Ini Satou. Krisis datang ketika aku melupakannya. Hal-hal seperti menemukan diriku sendiri tidak mampu menjawab pertanyaan terakhir dari ujian yang seharusnya mudah, itu cukup mengerikan.


Arisa tidak ada di sana ketika aku bangun di pagi hari.
Lulu yang seharusnya tidur di sampingku juga menghilang.

"Ah! Master, kamu sudah bangun ?! Dan aku akan memberimu sebuah ciuman saat bangun!"

Arisa muncul mengenakan celemek di pintu masuk.
Dia terlihat lebih ceria dari biasanya.

"Baunya enak ~?"
"Bau manisan, nanodesu."
"Hot cake."

Kelompok muda mengangkat tubuh mereka di tempat tidur.

"Ehehe ~ aku membuat Hot cake hari ini dengan bantuan Lulu!"
"Kerja bagus ~?"
"Arisa luar biasa, nanodesu!"
"Nn, terhormat."
"Baiklah, cuci muka kalian. Mari sarapan."

Arisa mendesak semua orang untuk turun dari tempat tidur dengan nada teatrikal.

"Nana, kamu harus bangun."
"Master, lima menit lagi."

Aku mengguncang bahu Nana yang masih tidur sampai saat ini.
Dia memeluk lenganku ke payudaranya sambil mengatakan lima menit lagi.

Dia menempel sama Mia beberapa saat yang lalu, dia mungkin merindukan kehangatan tubuhnya.

"Bersalah."

Mia yang cemberut dengan cepat menyambar kebahagiaan-ku.
Mia tanpa ampun mengguncang Nana untuk membangunkannya dan kemudian menarik lengannya ke arah kamar kecil.
Liza melakukan latihan pagi jadi dia seperti biasanya.

Aku memperbaiki penampilan-ku dengan personal grooming magic tingkat lanjut dan melaporkan detail kemarin pada koneksi-ku.
Aku telah menyampaikan “Demon lord telah dilenyapkan” ke Perusahan Echigoya dan istana kerajaan ketika aku mengalahkan demon lord, tapi aku tidak membahas detailnya.

Aku menghubungkan Raja, Perdana Menteri, Perusahaan Echigoya, dan aku dengan Telephone.
Mode suaranya adalah dari Nanashi. Karena aku sebelumnya mengubah nada-ku untuk terdengar arogan seperti Kuro, aku harus berhati-hati untuk tidak mencampur mereka.

"——Jadi, demon lord yang juga dungeon master dari labirin Yowok Kingdom telah meledakkan dirinya sendiri. Ada sesuatu yang disebutFake CoredanDoom Coredi dalam labirin."
Saya dapat memahami Fake Core, tetapi hal macam apa itu Doom Core?

Perdana Menteri bertanya.
Aku menjawab sambil membaca dokumen yang aku ambil dari lesser demon di menu.

"Doom Core adalah alat yang secara efektif dapat menghasilkan monster dengan mengumpulkan kutukan dan dendam."
Aku menyampaikan informasi yang ditulis dalam dokumen demon.

"Sepertinya ia telah mengumpulkan dendam dari keluarga kerajaan sebelumnya sebelum dipasang di labirin. Ini mungkin tidak berdasar, tapi mungkin saja ibukota kerajaan yang ditinggalkan di negara miskin untuk mengumpulkan emosi negatif dari permukaan."

Selain itu, tampaknya Fake Core digunakan untuk mengolah buah Gabo yang dibutuhkan untuk mengembang biakan demi-goblin.
Dokumen demon juga menjelaskan tentang pemasangan kembali perangkap di dalam labirin,Demi-goblin Trappers bekerja secara mandiri.

Tampaknya para demi-goblin dan rat di labirin tidak semuanya diproduksi oleh labirin, tetapi beberapa dibawa dari luar.
Meskipun tidak tertulis dalam dokumen demon, sepertinya demi-ogre di lantai terendah juga dibawa dari luar.

Mulai sekarang, labirin Yowok Kingdom kemungkinan besar akan menurun secara bertahap, dan akhirnya akan layu.

Aku memberi tahu mereka rencana-ku hari ini setelah masalah tersebut selesai.

" —— Aku sedang berpikir untuk menyelidiki Holy State Parion hari ini."
Kalau begitu, kami akan menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk penyelidikan.
"Terima kasih. Aku akan mampir dan mengambilnya nanti."

Perdana Menteri mengatakan ini ketika aku akan memutuskan pembicaraan setelah menyelesaikan laporan.

Namun demikian, itu adalah akhir yang menyedihkan bagi great demon lord yang menceburkan Ibukota Kerajaan ke dalam kekacauan dan menciptakan demon lord baru. Seperti yang diharapkan, seharusnya tidak ada beberapa demon lord yang disembunyikan di satu negara, taktik itu pasti telah direncanakan oleh senior greater demon.

Kata-kata itu masih menetap dalam pikiran seperti duri.

Tentu saja, sangat tidak mungkin bagi dua demon lord berada di negara yang sama, tetapi jika mereka mencari orang bereinkarnasi yang sesuai dengan persyaratan, dan secara paksa membuat mereka menggunakan terlalu banyak Skill Unik setelah memberi mereka titile yang diinginkan——.

Itu tidak mustahil.

——Namun, itu sedikit meragukan.

Aku menertawakan pikiranku yang hampir menjadi ahli teori konspirasi, dan kemudian pergi ke ruang makan bersama Arisa yang kembali memanggilku untuk sarapan.

"Jadi? Jadi? Bagaimana rasanya?"

Arisa mengintip ke wajahku sambil terlihat khawatir.

Bagian bawahnya hangus, dan aku bisa melihat adonan semi cair ketika aku memotongnya dengan pisau.
Aku bisa menggunakan heating magic secara diam-diam di sini, tapi aku akan menghargai kerja keras Arisa di sini dan memasukan hot cake setengah matang ke mulutku dengan senyuman.

"Yap, ini enak."
"Ehehe ~ enak ~ ya. Ini adalah kemampuan sejati Arisa-chan."

Arisa memutar tubuhnya dengan malu-malu.
Ini terasa seperti seorang ayah dengan seorang putri yang baru saja memasak hidangan pertamanya.

"Lezat ~"
"Punya pochi spesial dilapisi sirup madu, nanodesu."
"Lezat."

Sepertinya bagian gadis-gadis ini dipanggang oleh Lulu.


"Um, hei, Satou. Apakah kita juga melakukannya hari ini?"
"Haruskah kita berhenti jika kamu tidak menyukainya?"
"I-itu bukan berarti aku tidak menyukainya."

Meskipun ini akan membuat kesalahpahaman jika kamu hanya mendengarnya, ini hanya percakapan pagi dengan putri Shistina yang enggan pergi ke labirin.

"Monster memiliki kekuatan reproduksi yang optimal, namun, haruskah kita menggunakan monster berbeda jika kamu tidak menyukainya?"
"... Apakah tidak apa-apa dengan monster yang berbeda?"
"Ya."

Aku menegaskan pertanyaan putri Shistina.

"Produk laut ~?"
"Daging lebih enak daripada ikan! Pochi suka jungle area tempat dia bisa mengumpulkan daging dinosaurus!"
"Dinosaurus itu enak. Mereka kaya variasi, dan kita bisa menikmati rasa ayam dan daging sapi."

Standar gadis-gadis beastkin agak aneh.

"Ara? Tama dan Pochi, apakah kalian tidak ikut ke festival mencicipi hari ini?"
"Aye ~"
"Pochi akan ikut berburu, nanodesu. Itu sama sekali bukan karena dia lelah dengan omelette rice Lulu, nodesuyo?"

Aku mengerti, sepertinya Tama dan Pochi sudah cukup memakan omelette rice yang hanya menyediakan sedikit daging ayam.
Hidangan untuk kontes memasak seharusnya berupa hidangan nasi, hidangan daging dan sup, jadi tes hari ini mungkin untuk sup.

Lulu, Arisa dan Mia akan bereksperimen untuk kontes memasak.
Gadis-gadis lainnya akan pergi untuk power-level di labirin.

Aku memberi tahu Perusahaan Echigoya untuk membeli bahan-bahan yang Lulu minta, dan mengirim kelompok labirin.
Jungle forest telah dihidupkan kembali hanya dalam waktu setengah bulan meskipun setengah hancur saat itu.

"Ah! Ada Tricera, nanodesu! Helmet panggang benar-benar lezat."
"Chief juga ada di sana ~ daging panggang utuh ~?"
"Ada juga raptors dan archaeopteryxes. Perburuan hari ini sangat berharga."

Gadis-gadis beastkin menatap ke luar hutan pakis dengan wajah meneteskan air liur.
Aku memberi tahu mereka, Jangan terlalu berlebihan, ngerti”, mengunakan long-lasting continuous support magic pada mereka, lalu meninggalkan labirin.

Skill wind magic Zena-san akan segera cukup tinggi, aku akan memberinya sebuah buku sihir yang memiliki magic [Fly] setelah makan malam hari ini.


Baiklah, aku akan mengunjungi Holy State Parion, tetapi pergi ke sana melalui jalur udara dari great desert akan memakan waktu terlalu lama, jadi aku memutuskan untuk mengambil jalan pintas.

Pertama, aku berubah menjadi Kuro, dan pindah ke satelit relay yang terletak di orbit satelit geostasioner dengan Unit Arrangement.
Selanjutnya, setelah menggunakan magic [Astro Suit] dan [Barrier of Resist Fire] bersama-sama, aku terjun ke atmosfir.

Mungkin ini hanya imajinasiku, tapi karena aku merasa bahwa kecepatan turun lambat, aku menggunakan Flash Drive untuk mempercepat lebih banyak.

Rasanya sedikit panas, tapi karena pakaian-ku tidak terbakar, seharusnya tidak masalah.
Aku belum pernah melakukan Sky Diving di dunia sebelumnya, tapi ini terlalu menyenangkan, aku akan kecanduan.

Tama dan Zena-san seharusnya akan mau ikut Sky Dive denganku jika aku mengundang mereka.

Ketika aku sekitar 10.000 meter di atas Holy State Parion, aku pindah ke tanah dengan Unit Arrangement oleh penglihatan.
Aku menggunakan dari Unit Arrangement inertia reset characteristic.

Aku menggunakan magic [Cold Wind] untuk meniup panas yang terakumulasi dari turunan.
Karena perbedaan waktu, masih tepat saat fajar di sekitar sini, aku bisa melihat Holy City Parion terbungkus dalam kabut pagi di luar.

Baiklah, mari kumpulkan beberapa informasi sebelum orang pribumi datang ke sini.
Aku mendapatkan informasi Holy State Parion dengan menggunakan [All Map Exploration].

Adapun pertanyaan prioritas tertinggi, [Paus Holy State Parion, Zazaris, seorang demon lord], ternyata informasi palsu.
Paus memiliki Skill Unik bernama [Heal All], dan dua title, [God's Agent] dan [Saint].
Karena dia memiliki Skill Unik, itu artinya dia mungkin adalah orang bereinkarnasi dengan rambut ungu seperti Arisa.
Aku sedikit tertarik dengannya, tetapi aku bisa mengunjungi cathedral Holy City nanti.

Aku mencoba mencari orang lain dengan Skill Unik atau demon, tetapi tampaknya mereka tidak ada di sini.
Kerajaan ini tidak memiliki labirin dan tidak ada blank zone di peta dari wilayah yang berada di bawah kendali langsung Paus.
Paling banyak hanya ada City Core room di bawah Holy City cathedral, tetapi seharusnya tidak ada demon lord yang bersembunyi di pusat dari negara.

Selanjutnya aku mencari orang-orang kuat yang levelnya 50 ke atas.
Tidak termasuk Paus Zazaris di level 51, hanya direktur Biro Inkuisisi dan chief yang keduanya berada di level 50.
Aku merasa terganggu dengan eksekutor Inkuisisi Biro yang memiliki banyak variasi skill meskipun level mereka relatif rendah.
Mungkin, Holy State Parion memiliki cara yang aneh untuk mengajari mereka skill.

Selain itu, aku juga telah mencari orang-orang yang berasal dari para pemuja demon lord, [Light of Liberty], tetapi hanya ada sekitar 100 orang di seluruh wilayah, secara tak terduga sepertinya mereka tidak memiliki banyak pengaruh.

Tampaknya seluruh Biro Inkuisisi termasuk cardinal yang memerintahkan sabotase di Ibukota Kerajaan dan chief dari semua anggota dari [Light of Liberty].
Jumlah mereka tidak hanya 100, mereka mungkin berada di paroki lain dari Holy State Parion. Sepertinya wilayah di Holy State Parion disebut paroki.

Menurut dokumen dari Perdana Menteri, paroki di bawah cardinal yang disebutkan tadi mencurigakan, sehingga aku berpikir untuk berkeliling di semua paroki dengan yang satu itu sebagai yang terakhir jadi aku tidak akan melewatkan apa pun.

Terakhir, aku mencari [Army of God] tetapi tidak ada yang seperti itu.
Mereka mungkin berada di tengah-tengah dari kampanye invasi pembalikan terhadap bersatunya tiga negara.


Aku ingin melihat-lihat Holy City, tetapi aku harus menyelidiki paroki lainnya terlebih dahulu.
Aku membuat titik teleport dengan [Create Safe House] di area yang belum berkembang di dekat Holy City ketika aku akan kembali ke sini.

Aku menjauh dari titik teleport dengan Unit Arrangement sight-based, dan kemudian berkeliling paroki dengan Flash Drive.
Aku memperhatikan bahwa banyak penduduk di sini menderita dengan status [Overworked], [Malnutrition], dan [Illness], ketika aku menggunakan [All Map Exploration] di setiap paroki.
Sebaliknya, kebanyakan dari priest paroki dan penduduk Holy City dalam keadaan sehat.

Ini mengganggu-ku jadi aku melihat-lihat ladang, kebanyakan dari mereka tidak subur.
Melihat ladang retak dengan tanaman semanggi dan akar, aku mengerti bahwa mereka menggunakan metode pertanian roda empat(pertanian empat musim), namun baik gandum nyaris tidak berisi.

Sebagai percobaan, aku pergi ke sebuah desa pertanian yang ditinggalkan, dan menggunakan earth magic tingkat lanjut [Kultivasi].
Ini adalah synchronous magic yang sama yang digunakan oleh penyihir royal court untuk memperbaiki tanah yang dihancurkan oleh Heavenly Dragon saat itu.

Saat sihir menunjukkan efeknya, ladang kering kemerahan berubah menjadi tanah hitam seperti humus dalam sekejap mata.
Sepertinya ini bukan karena kurangnya dari magic essence (mana), tetapi bahwa negara ini tidak memiliki penyihir earth.

Dan kemudian setelah lima paroki lagi, ketika aku sedang menyelidiki paroki terakhir, aku akhirnya menemukan sebuah kota yang terlihat seperti digunakan sebagai basis dari [Light of Liberty]. Kebanyakan penduduk tampaknya menjadi anggota Light of Liberty.
Dan, ada tujuh orang kuat berlevel 50 di paroki ini.
Head paroki, temple knight leader, dan lima priest dari kota ini tampaknya menjadi anggota dari [Light of Liberty].

Sepertinya tidak ada demon lord di sini, tapi untuk berjaga-jaga, aku akan memeriksa City Core kota ini.

Aku membuat titik teleport di pinggiran, dan pergi ke langit kota melalui Unit Arrangement sight-based.
Tentu saja, aku telah menyembunyikan diri dengan skill optical camouflage.

"Benaran kota abu-abu ..."

Aku mendapat kesan seperti itu karena plester yang digunakan di gedung-gedung kota berwarna abu-abu dan penduduk kota semuanya mengenakan pakaian sederhana.
Kesan tersebut juga terkumpul dengan ekspresi suram dari para penghuni.

Satu-satunya warna berasal dari ikat pinggang warna-warni para priest dan ornamen serta pakaian dari para wanita yang berjalan bersama mereka.

Aku menurunkan ketinggian-ku dan memeriksa kondisi pusat kota.

"●●● ●●"

> Skill [Western Regions Language] Diperoleh.

Meskipun aku mendapat skill, aku hanya bisa menggunakan force magic [Translate].
Aku memilih magic [Translate] di Magic Column.

" —— Harga gandum dinaikkan lagi."
"Lagi?! Bukankah itu baru dinaikkan tiga hari yang lalu?"
"Sheesh ini memuakan. Ini menjadi tiga kali lipat dari harga tahun lalu, bukan?"

Orang-orang yang berisik didekat kereta tampaknya pedagang gandum dan para pelanggannya.
Aku pikir itu tidak aneh karena makanan pokok tiba-tiba dinaikan harganya selama masa perang.

Ketika aku secara acak melihat kantong gandum, ini menunjukkan, [Wheat, low quality. 20% of the weight is of impurity.]
Melihat pada harga menggunakan skill Estimation, ini hampir empat kali lipat dari harga pada variasi mahal dari Ibukota Kerajaan Shiga Kingdom.

"Sepertinya ada sedikit kotoran kali ini, saya akan membeli sebanyak satu botol."
"Ey, datang lagi!"

Sepertinya, ini normal untuk kotoran dicampurkan dalam gandum di negara ini.
Aku senang bahwa aku tidak datang ke negara ini ketika aku pertama kali datang ke dunia lain.

Saat aku melihat mereka dengan tak acuh, gandum ditukarkan dengan benda seperti stik mahjong.
Itu tampaknya mata uang di negara ini.

"Saya ingin tahu apakah kondisi kehidupan akan meningkat sedikit setelah kita memenangkan perang."
"Haha, hanya pastor-sama dan priest-sama yang akan meningkat."
"Saya baik-baik saja selama suami saya yang pergi berperang aman."
"Hee, suami onee-san salah satu dariArmy of God? Maka tidak mungkin dia kalah."
"Sebentar di sana, suami saya dan abang saya yang pergi ke medan perang juga tidak akan kalah."
"Hehe, tolong jangan berkompetisi."

Para istri yang lainnya protes kepada pria penjual gandum.

Apa .... Jadi [Army of God] hanyalah orang-orang milisi.
Baguslah bahwa mereka bukan orang yang berbahaya.
"Terima kasih. Saat ini, mereka seharusnya menyerang tuban guy country dengan northern Magic Turtle Fortress."
"Itu luar biasa. Bukankah membutuhkan banyak uang untuk memindahkan fortress itu?"
"Itu sebabnya kami memberi banyak sedekah ke gereja, saya khawatir apakah kita bisa berhasil melewati musim dingin mendatang."

Menemukan beberapa kata kunci baru, aku mencoba mencari yang barusan disebut [Magic Turtle Fortress].

Salah satunya masih di sebelah timur Holy City.
Sejak [Northern] disebutkan sebelumnya, aku menyelidiki lebih lanjut dan menemukan tiga diantaranya termasuk yang aku temukan sebelumnya melindungi Holy City di empat arah.

Ini terlihat seperti gigantic turtle magic beast yang dilengkapi dengan magic cannon yang tak terhitung jumlahnya di punggungnya.
Tampaknya turtle magic beast tidak dijinakkan, tetapi dikendalikan dengan beberapa jenis dari magic device. Unit kontrol tersebut mungkin membutuhkan banyak uang untuk dioperasikan.
Mereka adalah magic beast level 50-an, jadi mereka tepat untuk menjadi mangsa untuk gadis-gadis kami, tetapi seperti yang diharapkan, menghancurkan peralatan militer negara lain akan menjadi buruk.

Namun, aku ingin tahu apakah [Magic Turtle Fortress] dan orang-orang milisi benar-benar mengusir tentara sebanyak enam kali ukuran mereka?
Itu seperti Dewa Parion menganugerahkan kekuatan pada Pahlawan Saga Empire, mungkin [Army of God] juga menerima berkah dari Dewa Parion dan menjadi enam kali lebih kuat.


Sambil memikirkan hal semacam itu, aku menyusup ke Kuil Parion di pusat kota.
Aku tidak menggunakan mana camouflage yang memiliki konsumsi kekuatan sihir yang buruk, tetapi aku menggunakan setiap skill hiding yang aku miliki.

Temple knight pria dan wanita level 40 menjaga pintu yang mengarah ke City Core.
Aku merasa bahwa class dari temple knight ini terlalu banyak sebagai penjaga gerbang.

Aku tidak bisa teleport ke sisi lain dari pintu karena ini adalah peta yang berbeda.
Kurasa aku hanya bisa mengalahkan mereka dan masuk karena mereka adalah orang-orang [Light of Liberty (Terrorist)], tetapi mari pikirkan metode lain terlebih dahulu.

Sihir yang dapat aku gunakan secara spontan telah meningkat sejak aku mendapatkan kemampuan untuk chanting, jadi ada banyak sihir yang tidak aku ingat di Magic Column.
Dan, aku menemukan sihir yang paling tepat di Magic Column.
Ini adalah force magic tingkat menengah [Through Eye].

Ini cukup berguna selama tahap awal dari produksi holy sword buatan, tetapi baru-baru ini, aku belum menggunakannya sama sekali.

Ketika aku memilih [Through Eye] di Magic Column, aku mendapatkan kemampuan untuk melihat melalui pintu yang terbuat dari magic metal.
Sebelum garis penglihatanku akan berkeliaran ke payudara para ksatria wanita, aku teleport ke dalam ruangan dengan [Unit Arrangement]. Sepertinya ini bisa digunakan dengan penglihatan melalui sihir.

Aku menggunakan [All Map Exploration] di dalam ruangan.
Seperti yang aku duga, area ini adalah [City Core Space].

Hampir tidak ada orang di sini, tapi ada orang yang menarik di sini.

——Itu adalah demon lord.

Aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan bertemu dengan demon lord lainnya dalam dua hari berturut-turut.

Demon lord kali ini memiliki Skill Unik dari [Transfer] dan [Familiar]. Titlenya [Demon Lord], [Devotee], dan [Calamity Saintess].
Ia wanita, Ras aslinya [Long Earkin]. Usianya 24 tahun, dia masih muda.
Selain itu, dia bahkan tidak memiliki satupun skill normal, hanya Gift seperti skill, [Self Status] dan [Hide Skill]. Levelnya juga hanya 50.

Dapat dikatakan bahwa dia demon lord terlemah yang pernah aku temui.

Jika dia menjadi seorang demon lord dengan alasan itu, sekarang adalah kesempatan untuk membujuknya ketika tidak ada familiar.
Aku cukup terganggu dengan status [Sickness: Depression]-nya, tetapi aku bisa menyembuhkannya dengan magic [Cure Disease] dan [Spirit Exaltation].

Berpikir begitu, aku berubah menjadi pahlawan Nanashi dan berjalan ke ruangannya.

Tentu saja, aku tidak langsung ke sana dengan sembarangan.
Aku telah membuat sedikit “Jaminan”.

"Selamat malam, demon lord."
"Holy sword? Kalau begitu kamu pasti seorang pahlawan, kan? Kamu datang untuk membunuhku, kan."

Ketika kecantikan dengan senyuman suram berdiri, rambut ungu panjangnya mengalir turun.
Aku ingin tahu apakah dia tidak mengenakan pakaian dalam di bawah pakaian priest sutranya, garis tubuhnya sedikit menggoda-ku.

Sepertinya dia mempertahankan ego normalnya.
Ini menyusahkan bahwa dia terlihat seperti ingin mati, tetapi aku merasa kami bisa bernegosiasi dengan damai.

"Tapi, aku minta maaf. Aku harus membunuhmu sesuai dengan perintah."

——Perintah?

Sambil menyindir dirinya dengan sedih, dia perlahan-lahan mengangkat lengannya ke arahku.
Seakan menyuruhku untuk membunuhnya terlebih dahulu sebelum dia bisa menyelesaikannya.

"Perish..."

Ketika gelang di lengannya bersinar, pahlawan Nanashi dan tanah dia berdiri berubah menjadi debu hitam.
Karena City Core di belakang singgasananya menyala ketika gelang bersinar, itu mungkin semacam ceremonial magic melalui City Core.

Aku lega bahwa aku menggunakan phantom.

Aku melepaskan mana camouflage, dan memukul depressed demon lord di vitalnya untuk membuatnya pingsan.
Aku mengambil gelangnya begitu dia pingsan.

Selanjutnya aku akan melihat apa yang bisa aku lakukan dengan City Core.
Aku mencoba menyentuh City Core untuk melihat apakah aku bisa mengendalikannya, tetapi ditolak dengan, [Pengguna Eksklusif sudah Ada].

—— Titik cahaya di belakang.

"Patuhi Aku!"

Ketika aku berbalik, aku melihat seorang pria berpakaian hitam casting cahaya ungu.

——Cahaya ungu?

Itu mungkin pertanda dari Skill Unik.
Mungkin aku harus mundur dengan [Unit Arrangement] sekarang dan menghadapinya lagi nanti?

Pikiran-ku berputar-putar pada saat itu.

"■"

Mendengar chanting yang keluar dari pria berpakaian hitam, aku membuang pilihan menghindari.
Jika orang itu benar-benar orang bereinkarnasi atau orang panggilan yang dapat menggunakan Skill Unik, seharusnya tidak perlu chanting.

"■"

Maka ada kemungkinan tinggi bahwa cahaya ungu itu hanya gertakan.
Terlebih lagi——.

"■"

——Aku bisa menggangu jika itu adalah chanting.

Aku pergi di depan pria berpakaian hitam dengan Ground Shrink dan melemparkan tendangan ke perut pria berpakaian hitam untuk mengganggu chanting.
Pria berpakaian hitam mencoba menghindar dengan kecepatan lebih cepat dari Tama, tapi aku tidak cukup lembut untuk membiarkannya menghindar dengan mudah.

"■"

Sliding menggunakan Ground Shrink saat menendang, aku menyerang pria berpakaian hitam tepat sasaran.

"Compul (Ge)"

Sementara di tengah-tengah dari Command Word, pria berpakaian hitam tenggelam ke dinding dengan kecepatan dari sebuah cannonball.
Sepertinya Ground Shrink terakhir terlalu berlebihan, pria berpakaian hitam terbang ke dinding dengan kekuatan yang lebih tinggi dari yang aku harapkan.

Lengan dan kaki bengkok ke arah yang salah, pastilah imajinasi-ku.
Pria berpakaian hitam pastinya dari seorang Ras yang memiliki banyak sendi.

Namun, itu adalah kesalahan-ku.

"sion(ass)"

Skill Attentive Ears mendengar aktivasi dari sisa-sia Command Word dari mulut pria berpakaian hitam.

——Geass?
Skill yang membatasi Arisa dan Lulu?
Aku memilih tindakan balasan sementara terkejut dengan accelerated pikiran-ku.
Aku menscroll Magic Column, dan mengambil [Spirit Guard] dalam kategori mind magic.

> Tidak dapat menahan efek Geass. Dominated.
> Skill [Geass] Diperoleh.
> Skill [Geass Resistance] Diperoleh.

Tepat sebelum aku dapat memilih aktivasi dari countermeasure magic, aliran log seperti ini mengalir di sudut pandangan-ku.
Pada saat yang sama, pola seperti red cobweb muncul di atas pembacaan AR, kesadaran-ku menjadi memudar.

"Berlututlah, pelayanku."

Pria berpakaian hitam —— er, orang yang mengenakan pakaian hitam —— tidak, great master-ku.

"Ya, masterku."

Mematuhi perintah masterku, aku berlutut.

Berbagai informasi AR ditampilkan di sebelah master.
Red cobweb yang ditampilkan pada pandangan-ku menghalangi, tetapi itu tidak cukup untuk menghalangi-ku membaca informasi.

Titlenya adalah [Dark Sage], [Ruler], [10.000-Shape Magician], [Master of Demon Lord], [One who Reaches Man Limit], dan [Lord]. Seorang magic warrior level 99 dengan lebih dari 100 skill, termasuk [Geass], [Pain Resistance], dan [Chanting Interruption Resistance].

Dia adalah makhluk yang tak tertandingi yang memiliki Skill Unik [Counter] dan [Soul Shot].


Aku merindukan perintah berikutnya dari great master-ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...