Ini Satou. Aku pernah mendengar bahwa menyelamatkan seorang heroine yang dalam bahaya adalah sebuah keharusan dari menjadi seorang pahlawan. Baru-baru ini, aku merasa bahwa ada banyak dari heroineyang menyelamatkan protagonis sebagai gantinya.


Keesokan harinya, kami berangkat dengan airship bersama Orion-kun dan kedua dari pengawalnya.
Rekan-rekan-ku semuanya garda depan dan Mia, lima dari mereka.

Nona Karina ingin ikut, tetapi aku membuatnya tetap tinggal untuk membiarkannya bersosialisasi dengan saudari iparnya, Nona Muse.
Aku meminta Sera-san untuk mendukung keduanya.

Aku telah meminta Putri Shistina, Arisa dan Zena-san untuk menyelidiki perpustakaan di kastil Muno sebelumnya sehingga mereka juga tetap tinggal.
Aku diberitahu bahwa sebagian besar buku telah tersebar dan menghilang, tetapi kastil tampaknya lebih tua daripada kerajaan itu sendiri, mungkin ada beberapa dokumen penting yang tersisa.

Lulu mengajarkan Gelt-san dan chef lainnya tentang resep yang dia pelajari di Istana Kerajaan dan di perjalanan kami.
Aku berharap bahwa tempat-tempat wisata di kota Muno akan meningkat sedikit.


Di sepanjang jalan, kami berhenti di sebuah desa perintis bernama desa Pendragon.
Mantan geng thief anak laki-laki dan para lansia yang ditinggalkan, tinggal di dekat sungai di sini.

Aku yang membangun desa sementara, tetapi tampaknya mereka telah membangun rumah dengan baik dan ladang selama satu tahun ini.

"Uwah, ini sebuah kapal yang terbang di langit."
"Terbang."
"Mengagumkan."

Anak-anak mulai berkumpul ketika airship menurunkan ketinggiannya.

Tidak ada tempat untuk mendarat, jadi aku turun ke tanah menggunakan tangga tali.
Kami hanya akan melihat mereka sebentar, jadi hanya aku, Pochi, dan Tama yang turun.

"Viscount-sama!"
"Semuanya! Chevalier-sama telah datang!"
"Waa, ini Tama-chan dan Pochi-chan!"

Mengikuti anak-anak yang lincah, para lansia juga berkumpul disekitar.
Baik anak-anak dan lansia terlihat lebih sehat daripada ketika kami bertemu mereka sebelumnya.

"Organisme muda, menyajikan permen, jadi saya komunikasikan."
"Itu Nana ~"
"Saya ditangkap ~"
"Permen enak"

Nana yang telah turun sebelum aku menyadarinya, sudah memberikan permen kepada anak-anak.
Anak yang paling kecil yang sedang digendong oleh Nana dalam semangat tinggi sambil tertawa geli.

Setelah melihat mereka, aku memanggil para lansia.

"Maafkan saya atas keheningan panjang saya. Ini telah menjadi sebuah desa yang luar biasa, bukan."
"Itu semua berkat Chevalier-sama yang telah memberikan kata-kata baik pada Viceroy-sama."

Seorang pria tua yang telah mengambil posisi kepala desa berbicara dengan sopan.
Sepertinya dia awalnya adalah seorang petugas sipil jadi dia cocok untuk pekerjaan itu.
Liza menurunkan dua barel sebagai suvenir.

"Yang ini adalah minuman keras bernamaGiant's Tear, sementara barel ini berisi daging asap di dalamnya."
"Oh! Kita akan mengadakan pesta hari ini!"
"Kita akan mengadakan pesta untuk Satou-sama!"
"Ini saatnya memamerkan kue bola tanaman yang bisa dimakan."
"Hmph, kue bola goreng saya lebih enak."

Aku merasa tidak enak pada para pria tua dan para wanita tua yang mulai bersemangat, tetapi karena kami hanya datang ke sini untuk melihat mereka sebentar, kami tidak dapat berpartisipasi dalam pesta.

"Itu terlalu buruk. Tolong tunggu sebentar, saya akan membungkusnya dengan cepat."

Seorang wanita tua yang tampak kecewa, kembali ke gubuknya dan mulai melakukan sesuatu.
Dia membuat sebuah kotak makan siang terbuat dari apa yang disebut kue bola tanaman yang dapat dimakan.

Dan kemudian beberapa anak laki-laki senior yang membawa crude bow keluar dari hutan.

"Satou-sama! Apakah Totona dan yang lainnya bekerja keras di kastil? Ini pheasant yang saya tangkap sendiri, Anda tahu. Silakan ambil ini."
"Ear rabbit ini juga!"
"Hou, ini beberapa rampasan bagus."

Aku menerima pheasant dan rabbit dari para anak laki-laki yang terlihat sangat bangga tentang hal itu, dan kemudian aku memberikan mereka dengan short bow dan arrow yang aku keluarkan dari magic bag.
Aku sendiri yang membuat short bow dan arrow ini, tetapi mereka hanya barang yang sangat biasa.

"Waa, luar biasa."
"Mereka benar-benar bow dan arrow yang asli!"

Mata para anak laki-laki hunter berkilauan di depan bow dan arrow.

"B-bisakah kami benar-benar mengambil ini?"
"Tentu saja, silakan gunakan ini untuk hunt good game untuk semua orang di desa."
"Serahkan pada saya! Satou-sama!"
"Un, saya juga akan melakukan yang terbaik!"

Setelah mendesaknya pada para anak laki-laki dan mendapatkan kotak makan siang kue bola tanaman yang dapat dimakan, kami segera meninggalkan desa perintis.
Kue bola tanaman yang dapat dimakan sambil kami menikmati dari dek pengamatan airship sangat sederhana tapi rasanya agak nostalgia.


"Daru ~ rat ~?"
"Master, ini buruk, nanodesu."

Ketika aku memberikan sebuah ceramah kepada Orion-kun tentang pemandangan sebenarnya dari Muno Earldom langsung dengan peta dari dek airship, Tama dan Pochi bergegas dari haluan.

"Apa yang salah?"
"Dalam bahaya."
"Hutan di depan, sedang dikejar-kejar, nanodesu!"

Memeriksa arah yang ditunjuk Tama dan Pochi, aku mengerti bahwa sekelompok monster berukuran kecil bernama Snake Bats mengejar beberapa orang.
Snake Bats ini adalah monster dengan tubuh ular dan sayap kelelawar sepanjang satu meter, ketika ia sendirian, bahkan tentara biasa dapat mengalahkannya dengan aman.
Namun, mereka memiliki paralyze poison, jadi jika mereka berada dalam kelompok, bahkan seorang ksatria akan berada dalam bahaya.

Tentu saja, kami sedang berbicara tentang seorang ksatria biasa di sini.

"Pochi, Tama, aku mengizinkan kalian berdua untuk membersihkan."
"Roger ~"
"Ya, nanodesu!"

Mendengar perintah-ku, keduanya melompat turun dari dek.

"Uwah! O-oy! Sir Pendragon, para pengikut-mu!"

Melihat itu, Orion-kun bergegas ke handrail dengan shock.

Fwoosh, dengan suara kain menyebar, Tama menunjukkan dirinya di sisi kiri.
Seperti giant flying squirrel, dia melayang ke arah yang dia laporkan sebelumnya.

"S-seseorang, di langit ?!"
"Karena dia seorang ninja."

Aku dengan lantang menjawab jeritan Orion-kun.

Lalu, boom, ada suara besar di bawah.
Pochi mungkin mendarat di tanah.

Meskipun ketinggian airship rendah, bahkan Pochi akan terluka pada ketinggian ini.
Dengan skill Sky Step, skill urutan yang lebih rendah dari Sky Drive, ia mungkin membuat pijakan di udara dan mengurangi kecepatan jatuhnya.
Ini biasa dibandingkan dengan ninjutsu Tama, tapi sepertinya Pochi juga terus meningkat.

Pochi berlari sambil meninggalkan awan debu di belakang.
Dia hampir secepat mobil.

"Liza, ke sisi pelabuhan."
"Dimengerti."

Aku memberi tahu Liza yang bertanggung jawab atas mengemudi untuk mengarahkan airship ke tempat dimana Tama pergi.
"Anak-anak itu, apa yang dilakukan mereka ...."
"Sepertinya mereka menemukan beberapa orang dikejar oleh monster di hutan."
" —— Dari jarak ini?"

Aku menyerahkan teleskop pada Orion-kun yang tidak bisa mempercayainya.


"Dog-head? Bukankah mereka Kobold?"
"Ya, sepertinya itulah masalahnya."

Aku menegaskan pertanyaan dari Orion-kun yang mengintip dari belakangku.

Pochi dan Tama telah menyelamatkan putri dari head clan Kobold dan dua pengawal pria dan wanita.
Drama penyelamatan sudah berakhir ketika kami tiba, jadi aku tidak mengetahui detailnya.

Orion-kun menyatakan mereka sebagai [Dog-head], tetapi mereka lebih seperti orang-orang yang mengenakan hiasan kepala anjing di kepala mereka.
Selain gigi taring mereka yang agak panjang dan telinga yang agak runcing, mereka tidak terlihat berbeda dari manusia.
Kulit mereka sedikit terlalu putih dan kebiruan.

Karena ada tujuh mayat dari Kobold di hutan, aku pindah ke sana secara diam-diam dengan Unit Arrangement dan mengumpulkannya.

"Bangun ~?"
"Apakah kamu terluka di mana saja, nanodesu?"
".... N? Apakah itu Kyan?"

Tama dan Pochi yang merasakan gadis Kobold itu bangun mengintip ke wajahnya.

Si gadis mengucapkan kata-kata dalam bahasa Shiga.
Aku pikir ini adalah kesempatan-ku untuk mendapatkan skill Kobold language, sungguh tidak beruntungnya.

" —— Kamu tidak dia, siapa kamu?"
"Awawa, nanodesu."

Si gadis melompat dan menekuk lengan Pochi ke belakang, terlihat waspada terhadap kami.
Tama melompat mundur sekaligus.

Aku pikir Pochi dapat dengan mudah lolos dari genggaman, tapi dia mungkin takut menyakiti si gadis jika dia dengan paksa mengusirnya.
Wajah bermasalah Pochi terlihat imut, tapi aku tidak bisa meninggalkan ini apa adanya.

"Lepaskan lengannya. Gadis-gadis ini adalah penyelamatmu."
"Ah——"

Si gadis kehilangan kekuatannya dengan kata-kata-ku, jadi aku dengan cepat menarik Pochi darinya.
Ini kemungkinan besar bantuan dari skill [Abduction].

"Kuh, di mana teman-teman saya—— jangan bilang."

Menggunakan Setsu untuk menyebut dirinya, ini cukup tidak biasa.

Jika Arisa berada di sini, dia akan berteriak, Kamu pikir kamu samurai! tanpa keraguan.
Tidak tunggu, yang itu adalah Sessha.

Yah, mengesampingkan nama panggilan pertama si gadis, tampaknya dia salah paham bahwa teman-temannya semuanya terbunuh, aku akan meluruskannya terlebih dahulu.

"Dua pengawal-mu baik-baik saja. Mereka sedang sekarat, namun teman penyihir-ku telah menyembuhkan mereka."
"B-begitukah, kamu memiliki rasa terima kasih saya."

Akan merepotkan jika Kobold dewasa tiba-tiba bertindak kasar, jadi, setelah Mia menyembuhkan luka serius mereka, aku menempatkan mereka di bawah magic [Anaesthesia] dan [Force Sleep] dan membiarkan mereka tidur di ruang tidur di bawah.

Kemudian Mia muncul dari lantai bawah.

"E-elf-sama ?!"

Ketika si gadis menemukan Mia, dia pergi ke Mia dan jatuh bersujud.
Ini seperti dia melakukan dogeza.

"S-saya seorang pewaris dari late Bolflos, Piaz Bolflos"
Saya elf termuda di Hutan Boruenan, putri dari Lamisauya dan Lilinatoa, Misanalia Boruenan.

Si gadis memperkenalkan dirinya dalam bahasa fairy dan kemudian Mia secara resmi memperkenalkan dirinya juga setelah mengangguk sedikit.

"Misanalia-sama, saya berterima kasih atas belas kasih yang telah Anda berikan kepada teman-teman saya."

Si gadis terus berbicara sementara dahinya masih di lantai.
Meskipun dia mengucapkan terima kasih, sepertinya dia menantang seseorang untuk bertanding serius, atau lebih tepatnya, dia terlihat putus asa.

"Dan, tolong maafkan ketidaksopanan saya karena berharap untuk hal lain sebelum saya bisa membalas budi——"

Meringkas cerita si gadis, tambang Kobold telah kehabisan, mereka kehabisan dari gem yang disebut Blue Crystal yang diperlukan untuk breeding mereka, jadi dia ingin memiliki beberapa Blue Crystal dari Mia.

Mia memiringkan wajahnya, tampak bingung.
Dia mungkin tidak mengetahui tentang Blue Crystal.

Namun, gem dari tambang yang ditinggalkan, ya ....
——Nn?

"Mungkinkah, Kobold menyerang Kuhanou Earldom karena mereka menginginkan Blue Crystal itu?"
"Begitulah. Kami diberitahu oleh penyihir traveling tentang itu."

Sambil bertanya pada si gadis, aku mencari tambang silver Kuhanou Earldom.
Aku juga mencoba mencari tambang yang belum dijelajahi, namun aku tidak dapat menemukan vein dari Blue Crystal ini.

"Apakah kamu benar-benar yakin?"
"Kalau itu saya tidak tahu. Kami tidak bisa sembarangan mempercayai seorang penyihir weaselfolk, namun setelah selesai, kami berjanji untuk mengajari mereka cara untuk membuat Blue Steel. Mereka yang serakah seharusnya tidak melewatkan kesempatan itu."

Geh, weaselkin lagi, ya.

Aku sedikit tertarik dengan hal Blue Steel, aku akan membantu mereka sedikit.

Aku akan meninggalkan Mia untuk merawat si gadis, dan menggunakan magic [Telephone] untuk terhubung ke hutan Boruenan.

Aze-san, bisakah aku meminta sedikit waktumu?
Satou! Tentu saja kamu bisa."
Apakah kamu tidak asing dengan gem bernama Blue Crystal?

Aku bertanya tentang Blue Crystal pada Aze-san yang terdengar sedikit bersemangat.
Tentu saja aku berbicara di pikiran-ku, sehingga orang-orang di sekitar tidak bisa mendengarnya.

Ya, aku mengetahui tentang itu. Jika aku tidak salah, itu diperlukan untuk membesarkan anak Kobold, bukan?
Tambang Kobold telah kehabisan, jadi mereka dalam masalah. Apakah kamu tahu tempat macam apa dari Blue Crystal ini berada?
Umm, coba saya lihat —— itu seharusnya jauh di dalam Mithril vein. Aku pikir kamu bisa mendapatkan mereka di sepanjang bagian yang dalam di mana Dragon Vein tebal.

Aku mendapat informasi yang lebih detail dari yang aku kira, jadi aku berterima kasih kepada Aze-san bersama dengan kata-kata penuh cinta dan kemudian aku memutuskan panggilan.
Aku tidak tahu di mana Dragon Vein ini berada, tetapi karena seharusnya terhubung dengan Source, aku akan memeriksa core dari kota besar dan kota kecil.
Setelah memeriksa Muno Earldom, aku menemukan bahwa ada ore vein di kota besar tempat para monster membangun sarang mereka.
Ada Mithril vein sekitar 1km di bawah kota, dan ada Blue Crystal di celah-celah di sana.
Kota besar itu berada di distrik pegunungan yang terletak di antara hidden village dari para giant dan kota besar Kobold.
Sementara aku berada di sana, aku mencoba mencari Mithril vein di pegunungan Black Dragon Heiron dan yang ada di dalam wilayah para Dwarf Bolhart, aku hanya menemukan Blue Crystal pada yang sebelumnya.
Cara termudahnya adalah dengan memberitahu para Kobold tentang Blue Crystal di Pegunungan Black Dragon yang juga berarti mengusir mereka jauh dari wilayah ini, namun mengambil keuntungan untuk Muno Earldom menjadi pertimbangan, akan lebih bagus jika kami mendapatkan kesetiaan dari para Kobold yang memegang teknik untuk menambang dan memurnikan special metal dan juga membiarkan mereka menambang dan memurnikan Mithril vein.
Aku memanggil Arisa di Kastil Muno dengan magic [Telephone], dan mengatakan padanya untuk mencocokkan informasi tentang ore vein.

"Satou."

Mia yang terlihat seperti dia akan menangis menempel padaku.
Ada seorang gadis Kobold yang putus asa di belakangnya.
Itu mengingatkan-ku, aku membiarkan Mia menangani dia bukannya aku.

"Satou-dono, saya memohon pada Anda! Kirimkan kami ke hutan Boruenan dengan airship Anda. Kami akan memberi Anda treasured sword Kobold,Blue Fangsebagai hadiah atas bantuan Anda! Jika Anda menginginkannya, saya akan membuat janji untuk mengajari Anda cara untuk membuat Blue Steel. "
"Cara pembuatannya terdengar menarik. Namun, saat ini kami sedang dalam tugas resmi. Kami akan membantu-mu mendapatkan Crystal Biru setelah kami menyelesaikan tugas kami."
"Apakah Anda yakin?"


Aku sangat mengangguk kembali pada gadis yang setengah ragu-ragu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...