Ini Satou. Aku pikir hanya ada beberapa orang yang dapat langsung menggambar wajah mereka tanpa melihat cermin atau sebuah foto. Tanpa diduga, orang-orang cenderung melupakan wajah mereka, bukan.

"Ichirou-nii, lihat itu!"

Sepertinya Hikaru sedang menunjuk ke dinding dekat tahta.
Aku ingin melihat, jadi Arisa yang melompat dari lenganku berkata, dan kemudian dia melihat benda yang ditunjuk Hikaru.

——Lukisan?

Seorang pemuda berambut hitam membawa seorang gadis kecil berambut pink digambar di sana.
Dia terlihat seperti seorang pria Jepang dan entah bagaimana terasa tidak asing. Dia memiliki kumis ala atlet, tapi sulit untuk mengatakan itu cocok untuknya.

"Wajahnya entah bagaimana terlihat tidak asing meskipun aku tidak pernah bertemu dengannya ~"
"Kamu benar——"

Arisa memiringkan kepalanya dengan bingung saat dia melihat gambar itu.
Aku melompat ke sisi Hikaru dan menanyakan alasan kenapa dia terkejut.

"Ada apa dengan lukisan itu?"
"Eh? Kamu benar-benar tidak menyadarinya? Lihatlah baik-baik!"

Hikaru menarik lenganku dan menunjuk lukisan itu seolah-olah dia tidak bisa mempercayainya.

——Aku tidak mengerti.
"Itulah bagaimana tampilan Ichirou-nii sebelumnya!"
"Aku tidak pernah menumbuhkan kumis seperti itu, kamu tahu."
"Dia terlihat persis sepertimu selain bagian itu."

Hikaru mengatakan begitu, tapi apakah itu benar-benar mirip denganku?
Wajahku tidak terlihat aneh seperti itu, kamu tahu?

"Wajahnya entah bagaimana terlihat seperti lolicon, bukan."
"Bukankah itu wajah dari seorang ayah yang mengagumi anak-anaknya?"

Evaluasi Arisa sangat kasar.
Aku mengatakan sesuatu untuk melindungi pria didalam lukisan itu, mungkin itu karena mereka mengatakan bahwa ia terlihat seperti-ku.

—— Persepsi krisis.

Sebuah bayangan meluap dari celah lukisan.

Sepertinya guardian dari ruangan ini akhirnya menampakkan dirinya.

"Ichirou-nii, bayangan itu berbahaya. Aku benar-benar memiliki firasat buruk."
"Sepakat."

Aku memeluk Arisa dan Hikaru, pindah ke takhta, mengumpulkan kedua putri dengan [Magic Hand] dan mengevakuasi dari antara takhta.
Tanpa memikirkan Arisa, kedua putri akan terluka jika aku menggunakan Flash Drive secara normal, jadi aku menggunakan dua sihir [Shock Absorption] dan [Inersia Neutralizer] untuk melindungi mereka.

Aku masuk ke dalam lubang yang dibuat dari magic test firing dan melompat keluar dari kastil.

"Huu, aku pikir aku akan mati ...."

Arisa yang kelelahan di lenganku mengatakan beberapa komentar berbahaya.

"Ichirou-nii, ia datang."
"Sepertinya begitu."

Aku menyerahkan kedua putri pada Arisa dan Hikaru dan melihat kembali kastil.

Informasinya menurut pembacaan AR adalah ——UNKNOWN.
Itu adalah pembacaan yang sama dengan [Demon God Casted Offshot] yang menyerang Ibukota Kerajaan Shiga Kingdom dan gadis kecil yang muncul saat bertarung dengan Demon Lord Dog Head.

——Kalau begitu itu adalah dewa.

Atau mungkin familiar dewa, tidak diragukan lagi.

"Hikaru, bawa ketiganya dan kabur ke luar dinding barrier."
"Un, mengerti!"
"Master, tolong jangan memaksakan dirimu, ngerti."

Hikaru terbang menjauh dengan Arisa yang mengatakannya seperti seorang ibu yang khawatir.

Melihat itu, bayangan mengeluarkan sebuah raungan mencurigakan dari mulutnya sepeperti bulan sabit.
Ini adalah sebuah suara yang mencurigakan yang membuat pikiran-mu menjadi tidak stabil hanya karena mendengarnya.

——LOWRWYEEEE.

> Skill [Age of Gods Language] Diperoleh.

Raungan misterius barusan adalah sebuah kata-kata, ya.
Aku sedang mempersiapkan untuk menggunakan Break Magic karena aku pikir itu adalah sebuah chanting mantra, itu sia-sia.
Aku dengan cepat mengaktifkan skill [Age of Gods Language] karena aku mungkin bisa menghindari pertempuran yang tidak perlu dengannya.

O bajingan yang merenggut pengantin Dewa.
Kamu telah salah mengira mereka untuk orang lain. Mereka adalah para putri dari Rumooku Kingdom.
O si kecil, omong kosongmu tak berguna. Kamu mencuri gadis yang memiliki tanda yang adalah rambut pink mereka.

Fumu, sepertinya, mitos Rumooku memiliki beberapa kebenaran di dalamnya.

Namun, aku tidak akan membiarkan beberapa gadis kecil yang tidak bersalah dikorbankan.

Apakah kamu seorang Dewa? Jika demikian, nyatakan nama-mu.
Aku bukan seorang dewa. Karena aku adalah utusan yang menjaga ketiadaan dari Dewa.
Lakukan Doa untuk memberitahu Master si utusan-dono.

Oops, aku mendengar cara berbicara si utusan aneh itu.

Bagaimanapun, [Dragon Talisman] yang aku persiapkan sebagai tindakan anti-apostle sepertinya tidak bekerja sama sekali.

Karena itu kurang ajar untuk menanyakan nama kaisar dari Dewa. Untuk nama dari kaisar yang menguasai segalanya di dunia ini dikenal luas di seluruh dunia. Kamu akan melakukannya dengan baik untuk memuja sekutu dari supreme——

Kata-kata kami tidak dapat terhubung, atau lebih tepatnya aku merasa seperti berbicara dengan sebuah AI buruk.

—— Jika begitu, tinggalkan dunia ini tanpa rasa sakit, dan kembalilah lagi.

Lengan shadow memanjang akan menyerang dari kedua sisi dengan kecepatan yang sangat cepat sehingga terlihat seperti frame skip.

——Cepat.

Lengan yang melompat dengan kecepatan sangat cepat menciptakan puting beliung di depan mataku.
Sambil menghindari mereka dalam keluasan rambut, aku mencoba memotongnya dengan Holy Sword Durandal yang berada di tanganku, tetapi seperti yang diduga ia melalui mereka.
Jadi Series Unknown ini benar-benar hanya bisa terluka dengan Pedang Dewa.

Aku memiliki firasat bahwa Holy Magic Sword saat itu kemungkinan besar tidak bisa memotong mereka juga.
Untuk berjaga-jaga, mungkin lebih baik menyiapkan pengganti Pedang Dewa.

Bayangan masih mengulangi serangan kasar seperti bayi, tetapi masing-masing terlalu cepat, ia menciptakan sonic boom seperti shockwave.
Bukannya aku tidak bisa menghindarinya, tapi itu cukup sulit.

Shockwave mengubah pepohonan di dalam barrier menjadi pemandangan bencana. Untungnya area di luar barrier tidak terpengaruh.
Melihat peta, Hikaru dan yang lainnya telah dengan aman dievakuasi di luar barrier.

Sekarang aku bisa bertarung tanpa khawatir.

Dengan kecepatan yang membuatnya tampak seperti memiliki tubuh klon, pukulan bayi berulang kali terbang ke arahku.
Aku menggunakan Flash Drive untuk menghindarinya, dan kemudian melompat ke arah bayangan saat aku menemukan sebuah peluang.

"Uoo"

Sharp shadow spear menyerang-ku dari dada shadow.
Aku meletakkan Pedang Dewa di depan tubuhku seperti shield untuk menangkis mereka.

Aku memotong shadow di depan-ku sambil menyebarkan percikan api ungu.

Aku telah membiarkan penjagaan-ku turun karena lawannya berbentuk manusia.
Namun, aku mengubah kesulitan ini menjadi sebuah peluang.

Aku tiba di dadanya dan menusukan Pedang Dewa ke dalamnya.

Mustahiiiiiil

Aku mengabaikan jeritan shadow dan memotongnya sampai kepalanya.

Kamu kecil seharusnya tidak bisa memotong familiar dari Dewa.

Aku menghindari lengan giant yang mencoba menghentikanku dalam keluasan rambut, dan kemudian memotong wajah shadow yang membuat mulut shock yang hanya berfungsi sebagai penampilan.

Kamu .... Siapa kamu ....

Tampaknya Pedang Dewa memberikan lebih banyak damage daripada yang terlihat, tempat-tempat yang telah dipotong menghilang menjadi debu ungu.

Pahlawan Nanashi
.... Sialan kamu .... pion Parion ....

Kastil secara bertahap menghilang menjadi debu bersamaan dengan shadow.

> [God Soldier Silhouette] dikalahkan.

Ini sangat berbeda dari pseudeo-god soldier Parion Holy State.

Alasan mengapa Auto Loot tidak berfungsi mungkin karena para petualang dan probe penjelajah yang mereka bawa ke area tersebut.
Aku mengumpulkan probe yang aku temukan di area tersebut, dan melemparkan para petualang yang memiliki luka di seluruh tubuh mereka ke luar di mana Hikaru dan yang lainnya berada.
Itu bukan luka yang fatal, jadi aku membiarkan mereka merasakan sakit untuk merenungkan kecerobohan mereka sendiri.
Sepertinya aku menghabiskan terlalu banyak waktu, sebagian besar harta di dalam kastil telah berubah menjadi debu bersama dengan kastil, aku hanya bisa mendapatkan bagian power reactor.
Sepertinya aku harus menunggu kesempatan lain untuk mendapatkan dokumen dewa yang sangat berharga.

"Selamat dateng ~?"
"Aku kembali Tama."

Tama melompat ke kepalaku ketika aku teleport di luar barrier.
Aku menyelesaikan masalah sambil meminta maaf karena membuatnya khawatir.

Aku mendorong para putri kepada para ksatria, mengumpulkan semua orang dan kembali ke Solitary island palace.

Hari ini melelahkan.
Investigasi misteri baru bisa dilakukan dikemudian.

Aku membaringkan tubuhku di tempat tidur bersama dengan yang lainnya seperti biasa.
Apakah itu hanya imajinasi-ku, aku merasa bahwa ada lebih banyak orang daripada biasanya, tetapi aku akan memeriksa setelah aku bangun.

Kalah pada rasa kantuk, aku tidur seperti batang kayu.


"Yang Mulia, apakah itu?"

Keesokan harinya setelah kami menyelamatkan para putri dari Shadow Castle, kami secara resmi mengunjungi Rumooku Kingdom dengan airship pelayanan tur.
Setelah melakukan beberapa sapaan di Istana Kerajaan, aku meminta untuk melihat situs summoning orang Jepang, dan karena mereka dengan senang hati setuju, aku langsung pergi untuk melihatnya.

"Itu benar, kita tidak bisa pergi dari sini karena celah. Ini agak merepotkan, tapi kita harus berkeliling menara di sana."
Putra mahkota dari negara ini dengan anggun memandu kami.
Awalnya, adik perempuan dari Putri Menea, putri keempat yang akan melakukannya, tetapi dia menawarkan diri untuk menjadi pemandu dengan penuh memaksa.

"Viscount Pendragon, ini adalah tempat di mana summoning orang Jepang. Seperti yang Anda lihat, bangunan telah runtuh dari serangan greater demon, magic equipment untuk summoning telah hancur, dan lebih dari separuh dari magic circle summoning rusak."

Putra mahkota membawa kami ke istana yang sebagian hancur.
Pemandangan yang dapat dilihat dari sana benar-benar berbeda dari kota tempat kami menikmati festival kemarin.

Kota di sisi berlawanan dari Istana Kerajaan berantakan.
Pilar karbon terbakar dan puing-puing tertumpuk, burung gagak mencari daging mati terlihat menakutkan.

Namun demikian, tampaknya mereka sudah mulai membangun kembali, para budak yang terlibat dalam pekerjaan buruh diawasi oleh para tentara.

"Apakah itu dilakukan oleh greater demon?"
"——Itu benar. Jika mereka merasa seperti itu, negara ini mungkin sudah terhapus dari peta."

Putra mahkota menjawabku sambil terlihat muram.
Bisa dimengerti bahwa hampir tidak ada orang yang cukup kuat untuk melawan musuh kelas demon di negara ini.

"Viscount-sama, mari kita pastikan magic circlenya."

Hikaru yang bertindak sebagai penjaga Nona K mengingatkanku tentang tujuan awal kami.

"Ah, itu kan —— Yang Mulia, boleh saya?"
"Tentu."

Kami sudah mendapat izin dari Raja, tapi aku bertanya dengan putra mahkota yang menemani kami untuk menunjukkan rasa hormat.
"Hm ~ m, jadi ini magic circle yang digunakan untuk summon orang-orang dari dunia lain ..."

Hikaru bergumam dengan suara pelan.

——Apa ini? Aku dapat membacanya seperti biasa, kamu tahu?

Hikaru, bisakah kamu membaca magic circle ini?

Aku diam-diam bertanya melaluiTelephone, Hikaru dengan ringan menggelengkan kepalanya.
Sepertinya, hanya aku yang bisa membacanya.

"Para penyihir weaselkin membual bagaimana mereka telah mengubah magic circle summoning dari Saga Empire. Tampaknya, ini ditulis dalam bahasa kuno."

Putra Mahkota, terima kasih atas informasinya.

Sepertinya, aku bisa membacanya berkat skill [Age of Gods Language] yang aku dapatkan dari pertarungan dengan [Silhouette of the God Soldier].
Easy mode memang bagus.

Aku dapat memahami konten sampai batas tertentu bahkan jika itu rusak selama aku bisa membaca tulisan.
Mungkin tidak ada gunanya ini dalam bentuk sederhana, tapi aku mungkin bisa mempelajari cara untuk pulang ke rumah jika aku membandingkannya dengan hero summoning magic circle di Saga Empire.

Aku sudah berencana untuk tinggal di sini, tapi aku tidak ingin memutuskan hubunganku dengan orang-orang di duniaku sebelumnya, dan aku mungkin menggunakannya untuk mengirim Aoi dan Shin kembali ke dunia mereka jika mereka menginginkannya.

Setelah mendapatkan informasi yang diperlukan, aku melihat beberapa jenis benda ungu di celah dari puing-puing.

Menurut pembacaan AR, itu adalah [Rambut Yuriko].
Mungkin orang bereinkarnasi, adik Raja dan pivot dari summoning, helaian rambut Yuriko.
"Viscount Pendragon, rambut itu adalah dari bibi saya."
"Bibi maksud Anda——"

Putra mahkota mengulurkan tangannya sambil menatap kaku ke arahku yang memegang helaian rambut ungu.
Setelah aku memberinya helaian rambut ungu, dia membungkusnya dengan sapu tangan dan meletakkannya di dadanya.

"Karena serangan sihir greater demon, bahkan tidak ada tubuh yang tersisa dari bibi saya untuk berkabung. Meskipun dia mungkin seorang great criminal untuk kerajaan Anda dan Saga Empire, dia adalah keluarga penting kami .... Saya akan ingin menempatkan setidaknya helaian rambutnya ke makam keluarga kerajaan. "

—— Tidak ada tubuh yang tersisa, ya.

Ini tidak biasa dengan sihir tingkat lanjutan atau mantra terlarang, tetapi jika ini adalah shounen manga, dia mungkin muncul kembali sambil berkata, Aku sebenarnya hidup selama ini atau sesuatu ....

Terlepas dari itu, aku ingin tahu apa yang dia maksud dengan [great criminal]?
Dari sudut pandang orang Jepang, tak terhindarkan baginya untuk disebut sebagai seorang [great criminal], tapi aku penasaran apakah ada hukum yang mengatakan [Summoning orang Jepang dilarang] di Shiga Kingdom dan Saga Empire?

Kami meninggalkan Rumooku Kingdom tanpa kesan tertentu mungkin karena hal-hal membingungkan itu mengganggu-ku.
Pasti karena kejadian di hari sebelumnya meninggalkan kesan terlalu mendalam.


Yah, aku akan mengkonfirmasikan berbagai hal sebelum meninggalkan negara.

Para penjahat yang menculik putri keenam Rimia secara alami dieksekusi.
Sebagai hukuman untuk putri kelima Rumia yang meninggalkan Ibukota Kerajaan tanpa izin, dia dilarang makan cemilan setelah makan selama 10 hari.
Hukuman mati juga dipertimbangkan untuk para petugas dan para tentara yang minum minuman keras dan membiarkan keluarga kerajaan diculik, tetapi mereka akhirnya dicambuk karena permohonan para putri dan kurangnya personel.
Aku merasa itu adalah hukuman yang sangat murah hati, tapi itu masalah negara lain jadi aku memutuskan untuk tidak peduli.

Negara ini menyita perusahaan dari weaselkin yang dicurigai, tetapi weaselkin yang merupakan pemilik dari perusahaan telah melarikan diri, properti yang disita dari perusahaan terlalu sedikit dibandingkan dengan skala, sehingga mereka menyimpulkan bahwa itu adalah offense yang direncanakan dan Raja mengirim protes resmi dan seorang utusan ke Weasel Empire.

Ketiga petualang tampaknya telah melarikan diri dari negara bersama dengan artefak yang mereka dapatkan dengan selamat dari Shadow Castle.
Sepertinya mereka memberikan setengah artefak kepada Hikaru yang mereka anggap sebagai penyelamat hidup mereka.

Dan, putri pirang keenam Rimia——.

"Terima kasih banyak, Viscount-sama."
"Tidak apa-apa. Saya hanya melakukan permintaan Yang Mulia, untuk mengirim Yang Mulia ke Ibukota Duchy."

Aku hanya akan membantu putri yang pintar di luar seusianya untuk masuk sekolah masa kecil Akademi Shiga Kingdom.

Dia akan berhenti menyadari dengan rambutnya yang tidak berwarna pink jika dia tinggal di tempat yang berbeda, dan kakak perempuannya, Putri Menea seharusnya bisa membantunya ketika dia bermasalah jika berada di Ibukota Kerajaan.

Sambil berhati-hati untuk tidak menaikkan beberapa flag gadis kecil dengan sembarangan, aku mengarahkan kapal untuk menuju ibukota Duchy dan dengan sepenuh hati mengemudikan seperti taksi.

Kami berjumpa kembali dengan magic hunter berlengan satu anak laki-laki Kon ketika kami singga di [Kota Puta] untuk menstok bibit tomat.
Selain dilatih dasar-dasar oleh seorang Shiga Eight Sword, dia juga mendapat magic sword dari orang misterius berpakaian hitam.

.... Bahkan good luck seharusnya memiliki batas.

Sepertinya dia ingin pergi ke Kota Labirin, aku mengirimnya ke Ibukota Duchy bersama dengan Putri Rimia.
Dia bergaul dengan Putri Rimia dalam perjalanan, jadi dia mungkin akan menjadi penjaganya sampai Ibukota Kerajaan.

Aku mendorong hal setelah itu pada Toruma, jadi seharusnya tidak perlu diragukan lagi.

Setelah itu, sebagai Nanashi, aku memberi tahu Raja Rumooku Kingdom bahwa Shadow Castle di barrier telah menghilang, dan aku telah mengaturnya sehingga barrier tetap akan terbuka jika [Rumooku King] mengucapkan command word.
Sebaliknya, dalam pertimbangan untuk tamasya, aku juga membuatnya sehingga citra stereoscopy dari Shadow Castle dapat dilihat di luar barrier.

Banyak alat sihir yang cocok untuk bagian power reactor terlalu berbahaya, dan tampaknya seperti akan membawa kemalangan yang tidak perlu jika sebuah negara kecil memilikinya, jadi aku mengatakan kepada Raja tentang emas yang belum ditemukan dan situs pit batubara sebagai gantinya.


Orang-orang mungkin akan berhenti menyebutnya sebagai negara miskin dalam 10 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...