Ini Satou. Inrou adalah item key dalam sebuah drama sejarah yang terkenal, tetapi ketika aku masih kecil, aku berpikir bahwa item tersebut hanyalah sesuatu yang muncul dalam drama sejarah tersebut. Aku terkejut ketika aku melihatnya digunakan untuk meletakkan Inkan di rumah kakek-ku.


"——Pahlawan, benarkah?"
"Hee, Pochi seorang pahlawan, ya."

Sore hari Pochi mengalahkan lesser dragon dan mendapat title Hero, aku memanggil Liza dan Arisa untuk mengadakan pertemuan orangtua.
Aku juga berpikir untuk memanggil Hikaru, tapi karena dia bilang dia akan menghadiri perjamuan makan di Ibukota Kerajaan Shiga Kingdom, aku memutuskan untuk memberitahunya tentang hal itu nanti.

"Master, apakah Pochi mengetahui kebenaran itu?"
"Tidak, aku belum membicarakannya padanya."

Aku menggeleng untuk membalas Liza yang bertanya serius.

"Ah ~, kalau begitu bukankah lebih bagus jika kita tetap merahasiakannya untuk saat ini? Pochi adalah orang yang ceroboh, kamu tahu."
"Saya juga setuju dengan Arisa. Saya khawatir jika Pochi akan merasa sombong dengan titleHero"

Sepertinya keduanya memiliki pendapat yang sama denganku, berpikir bahwa ada banyak kerugian dalam memberitahu Pochi tentang title [Hero].

Pada akhirnya, kami memutuskan untuk tetap merahasiakannya sampai Pochi tumbuh sedikit dan menjadi sedikit lebih tenang.

"Kalau dipikir-pikir Master, apa keuntungan dari titleHero?"
"Yah, aku benar-benar tidak tahu."

Aku menggelengkan kepala-ku untuk menjawab pertanyaan Arisa.

"K-kenapa?"
"Aku hanya merasaTubuhku terasa lebih ringan, kurasa? Entah bagaimana bahkan jika aku mengubah title-ku."

Aku menjawab Arisa yang sepertinya terkejut.
Sebenarnya, dengan parameter maksimal-ku, aku tidak memiliki cara untuk mengetahuinya bahkan jika title-nya diganti.

Kami mungkin bisa memahami perubahan seperti itu dengan mengamati pertempuran Pochi.

"Hm ~ m, lalu bagaimana menurutmu syarat untuk mendapatkan titlenya? Ada tiga kasus, Master, Shin-kun dan kali ini Pochi, jadi kamu seharusnya mengetahui itu entah bagaimana, benarkan?"

——Aku penasaran tentang itu?

Aku bertarung dengan greater demon, anak laki-laki Shin melawan monster red rope, dan Pochi mengalahkan lesser dragon untuk mendapatkan title [Hero].
Kekuatan musuh lower, higher dan hampir sama, tidak ada kesamaan.
Anak laki-laki Shin dan Pochi bertempur satu lawan satu, tetapi dalam kasusku, aku bertarung bersama dengan tentara dan penyihir tentara teritorial.

Paling tidak, kasusku tidak memenuhi syarat dari [Title Hero berada di antara titik dari hidup dan mati] yang dikatakan Zen.

"Aku tidak bisa memikirkan dari sebuah penyebutan biasa ...."
"Aku mengerti."

Arisa menghela nafas ketika dia mendengar itu.

Aku akan bertanya tentang title Hero pada Hikaru dan Earl Muno nanti.


"Ini daging ~?"
"Cast net dan mereka datang menggigit, nanodesu."

Keduanya yang tidak diizinkan makan daging selama dua hari melihat empat wyvern yang datang dengan kilauan di mata mereka yang penuh nafsu makan.
Negara ini memiliki iklim musim panas awal, jadi Tama dan Pochi mengenakan seragam pelaut berlengan pendek.

Karena Pochi melawan musuh dengan kekuatan setara di Blue Territory, melanggar larangan, dia dihukum dengan makan tanpa daging.
Tama tidak secara khusus melakukan sesuatu yang buruk untuk mendapatkan hukuman, tetapi untuk suatu alasan, Tama tidak menghentikan Pochi meskipun dia adalah onee-chan, dia melakukan hukuman bersama dengan Pochi.
Atau lebih tepatnya, ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa posisi Tama adalah sebagai kakak perempuan Pochi.

Sebaliknya, aku tidak memberi tahu keduanya bahwa tidak akan ada hukuman selama makhluk yang dilarang diburu, lesser dragon dalam hal ini, tidak mati.

"Kamu tidak boleh memburu wyvern itu."
"Pochi tidak boleh, nanodesu?"
"Lihat, lihatlah mereka lebih dekat."

Salah satu yang datang ke airship kami yang telah memasuki Silga Kingdom, juga disebut Wyvern Kingdom di negara-negara timur, merekalah pasukan dari negara ini, Wyvern Rider.

Aku mengarahkan garis pandang Pochi yang memiringkan kepalanya, menunjuk pada para knight riding di punggung wyvern.

"Ini seperti Pochi dan Lyuryu, nanodesu."

Dia mungkin menyamakan mereka dengan lesser dragon Lyuryu yang menjadi dragon ride-nya dan dirinya sendiri.
Garis pandang Pochi yang melihat para Wyvern Rider tiba-tiba berubah menjadi perasaan bersahabat.

Para rider tampaknya bernama Red Scalekin yang memiliki sisik merah di pangkal leher dan lengan mereka, mereka juga memiliki ekor seperti kadal. Scalekin seperti Red Scalekin dan Lizardfolk adalah mayoritas dari orang-orang di negara ini.

Zena-san dan Liza muncul dari lantai bawah, dan kemudian Liza membawa Tama dan Pochi kembali ke dalam.
Tidak bisa dihindari karena gadis-gadis beastfolk tidak seharusnya bersama kami.

"Airship Shiga Kingdom! Apa tujuanmu datang ke negara kami!"

Rider di punggung wyvern berteriak keras.
Aku menjawab setelah Zena-san yang berada disebelah-ku menggunakan magic [Wind Whisper].

"Ini adalah airship wakil menteri Kementerian Pariwisata Shiga Kingdom, Satou Pendragon. Tujuan kami adalah tur, kami ingin membuat kunjungan kehormatan di istana Silga Kingdom."
"——Tur?"

Ekspresi dari para ksatria yang memakai flying helmet terlihat bingung, sepertinya mereka tidak mengetahui kata tur.

"Kami menerima masalah kunjungan kehormatan pada Yang Mulia. Kami akan mengirim seorang heraldy secepatnya."

Dengan tanda dari seorang ksatria, salah satu dari Wyvern Rider mengepakkan sayapnya ke arah istana kerajaan.

——Hm, itu?

Aku melihat bayangan kecil di antara awan di kejauhan.

"Demi keselamatan Anda sendiri, kami akan memandu Anda pada rute yang aman dan juga menyarankan Anda untuk menurunkan ketinggian Anda. Pada ketinggian ini——"

Ketika knight berbicara, bayangan hitam yang aku temukan sebelumnya menerobos awan dan secara bertahap menjadi lebih besar, ia menjadi dekat dengan airship dalam sekejap mata.

Tiga Wyvern Rider lainnya selain captain melarikan diri karena wyvern mereka panik.

"——Sial!"

Tampaknya captain tidak bisa mengendalikan wyvern-nya karena mereka juga melarikan diri.

"Dragon...."
"Itu lesser dragon."

Lesser dragon melebarkan sayapnya di depan airship, membuat rem mendadak.

"Satou-san, ini berbahaya."

Zena-san membentangkan lengannya dan berdiri di depanku.
Dia bergerak seperti seorang pengawal, tapi kaki Zena-san gemetar di depan lesser dragon.

Aku pikir dia sudah terbiasa karena dia menaiki Lyuryu dengan Pochi, tetapi tampaknya situasinya berbeda dibandingkan dengan tamed lesser dragon (Lyuryu).

air turbulence dari pengereman mendadak dragon mencapai airship.
Stabilizer airship melakukan yang terbaik untuk menstabilkan frame, tetapi turbulence tampaknya terlalu banyak.

Aku menggunakan magic [Magic Arm] dan menahan lambung untuk menstabilkan airship.
Aku mencoba menggunakan [Magic Arm] yang tersisa untuk mencegah rok Zena-san menjadi terangkat, tapi karena magic finesse-nya rendah dengan imbalan untuk more power daripada [Magic Hand] yang biasanya, aku tidak bisa melakukannya dengan baik.
Zena-san fokus pada lesser dragon, dan karena celana dalamnya tidak terlihat, aku menganggapnya cukup bagus.
Hanya membuat pahanya yang cantik terlihat itu baik-baik saja, bukan.

"——Sudah tidak apa-apa."

Setelah menstabilkan airship, aku menepuk bahu Zena-san untuk meringankannya.

Aku telah merenovasi airship ini dengan sihir setelah kami keluar dari Shiga Kingdom, jadi ini tidak akan jatuh di belakang lesser dragon, meskipun ini akan menjadi cerita yang berbeda melawan real dragon. Mengesampingkan offensive power, defensive power-nya setara dengan milik Lulu.

——GURWRURRRUUUU.

Sambil mengerang, lesser dragon menatap kami dengan wajah yang terlihat seperti anak sekolah menengah pertama yang mencari perkelahian.

Sayangnya dragon ini tidak memiliki bahasa sehingga kami tidak dapat melakukan percakapan.

"Satou, apa yang terjadi —— tunggu, bukankah itu lesser dragon."

Kemudian, Hikaru muncul.
Hikaru langsung memahami situasinya dan kemudian dia menunjukkan jari telunjuknya pada lesser dragon.

"Kamu di sana! Kamu seharusnya tidak berkelahi tanpa alasan!"

Nada suaranya seperti seorang guru yang memarahi seorang anak kecil.

——GU, GURWRUUUUU.

Lesser dragon sedikit gentar.

—— Benar, aku penasaran apakah talisman yang terbuat dari sisik Heavenly Dragon akan berfungsi?
Aku membuatnya untuk pencegahan utusan misterius, tetapi karena tidak berkerja sama sekali, aku mencoba mengeluarkannya.

——KYURWORUUUUUN.

Lesser dragon menatapku dengan heran, tapi kemudian dia lari sambil membuat suara yang terdengar seperti jeritan.

Gambaran-ku tentang Heavenly Dragon bahwa dia cukup kurang, tetapi tampaknya dia cukup tinggi dalam hirarki para dragon.
Dia akan takut jika aku pergi kesana sendirian, jadi aku akan membuat full course dari naga lezat dan meminta Hikaru untuk mengantarkannya padanya.

Setelah sedikit, Wyvern Rider kembali dan kemudian mereka mengantarkan kami ke Istana Kerajaan Silga Kingdom.

Airship berlayar dengan kecepatan untuk digunakan di wilayah asing, jadi mungkin akan malam hari ketika kami tiba.
Aku minta maaf untuk para wyvern berkecepatan tinggi, tetapi mereka harus menjaga kami tetap pada kecepatan yang lambat ini.


Silga Kingdom adalah negara yang lebih besar yang dua kali lebih luas dibandingkan dengan semua negara timur lainnya yang telah kami lewati sejauh ini.
Membandingkannya dengan Shiga Kingdom, aku kira itu sekitar 50% dari Seryuu Earldom atau sekitar 10% dari Muno Earldom?

Menurut dokumen Kementerian Pariwisata, sebagian besar wilayahnya terdiri dari lahan basah, industri perikanan seperti ikan ash, rumput laut, katak dan tanaman air yang tumbuh di lahan basah adalah mode dominan daripada pertanian.
Dibandingkan dengan negara lain, tampaknya ada banyak dari orang yang dilahirkan berbakat dengan water magic dan earth magic turun-temurun.
Orang-orang dengan former help di industri perikanan, sementara orang-orang dengan yang terakhir dapat memperoleh posisi sosial yang tinggi dibandingkan dengan pengguna elemen lainnya karena mereka dapat mengkompensasi kurangnya bahan yang dibutuhkan untuk membangun bangunan di negara tersebut.
Kedengarannya seperti negara juga akan memiliki masalah bahan bakar, tetapi tampaknya mereka meningkatkan tanaman air yang menghasilkan banyak kandungan minyak.

Banyak frog monster dan snake monster hidup di lahan basah, monster ini menjadi makanan bagi pasukan terkuat dari Silga Kingdom, para Wyvern Rider.

Ibukota Silga Kingdom yang kami tuju terletak di kaki gunung yang sangat tinggi yang menjulang di lahan basah.

Sekitar 10 lesser dragon telah menempati di puncak gunung dan mereka telah menjadi objek dari kepercayaan orang-orang dari Silga Kingdom.
Tampaknya ada Kuil Naga di tengah gunung yang tidak ada di negara lain.

Dibandingkan dengan negara besar, ada banyak ksatria di level 30-an di Silga Kingdom ini.
Sebagian besar dari mereka adalah Wyvern Rider, para pangeran dan Raja tampaknya menjadi bagian dari ksatria ketika mereka berkecimpung dalam urusan militer.
Ada empat orang yang melewati level 40 termasuk Raja dan para pangeran.

Raja tidak memutuskan dari garis keturunan atau warisan, dikatakan bahwa pahlawan yang dipilih oleh naga menjadi Raja.
Meskipun, sebenarnya, Raja biasanya berasal dari lima rumah yang bernama Five Scale House yang memiliki senjata anti-dragon, tidak pernah ada kasus di mana seseorang dari masyarakat menjadi seorang Raja.


"Tempat ini lebih hangat dari Solitary island palace, bukan."
"Kamu benar, ini terasa lebih seperti musim panas daripada awal musim panas meskipun ketinggiannya cukup tinggi."

Aku menjawab begitu pada Liza yang sebagian menutup matanya ke arah sinar matahari yang hangat.
Karena Istana Kerajaan Silga Kingdom berada tepat di samping puncak gunung lesser dragon, aku datang bersama Liza sebelum waktu sebelum airship tiba.

Tama dan Pochi juga ingin pergi, tetapi karena aku melihat banyak tusuk sate daging dan kios ikan bakar ketika aku memeriksanya dengan [Clairvoyance] sebelumnya, mereka memilih untuk tetap tinggal.
Pasti sulit berada di antara daging——.

"Tempat ini ramai, bukan."

Di jalan yang terlihat seperti jalan menuju kuil yang sering terlihat di Kyoto, banyak kios yang berbaris di jalan berbukit yang memiliki lebar sekitar dua meter, menjual berbagai handicraft dan makanan ringan.
Jalan ini terhubung ke Kuil Naga di sisi gunung, jadi ini bukan [Sepertinya] tapi yang sebenarnya.
Banyak pejalan kaki dari Scalekin. Banyak dari mereka dari Lizardfolk-kin, Snakehead-kin, Red Scale-kin, Orange Scale-kin, Blue Scale-kin.
Manusia dan Beastfolk juga ada, tetapi mereka relatif sedikit dibandingkan dengan para Scalekin.
Red Scale-kin, Orange Scale-kin dan Blue Scale-kin tidak terlihat berbeda dibandingkan dengan manusia selain sisik warna-warni di tengkuk mereka di leher mereka dan di lengan mereka, dan memiliki ekor di punggung bawah mereka, jadi sekilas itu hampir seperti ada banyak manusia di sini.
Banyak orang lokal mengenakan pakaian tebal dengan perut terbuka dan di lengan atas, rok mereka pendek dan mereka memakai sandal di bawah kaki mereka.

"Master, saya merasakan pemandangan yang dipenuhi dengan kehadiran yang buruk. Tolong jangan terlalu jauh dari saya."
"Kamu tidak perlu khawatir, tidak apa-apa."

Aku menegaskan kekhawatiran Liza dengan senyuman.
Kehadiran yang dia rasakan adalah tatapan yang dibalut oleh gairah dari para pria Lizardfolk-kin.

Sepertinya, Liza adalah pemilik dari daya tarik yang cukup menurut sense dari kecantikan Lizardfolk.

Banyak dari mereka yang melirik, tetapi tidak ada yang memanggil Liza.
Mereka mungkin terpesona oleh udara yang mengintimidasi dari Liza yang berhati-hati.
Di antara para pejalan kaki, seorang wanita Snakehead yang mengenakan pakaian seperti troubadour sedang membaca sesuatu dengan suara gema misterius di ruang terbuka di sisi jalan.

"——Shariui yang lolos dari penindasan si mad king Galtafut. Dibawa ke lahan basah olehOriginal Witch yang nasibnya terkait dengan pria——"

Aku telah melihat nama mad king Galtafut dalam buku sejarah Shiga Kingdom, meskipun aku tidak ingat detailnya.
Seorang Raja muda dari sekitar 400 tahun yang lalu yang terkenal karena menindas demi-human.

Jika aku tidak salah, ia terkait dengan pensiunnya si Pahlawan Daisaku ke Hutan Boruenan.

" —— Ancient Dragon, master dari lahan basah, menanyai Riui.Maukah engkau menjadi pengorbanan-ku, atau mungkin maukah engkau menjadi seorang pejuang yang menantang-ku. . Riui menjawab mengatakan Kami adalah pengembara. Kami mencari tempat yang kami bisa hidup dalam kedamaian——"

Ancient Dragon seharusnya menjadi kelas naga seperti Black Dragon Heiron dan Heavenly Dragon.
Tidak ada yang seperti itu di pinggiran negara ini setidaknya, mungkin naga itu telah pergi atau ceritanya telah didramatisasi(diuba-ubah).
Cerita berlanjut ketika aku memikirkan hal semacam itu, adegan dimana Riui si pengembara yang bertarung dengan Ancient Dragon adalah yang berikutnya.
Pertarungan berlanjut selama tiga hari-tiga malam, pada akhirnya cahaya pagi yang dipantulkan dari pedang Riui pada Ancient Dragon menciptakan celah, dan pertarungan berakhir ketika mata Ancient Dragon dicungkil dan dia dimandikan dengan darah Ancient Dragon.
Aku mungkin tidak perlu menjawab bahwa ukuran itu tidak mungkin.
Sulit membuang kebiasaan-ku untuk memverifikasi sesuatu secara ilmiah.

Liza yang menyukai dongeng sedang menatap penyair dengan serius seperti ketika dia sedang mendengarkan pembacaan buku bergambar.

" —— Ancient Dragon berbicara dengan heroik sambil menumpahkan darah.O kecil yang telah melukaiku. Aku memberikan tahta Raja dan tanah ini pada engkau. Pengikutku akan mengawasi keturunan engkau. Namun, jangan pernah lupakan. Saat seorang Raja kehilangan kekuatannya yang cocok untuk seorang Raja dan kemuliaannya, pengikutku akan mencabut engkau dari kerajaan dan wilayah engkau—— begitulah yang Ancient Dragon umumkan, dan memberikan taring, cakar dan tanduk kepada Raja pengembara Riui. Raja Riui menciptakan senjata dari masing-masing mereka dan memberikannya kepada teman-teman dekatnya. Ini adalah awal dari Five Scale House Silga Kingdom saat diwariskan. "
Si penyair menyimpulkan cerita, alur gema terakhir.
Para penonton memberikan tepuk tangan murah hati dan tak henti-hentinya melemparkan uang sederhana kepada si penyair.
Aku juga memberikannya satu koin perak.
Ini adalah uang yang aku dapatkan dari negara yang kami kunjungi sebelumnya, timing-nya tepat.

Aku melambaikan tanganku pada si penyair yang membungkuk ketika dia melihat koin perak, dan kemudian kami berjalan menuju Kuil Naga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...