Ini Satou. Meskipun kehidupan sehari-hari tidak terbatas pada kedamaian, aku pikir sangat penting untuk mengabdikan-mu sendiri ke dalam hobi-mu sambil melupakan pekerjaan-mu sesekali. Meskipun kamu tidak punya pilihan selain menerimanya jika kamu jatuh ke dalam pembantaian karena itu ....


"Fumu, mereproduksinya lebih sulit dari yang aku kira ...."

Aku menatap prototipe [Float Core] yang melayang di udara.

"Seperti yang diharapkan dari Satou saya."
"Bukan, Tina-sama. Dia Satou kita."

Putri Shistina dan Sera-san yang datang untuk menonton mengatakan hal-hal aneh di belakangku.
Aku merasa seperti melihat ilusi dari harimau dan naga pada mereka bahkan saat mereka tersenyum.

Aku akan senang jika seseorang mengatakan aku milik Aze-san sebagai gantinya.

" —— Ngomong-ngomong, Satou. Apakah magic device ini berbeda dari aerodynamic engine?"
"Ya, ini benar-benar teori yang berbeda——"

Karena putri Shistina bertanya, aku mengajarinya tentang hasil penelitian-ku.

Pendekatan aerodynamic engine adalah dengan mengubah kekuatan sihir menjadi elemen angin untuk menciptakan daya apung.
Float Core ini terbuat dari Darkness Stone kemurnian tinggi, memanfaatkan efek dari [Absorpsi] untuk menghisap gravitasi di tempat Float Core berada, yang menunjukkan kekuatan fantasy.

Jika seorang guru fisika mendengar ini, mereka akan menceritakan sebuah pelajaran panjang tentang betapa tidak ilmiahnya gravitasi.
Sebaliknya, ini tampaknya tidak menjadi anti-gravity di mana arahnya terbalik.

Darkness Stone yang tidak digunakan selain untuk membuat sebuah darkroom atau untuk counterbalancing magic berada di pusat dari ini.

"Kyaaaa"
"Tina-sama!"

Putri Shistina yang haus akan rasa keingintahuannya, mendekati [Float Core] sepertinya sudah terlalu dekat dan memasuki jangkauan efektif.
Sera-san melompat keluar untuk menyelamatkan Putri Shistina yang melayang pada zero gravity tapi dia menabraknya dan mulai berputar-putar dengan liar.
Kurasa mereka akan keluar dari jangkauan sebentar lagi, tapi membiarkan rok dari gadis-gadis diusia pada pernikahan terbuka di tempat seperti ini mungkin buruk.

Aku memberi tahu mereka, “Aku datang untuk menolong kalian”, dan kemudian dengan lembut, aku menangkap mereka dengan [Magic Hand] dan menempatkan mereka di tanah yang aman.

"——Apakah kamu melihatnya?"

Putri Shistina bertanya dengan mata terbalik sambil memerah.

"Rotasinya terlalu cepat, saya tidak bisa melihatnya."

Tentu saja itu sebuah kebohongan.

Putri Shistina mengenakan celana dalam putih dengan sulaman seperti kristal salju di samping, Sera-san mengenakan celana dalam G-string close-cut yang tidak akan kamu sangka bahwa dia adalah seorang mantan priest. Sungguh bagu —— maksud-ku. Sungguh, keterlaluan.

Yang pertama terbuat dari sutra biasa, yang kemudian dibuat dari sutra jade dari Ibukota Duchy.

Sebelumnya Putri Shistina dan Sera-san mengenakan celana dalam standard Shiga Kingdom dan bantalan payudara, tetapi kemudian mereka dipengaruhi oleh Arisa dan yang lainnya begitu mereka mulai tinggal di solitary island palace dan sekarang mereka memakai pakaian dalam modern.
Aku pikir mereka adalah barang-barang dari Perusahaan Echigoya, aku akan memberitahu Perusahaan Echigoya untuk menambahkan pakaian dalam garter belt didalam line up.

"Tolong ambil —— tanggung jawabnya."
"Tolong jangan khawatir, saya tidak melihatnya kamu tahu."

Sera-san yang merah terang meskipun nada ringannya mengatakan sesuatu yang sulit untuk menilai apakah itu serius atau lelucon.
Aku memperindah itu dengan ringan dan mengambil kedua tangan mereka untuk pergi ke area lain.

"Master ~?"
"Master, nanodesu!"

Tama dan Pochi menemukan dan melompat ke arahku.
Karena keduanya mengenakan golden armor, mereka mungkin akan bermain-main di Blue Territory atau labirin.

"Apakah kalian akan pergi?"
"Seperti biasa, piknik ~?"
"Lulu membuat kami bento, nanodesu."

Ketika aku bertanya, keduanya mengeluarkan bento mereka dari magic bag mereka dan menunjukkannya kepada-ku.

"Daging daging daging ~ burger daging ~?"
"Hari ini burger daging yang enak dengan steak hamburg dimasukkan di antaranya, nanodesu!"

Aku menghentikan keduanya dari membuka bundelan, dan kemudian aku mengirim mereka ke gate Blue Territory setelah mengingatkan mereka untuk memakai Scout Monocle untuk menilai kekuatan musuh.

[Scout Monocle] adalah alat sihir buatan-ku yang dapat secara kasar memberi tahu kekuatan musuh, menunjukkan [Lemah], [Sedikit Lemah], [Hampir Setara], [Kuat], [Sama sekali tidak dapat Menang] sesuai dengan level musuh.
Alasan mengapa hanya ada sedikit informasi adalah karena mereka disetel untuk Pochi dan Tama.
Arisa bersikeras untuk menunjukkan nilai numerik, tetapi aku pikir sesuatu yang mudah dimengerti lebih bagus.

Kami pergi ke ruang tamu, Arisa dan Mia membuka sebuah buku tebal di sana.
Arisa yang melihat kami berbalik.

"Master, Aze-tan menghubungi kami barusan. Dia mengatakan sesuatu tentang para high elf dari Clan Beriunan yang protes."
"Ah, itu, ya——"

Mereka mungkin mendengar tentang bagaimana aku hanya meminta Clan Burainan, yang suka meneliti, untuk menganalisis bahan bangunan yang aku dapatkan dari Shadow Castle.
Karena Clan Beriunan dan Clan Burainan adalah rival, mereka pasti telah mengadukannya pada Aze-san yang dapat mereka hubungi secara langsung.

Kedua kemampuan clan tidak berbeda, tapi karena aku hanya memiliki beberapa dari bahan padaku, aku harus memilih hanya satu.
Dengan demikian, aku memprioritaskan Clan Burainan yang lebih dekat dan tidak memiliki kecenderungan untuk tidak sabaran dengan hasilnya.

"Aku tahu apa yang mereka inginkan, jadi aku akan secara pribadi pergi ke Hutan Beriunan setelah menghubungi Aze-san."
"Pastinya sulit bahkan harus pergi ke benua lain .... Tidak bisakah kamu menghubungi mereka saja?"

Aku mungkin harus secara pribadi pergi untuk urusan ini.


"Apakah ini spesimennya?"

Setelah meminta maaf pada Aze-san dengan Telephone, aku datang ke Clan Beriunan sendirian.
Aku sedang berbicara dengan seorang high elf dari Clan Beriunan, Salisaize-san.

Dia adalah gadis intelektual yang mengenakan jubah putih, tapi karena wajahnya terlihat sama persis dengan Aze-san, rasanya sangat aneh.
Karena para high elf diciptakan oleh Creator God dari sembilan archetype, banyak dari mereka memiliki penampilan yang sama.

Ada lima high elf di Clan Beriunan ini, aku kagum bahwa mereka tidak salah mengira karena mereka berdua memiliki wajah yang sama.

Mengesampingkan itu——.

"Ya, menurut analysis magic-ku, itu adalah sejenis zat buatan yang terdiri dari force magicShielddan Cube —— "
"Whoops di sana, tolong jangan mengatakan beberapa informasi yang tidak perlu sebelum aku memulai pemeriksaan."

Aku membuat analysis magic-ku dari petunjuk Hikaru dan [All Map Exploration], ini dapat menyusun informasi dari Dragon Vein untuk melihat bahan asli dan struktur dari sebuah item tertentu.

Aku tidak ingin menggunakannya sebanyak itu karena membutuhkan throughput yang begitu besar, aku tidak bisa membuka Menu selama menjalankan sihir, selain itu, informasi yang didapatkan sangat sedikit.
Sederhananya, itu menyakitkan untuk otak-ku dan itu membuat-ku kelelahan.

Salisaize-san yang mendapat bahan memulai perangkat analysis device sambil bersenandung.

Ketika aku sedang menatap garis pinggul dari seorang wanita cantik intelektual yang ceria, dua high elf datang dari luar.

"Satou! Jadi kamu ada di sini!"
"Ya ampun, kamu tidak datang tidak peduli berapa kali kami memanggilmu, aku sudah bosan menunggu!"

Aku dibawa oleh high elf yang memiliki wajah yang sama seperti kembaran ke dek observatorium di puncak dari World tree Beriunan.
Sebaliknya, Salisaize-san yang terserap dalam eksperimennya tidak memperhatikan sama sekali.

"Sekarang, lihatlah pada roh buatan secara eksklusif untuk langit hampa dari idemu,Nautilus Three Full Burnern!"
"Tidak sepertiNautilus Twoyang menghilang di langit hampa, kali ini mobilitasnya luar biasa."

Aku menyaksikan roh buatan di dek observasi yang dipandu oleh keduanya padaku.

Tidak seperti [Nautilus] yang tidak bermerek sebelumnya, [Nautilus Three] yang muncul di depan mataku terlihat jauh dari Nautilus asli.
Jika harus aku katakan, ini lebih mirip dengan Auger Shell.

"Itu mobilitas yang luar biasa."

Ini tentunya terasa hidup sampai mereka membual karena memiliki kemampuan acceleration dan penyesuaian orbit yang luar biasa.

"Bukan begitu, kan."
"Sekarang kami bisa menang melawan Clan BurainanVulgtmm Ai!"

Keduanya yang berada dalam suasana hati yang baik membusungkan payudara mereka seperti anak-anak.

Clan Burainan [Vulgtmm Ai] adalah roh buatan yang berbentuk seperti eyeball, ia menempatkan lebih penting untuk serangan jarak jauh yang panjang melalui laser daripada mobilitas.
Mereka mengatakan bahwa mereka berhasil membuatnya setelah dipengaruhi oleh laser yang aku gunakan untuk memusnahkan jellyfish saat itu.

Karena aku menyalin mantra pemanggilan roh buatan dari [Nautilus Three] sebelumnya, mungkin aku harus mencoba membuat mantra pemanggilan roh buatan yang memiliki kekuatan ofensif tinggi dan mobilitas tinggi dengan menggabungkannya dengan mantra [Vulgtmm Ai] yang aku dengar saat itu.

"——Baiklah, kita akan membuat sebuah pertandingan!"

Menggunakan World Phone magic, para high elf yang senang dengan pujian-ku segera menantang para high elf Clan Burainan untuk sebuah pertandingan.

Kurasa itu tak terelakkan bagi-ku untuk menjadi wasit untuk pertandingan roh buatan yang baru?

Yah, aku meminjam kekuatan kedua clan untuk menganalisa bahan, aku akan melakukan sebanyak yang mereka mau.


" —— Lalu, siapa pemenangnya?"
"Itu seri."

Setelah menyelesaikan pekerjaan-ku sebagai wasit, aku kembali ke rumah pohon di Hutan Boruenan dan berbicara dengan Aze-san dan yang lainnya tentang situasi sambil minum teh.

Highly mobile Nautilus Three menghindari semua laser, tetapi tidak bisa menembus rentetan dari pulse laser, sehingga pertandingan berakhir seri dengan keduanya kehabisan dari kekutan sihir.
Sepertinya target mereka selanjutnya adalah mengeksplorasi cara untuk meningkatkan konsumsi kekutan sihir tanpa mengurangi kemampuan roh.
Aku merasa bahwa para High Elf dari kedua clan tersebut hidup dalam kehidupan yang membingungkan mengingat elf memiliki umur yang panjang.

Ketika aku memikirkan itu, aku merasakan kelembutan hangat di lengan kanan-ku.

Ketika aku melihat ke sana, Aze-san bersandar di bahuku.

"Ehehe ~"

Aku meletakkan kepalaku di kepala Aze-san yang terlihat sangat gembira.
Lua-san yang duduk di depan kami menatap kami sambil terlihat seperti dia akan memuntahkan gula, tapi aku mengabaikannya karena itu seperti biasa.


Aku langsung ke masalah utama mengapa aku datang ke sini setelah aku mengisi persediaan Azenium-ku.

"Aze-san, apakah kamu tidak asing dengan floating castle?"
"Tempat dimana Satou bertempur dengan seorang utusan yang terlihat seperti shadow baru-baru ini?"
"Ya, aku ingin tahu apakah ada yang lebih dari itu——"

Aze-san meletakkan jari telunjuknya di dagunya, dan kemudian dia memeriksa ingatannya sambil melihat ke atas.

"U ~ n, aku tidak tahu."

Tehehe sambil tertawa canggung, dia bergumam kamu harus menanyakan ingatanku di world tree.
Bertanya tentang legenda benar-benar harus dengan mode demi-god Aze-san.

Aku pergi ke world tree bersama Aze-san.

" —— Floating castle? Sekitar 30.000 tahun yang lalu, mereka mulai didistribusikan ke negara-negara religius untuk mengumpulkan orang-orang percaya bagi para dewa."

Aze-san yang terhubung dengan ingatannya di world tree menjawab pertanyaanku.

"Para dewa menyebabkan banyak bencana seperti banjir dan erupsi tanah, dan orang-orang dari floating castle mampu mendapatkan pengikut dari negara-negara di tanah yang berada di ambang kehancuran."

Itu terlalu kasar untuk sesuatu yang mereka buat sendiri.

"Beberapa orang yang bertahan hidup di tanah diperlakukan seperti budak oleh orang-orang dari floating castle, mereka dieksploitasi dan kelelahan hingga batas."

Para high elf yang menyelidiki dunia pada waktu itu tidak tahan dengan gambaran dari neraka, sehingga mereka memutuskan untuk tidur di world tree.

"Aku mendengar demon lord pertamaDog-Head Ancient Kingyang muncul pada waktu itu merobohkan banyak floating castle ke tanah dan laut."

Ah, jadi ini alasan mengapa Demon Lord Dog Head sangat membenci para priest.

"Ada banyak yang melarikan diri dari tangan demonic dariDog-Head Ancient King, tetapi mereka terus-menerus dirobohkan setiap kaliDog-Head Ancient Kingdihidupkan kembali, salah satu yang jatuh di dekat ibukota Saga Empire 2000 tahun yang lalu adalah yang terakhir dalam catatan. "
"Apakah ada informasi tentang floating castle yang jatuh di Rumooku Kingdom?"

Saat aku bertanya padanya, Aze-san menutup matanya untuk mencari infomasi.
Lentera yang mirip bayangan dari ingatan Aze-san sedang melayang.

"Aku merujuk ingatan para high elf lainnya, tetapi tidak ada catatan tentang hal itu."

——Tidak ada catatan.

"Kemungkinan besar, itu tidak hancur tapi jatuh ke tanah dengan sendirinya."
"Jet black floating castle adalah karakteristik dari sesuatu yang diciptakan oleh Demon God, tapi karena dikatakan bahwa 90% di masa keemasan diciptakan oleh Demon God, mungkin sulit untuk mengidentifikasinya."
"Ada sebanyak itu?"
"Ya, aku tidak tahu tentang itu secara langsung, tetapi dikatakan bahwa Demon God setuju untuk membuat floating castle dengan imbalan kedewaan dan otoritas dari para dewa."

Fumu, jadi Demon God seperti seorang craftsman atau seorang ahli, ya.
Posisinya mungkin seperti weaselkin saat ini.

Akibatnya, umat manusia menurun tajam, dan menurut bawahannya, Demon Lord Dog Head, manusia bahkan akan punah.

"Bisakah aku menanyakan satu hal terakhir?"

Aku bertanya pada Aze-san apakah Demon lord pernah tinggal di floating castle.
Jawabannya adalah —— tidak.

Setidaknya, sejauh yang diketahui para elf, Dewa tidak pernah tinggal di floating castle.


"Apakah lolicon-mu sudah terbangun ?!"

Arisa dengan senang berteriak ketika melihat foto melayang di udara.

Itu rumor yang sangat merepotkan.

"Tidak. Ini foto dari sebuah tubuh yang aku temukan dalam perjalanan untuk menolong Arisa."

Itu adalah tubuh seorang gadis kecil berambut pink yang berada dalam floating matter misterius yang kami temukan di ruangan dengan pipa kaca sebelum kami menyelamatkan Arisa.

Ini seharusnya sebuah tubuh lebih dari 2000 tahun yang lalu menurut cerita yang aku dengar dari Aze-san, namun tidak ada degradasi atau kerusakan sama sekali.

Aku sedang berpikir untuk meneliti cairan preservasi yang digunakan pada tubuh untuk melihat apakah aku dapat mereproduksinya.

"Ini mungkin mengejutkan dalam keadaan dari kematian yang jelas."
"Itu tidak mungkin——"

Aku tidak bisa menyangkal melihat tubuh mati yang tampak segar di foto.
Aku akan pergi ke Head miko-san di Ibukota Duchy dan melihat apakah dia bisa dihidupkan kembali.

Menempatkannya di makam Rumooku Kingdom dapat dilakukan setelah mencobanya.

"Ngomong-ngomong, Master apakah——"
Arisa ragu-ragu dan menggigit bibirnya.

" ——pernah time traveled sebelumnya? Seperti mungkinkah kamu traveled ke masa kini setelah melahirkan secara massal gadis-gadis kecil berambut pink di Rumooku Kingdom di masa lalu?"
"Tidak, tidak pernah."

Aku menegasikan omong kosong Arisa dengan nada ringan.
Apa yang benar-benar ingin dia tanyakan mungkin tentang [Lukisan yang tampak seperti-ku di Shadow Castle].

Arisa pastinya ingin bertanya apakah identitas asli-ku adalah Demon God atau bukan.

" —— Kamu salah. Kami hanya terlihat sama."
"Y-ya, bukan begitu, kan."

Aku mengelus kepala Arisa yang menempel padaku, dan kemudian aku memeluknya untuk meringankannya.

Kecemasan Arisa dapat dimengerti, tetapi berdasarkan hal-hal yang aku dengar dari ingatan Aze-san, mungkin saja seorang Raja yang summoned-ku dari sebuah dunia paralel atau mungkin kerabatnya membiarkannya memanipulasi gen keluarga kerajaan untuk menghasilkan anak-anak berambut pink.

Jika kamu berpikir tentang hal itu secara normal, Demon God tidak memiliki alasan untuk melakukan hal seperti itu.


——nyanyan nyanyanyan.

Ketika Arisa yang sedang dipeluk mengendurkan bahunya, alarm dari terminal darurat di dinding berdering.

——nyanyan nyannyanyan.

Itu——

" —— Apakah sesuatu terjadi pada Tama?"

Aku berpisah dengan Arisa yang melihat ke atas, dan menggunakan [Telephone].
Keduanya berada di gunung sedikit jauh dari kota Blue Territory.

"Tama! Apa yang salah."
Dalam bahaya putus asa ~?

Dengan kata-kata itu aku pindah ke Blue Territory dengan Unit Arrangement dan kemudian aku membuka gate di lokasi mereka.
Aku tidak langsung menarik mereka dengan Unit Arrangement karena health mereka yang ditampilkan di peta berada di safety zone.

"Master ~?"
"S-saya minta maaf, nanodesu. Po-Pochi membunuhnya, nanodesu."

Pochi menatapku dengan ekor di antara kedua kakinya dan menjatuhkan telinga.
Ada white lesser dragon besar sekitar 30 meter yang compang-camping, bermain mati didekat Pochi.
Banyak dari lesser dragon memiliki warna coklat atau biru laut, jadi dragon ini mungkin adalah albino.

"Ini kesalahan Pochi karena tidak memeriksa meskipun ditulis tidak memburu, nanodesu."
"Itu benar ~, Menghentikannya di saat-saat terakhir ~"

Tama mengelus kepala Pochi yang sedih.
[Scout Monocle] yang aku berikan kepada keduanya akan menunjukkan [Dilarang Memburu (Jangan memburunya)] ketika mereka melihat dragon.
Pochi mungkin bergegas ke medan pertempuran tanpa memeriksanya.

"Pochi menggunakan elixir tingkat tinggi dari Master, tetapi tidak bangun juga, nanodesu."

Obat-obatan untuk Pochi mungkin tidak cukup untuk menyembuhkan tubuh besar dari lesser dragon.

"Aku akan menyembuhkannya dengan sangat cepat."

Dari Magic Column, aku memilih menggunakan water magic tingkat lanjut [<>].

Seharusnya tidak perlu menggunakan mantra terlarang [<< Heal All Dragon Well >>].
Untuk beberapa alasan, ada banyak dari mantra yang menggunakan nama naga di antara mantra water magic tertinggi. Anehnya yang mengingatkan-ku, aku belum pernah melihat water dragon.

Healing water menyembuhkan sisik kotor dan luka di tubuh lesser dragon.
Lengan dan sayapnya yang sobek kembali normal, tetapi tanduknya yang patah, taring dan ekor yang dipotong tidak tumbuh kembali.

Aku meregenerasi bagian hilang dengan kekuatan sihir elixir yang berlebihan.

"Ia bangun, nanodesu!"

Si dragon menatap Pochi yang mengangkat suaranya, dan kemudian ia mengambil pose menyerah dengan meletakkan perutnya ke atas.
Ia mungkin sangat ketakutan dari pertandingan dengan Pochi.

"Pochi tidak akan menyerangmu, jadi tolong bangun, nanodesu."

——LYURYURYUUU?

"Pochi puas karena dia bisa bertarung dengan sekuat mungkin, nanodesu."

——LYURYURYUUU.

Sepertinya mereka telah melakukan percakapan secara misterius.
Lesser dragon tidak memiliki bahasa, jadi itu hanya perasaan.

——LYURYU.
Lesser dragon menurunkan lehernya di depan Pochi, dan menunjuk ke kepalanya.

"Kamu akan membiarkan Pochi menaikinya, nanodesu?"
"Tama juga ingin naik ~?"

——LYULYU.

Pochi dan Tama yang menaiki naga menunjukkan pesetujuaannya dan kemudian mereka terbang di langit.
Title lesser dragon menjadi [Pochi Dragon Ride].

Aku pikir Pochi mungkin juga mendapatkan title [Dragon Knight] jadi aku memeriksanya, tapi itu adalah sesuatu yang tidak pernah aku duga.

—— Title dari hero berada di titik antara hidup dan mati.

Zen [No-Life King] mengatakan itu.

Pochi mengalahkan lesser dragon sendirian dan memperoleh title hero.
Aku harus membicarakannya dengan Liza, mungkin lebih baik untuk tetap merahasiakan title hero dari Pochi sampai dia tumbuh sedikit lebih.
Mari putuskan tentang itu dalam pertemuan keluarga dengan Liza dan Arisa.

Untuk saat ini, aku akan membuat sarang lesser dragon di pegunungan dari solitary island.

Aku harus memastikan bahwa bayi dragon di taman Perusahan Echigoya tidak menyadarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...