Bukan sudut pandang dari Satou

Villa Keluarga Kerajaan Rumooku Kingdom

"——Yang Mulia, apakah weaselkin bertanya?"
"Untuk membiarkan mereka memasuki Shadow Castle, mereka mengatakan akan membuatnya melayang lagi."

Pangeran kedua dengan santai menjawab menteri kabinet dari faksinya yang datang ke ruangannya.
Menteri memerintahkan seorang petugas di belakangnya untuk menggiring tentara ke luar pintu dan menutupnya.

" Shadow Castle? Apakah itu mungkin?"
"Tentu saja tidak."

Pangeran kedua mengangkat alasan mengapa tidak mungkin satu demi satu.

"Gerbang itu tidak akan terbuka kecuali kamu membawa seorang gadis kecil yang mengenakanKalung dari Treasure Keyyang tidak bisa dikeluarkan kecuali selama grand festival, selain itu kastil dilindungi oleh penjaga yang bahkan membuat Raja Pahlawan Yamato melarikan diri, kamu tahu? "

Sang legenda muncul di pikiran pangeran kedua.
Raja pahlawan Yamato yang mengalahkan great demon lord, yang menghancurkan Ancient Furu Empire yang berkuasa di benua ini, simbol dari [Terkuat].
Sebuah eksistensi yang bahkan tidak bisa dikalahkan oleh [Terkuat], dia tidak bisa membayangkannya.

"Namun, itu terlalu buruk, bukan. Jika penjaga dewa itu tidak berada di sana, Yang Mulia bisa mendapatkan harta yang tidur di Shadow Castle ...."
"Apakah kamu menyiratkan aku untuk merampok makam?"
"Tidak sama sekali, Yang Mulia hanya akan mengambil sedikit warisan dari leluhur Anda."

Pangeran kedua ragu-ragu dengan kata-kata menteri.
Seolah-olah mengambil keuntungan dari itu, petugas di belakang menteri bergumam.

"Mungkin bawahan para weaselkin yang menghubungi guild kriminal tempo hari terkait dengan ini?"
" —— Maksudmu mereka menghasut orang-orang guild kriminal untuk menculik Rumia yang akan bertindak sebagai Shadow Princess?"
"Dengan segala hormat mungkin ...."

Menteri setuju dengan kekhawatiran pangeran kedua.

"Jangan bilang —— para petualang kelas B yang membuat pertemuan dengan Yang Mulia juga dipanggil oleh mereka?"
"Itu mungkin. Ada juga laporan tentang dari seorang petualang yang mencari pengintai yang tersesat di tempat terlarang di istana kerajaan."

Mungkin sulit untuk menyusup ke Shadow Castle tidak peduli berapa banyak orang hina yang kamu kirimkan ke sana, tetapi jika kamu bersama dengan petualang paling aktif di perbatasan, tingkat keberhasilannya seharusnya berbeda.

"Biarkan para ksatria stand by di dekat tempat upacara."

Pangeran kedua berdiri sambil memberi perintah kepada menteri.

"Aku akan pergi juga. Ini tugas kakak laki-laki untuk menyelamatkan adik perempuannya."

Pikiran untuk menyelamatkan adik perempuannya dari guild kriminal dan para petualang, mendapatkan harta yang mereka miliki dan kemudian menyita float perusahaan weaselkin yang tidak sopan dalam pikirannya.
Tidak ada seorang pun di sini yang membahas tentang dia menghitung ayam sebelum mereka menetas.


Rimia Putri Keenam Rumooku

"Rumia tenang hari ini."

Hatiku sakit mendengar Nii-sama yang berbicara dan tersenyum ringan.
Meskipun aku sudah berganti dengan Rumia ane-sama untuk melakukan peran Shadow Princess di festival, Nii-sama tidak menyadarinya sama sekali.
Mungkin kakak tidak mengenali-ku, yang tidak memiliki rambut pink, sebagai adik perempuannya.

"Jika kamu lelah, biarkan aku menjadi orang yang menyapa para warga. Rumia hanya bisa tersenyum secukupnya sambil minum air buah."
"Terima kasih banyak. Nii-sama."

Aku membalas kebaikan kakak-ku dengan tersenyum sebaik mungkin.

—— Hari gelap sebelum lama dan api unggun menyala di tengah-tengah situs upacara.

"Hou, ini adalah beberapa wine yang enak ...."
"Ini dibawa dalam sebuah barel oleh perwakilan sebelumnya."
"Pastinya seorang pedagang kaya untuk membawa satu barel wine mahal seperti ini."

Nii-sama menyeruput wine dalam suasana hati yang baik.
Aku belum pernah minum wine sebelumnya tetapi orang-orang mengatakan bahwa wine di kerajaan ini adalah berbau zat dan tidak enak jadi ini pastinya diimpor dari beberapa negara asing.

"Ini air grape untuk Rumia-sama."
"Terima kasih."

Aku minum minuman merah transparan yang ditawarkan oleh maid yang tidak dikenal.

——Manis.

Ini sama berkelasnya dengan air gula yang aku dapatkan saat upacara kedatangan usia Nii-sama saat itu.
Aku lupa suasana depresi saya sekarang dan minum air anggur manis.
Pandangan-ku kabur.

Aku terhuyung-huyung, jatuh ke bawah dan melihat sekitarnya dengan pikiran kacau.

——Semua orang sedang tidur?

"Hei, bukankah putri yang sangat penting bangun di sana."
"Keh, weaselkin sialan itu memberi kita produk cacat."
"Oy! Simpan keluhanmu. Ayo cepat keluar."

Aku hanya bisa menggigil dengan wajah pucat mendengar kata-kata kasar.
Tepat ketika aku berpikir tangan-ku tertangkap, aku dilempar ke dalam karung dengan bau aneh dan dibawa seperti barang bawaan.

"T-t, jangan——"

Protesku yang lemah tidak mencapai siapa pun, dan aku pingsan saat aku dibawa dengan kasar.


Guild Kriminal


"Boss! Kavaleri mengejar kita dari belakang."
"Apa?!"

Ketika boss guild kriminal melihat ke belakang, dia melihat kavaleri mengenakan scale mail.
Meskipun armor berat mereka, kecepatan kuda mereka lebih cepat.

"Semuanya 10 kuda, ya .... Hanya ada beberapa dari mereka, tetapi mereka muncul terlalu cepat."

Mereka pasti sudah stand by bahkan sebelum putri akan diculik.
Ini adalah taktik yang mustahil bagi ksatria yang tidak kompeten di negara ini.

"Cih, apakah kita sudah diatur oleh bajingan weaselkin?"
"Boss, mereka adalah pasukan pangeran kedua."
"Siasat pemberani pangeran kedua itu benar-benar cepat. Oy, gunakan smoke ball yang kita ambil dari penjelajah Shiga Kingdom. Lemparlah setelah kita melewati menara pengawas itu!"
"Yea"

Ketika boss melewati menara pengawas untuk penggunaan festival, dia memotong tali menara.
Sedikit sesudahnya, bawahannya melemparkan bundelan putih, lalu asap menutupi sekitarnya dengan eksplosif.

Tanpa mempedulikan teriakan di belakang, para pria berlari melewati Ibukota Kerajaan melalui gerbang yang terbuka.
Mereka menghancurkan beberapa dekorasi festival ketika mereka melewati gerbang dan membiarkan bawahan mengatur mereka untuk menembak.

"Boss, apakah ini baik-baik saja? Melakukan sebanyak ini."
"Jangan khawatir. Kita baru saja melarikan diri dari negara begitu kita mendapat harta di Fallen Castle."

Boss menertawakan kekhawatiran wakil boss.
Ada banyak kasus di mana pengejar tidak bisa mengejar mereka mengingat fakta bahwa ada sedikit lalu lintas antara kota-kota dan perbatasan negara-negara timur.

Meskipun, kasus penculikan keluarga kerajaan dan penjarahan harta nasional seperti ini mungkin akan menjadi pengecualian.
Hanya beberapa orang termasuk boss dan wakil boss yang menyadarinya.

"Bagaimana kalau kita tidak mendapatkan harta itu?"

Si pemalu yang penakut bertanya pada boss sambil mencambuk kudanya.

"Jangan khawatir. Barang-barang yang kita curi dari pangeran dan putri sebelumnya sudah cukup berharga. Kita bahkan bisa mendapatkan gelar bangsawan jika kita menjualNecklace of Treasure Keyyang dimiliki putri ini kepada seorang Raja dari negara-negara tetangga."
"Seperti yang diharapkan dari boss, kamu berpikir dengan baik!"

Berbeda dengan wakil boss yang suram, bawahan bertepuk tangan pada boss.

Orang-orang yang melarikan diri dari kavaleri dengan santai berlari melalui hutan menuju Shadow Castle di atas kuda mereka.


Rumia Putri Kelima dari Rumooku


"Rimiaaaaa!"

Farsa, perawat asuh-ku menahan-ku karena aku akan berlari keluar.

Adik perempuanku, Rimia diculik oleh pria bertopeng jahat di depan mataku.

"Biarkan aku pergi."
"Putri-sama, Anda tidak boleh."

Farsa memeriksa dengan tentara pengawal tentang keselamatan di sekitarnya, dan membiarkan tentara pengawal untuk pergi ke pos jaga setelah memastikan aman.
Dan kemudian kelompok menunggangi kuda muncul.
Mereka mungkin ksatria dari negara ini.

"Kalian, kejar para thieves! Mereka pasti pergi ke arah Shadow Castle."
"" "OU!" ""

Sambil meninggalkan beberapa orang menunggang kuda di sini, mereka mengejar para thieves yang menculik Rimia.

"Ah, itu lambang dari pangeran kedua?"

Mendengar Farsa, aku melihat ke atas, tepatnya, Older Nii-sama yang terhormat berada di sana.

"Nii-sama!"
"——Rumia? Kenapa kamu berada di sini?"
"Ini mengerikan! Rimia diculik oleh orang jahat."
"Jadi begitu rupanya ...."

Wajah Nii-sama menakutkan.
Dia pastinya marah pada orang jahat yang menculik Rimia.

"Kamu harus kembali ke istana —— oy, kalian, panggil para tentara di istana. Aku akan membawa adik laki-laki-ku ke dokter istana."

Older Nii-sama membawa younger Nii-sama dan menunggang kuda ke arah dokter istana di istana.
Kavaleri lainnya juga berlari memanggil orang lain.

"Oh? Apa yang terjadi di sini?"

Ketika aku melihat itu, tubuh-ku menggigil ketika aku mendengar suara yang tiba-tiba muncul di belakang-ku.
Di sana, seorang wanita dengan rambut merah menyala, seorang pria kurus seperti pengintai, dan seorang giant warrior dua kali lebih besar dari orang dewasa normal —— para petualang Saga Empire yang mengunjungi istana saat itu sedang bersiaga.

"——Nn? Bukankah Anda putri-chan? Apa yang salah, Anda terlihat seperti Anda akan menangis, Anda tahu?"

Aku mengatakan kepada petualang wanita-san yang mengintai tentang situasinya, meledak seperti bendungan yang rusak, dan meminta bantuan.

"Baiklah, saya sudah kalah dengan semangat putri-chan yang ingin menolong adik perempuannya. Petualang kelas B Kaizemain-sama ini akan mengambil tawaran dan menolong!"

Meskipun seharusnya meyakinkan, aku meninggalkan Ibukota Kerajaan sementara merasa seperti seekor tikus yang sedang dipermainkan oleh seekor kucing entah bagaimana.

"Putri-sama, mari serahkan itu pada Yang Mulia pangeran kedua untuk menyelamatkan Rimia-sama."
"Apa yang akan kamu lakukan Putri-chan."
"Saya ikut. Tolong bawa saya."
"Baiklah! Anda akan aman bersama kami!"

Perawat asuh-ku keberatan bahkan sekarang, tetapi aku ingin menyelamatkan Rimia yang berganti tempat dengan-ku karena keegoisan-ku.
Aku pikir kami akan mengejar mereka dengan kuda, tetapi kami pergi ke sebuah desa pertanian dekat Ibukota Kerajaan sebagai gantinya.

Tiga golem keluar dari salah satu dari gudang.

"Mereka adalahSea Fire War Ogrekami, Anda tahu."

Petualang wanita-san menunjukkan golem sambil tersenyum seperti Nii-sama ketika dia memamerkan mainannya.

".... Golem yang digunakan oleh weaselkin."
"Itu benar, perawat asuh-dono berpengetahuan, ya."

Farsa yang berguncang dengan wajah pucat pingsan saat melihat petualang wanita-san menyeringai.

"Oh oh? Kita tidak bisa membawa serta seseorang yang pingsan. Biarkan orang-orang di desa merawatnya."
"Kamu mengatakan itu setelah memasang paksaan."
"Kamu mengatakan sesuatu?"
"T-tidak, sama sekali tidak ada Nee-san."
"Kalau begitu berhenti bicara dan lakukan dengan cepat."
"Ya, Nee-san."

Petualang kurus berlari ke desa diperintahkan oleh petualang wanita-san.

Namun .... Paksaan apa yang mereka bicarakan ini?

"Ize Nee-san. Startupnya selesai."
"Baiklah, aku akan pergi duluan dengan putri-chan. Pergilah dengan orang itu begitu dia kembali."

Aku dibawa di bawah lengan petualang wanita-san, dan dibawa ke golem yang lebih tinggi dari rumah-rumah di sekitarnya.
Lebih pendek dari balkon di istana, tapi kokpit berguncang guncang dengan dingin itu menakutkan.

"Kita akan berlari, oke? Pegang erat-erat supaya Anda tidak jatuh."

Tanpa bisa membalas petualang wanita-san yang ceria, aku dengan putus asa menempel di pinggangnya.
Tunggu aku, Rimia.
Aku pasti akan menyelamatkanmu!


Weaselkin


"Kalau begitu, urus perusahan."
"Ya, president."

Setelah mengatakan itu kepada petugas ashrat-kin, aku masuk ke kereta.
Aku hanya membawa budak wanita yang memiliki skill [Item Box] bersama.
Akan ada sedikit kergiuan bahkan jika perusahaan disita oleh kerajaan karena aku telah mengambil dana dan barang-barang mahal.

"Sepertinya Kaizemain-dono sedang menuju ke arah Shadow Castle dengan sukses. Ini akan menjadi yang terbaik jika aku dapat membawa sebuah Artefak dari era dewa di Shadow Castle, tetapi membawa informasi dari salah satu probe penjelajah seharusnya cukup untuk membuat Yang Mulia Kaisar senang. Tidak ada yang berharga yang akan hilang bahkan jika aku kehilangan satu atau dua kantor cabang di negara miskin. "

Aku bergumam sendirian dan melihat ke atas, lalu bayangan hitam terpantul di mataku.
Tekanan angin mengguncang kereta, budak gadis berteriak.
Empat monster bertemu dengan pedagang yang turun dari kereta.
Lizardkin dan beastkin yang memakai slave collar naik di punggung para monster.
Hal yang para budak naiki ialah tamed wyvern yang hanya dimiliki oleh pedagang kaya di Weasel Empire kami.

"President, kami datang untuk menjemput Anda."
"Kerja bagus. Biarkan mereka pergi ke Shadow Forest selain yang kita naiki."

Para Wyvern Rider terbang setelah menerima alat sihir untuk mengambil Probe Penjelajah.

"President, tentara Rumooku sedang menuju ke sini."
"Kalau begitu ayo pergi juga."
"Apakah tujuan kita empire?"

Rabbit-kin rider bertanya padaku yang mengendarai wyvern.

"Bukan, pergilah ke Silga Kingdom sebelum kita kembali ke empire."
"Tentu."

Wyvern lepas landas saat meluncur dan memotong jalan raya.

"Aku tidak akan meminta sesuatu yang mewah seperti taring, aku ingin mendapatkan cakar, atau tanduk —— atau setidaknya sisik."

Aku bergumam sambil menyerahkan tubuhku ke suhu tubuh dari budak yang menempel padaku.


Di Hutan dari Shadow Castle


"Sialan, kenapa gerbangnya tidak terbuka."

Kondisi yang diperlukan seharusnya sudah terpenuhi, boss menangkap dan menarik rambut gadis kecil.
Wig pink terlepas dari putri yang berteriak seketika, rambut keemasan muncul dalam cahaya dari obor.

" —— seorang palsu?"

Boss coklat gelap memelototi putri kecil .

"Saya bukan seorang palsu."
"Tidak ada gunanya jika seorang keluarga kerajaan tidak memiliki rambut berwarna pink! Dasar palsu."

Boss masih melemparkan kata-kata kasar kepada putri yang melawan dengan suara gemetar.

"Tidak ada pilihan, kuncinya cukup menguntungkan. Mari habisi."

Obor bersinar di atas curved sword boss yang berkilauan dengan mencurigakan.
Curved sword dengan pelan berayun ke arah putri yang merayap ke belakang tanpa mampu berteriak.
Semua orang mengira darah akan keluar tetapi pada saat berikutnya, mereka hanya mendengar suara dari blade yang tenggelam ke dalam kayu.
Di tempat di mana putri seharusnya berada, ada balok kayu yang dibungkus dengan gaun——

"Utsusemi no jutsu ~?"
" —— Siapa!"
Terhadap suara yang bisa didengar di suatu tempat, boss bertanya identitasnya.
Seorang anak laki-laki bertopeng muncul dengan embusan dari angin.
Di sampingnya, ada golden armor kecil yang mengenakan mantel pink berdiri.

"Halo, senang bertemu denganmu. Meskipun menurutku perkenalan kita akan singkat, salam kenal, oke."


Mendengar anak laki-laki yang tidak memiliki sedikit dari ketegangan, setiap anggota dari guild kejahatan gemetar seolah-olah tulang belakang mereka telah ditusuk dengan sebuah icicle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...