Ini Satou. Aku merasa waktu berlalu lebih cepat ketika dirimu tenggelam dalam hobi-mu. Bahkan dalam pekerjaan-ku, aku dapat dengan cepat datang dan membuat rutinitas yang sulit, sambil mengatasi bug dan mengerjakan perubahan spesifikasi yang panjang dan sulit.


Sudah satu setengah bulan sejak kami meninggalkan negara salju —— Kiwolk Kingdom.

Kami mengunjungi berbagai negara dan desa-desa suku kecil dengan santai sambil bekerja keras dalam meningkatkan level dan latihan selama pelayaran airship.
Tentu saja ada rekreasi yang dipimpin oleh Arisa dimasukkan dengan tepat di antara mereka.

Hari ini aku datang ke Hutan Boruenan sendirian untuk bermain dan menunjukkan karya baru-ku kepada Aze-san.

"Luar biasa, Satou! Kamu akhirnya berhasil!"
"Ya, konsumsi kekuatan sihir masih terlalu besar, jadi masih ada waktu sampai selesai."

Aku melihat ke atas pada airship yang muncul di langit di atas rumah pohon di Hutan Boruenan.

Meskipun interior-nya lebih rendah dibandingkan dengan Light Ship para elf dan Jules Verne milik Pahlawan Hayato, akhirnya aku bisa membuat airship-ku sendiri yang dilengkapi dengan fungsi pelayaran dimensi untuk terbang.
Berkat teknologi yang disediakan oleh para elf Clan Beriunan dan Clan Burainan.

"Ini benar-benar luar biasa. Light Ship diproduksi dan dipelihara oleh world tree, jadi hanya ada sedikit yang memahami fungsi pelayaran dimensi, faktanya, hanya high elf-sama dari Clan Beriunan dan Clan Burainan yang bisa membuatnya."

Lua-san yang menatapku dengan mata penuh hormat dari pihak memuji.
Tepat setelah aku membuat suasana yang baik dengan Aze-san, para craftsman elf datang satu demi satu setelah melihat jenis baru dari airship.

"Yo, Satou. Apakah kamu akhirnya membuat sebuah Light Ship juga?"
"Saya tidak percaya kita dikalahkan oleh seorang manusia yang baru saja belajar dasar dari airship."
"Benar, saya membuat sebuah pembuat es otomatis dari Element Stone yang saya dapatkan dari-mu terakhir kali, ambillah."
"Dengan begitu banyak Element Stone, kami bisa membuat segalanya."

Element Stone yang disebutkan di paruh kedua bukan tentang Ice Stone yang aku dapatkan dari Kiwolk Kingdom.

Setelah meninggalkan negara itu, kami menyelamatkan tentara dari pangeran ketiga dari Kogeoku Kingdom yang sekarat karena kedinginan di wilayah monster, dan kami mendapat banyak dari Wind Stone sebagai ucapan terima kasih.

Sama seperti Kiwolk Kingdom tetangga yang menghasilkan Ice Stone, negara padang rumput, Kogeoku juga menghasilkan Wind stone buatan.
Tentu saja, yang menyediakan teknologi ini adalah weaselkin seperti di Kiwolk Kingdom.
Aku terusik mengapa mereka mengumpulkan Element Stone, tetapi aku merasa bahwa ini semua tentang keuntungan.

Karena beberapa liku-liku dan usaha Pochi, aku bisa mendapatkan reruntuhan fasilitas Wind Stone magic dari Kogeku Kingdom, dan harus memahami metode umum untuk membuat Element Stone dengan membandingkannya dengan fasilitas magic Ice Stone yang aku dapatkan di Kiwolk Kingdom. .

Sederhananya, dengan mengubah roh menjadi elemen sederhana dan memberi mereka banyak dari Magic Essence, Magic Essence akan mengkristal menjadi Element Stone.
[Mengubah roh menjadi elemen sederhana] ini seharusnya menjadi peran dari lingkungan dan magic device yang menghasilkan Element Stone, tapi karena aku bisa mengubah roh secara sewenang-wenang menjadi elemen yang aku inginkan menggunakan Spirit Magic, aku dapat menghasilkan Element Stone selama aku bisa menyediakan banyak dari Magic Essence.
Karena aku tahu tempat dengan banyak Magic Essence, saat ini aku sedang menghasilkan Element Stone secara massal dari berbagai elemen.
Aku juga mendapatkan Kristal Element Stone dengan kemurnian tinggi juga, meskipun dalam jumlah kecil, aku berencana untuk menggunakannya untuk rekan-rekan-ku.

—— Mimpi itu berkembang.

Selain itu, mengenai masalah tentang si utusan——.

Selama kunjungan kami ke Kogeoku Kingdom dan tiga kerajaan lainnya, kami menemukan dua tempat dengan jejak dari seorang utusan berjubah putih.
Seorang manager dari sebuah tambang yang mempekerjakan budak anak-anak dan anggota dari gulid kriminal yang membuat obat-obatan jenis Fiend Drug diubah menjadi pilar garam.
Dalam kedua kasus, hanya pelaku yang dihukum, dalang dibalik kasus dibiarkan sendiri, jadi hal yang sama terjadi lagi.

Untuk yang pertama, aku menukarkan budak anak-anak pada produk boneka berukuran kecil dari Perusahaan Echigoya, sedangkan untuk kemudian, aku mengekpos si dalangnya, menyerahkannya kepada Raja dan benar-benar menghapus formula pembuatan dari Fiend Drug.
Aku mempekerjakan para dokter dan para alkemis yang dipaksa untuk membuat Fiend Drug untuk bekerja di workshop dari Perusahaan Echigoya di Ibukota Kerajaan Shiga Kingdom.

Sebaliknya, aku khawatir apakah orang-orang dari Kiwolk Kingdom berubah menjadi garam, jadi aku berkunjung ke sana sebagai Kuro tetapi aku tidak dapat menemukan siapa pun yang tampaknya menjadi si utusan.


Hari ini, kelompok pemula telah pergi ke bagian dalam dari lapisan atas labirin Selbira untuk memeriksa equipment baru dan level up mereka, dan Hikaru telah pergi ke tempat mantan depressed demon lord untuk bermain dengan Siberian Husky mirip anjing.

Dan, anggota dari Team Pendragon adalah——.

"Tama dan Pochi yang pergi ke depan untuk menjadi Seko akan segera kembali. Apakah kamu siap?"
"PengaturanJaringselesai jadi saya melaporkan."
"Nn, sempurna."
"Persiapan untuk Cannon Spread Tipe Tiga juga sudah selesai."
"Saya sudah menempatkan space magicLabyrinthdi sini juga. Kita bisa benar-benar mengalahkan yang lolos dari tembakan."
Sepertinya mereka baru saja akan menyingkirkan kentang goreng ketika aku datang untuk melihat mereka.
Aku bisa melihat Pochi dan Tama membawa serta kawanan monster dari luar kota yang hancur.
Aku pikir menjadi Seko berarti kamu harus mengusir mereka dari belakang .... yah aku kira itu baik-baik saja.

Ini adalah salah satu kota di [Blue Territory] di barat daya dari kerajaan.
Tempat berburu telah diubah di sini karena monster di lapisan tengah dari labirin Selbira sepertinya sudah punah ketika kami menaikan level selama perjalanan kami.

Sepertinya aku mengganggu konsentrasi semua orang jika aku muncul begitu saja, jadi aku akan mengawasi mereka dari belakang untuk saat ini.

"Pertama ~"
"Pochi satu langkah lebih cepat, nanodesu."

Di belakang keduanya yang selesai bersamaan, jaring cahaya terangkat.
Ini adalah [Fortress] Nana yang ditambahkan dengan fitur perekat yang melumpuhkan untuk menangkap target.

"Mulai tembakan!"

Dengan sinyal Liza, Lulu menembakkan accelerated cannon-nya.
Hujan dari shell yang tak terhitung jumlahnya melumpuhkan monster berukuran kecil, sehingga jumlahnya berkurang drastis.

"Yang besar akan datang. Satu di sebelah kiri, dua di sebelah kanan. Semua dari mereka dari kelas level 50."
"Diakui. Mia, Sand Hell."
"Nn, dijalankan."

Menerima laporan Arisa, Liza memberi arahan selanjutnya.
Mia mengangguk dan kemudian pasir di ruang terbuka maju mulai bergerak seperti makhluk.

Tepat pada saat itu, large Dragon Snake (Huge Naga) yang terlihat seperti ular dengan sayap muncul.
Di belakangnya, aku bisa melihat kawanan dari Venom Naga yang berada di level 40 pertengahan di belakangnya, mereka sepertinya adalah pengikutnya.
Meskipun Naga memiliki Snake pada namanya, ia adalah monster yang memiliki kaki dan sayap seperti semut, ia terlihat seperti kadal berkaki dengan tubuh yang memanjang.
Aku ingin mengajukan pertanyaan kepada orang yang menamainya.

"Ular belaka yang berpura-pura menjadi dragon, sungguh konyol jadi saya umumkan!"

Yang berukuran sedang dan besar terpancing oleh provokasi Nana.

"Arisa, sayapnya."
"Oke, ini dia dimensional cut."

Arisa menggunakan space magic chantlessly, memotong sayap Huge Naga dan mencincang Naga Venom yang mengikuti di belakangnya.

"Arisa tidak bagus tidak bagus ~"
"Itu benar, nanodesu! Jika kamu memotong Naga yang enak seperti itu, kamu tidak bisa memakan mereka, nodesuyo!"

Karena daging dari Naga lezat dimakan dalam ala kabayaki, Tama dan Pochi menyalahkan tindakan asalan Arisa.

"Kalian berdua, simpan keluhan itu. Tolong tangani yang berada di sebelah kiri."
"Aye aye ~"
"Ya, nanodesu."

Dengan arahan Liza, Tama dan Pochi berlari sambil meninggalkan jejak emas di belakang.

"Eri eri buun, nanodesu!"

Pochi yang salah mengeja fitur baru Aerial Boost dari Golden Armor terbang ke arah Naga secara secepat angin.
Fitur Aerial Boost ini menggunakan Wind Stone sebagai intinya karena aku mendapatkan banyak dari mereka, dan karena tampaknya lebih berguna daripada yang aku pikirkan, aku berencana untuk menambahkannya pada armor para gadis-gadis lainnya.
Liza menggunakan Flickering Movement untuk menyerang Naga ke kanan.

"Menangkap."

Mia bergumam, lalu pasir di tanah menangkap kaki dan tubuh Naga.
Sepertinya dia menggunakan Sand Giant yang melawan Floormaster di lapisan atas dari labirin Selbira sebagai jebakan kali ini.

"Shadow clone cut ~?"

Tama yang mengenakan golden armor dengan mantel pink terbagi menjadi 12 tubuh dan bermain-main dengan Naga.
Aku juga telah menguasai ninjutsu yang diajarkan oleh Tama-sensei, tetapi karena aku tidak dapat menggunakannya dengan baik dalam latihan, aku tidak dapat menggunakannya sebagai penggunaan praktis seperti Tama.

Dan, di sisi Tama, Pochi memotong Huge Naga snake menggunakan Magic Edge tiga kali dari tinggi badannya.

"Pochi, ganti ~?"
"Roger, nanodesu."

Sepertinya Pochi yang memiliki kemampuan offensive yang kuat dalam satu serangan bertanggung jawab atas Huge Naga sementara Tama yang dapat melenyapkan sejumlah besar dari musuh sementara bermain-main di sekitar bertanggung jawab atas kawanan para Naga.
Tama memenggal kepala Naga satu per satu sambil berkata, Nin nin.
Sepertinya dia berhati-hati untuk tidak merusak kelenjar racunnya. Dia sangat ingin memakan mereka.

"Liza-san, boss akan segera bergerak."
"Dimengerti."

Arisa yang bertanggung jawab atas pencarian musuh memperingatkan Liza yang tanpa gentar menginjak-injak musuh dengan dua spear.
Dragon Spear Heiron yang dimiliki Liza sama seperti sebelumnya, tetapi Magic Spear Douma telah ditingkatkan untuk menjadi Magic Spear Douma Kai.
Aku melapisi ujung dari Magic Spear Douma dengan Adamantite menggunakan alkimia.
Ini bukan dari pelapisan, aku membuatnya sehingga akan menghasilkan ledakan berbentuk bor ketika dia menembak Magic Edge Cannon dengannya.
Berkat itu, kekuatan penembus Magic Edge Cannon telah meningkat sekitar 20%,

"Golem-san, tolong ambil tubuh para monster sambil berhati-hati agar tidak merusak dagingnya, dua pada sekali jalan."

——MVA.

Lulu memerintahkan unit golem untuk mengumpulkan tubuh para monster.
Golem memiliki tubuh bagian atas berbentuk manusia dan tubuh bawah berbentuk laba-laba saat aku berasumsi bahwa mereka akan bekerja di kota hancur.

"Dagiing"
"Nanodesu!"

Tama yang telinganya tegak dan Pochi yang ekornya berayun-ayun kembali membawa kepala Naga.
Menurut keduanya, daging di sini adalah yang paling enak.

Dalam suasana damai seperti itu, boss yang Arisa peringatkan sebelumnya muncul, mengubah situasi.

Snake monster sebesar Heavenly Dragon menunjukkan dirinya sambil menghamburkan reruntuhan dari kastil di pusat dari kota hancur.
Ia tidak memiliki sayap seperti Naga, tetapi melayang di atas tanah, meluncur ke arah kami.

"Uwaaah, level 90 kamu pasti becanda. Menurutku kita benar-benar harus memanggil Master ke sini."

Kami belum bertemu musuh yang kuat untuk waktu yang lama.

"Level 90 bukankah itu .... Itu adalah sebuah lawan yang pas."
"Jangan khawatir bahagia ~?"
"I-itu baik-baik saja, nanodesu. Pochi baik-baik saja melawan sebanyak itu, nanodesu."
Liza menempatkan Magic Spear Douma Kai ke dalam magic bag dan mengambil Dragon Spear Heiron sambil terlihat muram.
Tama terlihat tanpa khawatir, tetapi Pochi terlihat cukup cemas untuk menyembunyikan ekornya di antara kedua kakinya.

Tentunya, itu adalah sebuah lawan yang para gadis-gadis ini mungkin tidak akan bisa kalahkan dengan level mereka saat ini.

Ngomong-ngomong, semua orang disini selain Mia pada level 60.
Hanya Mia yang level 58 karena dia membutuhkan banyak dari exp.

Master, ini darurat. Beberapa ular level 90 telah muncul.
Roger, aku akan kesana sekarang.

Arisa meminta untuk bantuan melalui [Telephone].
Aku pura-pura baru saja teleport, muncul di belakang Arisa dan yang lainnya.

"Aku disini."
"Cepat"

Itu karena aku sudah mengawasi dari belakang sejak beberapa waktu yang lalu.
Daging dan bahannya akan terluka jika aku melawannya dengan normal, jadi aku melumpuhkan ular tersebut dengan sebuah mantra water magic tingkat lanjut.

Ketika semua orang menyerang ular tersebut sekali, aku memanggil Hikaru yang mengunjungi mantan depressed demon lord Shizuka dengan [Telephone] untuk datang ke sini.

"Maaf menunggu, ada apa dengan ular itu."
"Itu sepertinya boss di sini. Levelnya tepat untukmu, jadi aku memanggilmu untuk menyerangnya dengan Force Spear sekali."
"Ehehe, terima kasih, Satouuu."

Sepertinya Hikaru sudah terbiasa memanggilku Satou.
Level Hikaru telah meningkat menjadi 91 karena aku biasanya memanggilnya ketika kami melawan musuh yang kuat seperti ini.

Dia dengan chantlessly menghasilkan sebuah Force Spear dan menyerang ular.
Selanjutnya, aku hanya perlu mengangkat kepala ular dengan [Magic Arm] dan memotongnya dengan mantra light magic tingkat lanjut [Photon Laser], menghabisinya.

"Kekuatanmu tidak masuk akal seperti biasanya ...."
"Seperti yang diharapkan dari Satou-ku."

Arisa kaget dan Hikaru senang berkata begitu.
Namun, bagian “aku” tidak diperlukan.

Para gadis-gadis lainnya tampaknya penuh nafsu makan, mereka bergegas mengumpulkan daging.
Aku mengelus kepala keduanya dan pergi ke tempat semua orang mengumpulkan tubuh ular ke dalam Storage-ku.


"Apakah kamu akan menarik para imigran setelah kamu menguasai City Core?"
"Tidak, aku tidak memiliki rencana seperti itu. Aku akan menutupi kota dengan space magic dan forest magic barrier untuk mencegah monster masuk."
"Kalau begitu kamu tidak akan menggunakannya untuk apa pun?"
"Karena iklimnya berada dari negara-negara selatan, aku berpikir untuk menyiapkan tanah dan membiarkan para golem membuat sebuah kebun atau lahan sawah di dalam benteng."

Jika aku menghubungkan para golem dengan City Core, bahkan golem tanpa magic core tidak akan membutuhkan kekuatan sihir dari pengguna.
Strukturnya sama dengan golem di dalam labirin.

"Dan juga, Mito. Bagaimana kondisi Shizuka?"
"Nn ~, bagaimana aku harus mengatakannya, dia menikmati kehidupannya yang sepi sepenuhnya, kamu tahu."

—— Apa-apaan itu?

"Ini seperti sebuah perwujudan dari sebuah kehidupan dari seorang wanita single berusia tiga puluh-an. Dia menanam sayuran dan tumbuh-tumbuhan di ladang, dia membuat teh dan pot-pourri dari tumbuh-tumbuhan, dia membuat selai dan permen dari buah-buahan dan madu yang dikumpulkan oleh Living Doll di hutan. Dia juga mengatakan bahwa dia pergi berjalan-jalan dengan Siberian Husky-nya, Wanfu, di pagi hari sampai sungai, memancing, dan mengumpulkan batu-batu cantik di sana. "

Ini seperti sebuah kehidupan pedesaan yang normal, namun selama dia senang maka semuanya baik-baik saja.

Dia mandiri dengan Living Doll yang bekerja untuk kebutuhan-nya, aku juga memberikan rempah-rempah dan buku melalui para Brownies atau Hikaru yang juga melihat kondisinya sesekali.
Menurut Hikaru, sepertinya Shizuka menyukai sastra, dia menggambar berbagai hal dalam buku-buku kecil.
Dia tidak ingin menunjukkannya kepada-ku untuk beberapa alasan, tetapi memaksanya tidak akan bagus jadi aku tidak menekan lebih jauh.

Aku mengumpulkan daging sementara hanya meninggalkan bagian untuk makan siang hari ini.

Karena Arisa dan yang lainnya akan menjelajahi kota untuk mencari sisa-sisa monster, aku memutuskan untuk bergabung dengan eksplorasi begitu aku pergi ke Labirin Selbira.
Sepertinya Hikaru tidak akan kembali ke tempat Shizuka saat dia menemani Arisa.
Selain itu, karena ada arsip dan harta yang disembunyikan oleh sihir di kota ini, aku sudah menantikannya.


Kelihatannya kelompok pemula melawan Blast Corns dan Marionette Rafflesia yang memanipulasi demi-goblin dan demi-ogre di area plant.

Kecepatan mereka lebih lambat daripada kelompok pendahulu, tetapi semua anggota dari kelompok pemula akhirnya telah menembus level 40, Zena-san berada pada level 41, Sera-san berada pada level 42.
Selain itu, karena anggota dari Perusahaan Echigoya sibuk dengan pekerjaan utama mereka, level mereka masih di paruh pertama dari level 30 tanpa perubahan.
Aku telah meningkatkan level anak laki-laki Aoi dan calon manager baru ke level 15.

".... ■■■■■ Laser"
Memegang light wand, Sera-san yang sekarang bisa menggunakan sihir tingkat menengah memotong semua gigantic demi-ogre sekaligus.
Karena monster humanoid hanya dapat digunakan untuk menjadi makanan untuk monster yang ditingkatkan untuk penggunaan power-leveling, tidak ada masalah dalam menangani mereka secara sembarangan.

Sera-san saat ini dapat menggunakan sebagian besar holy magic termasuk Prayer magic, aku tidak tahu apakah itu karena dia menyembuhkan banyak orang yang menderita penyakit epidemic di negara yang kami kunjungi atau karena dia hanya naik level.
Karena ia dapat dengan mudah menyembuhkan anggota tubuh yang hilang, organ internal yang rusak atau luka fatal lainnya, magic potion-ku belum mendapat giliran akhir-akhir ini.

Sera-san dengan aman membuang menjauh demi-goblin Assassin yang melompat keluar dari semak-semak di dekatnya.
Ini adalah hasil dari mempelajari seni bela diri di bawah bimbingan Lulu.

Tidak hanya Sera-san, putri Shistina dan Zena-san juga mempelajari seni bela diri.
Tampaknya mereka juga tertarik dengan seni pertempuran staff baru-baru ini.

"Imperial Golem Guard ketiga!"

Putri Shistina memerintahkan para golem untuk menerima goyangan demi-goblin untuk membunuhnya.
Putri Shistina mengubah garis pandangnya ke Zena-san yang terbang di langit.

"Zena! Kamu tidak boleh maju sendirian!"
"Saya minta maaf Tina-sama."

Putri Shistina memperingatkan Zena-san yang terbang dengan flight magic untuk mencari Marionette Rafflesia yang memanipulasi demi-ogre.
Aku melihat Blast Corn diluar semak-semak menembak pada Zena-san dengan exploding bullet.

"——Kya"

Zena-san berteriak sebentar, tapi defensive magic Sera-san melindungi dia dari bullet exploding di dekatnya.

"Biarkan aku pergi dan mengalahkan corn itu."
Karina-dono, ada monster di sebelah kiri!

Nona Karina, yang memegang dual wielding heavy mace di kedua tangannya, mengayunkan satu tangan di tangan kirinya untuk menyerang Metal Eater berbentuk slime yang diperingatkan Raka.

"Raka-san!"
Dipahami.

Nona Karina yang buruk dengan Magic Operation bergantung pada Raka untuk mengaktifkan sirkuit pelepasan listrik pada Heavy Mace untuk membakar Metal Eater secara menyeluruh, dan kemudian dia melompat ke dalam semak-semak.
Suara dari heavy mace Nona Karina yang menyerang Blast Corn di luar semak-semak keluar.

Karena Nona Karina yang kikuk tidak bisa menggunakan hammer main weapon lamanya, dia berganti untuk menggunakan heavy mace secara sederhana mirip batting.
Karena jangkauan Grapple dan equipment boost Raka sangat pendek, dia hanya menggunakan yang satu itu.

".... ■■■■ Divine Sonic"

Memegang wind wand, Zena-san mendukung Nona Karina yang sepertinya akan dikelilingi oleh sekelompok dari Blast Corn dengan sihir.
Kekuatan dari mantra wind magic tingkat lanjut sangat luar biasa, setiap monster selain yang berada di depan dari Nona Karina telah dinetralisir.

Monster yang memiliki resistance terhadap wind telah dilenyapkan oleh sihir dan magic gun tipe rifle yang baru dipelajari Zena-san.
Selain mantra tingkat lanjut dari wind magic, Zena-san juga sekarang bisa menggunakan lightning magic dan ice magic sampai tingkat dasar.
Sepertinya dia tidak dapat memutuskan yang mana yang akan dia gunakan sebagai sub-nya.

"Semuanya! GolemDroontelah menemukan tubuh utama dari Marionette Rafflesia. Heavyweight golem satu sampai enam, serang arah jam 3!"

Sera-san, Zena-san dan Nona Karina berkumpul dengan laporan putri Shistina.
Automatic flight [Drone] golem adalah sesuatu yang dia buat sendiri dengan alkimia dan sihirnya sendiri.

Karena pengaruh dari memiliki tanggung jawab dari mengoperasikan para golem dan ketertarikannya dalam pembuatan alat sihir dengan skill alchemy yang dimilikinya sejak awal, saat ini posisinya seperti muridku dalam penciptaan dari alat sihir dan golem.
Karena dia tidak cocok untuk pertempuran langsung meskipun mempelajari seni bela diri, dia tidak memiliki senjata khusus, bukan binatang kecil berbentuk golem dengan fungsi stun yang selalu di sisinya sebagai penjaganya.

"Zena!"
"Ya, Karina-sama!"

Zena-san membawa tarian Nona Karina di udara, mereka menuju ke arah Rafflesia Marionette sambil hampir menyentuh langit-langit, dan kemudian mereka melakukan nose dive.

"Ini dia!"

Zena-san dan Nona Karina menempatkan telapak kaki mereka satu sama lain dan kemudian menendang secara timbal balik untuk mempercepat lebih banyak lagi.

"Mulai cepat Karina Ki——"

Sebelum Nona Karina bisa berbicara sampai akhir, tendangannya menembus kelopak bunga Marionette Rafflesia.

——FUWANNNNNNNNA.

Sambil menghamburkan beberapa serbuk sari yang mencurigakan, Marionette Rafflesia berhenti bergerak.
Nona Karina merangkak keluar dari tubuh sambil berbatuk keras.

Sera-san bergegas ke dia dengan terburu-buru dan menggunakan detoxification magic pada Nona Karina.

..... Lakukan serangan dalam secukupnya, oke.


Setelah membawa kelompok pemula dari labirin, kami bertemu dengan Arisa, Hikaru dan yang lainnya untuk menikmati eksplorasi.

"Saya tidak pernah menyangka bahwa saya akan dengan aman menginjakkan kaki saya di Blue Territory."
"I-ini apakah ini tempat yang sering dikunjungi dari Blue...."

Sera-san dan putri Shistina yang melihat sekeliling reruntuhan sambil mengucapkan kata-kata mereka.
Sepertinya Nona Karina dan Zena-san belum pernah mendengar tentang Blue Territory.

Aku akan memandu mereka menuju treasury pada kesempatan ini.

"Ini aneh ~?"
"Tidak ada bau daging, nodesuyo?"

Tama memiringkan kepalanya dalam kebingungan di depan magic circle yang tersembunyi.
Pochi mengendus-endus dengan hidungnya tetapi tampaknya tidak ada bau yang menarik baginya.

"Ada jejak-jejak dari seseorang yang melakukan sebuah upacara konsekrasi. Saya tidak bisa merasakan miasma apapun."

Sera-san berkomentar sambil menyentuh magic circle.
Ketika kekuatan sihir dimasukkan ke magic circle, beberapa kata muncul.

"Sepertinya ada Command Words yang ditulis dalam bahasa kuno. Umm,Bahkan jika kota dihancurkan oleh tsunami, orang-orang tidak akan binasa. Kami akan memberikan imbalan kepada mereka yang membebaskan kota.itulah yang tertulis, Command Word-nya adalah —— Baalus? "
"Ini aman karena ada satu perbedaan karakter, ya."

Arisa terkejut ketika mendengar kata-kata kehancuran dari anime terkenal yang keluar dari mulut Hikaru, tapi dia bergumam lega ketika dia menyadari kesalahannya.
Semua orang selain aku tidak mengerti artinya, mereka terlihat penasaran.

Regenerate (Baalus)

> Skill [Ancient Language] Diperoleh.

Magic circle muncul ketika Hikaru membacakan Command Word dalam Ancient Language, kemudian sebuah pintu muncul entah dari mana.

Kecerahan berwarna emas melonjak ke mata kami ketika pintu dibuka.
Bagian dalamnya lebar, dinding bagian dalam tampak seperti sesuatu yang terbuat dari space magic [Garage].

Semua orang langsung gembira ke dalam kecerahan berwarna emas.
Nona Karina dan Zena-san sepertinya gugup dengan sejumlah besar dari harta.

"Gold silver ~"
"Ada bar juga, nanodesu."

Benda seperti bar yang Pochi ambil tampaknya sebuah alat sihir yang disebut [Illusion Smash (Dispel Bar)]
Tampaknya menjadi sebuah artefak.

"Ini adalah handicraft yang hilang dari era Furu Empire."
"Sungguh nostalgia, aku membenci para bangsawan dari negara itu, tetapi bangunan mereka seperti istana kerajaan sangat bagus."

Sepertinya Sera-san tertarik dengan gambar dan karya seni di dinding.
Untuk Hikaru, sepertinya mereka hal-hal yang dia ketahui sebelum akan tidur.


Dari sisi berlawanan dari para gadis-gadis beastkin yang memeriksa senjata, dan Nana dan Lulu yang mencari barang-barang lucu, seseorang memanggilku.

"Satou! Sepertinya ada perpustakaan di dalamnya."
"Yay, aku ingin tahu apakah ada buku sihir?"
"Harapan."

Arisa dan Mia dengan riang berlari menuju perpustakaan yang ditemukan putri Shistina.

Setelah mengambil hasil rampasan, kami pergi ke solitary island palace dan menikmati kabayaki Naga dan pop-corn yang terbuat dari Blast Corn.

"Yummaye ~"
"Kotak Lulu benar-benar lezat, nanodesu."

Kami sedang makan kabayaki Naga sambil mendengarkan suara dari lonceng angin.
Daging tebal dengan lemak benar-benar lezat.

Dengan demikian, bertentangan dengan hari-hari damai kami, pahlawan Hayato saat ini sedang berjuang di labirin bawah tanah yang terletak di wilayah terpencil dari Weaselkin Empire.
Aku khawatir mendengar bahwa mereka mendapat luka serius kadang-kadang, tetapi menurut komunikasi, tampaknya mereka mendekati tubuh utama demon sementara mengalahkan tubuh terpisah.
Sepertinya alat sihir yang disediakan oleh Weaselkin Empire sedang melakukan tugasnya.

Menurutku mereka terlalu lama dalam mengalahkan demon lord, tetapi menurut Hikaru itu normal untuk mengambil beberapa bulan untuk menaklukan demon lord.
Dia mengatakan bahwa itu bahkan mengambil beberapa tahun dalam kasusnya.

—— Lakukan yang terbaik, Pahlawan Hayato.

Sementara aku bersorak-sorai untuk pahlawan Hayato didalam pikiran-ku, airship memasuki wilayah dari kerajaan putri berambut pink Menea, Rumooku Kingdom untuk tur.


Akan lebih bagus jika aku bisa membaca dokumen tentang orang-orang dari dunia lain di Rumooku Kigndom——.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...