Ini Satou. Ketika hukuman berjalan terlalu jauh, itu menjadi hukuman mati tanpa pengadilan. Sangat penting untuk tidak kehilangan ketenangan-mu agar tidak terlalu jauh.


"Baiklah, pertama aku akan menguasai City Core."

Mungkin ada orang lain yang bisa menggunakan kekuatan City Core selain Dark Sage Sorijero.

Aku meraih tanganku ke arah City Core yang melayang di udara sambil memancarkan cahaya biru.

Selamat datang, Raja dari domain yang lebih tinggi. Apakah Anda mendaftarkan tanah ini sebagai kota satelit?

Tidak seperti sebelumnya di mana dikatakan Pengguna eksklusif sudah ada, sebuah suara yang sulit dibedakan baik pria atau wanita berbicara.

—— Siapa sih yang seorang Raja.

> Titile [King] Diperoleh.
> Titile [Anonymous King] Diperoleh.
> Titile [Hero King] Diperoleh.

Mengabaikan jawaban dalam pikiran-ku, system message yang menampilkan title diperoleh muncul di log.
 [Anonymous King] dan [Hero King] Ini, mungkin karena namaku blank space(dikosongkan) dan titleku [Hero].
Domain yang lebih tinggi seharusnya tentang Source [Dragon Valley]. Itu adalah Source yang dikuasai oleh Dragon God.

"Daftarkan itu."
Diakui ——

> Title [Land Lord] Diperoleh.

—— Apakah Anda ingin membiarkan support warden lainnya untuk dijalankan?
"Tidak, aku tidak butuh."
Menghapus support warden. Apakah Anda ingin mengambil terminal interface yang dipinjamkan ke support warden?
"Silakan lakukan."

Setelah menyetujui saran City Core, tujuh gelang yang terlihat sama dengan yang dipakai oleh depressed demon lord muncul di hadapanku.

Tidak dapat mengambil terminal interface pertama yang dipinjamkan kepada individu bernama Shizuka. Jika Anda ingin membuat yang baru, diperlukan 20.000 MP.
"Tidak, tidak perlu membuat yang baru."

Shizuka yang disebutkan City Core adalah nama dari depressed demon lord.
Tampaknya, ia tidak dapat mengambil item di Storage-ku.

Apakah Anda ingin membawa pengaturan lingkungan?

Pengaturan, ya .... Aku tidak ingin merusak itu, tapi——.

"Tampilkan perbedaan pengaturan antara lord sebelumnya dan lord yang sebelum itu."
Diakui. Indikator merah adalah lord sebelumnya, indikator biru adalah lord sebelum itu.

Tampaknya Dark Sage telah mengubahnya sewenang-wenang, ada beberapa perbedaan besar antara indikator merah dan biru.
Kekuatan sihir yang awalnya seharusnya digunakan untuk menstabilkan kehidupan orang-orang dialihkan ke lord, Dark Sage, untuk memperkuat dirinya dan untuk bereksperimen.
"Ubah pengaturan ke yang biru."
—— Selesai mengubah. Karena kekuatan sihir yang tidak mencukupi, perubahan pengaturan iklim akan terlihat di tanah setelah 21 hari.

Aku yakin dengan ini, kehidupan pertanian di sekitarnya seharusnya menjadi lebih baik.
Baiklah, sudah waktunya untuk mundur dari penyimpangan.

"Bisakah kamu menutup ruangan ini?"
Itu mungkin. Apakah Anda ingin menjalankannya?
"Lakukan. Aku akan memerintahkannya dari terminal interface jika aku ingin membatalkannya."

Aku memerintahkan City Core setelah mengumpulkan tujuh terminal interface berbentuk gelang dari lantai ke storage-ku dengan [Magic Hand].

Yah, ada alasan mengapa aku merebut City Core.
Ini untuk bebas bergerak di kota dengan [Unit Arrangement].

Yah, setelah aku menyelesaikan persiapan, mari mulai hukumannya.


"Sialan kamu fanatik dewa palsu!"
"M-mengapaDemon Lord of Blessingmengikuti Pahlawan?"

Ketika aku keluar dari ruangan ditemani oleh depressed demon lord —— Shizuka, para petarung dari [Light of Liberty] sedang menunggu seperti yang diharapkan.

Aku membuat orang-orang level rendah pingsan dengan anti-personal magic [Sound Pressure], dan membuat pingsan pada orang-orang yang bertahan dan orang-orang yang berpura-pura menjadi tidak sadarkan diri dengan magic [Remote Stun].

"Oy oy, apa-apaan ini?"
"White mask itu kelihatannya pelakunya."
"Bolehkah aku memakannya? Aku lapar."

Tiga pria dan wanita yang bertingkah seperti big-shot muncul di pintu masuk aula yang dipenuhi tangisan yang menyiksa.

"I-itu four king!"
"P-pahlawan itu akan menemui ajalnya sekarang."
"Lagipula Lightning Speed ——"

Massa yang masih sadar mulai menjelaskan tentang orang-orang yang muncul.
Sepertinya mereka akan memberitahukan nama dan nama panggilan mereka, tetapi karena aku tidak berniat untuk mengingatnya, aku membuat short work menyerang mereka.

Sepertinya mereka dapat menghindari sihir, jadi dengan menggunakan kombinasi Ground Shrink dan vital point strike, aku merobohkan tiga dari four king.
Hanya pria bernama Lightning Speed mencoba untuk membuat manuver pengelakan sambil nyengir, tapi dia tetap tidak bisa menghindari teknik combo-ku, dan jatuh ke lantai.

Aku benar-benar menetralisir para pria yang jatuh dan sisa-sisa mob dengan [Remote Stun].

Kemudian, yang terakhir dari four king membuat sebuah surprise attack.

"Kena kamuuuuuu!"

Aku merobohkan eksekutif [Light of Liberty] yang muncul dengan menghancurkan wall dengan [Magic Arm].
Dia berada di depan mata karena radar mendeteksinya.

Karena tidak ada penyihir [Light of Liberty] yang dapat menggunakan teleport di sini, aku melemparkan mereka di sub-space [Desert] setelah mengikat mereka dengan sihir.
Pasirnya mungkin sedikit panas, tetapi mereka seharusnya tidak mati begitu saja.


"Aku tahu skill-mu saat mengalahkan Dark Sage, tapi kamu benar-benar sangat kuat."

Demon lord Shizuka menyilangkan lengannya seperti dia terkejut.
Belahan yang mungkin F cup ​​semakin ditekankan, tetapi sepertinya dia tidak mencoba untuk menggoda-ku.

Bersama dengannya, aku berjalan melalui koridor menuju ke underground tomb.
Alat-alat penyiksaan yang tak terhitung jumlahnya ditempatkan di aula di sepanjang jalan.

"Fuhahaha, pria bertopeng! Kamu memiliki nasib buruk datang ke ruangan Bazef-sama ini! Aku akan menunjukkan padamu hal yang disebut kebenaran rasa sakit——"

Aku menetralkan pria macho yang tampak mencurigakan yang muncul di antara alat penyiksaan dengan mind magic [Pain].
Aku pikir dia akan berteriak, tetapi sebaliknya dia kejang-kejang sambil mengeluarkan berbagai cairan tubuh.
Sepertinya, dia tidak kuat melawan rasa sakitnya sendiri.

Aku mengurung pria macho pingsan ke tempat yang sama dengan orang-orang sebelumnya.

Kemudian aku membersihkan alat penyiksaan di ruangan ini dengan [Disintegration].
Mereka tidak akan digunakan dengan baik bahkan jika aku meninggalkannya, dan aku tidak akan menggunakannya bahkan jika aku menyimpannya di Storage-ku.

Demon lord Shizuka menatap dengan takjub saat menghilangnya alat penyiksaan.
Sambil mengabaikan kata-katanya yang dicampur dengan kekaguman dan keterkejutan, aku pergi ke altar di samping lubang di dalam makam.

"Tempat yang tidak menyenangkan. Aku merasa seperti bisa mendengar kesedihan orang-orang yang diberi kematian yang tidak adil."

Item yang disebut [Curse Pot] tertinggal di altar.
Menurut informasi detail dari pembacaan AR, tampaknya ini adalah alat sihir yang digunakan untuk mengumpulkan dendam dan pikiran negatif.

——KWONOURWAAAAMYUUUUYEEE.

> Skill [Soul Hearing] Diperoleh.

Maaf, tapi aku tidak tahan dengan horor, jadi aku tidak ingin mengaktifkan skill itu.

"Aku bisa mendengar suara dari jiwa——"

Namun, demon lord Shizuka mendengar beberapa suara yang tidak perlu.

"Sepertinya mereka ingin membalas dendam."

Aku rasa itu normal untuk orang yang mati secara tidak wajar.
Namun, aku tidak bermaksud membantu mereka dalam pembantaian massal —— tidak perlu menunggu.

Mungkin aku bisa mengendalikan penampakan yang diciptakan dari soul magic.
Menurut buku sihir yang telah aku baca, itu mungkin untuk mengendalikan ghost selama pengguna memiliki level tinggi dan level skill soul magic tinggi.

Maka mungkin aku bisa memberi mereka balas dendam sementara juga meringankan pekerjaan-ku.

Aku menemukan mantra yang aku butuhkan dari buku soul magic.

".... ■■ Create Lich Lord "
Master kami, tolong berikan kami kesempatan untuk membalas dendam.
"Tidak."

Seorang Lich Lord mengenakan jubah cokelat usang melayang dari pit.
Ia menimbulkan suara bergema yang membuat-ku kedinginan, tetapi karena aku tidak berniat mengambil bagian dalam pembunuhan, aku menolaknya.

Pemikiran yang menantang mengalir dari Lich Lord, tetapi segera mereda ketika aku menolaknya.
Aku membuatnya mudah dengan ditekan, tetapi rasanya seperti balon yang hampir meledak.

"Aku hanya memerintahkan kalian untuk mengambil skill dan level dari orang-orang yang membunuh kalian."
.... Itu akan menyenangkan. Benar-benar menegangkan. Mendorong orang-orang yang menikmati kemegahan sampai ke neraka di bumi. Master kami benar-benar mengerti arti balas dendam.

Aku agak menentang penilaian Lich Lord, tetapi sat ini harus terus menetralisir [Light of Liberty] tanpa membunuh mereka.


"K-kamu makhluk sialan! Aku akan memurnikanmu dengan holy magicku!"
"Hal seperti penampakan semacam ini bukanlah tandingan melawan-ku yang telah menerima berkah dari demon god-sama."
"P-pergilah! Pergilah, kamu undead sialan! Aku-aku tidak boleh mati di tempat seperti ini!"

Ada beberapa orang yang menolaknya seperti itu, tetapi tampaknya itu tidak mungkin untuk memblokir level drain dan skill drain dari level 50 Lich Lord ketika mereka tidak bisa bergerak.

Aku mempercayakan demon lord Shizuka untuk mengawasi Lich Lord sementara aku berkonsentrasi menangkap orang-orang yang levelnya lebih tinggi dari 20 di kota.
Ada beberapa orang yang keluar dari kota untuk mencari bantuan dari teman-teman mereka di Biro Inkuisisi Holy City, tapi aku membuat serangan kejutan dengan space magic teleport dan membiarkan mereka bergabung dengan teman-teman mereka untuk menjadi korban dari Lich Lord.

Tentu saja, aku juga menangani orang-orang Biro Inkuisisi dan para cardinal seperti itu juga.

Paus Zazaris sebenarnya bukan anggota dari [Light of Liberty] jadi aku tidak menyerahkannya kepada Lich Lord.
Aku akan berurusan dengannya bersama dengan Demon lord Shizuka nanti.

" —— Jadi, apakah sudah berakhir?"
Sudah berakhir .... Kami merampas kekuatan dari semua fanatik. O master, kami berterima kasih untuk memberi kami kesempatan untuk membalas dendam.
Setelah mengatakan itu padaku, Lich Lord terbungkus dalam cahaya dan menghilang seolah-olah dimurnikan dengan sihir.

"Aku ingin tahu, apa itu?"
"Sepertinya Lich Lord telah meninggalkannya."

Item yang disebut [Spirit Orb] jatuh di tempat di mana Lich Lord berada.
Aku memiliki firasat bahwa itu adalah sebuah kristalisasi dari level dan skill yang direbut oleh Litch Lord, tetapi karena informasi detail dari pembacaan AR kosong, aku tidak benar-benar mengetahui sifat aslinya.
Aku akan menyimpannya di Storage untuk sementara waktu dan bertanya pada Corpse dan Yuika tentang hal itu ketika aku mengunjungi lapisan bawah labirin.


"Kamu demon! Kamu pikir kamu bisa menyerang tanah suci dari Holy City parion ini! ■ Divine Punish "

Paus Zazaris memotong-ku dan demon lord Shizuka dengan ilusi dari huge sword dari light.
Ini pertama kalinya aku melihatnya, dia terlihat sangat muda, kamu tidak akan menduga dia berusia 150 tahun. Rasnya manusia, dia mungkin mempertahankan masa mudanya dengan menggunakan god miracle atau obat-obatan remaja. Rambut pirangnya yang panjang terlihat sangat berkilauan.

Aku telah datang ke kuil besar di Holy City dari Holy State Parion dengan demon lord Shizuka.
Untuk mengumpulkan skill unik [Heal All] dari Paus Zazaris.

" —— Menerima familiarization "

Menggunakan [Geass] pada Paus yang dinetralkan, aku membuatnya menerima familiarization demon lord Shizuka.
Selanjutnya kami transfer Skill Uniknya pada small louse.

Tentu saja small louse tidak bisa menahan [Fragmen Dewa] dan segera mulai berubah menjadi demon lord.
Tubuhnya berubah berwarna ungu, sayap transparan berubah menjadi berwarna ungu gelap.

Level louse demon lord adalah 50.
Ternyata, setelah kamu berubah menjadi demon lord, level-mu akan menjadi 50 minimum setidaknya.

Louse demon lord yang telah menjadi gigantic menghancurkan melalui langit-langit sanctuary.

"Su-sungguh monster yang mengerikan! Apakah kalian ingin membiarkan monster itu menyerang Holy City kami!"

Mengesampingkan Paus yang tidak dapat berdiri, aku pergi untuk melenyapkan louse demon lord sebelum bisa terbang menjauh.
Aku dengan halus mencincang louse demon lord dengan holy sword sambil meninggalkan jejak biru, dan kemudian menyerap [Fragmen Dewa] yang muncul dengan memotongnya dengan Pedang Dewa.
Aku memotongnya dengan cepat, jadi aku tidak bisa mendengar [Fragmen Dewa] bergumam.

Aku sedikit ragu-ragu menghapus yang terlihat berguna dari [Heal All] seperti ini, tapi karena pengguna sebelumnya sudah terbunuh, dan memberikannya kepada seseorang akan membimbing mereka berubah menjadi demon lord jika mereka menggunakan skill unik terlalu banyak, kami memilih cara ini sejak menanganinya akan terlalu merepotkan.

"Jawab pertanyaan-ku."

Aku menginterogasi Paus tentang si Dark Sage dan [Light of Liberty] setelah menghipnotisnya dengan mind magic.
Dibimbing oleh-ku, Paus menjawab pertanyaan itu sebentar-sebentar.

".... Itu tidak mungkin bagi Dark Sage-dono untuk menjadi seorang pemuja demon lord... Kamu menanyakan hal yang sama seperti pengikut pengkhianat bodoh-ku .... Dark Sage-dono adalah seorang yang saleh yang percaya pada dewa kami yang telah membantu meningkatkan level para priest kami menggunakan teknik yang tak tertandingi .... Saya memberinya posisi great priest dan posisi landlord untuk prestasinya .... "

Anehnya, dia tidak tahu bahwa Dark Sage terkait dengan [Light of Liberty].

Terlebih lagi, dia terlihat seperti dia tidak tahu tentang keberadaan dari demon lord Shizuka.

"Lalu bagaimana kamu mendapatkanHeal All?"
".... Great god Parion pastinya menganugerahkannya kepada saya ...."

Tampaknya Paus tidak mengingat demon lord Shizuka yang memindahkan [Heal All] dari Norio-kun.

Setelah menginterogasinya lebih lanjut, aku merasa bahwa dia seperti Baron Muno dan yang lainnya ketika mereka dicuci otak oleh lesser demon.
Sepertinya ingatannya dirusak oleh Dark Sage.

Menyamarkan nama dan penampilan demon lord Shizuka sebagai peringatan adalah keputusan yang bagus.
Saat ini dia memakai bull horn di kepalanya dan blank mask. Kulitnya juga dibuat agar terlihat seperti Dark Elf.

Sepertinya Paus juga dimanfaatkan oleh Dark Sage.

"Interogasinya sudah cukup dengan sebanyak ini, kan? Apa yang ingin kamu lakukan demon lord?"
"Aku tidak menginginkan apa pun lagi setelah mengambil Skill Unik."

Maka kami bisa membiarkannya begitu saja.
Aku membatalkan mind magic untuk interogasi.

Demon lord Shizuka juga melepaskan familiarization.

Mengelola negara ini seharusnya sulit mulai sekarang karena semua bawahan dari Paus yang berlevel tinggi telah menghilang, tetapi itu untuk si penguasa, Paus Zazaris, untuk bekerja keras.

"Jadi kalian tidak akan membunuh saya! Demon lord dan pelayan-nya!"

Meninggalkan Paus yang berteriak sendirian, aku memegang tangan demon lord Shizuka dan mengirimnya ke tempat yang aman dengan [Teleport an Object].

"Judge Eyesaya dapat melihat semua penyamaran! Demon Lord Ducky dan pelayan-nya Rasputin! Saya akan membuat semua kuil di benua mengetahui tentang kalian!"

[Ducky] dan [Rasputin] yang dikatakan oleh Paus adalah alias yang baru saja aku buat dengan [Name Order] sebelumnya.
Aku harus mengubah nama demon lord kembali menjadi Shizuka nanti.

Melihat pada dia, kelihatannya rare skill [Judge Eyes] tidak bisa melihat melalui Mana Camouflage.
Merasa lega, aku pindah ke padang pasir di mana demon lord Shizuka sedang menunggu.

Setelah itu, aku melemparkan para anggota [Light of Liberty] dari negara ini ke penjara bawah tanah dari Holy State Parion setelah mengambil item samaran mereka.
Tentu saja, aku telah meninggalkan sebuah papan tertulis tentang pelanggaran mereka dan bukti-bukti bahwa mereka adalah para pemuja demon lord sehingga mereka tidak akan dibebaskan.
Satu-satunya orang yang aku bawa ke penjara bawah tanah Shiga Kingdom adalah cardinal yang terlibat dengan insiden sakuramochi.


"Bisakah aku benar-benar tinggal di sini?"
"Ya, aku juga bisa menyiapkan seseorang untuk menjagamu jika kamu membutuhkannya."
"Tidak perlu —— tapi, aku ingin memelihara small bird dan puppy."

Aku membawa depressed demon lord Shizuka ke sebuah tempat di area pertanian yang tertutupi oleh barrier Yuika.
Oops, dia sudah pulih dari kondisi depresi, dan dia berjanji bahwa dia tidak akan bertindak seperti demon lord, jadi aku harus memanggilnya Shizuka.

Awalnya aku berpikir untuk membawa Shizuka ke lapisan bawah labirin tempat orang-orang bereinkarnasi tinggal, tapi karena dia ingin tinggal dengan tenang di tempat tanpa orang lain untuk sementara waktu, aku membawanya ke sini.
Tentu saja, bukan demi menjaga Shizuka tetapi untuk kedamaiannya.
Aku merasa bahwa demon akan menghasutnya jika dia berada di dunia luar.

"Baiklah. Apakah kamu memiliki permintaan untuk jenis bird dan puppy?"
"Benar .... Aku menyukai bird java sparrow dan puppy siberian husky."

Bird java sparrow bukan masalah, tapi aku belum pernah melihat puppy siberian husky di sini.
Aku akan membawa sejenis dari anjing yang mirip dengan itu untuk saat ini.

Untuk membuat kehidupannya lebih mudah, aku telah menyiapkan rumah yang indah di tepi sungai dari area pertanian dengan [Create House] dan lahan pertanian di dekatnya dengan [Cultivation].

Terlebih lagi, aku telah meninggalkan beberapa Wood Puppet untuk pekerjaan buruh.

"Hei, bisakah aku melihat ke dalam rumah?"
"Ini rumahmu, jadi kamu bisa melakukan sesukamu."

Aku memberi jawaban pada Shizuka yang ingin melihat rumah dengan penuh rasa ingin tahu.
Setelah melihatnya pergi, aku memasang freezer, refrigerator, mesin cuci, bak mandi otomatis, dan alat-alat sihir flush toilet.
Setelah aku selesai melakukan pekerjaan satu orang dan kembali, Shizuka saat ini melihat pakaian di tempat tidur sambil mengerutkan kening.
Aku sudah menaruh beberapa pakaian ganti ketika dia tidak ada, aku ingin tahu apakah itu tidak sesuai dengan keinginannya?

"Apakah pakaian dalam ini dibuat di Jepang? Tapi, teman sekelas-ku mengatakan bahwa pria akan memberikan pakaian dalam karena mereka ingin melepaskannya sendiri. Aku sudah dilindungi olehnya, aku tidak bisa menolak jika dia menginginkanku, kurasa. Tapi , tapi, melakukannya dengan seseorang yang wajahnya belum pernah aku lihat, itu sedikit. "

Dia cukup banyak bicara ketika dia berbicara pada dirinya sendiri.

Tidak, dia telah dibebaskan dari kondisi depresi-nya, jadi ini mungkin karakter aslinya.
Selain memiliki payudara besar, Shizuka cantik dan aku tidak memiliki keluhan tentang usianya, tapi aku merasa bahwa rute pernikahan atau simpanan tentunya akan menunggu-ku jika aku memperlakukannya seperti itu, jadi aku tidak bermaksud meletakkan tanganku padanya. Aku baik-baik saja dengan bermain terbatas pada para profesional(onee-san).

Aku memanggil Shizuka setelah mengetuk pintu.

"Aku telah menempatkan alat sihir, bahan-bahan makanan, dan penyedap yang diperlukan untuk kehidupan-mu untuk masa sekarang. Kamu bisa menggunakan mereka seperti kamu menggunakan barang-barang elektronik di Jepang, dan jika kamu ingin memakan makanan lain, kamu dapat mengumpulkan ikan dan kerang di sungai, dan buah-buahan di dalam hutan."

Tentu saja, aku sudah menghabiskan tiga bulan makanan yang diawetkan dan barang-barang umum sehari-hari di storehouse bawah tanah.
Satu-satunya hal yang tidak ada adalah minuman keras. Aku telah menyimpan minuman keras karena ada bahaya dia jatuh dalam ketergantungan alkohol.

"Mengerti. Aku melihat beberapa udang ketika aku melihat sungai tadi, alam di sekelilingnya cukup kaya, bukan."

——Udang?

Aku menangkap sesuatu dari kata-kata Shizuka.

"Apa yang salah?"
"Tidak ada, aku hanya berpikir di mana aku bisa mendapatkan siberian husky."
"Tidak apa-apa asalkan mirip. Aku hanya ingin kehangatan."

Setelah memberitahunya bahwa aku akan mendapatkannya dengan cepat, aku pindah dari rumah Shizuka dengan Unit Arrangement.
Aku tidak teleport ke Solitary island palace.

Aku pergi ke benteng yang ditinggalkan di Muno Earldom karena ada sesuatu yang ingin aku selidiki.
Untuk memeriksanya, aku casting [Another World] di tepi sungai kecil dekat benteng yang ditinggalkan, menciptakan sub-space kecil.

"Ada ikan yang sangat kecil dan kerang di sungai ini juga ...."

Sepertinya makhluk hidup diciptakan bersama dengan sub-space.
Aku menyadari bahwa aku memiliki ide yang salah ketika aku berpikir sejauh itu.

".... Aku seharusnya menyadarinya ketika aku melihat ada tanaman."

Apalagi negara ini, memiliki teknologi alchemy tentang human body untuk menciptakan homonculus seperti Nana.
Karena nilai moral dari dunia-ku sebelumnya menghalangi, aku berpikir bahwa menciptakan makhluk hidup adalah sesuatu yang istimewa.

Human body alchemy, ya .... Jika aku menggunakan dari code yang menciptakan makhluk hidup di [Another World] ini ....

Aku menggelengkan kepala untuk membuang jauh pikiran rasa ingin tahu.

"Tidak, aku benar-benar tidak harus melakukannya."

Yup, untuk kesehatan mental-ku, mari berhenti mencoba melakukan itu.
Setelah mengangguk dua kali, aku menulis postscript pada entri tabu di memo pad, Dilarang mengembangkan sihir yang menciptakan kehidupan cerdas.
Aku harus mempercayakan menciptakan kehidupan cerdas kepada para dewa.


Aku memberi tahu anggota biasa tentang pemusnahan dari kedua demon lord dan kemudian menuju ke labirin tempat rekan-rekan-ku menikmati berburu dinosaurus.
Aku sudah meminta Tifaliza di Ibukota Kerajaan masalah untuk dog dan small bird.

"Sa-Satou-san! I-ini mengerikan!"

Segera setelah aku tiba di labirin, Sera-san yang sedang beristirahat di tempat teduh bergegas ke arah-ku.

"Ada sebuah pertanda untuk oracle dewa! Mungkin ada demon lord yang muncul di suatu tempat!"
"Bukan oracle itu sendiri, tapi sebuah pertanda, bukan?"

Ini mungkin tentang ape demon lord yang aku kalahkan dua jam yang lalu dan louse demon lord yang aku kalahkan satu jam yang lalu.

"Y-ya. Untuk menerima oracle, saya harus berada di holy sanctuary dimana itu mudah bagi suara dewa untuk mencapai, atau membuat sanctuary sederhana dan menggunakan ceremonial magic."

Aku mengerti. Sepertinya kamu tidak dapat menerima oracle di mana saja dan kapan saja.
Untuk saat ini, aku akan menenangkannya.

"Dua demon lord muncul di Holy State Parion sebelumnya, aku pikir itu pasti tentang mereka."
"D-dua demon lord ?!"

Sera-san mengangkat suara putus asa.

"Master, jika mereka muncul di dua tempat yang berbeda, tolong serahkan yang satu untuk kami. Kami akan mencegah setiap korban tidak peduli apa pun yang diperlukan sampai Master menyelesaikan dengan yang satu lainnya."
"Master, izin untuk penyebaran."
"Tama juga ~?"
"Po-Pochi juga! De-demon lord bukan apa-apa, nanodesu."

Sebelum aku bisa menenangkan Sera-san, Liza dan yang lainnya mendekatiku dengan ekspresi meyakinkan.
Zena-san dan putri Shistina jatuh berlutut tanpa bisa berbicara.
Nona Karina sepertinya ragu-ragu apakah akan berpartisipasi atau tidak.

"Semuanya, tenanglah, aku sudah mengalahkan dua demon lord, jadi jangan khawatir tentang itu."
"D-demon lord sudah dikalahkan?"
"Dalam waktu singkat, dan dua dari mereka?"
"Master sangat mengagumkan."
"Kerja Bagus ~?"
"Sangat, sangat luar biasa, nanodesu!"

Aku mengulurkan tangan-ku pada Zena-san dan putri Shistina, mengangkat mereka.
"S-seperti yang diharapkan dari Sa——"
"Satou-san, kamu luar biasa!"

Zena-san yang matanya bersinar telah kembali mencela putri Shistina dan memegang tanganku, mengayunkannya.
Menunggu sampai Zena-san melepaskan tanganku dengan malu-malu, aku membawa semua orang kembali ke Solitary island palace.

Saat ini, airship akan tiba di Ibukota Kerajaan besok, aku akan pergi mengunjungi beberapa kenalan-ku.

Besok lusa adalah waktu yang ditentukan untuk kontak dari party pahlawan, aku harus bertanya tentang kemajuan mereka dengan pemusnahan demon lord.
Baru-baru ini, aku hanya berbicara dengan wanita sekretaris yang berjaga di rumah, aku akan berbicara dengan Hayato langsung melalui [Telephone] jika dia masih absen.


Aku juga harus memberitahu semua orang tentang aku melindungi demon lord Shizuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...