Ini Satou. Ada banyak hal dengan kata-kata yang ditambahkan [Eternal]. [Eternal Love] tidak apa-apa, tapi aku benar-benar tidak ingin mendekati kata-kata [Eternal Separation].


" —— Pemenangnya adalah Lulu Watari! Murid dari miracle chef, Lulu Watari telah memenangkan keseluruhan kemenangan!"

Dipanggil oleh host, Lulu yang terlihat gugup muncul di panggung.

Aku, yang duduk di kursi juri khusus, juga dipanggil oleh petugas untuk naik ke atas panggung.
Aku bertanggung jawab memberikan trophy kepada sang juara.

Karena salah satu dari rekan-ku berpartisipasi dalam kontes, aku hanya harus memberikan komentar singkat tentang penilaian.

"Kamu telah melakukannya dengan baik Lulu. Selamat atas kemenangannya."
"Ya, terima kasih banyak!"

Tempat acara diisi dengan tepuk tangan ketika Lulu menerima trophy.
Tempat ini adalah teater besar yang disiapkan oleh Perusahaan Echigoya, jadi para tamu dapat melihat pemandangan ini dari tempat duduk mereka.
Ada banyak orang yang membeli dan memakan makanan, mungkin karena mereka melihat beberapa hidangan yang menggugah selera selama kontes.

"Selanjutnya, si runner up, chef dari Perusahaan Echigoya, Mr. X!"

Selain mengenakan mantel hitam, tubuhnya ditutupi perban dan dia bahkan mengenakan sunglass.
Satu-satunya orang yang mengetahui identitas asli Mr. X di tempat ini adalah Arisa dan aku.
"Saat final, dia dikalahkan dengan margin yang sangat sedikit oleh Lulu Watari, kemampuan memasaknya yang dia tampilkan sampai saat itu telah memenangkan dia dengan kemenangan penuh, itu benar-benar miraculous! Bersama dengan Chevalier Lulu Watari, mengasah skill Anda dan memperluas jalannya dari kuliner di Shiga Kingdom! "

Host memuji Mr. X dengan pidato yang sangat bersemangat.

Ketika aku memberinya sebuah trophy yang lebih kecil dari yang sebelumnya, tepuk tangan dari kursi juri lebih bergairah daripada dari penonton.
Dari sudut pandang mereka, rasa yang dimasak oleh Mr. X lebih selaras dengan para juri mungkin lebih disukai daripada rasa Lulu yang lebih selaras dengan-ku dan rekan-rekan-ku.
Jika Lulu tidak menyadari itu selama final, dia mungkin tidak akan menang.

"——U-um! Mr. X-san."
"Ada apa, Lulu-dono?"

Lulu memanggil Mr. X yang turun ke panggung setelah menerima trophy.

"Terima kasih telah mengajari saya poin yang saya kurang pahami!"
"Hmph, kamulah yang memperhatikannya sendiri."
"Tidak! Jika Anda tidak memberitahu saya,Untuk siapa kamu berniat memberi makan masakan ituSaya mungkin akan terus membuat hidangan keliru dari kesalahan saya."
"Kalau kamu mengerti itu, buatlah masakan lebih lezat mulai sekarang. Saya menantikan hari kita akan bertemu lagi."
"Ya! Saya tidak akan kalah lain kali!"

Lulu yang seharusnya menjadi pemenang menyatakan bahwa dia adalah challenger terhadap Mr. X yang pergi sambil mengangkat lengannya.

Setelah melihat itu, aku memberikan medali partisipasi dan beberapa komentar singkat kepada para peserta yang tidak memenangkan tempat ketiga.
Masakan enam chef lainnya juga lezat, tapi Lulu menonjol bahkan di antara mereka.
Sepertinya mempersiapkan seorang saingan sehingga dia tidak akan menjadi sombong adalah keputusan yang bagus.

"Lulu! Selamat atas kemenanganmu!"
"Selamat ~"
"Selamat, nanodesu!"
"Nn, hebat."

Lulu yang kembali ke ruang tunggu mendapat ucapan selamat dari para gadis-gadis lainnya satu per satu.
Kemudian, suara dari perut bergemuruh terdengar.

Suara dari perut Tama dan Pochi yang dibawa oleh Liza di lengannya adalah yang paling keras, tapi skill Attentive Ears-ku mendengar suara dari perut Liza dan Nona Karina.

"Masih ada waktu lama sebelum makan siang, haruskah kita meminjam peralatan masak dari manajemen kontes untuk membuat sesuatu di makan?"
"" "Ya ~ a" ""
"Yay! Nanodesu!"

Tama tampak sangat senang, dia membuat lima clone bodie dan menari.
Salah satu dari tubuhnya masih dibawa oleh Liza.

Tidak seperti kagebunshin yang muncul di manga, ini tentunya sejenis dari sihir.
Aku akan belajar di bawah Tama-sensei dan mencoba untuk menjadi seorang ninja sejati.

Dan kemudian, meskipun aku hanya bermaksud membuat makan siang ringan untuk rekan-rekan-ku, entah bagaimana itu menjadi pesta barbekyu di tempat acara.
Karena aku telah mengambil beberapa [Obat Pencernaan] dan memakan banyak masakan selama kontes, aku hanya bekerja sebagai penusuk tusuk sate, tetapi karena semua orang senang, aku menganggap itu bagus.

Selain itu, sejak mengendalikan boneka Satou dari jarak jauh, alias Mr.X sambil melakukan hal lain cukup sulit, aku harus memikirkan cara lain sebelum pertandingan berikutnya dengan Lulu.


"Kami menganugerahkan Lulu Watari dengan NorenOyugock Dukedom Special Grade Kitchen Master dan hadiah tambahan. "

Selama upacara di kastil Duke, Lulu diberikan ucapan selamat address(tempat tinggal) dan Noren dari Duke Oyugock.
Aku belum pernah melihat toko apa pun yang menggantung Noren di pintu masuknya, mungkin itu semacam jimat keberuntungan seperti ketika kamu memberi surume dan kombu selama pertukaran hadiah pertunangan.

Eksekutif wanita manager dari Perusahan Echigoya di Oyugock Dukedom, yang menggantikan Mr. X-sensei karena dia sakit, menerima Noren [Oyugock Dukedom First-class Grade Kitchen Master] dan hadiah tambahan dengan wajah kaku .
Aku akan memberinya beberapa minuman keras untuk kesulitan ini nanti.

Setelah menyelesaikan upacara tanpa insiden, kami meninggalkan kastil dan pergi ke salah satu dari bagian distrik bangsawan.

"Hee, jadi ini mansion yang didapatkan Lulu?"
"Y-Ya ... Sepertinya itu masalahnya."

Melihatnya dari kereta yang berhenti di depan dari mansion, kami melihat sebuah mansion besar yang diterima Lulu sebagai hadiah tambahan.
Ini kecil dibandingkan dengan sebuah mansion bangsawan tingkat atas, tapi di sisi lain dari seorang bangsawan tingkat rendah, sebuah mansion indah yang terlihat seperti itu untuk seorang Baron.
Ini terletak di distrik bangsawan tingkat rendah, tapi karena menghadap ke jalan utama yang menghubungkan pelabuhan penggunaan bangsawan dan kastil Duke, lokasinya cukup bagus.

"Saya minta maaf telah membuat Anda menunggu, Viscount Pendragon-sama. Gerbang akan dibuka sebentar lagi, tolong tunggu sebentar."

Seorang butler yang berlari dari mansion mengatakan begitu dan membuka gerbang.

Aku pikir dia tampak tidak asing, ternyata dia adalah butler yang mengelola gedung terpisah dari mansion Earl Wolguck ketika kami tinggal di sana.
Ini mungkin diatur oleh Earl Wolguck sebelumnya yang berada di Ibukota Duchy.
Sekitar 30 maid sedang berbaris di rotary di depan pintu masuk mansion.
Semua orang mengenakan seragam maid.
Sepertinya ini akhirnya mulai menyebar di Shiga Kingdom.

"" "Selamat datang kembali, Master." ""

Ketika aku turun dari kereta, para maid menundukkan kepala mereka sekaligus.
Menurut pembacaan AR, tampaknya mereka adalah karyawan yang dikirimkan oleh Marquis Lloyd dan Earl Houen.

"Master dari mansion ini bukan saya, tapi Chevalier Watari di sini, kalian tahu?"
"M-mohon maafkan kami."

Si butler meminta maaf sambil menundukkan kepalanya.
Sepertinya ada perbedaan dalam komunikasi.

Tidak hanya mansion yang telah dibersihkan, furniture halus yang biasanya ditemukan di mansion dari seorang bangsawan tingkat atas juga telah disiapkan di dalamnya.

Bahkan——.

"Ini luar biasa! Ini benar-benar dilengkapi dengan alat sihir untuk memasak."
"Mereka adalah barang-barang dari workshop alat sihir Earl Houen yang didambakan di antara para pedagang. Master saya akan senang jika Chevalier-sama akan menggunakan mereka secara biasa."

Seorang maid veteran yang dikirim dari rumah Earl Houen menjawab Lulu yang dengan gembira melihat alat-alat sihir baru.
Kami tidak akan secara permanen tinggal di sini, jadi aku mengatakan padanya untuk tidak membawa barang-barang seperti microwave oven, steam cooking dan IH cooking heater.

Lulu ingin memasak dengan set pisau dapur mithril yang dia dapatkan bersama Noren, tetapi karena kami diundang ke pesta di malam hari, tidak ada waktu untuk itu.
Lulu sangat ingin melihat-lihat dapur, tetapi ketika Arisa memanggilnya, dia pergi ke closet room untuk berdandan sambil terlihat seperti rambut punggungnya berdiri.
"Baiklah my lady, izinkan saya untuk memegang tanganmu."
"Eh, um? Apakah tidak apa-apa bagi saya untuk dikawal?"

Lulu dengan senang hati mengambil tanganku bahkan sambil terlihat ragu.
Lulu adalah peran utama hari ini, jadi tidak perlu ragu-ragu.

"Sir Pendragon sudah datang!"
"Viscount-sama! Apakah Anda mengingat saya?"
"Satou-sama! Tolong berdansa dengan saya."

Ketika kami memasuki aula pertemuan, beberapa putri loli bangsawan yang tak asing dan para nona muda yang tak dikenal bertemu dengan-ku.
Aku tidak mengetahui alasan mengapa aku ini populer, tetapi berkat penjaga Sera-san dan putri Shistina, aku mengawal Lulu tanpa gangguan.

"B-bisakah saya menari di pesta dansa yang begitu menonjol?"
"Tolong jangan khawatir. Zena-sama terlihat cantik bahkan dibandingkan dengan wanita lain."

Liza mendukung Zena-san yang mulai cemas.
Aku pikir pesta di istana kerajaan lebih mencolok, tapi itu mungkin hanya rounding error dari Zena-san yang polos.
Untuk membuat dia terbiasa dengan hal ini sejak dini, aku akan membuat dia berpartisipasi dalam acara semacam ini lagi.

"Daging enak ~"
"Daging ini di sini juga lezat, nanodesu."
"Potong buah."
"Mia! Buah ini bentuk mawar, jadi saya memberitahu."
"Nn, cantik."

Tama, Pochi, Mia dan Nana asyik dengan hidangan bersama dengan Nona Karina.

"Sepertinya kamu menambahkan saus ini ke daging."
"Sausnya tumpah ~?"
"Jika kamu meletakkan daging lain di atas daging, itu tidak akan menumpahkan, nanodesu."
"Seperti yang diharapkan dari Pochi, desuwa."
"Enak ~"

Lega bahwa mereka menikmatinya.

"Apakah Anda tidak tahu? Sir Orion telah kembali mengunjungi kampung halamannya."

Ketika aku bertanya kepada seorang bangsawan muda yang tampak akrab dengan adik laki-laki Nona Karina, Orion-kun, aku diberitahu bahwa dia saat ini mengunjungi Muno Earldom.
Aku belum mendapat surat apapun dari Muno Earldom sejak aku bepergian dengan airship baru-baru ini.

"Satou-dono, saya telah mengumpulkan silsilah dari kelompok negara kecil di timur."
"Terima kasih."

Toruma memberi-ku sebuah buku kecil yang berisi informasi ringkasan dari kelompok negara kecil di timur.
Aku hanya membolak-baliknya, tetapi aku melihat bahwa ada informasi tentang selera dan cara bernegosiasi dengan tokoh-tokoh penting, bahkan lebih baik daripada tourist book.

Dia akan berhasil jika dia menggunakan bakat ini di Kementerian Luar Negeri ....

"Satou-dono! Kenapa Anda tidak mengundang saya ke pertemuan barbekyu!"
"Sungguh benar! Itu sudah berakhir ketika saya bergegas ke sana setelah punggawa saya memberitahu saya tentang itu!"

Marquis Lloyd dan Earl Houen yang biasanya selalu tersenyum menekan-ku dengan tatapan mengancam.
Mereka berdua seharusnya makan banyak sebagai juri, aku tidak pernah menyangka bahwa mereka memiliki cukup keinginan untuk makan lebih banyak.

"Saya sangat menyesal. Saya khawatir tentang perut Anda, jadi saya merahasiakannya sementara berniat mengundang Anda berdua untuk hari lain."
"B-begitukah! Seperti yang diharapkan dari Satou-dono."
"U-umu! Saya menantikan pertemuan barbekyu berikutnya!"

Pertemuan barbekyu sudah diputuskan, ya .... Kedua perut ini benar-benar masih muda.

Setelah itu, Viscount Shimen, Viscount Emlin, dan bahkan pasangan Earl Wolguck sebelumnya juga ingin berpartisipasi, ruang lingkup dari pertemuan barbekyu semakin besar.
Aku bermaksud untuk membuatnya menjadi pertemuan kecil, tetapi karena orang yang diundang telah meningkat terlalu banyak, kami akan membuka pertemuan dalam dua hari, meminjam ruang terbuka istana Duke.
Para pengikut dari Marquis Lloyd akan menangani semuanya selain memasak, jadi aku hanya perlu memberi tahu bahan-bahan dan peralatan yang dibutuhkan kepadanya.

"Head miko-sama?!"

Sera-san yang sedang berbicara dengan seorang priest dari Kuil Parion membocorkan suara kejutan.
Aku memiliki firasat buruk ketika aku melihat Sera-san berlari ke arahku dengan wajah pucat.


"Head Miko-sama!"

Bersama dengan Sera-san, aku mengunjungi Kuil Tenion, dan kami berdua dituntun ke sanctuary di mana Head miko berada.
Mereka mungkin salah paham bahwa aku adalah tunangan Sera-san karena semua orang termasuk putri Shistina menetap di ruang tamu.

".... Sera, aku senang melihatmu pada akhirnya ...."
"Jangan katakan pada akhirnya! Tolong jangan katakan pada akhirnya..."

Ketika kami bertemu dengan Head miko di sanctuary, dia dengan lemah berbaring di pinggir sisi.
Dia memiliki status [Infirmity].

".... Kamu juga telah membawa Nanashi-san."
"Bukan, orang ini adalah Satou-san."
"Anak saat itu .... kemarilah ...."

Didesak oleh Head miko, aku duduk di samping Sera.

".... Tolong jaga Sera."

Tangan Head miko yang gemetar menempatkan tanganku di atas Sera-san dan kemudian dia meletakkan tangannya sendiri di atas mereka.
Tangannya tipis, ringan ....

".... Sera kamu telah mengatasi takdirmu."

Cahaya menghilang di mata Head miko.

"Itu sebabnya .... Temukanlah kebahagiaanmu ...."
"Head miko-sama!"

Sera-san memeluk Head miko yang telah kehilangan kesadarannya.

"" "Head miko-sama!" ""

Para priest membuat Sera-san menjauh, dan kemudian mereka mulai menyembuhkan Head miko dengan holy magic.
Sera-san juga ingin berpartisipasi, tetapi karena efek boost dari sanctuary akan berkurang jika orang-orang tanpa priesthood berpartisipasi, dia ditolak.

Tak lama, kondisinya stabil dengan upaya para priest tingkat tinggi, priest, dan miko, kami meninggalkan sanctuary.
Sera-san ingin tinggal, tapi karena dia terlihat seperti dia akan menjadi penghalang, aku membawanya kembali.
Selain itu, aku memberikan banyak dari recovery magic potion ke kuil.

.... Rentang hidup, ya.

Aku berpikir tentang status Head miko sambil mengelus kepala Sera-san.
Sera-san yang menangis sambil menempel padaku sampai beberapa saat yang lalu telah menangis sampai tertidur.

Aku dengan ringan menempatkan dia di bawah mind magic [Quiet Sleep]. Dia akan bisa beristirahat sampai besok sekarang.

Aku berubah menjadi Nanashi dan kemudian menuju ke sanctuary Kuil Tenion.
Status [Coma] Head miko telah hilang, jadi aku mengunjunginya sebagai Nanashi.

Bagian dalam kuil tidak berada di bawah kekuasaan-ku, jadi aku tidak menggunakan Unit Arrangement, aku menyusup menggunakan Sky Drive setelah mendekati.
Ada seorang miko yang bertugas menjaga di dalam ruangan tetapi karena dia tampaknya seperti dia sedang tidur karena kelelahan, aku membiarkannya tidur di bawah mind magic [Quiet Sleep] seperti Sera-san.

".... Nanashi-san?"

Suara transparan Head miko menggema di ruangan yang diterangi sinar bulan.

"Aku minta maaf atas kunjungan yang terlambat."
"Tidak apa-apa ... Lagipula kamu sudah datang...."

Aku menangkap tangan yang telah diulurkan pada-ku.

".... Heaven telah memanggil saya."

Head miko dengan tenang menggelengkan kepalanya sebelum aku menyangkalnya.

"Tidak apa-apa ... Saya mengetahui kondisi saya dengan baik ..."

Sangat menjengkelkan bahwa pengalaman-ku kurang.
Tidak bisa mengatakan sepatah kata pun untuk menenangkannya di saat seperti ini——.

"Hei, saya memiliki satu permintaan terakhir .... Lepaskan topengmu dan tolong tunjukkan pada saya wajahmu...."

Karena Head miko memintanya, aku melepaskan white mask-ku.

"Jadi kamu benar-benar Nanashi-san ..."

Head miko mengeluarkan senyuman yang terlihat seperti ia akan menghilang.

"Tolong jaga Sera ...."

Cahaya di mata Head miko menurun seperti pada siang hari.
Aku menggunakan magic [Awaking] yang sama dengan yang digunakan para miko.

"Head miko!"
"Tolong panggil saya dengan nama saya .... Saya Lily ...."

Aku memeluknya dan memanggil namanya, tapi Head miko menutup matanya setelah tersenyum.
Panjang gelombang hidupnya menghilang dalam pelukanku.

Miko yang bertugas pergi untuk memanggil para priest dengan panik, tetapi mereka juga jatuh dari status [overworked].
Aku harus melakukan sesuatu sampai mereka datang.

"Lily!"

Aku menggunakan sihir terlarang [Life Force Transfer] saat memanggil nama Head miko.
Staminanya berhenti menurun hanya untuk sesaat, tetapi dengan cepat mulai berkurang lagi.
Aku mengambil holy sword dari Storage dan mengulangi [Life Force Transfer] selama kekuatan sihir berlanjut.
Selain kekuatan sihir, aku tidak memiliki cukup Blood Bead yang dibutuhkan untuk [Life Force Transfer].
Tampaknya para priest sepertinya juga terburu-buru, tetapi status mereka lebih buruk daripada saat di siang hari.
Bahkan jika mereka berhasil sampai, aku tidak berpikir mereka bisa melakukan apa-apa tentang itu.

Aku sudah menggunakan semua Blood Bead.
Tidak ada waktu untuk mendapatkan lebih banyak Blood Bead dari True Ancestor Ban.

100 ... 90 ... 80, Health Head miko mulai berkurang saat aku berpikir.

——Masih belum!

Aku membuka code [Life Force Transfer] dan memodifikasinya sehingga bisa menggunakan item tingkat tinggi daripada Blood Bead, Blood Sphere.

... 70 ... 80 ....

Otak-ku yang terlalu abused mengeluh tentang rasa sakit seperti terbakar, namun aku tidak ingin mendengarnya.

... 50 ... 40 ....

Aku berhasil membuatnya!
Namun, tidak ada waktu untuk mengucapkan mantra [Life Force Transfer Rev].
Aku memutuskan untuk menggunakan trik. Aku menimpa [Life Force Magic] yang terdaftar di Magic Column dengan versi revisi.

... 30 ... 20 ....

Aku merasakan rasa sakit dua kali lebih awal dan hampir pingsan karenanya, tetapi aku bisa menahannya pada diriku sendiri entah bagaimana.

——Aktifkan [Life Force Tranfer Rev]

Baiklah! Stamina head miko telah berhenti menurun.
Itu kembali ke nilai yang tetap tidak peduli berapa kali aku mengulanginya. Jika ini terus berlanjut, ini akan seperti sebelumnya.

Dibandingkan dengan Blood Bead, aku memiliki lebih banyak Blood Spheres, tetapi itu tidak terbatas.

Apakah ada sesuatu yang aku bisa lakukan....

Aku mengingat ingatan-ku.
Apa saja, jika aku hanya memiliki semacam petunjuk ....

Aku merasakan senDewa yang lemah di wajah-ku.
Head miko telah mengulurkan tangannya yang ramping, menyeka air mata yang mengalir di pipiku.

"Nanashi-san, terima kasih .... Sudah tidak apa-apa."

Head miko yang telah mendapatkan kembali kata-katanya tanpa bersuara.
Cahaya tidak kembali pada matanya.

"Ini ... Tubuh Berumur ... Biarkan ia beristirahat ..."

Apakah tidak ada yang bisa aku lakukan terhadap penuaan ....
Meskipun aku memiliki kekuatan untuk mengalahkan demon lord, aku tidak berdaya melawan hukum alam ....

Tidak bisakah aku melakukan apa pun selain menangis, berdoa untuk sebuah miracle ....

—— Apakah sungguh benar-benar itu?

Kamu tidak bisa menunggu untuk sebuah miracle. Kamu harus membuatnya sendiri!

Wajah tertawa Arisa yang seperti matahari muncul di pikiran-ku.
Kamu benar, Arisa.

——Aku akan menciptakan sebuah miracle.

Ingatlah Satou.

Aku seharusnya memiliki cara yang tersisa.

Jika itu mungkin untuk membuat pohon dan ikan, orang tidak boleh dikecualikan.
Seperti aku peduli sama tabu.

——Aku membuka source code dari [Another World]. Aku mencari code yang aku butuhkan.

Aku tetap menggunakan [Life Force Transfer Rev] untuk menjaga health Head miko, jadi penguraian berjalan terlalu lambat untuk berjalan.
Jangan mengeluh, Satou.

Jika CPU murahan dapat melakukan concurrent processing, tidak mungkin aku tidak bisa melakukannya.
Jika Multi-Core itu tidak memungkinkan, maka aku akan melakukan setidaknya Multi-Threading.

Dengan sebuah pikiran nekat yang tidak bisa dipercaya untuk aku yang biasanya, aku membagi waktu pemrosesan.

> Skill [Parallel Thought (Thread Think)] Diperoleh.
> Skill [Parallel Magic Usage (Background Cast)] Diperoleh.

Bersorak-sorai untuk Easy Mode.
Ketika aku mengaktifkan skill tersebut, pemrosesan menjadi sangat mudah.

——Aku bisa membuatnya!

Aku kehabisan kekuatan sihir dari holy sword, dan Blood Sphere yang kehilangan kekuatannya berubah menjadi debu di tanganku.

——Terus(so what).

Aku mengambil sebuah spare dari Storage dan melanjutkan healing dan remodelling.

Dipersiapkan dengan baik berarti tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Aku menghancurkan flag malicious dan akhirnya aku menyelesaikan new magic.

"■■■■■  ……  『Generate Life"

Tubuh Head miko terbungkus dalam cahaya berwarna pelangi.
Aku tidak bisa melihatnya dari cahaya, namun pembacaan AR menunjukkan bahwa status-nya berubah dari [Infirmity, Verge of Death] menjadi [None].

"Apakah kamu menangis Nanashi-san?"

Aku dapat mendengar suara yang jelas dari dalam cahaya.
Tangan yang terbungkus cahaya menyeka air mataku.

"Head miko-sama!"

Priest tercepat akhirnya tiba ke dalam ruangan.
Sedikit setelah dia, para priest dan para miko bergegas satu demi satu.

Semua orang secara serentak berhenti di pintu masuk ruangan, tampaknya mereka terkejut dengan cahaya pelangi yang membungkus Head miko.
Aku mengenakan white mask dan berbalik ke arah mereka.

Cahaya berwarna pelangi menghilang di belakangku.

".... Head miko, sama?"

Temple Head yang tampak tercengang bertanya seperti dia bingung.

Ketika aku berbalik ke arah Head miko, aku melihat seorang gadis kecil berusia enam tahun yang mengenakan pakaian tidur besar meletakkan tangannya di pipinya sambil terlihat bingung.

> Title [One who Creates Miracles] Diperoleh.


"Apakah Anda benar-benar Head miko-sama?"
"Sera, ini ketiga kalinya, kamu tahu."

Loli Head Miko yang melihat Sera-san yang terkejut dengan gembira.
Dia sedikit mirip dengan Sera-san ketika dia dihidupkan kembali dengan [Revival Artifact] saat itu, tapi selain itu dia sangat sehat.

"Tapi, bagaimana bisa?"
"Saya dianugerahi dengan sebuah miracle."

Loli Head Miko menatapku dan tersenyum lebar.

Kami telah memutuskan bahwa peremajaannya dari sebuah [Miracle of God].
Dewa Tenion kemungkinan tidak akan mengeluh karena itu berarti bahwa akan ada lebih banyak orang yang akan berdoa kepada Dewa Tenion mulai sekarang. Kemungkinan.

Aku tidak bertujuan membuat dia untuk menjadi semuda ini, tapi mari menganggapnya sebagai hal yang baik karena nyawanya tidak dalam bahaya lagi.
Bahkan Loli Head Miko sendiri senang, mengatakan, “Saya bisa lulus sebagai adik perempuan Sera sekarang.

Dari luar, dia akan diperkenalkan pada publik sebagai seorang miko magang.

Sebagai catatan, Loli Head Miko juga berpartisipasi dalam pertemuan barbekyu dengan gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...