"Halo, ini Suzuki. Namaku Satou, tapi aku Suzuki."


Aku ingin berbicara dengan seseorang daripada melakukan monolog ini!

Karena mimpi itu berlanjut tanpa tanda-tanda sudah berakhir, aku memutuskan untuk mencari tempat tinggal manusia.
Syukurlah di tepi map yang lebar, tampaknya ada semacam jalan raya.

Tiga hari sejak itu. Aku telah berjalan siang dan malam namun aku masih setengah jalan ke sana.
Stamina secara bertahap menurun, tetapi masih 2800/3100. Itu berkurang sekitar 100 setiap hari.
Jika ini adalah game, aku akan baik-baik saja selama 28 hari, lebih banyak tetapi aku sudah mencapai batasnya.
Aku tidak yakin apakah itu karena status atau mimpiku, tetapi aku tidak merasa lelah. Aku mengantuk tapi aku menahannya.
Saat ini aku sedang berjalan, bahkan jika aku berlari penurunan tingkat stamina tidak benar-benar berbeda. Jika aku melompat stamina menurun lebih cepat daripada berlari tetapi jujur, itu masih dalam batas kesalahan.
Lalu mengapa aku berjalan sekarang? Itu karena aku bebas.

Kamu tidak mengerti?
Ya.

Pada awalnya aku bernyanyi karaoke sambil berlari.
Awalnya repertoarku kecil. Aku kehabisan lagu segera.
Pemandangan di sekitarnya luar biasa tapi sayangnya jarang berubah.

Kemudian, aku memutuskan untuk membaca log panjang.

Aku bukan maniak teks tetapi karena itu menyakitkan untuk berjalan tanpa suara di jalanan tanpa tujuan, aku mulai membaca log dari entri pertama.
Tentu saja, sulit untuk membaca teks sambil berlari, jadi aku mulai berjalan. Terserap dengan membaca log, aku lupa tujuan awalku masuk ke jalan raya.

Log dimulai dengan [Magic Art: All Map Exploration digunakan], kemudian [Defeated ~] message untuk mengalahkan Lizardmen dan Dragonewts sampai Dewa Naga.
Setelah itu ada [Mengalahkan Semua Musuh di Map ] dan terakhir [Source: Conquered Dragon God Valley]. Source? Apa itu? Kata-kata misteri bermunculan.

Kemudian log dilanjutkan dengan loot  dan catatan level up.

Catatan loot  menempati 80% dari log. Kebanyakan Emas dan equipment. Kemudian berbagai material naga seperti tanduk, taring dan sisik. Sampai saat ini aku dapat memahami kuantitas dan kualitas hasil loot , tetapi sebaliknya yang tersisa aneh.
Mayat Lizardmen dan Dragonewts disimpan di storage. Apakah itu untuk penggunaan Necromancer?
Sisanya mungkin barang sehari-hari yang digunakan oleh Scale Tribe seperti makanan dan bahan bakar. Aku tidak bisa mengeluarkan barang-barang seperti itu ... selanjutnya, mereka semua diberi nama dengan [Broken ~] sebagai awalan, bukankah ini sampah?

Seperti yang diharapkan, membaca puluhan ribu detail akan merepotkan.
Untungnya, jendela storage WW memungkinkanmu untuk mencari dan mengklasifikasikan berdasarkan jenis barang dan tag pengguna.

Aku merancangnya sebagai antarmuka umum untuk mengurangi langkah-langkah kerja yang diperlukan. Aku agak bangga membuatnya pada tingkat yang sama dengan OS filer terbaru.
Tentu saja ada juga fungsi folder opsional, tetapi ketika kamu mentap item yang disimpan di dalam bag, sub-jenis akan meluas dan kamu dapat mengeluarkannya tanpa mengkonfirmasikan.

Tentu saja kamu juga dapat mengambil item dengan menyeretnya juga. Selain itu, kamu juga dapat menempatkan item yang terdaftar pengguna pada tab khusus. Ini ditambahkan karena menjengkelkan untuk memasukkan kata pencarian setiap kali pada smartphone.

Yah, ceritanya berkeliaran sebentar. Aku tidak bisa mengoceh skema program terlalu lama.

Aku membuka dua jendela storage untuk mulai mengatur item. Pertama, aku membuat folder untuk setiap tipe umum. Lalu aku akan membuat sub-folder untuk sub-jenis di dalamnya.

Di layar Setting aku mengaktifkan option [Secara Otomatis Stack Identical Item Type].
Tanpa ini diaktifkan, jumlah total item akan menjadi terlalu banyak.

Ngomong-ngomong, kami menyebut posisi tumpang tindih seperti ini sebagai tumpukan di FFW dan WW. Istilah ini ada di sebagian besar RPG sehingga aku akan menghilangkan penjelasannya. Aku ingin tahu apakah etimologi berasal dari potongan-potongan yang menumpuk pada game simulation board yang lama?

Bagaimanapun

Loot emas kebanyakan adalah uang.

Yang paling banyak adalah [Ancient Empire Gold Coin]. Sekitar 101.2K, wow. Aku mencoba mengambil satu, itu cukup besar dan berat. Ini kira-kira sebesar koin 500 Yen dan seberat lima 100 koin Yen. Jika aku ingat benar, itu sekitar 30 gram. Karena dalam uang dunia nyata, koin itu sekitar 4-7 gram, yang satu ini terlalu besar dan berat. Jika kita menghitung, totalnya sekitar 303 Ton ... berat yang tidak masuk akal. Di dunia nyata, sekitar 2.500 Ton emas ditambang setahun. Menimbun begitu banyak emas seperti ini, sangat Dragon-ish.

Yang paling banyak berikutnya adalah [Saga Empire Gold Coin] sekitar 40K. Aku tertarik apakah ada banyak kekaisaran atau apakah itu adalah kekaisaran baru yang dibuat setelah kekaisaran yang sebelumnya dihancurkan oleh naga. Aku mencoba mengambil yang ini juga, itu sedikit lebih kecil dari koin 500 Yen tetapi beratnya hanya sekitar 7 gram.

Dan yang ketiga, Crimson Treasure 30K. Uang seperti Fantasy muncul! Membawanya keluar, itu sekitar setengah berat koin emas ancient dengan penampilan seperti ruby. Kadang-kadang itu mengeluarkan kilatan cahaya dari dalam menciptakan perasaan cyber (chick?). Agak misterius.

Sisanya adalah koin perak dan tembaga 10K [Ancient Empire]. [Saga Empire] dan [Shiga Kingdom] perak, perak kecil, tembaga besar, tembaga, uang receh. [Drag Holy Kingdom] perak besar, perak, tembaga, dan berbagai uang dengan akhiran [~ Kingdom]. Ini semua berjumlah 7000. Untuk saat ini, aku mengurutkan berdasarkan negara.

Namun, WW dan FFW tidak memiliki set uang ... Di WW itu disebut Wol, dan di FFW itu Kaane, tidak ada mata uang lain di sampingnya.
Berbagai mata uang ini mungkin berasal dari acara kuis yang aku lihat selama istirahatku, berdampak pada mimpi ini.
Ada juga perhiasan, ornamen dan karya seni selain uang. Cincin perak sederhana, tinju emerald, ornament mahkota, figure emas seukuran tubuh, pedang pendek dekoratif, dan banyak benda berharga yang berjumlahnya sekitar 300K.
Kebanyakan hanya barang-barang biasa yang terlihat mahal, namun ada magic item yang tercampur sekitar 5% dari totalnya.

Informasi detail untuk magic item itu panjang jadi aku menskip untuk membacanya. Anggap saja seperti membaca slang internet yang kamu tidak mengerti arti dari pada bulletin board. Tidak ada perhiasan yang dipasang di WW dan FFW.

Memahami beberapa penjelasan, ada beberapa hal yang menarik perhatianku. Mampu menghasilkan 100 liter air sehari, [Hell Water Jug (Water Bottle)].

Aku mengeluarkan [Hell Water Jug (Water Bottle)] ketika aku menemukannya dan meminum airnya. Aku ingin mencuci muka dan rambutku dengan itu tetapi menyerah karena debu dari meteor shower masih ada.

Hal-hal lainnya adalah; mampu menyimpan 1000 lembar uang, [Magic Wallet], menumpuk 30 jenis variasi hingga 30 item, [30 Holding Bag]. Aku menempatkan 3 hal tersebut pada favorit.

Karena aku memiliki infinite storage, tidak ada gunanya tas sihir, tapi aku suka melihat pedang panjang meluncur masuk dan keluar dari tas.

Hari kedua berakhir dengan perasaan seperti itu setelah mengatur harta.



Bergerak dengan ini dan itu pada hari ketiga. Jam telah melewati 0. Aku tidak yakin apakah itu benar-benar hari ketiga sejak aku keluar dari setiap 4 jam.
Karena aku akan lelah jika aku tidur di tanah kasar ini, aku tetap berjalan sebagai gantinya. Ada bulan purnama malam ini jadi tidak ada masalah dengan jarak pandang.

Memiliki prinsip menyimpan hidangan terbaik untuk terakhir, saatnya untuk memeriksa senjata dan armor.

Aku menyortir tipe untuk menunjukkan material dan mayat. Menurut log, hanya ada beberapa lizardmen dan mayat naga. Ini kemungkinan besar karena meteorit, setelah menerima serangan penuh, tidak akan ada banyak yang tersisa. Namun, ada banyak mayat naga. Log Defeated menunjukkan bahwa ada 2-3 kali lebih banyak. Tempat ini menjadi seperti versi naga daripada makam gajah.

Sebagian besar adalah material dari bagian tubuh, tetapi ada juga batangan besi, tanaman obat, kayu, dan batu. Mereka mungkin berasal dari benda-benda yang dihancurkan oleh meteorit. Bagian tubuh dan sisik acak banyak. Terlepas dari jenisnya, ada 7.9600K diantaranya. Bahkan cetakan kulit naga tua dan kulit ari ada.

" Besar sekali, jika skalanya sebesar ini, ingin tahu seberapa besar tubuhnya."

Kehilangan rasa ingin tahu, aku mengambil sisik naga dewasa, itu sekitar 50 cm. Sementara aku melakukannya, aku mengambil sisik naga rendah untuk memeriksa, itu seukuran telapak tangan.

Item [Broken] dimasukkan ke dalam folder tertentu. Aku berpikir untuk membuangnya tetapi berhenti karena itu bisa menjadi tumpukan sampah.

Akhirnya, equipment.

Ada sekitar 30 ribu equipment. Tombak Scale Tribe sangat melimpah, equipment yang dimulai dengan [Scale Tribe ~] sekitar 20K. Bukan juga ada magic item, semuanya adalah item biasa yang terbuat dari tembaga atau besi. Hanya ada beberapa armor aneh.

Aku mencoba mengambil tombak tribe. 2 meter gagang kayu panjang dengan ujung tulang tajam keluar. Tidak bisa menembus ketika aku mencobanya sehingga mungkin bukan tombak perang.

Magic item seperti [Dragon Skin Armor] atau [Dragon Scale Armor], sepertinya item yang diberkati oleh kebanyakan tribe sekitar 100. Itu mungkin armor scale tribe.

Tersisa setengah10K adalah pedang besar, tombak, dan busur [Naga]. Ini mungkin warisan dari (Scale Tribe ) yang mengalahkan naga.

Jenis efek khusus adalah perhiasan, tapi aku tidak mengerti efeknya jadi mari hentikan untuk sekarang.

Ada beberapa hal yang menarik, terutama [Pedang Suci] dan [Pedang Dewa]
Perasaan Chuuniku yang telah lama hilang dirangsang.

Mengapa [Pedang Suci] ini diberi nama [Excalibur], [Durandal] dan semacamnya?
Ada juga katana bernama [Muramasa] dan [Kotetsu]

"Ketegangan naik ~"

Aku menikmati memegang Excalibur. Seharusnya cukup berat tapi aku mengayunkannya sembarangan. Jejak cahaya indah keluar. Namun untuk senjata fisik bukankah pedang itu tidak menguntungkan? Tapi ini populer di game yang mencolok.
Oh ya, tidak ada nama khusus untuk Pedang Dewa.

Aku berharap untuk mendapatkan Skill pedang ketika aku menggunakan pedang, tetapi itu tidak terjadi. Itu mungkin akan keluar jika aku mengalahkan musuh dengan pedang.

Hal yang tidak biasa juga ada. Meriam dan ballisis yang biasanya ditempatkan di benteng untuk melawan musuh terbang di langit. Melewatkan penjelasannya, tampaknya itu tidak menggunakan mesiu, tetapi kekuatan sihir sebagai gantinya.

Satu lagi, itu pistol!
Handgun 100, Rifle 50. Magic powered gun 12. Hanya untuk catatan, tidak ada senjata di FFW. Ada meriam didalam WW.
Aku mengambil magic gun terkecil.
Ini adalah pistol berukuran Derringer dengan ornamen yang berlebihan. Pemicu terpasang.

Di dunia nyata, senjata memiliki kunci pengaman, di sini itu switch dengan skala 0, 1, 3, 10. Aku mengatur skala ke 1.

Aku membidik batu di dekatnya dengan satu tangan dan menarik pelatuknya.

Suara psshh keluar, namun tidak ada jejak tembakan yang bisa dilihat.
Ketika aku mengkonfirmasi batu itu, sebuah lubang kira-kira sebesar koin 10 yen menembusnya. Ini adalah batu keras setebal 2 meter. Konsumsi MP adalah 1. Tidak ada recoil, itu rasanya seperti pistol laser. Ini benar-benar SF, bukan fantasy.
Dengan skala yang ditetapkan pada 10, batu sepenuhnya hancur. Ini akan membunuh demon level Ogre dalam satu tembakan. Konsumsi MP adalah 10.
"Itu terlalu efisien."
Itu adalah item yang benar-benar akan merusak keseimbangan game. Tidak ada yang mau menggunakan sihir.
Setelah itu, aku bermain-main dengan pistol sambil bergerak selama 1 jam.
Selesai memeriksa item umum, aku mulai memikirkan sesuatu yang menggangguku sebelumnya.

"Apa itu Source?"
Aku bergumam pada diriku sendiri.

Ini tentang [Source: Conquered Dragon God Valley] dari log.

... ini mungkin tidak terkait dengan pemotongan pajak.

Selain di log, tidak disebutkan [Source: Conquered Dragon God Valley] di tempat lain.
Biasanya aku akan mengatakan "Ini adalah mimpi" tetapi ada sesuatu yang menggangguku.
Memiliki perubahan kecepatan dengan berpikir sambil berlari, aku merasa seperti datang dengan sesuatu, aku tenggelam dalam berlari sambil merasa baik, aku merasa seperti sesuatu yang baik.

Aku tidak koheren jika aku melakukannya sendiri.
Menghabiskan banyak hari tanpa percakapan sama sekali tidak baik. Aku tidak cocok untuk itu.

Aku sudah berjalan selama 1 hari sebelum aku menyadarinya, dan akhirnya hampir mencapai jalan raya.
Tidak ada tempat tinggal manusia menurut map. Aku dapat melihat jalan raya menuju ke barat di barat laut.
Ngomong ngomong tidak ada kehadiran selain aku yang ditampilkan di map .
Aku ingin tahu apakah mereka lari karena takut bencana alias meteorit shower dan gempa bumi yang menggelegar itu.
Aku berhenti setengah berlari dan mulai berjalan.

"Aku ingin mandi ~"

Seperti yang diharapkan, tidak mandi satu kali dalam 3 hari membuat kepalaku gatal.
Tidak mungkin merebus air, tetapi ada air. Untungnya awan debu telah berkurang, itu mungkin untuk membersihkan kotoran.

Aku menyimpan pakaian dan sepatuku kedalam storage, menemukan batu yang cocok dan menuangkan air ke bawah dari atas kepalaku.

"Agak dingin, tapi aku hidup kembali."

Merasa lega, aku mengambil pakaian bersih dari hasil loot dan menyeka air.
Untuk tidur siang yang menyegarkan, aku mengambil tempat tidur yang cocok dengan kanopi dari hasil loot dan meletakkannya di tanah.

Hari itu aku tidur untuk pertama kalinya setelah 3 hari.

Keesokan paginya, aku memperhatikan bahwa aku bisa menggantung cucian di kanopi, jadi aku mencuci pakaianku dengan ember dari storage dan menggantungnya, berdampingan.

Setelah itu aku bermalas-malasan di atas tempat tidur sambil makan dendeng selama setengah hari.
Aku mengharapkan bahwa seseorang akan melewati jalan raya, tetapi tidak ada perubahan dalam radar, bahkan sampai sore.

"Jika ini adalah light novel atau manga, aku akan bertemu dengan seorang putri yang diserang oleh pencuri ~"

Aku menyukai template.

"Layanan dalam mimpiku sangat buruk."

Aku menutup mata terhadap kenyataan bahwa aku dengan mudah mendapatkan harta dan naik level signifikan, mengutuk keberuntunganku.
Sebuah flag akan muncul jika ini adalah mimpi atau kisah, tetapi tidak ada yang terjadi.


Setelah berganti pakaian kering, aku mulai berjalan menuju jalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...