Ini bukan sudut pandang dari Satou.

"——Ini, sebuah dokumen lama?"
"Ya, itu di perpustakaan kastil, lihat ini Nereina."
"Apakah ini sebuah terjemahan modern?"

Lima hari setelah Putri Shistina berkunjung, aku dipanggil oleh nona muda ke kastil.

"Jika ini benar——"
"Ya, ini akan menjadi bukti eksistensi dari orang-orang undersea."

Seorang pelayan dari rumah Marquis, kemungkinan besar seseorang dengan bakat yang bisa membaca dokumen kuno pastinya telah menemukannya.
Jika kami menunjukkan ini pada Marquis-sama, kami mungkin bisa membujuk atau bahkan mendorong Marquis-sama untuk memulai penyelidikan skala penuh.

Aku merasa jernih seperti burung kecil yang melihat matahari pagi setelah beberapa saat.

"Permisi!"

Nona muda dan aku datang ke ruang kerja Marquis-sama.
Biasanya kami akan dihentikan di sepanjang jalan, tetapi hari ini tidak ada yang menghentikan kami. Ini aneh.

Ini pasti hari keberuntunganku.

"Itu sangat cepat."

——Eh?

Aku bertukar pandang dengan nona muda yang mendengar kata-kata tak terduga dari Marquis-sama.

"Gadis ini adalah orang yang dengan cepat mengangkat peringatan tentang masalah kali ini, dia Nereina-dono."

Seorang nona muda dengan rambut emasnya dipotong sampai ke bahu berdiri dari sofa di depan Marquis-sama.

Dia mengenakan pakaian yang tampak mahal dan perhiasan anggun sebagai aksesoris.
Tidak ada kesalahan bahwa dia adalah seorang wanita bangsawan atas, apalagi, dia pastinya seorang bangsawan dari Ibukota Kerajaan.

"Dia Sala dari Perusahaan Echigoya."

——Seorang pedagang?

Dia terlihat seperti bangsawan tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, bukan?

"Marquis-sama. Hari ini saya datang sebagai seorang punggawa dari Duke Mitsukuni."
"Jadi kamu."

Duke Mitsukuni .... Duke Mitsukuni yang terkenal dari masa dari reformasi dunia Leluhur Raja-sama!

Sementara masih merasa terkejut, kami bertukar sapaan dengan wanita yang terlihat seperti dia dilahirkan dari rumah seorang bangsawan.

"Baiklah kalau begitu, soal masalah dari orang-orang undersea ——-"
"Itu benar! Orang-orang undersea memang ada!"

Aku tidak sabaran jadi mencela Sala-sama.
Ini sudah jauh lebih parah daripada ketidaksopanan. Jika ini terus berlanjut, ini tidak akan berakhir hanya dengan omelan, aku mungkin akan dikirim ke ruang perenungan rumah orang tua-ku.
Baiklah setelah sampai sejauh ini, aku mempersiapkan diriku.

"J-jika Anda melihat pada buku ini, keberadaan dari orang-orang undersea ——"
"Tidak perlu."

Sepertinya Sala-sama marah dengan hal sebelumnya, dia dengan datar menutup-ku.

"Sala-sama, bisakah Anda memastikan mendengarkan Nereina."
"Dimengerti. Lanjutkan itu setelah kamu mendengar saya."

Berkat nona muda, Sala-sama entah bagaimana setuju untuk meluangkan waktu.
Seperti yang diharapkan dari nona muda! Dia bisa diandalkan.

Setelah membersihkan tenggorokannya, Sala-sama mulai berbicara.

"Setelah mendengar rumor tentang orang-orang undersea, pahlawan Nanashi-sama telah pergi menyelidikinya dan menemukan undersea city, Nenerie, dia menilai bahwa orang-orang undersea (Neroid) di tempat sebenarnya adalah monster yang menyukai perang setelah dia berhubungan dengan mereka dan menyegel tempat dengan sihir. Setelah penyelidikan lebih lanjut, ia menemukan keturunan dari ancient orang-orang undersea (Elder Neroids) hidup secara primitif di solitary island dekat Nenerie, dan setelah mengumpulkan dokumen-dokumen pada community, ia mengidentifikasi bahwa mereka adalah mantan warga dari undersea city Nenerie. "

Umm, bukankah itu terlalu cepat?
Kami baru saja mulai merasakan situasi abnormal setengah bulan yang lalu ....

"Apakah mungkin untuk menggunakan undersea city?"
"Itu tidak mungkin. Teleport gate yang menjadi tujuan pergi ke kota telah rusak, dan kecuali Anda seperti Pahlawan Nanashi-sama yang bisa bertahan dengan tekanan tinggi, itu tidak mungkin untuk mendekatinya."
"Begitukah...."

Percakapan yang terjadi antara Marquis-sama dan Sala-sama terasa seperti sebuah kisah dari beberapa negara yang jauh.

"——Nereina!"

Dipanggil oleh nona muda, pikiran-ku yang diterbangkan menjauh datang kembali.

"Maafkan saya."
"Tidak apa-apa, terima Nereina ini. Ini sebuah hadiah dari Yang Mulia."

Ini kalung cantik yang bisa dikatakan mewah bahkan untuk seorang putri dari sebuah rumah Earl.
Selain itu, ada potongan dari high grade Shiga Pongee di bawahnya.

Selanjutnya! Bahkan ada surat pujian dari Yang Mulia!

"Terima mereka."
"Saya menerima dengan hormat."

Aku menerima surat dari pujian dan hadiah dengan perasaan bangga.

Tentu saja, nona muda juga menerima mereka.
Karena ini merupakan pencapaian kami berdua.

"Kalau begitu, saya akan pergi berkeliling ke setiap desa di wilayah ini."
"——Desa?"

Aku secara tidak sengaja mengajukan pertanyaan setelah mendengar kata-kata tak terduga Sala-sama.
Desa adalah tempat di mana orang biasa dan pejabat pergi, sebagai bangsawan, kami tidak pernah menginjakkan kaki ke sana.

"Ya, selain gadis-gadis muda, ada pendongeng yang telah memperingatkan tentang orang-orang undersea di setiap desa, jadi saya akan pergi untuk memberikan hadiah pada mereka juga."
"Apakah tidak apa-apa bagi saya untuk pergi juga?"
"Ya, jika Nereina menginginkannya."

“Saya berjanji untuk mendengarkan ceritamu, Sala-sama menggodaku.
Aku merasa bahwa wajah-ku memerah sampai ke telinga-ku, tetapi saat ini minat-ku berada di depan.

Aku ingin tahu dongeng macam apa yang diceritakan oleh para pendongeng di desa.
Aku memikirkan itu saat menaiki small airship bersama Sala-sama.

Hal tentang aku menjadi ketakutan dan menangis dengan memalukan serta berteriak ketika small airship lepas landas menjadi sebuah rahasia.



Sala adalah salah satu eksekutif Echigoya yang paling awal seperti Manager. Ini menjadi yang pertama kalinya dia disebutkan dalam namanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...