Ini Satou. Memenuhi janji yang dipertukarkan selama masa kecil adalah standar teman masa kecil, tetapi aku pikir mengingat janji yang kamu buat di masa kecil-mu adalah tatanan yang tinggi.


"Wah! Kamu semua istri barunya Satou, kan?"

Meskipun aku sadar akan niat nyata Aze-san barusan, kata-katanya yang tak bersalah membebani perasaanku.
Dengan masalah kemarin, hari ini aku sudah membawa putri Shistina, Sera-san, Nona Karina, Zena-san selain anggota biasa ke rumah pohon di Boruenan.

"Saya merasa terhormat untuk diberkati dengan kehadiran Anda, yang mulia sacred tree Aialize-sama. Saya tunangan Satou, Shistina putri keenam dari Shiga Kingdom."
"U-um .... Kamu tidak perlu memanggilku “yang mulia”, oke?"

Aze-san bingung dengan sapaan putri Shistina yang tak biasanya.
Sebaliknya, Hikaru bertindak seperti dia berteman dengan Aze-san selama 10 tahun setelah dia menyapanya.

"Itu benar, Aze sepertinya dia tidak suka sapaan kaku seperti itu, lebih ramah!"

Saat ini dia sedang duduk di samping Aze-san, sementara mendekatkan bahu menjadi terlalu akrab.

——Gantian dengan-ku, Hikaru.

"Nama saya Sera, cucu dari Duke Oyugock dari Shiga Kingdom."
"Saya Ka-Karina, putri dari Earl Muno, desuwa."
"E-err, nama saya Zena Marientail, saya bekerja sebagai pengawal Satou-san."

Ketiga gadis-gadis memperkenalkan diri setelah putri Shistina, tetapi perkenalan Zena-san terlalu sederhana.

"Zena-san adalah orang yang menyelamatkan Liza dan yang lainnya, dan teman pertamaku di Shiga Kingdom."

Begitulah, aku menindaklanjutinya sedikit.

"Kalau dia teman Satou, maka dia juga temanku. Mari bergaul dengan baik, Zena."
"Y-ya! Saya-saya merasa terhormat."

Saat Aze-san menjawabnya secara spontan, Zena-san dengan kaku membalas dengan nada monoton.

"Mwu, istrinya salah."

Arisa melihat mereka dengan senang hati, tapi Mia mulai memukul Aze-san dengan mata tajam.
Bukannya dia serius, tapi membiarkannya sendiri tidak baik, jadi aku membawa Mia dengan [Magic Hand] dan meletakkannya di pangkuanku.
Tama yang semulanya duduk di pangkuanku membaca suasana hati dan dengan lancar meluncur ke sampingku.

"Satou."
"Apakah kamu tidak suka berada di pangkuanku?"
"Saya tidak membencinya."

Mia menggelengkan kepalanya, mengayunkan twintailnya membuatnya memukul bagian belakang kepalaku, tapi aku akan menerima sebanyak ini sesekali.

"Ketika aku melihat ini, Aze-tan benar-benar memiliki otoritas, ya. Semua orang kaku."

Arisa mengomentari interaksi antara Aze-san dan yang lainnya sambil memberi-ku secangkir air buah.

Mode serius itu akan segera runtuh ——.

"Dehehe ~"
"Apa yang salah Arisa?"

Arisa yang mengeluarkan tawa aneh menyentuh pundakku dengan jari telunjuknya.

"Maksudku, aku mendengar tentang itu dari Aze-tan."

Aku bisa menebak apa yang dia dengar, tetapi sepertinya Arisa tidak akan mengatakannya dengan keras.

"U-um, saya juga sudah mendengar tentang pembicaraan 100 istri."

Lulu yang muncul di samping Arisa mengatakan hal yang Arisa tidak bisa katakan sambil tersenyum.
Aku mngerti, jadi itu sebabnya dia terlihat tenang ....

Aku bermaksud untuk mencari cara untuk menjadi ascend godhood selama masa tenggang, aku tidak memiliki rencana untuk mendapatkan 100 istri saat ini.
Namun, melihat Arisa dan Lulu terlihat sangat senang, seperti yang diduga aku tidak bisa mengatakannya.

Begitulah, pertemuan pertama putri Shistina dan yang lainnya dengan Aze-san yang dipenuhi dengan ketegangan berakhir tanpa masalah.
Putri Shistina dan yang lainnya sepertinya tidak bisa berbicara dengan akrab dengan Aze-san, tapi mereka mungkin akan terbiasa setelah melihat Tama dan Pochi berbicara dengannya secara normal.


" —— Di antara panti asuhan di Ibukota Kerajaan, Perusahan Echigoya telah mengirim Source daya manusia dan dana ke sembilan di antaranya yang tidak didukung oleh Biro Kesejahteraan. Selain itu, kami telah membuat anak yatim piatu untuk melakukan pekerjaan aneh di Workshop perusahaan terdekat. Detail mengenai [Hello Work] di pusat kota dan proyek industri rumah janda dikumpulkan dalam dokumen-dokumen ini. "

Sehari setelah kami memperdalam persahabatan kami di desa elf, aku menerima sekumpulan dokumen dari Tifaliza.

Ini cukup tebal. Aku sudah bertanya tentang ringkasannya, tapi setidaknya aku harus melewatinya.

"Selanjutnya, ini tentang unit militer yang dikerahkan untuk menundukkan pemberontakan di Bishtal Dukedom. Three knight order dari militer kerajaan telah membebaskan tiga kota dari pasukan pemberontak, namun ...."

Tampaknya pasukan pemberontak meluncurkan serangan balasan menggunakan monster untuk mengusir mereka keluar dari kota, dan membuat mereka berada di ambang dari pemusnahan.
Hanya knight order yang didampingi oleh Jeril dari Shiga Eight Sword dan penjelajah mithril berhasil mempertahankan kota tempat mereka berada, tampaknya mereka menekankan front war di teluk.

"Jadi, Heim-dono dari Shiga Eight Sword yang memimpin para holy knight akan dikerahkan."
"Kalau begitu kita harus memberikan magic sword yang dia pesan."

Magic sword yang dipesan setengah bulan yang lalu telah lama selesai, tetapi karena kami memakai sikap resmi, Built-to-Order membutuhkan waktu yang lama, kami menunda pengirimannya.

Magic sword pribadi Heim adalah tipe great sword yang seperti holy sword Durandal, dan memiliki kata perintah [Eternal Blade] yang dapat digunakan untuk mendapatkan kembali ketajamannya.
Jika blade terkelupas, maka itu akan pulih entah bagaimana, tapi seperti yang diduga, pedang itu tidak bisa dikembalikan jika patah.
Ini terbuat dari Adamantite jadi aku bisa menjamin ketangguhannya.

Karena hanya sebanyak itu tidak memiliki romance yang cukup, aku juga memasang version abridged dari acceleration magic circle arm Lulu di atasnya.
Jika kamu mengalirkan kekuatan sihir ke sirkuit, kamu bisa melakukan slash super-cepat atau tusukan dengan kecepatan ekstrim.

Ketika aku membiarkan Pochi mencobanya, itu menunjukkan kekuatan yang cukup untuk menembus sebuah shield yang terbuat dari sisik lesser dragon.
Magic sword itu sulit untuk ditangani, tetapi Sir Heim pasti bisa menguasainya.

Command Word yang terdengar mengerikan yang aku dapatkan dari Arisa disarankan untuk diubah, tetapi sudah terlambat karena aku sudah meletakkan fungsi itu.

"Kirimkan itu pada Sir Heim sebelum dia berangkat."

Aku mengambil magic sword Heim dari item box dan menyandarkannya ke meja kerja.
Menamainya merepotkan, jadi aku menamakannya dengan nama pengguna.

Dan kemudian, manager bertanya kepada-ku ketika aku selesai berbicara dengan Tifaliza.

"Kuro-sama, apa yang ingin Anda lakukan dengan sebidang tanah yang telah diberikan kepada Rumah Duke Mitsukuni? Untuk sebuah mansion yang cocok untuk sebuah Rumah Duke, maka permintaan untuk arsitektur sihir yang cocok untuk seorang bangsawan adalah——"
"Aku akan melakukannya sendiri. Aku akan menyerahkannya kepada manager untuk menyiapkan furniture dan taman."

Aku ingin mendapatkan umpan balik dari pengalaman yang aku pelajari dari membangun solitary island.

"Kuro-sama, jika memungkinkan kami ingin Anda membangun fasilitas penelitian untuk Ann dan yang lainnya yang telah pindah dari kota persimpangan."
"Baiklah. Aku akan membuatnya sedikit menjauh dari fasilitas penelitian profesor."

Ann yang Tifaliza sebutkan adalah orang yang mengatur ahli alkimia di kota persimpangan, mereka adalah para wanita compounder yang aku berikan nama dari ABCDE.
Masalah tentang Fiend Drug seharusnya akan segera menjadi dingin(lenyap), jadi aku telah membuat mereka untuk bergabung dengan Perusahaan Echigoya.

"Jika sesuatu terjadi, hubungi Mito dengan magic device informasi, ngerti."
"Dimengerti."

Airship di mana yang dinaiki Satou seharusnya akan tiba siang ini, jadi aku berpikir untuk menyelesaikan rumah Duke Mitsukuni sampai saat itu.
Aku sudah membuat blueprint bersama dengan Hikaru dan Arisa, jadi aku hanya perlu menyesuaikannya.

"Ell-sama, hari ini Kuro-sama akan datang ke sini, kan —— Uwah Kuro-sama!"
"Tenanglah Aoi. Kuro-sama, mohon maafkan kami. Aoi ingin menyarankan bisnis baru, maukah Anda bersedia meminjamkan kami waktu Anda?"

Aku ingin segera membangun rumah Duke, tetapi aku bertahan sebentar dan menerima presentasi bisnis baru dari Aoi.

"——Aku mengerti, pakaian dalam yang bisa diubah yang terbuat dari serat yang bisa berkontraksi dan meluas dengan kekuatan sihir, ya."
"Ya, tolong beritahu saya jika Kuro-sama mengetahui bahan apapun yang bagus dengan biaya rasio kinerja yang bagus."

Ada banyak bahan yang dapat meluas dengan kekuatan sihir, tetapi bahan dari monster tipe plant memburuk dengan cepat, jadi ada banyak yang membutuhkan biaya ekstra untuk melestarikan mereka.
Jika kerusakan dapat diabaikan, ada sesuatu seperti [Crawling Ivy] yang digunakan dalam membuat perangkap, tetapi kamu tidak dapat menggunakannya untuk pakaian dalam.
Jika metal baik-baik saja, maka bahan yang digunakan untuk putri Shistina dan armor lainnya dapat digunakan, tetapi yang satu itu terlalu mahal bahkan untuk seorang bangsawan.

Setelah merenungkan sebentar, aku mengingat sesuatu yang aku dengar dari Arisa sebelumnya.

"Magic cloth yang diajarkan di sekolah magic seharusnya memiliki properti seperti itu. Minta manager untuk mengatur buku terkait."
"Dimengerti."

Fasilitas skala besar akan dibutuhkan untuk memproduksi magic cloth, tetapi kami harus dapat melakukannya dengan fasilitas workshop yang dibeli oleh Perusahaan Echigoya.
Aku memutuskan untuk berpura-pura bahwa aku tidak mendengar anak laki-laki Aoi berkata, Sekarang kita bisa membuat stoking.
Sepertinya dia memiliki rasa yang sangat mendalam.


"Fumu, sebanyak ini seharusnya baik-baik saja, kurasa?"

Ketika aku selesai membuat bagian luar dari mansion Duke Mitsukuni, small airship yang seharusnya dinaiki Satou tiba di Mansion Earl Muno yang bersebelahan.

Aku ingin melakukan dekorasi interior juga, tapi aku bisa melakukannya setelah menyelesaikan urusan resmi-ku nanti.
Setelah berganti pakaian bangsawan di Solitary island palace, aku memasuki gate ke small airship.
"Master! Saya melihatnya dari airship, apakah itu baik-baik saja melakukan hal yang mencolok seperti ini?"
"Yeah, itu tidak masalah. Ke tak masuk akalan Kuro dan Nanashi dikenal luas di ibukota kerajaan. Itu tidak masalah."

Arisa bertanya tentang konstruksi magis dari mansion Duke Mitsukuni, jadi aku memberitahunya pendapatku.
Tidak seperti Satou, Nanashi dan Kuro yang memiliki dukungan mereka dari Shiga Kingdom seharusnya tidak memiliki oposisi dalam memegang kekuasaan yang luar biasa.
Setelah menunjukkan sihir sebanyak itu, daripada mencoba menentang rumah Duke Mitsukuni, orang-orang mungkin akan mencoba untuk mendapatkan rahmat mereka sebagai gantinya.
Ini akan berjalan dengan baik jika aku hanya menyerahkannya pada manager untuk menangani akibatnya.

"Mengesampingkan itu, aku akan bertemu dengan Perdana Menteri, apa rencana semua orang?"
"Mia dan aku akan pergi ke perpustakaan di sekolah magic."
"Nn, penyelidikan."

Arisa dan Mia menjawab pertanyaanku terlebih dulu.

"Saya ingin pergi bersama Arisa dan Mia-sama, apakah itu baik-baik saja?"
"Ya, aku tidak keberatan. Aku bisa melaporkannya kepada Perdana Menteri."
"Kalau begitu saya akan pergi dengan mereka sebagai penjaga."

Putri Shistina pergi dengan kelompok perpustakaan, dan Zena-san akan menjaga mereka.

"Pochi ingin bermain di sekolah knight."
"Tama juga ~?"
"Oke. Jangan terlalu banyak membuat keributan, ngerti."
"Ya, nanodesu."
"Aye ~"
"Kalau begitu saya akan menemani keduanya."
"Silakan, Liza."

Sepertinya gadis-gadis beastkin ingin bertemu teman-teman mereka di sekolah knight dari akademi kerajaan.
Aku sedikit khawatir hanya dengan Tama dan Pochi, jadi aku lega bahwa Liza menawarkan diri untuk menemani mereka.

"Master, saya ingin pergi ke sekolah masa kanak-kanak jadi saya menyatakan."

Sepertinya Nana ingin mengunjungi kelas Shiro dan Crow.
Dia akan senang dengan banyak dari organisme muda di sana.

Orang-orang yang tidak ada di sini, Lulu saat ini sedang menguji menu untuk kontes memasak di Solitary island palace, sementara Nona Karina bekerja keras dengan battle training melawan combat golem di pantai dari solitary island palace.

Bertukar tempat dengan kami yang telah tiba di ibukota kerajaan, Hikaru telah pergi ke pegunungan Fujisan di mana Heavenly Dragon dan yang lainnya berada.
Aku telah meminta Hikaru untuk memeriksa perpustakaan di kuil Heavenly Dragon.

"Ini tidak akan bagus untuk seorang wakil menteri jika dia pergi tanpa petugasnya, jadi saya akan pergi dengan Satou-san ke Istana Kerajaan."

Sera-san yang aku pikir akan pergi ke Kuil Tenion menyatakan demikian.
Untuk beberapa alasan, putri Shistina dan Zena-san yang mendengarnya membuat ekspresi [Oh tidak!] Di wajah mereka, tapi aku hanya akan melaporkan hasil dari uji penerbangan small airship kepada Perdana Menteri, jadi tidak perlu membuat ekspresi seperti itu.

"Kalau begitu, mari pergi Satou-san."

Bersama dengan Sera-san yang anehnya ceria, aku menaiki yang disebut kereta dari Mansion Pendragon ke Istana Kerajaan.


" —— Suasana yang menakutkan menyebar di antara kelompok dari negara-negara kecil di timur. Saat ini, kami tidak dapat memastikan apakah ada demon yang mengamuk di sana, tetapi seseorang yang mengenakan jubah putih menyebut dirinya sendiri sebagai [Utusan Dewa] telah membuat beberapa insiden di negara-negara kecil . "
Sambil meminum teh yang terbuat dari sourced moss labirin, aku mendengarkan situasi di timur tempat aku berencana untuk pergi.
Sebelum kami sampai ke cerita ini, dia telah memberitahu-ku tentang cerita lain seperti penghancuran dari demon lord dan perang antara Holy State Parion dan tiga negara tetangganya.

"Apakah ada kesamaan antara tempat-tempat kejadian?"
"Tidak ada yang menyarankannya."

Selain [insiden pembantaian Priest] yang pernah aku dengar dari informan Marchioness di kota labirin Selbira, utusan tersebut tampaknya melakukan tindakan dengan tujuan yang UNKNOWN seperti menghancurkan villa kerajaan di negara-negara kecil, atau memusnahkan kelompok tentara bayaran yang berkeliaran di tanah sarat perselisihan di negara-negara kecil.

"Royal Research Institute dan ahli teologi dari kuil berpikir bahwa orang yang menyebut dirinya sendiri sebagai utusan mungkin menggunakan earth magic [Stone to Salt] atau ritual holy magic [Divine Retribution] untuk mengubah orang-orang dan membuat mereka menjadi garam."

Selain sihir memiliki chanting panjang, dan aku bisa merasakan gelombang sihir dari tanda tersebut, jadi tidak mungkin untuk melakukan serangan mendadak pada diriku.
Mungkin ada orang lain yang bisa menggunakan ritual magic chantlessly seperti-ku, jadi aku harus memikirkan tindakan balasan sebagai jaminan.

Aku juga bertanya pada Perdana Menteri cara untuk berhubungan dengan mata-mata yang telah menyusup ke negara-negara yang akan aku kunjungi.

Setelah meninggalkan istana kerajaan, Sera-san dan aku berkeliling-keliling ke Royal Research Institute dan bertemu dengan para teologi yang ditunjuk Perdana Menteri untuk mengumpulkan informasi.
Di Royal Research Institute kami menemukan bahwa ritual magic membutuhkan beberapa prasyaratan seperti persembahan, barisan bintang dan semacamnya, dan sementara kami berada di sana, aku juga meminta mereka untuk menunjukkan penelitian terbaru, defensive magic permanen.
Mengesampingkan yang pertama, yang terakhir sangat membantu, jadi aku memberikan mereka beberapa bahan langka yang dibutuhkan untuk penelitian mereka sebagai kompensasi.

Kami tidak mendapatkan informasi baru dari setiap kuil yang kami kunjungi sesudahnya, tetapi kami dirujuk ke orang yang bernama teologi heretic ketika aku menyumbangkan 10 koin emas ke kuil Zaikuon.

Kami dirujuk ke tepi dari area kumuh di pusat kota.
Yang kami temui adalah seorang wanita tua yang memiliki alias [Heretic Theologian] yang tidak cocok dengannya.

" —— Ini mungkin skill yang digunakan oleh utusan demon god yang disebutCalamity (Clay Merry)."

Wanita tua tersebut mengatakan beberapa hal yang mengganggu saat mengemil kue teh yang aku bawa.
Tolong berhenti dengan mengatakan kata berbahaya seperti  “Utusan Demon God.

" Calamity (Bencana)?"
"Ya, saya hanya pernah melihatnya di dokumen Ancient Furu Empire, dikatakan bahwa apa pun yang disentuh oleh tangan berubah menjadi pilar garam."

Hanya menyentuh berarti die, rintangan terlalu tinggi.
Aku harus memikirkan cara untuk bertahan melawannya untuk rekan-rekan-ku.

"Apakah tidak ada cara untuk mencegahnya?"
"Utusan demon lord tersebut sangat takut pada dragon, jadi mereka benar-benar tidak akan mendekati seseorang yang memiliki kehadiran dari dragon."

Aku mendapat solusi yang tak terduga ketika aku bertanya sambil tidak mengharapkan apa pun.
Aku seharusnya tidak begitu saja mempercayainya, tapi kami beruntung jika itu memiliki efek apa pun, aku akan membuat aksesoris yang terbuat dari sisik Heavenly Dragon dan sisik Black Dragon Heiron dan memberikannya kepada semua orang.
Mungkin aku harus mencoba menggunakan sisik dragon untuk membuat pewarna?
Menggunakan serat dengan sisik untuk membuat kain juga bisa menjadi ide bagus.

Nanti, aku akan mencoba berbicara dengan orang-orang bereinkarnasi di lapisan bawah labirin, tetapi mereka tidak pernah bertemu dengan [Utusan Demon God] ini.
Corpse telah bertemu dengan utusan Urion, sementara Yuika bertemu dengan utusan Garleon, tetapi mereka tidak pernah melihat ritual magic yang dapat mengubah orang menjadi garam.
Menurut Corpse dan Yuika, para utusan hanya sekuat mid demon sampai lesser demon daripada greater demon, mereka tidak memiliki Skill Unik, sihir mereka hampir sama dengan demon dan mereka perlu chanting untuk menggunakannya, jadi seharusnya tidak perlu bagi kami untuk menjadi gelisah terhadap itu.
"——Zena-san."

Larut malam pada hari itu, aku memanggil Zena-san yang sedang berlatih sihir di pantai solitary island palace.
Kekuatannya jauh lebih unggul daripada ketika dia berada di kota Seryuu saat itu.

"Satou-san, apakah suara dari sihirku terlalu berisik?"
"Tidak, tidak sama sekali."

Aku menyerahkan secangkir air buah pada Zena-san yang terengah-engah dari penggunaan sihir yang berlebihan.
Selanjutnya, aku mengambil meja di pantai.

"Aku sudah menyelesaikan hadiah untuk Zena-san, jadi aku datang untuk mengantarkannya."
"——Hadiah?"

Aku menaruh buku sihir dan beberapa alat sihir di atas meja.

"M-mungkinkah ini [Book of Wind] dari [Jib Cloud Magic Dictionary]?"
"Ya, itu adalah sesuatu yang dibutuhkan Zena-san mulai sekarang. Buku tipis ini telah memasukan mantra dari flight magic dan penjelasan untuk mengendalikan mereka."

Buku ini adalah karya-ku sendiri.

"—— Flight magic?!"

Mendengar-ku, Zena-san mengangkat wajahnya seperti tersentuh.

"Ya, Zena-san saat ini seharusnya bisa menggunakannya."
"D-dengan flight magic aku——"
"Ya, begitu kamu bisa terbang bebas di langit, kita harus memenuhi janji kita, bukan."

Kami bertukar janji untuk mengambil [Aerial Date(kencan diudara)] setelah Zena-san mempelajari flight magic ketika kami berada di Kota Seryuu.

"Jadi kamu masih mengingatnya, Satou-san."
"Tentu saja."

Dipenuhi emosi, Zena-san membungkus tangannya yang halus di tanganku.
Apakah dia berpikir bahwa aku benar-benar melupakannya?

Setelah saling menatap sebentar, Zena-san tersadar, memisahkan tangannya dan melompat mundur.

"A-aku minta maaf."

Sementara pipinya memerah, dia membuka buku tipis seolah-olah mengalihkannya.

"Ada tiga mantra yang tidak ada di sana."

Zena-san bergumam sambil membolak-balik halaman buku tipis itu.

Buku ini memiliki mantra [Fly Practice], [Automatic Fly] dan [Fly].

"Mantra yang ditulis memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, jadi kamu harus memulainya denganPractice Fly. Aku akan melakukannya bersamamu jika kamu membutuhkan seorang model(contoh)."

Aku membaca mantra [Practice Fly].

"Sihir ini hanya bisa naik, turun, maju, dan berbelok ke kiri dan ke kanan. Ini adalah sihir untuk melakukan gerakan melayang daripada terbang seperti burung."

Jika aku berbicara dengan Arisa, aku akan menyebutnya sihir yang bergerak seperti drone, sebaliknya, aku bisa langsung membayangkan caranya.

"Aku sudah mencampurkannya dengan fungsi wind magicAir Floatjadi kamu tidak perlu khawatir akan jatuh, pastikan untuk terbiasa terbang dengan sihir ini."
"Y-ya! Aku akan melakukan yang terbaik."

Zena-san terlihat bersemangat saat memiliki postur seperti dia akan jatuh ke depan.

"Alat sihir ini untuk tindakan pencegahan sehingga kamu tidak akan terluka selama latihan flight magic. Pastikan untuk memakainya selama latihan-mu, oke."

Mereka akan menyerap dampak jika terjatuh.
Aku sudah menempatkan mekanisme dalam equipment Lulu dan Nana, jadi itu memiliki stempel dari persetujuan.

"M-memakai ini, apakah itu ...."

Zena-san mengambil alat sihir dan memerah, mungkin karena itu terlihat seperti leotard setengah transparan.

"I-Ini memalukan, tapi karena ini pakaian yang Sa-Satou-san buat ...."

——Memalukan?

Tampaknya, Zena-san salah paham.

"Ini tipis, jadi tolong kenakan di antara pakaian dalam dan pakaianmu."
"I-itu benar, bukan. A-ahaha, dasar aku——"

Zena-san membersihkan kesalahpahaman dengan tindak lanjut-ku, tetapi dia mencoba untuk mengalihkannya dengan pipi yang bahkan lebih merah dari sebelumnya.

"A-aku akan pergi sebentar!"

Sepertinya dia tidak bisa menahan rasa malunya lagi, Zena-san berlari dari pantai setelah menyatakan hal itu.
Karena dia sudah naik level, kemampuan fisiknya tampaknya telah meningkat dengan baik.
Aku mengirim equipment dan buku sihir ke ruangan Zena-san dengan [Teleport an Object], dan meninggalkan message ball untuk Zena-san di tempat ini.
Dia akan merasa malu bahkan jika aku menunggu di sini.


"——Pahlawan, bagaimana situasimu?"

Setelah berpisah dengan Zena-san, aku menghubungi party pahlawan dengan peralatan telekomunikasi di Perusahaan Echigoya.
Kali ini, itu adalah pahlawan sendiri daripada petugas penjaga rumah setelah waktu yang lama.

Yo Nanashi, sepertinya kamu baik-baik saja di sana.
"Yah begitulah. Aku pandai menemukan musuh, kamu tahu. Haruskah aku pergi membantu-mu jika kamu butuh bantuan dalam searching?"
Ah timming-mu kurang tepat. Para insinyur dari Weasel Empire telah setuju untuk memberikan kami alat sihir untuk melacak demon lord, kamu tahu. Kami memintanya dari pihak kami, jadi kami tidak bisa memberi tahu mereka bahwa kami tidak membutuhkannya sekarang.
"Aku mengerti."

——Oops, aku terlambat, ya.

Maaf tentang itu. Ketika kami melawannya, demon lord itu sendiri terasa jauh lebih lemah daripada demon yellow skin yang kami lawan di kota Oyugock, jadi aku akan menunjukkan kepada-mu bahwa kami dapat mengalahkannya saat ini.

Rupanya, setiap kali mereka akan mengalahkannya, demon lord melarikan diri dengan menggunakan boneka sebagai kambing hitam.

"Kalau begitu aku akan menunggu kabar baik pada komunikasi berikutnya."
Yeah! Aku tidak layak disebut pahlawan dari Saga Empire jika aku tidak bisa mengalahkan setidaknya satu demon lord!

Dia membebani martabat Saga Empire dan pamor Dewa Parion, jadi sepertinya dia agak bersemangat.
"Pahlawan,Hargai hidupmu, ngerti."

Aku mengirim sebuah kata-kata terkenal dari game super populer kepada pahlawan.

Aku tahu. Bukan hanya aku, aku akan menunjukkan kepada-mu bahwa aku akan kembali tanpa kehilangan siapa pun!
"Un, aku yakin Hayato bisa melakukannya."

Aku mengembalikan kata-kata dorongan pada kata-kata bersemangat Hayato, dan kemudian kami memutuskan komunikasi regular.


Di tengah malam, aku membuat gelang untuk semua orang menggunakan sisik indah Heavenly Dragon.
Akan membosankan jika mereka semua terlihat sama, jadi aku menempatkan gambar yang berbeda sebagai stempel ukir di bagian plate dari gelang.

Equipment ini untuk penanggulangan terhadap si [Utusan Demon God], jadi aku tidak menempatkan sirkuit sihir di atasnya.
Untuk itu, aku telah menyelesaikan versi simple dari automatic defense system Raka yang masih dalam pengembangan, dan aku saat ini berpikir untuk menempatkan space magic ke dalamnya.

Keesokan paginya, small airship-ku berangkat dari Ibukota Kerajaan, aku memilih jalur yang menuju ke Oyugock Dukedom melalui pesisir di wilayah Marquis Ganika.
Kami akan tiba di wilayah Marquis Ganika sebelum tengah hari, jadi kami akan dapat mengunjungi Ibukota dari Ganika di malam hari.


Sudah cukup lama sejak kami mengunjungi kota baru, mari manjakan diri sendiri dengan tur jalan-jalan bersama dengan semua orang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...