Ini Satou. Aku tidak menyukai perang. Aku tidak bermaksud bahwa itu akan menjadi damai jika kita hanya membuang senjata dan mengurangi kekuatan militer, namun aku pikir itu lebih baik jika ada lebih sedikit korban. Akan lebih bagus jika itu seperti didalam game di mana itu dapat diselesaikan didalam perang tanpa ada yang sekarat.


"Viceroy-sama! Menara ketiga telah dihancurkan! Knight Gauen dan Knight Juran telah dijadikan tawanan."
"Jika mereka berdua tertangkap, itu berarti ksatria biasa tidak akan cocok untuk mereka ..."
"Kamu bodoh! Ini bukan sebuah pertandingan ksatria, ini perang! Desak mereka dengan jumlah! Alihkan perhatian mereka dengan archer."

Viceroy yang mendominasi memarahi para petugas staff yang takut.
Dia adalah Viceroy dari kota kedua dari Kuhanou Earldom, Sedam, itu didekat tambang silver yang Kobold serang.

Aku datang untuk meminta izin kepadanya untuk campur tangan dalam perang melawan Kobold, tetapi sulit untuk memanggilnya.
Mungkin aku harus pergi dan datang ke sini lagi nanti.

Aku menyelinap keluar dari pengintai ridge di mana Viceroy berada, menangkap beberapa tentara yang cocok dan mengajukan permohonan untuk bertemu dengan Viceroy.
Pergi keluar akan menyebalkan, jadi aku hanya melewatkan beberapa prosedur.

"Berkunjung di waktu sibuk seperti ini ?!"

Teriakan Viceroy mencapai lantai bawah.

"Apa? Seorang punggawa dari Muno Earldom, huh! Jika dia meminta untuk dilindungi pada saat seperti ini, aku akan memotong lehernya."
Tentara A yang berada disampingku mengalihkan pandangannya dengan canggung.
Viceroy mungkin dengan sengaja mengatakannya seperti itu jadi aku bisa mendengarnya sebagai pengekangan.

Setelah sebentar, Tentara B turun dan membawaku dan Tama ke Viceroy.
Tentu saja kami meninggalkan senjata yang kami miliki di tangan para tentara.

"Apakah kamu punggawa dari Earl Muno? Memiliki seorang catkin sebagai penjaga-mu, kamu memiliki beberapa selera yang buruk."

Aku tersinggung dengan pernyataan diskriminatif pertama dalam waktu yang lama, tetapi kemudian aku ingat bahwa diskriminasi dari demi-human di utara dari wilayah Muno sangat buruk.

"Saya merasa terhormat bertemu dengan Anda, Viceroy-sama. Sehubungan dengan Kobold yang merepotkan kesungguhan Anda——"
"Hmph, apakah kamu mengatakan bahwa kamu akan sendirian mengurus mereka?"
"Segera mungkin jika Anda mengizinkannya."

Aku membalikkan senyuman tak kenal takut pada Viceroy yang akan mengatakan bahwa itu tidak mungkin.
Untuk beberapa alasan, Tama yang berpakaian seperti penjaga di sampingku juga menirukan ekspresiku.

"Saya akan memberimu setengah waktu koku. Jika kamu menunjukkan pada saya bahwa kamu bisa melakukan sesuatu tentang hal itu selama waktu itu, saya akan memberimu rasa terima kasih saya."
"Terima kasih banyak."

Berbicara secara normal, bahkan hanya mengumpulkan pasukanmu akan membutuhkan beberapa jam.
Bahkan jika aku menantang mereka dengan beberapa elite, kami tidak mungkin bisa mendapatkan kontrol penuh atas Kobold yang saat ini dalam kebuntuan melawan pasukan Kuhanou dalam setengah waktu “koku —— sekitar satu jam.

"Tama, aku mengandalkanmu."
"Jangan khawatir bahagia ~ nin nin ~"

Tama memasuki mode ninja dan kemudian dia menghilang.
Aku memberikan perintah kepada semua orang menggunakan magic [Telephone] untuk mulai membereskan para Kobold.

"A-apa itu!"
"O-orang-orang, bukan, dog-head bertebaran di udara."

Kedua dari petugas staff Viceroy tak bisa mengikuti adegan tak masuk akal yang terjadi di medan perang.

Gadis-gadis beastkin di garda depan menangkap dan melempar para Kobold ke udara.
Tidak peduli seberapa kuat gadis-gadis beastkin, kekuatan mereka tidak begitu tak masuk akal.

Hal yang membantu mereka melakukan tindakan adalah sebuah tipe sederhana dari Acceleration Circle yang telah aku berikan kepada mereka.
Itu awalnya adalah sebuah teknik yang aku pikirkan ketika Pochi dan Tama sedang bersenang-senang dengan eksperimen shooting di padang pasir, tapi aku akan menyimpan rahasia itu untuk melindungi martabat para prajurit Kobold.

Roh Buatan Mia, Arachnes yang bersiaga di spinning spiderweb 100 meter kembali untuk menyerap dampak dari para Kobold yang dilempar dan menangkap mereka.
Untuk keamanannya, aku membuat Nana untuk menjaga airship dan Mia.

Melalui space magic [Tactic Talk] yang masih terhubung dengan para gadis-gadis, aku bisa mendengar teriakan yang dipenuhi dengan ketakutan dan raungan kemarahan dari para Kobold yang semakin terdesak oleh para gadis beastkin.

Pekerjaannya selesai sementara masih menyisakan banyak waktu dalam setengah waktu koku yang diberikan Viceroy sebagai sebuah istilah.

Kami telah menyelesaikan penekanan.
Kerja bagus, ambil tindakan selanjutnya.
Dipahami! Pochi Tama ayo pergi.
Hoi hoi ~
Ya, nanodesu!

Aku memerintahkan para gadis-gadis beastkin dengan magic [Telephone] untuk mengumpulkan para Kobold yang tidak bisa bertarung lagi sebelum mereka kembali.

Sepertinya ada beberapa tawanan Kobold di ruang penyiksaan dari tentara Kuhanou.
Aku akan menyerahkannya pada Tama untuk mengurus itu.

Tama, maaf tapi aku akan memberimu sebuah misi tambahan.
Jangan khawatir bahagia ~

Aku memberi tahu Ninja Tama lokasi ruang penyiksaan, dan kemudian aku memulai tindakan berikutnya untuk membantunya.

"Vi-Viceroy-sama, sebuah monster besar dari hutan!"
"Semua anggota, evakuasi! Tinggalkan saja para Kobold dan evakuasi!"

Viceroy dan para petugas staff terkejut ketika mereka melihat roh buatan Behemoth muncul dari balik gunung di wilayah Muno.
Aku yang membuat Behemoth itu, tetapi untuk beberapa alasan itu lebih besar daripada yang Mia dan Aze-san summoned.

Perhatian di benteng semuanya dikumpulkan ke arah Behemoth.

"Viceroy-sama, tolong jangan khawatir. Itu adalah sebuah Roh yang rekan saya bertanya untuk bantuan."
"I-itu bukan monster ?!"
"Ya, itu akan memusnahkan para Kobold yang telah melarikan diri dari benteng."

Meskipun aku mengatakan bahwa itu akan memusnahkan, para Kobold di lapangan semuanya telah ditangkap, Arachnes telah menempatkan mereka di luar wilayah Kuhanou sesuai arahan Mia.
Behemoth itu adalah sebuah alasan sehingga mereka tidak akan meminta para Kobold untuk dibawa ke tahanan mereka setelah pertempuran.

Behemoth telah selesai bergerak, ia menunjukkan sisinya kepada kami di sini.
Kami terpisah sekitar 300 meter.
"Viceroy-sama. Ini akan sedikit mempesona dan berisik, tolong berhati-hati."

Setelah aku memperingatkannya, Behemoth menjalankan kemampuan spesifik Rasnya, [Great Thunder].
Tujuan kami kali ini adalah untuk mengintimidasi, aku telah menurunkan kekuatan untuk mengurangi kerusakan lingkungan.

Duri di tubuh Behemoth meregang dan kemudian lighting yang cukup kuat untuk memutihkan langit menembak keluar dari mereka.

"" "WOOO!" ""
"" "Mata, mataaaaa-ku" ""

Sepertinya, selain Viceroy, hanya ada beberapa orang yang mendengar peringatan-ku meskipun aku telah memperingatkan mereka sebelumnya.

Suara gemuruh menghantam telinga kami dan bau dari ozon menyapu rambut dan pakaian kami.
Udara ionisasi menstimulasi kulit-ku.

"Ap-apa itu?"
"Kekuatan seperti itu hanya dari satu serangan ...."

Viceroy dan para petugas staff tersentak ketika mereka melihat tanah bekas hancur yang dibuat oleh Great Thunder.
Sekitar 1km dari hutan pegunungan langsung dari Behemoth adalah karbonisasi dalam bentuk kerucut 45 derajat.

Behemoth dengan tenang berjalan di jalan hitam itu sambil mengeluarkan pelepasan listrik kecil.

Garda depan dari pasukan Kuhanou jatuh terdiam karena tontonan yang berlebihan.

Aku samar-samar melihat Tama membawa para Kobold menjauh dari benteng di sudut penglihatanku. Mereka menghilang ke pepohonan, ini seharusnya baik-baik saja sekarang.

"Sepertinya kami berlebihan. Saya ingin menangkap beberapa Kobold untuk mencari tahu markas mereka ...."

Aku mencoba berbicara dengan Viceroy, tetapi dia terlihat seperti akan menjatuhkan rahangnya, dia hanya terus menatap medan perang tanpa merespon.

Sepertinya aku benar-benar berlebihan.

"——Viceroy-sama?"
"A-ah .... Ka-kamu sudah melakukannya dengan baik ...."

Aku menawarkan sebuah kursi pada Viceroy yang masih shock, dan kemudian, gedebuk, dia menjatuhkan diri ke kursi seperti dia telah kehilangan kekuatannya.

" —— Kami seharusnya memiliki beberapa tawanan Kobold. Saya akan memberikan mereka padamu sebagai hadiah. Ambil mereka."
"Kalau begitu, saya akan dengan senang hati menerimanya."

Sepertinya dia mendengarku meski dia tampak tercengang.
Tama telah menyusup dan menyelamatkan mereka, tetapi aku merasa kurang lebih bersalah sekarang karena aku sudah mendapatkan izin.

Aku memberikan sebuah senjata yang ada di tahanan tentara pada Viceroy.

"Meskipun ini mungkin tidak cukup sebagai ucapan terima kasih, ini adalah sebuah hadiah dari Viceroy saya."
"Bu-bukankah ini magic spear yang dirumorkan dari Perusahaan Echigoya! Earl Kuhanou memberitahu saya bahwa dia harus menunggu selama satu tahun bahkan setelah menarik koneksinya di Ibukota Kerajaan —— apakah kamu yakin?"
"Ya, tentu."

Ini berakhir seperti kami mengambil tindakan Viceroy jadi itu untuk menebusnya, meskipun itu juga berfungsi sebagai kompensasi atas masalah yang kami sebabkan.
Para tentara mungkin akan memiliki hari-hari yang sibuk di depan mereka dengan memperbaiki benteng, namun karena tidak ada yang kehilangan nyawa mereka, mari pikirkan itu menjadi hasil yang baik.
" —— Piaz, kamu pengkhianat!"
"A-aniue, kamu salah paham!"

Setelah para Kobold yang ditangkap dibawa oleh roh buatan Mia berbentuk spider, Arachnes, pertengkaran saudara dimulai ketika kami kembali ke airship.

"Master ~"
"Kesalahpahaman telah terjadi ini buruk, nanodesu!"

Tama dan Pochi yang berada di samping saudara yang bertengkar, mereka terlihat gelisah dan bingung tentang apa yang harus mereka lakukan.

Aku menghentikan kakak laki-laki Kobold dari berbicara dengan wind magic [Seal Talk].

Ini awalnya sebuah sihir yang digunakan untuk menyegel chanting penyihir.
Ini sering digunakan dalam kejahatan, jadi ini tidak ditulis dalam buku sihir umum.

"Baiklah, kakak laki-laki Piaz. Demi masa depan dari para Kobold-mu, haruskah kita pergi meminta izin dari Earl Muno."

Aku berkata demikian dan kemudian airship lepas landas.

Aku menempatkan para tentara Kobold dan Arachnes di sub-space menggunakan magic [Another World] selama penerbangan.
Aku akan merasa menyesal jika mereka dimakan oleh monster jika aku meninggalkan mereka apa adanya.
Aku berpikir untuk memberikan mereka ke sebuah benteng di antara dua wilayah, tetapi hanya ada 50 tentara di benteng sementara ada 200 tentara Kobold yang tangguh, mengelola mereka akan sulit bagi mereka jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya.
Para tentara Kobold berada di dalam kepompong Arachnes, jadi mereka seharusnya tidak menyadari bahwa mereka berada di dalam sub-space.

Sikap Orion-kun terhadap para gadis-gadis beastkin telah menjadi aneh, aku tidak tahu apakah itu karena dia terkejut oleh serangan lightning Behemoth, atau karena dia terkejut dengan pelemparan dari para Kobold.
"Kamu barus saja pergi dan selesai melakukan sesuatu yang tak terbayangkan."
"Ya, setelah melakukan hal yang tak masuk akal, orang-orang dari Kuhanou Earldom tidak akan menyangka bahwa Kobold yang menyerang tambang silver berada dalam aman."

Ketika kami kembali ke Kastil Muno, aku dipanggil oleh Earl Muno dan Nina-san.
Tama membawa sepucuk surat kepada Nina untuk memberitahunya tentang situasi duluan dari waktu ketika airship melakukan pendaratan.

"Saya diberi tahu bahwa para Kobold tertipu oleh seorang penyihir weaselkin untuk menyerang Kuhanou Earldom untuk mencari beberapa Blue Crystal, benarkah begitu?"
"Tidak ada kesalahan."
"Jadi Blue Crystal benar-benar tidak ada di tambang silver, begitukah."

Kakak laki-laki Kobold dan adik perempuan Kobold yang terikat menegaskan pertanyaan Nina-san.

Aku hanya membawa saudara-saudari ini ke kastil Muno karena mereka anak-anak dari Bolflos clan patriarch.
Menilai dari hal yang telah aku dengar dari adik perempuan Kobold selama penerbangan, kakak laki-laki adalah leader dari faksi radikal, sementara adik perempuan adalah leader dari faksi moderat, dan patriarch yang seharusnya menyatukan keduanya berada di sickbed.

"Master! Kami telah membuat penemuan besar!"

Saat itu, Arisa bersama putri Shistina muncul.
Timming-nya tepat karena aku menginstruksikan Arisa melalui magic [Telephone].

"Ini dikatakan bahwa ada Mithril vein di bawah kota dari Tagenkoumi! Ada juga catatan tentang beberapa blue gem yang tidak diketahui!"

Dokumen yang Arisa pegang adalah sesuatu yang telah aku siapkan dan dibuat agar terlihat usang dengan magic [Weathering].

"Ini cukup nyaman bukan, Viscount?"
"Benar, kan. Sepertinya keberuntungan berada di pihak mereka."

Aku menghindari Nina-san yang memanggilku [Viscount] penuh keraguan dengan skill [Poker Face] dan menerima dokumen dari Arisa.

"Dokumen ini tampaknya sesuatu dari era Marquis Muno. Sepertinya mereka diam-diam menggalinya saat itu. Dilihat dari waktu, pembunuhan dari Marquis Muno olehNo Life Kingmungkin terjadi sebelum mereka bisa melakukan operasi penambangan skala penuh sehingga itu menjadi tersendat. "

Skill [Deception] bekerja setelah waktu lama.
Aku pikir ini akan ditolak karena aku belum menggunakan waktu yang lama.

"Saya mengerti —— Kamu, siapa namamu?"
"Keiji. Patriarch berikutnya, Keiji Bolflos."

Setelah merenung sebentar, Nina-san menanyai kakak laki-laki Kobold.

"Saya akan menawarkan dua pilihan. Satu, untuk kejahatan dari pengkhianatan, seluruh clan-mu harus dieksekusi atau dideportasi dari Muno Earldom. Yang lainnya, para Kobold akan merebut kembali kota yang diduduki untuk Earl Muno, menjadi orang-orang dari Tagenkoumi, dan menyediakan tenaga kerja untuk memperoleh sumber daya bawah tanah. "
"Apakah kamu akan mengubah kami menjadi budak?"

Setelah mendengar Nina-san, kakak laki-laki Kobold berteriak seperti dia menggonggong sambil memamerkan taringnya.

"Jika kami melakukan itu, Satou akan berbalik melawan kami. Orang ini berhati lembut, kamu tahu. Jika kami melakukan hal seperti itu kepada kalian, dia akan membawa kalian ke sebuah tanah baru, saya bahkan bertaruh untuk ini. "

Yup, aku tidak bisa menyangkal Nina-san tentang itu.
Jika itu benar-benar terjadi, aku mungkin akan membawa para Kobold ke Mithril vein di Pegunungan Black Dragon di belakang layar.

"Itulah mengapa itu akan menjadiPenduduk. Normalnya, saya ingin mempercayakan patriarch untuk menjadi gubernur, namun ada hal denganKobold menyerangtambang silver Kuhanou Earldom. Kami tidak bisa segera melantiknya. Sama seperti para Dwarf, habiskan waktumu dan secara bertahap menjadi sebuah wilayah pemerintahan otonom. "
Setelah mendengar Nina-san, kakak laki-laki Kobold merenungkan.

"Terima kasih atas kebaikanmu. Saya benar-benar akan membujuk patriarch dan para tetua."
"Saya juga akan membantu ani-ja untuk menyatukan keinginan clan."

Saudara-saudari Kobold menjawab Nina-san dengan penuh semangat.

"Apakah itu baik-baik saja denganmu, Earl Leon?"
"Umu, saya memberimu persetujuan saya."

Earl Muno dengan murah hati mengangguk kepada Nina.

"Kalau begitu kita harus cepat-cepat memusnahkan monster dari kota Tagenkoumi."
"Kalau begitu, biarkan tentara Kobold kami memimpin garda depan!"

Kakak laki-laki Kobold maju ke depan saat masih terikat.
Tidak ada kesalahan bahwa membebaskan kota dari para monster harus dilakukan dengan kerjasama dari para Kobold dan tentara Muno Earldom.

Namun, itu berarti mereka harus merencanakan rancangan untuk pembentukan militer dan pengaturan untuk penyatuan dari dua pasukan, tugas besar menunggu mereka.
Ini akan membutuhkan beberapa bulan bahkan paling cepat, atau bahkan setengah tahun jika itu dilakukan dengan buruk.

Aku pikir mereka dapat melakukannya entah bagaimana bahkan tanpa kami jika kami hanya membatasi monster class boss yang menguasai kota besar, tetapi menyerahkannya pada mereka, mengatakan Maafkan saya silakan pergi duluan”, tepat didepan sebuah tugas besar akan menjadi tidak enak bagi-ku.

"Earl Muno, kami memiliki pekerjaan jalan-jalan kami, namun —— "
"Sir Pendragon!"

Orion-kun berbalik ke arahku sambil terlihat seperti dia tidak bisa mempercayainya.
Namun, ketika mata kami bertemu dia menurunkan matanya seolah-olah dia ketakutan. ... Tak bisa dimengerti.

"Orion, kamu sangat keterlaluan, ngerti."
"Itu seperti yang dikatakan Earl Muno. Hanya dalam sehari, Viscount Pendragon menyelesaikan perselisihan yang mungkin terjadi dengan Kuhanou Earldom dan menemukan sebuah solusi pasti hari ini, setelah itu, kita hanya perlu mewujudkannya. Jika kita mengandalkannya lebih banyak lagi setelah itu, kita lebih baik menyerahkan posisi kita sebagai statesmen kepadanya. "

Orion-kun yang diprotes oleh Earl Muno dan Nina-san menambahkan.

"Kamu berdua, tolong tunggu. Saya tidak bisa bergabung dengan united front karena saya memiliki sebuah pekerjaan jalan-jalan untuk dilakukan, tapi kami akan merebut kembali kota Tagenkoumi setidaknya. Bagaimana dengan kinerja united front ketika kalian perlu merebut kembali kota besar dan kota kecil lainnya?"
"Kamu mengatakannya seolah-olah itu mudah sekali."
"Apakah hal seperti itu mungkin?"

Nina-san bergumam dengan takjub, Earl Muno bertanya seperti dia tidak bisa mempercayainya.

"Saya memiliki beberapa rekan-rekan yang sangat handal. Jika kami bersama para gadis-gadis, menyelamatkan kota Tagenkoumi dan memusnahkan para monster akan seperti berjalan-jalan di taman."


Meskipun ini sudah sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...