"Halo, ini Suzuki. Sangat sepi, aku mungkin mati karena kesepian."


Aku benar-benar menginginkan teman.
Setelah mencapai jalan raya, aku tersesat di rute; Sudah 7 hari sejak itu dan aku masih belum mencapai perabadan manusia.

Ngomong-ngomong, entah bagaimana aku mendapat Skill ini: [Sprint], [Manuver 3 Dimensi], [Jump], [Sing], [Camping] dan [Washing].
Namun, Skill tersebut tetap abu-abu karena aku belum mengalokasikan poin kepada mereka.

Aku sepertinya telah belajar [Sprint] [Manuver 3D] dan [Jump] setelah meteor shower kedua, tetapi mengabaikannya karena kebingungan.

Ketika aku bermain-main dengan pistol, map menghalangiku sehingga aku mengubahnya dan log ke tampilan icon , lalu aku melihat sesuatu. Dari log itu tertulis sebagai tempat dengan tempat tidur dan kanopi tapi ...
Bukankah itu tempat berkemah? Aku membalas diriku sendiri.




Pada hari ke 8, aku akhirnya menemukan tempat seperti desa di map area yang luas.
Aku berlari ke desa. Namun tidak ada kehadiran orang sesuai dengan map . Aku ingin tahu apakah mereka berlindung atau dihancurkan. Tidak, mereka seharusnya kembali jika mereka berlindung, karena sudah satu minggu.

Tak lama aku mencapai jalan persimpangan menuju desa.

Di sana berdiri sebuah guidepost di pinggir jalan. Stik berukuran 1,5 meter yang biasa dipakukan ke tanah. Tujuan ditulis dengan sesuatu seperti tinta.
"Aku tidak bisa membacanya ..."

Ada sesuatu yang tertulis di sana, tetapi aku tidak bisa membacanya sama sekali. Setidaknya, itu berbeda dari semua bahasa yang aku kenal dari dunia nyata. Bahkan itu tampak seperti semacam tulisan fiktif dari sebuah game.

Aku membuat map pada pembesaran maksimum, menunjukkan area yang luas.
Sambil merasa sedikit kesal karena tidak bisa membaca petunjuk yang sudah lama dinanti, aku menekan persimpangan di map . Tidak ada arti sebenarnya untuk tindakan ini, tetapi kali ini tampaknya menjadi mata banteng.

"'Selamat datang di Desa Enikei', 'Kota Seryu City 32 Km', 'Sampai Kazo Kerajaan 105 Km'; Aku bisa membacanya! ... Atau lebih tepatnya, itu dalam bahasa Jepang!"

Pop up display menumpuk di atas map, masing-masing ditulis dalam bahasa Jepang. Apakah ini efek dari All Map Exploration? Bersorak untuk oportunisme.

Untuk saat ini, Kota Seryuu sepertinya yang paling dekat dari sini, tapi itu terlalu biasa.

Setelah sekian lama, mari pergi ke desa dulu. Aku tahu tidak ada seorang pun di sana, tetapi aku merasa seperti kalah jika aku terus maju!
Mungkin ada beberapa misi tersembunyi di sana! Jika ini adalah mimpiku, pasti ada satu !!!

Desa muncul di sisi lain lapangan hanya dalam waktu sekitar 5 menit. Di antara jalan sempit tempat yang terlihat seperti telah ditinggalkan selama sekitar satu tahun. Itu adalah dunia gulma.

Bahkan dari kejauhan, aku bisa membedakan banyak rumah yang terlihat terbakar. Setiap rumah memiliki satu kesamaan; atapnya benar-benar terbakar habis.

Dilihat dari posisi itu tampaknya menjadi "Desa Ditinggalkan oleh Serangan Naga".

Tidak ada tulang yang tergeletak di sekitar, tetapi banyak hal seperti keranjang kebun, cangkul kayu dan berbagai alat pertanian tersebar di sekitar seolah-olah mereka ditinggalkan terburu-buru.
Saat aku menatap alat-alat yang tergeletak di sekitar, meskipun terlalu berlebihan untuk menyebutnya sebagai benda, aku mendapat sedikit ide.
"Jika aku mendapat Skill mencuci dari mencuci pakaian. Mungkin aku akan mendapatkan sesuatu jika aku menggali tanah pertanian?"
Aku mengambil cangkul dan menggali tanah pertanian dengan itu.

> [Skill Cultivation Diperoleh]
> [Skill Farming Diperoleh]

Itu muncul di log seperti yang diharapkan. Meskipun aku tidak mengharapkan Cultivation.
Untuk menjadi lebih baik, aku akan mencoba banyak hal lainnya.

Tiba-tiba, aku memetik apa yang tampak seperti sayuran yang muncul di antara rumput liar.

> [Skill Harvest Diperoleh]

Ini sedikit menyenangkan.
Meski begitu, ini easy mode, eh?
Kalau dipikir-pikir, sayuran apa ini? Apakah bayam, komatsuna?
Aku menatapnya dan message AR mengatakan "Hisaya Grass, sayuran daun. Ini jarang dimakan mentah, biasanya diolah sebagai bumbu atau acar." muncul di atas sebagai sayuran.

Ya, itu benar-benar nyaman. Sepertinya ini adalah fungsi yang berbeda dari pencarian map .

Kebetulan, aku mencoba mencabut rumput liar.

> [Skill Weeding Diperoleh]

Aku tidak memotongnya, aku hanya menariknya.

Aku pergi ke sesuatu yang terlihat seperti penahan angin, aku mengambil kapak dan menebang pohon yang cocok.

> [Skill Lumbering Diperoleh]
Aku ingin tahu apa selanjutnya? Aku merasa ingin mencoba beberapa ide.
Aku menulis rumus matematika di tanah dengan cangkul.
1 + 1 = 2, di sana.

> [Skill Aritmatika Diperoleh]

Fumu, jika ini OK makaE = mc²

> [Skill Lost Knowledge Diperoleh]

Teori relativitas yang terkenal adalah pengetahuan yang hilang?
Aku lebih suka mendapatkan Skill terbang atau semacam itu ...

Kali ini aku menulis beberapa karakter acak dalam bahasa Jepang.

> [Skill Painting Diperoleh]

Painter-san akan marah.
Berikutnya aku menulis ○ × secara alternatif yang membuatnya tampak seperti permainan anak-anak.

> [Skill Game Diperoleh]

Apakah ada yang baik?

Aku mulai mencoba satu hal setelah lainnya.
Aku mencoba mengukir kayu yang terbakar di belakang rumah dengan pisau dalam bentuk tongkat.

> [Skill Carpenter Diperoleh]
> [Skill Weapon Creation Diperoleh]

Selain itu, aku membungkus tongkat dengan kulit yang aku keluarkan dari storage.
> [Skill Leather Craft Diperoleh]

Membuat sapu darurat, aku menyapu di bawah kakiku.

> [Skill Cleaning Diperoleh]

Aku kehabisan bahan. Ketika aku mencoba menemukan lebih banyak lagi, aku menemukan sebuah kuburan dengan kuil dewa asli.
Karena aku tumbuh di pedesaan, aku secara tidak sengaja menepuk tangan seolah-olah berdoa untuk nenekku.
Aku menawarkan beberapa dendeng dan menuangkan secangkir sake.

> [Skill Prayer Diperoleh]
> [Title: Devout Believer Diperoleh]

Umu, aku tidak berniat untuk mendapatkan skill tapi ...

Bahannya sudah habis, aku mulai bosan dengan memperoleh Skill, mari keluar dari desa.
Matahari terbenam tepat ketika saya berangkat di jalan raya.
Aku berjalan menuju Kota Seryuu, sesuai dengan petunjuk. Setelah membiasakan mataku di bawah sinar bulan, dalam gelap, aku berlari di jalan raya.

Ketika menjelang fajar, map secara luas menunjukkan seluruh Kota Seryuu. Tentu saja, tidak seperti Desa Enikei, ada banyak orang.

"Akhirnya, akhirnya ada peradaban ~~~"

Aku menangis sambil gemetar dengan harapan, akhirnya bisa berbicara dengan orang-orang.

.... Ini adalah mimpi yang panjang. Apakah kamu berpikir begitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...