Bintang mengembara
Sejumlah besar dari mereka
Terkadang melihat bintang jatuh
Ketika orang-orang melihat momen singkat seperti itu, masing-masing mengucapkan keinginan dalam hati mereka.

Tapi bukankah langit dibagi dengan meteorit yang jatuh?
Disertai dengan raungan gemuruh, massa jatuh ke bumi dengan kecepatan luar biasa.

Mungkin ada orang yang senang melihat mereka di TV atau situs video ... tetapi tidak ada yang ingin melihat hujan ini dalam jarak dekat.

Ya, sekarang ratusan meteorit jatuh di depan mataku.

Bahkan.

Aku tidak seharusnya mengatakan itu seperti urusan orang lain. Bencana ini tak salah lagi disebabkan olehku.

Karena pilihanku yang tidak bijaksana sekitar 10 menit yang lalu, sekarang meteorit mencungkil tanah.
Menyerang lusinan kilometer jauhnya, menginjak-injak [musuh] di sana. Dari sudut sudut pandangku, titik-titik merah di radar menghilang bersama dengan kehidupan mereka.

Dan kemudian, beberapa saat setelah sebagian besar meteorit menghilang ke tanah, suara yang sedikit tertunda mencapai sedikit getaran tanah.

Sebelum gelombang debu merangkak di tanah ...

Tiba-tiba, aku terkena dengan rasa sakit yang akut, seperti semacam hukuman dewa
Kepalaku terasa seperti pecah.
Seolah-olah tubuhku sedang terkoyak dan terpencar.
Segera setelah kesadaranku terpisah dari rasa sakit, tubuhku tersapu oleh gelombang debu.


Mari kita memundurkan waktu sedikit.

Aku sedang bekerja pada hari libur untuk memenuhi tenggat waktu project yang sangat tertunda. Yang disebut smartphone dan PC browser game dari perusahaan besar yang mengirim programmer subkontraktor outsourcing untuk menyelesaikannya.
Bahkan perusahaan hitam biasanya tidak menugaskan satu orang untuk dua project. Namun programmer junior menghilang di ambang pembebasan, meninggalkan banyak bug dan perubahan spesifikasi! Yang patut disesali!

Bekerja di tempat dengan tingkat turnover tinggi, satu-satunya programmer di sekitar adalah junior dan aku. Tidak memiliki sarana untuk mengantisipasi situasi, aku dipaksa untuk tidak hanya mengelola projectku sendiri, tetapi juga terjebak dengan project junior yang terkutuk.

"Baiklah, selesaikan semua kelas, I / O dan masukan komentar, sisanya adalah auto documenter dari kode sumber, diagram relasi dan serius meremas bug. "

Aku membiarkan leherku lepas sedikit.
Menyurvei sekelilingku, kantor adalah rumah penuh pada hari libur seperti biasanya. Tetanggaku, orang yang di-outsource bertanggung jawab untuk melakukan debugging, sedang menggerutu saat bekerja, tetapi tidak ada yang mengalihkan fokus mereka. Tidak ada ruang untuk itu. Para designer dan planner di sekitarnya bekerja dalam diam dengan mata hampa seperti mata ikan yang mati.

Ketika aku kembali dari mendapatkan kopi, monitor sudah selesai menampilkan bahan output yang diperlukan untuk debugging.

Meski begitu, tanpa dokumenter untuk bekerja denganku tidak bisa bersemangat.

Tidak bisa dihindari jika junior yang terlempar ke OJT segera mengeluh seperti sekarat. Di antara 4 programmer yang hadir ketika junior memasuki perusahaan setengah tahun yang lalu, hanya aku tetap, aku bahkan tidak yakin berapa banyak di seluruh perusahaan.

"Sa ... Suzuki-san, klien mengklaim bahwa kesulitan WW terlalu sulit untuk pemula, apa yang kita lakukan?"

Kamu hampir mengatakan Satou sialan. Kami sudah berada di tim selama setengah tahun, berhenti melakukan kesalahan!

Direktur overweight dan planner memutar kepalanya ke sini dengan wajah bermasalahnya yang biasa.
Selain itu, meskipun hal merepotkan seperti itu muncul, dia entah bagaimana terlihat bahagia. Mengapa ada begitu banyak M di antara para developers?

WW adalah kependekan dari game smartphone dan PC browser game [War World]. Ini adalah permainan strategi ortodoks dengan sedikit aspek sosial di dalamnya.

"Bukankah mereka mengatakan bahwa target pasar utama tidak akan memainkannya jika kita menurunkan kesulitan lagi?"

Ya, tingkat kesulitan saat ini diputuskan setelah banyak pertemuan dengan klien. Pembuang waktu itu benar-benar sia-sia. Menyedihkan.

"Mengapa kita tidak menggunakan bonus yang dibatalkan untuk first timer, menunjukkan semua musuh di map dan bom pemusnah 3 kali? Dan memberikan orang yang terampil yang tidak menggunakannya title rare atau seperti hadiah untuk menyelesaikan kondisi?
"Karena tidak ada waktu, mari kita lakukan itu ~. Aku mengandalkanmu untuk implementasi Suzuki-san."
Mr. Overweight mengatakannya dengan riang seperti biasanya.

"Tunggu sebentar. Aku masih melakukan debug pada smartphone MMORPG saat ini, berikan OK pada klien untuk saat ini. Tidak ada waktu untuk memperbaikinya jika ditolak karena implementasi yang buruk."
"Oke. Akan segera memberitahu mereka di telepon ~"
Sosok besar Mr. Overweight menghilang ke area merokok dengan telepon di tangan.

Aku terus bekerja sambil diam-diam bergumam pada diriku sendiri.
Tanda GO di kantor Mr. Overweight menyala, dia keluar makan junk food pada larut malam.

Setelah mengoreksi banyak kesalahan errors yang ditinggalkan oleh junior, aku serahkan sisanya kepada tim debug.

Itu mengingatkanku, apa namanya? Biasanya tidak keluar karena aku selalu menyebutnya MMO atau Roleplay. Oh ya, itu [Freedom Fantasy World]. Karena mudah untuk bercampur dengan nama lama WW, [Fantasy War World], tidak ada yang menyebutnya dengan nama yang tepat. Ketika aku memikirkannya kembali, dokumenter itu menandainya sebagai FFW. Karena kami menghapus [Fantasy] dari WW, sekarang ini tidak ambigu.

Sementara modifikasi untuk WW berlangsung untuk sementara waktu, aku mengirimkan bug yang aku temukan dari FFW ke tim debug ... All-nighter lagi hari ini ya.

Pemeriksaan berlanjut hingga keesokan paginya, Secara sihir program klien MMO-RPG dikirimkan.

Tentu saja, mungkin masih ada beberapa bug yang tersisa, tetapi karena senjata super yang disebut [Update Patch] ada untuk program terdistribusi online, tidak perlu khawatir. Aku merasa seperti aku dapat mendengar booing dari pengguna tetapi aku mengantuk. Sementara tim debug bekerja, aku meneruskan paket exe WW yang diubah ke Mr. overweight melalui surat intra-perusahaan, kemudian aku mundur ke safe haven di bawah mejaku untuk tidur untuk pertama kalinya dalam 30 jam.

Ah, bliss. Funtime seorang budak perusahaan. Untuk sekarang, tidur adalah keadilan!




Apakah kamu tahu apa mimpi lucid itu?
Menyadari bahwa kamu berada di dalam mimpimu.

Saat ini, aku di padang gurun.

Aku akan berhenti karena terlihat seperti garis dari Pol-san

Ya, padang gurun. Aku kira tidak apa-apa menyamakannya dengan American Grand Canyon.

Kenapa aku tahu kalau itu mimpi?

Satu, karena aku ingat tidur di bawah mejaku. Yang lain adalah karena aku bisa melihat 4 [Icon] di kanan bawah dan [Menu] tertulis di kanan atas pengelihatanku.

Seperti halnya di WW tempatku bekerja sebelumnya.

Namun! Ini adalah pertama kalinya aku bermimpi tentang hal yang aku kerjakan selama debugging Death March. Meskipun aku tidak yakin mengapa itu padang gurun bukan ruang kerjaku...
Apakah karena ruangan itu kering, aku rasa itu alasannya.

Entah bagaimana menu terbuka ketika aku mengetuknya dengan jariku. Jendela transparan yang sering digunakan untuk hal-hal yang dekat masa depan muncul dalam pengelihatanku... Aku memiliki imajinasi yang buruk jika aku mengatakan pada diriku sendiri, aku tidak akan pernah menjadi planner atau desainer.

Menu dibagi menjadi tab untuk [INFO], [MAP], [Unit Management], [Storage], [Exchange], dan [Log], serta [Status], [Equipment], [Magic] dan [Skill] menu yang tidak ada di WW.

Apakah itu ikut tercampur selama debug FFW tadi malam?

Yah, kamu tidak bisa benar-benar mengharapkan konsistensi dalam mimpi.

Ketika aku memeriksa Status, levelnya adalah 1, HP, MP, Kekuatan dan semua atribut lainnya adalah 10. Ini adalah status dasar yang belum ditetapkan dengan poin bonus. Kalau dipikir-pikir, last check adalah pembuatan karakter.

Hmm? Ada juga parameter Job Type dan Reward & Punishment yang tidak ada di FFW? Darimana asalnya tercampur?
Umur, 15 tahun ... Apakah aku ingin memiliki mentalitas seorang siswa lagi?
[Job Type: Management], tapi aku bahkan tidak punya satu bawahan!
Meski begitu, [Afiliasi: Tidak Ada], apakah itu tanda bahwa aku ingin mengubah pekerjaan ...

Kontennya benar-benar memiliki makna tersembunyi di dalamnya ... Ah, aku ingin liburan.

Skill aneh [Unit Creation] atau [Unit Arrangement] mungkin tercampur dari WW, tapi adakah kebutuhan untuk bidang skill khusus yang akan ditulis dalam menu?
Selanjutnya dengan skill terakhir [Indestructible]? Mimpi yang aneh.

Aku mengenakan kemeja Polo, celana chinos dan sepatu kets. Hei, ini adalah pakaianku sekarang. Di storage, ada dompet, ponsel dan kotak kuning dengan makanan keseimbangan nutrisi yang mengesankan di dalam, 1 kotak. Kalau dipikir-pikir, aku meninggalkannya di meja dengan tujuan memakannya tetapi aku kalah pada kantuk.

[Magic] dan [Skill] kosong.
Ada 10 poin Skill tetapi sayangnya tidak ada Skill untuk mengalokasikannya.

Membuka [Setting], aku menambahkan map dan radar pada indikator dasar. Map menampilkan area yang luas dan posisiku sendiri. Radar hampir sama dengan map tetapi mencari musuh di area tersebut, dan menambahkan kode warna pada musuh dan unit netral.

Aku menampilkan radar sebagai titik putih kecil. 100 meter di sekitarnya menampilkan dalam warna abu-abu, menunjukkan wilayah yang belum dijelajahi.

"Umu, aku tidak bisa melihat musuh. Ini waktu luang. Kalau saja ini padang rumput, aku bisa memanjakan diri dengan berbaring."
Aku tidak tertarik untuk berbaring di tanah yang kasar.

Aku secara tidak sengaja menatap icon "4" di sudut kanan bawah. [All Map Exploration] adalah 1, [Meteor Shower] adalah 3. Ini adalah langkah-langkah untuk pemula dari pengaturan Mr. overweight.

[All Map Exploration] sama seperti namanya, cari semua wilayah dalam jangkauan. Ini juga memungkinkan untuk melihat informasi detail, termasuk titik lemah dari semua unit.
Aku berpikir bahwa ruang lingkup informasi terlalu banyak tanpa penggunaan praktis untuk itu, tetapi Mr. overweight mendorongnya untuk dimasukkan dalam paket.
Saya mencoba mengetuknya seperti di smartphone.
Radar mencari semua musuh dan titik merah yang tak terhitung jumlahnya muncul. Aku menurunkan perbesaran pada radar untuk menampilkan area yang lebih luas.
Titik-titik merah memenuhi setengah map ... Bukankah musuh terlalu banyak?

Aku memilih untuk menemani mereka dengan pasukanku sendiri menggunakan [Unit]
Aku mulai bersemangat karena pasukan kecil mengalahkan yang besar!




... Ada era ketika aku memikirkan hal semacam itu.

[Unit Creation] ... Kemungkinan untuk membuat unit, tidak ada.
[Unit Arrangement] ... Tidak bisa mengatur unit yang tidak ada.

"Menyerang dengan lololol level 1 karakter"
Benar-benar mimpi. Bahkan hal-hal yang tidak masuk akal tidak masuk akal.

Aku melirik icon [Meteor Shower] di kanan bawah.

Ini [Meteor Shower], pemusnahan selestial.

[Meteor Shower] diatur dengan parameter tegangan tinggi; itu bisa menghancurkan segalanya, di samping skenario bos tersembunyi terakhir, dalam satu pukulan.

Ini adalah message untuk pemula yang mengatakan "Melibas map yang tidak dapat Anda jelaskan dengan ini".

Maukah Anda menekan?
> Ya
YES
Heil Braiking
Yang terakhir tampaknya sedikit berbeda.
Mungkin efek dari all-nighter masih tetap ada, aku tap icon sambil berpikir seperti itu.
... Keheningan itu terasa sakit.
Aku mengharapkan sesuatu yang luar biasa tetapi tidak ada yang terjadi?

Aku sedih sesaat dan melanjutkan untuk berbaring. Punggungku sakit karena tanah yang kasar.
Lalu aku mengarahkan wajahku ke langit, sesuatu muncul dalam pandangan ...


Terima kasih telah menunggu.

Kita akhirnya kembali ke adegan pembuka.


Nama asli, Suzuki Ichiro. Nama karakter, kehidupan Satou di dunia yang berbeda dimulai dengan cara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...