Ini Satou. Untungnya, aku tidak pernah bertanya pada diriku sendiri apakah aku harus meninggalkan negara-ku atau tidak. Jika hanya sekolah atau tempat kerja, menurutku kamu harus pergi sebelum kamu akan bertanya apakah itu layak untuk hidup-mu.


"Kami, menuntut, melewati, pos pemeriksaan."
"Demi-human, tirani, tak termaafkan."
"Pos pemeriksaan, pembatas, segera, buka."

Kami mendengar suara kemarahan seperti itu ketika kami tiba di tempat pendaratan untuk wyvern di gedung bertingkat dari pos pemeriksaan.
Kedengarannya seperti nyanyian paduan suara dalam film tentang gerakan mahasiswa yang aku lihat di masa lalu.

Motivasi-ku menurun entah bagaimana.
Aku merasa seperti meninggalkan mereka dan akan kembali, tapi aku tidak bisa melakukan itu karena Sera-san bersamaku.

Kami melihat ibu-ibu memegang bayi dan anak-anak mereka ketika melihat dari langit.

"——Sungguh kejam."

Aku mengubah garis penglihatan-ku mendengar kritik Sera-san.

Aku melihat tentara Lizardkin dan Orange Scalekin menembakkan arrow pada orang-orang yang mencoba menyeberangi dinding perbatasan dan meletakkan kaki mereka di lahan basah.
Aku bisa mengerti reaksinya jika mereka menertawakan orang-orang yang melarikan diri, tetapi kebenarannya sedikit berbeda.

Menurut skill Attentive Ears——.

"Kamu tidak mengenai mereka, kan?"
"Tentu saja. Apa gunanya mengancam mereka menjauh dari rawa tanpa dasar dari lahan basah jika aku mengenai mereka."
"Hahn, kamu mencoba untuk berbicara beberapa kata yang cerdas. Oy, ada lagi."
"Lagi, ya .... Bukankah mereka akan patuh jika kita membiarkan seseorang tertelan oleh rawa tanpa dasar?"
"Jangan bercanda tentang itu. Ia akan menghantui mimpi kita."
"Benar."

——Percakapan seperti itu terjadi.

Ketika aku mengatakan hal itu kepada Sera-san, dia merasa malu dengan ucapannya sebelumnya, tetapi aku mendukungnya mengatakan bahwa wajar saja dia salah mengerti karena dia tidak bisa mendengar mereka.


"Y-Yang Mulia! Dan bahkan master muda dari Dragon Horn House!"

Seorang petugas yang bertanggung jawab atas pos pemeriksaan bergegas masuk dari gedung pos dan menyapa pangeran dan pejuang macho.
Dia terlihat seperti seorang petugas rendahan yang menyanjung para bangsawan, tetapi menilai dari matanya yang berkilauan, sepertinya dia benar-benar penggemar dari keduanya.
Ini adalah sebuah negara yang menghormati pria kuat, bukan.

"Captain! Ini buruk! Orang-orang itu!"

Seorang tentara yang berjaga-jaga di atas tembok berteriak.
Dia telah berhenti melihat secara diam.

Pejuang macho dan pangeran melesat pergi dan petugas mengikutinya, jadi aku dan Sera-san juga ikut dengan mereka.
Kota spiral yang menghubungkan ke dinding berbau dari jamur, ini ditempeli dengan lumut dan lumpur.
"——Dengarkan kami, pemakan katak!"

Manusia pria berada di jembatan yang menghubungkan perbatasan ke pos pemeriksaan dengan pedang yang dicabut.
Selain mantan tentara dari Makiwa Kingdom dan anggota dari guild kriminal, bahkan ada tentara level tinggi dengan afiliasi unknown. Para pria itu semuanya berada dalam status [Incited].

Tidak ada agen provokator di antara mereka.
Mereka masih tersebar di antara para pengungsi.

Agen provokator ini milik sebuah kelompok misterius bernama [Cannibal Snake].
Aku belum pernah mendengar tentang mereka selama perjalanan-ku, dan kelompok ini tidak ada di negara yang aku ketahui.
Meskipun merupakan sebuah guild kriminal, komposisi skill dari para anggota tidak kalah dengan mata-mata profesional. Mereka mungkin agen khusus yang mengkhususkan diri dalam kegiatan ilegal di suatu negara.

Jika para pria yang berbicara serempak tadi seperti para demonstran yang dipengaruhi oleh gerakan mahasiswa, maka orang-orang ini mungkin adalah para teroris profesional.
Setiap anggota memiliki pelanggaran Murder, prajurit level tinggi bahkan memiliki title [Homicidal Maniac].

Mereka telah mengarahkan pedang mereka pada tiga orang lizardkin yang diikat dengan tali.
Menurut pembacaan AR, mereka bertiga adalah orang biasa dari Silga Kingdom. Sepertinya mereka adalah nelayan dari desa kecil di selatan.

"Buka pos jika kalian menghargai nyawa orang-orang ini. Anggota tubuh mereka akan dipotong setiap kali pasir jatuh pada jam pasir ini."

Para sandera lizardkin berteriak mendengar kata-kata kejam dari leader para pria.

"——Diam."

Dengan tanda si leader, prajurit level tinggi memotong ekor lizardkin dengan pedangnya.
Jembatan berubah merah setiap kali ekor menggeliat.

"Tak termaafkan——"

Pejuang macho yang melihat kebrutalan itu melompati gedung bertingkat.
Dengan levelnya, dia mungkin baik-baik saja pada ketinggian ini.

"Si orang bodoh itu, dia telah membuat dirinya terkena dari provokasi yang jelas seperti itu."

Pangeran yang meremehkan pejuang macho dengan bahasa pusat kota yang tidak bisa ditandingi oleh seorang keluarga kerajaan melompat ke bawah sementara terlihat seperti itu tidak bisa dihindari.
Mereka pasangan yang cukup bagus.

"Satou-san, ayo pergi juga."

Sera-san mengatakannya dengan suara gemetar.
Dia sudah tenang sejak beberapa waktu yang lalu, sepertinya dia terguncang karena kemarahan.

Wajahnya yang bermartabat dengan alis terangkat terlihat cukup keren.

Aku terusik dengan pergerakan penanda di peta, tapi dia mungkin lebih aman di sisiku daripada aku meninggalkannya.
Aku mengetahui posisi para agen, tetapi ada kemungkinan bahwa ada orang-orang yang dicuci otak di pos pemeriksaan.

Aku menggendong Sera-san di lenganku dan kemudian menyusul setelah keduanya.


"J-Jika kamu datang lebih dekat——"

Pejuang macho mendekati para pria sebelum mereka bisa mengancamnya.

Tusukan spear oleh Pejuang macho entah bagaimana ditangkis oleh shield prajurit level tinggi.
"—— Tsk, kamu lumayan."
"Kamu tidak akan lewat."
"Oh, aku akan——"

Spear pejuang macho adalah sebuah umpan, dia menarik poros kaki prajurit level tinggi dengan ekornya.

"D-dasar pengecut."
"Datang dari seseorang yang membawa sandera."

Pangeran yang mengejar Pejuang macho menyodorkan spearnya sambil mengatakan itu.
Shield prajurit level tinggi tampaknya adalah magic item, tapi itu keluar dari laga kali ini.

"M-Mustahil ...."
"Bertobatlah di neraka manusia. Temanmu akan segera menyusul."

Dragon Fang Spear pangeran yang menembus shield menusuk jantung prajurit level tinggi.
Seperti yang aku duga, Dragon Fang Spear pangeran memiliki kekuatan menusuk yang lebih tinggi dari Dragon Horn Spear Pejuang macho.

Para pengungsi yang berada di sekitar kami dari jarak jauh berteriak.

Sepertinya Pejuang macho telah mulai menusuk para teroris lainnya.
Orang-orang di sini benar-benar tanpa ampun melawan musuh mereka.

Aku tidak bagus dengan adegan kekerasan, jadi aku ingin menahan diri dari melihat hal-hal seperti itu.

"Jangan bunuh mereka semua! Sisakan beberapa untuk diinterogasi nanti."
"Tsk, tidak bisa dihindari."

Menerima perintah pangeran, Pejuang macho merobohkan dua pria.
Mereka tidak mati, tetapi anggota badan mereka berubah ke arah yang aneh. Tulang rusuk mereka tampaknya patah juga.
Ketika kami menyusul, kami tidak ikut bertempur dan pergi ke sandera lizardkin sebagai gantinya.

Selain ekor yang dipotong, mereka juga memiliki beberapa luka akibat pemukulan, jadi aku akan membiarkan Sera-san mengurus itu, sementara aku mengambil ekor yang menggeliat di tanah.
Ekor lizard terpotong, tetapi setelah aku menempelkannya pada luka dan membiarkan pria tersebut minum magic potion, ia melekat kembali.

Dia mungkin bisa menggerakannya lagi setelah mendapatkan beberapa rehabilitasi.

" —— Kamu pembunuh!"

Salah satu agen yang tercampur di antara para pengungsi melemparkan batu sambil berteriak.

Dia mungkin menggunakan skill [Inciting] pada saat bersamaan.
Aku ingat perasaan aneh karena pikiran-ku mulai kabur.

Aku memeriksa alat sihir gelang yang aku buat sendiri.
Ini adalah alat sihir yang dimaksudkan untuk menjadi versi sederhana dari Raka, ia memiliki pertahanan diri otomatis terhadap gangguan mental, dan secara otomatis pulih ketika kamu diserang dengan paralyze, stun atau segala jenis dari debuff.
Tidak dapat berbicara, tetapi telah ditetapkan untuk membedakan mereka dan secara otomatis menangani mereka bahkan tanpa masukan pengguna.
Selain itu, ia juga bisa bertahan melawan serangan fisik dan sihir, tapi sayangnya ia bisa dipatahkan oleh single magic tingkat menengah dari-ku.
Masih mungkin untuk memperbaiki bagian itu.

"Balaskan dendam untuk sebangsamu!"
"Biarkan pemakan katak mandi dengan darah!"
"Darah dibalas darah!"

Tampaknya ada para pengungsi yang bekerja sama dengan para agen, pelanggaran yang tidak masuk akal dan lemparan batu datang dari lokasi di mana para agen tidak dapat ditemukan.
Meskipun mereka adalah orang yang melakukan kejahatan terlebih dahulu, mereka bertindak seperti korban sekarang.
"Hmph, apa yang bisa dilakukan kerikil seperti itu."

Pejuang macho tersenyum ganas, lalu dia mengayunkan spearnya seperti kipas untuk menghempaskan batu-batu, sedikit kemudian, pangeran menggunakan magic [Air Shield] untuk mengembalikan batu-batu kembali ke kerumunan.

Beberapa batu juga terbang ke arah kami, jadi aku menggunakan force magic tingkat menengah [Defense Wall II] untuk menciptakan barrier berbentuk kubah transparan.
Tidak seperti force magic tingkat rendah [Defense Wall], kamu dapat keluar-masuk dari ini dengan bebas.

Dengan suara bwoosh, [Air Shield] pangeran telah hancur.

"Tsk, penyihir, ya——"

Kebencian pangeran terganggu oleh sebuah batu yang menghantam dahinya.
Tampaknya dia telah melepas helmetnya setelah bertemu dengan petugas pos pemeriksaan.

"Aku akan menghancurkan kalian dasar serangga keciiiiiiiiiiiil!"

Pangeran yang berdarah di dahinya berteriak marah.

Dengan kemarahan tersebut, status kerumunan berubah dari [Enraged] menjadi [Panic].
Sepertinya, teriakannya barusan ditambahkan dengan skill [Coercion].

Kerumunan mulai melarikan diri dari pangeran satu demi satu.

"Uwaaaaaah, kita akan dibunuuuuuuh."
"Lari! Kita akan dimakan dari kepala!"
"Anakku tidak ada di sini, di mana anaaaaaakku."

Para pengungsi pria yang panik berlari sambil menendang para orang tua yang lemah dan para wanita.

Aku berusaha untuk menyelamatkan yang lemah sebanyak mungkin menggunakan [Magic Hand].
Tidak seperti para penjahat sebelumnya, aku tidak bisa membiarkan wanita dan anak-anak biasa terluka meskipun mereka memiliki ideologi yang sama.

Seperti yang diharapkan aku tidak bisa menyelamatkan semua orang dari 1000, orang-orang yang mendapat tulang mereka retak dan luka muncul satu demi satu.

" —— Jangan pikir aku akan membiarkan kalian lari!"

Tampaknya pangeran bermaksud mengejar mereka.

"Aku akan menghancurkan sisi kiri. Kamu lakukan sisi kanan."
"O-ou."

Pejuang macho sepertinya terkejut oleh tatapan marah pangeran.
Aku tidak bermaksud untuk menonton pembantaian massal, jadi aku harus bertindak sekarang.

"Tolong tenanglah."

Aku keluar dari pos pemeriksaan dan memukul kepala pangeran dengan wand panjang yang aku ambil dari tas-ku.

"Apa yang sedang Anda lakukan!"
"Saya membatalkan status abnormal Anda dengan sihir. Sepertinya ada seseorang yang bisa menggunakan sihir hasutan di sana."

Aku mengatakan pada pangeran yang sedang berbalik sambil memeriksa bahwa status [Enraged]-nya telah kembali kosong.
Aku menggunakan mind magic [Cool Down] karena magic armornya akan rusak jika aku menggunakan [Break Magic] biasa.

Status Pejuang macho sudah pulih ketika dia terkejut oleh tindakan pangeran.
Itu mungkin karena pikiran yang sederhana mudah terkena status abnormal, tetapi pada gilirannya juga mudah untuk dipulihkan dari orang lain.

" —— ■ Erase Evil Effect "

Cahaya berkilauan yang dipancarkan dari hujan Sera-san turun ke atas para pengungsi.

Holy magic tingkat lanjut Sera-san menghilangkan status abnormal para pengungsi.
Sihir ini tidak berlangsung lama meskipun efeknya langsung, jadi aku menggunakan mind magic [Calm Field] untuk mencegah mereka dihasut lagi.

Karena para pengungsi tersebar menjauh dan meluas, aku memperluas jangkauan efektif dengan meregangkannya.
Efektivitas sedikit menurun, tetapi seharusnya cukup untuk menurunkan tingkat keberhasilan dari hasutan.
Sihir tingkat lanjut mungkin bisa melindungi mereka dengan mudah, tetapi karena ada banyak orang lemah di antara para pengungsi, aku tidak menggunakan sihir berkekuatan tinggi yang akan memiliki beban besar pada tubuh mereka.

Dengan ini, aku telah menghentikan para pengungsi dari kerusuhan dan mencegah manuver rahasia para agen.

Menangkap para agen dan para kooperator mereka akan untuk nanti.
Itu karena——.

Aku melihat seorang priest berpakaian putih berjalan ke arah sini dari gurun yang telah tenang dari sihir Sera-san.


—— Tampaknya yang berikutnya adalah si utusan palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...