Halo, ini Suzuki.
Kehadiran yang lemah, aku telah dipanggil Satou sejak hari-hari sekolahku karena suatu alasan, ini adalah Suzuki.
Meskipun kamu tidak merasakan sakit dalam mimpi, kamu masih bisa merasakan tanda-tanda sakit ketika kamu memimpikan dental caries.

Tidak?
Yah, itu bagus juga.


Sepertinya aku pingsan selama dua jam setelah rasa sakit yang parah setelah Meteor Shower surut.
Waktu ditampilkan di menu. Sesuai.

Tubuhku setengah terkubur di tanah.

Hah? Aku tidak bisa bangun ...

Terasa seperti ketika kamu tidak bisa bangun dari tempat tidur selama musim dingin.
Tanganku sepertinya bergerak tapi operasi menu merepotkan karena terasa berat.

Kalau saja aku punya ESP untuk mengoperasikan menu dan memeriksa log.

Ketika aku membayangkan hal seperti itu, itu benar-benar terjadi. Benar-benar mimpi. Tidak dibatasi di tempat-tempat aneh.

Ketika aku melihat log sambil memikirkan itu, message [Satou Level Up] muncul dan level seperti [Chararacchara ~] yang terkenal naik ke atas SFX berdering ketika aku menggulir log.
Berlanjut untuk sementara waktu, aku akhirnya menemukan log message yang berbeda.

> Skill [Summoning Magic: Foreign World] Diperoleh.
> Summoning Magic [Meteor Shower] Diperoleh.

[Meteor Shower] adalah sihir pemanggilan meteorit itu, kan?
Sihir yang tidak ada di FFW. Sihir pemanggilan seharusnya hanya memanggil roh atau golem. Meskipun bagian dunia menggangguku. Tidak ada [Foreign World] di FFW atau WW. Itu menggangguku bahkan untuk sebuah mimpi.

Message [Level Up] berlanjut.
Karena ada stempel waktu, urutan message tidak bisa salah. Agar [Skill Diperoleh] [Magic that belongs to the Skill Diperoleh] [Level naik]

Dengan kata lain, ini adalah jenis RPG yang tidak membiarkanmu secara otomatis mempelajari Skill dan sihir saat levelmu naik!

"Tidak tidak, kenapa aku melakukan analisis di dalam mimpiku ..."
Rupanya kebiasaanku menganalisis hal dari era gamer muncul.

Tapi tidak apa-apa, bahkan jika itu memalukan di dalam mimpi, mari lanjutkan analisisnya.
Bahkan dalam situasi ini, tubuh asliku benar-benar beristirahat!

Aku menutup log dan memutuskan untuk memeriksa sihir dan tab skill.

"Tapi sebelum itu."

Aku mengatur [Log] untuk membuka secara default dari [Setting].
Sangat merepotkan untuk berganti setiap waktu.

Sihirnya adalah [Meteor Shower] dan [All Map Exploration].
Skillnya adalah [Summoning Magic: Foreign World] [Magic Art: Foreign World].

Tampaknya [All Map Exploration] termasuk dalam kategori Art.

Apakah sihir dan Skill yang dapat digunakan terdaftar?
Tapi aku tidak bisa menggunakannya jika aku tidak mengingatnya, kali ini penggunaan eksklusif bonus awal tampaknya merupakan pola yang tidak teratur. Sebagai programmer, aku langsung menyangkal gagasan itu.

Statusku telah banyak berubah. Lagi pula, levelku telah dinaikkan menjadi 310 dari 1. Batas didalam FFW seharusnya 50 pada saat aku pergi tidur. Meskipun kami meningkatkannya hingga tak terbatas ketika kami menjalankan tes stres untuk server, jadi ingatan dari waktu itu mungkin telah memengaruhi mimpi ini.

Poin pengalaman berbaris hingga angka 9 digit astronomi yang aku tidak suka membacanya. Aku ingin memiliki sambungan koma untuk setiap tiga digit. Mari usulkan untuk update selanjutnya.

Nilai Strength (STR) dan Intelligence (INT) 99. FFW client menghentikan nilai pada 99 tetapi tidak ada batas atas yang sebenarnya. Selama waktu ketika kami melepas pembatasan level, nilai atribut juga meningkat ... Dengan kata lain, nilai sebenarnya mungkin lebih tinggi di sini juga?

Endurance (HP) dan MP (Magic Power), dan Stamina (SP) menjadi 3100 secara harmonis. Ini ditetapkan untuk naik 10 untuk setiap level. Ada banyak pendekatan untuk mengurangi konsumsi dengan berbagai skill .
Itu dibuat dengan cara ini karena, menurut Planner, penyesuaian itu merepotkan jika kita menaikkan masing-masing secara berbeda.

Selain itu, poin Skill tersedia 3100.
Apakah itu menurun dari Skill yang diperoleh sebelumnya?

Ketika aku melihat dengan benar di kolom skill, kedua skill baru saja diklik. [Magic Art: Foreign World Lv0] muncul ketika aku mentapnya. Mentap teks Lv menunjukkan dialog konfirmasi [Izinkan Alokasikan Poin (1-10)], jadi aku mencoba untuk memasukkan 10.
Tanpa SFX, teks menjadi putih dan berubah menjadi [Magic Art: Foreign World Lv10]. Skill point menjadi 3090. 1 level = 1 skill point. Mudah dimengerti. Ketika aku mencoba mentapnya lagi, message [Maximum Level] muncul.

Pada kolom sihir, teks [All Map Exploration] berwarna putih sementara [Meteor Shower] tetap berwarna abu-abu.
Tampaknya kamu tidak dapat memenuhi ketentuan untuk menggunakan sihir jika kamu tidak mengalokasikan poin ke level skill . Jadi aku juga menaruh 10 poin ke [Summoning Magic: Foreign World Lv0].

Ada juga banyak hal yang ditambahkan ke kolom title.

Pertama [Monster Slayer]. Yep, aku mengerti ini. Kemudian [Scale Tribe Slayer] [Scale Tribe Calamity] [Scale Tribe Natural Enemy] Aku tidak yakin apa yang dimaksud dengan scale tribe, tetapi mereka mungkin monster reptil. Selanjutnya, [Wyvern Slayer] [Dragon Slayer[Lower] [Dragon Slayer[Infant]][Dragon Slayer[Adult]] [Dragon Slayer[Ancient]], dan [Dragon Slayer] lainnya dengan [] di dalam terus tanpa henti.
Yah, dengan banyak naga ini aku bisa mengerti mengapa level up yang tidak mungkin hingga kisaran 300 terjadi. Map itu diwarnai merah sebelum serangan sebelumnya.
Kemudian, seperti title untuk Scale Tribe , [Dragon Tribe Natural Enemy] muncul dan title terakhir adalah [God Slayer].

Apakah kamu percaya dewa?

"Tunggu, kapan aku membunuh satu?"
Aku tap log dan mencari [God].

> Mengalahkan Dragon God AkonKagura!

Di sana, penyebab untuk god killer. Aku mengerti, meteor shower juga membunuh dewa.

Aku mengerti, aku membunuhnya ...

Hanya tersisa 2, teknik god slaying!!

Tidak tidak, mengapa aku akan membunuh mereka?
Namun, log tidak menunjukkan damage jadi aku tidak tahu seberapa kuatnya itu. Didalam FFW dan WW, damage pukulan terakhir seharusnya ditampilkan tetapi ... Aku kira tidak ada gunanya mempertanyakan mimpi.

Karena itu menjadi lebih mudah untuk bergerak, aku menaikkan tubuhku.

Aku mematikan icon untuk tampilan [Meteor Shower] di [Setting] karena aku tidak ingin menjadi musuh kemanusiaan dengan secara sembrono mengkliknya.

Oh iya, aku belum menggunakan kolom sihir.
Aku beralih ke tab dengan [All Map Exploration] dan [Meteor Shower] di dalamnya. Sekarang, bagaimana aku menggunakannya. Aku ingin tahu apakah mentap biasanya berfungsi.

Tidak ada perubahan khusus ketika aku mencoba menggunakan [All Map Exploration].

Ketika aku memeriksa log ada message [Magic: All Map Exploration used]. MP menjadi 3090 didalam status. Sepertinya itu menggunakan 10 MP. Aku menambahkan HP dan MP ke indikator dasar karena sangat menjengkelkan untuk memeriksanya setiap saat.

Tidak ada yang terlihat didalam radar selain diriku sendiri.
Sangat menyenangkan bahwa tidak ada musuh tetapi pembunuhan massal seperti ini tidak lucu. Tidak, tunggu, itu normal untuk sebuah game.

Karena tidak ada korban, kurasa tidak apa-apa? Aku perlahan-lahan menekan [Meteor Shower]. Rasanya seperti ada sesuatu yang menarik kekuatanku. Aku melihat MP-ku terus menurun. Itu berhenti setelah mengkonsumsi tepat 1000 poin.
Rasanya tidak seperti pertama kalinya aku menggunakannya, menebaknya itu tidak menggunakan kekuatan sihirku sendiri saat itu.

Aku melihat ke langit. Belum ada meteorit. Mempertimbangkan sebelumnya, itu seharusnya segera dilakukan.
Dan kemudian kelompok meteorit menembus awan itu.

Besar sekali. Apa-apaan itu.

Ini 100 kali lebih besar dari meteorit sebelumnya.

Aku secara refleks berlari sebelum berpikir.
Tentu saja menuju sisi berlawanan dari zona ledakan.

Aku berlari secepat yang aku bisa dengan suara benturan meteorit besar yang terus menerus menjadi latar belakang.

Seakan berlari melalui air, hambatan udara terlalu kuat. Biasanya terasa lamban ketika kamu berlari dalam mimpi, apakah hanya aku?

Aku berguling ke sisi lain dari dinding batu kecil berbentuk meja. Meskipun aku mengatakan kecil, itu sekitar 100 meter dalam radius sehingga akan baik-baik saja sebagai perisai.
Gelombang debu menyapu tepat setelah aku pergi ke tempat penampungan. Batu berukuran manusia kadang-kadang menembus awan debu, tulang punggungku menjadi sedikit dingin.

Aku ingin tahu berapa lama akan berlalu. Ketika awan debu mereda, aku memanjat dinding batu untuk melihat tebing.
Karena lerengnya cukup curam aku mencoba melompati ketinggian lebih dari 50 cm.

Pon. Aku terbang 5 meter merasa seperti mendengar SFX tersebut.
Mendarat di tebing batu dengan sedikit panik.

"Status ini meningkat, lelucon apaan ini ~"

Aku mencoba untuk menipu tubuhku yang gemetar dengan berbicara kepada diri sendiri.

"Meteorit raksasa tadi mungkin berkat peningkatan INT ~"

Aku berlari ke atas tembok dengan alternatif menendang melalui berbagai tepian dan tepi batu seperti beberapa ninja dalam game dan manga. Alangkah nyaman. Bahkan didalam mimpi, aku memiliki skill beradaptasi yang cukup tinggi jika aku dapat mengatakannya sendiri.

Aku bisa melihat keruntuhan awan jamur di kejauhan. Kemungkinan besar, itu adalah sedimen yang terperangkap di tebing. Ini akan menciptakan kegagalan panen dan bencana kesehatan jika ini adalah dunia nyata, karena pengurangan sinar matahari.

"Ini adalah mimpi, tidak ada yang membantunya bahkan jika aku memikirkannya."


Aku pikir itu buruk bahwa itu terlalu nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...