Ini Satou. Ketika kamu bermain RPG computer, ada banyak kasus di mana kalimat NPC berubah mengikuti perkembangan cerita. Ada saat-saat ketika aku ingin membalas, Katakan itu sejak awal!


U-umu, seperti yang aku duga, melawan Kuro itu menyenangkan.
Yeah, ini juga cara yang bagus untuk berkeringat bagiku.

Ketika kami tiba di Pegunungan Black Dragon, Black Dragon Heiron mengatakan bahwa dia ingin bertarung denganku jadi aku membuat sebuah salinan dari gunung di sub-space dan melakukan mock battle di sana.
Sejak Black Dragon Heiron mengeluarkan breath dan taringnya, aku tidak yakin apakah kami bisa menyebutnya mock battle, namun aku tidak terluka dan Black Dragon Heiron sendiri hanya memiliki beberapa bagian tubuhnya yang terluka, jadi tidak ada masalah.

Taring Black Dragon Heiron patah lagi, tapi aku bersumpah pada dewa langit dan bumi bahwa itu tidak sengaja.

Itu karena Black Dragon Heiron melompat di depanku ketika aku menembak Magic Edge Cannon sebagai tipuan.
Aku sangat senang bahwa itu bukan Magic Edge Cannon tipe guillotine yang biasanya aku gunakan untuk mengamankan bahan.

Aku sudah menghentikan pendarahanmu, tetapi taringmu tidak tumbuh kembali.
Aku tidak keberatan, setelah aku makan banyak kambing dan ikan paus, dan tidur banyak, ini akan tumbuh kembali dalam waktu singkat.

Kaka, Black Dragon Heiron tertawa, sebenarnya, taringnya yang patah di pertempuran terakhir kami telah tumbuh kembali.
Ini misterius karena dia mengatakan bahwa itu akan memakan waktu beberapa tahun.

Kami kembali ke safe location di ujung area di mana Liza sedang menonton saat kami berbicara seperti itu.

"Kami kembali Liza."
"Master——"

Hah? Aku telah membiarkan Liza menonton pertarunganku dengan Black Dragon Heiron karena menurutku dia akan senang, tapi wajahnya kaku karena suatu alasan.
Mungkinkah, dia tidak menyukai pertempuran yang menyenangkan dengan Black Dragon Heiron?

" —— Terima kasih banyak atas ajaran Anda!"

Swoosh, Liza berlutut di tanah dan mulai berbicara dengan sungguh-sungguh.

"Liza ini telah mengukirnya didalam pikiran, ajaran Master yang memperingatkan saya untuk tidak merasa egois hanya dengan mengalahkan lesser dragon. Sebuah pertarungan antara pejuang kuat sungguh benar-benar hebat seperti itu."

Liza menatapku dengan dreamy eye.

Tepatnya, meskipun level lesser dragon Bouryu dan Black Dragon Heiron dekat, kekuatan pertempuran mereka benar-benar berjauhan.

Sebagai contoh perhatikan breath dragon, ada perbedaan besar antara slow fire breath yang dapat kamu hindari dengan penglihatan dan laser breath high-powered yang hanya bisa dihindari dengan bergerak dengan warp-speed saat kamu merasakan pertandanya.
Selain itu, physical attack yang dilepaskan oleh tubuh besar dari Black Dragon Heiron dapat mengubah bentuk medan gunung, dan dia juga bisa menembakkan sihir gabungan dengan bebas dengan chanting singkat.
Aku bahkan memiliki waktu yang sulit melawan magic shot seperti new barrage dari mulut Black Dragon Heiron.

"Aku yakin Liza akan segera cukup kuat untuk melawan Black Dragon Heiron."
"Bisakah saya benar-benar melakukannya."
Mustahil——

Black Dragon Heiron memotongku sebelum aku bisa mengatakan Tentu saja pada Liza.
Aku telah menggunakan magic Translation agar kami dapat berbicara selama perjalanan ke Pegunungan Black Dragon, tetapi sebagai hasil yang tidak menguntungkan, kata-kata Black Dragon juga disampaikan kepada Liza.

"Itu tidak benar."
Kuro. Itu mustahil.

Black Dragon Heiron menolak tindak lanjut-ku.

Senjata si gadis ini tidak bisa melukai-ku.

Mengatakan demikian, Black Dragon Heiron mengambil magic spear di tangan Liza.
Karena cakar tajam Black Dragon Heiron akan merusak magic spear, dia menggunakan sihir seperti light web untuk membungkus dan mengangkatnya.

Fumwu, tampaknya sebagian besar dibuat dari bahan [Origin Monster], tetapi ini tidak akan dapat melukai sisiku-ku. Ini mungkin akan memiliki waktu yang sulit bahkan merusak permukaan.

Karena Magic Spear Douma saat ini telah dilapisi dengan Adamantite, kurasa ini bisa merusak sisik mentah, tapi karena sisik Black Dragon Heiron dilindungi oleh multiple powerful magic selama pertempuran seperti yang diharapkan, Liza mungkin tidak akan bisa menembusnya bahkan dengan magic edge.

—— Untuk saat ini.

Satu-satunya hal yang dapat melukai naga adalah dragon weapon —— tentu saja, temanku Kuro adalah sebuah pengecualian.

Aku penasaran tentang itu, bisakah Pochi yang dilengkapi dengan Excalibur melakukannya?
Aku merasa bahwa dia bisa jika dia menggunakan scripture.

"Namun, saya ..."

Liza yang menerima kembali magic spear bergumam dengan mata tertunduk.
Jika kamu menyukai spear itu, kamu bisa menyatuhkannya dengan taring-ku yang telah patah hari ini. Ini akan jauh lebih kuat daripada ditutupi dengan beberapa magic metal kasar. Kuro yang mahir seharusnya bisa melakukannya, bukan?

Black Dragon Heiron mengatakannya seolah-olah itu sangat alami.
Sayangnya, bahkan sihir-ku bukanlah garis yang fantastis.

Secret art alchemy mampu melakukan sesuatu yang mirip dengan itu, tetapi hanya berlaku dengan bahan yang peringkatnya sedikit lebih rendah.

Aku tidak memiliki teknik yang sangat berguna.
Fumu, maka jangan lakukan dengan sihir masa kini, kamu seharusnya hanya meminta seseorang yang ahli dengan ancient magic. Nenek Ancient Dragon-sama di benua selatan dan Tetua Trent di benua timur dapat melakukannya.

Fumu .... seseorang yang ahli dengan sihir, ya.
Jika Aze-san adalah default, maka siapa yang akan menjadi runner-up?
Aku bisa bertanya pada para high elf dari clan Biroanan dan clan Beriunan, tapi kurasa aku akan bertanya pada Ancient Dragon di benua selatan yang tentunya mengetahui tentang mantra itu.
Meskipun aku telah melihat benua selatan dari satelit orbital, aku belum pernah datang ke sana.

Ketika aku memikirkannya, suara gemuruh bergema.

——Kuro, aku lapar.

Jadi itu benar-benar suara perut Black Dragon Heiron.

Aku setuju dengan Black Dragon Heiron yang memberikan informasi yang bagus untuk memperkuat spear Liza, dan kemudian membuka gate ke luar sub-space tempat Lulu dan yang lainnya mempersiapkan pesta.


"Mayo, uma(enak) ~?"
Umu, mayo pedas ini benar-benar luar biasa. Ini tidak sesuai yang enak dengan kambing, tetapi daging ikan paus lebih enak dengan itu!

Tama yang duduk di ujung hidung Black Dragon Heiron menggigit tusuk sate daging ikan paus yang diolesi mayonaise.

Tanpa memperdulikan Tama, Black Dragon Heiron menelan tusuk sate daging ikan paus raksasa berukuran ton yang diolesi dengan mustard mayones.

Liza yang biasanya akan memarahi Tama tampaknya lelah dengan pertarungannya melawan lesser dragon, dia pergi tidur dengan kelelahan setelah dia makan makanannya dengan penuh semangat seolah-olah dia mengisi bahan bakarnya.

"Saus Deriglu tidak akan kalah, nanodesu!"
Umu umu, saus demi-glace juga manis dan lezat. Yang satu ini cocok dengan kambing. Perasa manusia benar-benar bagus. Meskipun Kuro tepatnya, hidangan dari gadis di sana juga benar-benar lezat.

Pochi yang memberikan daging ikan paus pada lesser dragon, Lyuryu, menegaskan pada Black Dragon Heiron, dan kemudian Black Dragon Heiron menganggukan kepalanya yang besar.

Black Dragon Heiron menempatkan seekor kambing yang dihangatkan dengan nafasnya dan ditutupi dengan demi-glace ke dalam mulutnya, mengunyahnya dengan memuaskan.

——Pipiru!
——KYEWWROUUUN.

Bayi green dragon melompat keluar dari gate yang terhubung ke solitary island palace.
Hikaru menaiki punggungnya, terlihat seperti dia mengambil keuntungan dari perjalanan.

Aku melambai kembali pada Hikaru yang melambai padaku yang tampak riang.

——Pipiru! Piru! Piru!

Ada kicauan burung hijau jade dengan bangga di atas kepala Bayi green dragon.
Tidak seperti Hisui yang berani, Bayi green dragon semakin takut pada Black Dragon Heiron, ia bersembunyi di belakang punggungku.
Karena perbedaan ukuran kami, ia tidak bersembunyi sama sekali.

Bukankah kamu Bayi Naga?

——KYEWWROW?

Bayi green dragon memiringkan kepalanya dengan bingung pada pertanyaan Black Dragon Heiron.
Aku pikir ada yang aneh, ternyata Bayi green dragon tidak bisa berbicara bahasa naga.

Fumu, apa yang dilakukan orang tua dragon dengan meninggalkan seorang anak yang tidak dapat mengucapkan kata-kata.

Itu adalah ucapan yang masuk akal, aku tidak pernah mengira itu akan keluar dari pecandu pertempuran Black Dragon Heiron.

Baiklah, aku akan mengajarimu dragon magic dan bahasa naga. Aku akan mengendalikan kekuatan naga dan semangat juang yang tak terkalahkan ke dirimu.

Black Dragon Heiron berbicara sambil tersenyum manis pada Bayi green dragon.

——KYEROWN?
——Pipirurururu.

Karena Bayi green dragon tidak bisa mengerti kata-kata, Hisui menjawab sebagai gantinya.

Meskipun Hisui tidak dapat berbicara, aku merasa bahwa ia dapat memahami bahasa manusia dan bahasa naga dari gesture-nya.
Mungkin Ras God Bird adalah sebuah spesies intelektual.

Setelah kami selesai dengan pesta, aku membawa Hisui ke Ibukota Kerajaan.

Bayi green dragon mungkin bisa terbang kembali ke Ibukota Kerajaan dari Pegunungan Black Dragon dengan sendirinya, tapi karena itu tidak mungkin bagi Hisui yang merupakan burung kecil, aku membawanya bersamaku.
Pemilik Hisui, Putri Doris akan sedih jika Hisui pergi selama beberapa hari.

——Piruru.

Setelah melepaskan Hisui yang tampak enggan untuk berpisah di puncak atap Perusahaan Echigoya, aku pindah ke ruang kantor dengan Unit Arrangement.

"Terima kasih atas kerja kerasmu. Makan ini dengan semua orang."
"Terima kasih banyak."

Aku memberikan makanan pesta dalam kotak pada Tifaliza.
Sepertinya dia juga suka masakan Lulu, wajahnya yang cantik dan dingin sedikit melonggar.

"Oh wah, Kuro-sama! Selamat datang kembali!"
"Aku kembali Manager. Aku dengar kalau kamu memiliki masalah penting untuk dilaporkan."

Aku mendengar tentang situasi di Ibukota Kerajaan dan kemajuan perekrutan untuk imigran di kota tempat-ku melayani sebagai gubernur di wilayah Muno dari Manager dengan ketegangan tinggi.

Ibukota Kerajaan umumnya damai, tetapi gangguan di bagian barat benua masih belum dipadamkan.
Di antara mereka, tampaknya Holy State Parion telah diserbu kembali oleh negara-negara tetangga, dan kehilangan beberapa kota.

Mengenai perselisihan domestik, tampaknya mereka telah berhasil merebut Ibukota Duchy Bishtal, dan putra tertua dari ibukota yang memahkotai dirinya sendiri sebagai Raja melarikan diri ke kota benteng di ujung utara wilayah.
Rupanya, alasan mengapa itu tidak sepenuhnya diselesaikan adalah karena Duke Bistahl yang telah kembali dari Ibukota Kerajaan melakukan banyak hal yang tidak perlu yang menahan para tentara kerajaan.
Tampaknya jumlah pengungsi yang tidak signifikan melarikan diri ke wilayah di bawah kendali langsung dari keluarga kerajaan dan wilayah Marquis Eluett, meskipun itu tidak seburuk wilayah Earl Lesseu.
"Karena keadaan ini, ada sekitar 10 kali pelamar dari 200 imigran yang ditargetkan."

Mungkin karena Manager mengetahui bahwa identitas Kuro adalah Satou, sepertinya dia melakukan upaya ekstra untuk perekrutan imigran yang seharusnya hanya pekerjaan tambahan.

"Tetap saja, 10 kali, ya, itu banyak sekali."
"Ada rumor yang menyebar di antara orang-orang biasa bahwa Sir Pendragon adalah seseorang yang penuh belas kasihan dan sangat kaya, yang mana mungkin memiliki sebuah efek."

Aku mengerti .... Tidak mungkin orang yang menyebarkan rumor tersebut adalah orang-orang dari Perusahaan Echigoya, kan?

"Selain itu, karena meningkatnya populasi, ada gelombang pengangguran di pusat kota yang melakukan kejahatan, sehingga pemerintah kerajaan telah meminta kami untuk menyediakan pekerjaan bagi orang-orang di pusat kota."
"Aku mengizinkannya."

Karena Manager mampu, dia mungkin akan menemukan keseimbangan yang bagus jika aku membiarkannya begitu saja.
Perusahaan Echigoya saat ini sangat hitam, jadi tidak ada masalah bahkan jika beberapa merah muncul.

"Tampaknya pemerintah kerajaan sedang memeras otak mereka tentang masalah imigrasi juga. Sepucuk surat tentang itu telah datang dari Perdana Menteri untuk Kuro-sama."

Aku menerima surat dari jari-jari halus Tifaliza.
Aku membuka amplop yang memiliki pola rapi dan memberikan bagian dalam kepada Manager setelah memindainya.

"Untuk memungkinkan large warship keempat dan kelima segera selesai untuk digunakan dalam rencana imigrasi..."

Setelah membacanya, Manager bergumam dengan shock.

Aku mengerti perasaannya.
Biasanya mereka tidak akan pernah mengerahkan warship yang baru dibuat untuk memindahkan orang biasa.
Karena Raja dan Perdana Menteri tidak mengetahui bahwa Nanashi dan Satou adalah orang yang sama, mungkin tepat untuk berasumsi bahwa apa yang mereka inginkan adalah akomodasi dari Perusahaan Echigoya yang telah membantu memulihkan Ibukota Kerajaan.

Sekarang aku bisa dengan bebas menggunakan sihir, aku bisa membuat 100 airship dengan mudah selama perjalanan, tapi itu tidak akan lucu jika para dewa mengarahkan pandangannya padaku jika aku melakukannya, jadi aku menahan diri.

"Kita akan sangat berterima kasih atas menggunakan mereka. Masing-masing dapat menampung sekitar 100 orang, tetapi jika kita mengabaikan livability, ia bisa menampung tiga kali lipat dari jumlahnya."
"Ti-tiga kali lipat?!"
"Iya, itu mungkin."

Bertentangan dengan Manager yang kaku mendengar saran-ku, Tifaliza dengan datar berbicara sambil mempertahankan kecantikannya yang dingin.
Karena kekhawatiran Manager masuk akal, aku akan memberitahunya lebih banyak.

"Tidak perlu khawatir. Biasanya perjalanan akan memakan waktu lima hari tapi aku akan mempersingkatnya menjadi perjalanan semalam. Sehingga tidak ada masalah dengan livability jika hanya untuk semalam."

Manager akhirnya yakin setelah aku menjelaskan.
Aku telah mereformasi ghost town dan lahan di Wilayah Muno, dan menipiskan monster di sekitar mereka, sehingga wilayah tersebut dapat menerima imigran kapan saja.

Secara formal, Satou membayar sejumlah besar kepada Perusahan Echigoya untuk membuat Kuro melakukan perbuatan.
Meskipun merepotkan, beberapa tugas tidak dapat dihindari untuk memperlancar kehidupan ganda ini.

Dengan para insinyur sebagai prioritas utama, kami telah memasukkan beberapa persyaratan untuk para imigran.
Karena ada imigran asing dari snow kingdom —— Kiwolk Kingdom dan semacamnya, aku mengatakan kepada mereka untuk memprioritaskan orang-orang yang tidak memiliki prasangka terhadap orang asing dan orang-orang dari berbagai Ras, dan juga orang-orang yang terlibat dalam industri primal seperti pertanian dan persediaan- pertanian.

Semakin sedikit benih masalah, semakin bagus.


Aku kembali ke tempat pesta dan kemudian membawa rekan-rekan-ku kembali ke Solitary island palace.
Aku pikir Bayi green dragon akan mengikutinya, tapi karena ia sudah cukup melekat pada Black Dragon Heiron, aku meninggalkannya di Pegunungan Black Dragon.
Aku berharap ia menjadi true dragon yang sangat baik.

"Kalau begitu aku akan menyelaraskan diriku dengan boneka sebentar."
"Hoi! Aku akan menjaga tubuh Master agar tidak dimainkan."

Arisa dengan riang menjawabku.

——Tidak, aku benar-benar tidak bisa mempercayainya.

"Lulu, Mia, aku minta maaf tapi tolong awasi Arisa agar dia tidak mengotori tubuhku."
"Ya, serahkan pada saya."
"Nn, diakui."

Aku menyerahkannya pada keduanya dan kemudian aku menggunakan sihir untuk menyelaraskan diriku dengan boneka Satou di Silga Kingdom.
Sihir awalnya untuk menyelaraskan dengan familiar, tapi aku mengaturnya sedikit sehingga bisa digunakan dengan living doll, boneka Satou.

.... Satou-san?
Ya, itu benar.

Sera-san merasakan bahwa itu adalah aku ketika aku baru saja berkedip sekali.
Aku merasa bahwa wajah Sera-san dekat ketika aku membuka mata-ku, tetapi itu pasti imajinasi-ku.

——Lalu, pertemuan dengan Raja Silga belum mulai?
Ya, sepertinya mereka sedang dalam pertemuan besar tentang kegemparan liar tentang [pejuang wanita yang mengalahkan lesser dragon], jadi pertemuan dengan kita, yang berkunjung dalam waktu singkat, dijadwalkan untuk besok.

Meskipun kami tidak bisa bertemu Raja dan para bangsawan, tampaknya ada makan malam yang mewah karena itu adalah kunjungan dari seorang pejabat tinggi negara besar.
Aku tidak bisa menggunakan radar dan peta sebagai boneka Satou, jadi aku tidak mengetahui seberapa besar pertemuan itu.

——Tidak tunggu, aku sudah menggunakan [All Map Exploration] di sini, jadi aku bisa melihat informasi dari solitary island palace.

Tampaknya para bangsawan dan pemimpin penting dari Five Scale House berkumpul di istana.
Pejuang macho dari sebelumnya juga hadir.

Fumu, sepertinya mereka akan menyelidiki tentang Liza di pertemuan besok, aku hanya akan bermain bodoh.
Dia secara resmi di Labirin Selbira, jika aku membuatnya keluar dari labirin besok pagi itu akan menjadi alibi yang bagus, dan mereka mungkin akan menganggapnya sebagai kasus salah mengira identitas.

Terlebih lagi, tidak ada masalah bahkan jika kebenaran itu terungkap entah bagaimana.

Putri, meskipun ini adalah sebuah proxy, Anda tidak seharusnya mengenakan p-pakaian seperti itu di depan Satou-san.
Ufufu, ini sebuah pertunjukan latihan untuk calon suami saya. Benarkan, Karina-sama.
A-aku juga tidak bermaksud ...

Dari ruang istirahat, Putri Shistina mengenakan daster sutra tipis tembus pandang di tubuhnya, Nona Karina mengenakan gaun tidur dengan area payudara yang tampak lebih seksi dari biasanya, dan Zena-san mengenakan piyama rapi sederhana muncul.

——Ooh.

Dengan tekadku yang tulus, aku secara paksa memutar garis pandanganku dari melompat ke payudara Nona Karina.
Mengerahkan semangat juang-ku, aku mengontrol pertarungan antara angel dan devil dalam pikiran-ku yang bahkan lebih intens daripada bertarung dengan demon lord.

Sa-Satou-san! Kamu sudah datang ke sini?
Ya, barusan.

Aku membalas Zena-san yang melihat melalui itu pada pandangan pertama seperti Sera-san.
Tentu saja, saat itulah aku menghindari wajahku dari para wanita cantik.

Putri Shistina dan Nona Karina yang tersipu dan kemudian mereka berlari ke ruangan sebelah sambil berteriak dengan manis.

—— Untuk aku, ini benar-benar pemandangan yang bagus untuk mata.

Jika daster sutra yang menunjukkan garis tubuh lebih populer, aku merasa bahwa tidak akan ada lagi keluarga kerajaan yang bermasalah dengan mendapatkan penerus.

Mou, dasar Satou-san! Ukuran bukanlah segalanya, kamu tahu.

Sera-san memegang lenganku dan berbisik.
Sangat disayangkan bahwa boneka Satou tidak dapat mengirimkan sensasi sentuhan.

Aku akhirnya mendengarkan kesan Sera-san dan Zena-san tentang negara ini dan situasi di kastil sampai keduanya kembali dari ruangan sebelah.

Sebagai sebuah postscript, aku seharusnya memarahi Arisa di tengah jalan.


Ya ampun —— lebih moderat dengan lelucon-mu, ngerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...