Aku akhirnya sampai di kota Seryuu.
Mari telunsuri dengan [All Map Exploration]!

Populasinya sekitar 120.000. Ini adalah wilayah terpencil dalam Kerajaan Shiga yang dikuasai oleh seorang earl. 95% berasal dari human tribes, sekitar 5% lainnya adalah beast tribes, scale tribes dan fairy tribes. Level rata-rata adalah 2-3. Level tertinggi adalah seorang penyihir pria berusia 48 tahun. Ksatria berkisar dari 5-20 dengan sebagian besar dari mereka pada 8-12. Tentara normal sekitar 5-7. Ada banyak busur sebagai penanggulangan naga. Rasio pria dan wanita adalah 5: 6 dengan banyaknya wanita. Tidak diketahui apakah itu karena perbedaan tingkat kelahiran atau karena tingkat kematian pria yang tinggi.

Tanpa diduga, warga kota hanya memiliki beberapa skill . Sebagian besar dari mereka memiliki Skill 1-3, bahkan ada yang tidak. Memiliki 20 Skill atau lebih mungkin merupakan pengecualian daripada aturan.

Hanya ada beberapa penyihir. Hanya ada sekitar 2000 orang dengan Skill sihir. 90% dari mereka memiliki sihir Livelihood sementara 10% sisanya tampaknya milik tentara negara.

Ini seperti yang diharapkan, tapi level 310 benar-benar luar biasa. Selain itu, aku terbawa arus dan belajar banyak Skill yang tidak berguna yang akan membuatku terlihat mencolok.
Map bisa menunjukkan nama jalan dan rumah pedagang sampai batas tertentu. Meskipun tidak dapat memberi tahumu jenis barang apa yang mereka jual atau reputasi mereka, itu masih cukup berguna untuk melihat kota pertama. Sayangnya, fungsi pencarian hanya berfungsi untuk orang, aku tidak dapat menemukan toko dengannya.
Dilihat dari skala yang diperkecil, kota ini berbentuk seperti oval diameter 6 Km, bersama dengan 2-3 Km panjang [ ] berbentuk, membungkuk benda-benda seperti daruma yang menempel di setiap sisi.

Aku memperbesar map dan mengkonfirmasi setiap area ...
Pertama, paling dekat ke gerbang, tampaknya ada area pemukiman umum. Di samping gerbang ada pos penjaga dan penginapan. Bergabung dengan mereka, istana bangsawan lokal terletak di pusat lingkungan. Sesuatu seperti kuil atau sihir-sesuatu berada di pusat kota. Jauh dari gerbang, mansion tuan berada. Dan sebuah cafeteria yang terlihat terlalu kecil untuk penggunaan kota, tetapi terlalu besar sebagai eksklusif untuk tuan lokal.
Ketika aku mencoba mencari orang dengan [Adventurer] sebagai pekerjaan, aku tidak mendapat apa-apa. Tidak ada [Librarian], yang mungkin berarti tidak ada perpustakaan. Namun, ada beberapa [Slaves] ...
Setelah memeriksa banyak hal, aku sudah sampai di depan gerbang. Muncul bersama dengan matahari di cakrawala, waktu yang tepat! Padahal gerbang tertutup saat ini.
Aku berpikir bahwa akan ada orang lain di depan gerbang tetapi sebenarnya tidak ada seorang pun.
Akan lebih baik jika ada beberapa penduduk desa yang akan menjual sayuran mereka di pagi hari.

Apakah hanya dalam mimpiku bahwa toko tidak buka sampai jam 10 pagi ?!

Mengenakan kemeja polo dan celana chino mungkin terlalu mencolok. Aku mencari di storage , menemukan beberapa jubah dan mengambil satu-satunya jubah hijau gelap yang tidak dipakai untuk dipakai. Jubah yang tersisa adalah alat-alat sihir tetapi mereka terlalu usang, aku tidak bisa membuat diriku memakainya. Jubah ini sedikit berbau seperti jamur.

Tubuhku terlihat seperti saat aku berusia 15 tahun dengan perawakannya yang kecil. Jubah itu terlalu panjang dan menyeret sedikit di lantai. Berkat itu, sepatu disembunyikan. Kumisku bahkan tidak tumbuh setelah satu minggu. Aku sangat senang dan menunjukkannya ketika itu tumbuh selama periode mahasiswa baru di universitas. Padahal, aku mencukurnya segera ketika aku mempunyai pacar ...
Sambil mengingat kembali masa lalu, aku terus menunggu gerbang terbuka.

●● ●●●●●● ●●●●●●●●● !!」

Ketika aku sampai di dekat gerbang, seorang paman tentara keluar sambil mengucapkan beberapa kata yang tidak dikenal.
Percakapan yang sudah lama ditunggu menampilkan bahasa misterius !!

> Skill Shiga Language Diperoleh!

Aku suka Easy Mode!
Dewa tidak meninggalkanku!!

Aku mengoperasikan menu dan memperoleh Skill bahasa Shiga dengan sangat cepat! Terlalu bersemangat mengalokasikan 10 poin Skill dengan gembira.

"Apa yang salah kiddo? Apakah kamu sakit perut?"

Seorang tentara berjenggot mengikutinya. Aku tidak berpikir memanggil seorang pria di paruh kedua dari dua puluh, "kiddo", benar ... Oh itu benar, penampilan luarku dari 15 tahun.

"Selamat pagi. Ya, saya baik-baik saja."
Aku menjawab dengan ramah dengan senyum samar, merek dagang orang Jepang. Bahkan jika partner adalah paman yang tengah berumur, itu adalah manusia setelah waktu yang lama. Sebuah senyuman hanya 0 Yen!

Gerbang yang berat terbuka di belakang kami selama percakapan.

"Kiddo, tunjukkan identifikasimu sesuai aturan. Jika kamu tidak memilikinya, bayar 1 koin tembaga."

Apa ——! ID dalam mimpi!
Aku berpikir untuk menunjukkan SIM dari dompetku tetapi kelihatannya itu akan merepotkan jadi aku berhenti.

"Maaf, saya tidak punya kartu identitas."

Aku dengan jujur ​​mengatakannya. Jika aku ditolak maka aku bisa diam-diam masuk, jika aku tertangkap maka aku akan lari. Aku benar-benar bertingkah sok penting di dalam mimpi ini! Ya, mimpi! Ini mimpi!

"Apakah kamu kehilangan itu? Kami bisa mengeluarkan yang baru tapi itu akan menjadi 1 koin perak, kamu oke dengan itu?"

Oi oi, bisakah kamu dengan mudah mengeluarkan yang baru?
Ada beberapa koin perak Shiga di storage jika aku tidak salah.

"Tolong izinkan saya untuk mendapatkan yang baru! Kuda saya, terkejut oleh suara gemuruh keras 8 hari yang lalu, melarikan diri sambil membawa bagasi saya. Jika saya tidak mendapat dendeng di saku saya dan tidak menemukan beberapa mata air diperjalan ke sini, saya akan mati! "

Aku seorang pembicara yang halus jika aku mengatakannya sendiri ~ Aku mungkin benar-benar memiliki bakat untuk menipu.
Seolah-olah menanggapi monolog pikiranku:

> [Skill Excuse Diperoleh]
> [Skill Deception Diperoleh]
> [Skill Negotiation Diperoleh]

Skill murahan !!!

"Kemarilah kiddo!"

Paman prajurit memanggilku ke pos penjaga yang terletak di samping gerbang.
Bahkan setelah mengatakan dengan alasan kesakitan, paman prajurit hanya mengabaikannya. Level kekuatan ignorability-nya terlalu tinggi!

"Untuk berjaga-jaga, kamu tidak ada dalam daftar yang dicari atau pencuri, kan?"
"Ya, tentu saja."

Aku anggota masyarakat umum yang tidak terkait dengan kejahatan ~

"Lalu, taruh kedua tanganmu di atas batu Yamato ini dan sebutkan namamu."

Paman membimbingku ke tempat dengan layar LCD 20 "lebar di dalam penjaga stasiun. Kemana batu Yamato ini akan membawaku? Bisakah itu pergi ke luar angkasa?

Untuk nama, seharusnya nama karakter kan ~

"Satou."

Tepat setelah aku menyebutkan nama karakterku. Litograf mulai samar-samar bersinar dengan cahaya biru, dan beberapa kata muncul.
Ini sama dengan yang ada di panduan sebelumnya. Aku bisa membacanya dengan benar berkat skill bahasa Shiga. Aku ingin skill bahasa Inggris!

"Kiddo, tidak apa-apa melepaskan tanganmu sekarang."
Pada litograf, [Ras: Human], [Level: 1], [Class: Commoner], [Afiliasi: Tidak Ada], [Occupation Type: Management], [Title: Tidak Ada], [Skill : Tidak Ada], [Reward and Punishment: None] tertulis.

Eh, bukankah levelnya berbeda?

Meninggalkan aku bingung, paman prajurit lancar menulis tulisan yang ditampilkan dari litograf pada kertas menggunakan pena bulu. Akhirnya, ia mencap formulir masuk, [Orang Menyetujui: Punggawa Earl Souryuu, Ksatria Soun], dengan cincinnya di tempat di mana namanya ditulis.

"Ini, jangan sampai dihilangkan, lain kali."

Paman prajurit memberiku sertifikat sementara aku memberinya sebuah koin perak dan satu koin tembaga besar yang diambil dari sakuku.

"Apa, kamu bisa menaruh uang dengan benar di sakumu. Bukankah kamu kurang waspada! Jaga IDmu tetap aman dari sekarang."

“Juga, jangan lupakan ini. Izin tinggal hanya untuk 10 hari. Jika kamu ingin tinggal lebih lama, ajukan permintaanmu di sini atau di bangsal di balai kota. Di mana pun itu, prosedur ini memakan biaya 3 koin tembaga. "

"Jika kamu tertangkap di kota dengan izin kedaluwarsa selama perburuan tunawisma, hukumannya akan menjadi 1 koin perak. Jika kamu tidak dapat membayarnya, kamu akan dipaksa menjadi budak."

Penjelasannya mengalir lancar, seolah dia selalu melakukannya.
Mari berhati-hati untuk tidak melupakannya.
Jatuh dari gelandangan ke budak sangat parah! Aku ingin tahu apakah itu sama dengan berburu tunawisma selama periode Edo?

"Terima kasih banyak."
"Ou, kamu dipersilakan ke pos jaga untuk konsultasi jika ada masalah. Jangan pikirkan tentang biayanya."

Aku mendengar sesuatu yang bagus. Terima kasih, ksatria Soun.
Aku keluar dari pos penjaga dengan perpisahan yang sopan.

Aku mengambil cukup banyak waktu di dalam pos, bahwa jalan utama dari sebelumnya di dalam gerbang sekarang dipenuhi orang-orang dengan nuansa eksotis.




Ada ruang berbentuk setengah lingkaran dengan radius sekitar 20m antara gerbang dan kota. Apakah itu ada untuk mencegah kebingungan atau perang, aku tidak tahu.

Sertifikat dibuat dengan bahan yang menyerupai kertas Jepang. Meskipun pemandangan kota ada dalam gaya barat, perkamen itu ... Apakah batasan dari mimpi?

Aku melipatnya dengan hati-hati ke dalam sakuku. Tentu saja, aku langsung memasukkannya ke folder Favorit di dalam sakuku.

Mari cari pakaian ganti saat berjalan-jalan di jalanan utama untuk saat ini! Bahkan setelah banyak mencuci, rasanya menyakitkan hanya memakai satu set pakaian.

"Aku ingin mandi sebelum berganti pakaian ..."

Aku mencoba mencari tempat pemandian, tetapi itu tidak berlaku. Aku ingin tahu apakah aku mencari nama pekerjaan salah atau jika tidak ada pemandian di tempat pertama. Jika yang terakhir maka aku tidak punya pilihan selain mendapatkan air panas dan mandi di kamar di penginapan nanti.

"Kamu di sana! Jika kamu belum memutuskan penginapan, datanglah pada kami! Aku akan memberimu service ~!"
"Ap-apa ..."
"Tidak apa-apa, tidak apa-apa, itu lebih murah daripada yang lain —— Tidak, tapi itu dipenuhi dengan pengabdian pada makanan lezat dan seprai bersih!"

Ketika aku berpikir tentang bagaimana untuk mandi, seseorang tiba-tiba menarik lenganku dan kesadaranku kembali. Seorang gadis tegangan tinggi yang acak memeluk lenganku sambil menariknya. Aku bertanya-tanya apakah dia seorang barker, itu adalah adegan yang biasanya kamu lihat di festival kampus Jepang modern.
Aku diseret ke toko yang terlihat seperti bar sambil menikmati perasaan lembut yang memeluk lenganku. Karena aku masuk dari jalanan utama rasanya redup.
"Ibunda! Ibunda! Aku membawakan tamu!"

Karena pertimbangan untuk kelembutan yang ditransmisikan pada lenganku, aku tidak lagi ragu-ragu dalam memutuskan untuk tinggal di penginapan ini. Yep, poyopoyo adalah keadilan!

"Ini pelanggan pertama sejak bintang jatuh, kan ... Hm? Dia tidak punya barang bawaan, apakah dia benar-benar tamu?"

Seorang bibi dengan tubuh besar keluar dari tempat seperti counter bar. Bertentangan dengan sosoknya, dia wanita cantik dengan wajah penuh martabat. Aku pikir dia sekitar 30? Aku minta maaf karena memanggilmu bibi.

Namun, meskipun ibu-anak ini adalah wanita cantik alami, mengapa mereka gemuk! Kurangi 10, tidak 20 Kg, dan mereka akan berada di zona strikeku!!

Aku keluar jika dia adalah wanita yang sudah menikah. Suatu perselingkuhan hanya akan membuat semua orang terlibat tidak bahagia!

"Karena itu, er, bintang jatuh? Barang bawaan saya dengan kuda saya lari karena kegemparan ... Untungnya dompet saya aman, dan entah bagaimana saya bisa masuk ke kota ini ~"
"Itu bencana. Penginapan kami mengenakan 1 koin tembaga besar untuk satu malam. Jika kamu baik-baik saja dengan tidur bersama dengan tamu lain di ruangan besar maka itu akan menjadi 2 koin tembaga. Makan disajikan di bar ini untuk satu porsi. Ini adalah service terbatas untuk akomodasi. ”

Fumu, aku tidak tahu harga pasar, jadi mari selidiki nilai koin tembaga dan koin perak dengan membayar selama 10 hari.
Landlady memiliki skill aritmatika dan cleaning sehingga tidak akan ada kesalahan dalam perhitungan.

"Kalau begitu, itu untuk 10 hari."
"Oke, itu tepatnya 2 koin perak."

Aku mengambil 2 koin perak dan memberikannya kepada Landlady.
Tampaknya 5 koin tembaga besar sama dengan 1 perak. Sepertinya dia tidak salah perhitungan.
" Ibu pemilik, bisakah saya makan sekarang? Kalau mungkin yang ringan."
"Jika itu seperti oatmeal, roti hitam, atau sayuran maka saya bisa mengeluarkannya sekarang. Dan saya minta maaf tapi daging belum ada di pasar, jadi tidak ada yang seperti itu."
"Lalu roti hitam dan sup, tolong."
"Oke, saya akan segera membawanya, jadi duduk saja di sana. Martha, tulis buku tamu untuk pelanggan kita ini."

Landlady pergi ke tempat yang terlihat seperti dapur, dan di tempatnya, seorang gadis poster yang tampak seperti kepala juru tulis dari drama sejarah yang memegang sebuah buku catatan yang diikat dengan tali, Martha-chan, datang kesini.
Dia manis tapi dia terlihat sekitar usia SMA? Agak terlalu muda untukku.

"Ya, aku akan menulisnya untukmu jadi bisakah kamu memberi tahu namamu?"
" Satou."
"Oke Satou. Pekerjaan dan umurmu, tolong."

Aku hampir mengatakan programmer 29 tahun. Menurut layar Status, itu seharusnya berusia 15 tahun.

"Seorang pedagang, 15 tahun."
Martha-chan dengan lancar mengisi notebook. Tampaknya menggunakan kertas kuning seperti yang digunakan pada kaligrafi Jepang.
Ketika Martha berusaha mengobrol setelah menulis pendaftaran penginapan, Ibu pemilik keluar dan menyuruhnya membersihkan lantai 2.

Rebusan yang jernih dengan sup seperti sayuran, kubis, dan sayuran seperti wortel, dan seperti yang diumumkan sebelumnya, tanpa daging, lebih enak daripada yang aku duga. Ada 3 potong roti hitam setebal 2 cm. Ini lebih sulit daripada yang aku dengar, tetapi rasanya sekeras senbei. Sepertinya itu akan mengisi perutmu. Aku menggigitnya penuh rasa ingin tahu. Rasanya seperti makanan yang penuh dengan SFX yang aneh.

Merasa puas makan setelah sekian lama, aku membayar harganya. 1 koin tembaga. Biasanya dibayar dimuka.

Kalau dipikir-pikir itu, Martha dan Landlady menggunakan kata-kata pinjaman seperti service dan oatmeal normalnya, tetapi ketika aku mengamati bibir mereka, aku tahu bahwa mereka berbicara kata-kata yang berbeda. Aku ingin tahu apakah itu merupakan penguasaan kata-kata bahasa Shiga.

> [Skill Lip Reading Diperoleh]
... Ya ~ y, aku bisa menjadi mata-mata atau detektif ~ orz.

Atau sebaiknya,

"Landlady-san, saya berniat membeli beberapa bahan makanan dan pakaian ganti, apakah kamu tahu tempat yang bagus?"

Meskipun aku tahu lokasi toko dari map, ada terlalu banyak dari mereka, aku tidak merasa seperti mengitari mereka semua.

"Jika kamu menginginkan sesuatu dengan bahan berkualitas tinggi, maka penjahit di pusat kota akan menjadi yang terbaik. Untuk sesuatu yang masuk akal maka timur adalah bagus, dan jika kamu menginginkannya murah maka barat. Jika kamu memiliki uang lebih maka kamu bisa menyesuaikannya di toko kelas atas di dinding bagian dalam, tetapi kamu membutuhkan koin emas. Toko-toko umum biasanya buka di dekat toko pakaian, jadi harap rencanakan budgetmu dengan hati-hati. "

"Terima kasih banyak. Saya akan pergi ke jalan timur karena menjahit tampaknya akan memakan waktu."
"Oke, meskipun ada Chian di timur, berhati-hatilah dengan pencopet. Karena kadang-kadang ada pekerja migran dari barat sana."

"Ya, saya akan berhati-hati."

Aku meninggalkan penginapan sambil mengucapkan terima kasih kepada landlady.

Sudah mulai sulit mengatakan bahwa ini adalah mimpi. Tapi aku akan bekerja keras!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...