Ini Satou. Aku penasaran siapa yang pertama kali mempopulerkan death flag. Meskipun, aku merasakannya yang membuat seorang teman berkata, “Aku akan pergi melakukan perjalanan ski dengan pacar-ku setelah aku menyelesaikan kursus credit-ku” berakhir dengan mengambil pelajaran tambahan dengan dendam dari rekan-rekan yang tidak populer. Kamu seharusnya tidak membicarakan tentang hubungan cinta-mu dengan keras, kamu tahu.


"Apa yang salah Master?"
" —— Putri negara ini telah diculik, atau begitulah yang aku dengar."

Aku secara singkat menjawab Arisa yang bertanya.

"Oh tidak! Kalau begitu aku akan menyelamatkannya. Di mana dia sekarang?"
"Oh tidak oh tidak ~?"
"Pochi juga akan menyelamatkan, nodesu."
"Melindungi organisme muda sangat diperlukan jadi saya beritahu."

Hikaru berdiri seolah-olah itu wajar untuk pergi menolong.
Seakan ditarik olehnya, Tama, Pochi dan Nana juga berdiri.

Pochi dan Tama masih memegang garpu mereka dengan hidangan daging.

Ini tidak seperti putri yang terutama adalah kenalan kami dan aku pikir dia akan diselamatkan oleh negara ini, tetapi tampaknya hal semacam itu tidak relevan untuk Hikaru dan yang lainnya.

"Aku akan memeriksanya untuk sebentar, tunggu——"

Aku mengatakan begitu pada semua orang dan membuka peta.
Kami tidak tahu apakah dia benar-benar diculik hanya dari rumor.

Rumor mengatakan bahwa Putri Rumia diculik, tetapi orang yang menaiki pelampung adalah adik perempuannya, Putri Rimia.
Aku akan mencari [Putri] daripada orang tertentu.

Aku mengabaikan titik cahaya dari para putri di Ibukota Kerajaan —— ada dua di luar kota.

Sepertinya Putri Rimia berada di dekat perbatasan dari peta berbeda di mana Shadow Castle berada.
Ada beberapa orang dari guild kriminal di dekat-nya, tapi aku tidak tahu jumlah tepatnya karena mereka segera pergi ke peta berbeda dengan Putri Rimia.

Titik cahaya lainnya berada di tengah-tengah jalur gunung antara Ibukota Kerajaan dan Shadow Castle, bergerak dengan kecepatan lebih cepat daripada kuda.
Yang ini sepertinya Putri Rumia.

Ada titik cahaya dengan penanda di dekat Putri Rumia.

Sepertinya, dia bersama dengan petualang wanita yang menghubungi weaselkin.
Penandanya berada di Ibukota Kerajaan ketika aku memeriksanya lebih awal, jadi dia pasti telah membawa Putri Rumia dari Ibukota Kerajaan setelah itu.

Aku memeriksa situasi dari para putri saat ini dengan menggunakan space magic [Clairvoyance].

Petualang wanita bergerak dengan golem bersama dengan putri Rumia di kokpit.
Putri sangat berpegangan pada petualang wanita sambil menutup matanya, tidak ada jejak yang mengekangnya dengan kasar.
Dia mungkin meminta bantuan petualang wanita untuk menyelamatkan Putri Rimia.

"——Bagaimana?"
"Putri Rimia telah diculik oleh orang-orang guild kriminal, mereka berada di Shadow Forest. Putri Rumia tampaknya mengejar mereka."

Bahkan jika aku mengatakan nama putri, itu tidak berarti apa-apa bagi semua orang selain Hikaru dan Arisa yang memiliki skill appraisal pribadi, karena nama-nama itu tidak begitu penting, aku meringkas penjelasannya.

"Aku akan membantu mereka sedikit."

Ini bukan benar-benar masalah kami, tetapi untuk menikmati masakan festival, aku menyatakan untuk menyelamatkan para putri dengan cepat.

"Tunggu."
"Mohon tunggu, Master."

Arisa dan Liza menghentikan-ku yang berdiri.

"Meskipun Master mungkin bisa melakukannya sendirian, bukankah lebih mudah jika kita membagi pekerjaan?"
"Itu benar. Setidaknya, tolong bawa Tama bersama."

Aku setuju dengan Arisa dan Liza dan memutuskan bahwa Hikaru dan Arisa akan pergi menolong pihak Putri Rumia sementara aku akan pergi ke pihak Putri Rimia bersama dengan Tama.
Alasan mengapa Arisa bekerja sama dengan Hikaru adalah untuk mengamankan cara melakukan teleport bagi mereka.

—— Mengesampingkan itu, Liza.

Tolong jangan angkat Tama yang memegang daging rusa di mulutnya, menyajikannya padaku seperti dia mainan boneka.

"Jangan khawatir bahagia ~"


"Kalau begitu, aku menyerahkan sisi ini untuk kalian."
"OK."
"Un, jangan biarkan kamu lengah, ngerti."

Aku membawa Hikaru dan Arisa ke depan dari tempat Putri Rumia sedang menuju dengan space magic [Teleport Gate].
Hikaru berada dalam penyamaran Nanashi dan Arisa mengenakan golden armor.
Setelah itu aku membuka [Teleport Gate] di depan Shadow Forest dan pindah dengan Tama di sana.
Peta Shadow Forest adalah sebuah area terlarang teleport persis seperti kastil True Ancestor Ban di lapisan bawah labirin jadi aku tidak bisa langsung teleport ke dalam.

"Puncak kastil hitam ~?"

Tama menunjuk ke puncak menara dari hitam pekat yang terlihat seperti siluet di atas dari hutan.
Seperti yang diharapkan dari sesuatu yang disebut Shadow Castle, itu bergoyang seperti aku sedang melihat fatamorgana.

Aku menyembunyikan papan segel ukir untuk menjadi landmark bagi teleport Arisa.

"Baiklah kalau begitu, ayo pergi Tama."
"Aye aye ~"

Pyon, Tama melompat dan mendarat di pundakku, dia kemudian mengambil pose untuk naik di atasnya.
Karena Tama mengenakan golden armor, ini terasa sedikit menyakitkan.

Ini menjadi peta berbeda ketika kami berjalan sedikit di hutan, jadi aku menggunakan magic [All Map Exploration] untuk mendapatkan detail dari blank area.
Hikaru mengatakan bahwa para shadow sentries sedang melindunginya, tetapi tidak ada seorang pun di dalam kastil yang menempati setengah dari hutan.
Putri Rimia dan orang-orang dari guild kriminal terhalang di depan dari barrier yang melindungi kastil.

Menurut Hikaru, barrier akan dihilangkan jika ada seorang keluarga kerajaan membawa item yang disebut [Necklace of the Treasured Key], sepertinya ada beberapa masalah di sana.

" —— Seorang palsu?"
"Saya bukan seorang palsu."

Aku dapat mendengar percakapan seperti itu ketika kami mendarat di cabang pohon hitam yang mengelilingi mereka.
Boss guild kriminal memegang wig berwarna pink, warna rambut Putri Rimia telah berubah menjadi emas.
Sepertinya dia tidak memiliki rambut pink yang khas dari keluarga kerajaan Rumooku.

"Tidak ada gunanya jika seorang keluarga kerajaan tidak memiliki rambut berwarna pink! Dasar palsu."

Boss guild kriminal yang mengeluh tidak masuk akal, mengayunkan curved swordnya.

——Oops, itu buruk.

"Utsusemi no jutsu ~?"

Ninja Tama menggantikan putri dengan sebuah balok kayu sementara menyamarkannya dengan asap putih.
Tanggapan, Bukankah itu [Switching] jutsu, ini akan kasar bagiku, jadi aku menggunakan kesempatan ini untuk memakai topeng Nanashi.

" —— Siapa!"
"Halo, senang bertemu denganmu. Meskipun menurutku perkenalan kita akan singkat, salam kenal, oke."

Sambil merasa nostalgia dengan cara bicara Nanashi yang belum pernah aku gunakan untuk sementara waktu, aku merobohkan orang-orang guild kriminal dengan anti-personal magic [Remote Stun].
Beberapa berteriak, beberapa mencoba melarikan diri, dan beberapa menggunakan teman mereka atau pohon sebagai shield, tetapi aku mendapatkan kontrol penuh dalam waktu sekitar 10 detik.
Ninja Tama dengan terampil mengumpulkan obor yang mereka miliki sebelum mereka jatuh.

"Apakah kamu terluka di mana saja?"

Meskipun aku menanyakan itu, putri hanya terus menggigil dengan wajah pucat tanpa menjawab.

"Apakah itu menyakitkan di suatu tempat ~?"
Putri menggelengkan kepalanya pada pertanyaan Tama dan bertanya kembali dengan suara gemetar.

"Apakah Anda shadow sentry-sama yang akan menghukum Rimia karena memasuki hutan?"
"Kami bukan shadow sentry."

Begitu dia mengerti bahwa dia salah, dia tampak lega dan pingsan.

Yah, aku tidak bisa menyalahkannya.
Putri terlindung ini diculik oleh orang-orang jahat ini.

Aku membiarkan gadis kecil itu tidur di dekatnya, meminta Tama menangkap para penculik, dan kemudian aku berkeliling untuk mengumpulkan kuda-kuda yang telah tersebar di hutan.
Aku bertemu Arisa dan yang lainnya yang bersama dengan pihak Putri Rumia ketika aku mengumpulkan kuda terakhir.

Aku telah membuat api unggun yang berasal dari obor para thieves sebagai tanda.

Pergerakan yang berbeda dari Arisa dan yang lainnya, tampaknya pangeran kedua negara ini dan pasukannya datang ke sini.
Mari dorong tugas untuk membawa putri kembali ke mereka.

"Rimiaaaaaa"
"Putri-chan, berlari itu berbahaya."

Putri Rumia yang menemukan Putri Rimia berlari ke arahnya sambil berteriak dengan keras.
Petualang wanita mendukungnya ketika itu tampak seperti dia akan jatuh.

Di belakang petualang wanita, dua dari teman-temannya di golem berawak mengikuti.
Menilai dari ekspresi Hikaru dan Arisa yang menemani mereka, tampaknya para petualang tidak menculik Putri Rimia.

Itu tidak akan menjadi reuni emosional jika dia masih tidak sadar, jadi aku membangunkan Putri Rimia dengan wakening magic.
"——Ane-sama?"
"Rimiaaaaaa"

Gadis-gadis kecil yang tidak terlihat berbeda selain warna rambut mereka menangis lega.

"Cepat seperti biasa ~"
"Lawannya hanya beberapa penjahat biasa."

Arisa berbicara padaku sambil melihat gadis-gadis kecil.

"Tidak apa-apa, kedamaian adalah yang terbaik."

Hikaru mengakhiri dengan senyuman sambil meletakkan tangannya di kepala Arisa.
Memang tepat, tidak ada insiden adalah yang terbaik.


Aku melihat ke langit sambil memastikan sebuah titik cahaya bergerak dengan kecepatan tinggi terdeteksi di radar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...