Ini Satou. Ada orang yang memfitnah orang lain hanya dari rumor tanpa pernah bertemu secara tatap muka. Ada juga saat-saat aku percaya pada rumor, tapi aku pikir sebagian besar dari mereka berakhir dengan perubahan kesan-ku Mereka adalah orang yang sangat baik ketika aku benar-benar bertemu dengan pihak lain secara langsung.


"Viscount Pendragon-sama, saya datang untuk membimbing Anda."
"Terima kasih."

Kami dipandu oleh seorang maid ke ruang pertemuan.

Hari ini Nona K bukan Nona Karina tapi Hikaru.
Itu karena Nona Karina akan menunjukkannya di wajahnya saat mereka bertanya tentang Liza.
Zena-san dan Hikaru juga mudah dibaca, tetapi Pochi dan Nona Karina adalah kasus khusus ...

——Oh?

Ada penanda dengan warna yang bukan musuh atau teman di radar.
Itu adalah pedagang weaselkin yang mengirim para petualang ke Shadow Castle di Rumooku Kingdom.

Aku membuka peta dan memeriksa, sepertinya dia berada dekat dengan tingkat airship, dia sebenarnya jauh di bawah tanah —— dipenjarakan di sebuah penjara.
Sepertinya dia bersama budak-budaknya di penjara, seorang rabbitkin wyvern rider dan seorang wanita manusia yang memiliki skill Item Box.

Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan di negara ini, tetapi aku tidak cukup tertarik untuk melihat mereka di penjara, jadi aku akan mengabaikan mereka.
Dia mencoba menyelinap ke dalam Shadow Castle untuk mencuri [Float Core] dan artefak.
"——Aku akan pergi ke Pegunungan Black Dragon untuk mencari dewi!"

Pejuang macho dari kemarin melompat keluar dari ruang pertemuan sambil berteriak seperti itu.

Karena dia akan bertabrakan dengan-ku, aku dengan ringan melemparkannya menjauh.
Aku minta maaf, tapi dia akan menjatuhkan putri Shistina dan Sera-san di belakangku jika aku menghindarinya secara normal jadi tidak ada yang membantunya.

Karena aku hanya melemparkannya menjauh dengan ringan, pejuang macho berputar di udara dan mendarat dengan kakinya.
Itu adalah kemampuan atletik yang luar biasa meskipun dia mengenakan armor full body.

"Permisi, apakah kamu terluka di mana saja?"
"Itu beberapa skill —— Anda, apakah kita pernah bertemu di suatu tempat?"

Sepertinya dia tidak mengingatku karena aku memakai equipment penghambat pengenalan ketika kami bertemu kemarin.
Aku mengenakan yang normal ketika kami mencoba berbagai makanan di jalan menuju kuil sehingga aku khawatir, tetapi tampaknya tidak berdasar.

"Bukankah itu hanya imajinasimu?"

Aku tidak akan dengan jelas menyangkalnya.
Orang ini tidak memiliki skill Fathom, tapi ada kemungkinan tinggi dari bangsawan garis keturunan yang memiliki jenis dari item seperti itu di sini, tempat dengan keluarga kerajaan.

"Tunggu! Kamu pikir Raja berikutnya akan diizinkan melarikan diri!"

Pangeran red scale yang tampan bergegas keluar dari ruang pertemuan, menangkap pundak pejuang macho dan dengan paksa membalikkan tubuhnya.
Dia menempatkan wajahnya dekat dengan pejuang macho pada dahi mereka terlihat seperti mereka akan menyentuh, sepertinya dia ingin berbicara secara rahasia.

"Wah"
"Ooh"

Aku mendengar suara waxed dengan bau rotten yang berasal dari putri Shistina dan Hikaru
Aku mengabaikan keduanya seperti seorang gentleman.

Karena orang luar hanya akan menjadi penghalang dalam pembicaraan yang penuh gairah ini di antara para pemuda, aku hanya mengangguk pada keduanya dan melanjutkan ke ruang pertemuan.
Aku merasakan tatapan mencela dari putri Shistina dan Hikaru, tetapi pekerjaan kami lebih penting.


"Viscount Shiga Kingdom, Sir Satou Pendragon——"

Seorang red scale knight berdiri di samping pintu masuk berteriak keras.
Sepertinya, dia memperkenalkan orang-orang yang masuk ke dalam.

Kami tidak perlu memperkenalkan diri, baguslah.

Setelah bertukar sapaan yang berbeda menurut negara, kami langsung ke dalam masalah utama dari pertemuan.

"——Saya mengerti, tamasya adalah sebuah cara untuk mempelajari budaya dan mata pencaharian dari orang-orang di luar negeri, ya."

Untuk beberapa alasan, aku harus menjelaskan arti tamasya pada Raja Silga yang tampaknya tertarik padanya.

"Kalau begitu, saya juga akan pergi tur ke Shiga Kingdom dan Saga Empire setelah saya mewariskan tahta saya dikemudian."
"Itu pemikiran yang luar biasa."

Mungkin terdengar seperti pujian, tapi itu perasaan-ku yang sebenarnya.
Penyebab utama dari perselisihan adalah saling tidak memahami antara orang-orang dan negara.

Aku pikir itu benar-benar hal yang bagus jika pengetahuan tersebut disebarkan oleh orang terkemuka di negara ini.

"Ngomong ngomong Viscount, sepertinya ada seorang punggawa Anda, seorang master spear, yang telah mengalahkanUnfalling-dono."
"Ya, Dame Kishresgalza adalah seorang pengguna spear terbaik di antara punggawa saya."

Sambil berpikir Ini dia didalam pikiran-ku dan berhati-hati, aku membual tentang Liza kepada Raja yang mengatakannya seolah-olah dia mengaguminya.
Karena Shiga Eight Sword adalah simbol dari pasukan militer dari perspektif sebuah negara asing, ini agak sulit untuk membanggakan kemenangan Liza.

"S-saya pikir itu hanya sebuah rumor, jadi memang benar dia mengalahkan incarnation of valor, Sir Julberg!"

Raja bangkit dari tahta dan berteriak.
Apakah itu benar-benar sesuatu yang mengejutkannya?

Jika kami berbicara tentang kekuatan bertarung, aku pikir Nona Ringrande, dan pelayan pahlawan, para pejuang Rususu dan Fuifi dapat menang melawan Sir Julberg ....

"Saya memiliki kesempatan untuk bertarung dengannya sebelum saya mengambil alih tahta, orang itu luar biasa .... Saya menghormati Shiga Kingdom yang memiliki pejuang seperti itu di bawahnya, tetapi untuk berpikir seorang pengikut, dan seorang pengikut Viscount pada saat itu , adalah seorang pejuang seperti itu .... "

Raja Silga jatuh ke tahtanya dengan kelelahan.
Apakah dia memuji Liza atau berbicara buruk tentangku, sulit untuk mengatakan yang mana.

"Yang Mulia, seseorang tidak boleh diukur hanya dengan kekuatan mereka. Sir Pendragon adalah orang yang hebat."
"Maafkan ketidaksopanan saya, tapi Viscount-sama dikagumi oleh Kishresgalza-dono yang luar biasa itu."

Putri Shistina dan Sera-san berbicara dengan Raja sambil terlihat sangat bangga.

Negara ini tampaknya didominasi oleh para pria, ada reaksi tidak menyenangkan ketika keduanya berbicara dengan Raja.
Aku tidak menyukai suara gemerisik yang bisa aku dengar dari sini.

Namun, kami tidak datang untuk berkelahi, jadi aku akan bertindak seperti orang dewasa di sini.

"Yang Mulia, tolong maafkan rombongan saya."
"Saya tidak keberatan. Tampaknya Viscount disukai para wanita."

Aku menahan putri Shistina dan Sera-san dan meminta maaf pada Raja, dia membiarkannya berlalu dengan tertawa.

Ketika suasana tempat telah menjadi santai, Raja tiba-tiba melempar straight ball.

"Spearswoman yang mengalahkan Bouryu-sama adalah Dame Kishresgalza, kan?"
"——Tentang apa ini?"

Aku bisa memasang interval yang sangat baik sejak aku mengantisipasi hal itu.
Ini akan mencurigakan jika aku mengatakannya terlalu cepat, jadi aku telah berlatih dengan Arisa sebelumnya.

Ini entah bagaimana mengingatkan-ku pada interview stress selama mencari pekerjaan.

"Siapa Bouryu-sama ini?"
"Saya mengerti, Sir Pendragon tidak mengetahuinya, ya. Bouryu-sama itu chief dari para lesser dragon yang menepati di gunung sakral, dia semacam penjaga negara kami."

——Hohou?

Bouryu-kun bukan hanya anak liar, ya?

"Ketika dia menemukan kawanan Naga di barat, dia membawa pengikutnya untuk memusnahkan mereka, dan ketika dia mendengar bahwa seekor Hydra muncul ke timur, dia dengan riang menantangnya untuk bertarung —— perdamaian negara kami, semuanya berkat dragon-sama lakukan. "

Jadi dia benar-benar anak liar ...
Semua bagus karena dia tampaknya membantu.

"Saya mungkin terlihat seperti ini tapi saya juga seorang spearman. Saya ingin menerima pembinaan dari Dame Kishresgalza, maukah Anda memediasi kami hari ini?"
"Saya ingin memenuhi keinginan Raja Silga, namun —— sayangnya, dia saat ini sedang menjelajahi labirin di kota labirin Selbira."
"Apa, maksud Anda, Anda tidak membawa seorang punggawa yang mahir bertarung dalam perjalanan yang berbahaya?"

Raja Silga yang kalem dan tenang jelas terkejut mendengar jawaban-ku.

——Apakah itu benar-benar aneh?

Ketika aku memikirkannya, itu memang aneh.
Aku benar-benar lupa bahwa bepergian di dunia ini berarti mempertaruhkan nyawa-mu.

Apalagi, ini adalah perjalanan dengan risiko yang relatif tinggi.

Ketika aku berpikir bagaimana menjelaskannya, suara dari bell berbunyi di ruang pertemuan.

"Alarm bell —— suara ini, perbatasan."

Skill Attentive Ears mendengar gumaman Raja Silga.
Sepertinya ada sesuatu yang terjadi di perbatasan.
Memeriksa pada peta, titik cahaya yang menandakan orang-orang telah berkumpul di perbatasan timur.
800 tentara dari negara ini dan 1.000 campuran dari tentara dan orang biasa dari negara tetangga.
Ada banyak orang yang terluka di kalangan orang biasa, kebanyakan hampir kehabisan stamina.
Aku mendengar bahwa ada ketegangan antara Makiwa Kingdom tetangga dan Weasel Empire, tetapi tampaknya perang telah dimulai.
Kemudian, seorang pembawa pesan bergegas masuk.

"Yang Mulia! Lapor dalam——"

Aku pikir aku harus pergi dari sini, tetapi untuk beberapa alasan Raja Silga berkata, Biarkan Sir Pendragon mendengarnya juga, menahan-ku.

"——1000 orang biasa dari Makiwa Kingdom telah melonjak di perbatasan nasional timur."

Mendengar laporan tentara, pejabat tinggi dan perwira militer di ruang pertemuan membuat keributan.

"Jadi perang antara Makiwa Kingdom dan Weasel Empire telah dimulai akhirnya ...."
"Jika ada 1000 pengungsi, apakah itu berarti mereka kalah dengan weaselkin?"
"Bagaimana Yang Mulia akan bereaksi."
"Bahkan Yang Mulia tidak akan cukup aneh untuk mengurus orang-orang dari Makiwa Kingdom yang terkenal karena membenci demi-human."
"Tidak ada alasan untuk mengulurkan tangan pada orang-orang yang membenci siapa pun selain manusia."

Di sisi lain, ekspresi Raja Silga tidak berubah.
Sepertinya dia sudah menduga situasi ini. Tenang!, Dengan suara menggelegar, dia mendesak sang pembawa pesan untuk melanjutkan.

"Jadi, apa yang mereka inginkan?"
"Seseorang yang mengaku sebagai wakil dari orang biasa mengatakan bahwa mereka ingin beremigrasi ke Shiga Kingdom, sehingga mereka ingin melewati negara kita."

Itu cukup gegabah.
Pergi ke Shiga Kingdom dengan berjalan kaki sudah cukup sulit, aku pikir tidak mungkin bagi mereka untuk pergi melalui wilayah monster yang terletak di antara Silga Kingdom dan Shiga Kingdom.
Aku mengintip di buku Kementerian Pariwisata di storage, tampaknya mungkin bagi seorang wakil menteri untuk menerima imigrasi.
Namun, orang yang menerimanya harus bertindak sebagai wali mereka, mengamankan mata pencaharian dan pekerjaan mereka.

"Sir Pendragon, Anda terkenal karena belas kasihan Anda yang dalam. Jika Anda ingin menyelamatkan sesama Anda, saya tidak akan ragu untuk mengizinkan mereka melewati negara kami."

Fumu, aku tidak keberatan menyelamatkan orang-orang dalam kesulitan, tetapi kata-kata [membenci demi-human] yang aku dengar dari salah satu pejabat mengganggu-ku.
Aku tidak ingin membawa bibit masalah ke Wilayah Muno.
Di sisi lain, aku juga enggan meninggalkan mereka semua ke wilayah lain.
Mungkin aku bisa menukar mereka dengan demi-human di wilayah Seryuu sebagai solusi?

"Satou, saya menentangnya."
"Satou-san, tolong beri belas kasihan pada orang-orang tanpa tempat untuk pergi."

Putri Shistina menentangnya, Sera-san mendukung.
Aku melihat pada keduanya yang bertindak sebagai penjaga.

Mata Hikaru sepenuhnya berharap untuk membantu mereka, Zena-san juga, memiliki ekspresi yang rumit yang terlihat seperti mengatakan, “Saya ingin membantu mereka jika memungkinkan.

" —— Manusia benar-benar merepotkan. Selamatkan saja mereka jika mereka sesama Anda?"

Pejuang macho menyarankan-ku yang ragu-ragu.
Menjadi simple itu bagus.

"Saya tidak dapat menjawab dengan segera. Saya ingin berbicara dengan mereka sekali jika memungkinkan, apakah Anda mengizinkan?"
"Baiklah, saya memberi Anda izin."
"Kalau begitu saya akan mengawalnya ke perbatasan."

Pejuang macho menyarankan begitu pada-ku yang mendapat izin dari Raja.
Untuk beberapa alasan, pangeran juga akan ikut serta.

Daripada mengamankan keselamatan-ku, ini mungkin untuk mencegah pejuang macho melarikan diri.
"Satu wyvern hanya bisa membawa dua orang. Pilih salah satu dari rombongan Viscount."

Aku telah menaiki lesser dragon dan Black Dragon Heiron, tetapi ini adalah pertama kalinya aku menaiki wyvern.
Sekarang, siapa yang harus aku pilih.
Karena Hikaru akan menjaga Putri Shistina yang menentang ini, antara Sera-san dan Zena-san —— aku akan pergi dengan Sera-san.

Dia seharusnya bisa secara terbuka menyembuhkan para pengungsi bermasalah dengan holy magic-nya.


"Aku bisa melihat mereka!"

Aku tidak bisa melihat karena tubuh pejuang macho yang menghalangi, jadi aku menyandarkan tubuhku sedikit dan melihat ke bawah.
Ada tembok seperti [Tembok Besar Cina] yang dibangun di perbatasan nasional, para pengungsi berkumpul di jalan di depan pos pemeriksaan.
Aku seharusnya bisa mendengar mereka melalui angin.

"Bisakah kamu mengitari satu kali di atas mereka?"
"——Hahn? Tentu, tapi itu tidak akan lucu jika kita di sniping. Apakah kamu baik-baik saja di ketinggian di luar panah mencapai?"
"Ya, silahkan."

Saat pejuang macho membawa wyvern keluar dari perbatasan, aku menjalankan [All Map Exploration].
Sekarang aku tidak perlu khawatir tentang serangan kejutan dari sisi lain perbatasan.

——Ini buruk.

Aku sudah menduga bahwa akan ada orang-orang dengan skill [Inciting] dan [Brainwashing] di antara para pengungsi, tetapi aku tidak menyangka bahwa akan ada satu dengan [Unknown Skill].
Karena orang tersebut berada di belakang para pengungsi, aku telah menaruh penanda sekarang dan berhubungan lagi nanti.

Aku pikir orang tersebut adalah orang bereinkarnasi menilai dari namanya, Kei, tetapi title tersembunyinya, [Believer of Zaikuon] dan [Utusan Palsu] sangat menarik.

Orang ini pastinya si [Utusan] dari insiden [Pilar Garam], kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...