Ini Satou. Membersihkan setelah itu tidak seperti yang diharapkan sulit, bukan. Ketika aku memikirkannya kembali, alasan mengapa aku berhenti memasak makanan-ku sendiri ketika aku tinggal sendirian adalah karena membersihkannya setelah itu merepotkan.


"Sir Satou Pendragon, memuji pencapaian Anda, kami memberi Anda hadiah dengan Medal of Kiwolk Blue Ice Lake."
"Dengan hormat saya menerimanya."

Aku juga ditawari gelar bangsawan Marquis dari Kiwolk Kingdom sebagai hadiah.
Menurut Putri Shistina, ada banyak kasus bangsawan dari Shiga Kingdom yang menerima gelar bangsawan dari negara lain, tapi karena tidak ada gunanya mendapatkan gelar bangsawan, aku menolak tawaran tersebut.

Sebagai hadiah tambahan, aku juga ditawari Light Snow Princess dan adik perempuannya dalam pernikahan, tetapi aku juga dengan sopan menolaknya.
Light Snow Princess terus mengeluhkan dengan elegan bagaimana dia ingin pergi bersama dengan kami sebagai seorang tamu, tetapi aku membujuknya untuk tinggal di sini karena negara ini akan membutuhkan kekuatannya sekarang setelah musim dingin berakhir.
Selain itu dia dicela oleh Ratu dan Putri Shistina karena secara paksa menyerang demon sewenang-wenang. Aku tidak mendukungnya karena itu salahnya sendiri.
Untuk insiden ini, Sera-san dan Putri Shistina mendapat izin untuk membaca di perpustakaan istana kerajaan, jadi aku berpikir untuk membaca banyak hal di sana.

Aku secara sah mendapatkan Ice stone yang dijanjikan oleh Jendral Winter.
Ada lebih banyak dari yang aku kira, tapi aku membawanya ke solitary island palace melalui lorong airship sehingga tidak ada masalah.
Ini sedikit tidak konsisten dengan kapasitas hanggar airship, tetapi aku menjelaskan bahwa aku memiliki [Magic Bag] berkinerja tinggi pada orang-orang yang meragukan.

"Sir Pendragon, terima kasih banyak atas bantuan Anda."
"Saya tepatnya tidak melakukan apa-apa, itu semua berkat rekan-rekan saya."
"Tunangan saya yang berada di Squad White Lily Light Snow Princess tidak akan luput tanpa cedera jika itu bukan karena Anda."

Setelah aku selesai berbicara dengan Jenderal Winter, seorang wanita cantik dengan rambut pirang pendek yang berdiri di sampingnya membungkuk sekali dan mengucapkan terima kasih dengan suara yang bermartabat.
Jika aku tidak salah dia adalah salah satu dari para gadis yang mengoperasikan cannon di belakang.

Beberapa hari kemudian, aku menyerahkan pesta di istana kerajaan pada Sera-san dan boneka Satou untuk menanganinya, sementara aku, putri Shistina dan Hikaru yang bertindak sebagai penjaga menggantikan Nona K pergi ke perpustakaan istana kerajaan untuk memburu informasi.

Sebaliknya, aku membuat Nona K alias Nona Karina untuk menonton rekaman video seperti kecelakaan lalu lintas untuk membuatnya sadar akan ketergesa-gesaan dari takeoff ketapel yang dia lakukan.
Dia gemetar bersama dengan Pochi dan Tama di sampingnya, jadi dia mungkin akan menjaga dirinya lebih baik mulai sekarang.
Saat ini, tepatnya dia bersama dengan Pochi dan Tama, bereksperimen dengan penggunaan praktis dari peralatan takeoff ketapel.

Baiklah, kembali ke topik tentang perpustakaan.
Tidak ada banyak buku, tetapi dokumen tentang festival yang ditinggalkan dan budaya lokal cukup menarik.

"Ada banyak metode dari magic ice dan fire magic yang tidak biasa, tetapi kebanyakan tidak berbeda dari yang ada di dokumen Shiga Kingdom."
"Satou-sama, Leluhur Raja-sama, tolong lihat dokumen-dokumen yang berhubungan dengan alat sihir ini."
"Apakah ini bahasa weaselkin?"
"Ada sebuah kamus untuk bahasa eastern nation di sini."

Hal yang ditemukan putri Shistina adalah dokumen tentang konsep umum dari magic equipment yang aku dapatkan selama pertempuran dengan demon baru-baru ini dan manual operasinya. Aku akan menyalin konten-nya.

Selain itu, tidak ada penemuan besar dan kami menyelesaikan penyelidikan.
Tidak ada dokumen kuno yang mencurigakan atau sesuatu yang aku harapkan.

Terlebih lagi, Light Snow Princess mencoba untuk menyelinap pergi sebelum kami berangkat, tetapi para guard golem menangkapnya, menggulingkannya di tikar bambu dan mengantarkannya pada tentara istana kerajaan.
Jendral Winter menyiratkan bahwa dia akan dengan paksa melakukannya sebelum kami pergi, jadi mudah untuk mengungkap rencananya untuk menyelundup di antara container Ice Stone.

Dengan sedikit masalah seperti itu, kami, yang telah menyelesaikan semua kasus, berangkat untuk perjalanan sementara dikirim pergi oleh orang-orang dari Ibukota Kerajaan.

"Satou-sama! Saya tidak akan menyeraaaaaaaah!"

Karena putri keras kepala berteriak dengan keras dari puncak menara istana, aku melambai kembali padanya dengan senyuman.
Sungguh orang yang menarik. Aku tidak berniat melakukan perjalanan dengannya, tapi aku akan menemaninya jika kami datang ke sini lagi.


Dengan demikian, kami resmi pergi tapi——.

Kami menyamarkan diri dan kemudian kembali ke Ibukota Kerajaan untuk mengobati diri kami dengan beberapa tamasya.

"Itu cukup hidup, bukan ~"
"Itu karena Ratu-sama mengumumkan bahwaMusim Dinginsudah berakhir. Ini, ambil ini gadis-gadis muda."
"Terima kasih ~?"
"Wa ~ i, nanodesu."
"Nn, terima kasih."

Seorang pemiliki toko kios yang dalam ketegangan tinggi memberikan manjuu hijau dibungkus kelp pada para gadis-gadis.

"Saya suka sesuatu yang sedikit lebih keras, tapi ini mengingatkan pada weed dango di kota Seryuu."
"Cocok untuk vegetarian, jadi saya mengevaluasi."
"Rasanya tidak biasa, bukan."

Liza memakan manjuu dan menyipitkan mata, Nana dan Nona Karina membawa manjuu ke dalam mulut mereka dengan ekspresi yang rumit.
Sera-san dan putri Shistina tahu bahwa masakan di negara ini terasa tidak enak sehingga mereka menolak manjuu dengan senyuman dan tawa.

"Ugee, yuck... ... Satou."
"Oke, oke, aku akan makan sisanya, jadi jangan membuat wajah itu."
"Wa ~ i, terima kasih ~"

Aku mendapatkan manjuu dari Hikaru yang sudah menyerah hanya dari satu gigitan.

"Mwu."
"A-aku ingin membuat vonis bersalah."

Entah kenapa, Mia dan Arisa menatapku seperti ingin mengatakan sesuatu.

Aku dengan ringan mengelus kepala mereka dan berjalan jalanan.
Sambil mengunyah manjuu yang terasa aneh di tanganku yang sama sekali tidak enak, dan menyaksikan orang-orang yang bersemangat dengan [Kedatangan Musim Semi], aku sepenuhnya menikmati tempat-tempat terkenal dan produk khusus dari Kiwolk Kingdom.

Seperti yang aku pikirkan, tamasya lebih seru ketika tempat itu bergembira, bukan.


Ekstra


"Kuro-dono, apa Anda mengatakan bahwa Anda akan membangun sebuah benteng di perbatasan nasional sampai Kogeoku?"
"Itu benar."

Sebagai Kuro dari Perusahaan Echigoya, aku mengunjungi Kiwolk Kingdom dan menyarankan rencana seperti itu kepada Ratu.
Sebagai kompensasi, aku meminta izin untuk membangun kantor cabang di Ibukota Kerajaan dan amnesti bagi orang-orang dari desa-desa terpencil Kiwolk Kingdom yang telah meninggalkan negara dan menjadi suku nomadic.

"Orang-orang yang meninggalkan negara adalah karena keadaan yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh kurangnya kebajikan saya. Saya tidak keberatan memberi mereka amnesti, tapi apa yang Kuro-dono cari karena menginginkan hal seperti itu?"
"Ini adalah keinginan dari master saya, Pahlawan Nanashi-sama."

Pertanyaan Ratu adalah hal yang masuk akal, tetapi tujuan dari campur tangan ini adalah untuk mengamakan keuntungan.

Adapun untuk keuntungannya, karena aku menyadari beberapa orang dari desa-desa terpencil Kiwolk Kingdom telah meninggalkan negara dan menjadi orang yang mengembara, aku akan mengirimkan orang di antara orang-orang yang ingin bermigrasi ke Muno Earldom ke kota yang akan diperintah oleh Satou dan desa-desa di sekitarnya dengan Unit Arrangement secara diam-diam.
Ini akan menjadi masalah internasional jika aku melakukannya saat mereka masih suku nomadic, jadi aku datang untuk meminta amnesti terlebih dahulu.

Dengan ini, produk wol dan hidangan yogurt akan menyebar di Muno Earldom.
Aku sudah membawa cukup banyak yak liar untuk menghasilkan bahan. Menjinakkan mereka sepertinya membutuhkan upaya yang besar, tetapi aku akan membiarkan orang-orang bermigrasi bekerja keras untuk itu.

Untuk campur tangan, aku akan membuat sebuah workshop yang menghasilkan ration yang dibuat dari Murder Kelp untuk memberikan pekerjaan kepada para janda dan anak-anak yatim piatu.
Ini bertentangan dengan pendudukan mereka sejauh ini, tetapi mereka akan berhenti bergantung pada kelp begitu musim semi tiba sehingga akan bagus untuk menghabiskan waktu sampai itu terjadi.
Rasanya kurang, tetapi sebagian dari produksi akan dibeli oleh Kerajaan sebagai cadangan makanan darurat. Aku akan mengharapkan manager cabang baru untuk memperluas pasar.

Aku berharap musim semi yang hangat akan datang pada Kiwolk Kingdom——.


Sudut Pandang dari Pipine: Survivors dari Desa Nadare
"Uwaa! Salju berhenti!"
"Lihat, lihat onee-chan! Tetesan air menetes dari es!"
"Ini musim semi! Musim semi akan datang!"
"Yay!"

Di tempat kejadian yang menunjukkan datangnya musim semi setelah 2 tahun, adik perempuan-ku dan aku berkumpul bersama dengan keras.
Adik perempuan-ku mengambil sekop salju dan melompat ke dalam rumah.

Aku Pipine dari desa Nadare di barat laut dari Kiwolk Kingdom.
Desa yang berada di ambang kehancuran 10 hari yang lalu telah menjadi hidup yang tak dapat dikenali.

Ini dan itu semuanya berkat Satou-san karena berbagi makanan dan garam.

"Onee-chan, orang yang pingsan di jalan sudah bangun!"

Adik perempuan-ku memanggil, aku bergegas masuk ke rumah.
Si cantik-san yang bangkit dari ranjang bulu melihat kami dengan mata mengantuk.

Dia akan mengatakan sesuatu, tapi aku menghentikannya dengan tanganku.
Tenggorokannya akan terluka jika dia mencoba berbicara karena dia sudah lama tidur.

"Saya akan merebus air panas dengan cepat, tolong tunggu, oke."

Si cantik-san dengan rambut biru muda yang terlihat seperti langit di seberang es sedikit mengangguk.

"Jadi, kamu telah menyelamatkan saya ... Terima kasih."

Setelah meminum air panas, dia mengambil nafas ringan dan mengucapkan terima kasih.
Sambil merasa malu, aku memanaskan sup kemarin malam dan memanggang beberapa ikan air asin dan ikan kering yang aku dapatkan dari Satou-san.

"Ini enak. Saya dengar orang-orang di negara ini menderita kelaparan ...."

Si cantik-san memiringkan kepalanya, menggelengkan rambut biru mudanya.

Warna yang tidak biasa. Pedagang keliling Pon-san memberitahuku bahwa ada seorang Raja dengan rambut pink di kerajaan di selatan.
Mungkinkah orang ini adalah keluarga kerajaan.

"Un, itu benar. Mungkin tidak ada yang selamat di desa ini jika Satou-san tidak memberi kami makanan."
"Begitukah .... Jadi itu adalah kebenaran."

Si cantik-san berawan dengan ekspresi yang rumit.
Sup lezat akan dimanjakan jika kamu membuat wajah itu.

"——Tunggu,Satokatamu?"
"Bukan, itu salah. Ini Satou-san, kamu tahu?"
"S-saya mengerti, sepertinya saya salah dengar."

Sepertinya dia salah mengira nama Satou-san dengan kenalannya.

Aku menerima mangkuk sup yang dikosongkan dan memberikan ikan kering utuh pada Si cantik-san.

"Kalau begitu, untuk membalas kebaikan, saya akan membawa divine punishment sebagai wakil dari orang-orang yang telah membuatMusim Dinginini terus berlanjut, bahkan sampai statesmen."

Si cantik-san mengatakan beberapa hal yang sulit sambil menggigit ikan kering dengan senang hati.
Aku tidak begitu mengerti, tetapi dia salah memahami satu hal.

"Musim dingin sudah berakhir, kamu tahu?"
"——Apa?"

Aku membuka jendela dan menunjukkan di sini es yang menetes.
Angin sedikit hangat mengalir dari jendela.

"Musim semi akan segera datang!"

Ketika aku mengatakan itu dengan senyuman, Si cantik-san berdiri sambil bergumam, “Saya mengerti, tidak diperlukan untuk divine punishment.
Sepertinya dia sudah bisa bergerak dengan baik meskipun dia ambruk di jalan dan tidur berhari-hari.

"Gadis. Bawalah satu kayu bakar dan sebuah pot kosong."

Aku memberinya beberapa hal yang dia minta, lalu dia berkata, Ini adalah terima kasih saya, dan mengubah kayu bakar menjadi garam.

"Wooooow."
"Onee-chan, ini luar biasa. Dia mengubah kayu bakar menjadi garam!"

Sepertinya orang ini adalah seorang penyihir.
Adik perempuan-ku dan aku menyatuhkan tangan kami melihat miracle di depan mata kami dan berteriak karena terkejut.

Kami masih memiliki garam dari Satou-san, tetapi kami tidak pernah memiliki cukup garam, jadi aku menerimanya dengan patuh.
Garam lebih bermanfaat daripada uang di desa Nadare ini.

"Kalau begitu, saya akan pergi, gadis."
"Kamu sudah mau pergi?"
"Umu, saya tidak bisa tenang untuk meningkatkan orang percaya pada Dewa Zaikuon."

Aku memberikan sepatu salju dan sekeranjang yang berisi makanan selama beberapa hari kepada si cantik-san yang mengenakan jubah putih dan mantel putih.

"Apakah kamu yakin?"
"Un, kami mendapat banyak garam darimu."
"Maka saya akan dengan senang hati menerimanya. Semoga hidupmu diberkati dengan keberuntungan——"

Si cantik-san yang dengan senang hati membawa mereka pergi setelah mengatakan beberapa kata seperti priest-sama.



"Oy, Pipine! Apakah orang yang pingsan masih tidur."
"Tetua-san! Un, dia pergi dengan penuh semangat setelah meminum sup."

——Daripada itu!

"Tetua-san, apa itu yak?"
"Ou, ini adalah sesuatu yang dipinjam dari Perusahaan Echigoya dari Shiga Kingdom. Mereka meminjamkan desa sekitar 100 yak. ​​Saya membagikan dua ini ke tempatmu. Besarkan mereka dengan hati-hati karena mereka dipinjamkan, ngerti."
"Un! Serahkan pada saya!"

Aku mengambil tali yak dari tetua-san dan menggaruk sedikit dagu yak yang membocorkan nafas putih.
Senyuman alami-ku keluar ketika aku melihat yak mendengus senang.
Ayah dan kakak laki-laki-ku yang pergi berperang tak kembali, tetapi yak melakukannya.
Mulai sekarang aku akan membesarkan yak, meremas susu, mencukur wol dan hidup.
Dan kemudian aku akan mengajari anak-anak-ku cara menenun wol ——.
Sebelum itu aku harus mencari seorang suami.
Senyuman Satou-san yang baik muncul di pikiranku.

"Onee-chan, wajahmu merah, kamu tahu? Apakah kamu demam?"
"Bukan apa-apa! Saya katakan bukan apa-apa!"

Aku menegaskan adik perempuanku yang menekan dan menggulung lengan bajuku untuk menurunkan tumpukan salju di atap.

Sekarang, hari ini akan menjadi hari yang sibuk juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...