Lalu, kerusakan dari behemoth menurun dengan margin besar, begitukah? (Touya)

Ya. Relatif, beberapa kali mereka terlihat menurun. Area pemukiman juga sedang diperluas di luar benteng, meskipun dengan laju yang lambat (Mentor Central)

Di sebuah ruangan di kuil di bagian pusat Pulau Palerius, perwakilan pulau, Mentor Central, dan aku saling berhadapan. Sepertinya dia juga sibuk dengan banyak cara.

Baik Kerajaan Paluf dan Kerajaan Elfrau membeli bahan behemoth dari kami, jadi kami mulai mengimpor berbagai barang menggunakan dana dari penjualan. Proposal untuk membangun kota pelabuhan dekat ibukota selatan juga sedang dalam proses, Anda tahu. (Mentor Central)

Saya mengerti. Lagi pula, tidak ada tempat di pulau ini di mana kapal dapat membuat perhentian dipelabuhan yang tepat(Touya)

Sebelumnya ini adalah pulau tertutup. Kapal sangat dibutuhkan. Bahkan hari ini, kapal dari Paluf dan negara-negara lain masih berlabuh di laut terbuka dan tanah dengan perahu dayung. Kota pelabuhan yang tepat diperlukan.

Karena mereka langka di benua, buah-buahan dan tanaman yang hanya bisa dipanen di pulau ini memiliki nilai signifikan untuk pasar luar negeri. Selain itu, pengrajin pulau ini terampil, mereka bangga dalam menciptakan kerajinan tangan yang indah.

Kerajinan biasanya dikaitkan dengan Dwarf, namun, banyak dari mereka tinggal di Kerajaan Lail di selatan. Di mata Paluf, membeli dari Pulau Palerius jauh lebih dekat daripada dari Kerajaan Lail.

Saya khawatir tentang apa yang mungkin terjadi ketika penghalang itu dilepas, tetapi tampaknya itu adalah kekhawatiran yang tidak perlu. Kehidupan kami di bawah rasa takut behemoth telah berakhir. Seiring dengan perluasan area pemukiman di luar penghalang ibukota, pulau ini menjadi lebih makmur daripada sebelumnya. Kami sangat berhutang budi kepada Yang Mulia Raja Yang Berdaulat. Terima kasih banyak. (Mentor Central)

Tidak semuanya. Kami juga berlatih dengan frame gears melawan behemoth, jadi kami mengambil keuntungan dari situasi ini juga. Kita memiliki posisi yang setara dalam hal ini. (Touya)

Sambil tersenyum satu sama lain, kami memutuskan untuk berbicara tentang hubungan diplomatik di masa depan dan partisipasi mereka dalam aliansi dunia.

<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><> 

Setelah aku kembali dari Pulau Palerius, aku memberi guildmaster dari guild petualang, Rerisha-san, panggilan.

Tujuan panggilan adalah untuk melaporkan bahwa aku telah menerima izin untuk mendirikan cabang guild petualang di Pulau Palerius dari Mentor Central. Dengan ini, orang-orang di pulau itu seharusnya mampu mengatasi fraze bahkan jika mereka muncul di sana.

Dan karena Pulau Palerius memiliki banyak waduk sihir di tempat yang berbeda, itu adalah tempat berkembang biak bagi banyak magic beast yang kuat. Bahkan jika mereka tidak berubah menjadi behemoth, jumlah spesies berukuran besar masih lebih besar dari biasanya.

Bagi petualang veteran, itu bisa dianggap sebagai tambang emas yang mirip dengan dungeon di negara kami, sehingga orang-orang kemungkinan akan berkumpul di pulau itu.

Menutup telepon, aku tanpa tujuan berjalan-jalan di jalanan Brunhild karena aku tidak punya kegiatan lain yang tersisa hari itu.

Jalan utama penuh sesak dan penuh semangat. Beberapa mesin kapsul berbaris di depan Perusahaan Strand Alba-san. Di depan mereka, ada anak-anak yang membelanjakan uang saku mereka pada mesin-mesin itu dan memutar pegangannya dengan suara klik-klak.

Pemandangannya mirip dengan bagian depan sebuah toko permen kecil, menyebabkanku hampir tertawa tanpa sengaja. Fumu, mungkin aku juga harus membuat toko permen kecil di sini?

Perusahaan Strand Alba-san memiliki banyak cabang di dalam Brunhild (aku yakin, ada tiga di antaranya). Cabang ini menjual mainan seperti spinning top, hula hoop, dan barang-barang lain dengan harga yang sama, seperti toko hobi untuk mainan.
Aku pikir aku juga harus menjual model magic train di sini, eh?
Tidak, bagaimana kalau aku mulai menjual model magic car kecil dan mengatur balapan di sini? Orang-orang akan dapat membangun dan menyesuaikan banyak suku cadang sendiri dan mengatur kursus yang sesuai ...

Touya-sama? (Hilda)

Ketika aku melihat ke arah tempat suara yang tidak asing itu berasal dari yang telah mengganggu pikiranku, aku melihat Hilda berdiri di sana, mengenakan armor ringan dari para ksatria dan membawa pedang kristal yang aku buat tergantung di pinggangnya. Dia tidak mengenakan sarung tangannya, yang sekarang tergantung di pinggangnya dengan cara yang sama seperti pedangnya.

Hah? Mengapa kamu berada di tempat seperti ini? (Touya)

Kami bertiga, Yae-san, Elzie-san dan saya sendiri habis dari dungeon dan baru saja kembali. Kami sudah terpisah ketika mereka pergi ke pelabuhan di pulau untuk membeli ikan ketika kami kembali, begitulah (Hilda)

Jadi mereka pergi ke dungeon lagi? Yah, mereka hanya memasuki selama sekitar setengah hari, jadi mereka belum mencapai lantai terendah.

Mereka telah berpatroli di lantai yang relatif aman untuk memeriksa apakah ada masalah atau tidak, tetapi itu disebut dungeon justru karena hal-hal tak terduga dapat terjadi di sana. Aku tidak ingin mereka lengah. Sejujurnya, aku tidak ingin mereka pergi ke sana begitu sering.

Kalau begitu, haruskah kita kembali bersama? (Touya)

Ya! (Hilda)

Sambil menunjukkan senyuman, Hilda mulai berjalan seolah-olah mencoba meringkuk ke sisi kiriku.

Dia dengan gugup mencoba mengatakan sesuatu kepadaku ketika dia dengan gelisah menggerakkan tangannya, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Hah? Apa itu?

…… Aah.

Apakah kamu ingin berpegangan tangan? (Touya)

Ah-tttidak! Saya baru saja keluar dari dungeon, jadi tangan saya masih kotor. Saya juga berkering …… at! (Hilda)

Meskipun dia mengatakannya dengan wajah merah menyala, aku menggenggam tangan kanannya tanpa memikirkannya. Dengan reaksi “Hawawa”, wajahnya memerah bahkan lebih.

Aku tidak keberatan sesuatu seperti ini. Hilda cenderung dilindungi lebih dari orang lain, bukan? Aku pikir itu baik-baik saja jika kamu menjadi lebih egois sekalipun (Touya)

Uaa, y-y-ya. Umm, itu adalah ajaran ksatria untuk melarang diri sendiri, untuk mematuhi kedisiplinan ... (Hilda)

Tidak apa-apa melupakan mereka ketika kamu bersamaku, kamu tahu? Saat ini, yang aku butuhkan bukan Hilda si ksatria, tapi gadis Hilda seperti dia sebenarnya (Touya)

「… Ya (Hilda)

Wajahnya berubah menjadi merah, dan dia terus melihat ke bawah. Menurut apa yang aku dengar dari kakak laki-lakinya, Raja Ksatria Restia, Hilda dilahirkan sebagai seorang putri, dia telah memegang pedang sejak kecil, mengikuti tradisi kerajaan ksatria. Dengan demikian, ajaran yang disebut ksatria tertanam ke dalam dirinya.

Lindungi warga, jadilah perisai dan pedang untuk yang lemah, dan miliki juga pikiran yang berbudi luhur.” —— Ini telah tertanam ke dalam dirinya sejak masa kecilnya.

Oleh karena itu, aku pikir “Apakah dia benar-benar tidak pernah diperlakukan sebagai seorang gadis biasa?”. Meskipun aku akhirnya sedikit mengasihani Hilda, itu tetap tidak sopan terhadapnya.
Karen-neesan mengatakan demikian, aku adalah cinta pertamanya, yang aku percayai adalah hal yang luar biasa.
Sambil berbicara konyol, kami berjalan di bukit menuju kastil. Meskipun akan baik-baik saja menggunakanGateuntuk kembali, momen seperti ini juga tidak buruk.

...... Umm, sebenarnya, ada sesuatu yang ingin saya tanyakan pada Touya-sama, tapi ... (Hilda)
Hmm? Tentang apa? (Touya)

I-itu… T-tentang diri saya sendiri, apakah kamu mencintai ... saya ...? (Hilda)

Aku tidak sengaja membeku di tempat. Menanggapi aku yang berhenti berjalan, Hilda menunjukkan ekspresi yang sedikit patah hati sambil memaksakan senyum dan mengoyangkan tangannya dalam kepanikan.

Aa-ah, T-tolong lupakan! Saya minta maaf karena menanyakan sesuatu yang aneh! (Hilda)

... Mengapa kamu menanyakan itu? (Touya)

「…… Saya, saya tidak seperti seorang gadis, saya tidak bisa melakukan apa-apa selain bertarung ... Bahkan pertunangan kita adalah karena apa yang terjadi di Restia, dan seperti itu ...... saya akhirnya memikirkan hal-hal seperti ini dari waktu ke waktu … (Hilda)

Jadi dia memiliki pikiran seperti ini, ya?

Ah ~ ... Meskipun aku pikir ini sudah terlambat sekarang, sesuatu yang berarti tidak akan ditransmisikan jika tidak dinyatakan dengan jelas. Aku sudah muak dengan kebodohanku sendiri pada titik ini.
Aku benar-benar menghadap Hilda dan dengan kuat memegang kedua tangannya. Itu adalah kelalaianku yang menyebabkan dia khawatir sebanyak ini. Aku harus menyampaikannya dengan benar.

Aku mengatakannya beberapa saat yang lalu, itu bukan putri dari Restia yang aku butuhkan. Itu adalah kamu yang sebenarnya yang aku butuhkan. Aku ingin menghargaimu. Aku ingin melindungimu. Aku juga ingin membuatmu bahagia(Touya)

Ah… (Hilda)

Aku mencintaimu. Ini bukan kebohongan, jadi jangan berpikir seperti itu (Touya)

Ya ... Saya-saya-minta maaf ... u-u ~ ... (Hilda)
Aku dengan kuat menarik Hilda yang meringis dan mulai menangis banyak dan memeluknya.
Menyedihkan. Membuat gadis yang aku suka menangis seperti ini. Sungguh tunangan macam apa aku ini. Yang mengatakan, aku menyebabkan dia kesulitan sampai sekarang.

Ini adalah kesempatan ~ nanoyo. Sekarang, ciuman ~ nanoyo! (Karen)

Uwaaaa !? (Touya)

Kiyaaaaa!? (Hilda)

Sebelum aku menyadarinya, suara Karen-neesan merayap keluar dari belakang, jadi aku melihat ke belakang dengan tidak sengaja saat masih memegang Hilda. Kemunculannya tiba-tiba seperti biasa!

Kamu menakutiku! Aku sudah memberitahumu sebelumnya, berhenti melakukan ini! Selain itu, mengapa kamu bahkan ada di sini!? (Touya)

Radar cinta Onee-chan mengatakan padakuTouya-kun menggoda seorang gadis~ noyo. Aku tidak dapat mengabaikan acara penting seperti ini ~ noyo (Karen)

Sungguh radar yang tidak menyenangkan! Kamu seharusnya hanya menonton dengan hangat seperti biasa dalam kasus seperti ini! Dia benar-benar tidak membaca suasana apa pun meskipun dia adalah dewi cinta ...!

U-umm…, Touya-sama, ini sakit… (Hilda)

Eh? Aah, maaf! (Touya)

Aku baru saja menyadari bahwa aku telah memeluk Hilda dengan kuat selama beberapa waktu, jadi aku segera melepaskannya.

Tidak apa-apa ...... Lagi pula, saya tidak membencinya (Hilda)

Dengan wajah merah menguap, Hilda membuat anggukan kecil. Aku merasa wajahku menjadi panas juga untuk beberapa alasan setelah menyadari situasi yang kami hadapi. Apa ini?
Hyuu-hyuu! Ini panas, sangat panas ~ nanoyo. Oh sayang. Denyut jantung saat-saat seperti ini hanya dapat dinikmati pada saat-saat seperti ini, jadi pastikan untuk sepenuhnya menikmatinya ~ noyo (Karen)

Apa yang kamu maksud dengan “hanya dapat dinikmati pada saat-saat seperti ini”? (Touya)

Aku memiliki firasat bahwa aku sedang dibodohi, jadi aku membalas dengan keras. Aku merasa seolah-olah dia mengatakan bahwa perasaan kami akan mendingin cepat atau lambat atau sesuatu seperti itu.

Cinta () dan Kasih Sayang () adalah hal yang berbeda ~ na no yo. Cinta () akan tumbuh tanpa melakukan sesuatu yang spesifik, sedangkan kasih sayang () tidak akan tumbuh kecuali upaya yang dilakukan. Keduanya indah dan tidak dapat dipisahkan, tetapi mereka berbeda satu sama lain (Karen)

Mumuu ... Bukannya aku tidak mengerti apa yang ingin dia katakan, tapi aku entah bagaimana tidak yakin ketika dia yang mengatakannya.

Kamu tidak perlu memahami itu sekarang ~ noyo. Kamu akan memahaminya ketika kamu menjadi dewasa ~ noyo (Karen)

Tsk (Touya)

Aku anak kecil. ... Ups. Aku kira merajuk juga mungkin kekanak-kanakan.

Hah? Bukankah itu Touya dan yang lainnya? Apa yang kamu lakukan? (Elzie)

Elzie dan Yae datang ke bukit di mana kami berada. Keduanya memegang ember dengan ikan di dalamnya. Apakah mereka kembali dari pelabuhan?

Hilda-dono juga. …… Hei. Hilda-dono. Kenapa kamu menangis? (Yae)

Tunggu sebentar! Touya !? Apa yang kamu lakukan pada Hilda!? (Elzie)

Keduanya menekanku setelah melihat Hilda menangis. Hubungan antara ketiganya sangat baik, jadi bukan seperti aku tidak mengerti perasaan mereka.
Aku tidak melakukan apa-apa! Benarkan? Hilda (Touya)

Y-ya. Sama sekali bukan apa-apa bagi kalian berdua untuk khawatir ...! (Hilda)

Terhadap keduanya, Hilda mengatakan sesuatu yang seperti sebuah alasan. Namun, itu membuat mata mereka menjadi lebih mencemooh.
Aku tidak melakukan apa pun yang aku rasakan bersalah, dan meskipun aku benar-benar tidak perlu begitu bingung, aku merasa sangat malu. Dalam arti, aku membuat dia menangis. Itu memalukan.

Aku merasa curiga ... (Elzie)

Benar ... (Yae)

Touya-kun dan Hilda-chan menggoda dengan sungguh-sungguh, beberapa saat yang lalu ~ noyo. Gairah dalam cinta ~ noyo (Karen)

Uoooi! Apa yang Anda katakan, Onee-samaaa!? (Hilda)

Kakak perempuanku  yang bodoh mengatakan sesuatu yang tidak perlu tanpa ragu-ragu. Apakah itu tujuanmu selama ini !?

Amankan dia! (Elzie)

Dipahami! (Yae)

Elzie dan Yae dengan kuat mengamankan kedua lenganku dan menyeretku ke arah kastil. Aduh duh duh! Lenganku! Mereka tidak seharusnya menekukan seperti itu!

U-umm, Karen-oneesama !? Touya-sama …… (Hilda)

Itu tidak bagus jika Touya-kun tidak menaruh cintanya dengan orang lain secara sama, kan ~ noyo? Jika kamu sudah menerimanya, maka kamu harus percaya dan mengawasinya. Itu juga cinta ~ noyo(Karen)
Y-ya. Itu benar! (Hilda)

Hilda! Jangan tertipu! Orang itu hanya menikmati dirinya sendiri! Lihat! Dia menyeringai barusan!

Aku ingin mendengar apa yang terjadi di depan semua orang (Yae)

Benar ~. Yah, jika kami bertanya pada Hilda, dia mungkin langsung memberitahu kami. Kami memutuskan untuk tidak merahasiakan hal ini (Elzie)

Serius? Ini pertama kalinya aku mendengar tentang itu …… Tidakkah ini berarti bahwa apa yang aku lakukan dan dengan siapa aku akan melakukannya akan terpapar sepenuhnya?

Tidak, aku tidak terlalu bersalah atas apa pun. Tapi ada ada perasaan tak berdaya ini ...?

Seorang pria tidak berdaya di depan seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

———Pria adalah makhluk yang bertahan.

Malam itu, diputuskan bahwa aku harus mengaku kepada masing-masing tunanganku betapa aku sangat mencintai mereka, sampai pada titik di mana aku bisa memerah dan berguling di tempat tidurku.

Sebenarnya, aku telah berguling sejak aku kembali ke kamarku sendiri! Ah! Benar! Kohaku dan binatang panggilan lainnya menatapku dengan aneh! Uwaaaaaa, aku yakin “itu” direkam oleh Rin dengan smartphone-nya! Bahkan harus mengatakan kalimat seperti itu pada Suu ... Uaaaaa!

Kata-kata yang aku katakan adalah perasaanku yang sebenarnya tanpa kebohongan, tetapi merasa malu adalah hal yang berbeda sama sekali.

Karena aku merasa seperti berguling-guling lagi setelah mengingat apa yang terjadi, aku benar-benar harus tidur!

……………… Kuuuuuuu!
* guling-guling-guling *! * guling-guling-guling *!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...