Ini Satou. Ada kalanya mail work tidak sampai kepada-ku karena ada filter spam. Agar mail tidak dapat untuk menjangkau mailbox kecuali sudah diperiksa agar benar-benar aman, jika itu sungguhan, itu pastinya sebuah dunia dystopian, bukan.


Ketika aku memilih mailbox di Exchange column pada menu, nama pengirim ditampilkan.

Nama pengirimnya adalah [UNKNOWN].

Aku tidak berpikir ini menunjuk pada gadis kecil misterius yang muncul selama pertarungan-ku dengan Demon Lord Dog Head meskipun kedua nama mereka unknown.
Di WW dan FFW, kamu tidak dapat mengirim dan menerima item dari seseorang yang bukan teman-mu, namun bahkan jika seseorang itu tidak ada didalam name list, pengirim akan ditampilkan sebagai [UNKNOWN].

Ada sebuah form [Reply] di mailbox, tapi ini akan menjadi masalah jika aku membuat gadis kecil misterius itu menjadi seorang musuh jika aku dengan ceroboh mengirimkannya kembali.

——Apa yang harus aku lakukan.

Setelah sedikit ragu-ragu, aku memilih untuk menutup masalah ini, menundanya.
Meskipun aku tidak berpikir ia salah satunya, ini akan menjadi menakutkan jika ia adalah sebuah trojan horse.

Selain itu, aku tidak dapat mengirim sebuah item melalui mailbox karena aku tidak dapat menulis address-nya.
Namun demikian, aku tidak mengetahui bahwa fungsi seperti itu ada.


"Oblation Strike? Ah, ini tentang para Dwarf di Bolhart, ya?"

Hikaru menjawab begitu ketika aku bertanya padanya.

"Aku tidak benar-benar mahir di dalamnya, tapi itu ketika mereka membuat pedang untuk dipersembahkan kepada Dewa ketika Land lord berikutnya mengambil alih, kan?"
"Apakah itu bisa dilakukan di City Core lain?"
"Aku penasaran? Kemungkinan tidak mungkin?"

Menurut Hikaru, tampaknya membuat sebuah persembahan selama pergantian dari Land Lord adalah sebuah kebiasaan lama yang hanya dilakukan oleh fairykin.

Ketika aku bertanya lebih jauh pada Aze-san untuk menanyai tentang hal itu, tampaknya selama era dari Raja Pendiri, mereka menawarkan item kepada Dewa sebagai ucapan terima kasih atas bantuan di setiap wilayah.

Penerima dari persembahan tampaknya adalah Dewa yang membawa City Core pada para Raja Pendiri, tetapi Aze-san dan para elf tidak mengetahui yang mana Dewa tersebut.
Ada saksi mata yang mengatakan bahwa item yang dipersembahkan tampaknya telah dipakai oleh para elite dari Dragon Valley, jadi mungkin itu adalah Dragon God.

Namun, meskipun aku telah membunuh Dragon God, tampaknya Dewa yang lainnya mampu mengganggu Dragon Vein, dan itu mungkin bagi mereka untuk mencuri item yang dipersembahkan.

.... Hari ini aku mendengar banyak hal baru.


"Maukah kalian membantu-ku? Aku ingin mencoba sesuatu."
"Tentu saja aku akan membantu."
"OK."

Aku membawa Hikaru dan Arisa ke wilayah yang aku kuasai di Holy State Parion.
Tampaknya barrier City Core belum rusak bahkan sekarang.
"Ooh! Jadi ini City Core! Ini pertama kalinya aku melihat satu, ini benar-benar cantik."

Arisa tercengang ketika melihat City Core.

"Dan, apa yang akan kita lakukan di sini?"
"Aku ingin memeriksa apakah mungkin untuk melakukan Oblation Strike dan membuat persembahan selama pergantian dari Land lord."

Aku menjawab Hikaru saat memasang terminal City Core.

"City Core, aku akan mengganti Land Lord. Apakah mungkin melakukan Oblation Strike?"
Ini tidak mungkin. Fitur optional belum diinstal.

I-itu optional, ya.
Kalau begitu——.

"Apa yang harus aku lakukan untuk menginstal fitur optional?"
Unknown.

Aku bertanya hanya untuk mengujinya, sepertinya itu tidak mungkin.

"Kalau begitu bisakah aku membuat sebuah persembahan?"
Itu mungkin.

Sepertinya ini mungkin.

"Bolehkah aku menentukan penerima persembahan? Jika itu tidak mungkin, siapa penerima default dari persembahan."
Tidak mungkin untuk menentukannya. Itu adalah Master.

.... Fumu.

"Siapa Master ini?"
Masud dari pertanyaan tersebut unknown. Master adalah Master.

Aku penasaran apakah Master ini bukan Dewa?
Untuk sekarang, mari lanjutkan eksperimen.

"Kalau begitu tolong siapkan upacara."
Diakui. Tolong tunjuk Land Lord berikutnya.
"Land lord-nya adalah Mito."
Pendaftaran Selesai, tolong tunjuk wakil berikutnya.

Aku bertanya pada Hikaru dengan mata, dan kemudian dia menunjuk Arisa.

"Itu Arisa-chan."
Pendaftaran selesai, silakan membuat sebuah persembahan.

Aku memasukkan diamond holy sword ke celah yang muncul di depan City Core.
Ini adalah sesuatu yang aku buat khusus untuk eksperimen ini.

Aku sudah memberi tanda pada diamond holy sword ini.

Persembahan selesai. Upacara selesai.

Aku membuka list penanda pada menu, dan memeriksa posisinya saat ini.

.... Tidak ada, ya.

Jika semuanya berjalan lancar, aku pikir aku akan mengetahui si penerima dari persembahan, tetapi tampaknya item itu sendiri telah menghilang.

"Bagaimana?"
"Tidak bagus. Sepertinya itu menghilang."

Sepertinya ini tidak akan berjalan dengan baik.

Diamond holy sword tidak mencapai mailbox Exchange Column.


Airship yang dengan giat melaju melewati jalur memasuki Muno Earldom selama eksperimen-ku.

Airship mendarat di ruang terbuka kastil Muno.
Tampaknya orang-orang dari kastil Muno menyambut kami di bawah.

Para maid loli melambaikan tangan mereka dengan penuh semangat, menyambut kami.

"" "Chevalier-sama!" ""
"Ap, bodoh! Ia bukan Chevalier-sama lagi."
"Ah, itu benar. Title yang mana lagi?"
"Viscount-sama."
"Sama seperti Consul Nina-sama?"
"Itu benar! Hebat, bukan!"
"Uwah, itu luar biasa."
".... Menikah dengan kekayaan."
"Jika semuanya berjalan lancar, kekasih-nya adalah."

Skill Attentive Ears mendengar maid loli bergosip.

Pastikan setidaknya berusia lebih dari 20 tahun jika kamu bertujuan menjadi kekasih-ku.
Bukan seperti aku akan mengambil mereka bahkan setelah mereka besar.

"" "Satou-sama, selamat datang kembali!" ""
Airship mendarat di ruang terbuka luas di kastil Muno, ketika aku menunjukkan wajah-ku dari ramp, karyawan dari kastil Muno mengeluarkan suara mereka bersamaan dalam koordinasi yang bagus.
Aku pikir aku tidak akan mendengarnya karena suara mengemudi dari airship, tetapi mereka semua melambaikan tangan mereka sambil berkata, Selamat datang kembali dengan suara keras.

"Saya kembali ~?"
"Pochi telah kembali, nanodesu."

Tama dan Pochi mengambil pose “Shutan di depan para maid.

"Tama-chan, imut."
"Pochi-chan juga!"
"Oy, kalian! Tama-san dan Pochi-san seorang Penjelajah Mithril, kalian tahu?"
"Benar benar! Mereka sekarang bangsawan kehormatan setelah bertemu dengan Yang Mulia, jika kalian menambahkan chan pada nama mereka, kalian akan dipenggal karena lese majeste."

Orang yang memperingatkan para maid adalah tentara pria rabbitkin yang tampaknya pendatang baru.
Title mereka adalah [Former Explorers], mereka mungkin adalah orang-orang yang berasal dari Kota Labirin Selbira.

"Benarkah?"
"Meskipun mereka ini benar-benar imut, luar biasa!"
"Lembut dan halus ~"

Para maid setengah ragu memeluk dan menyentuh Tama dan Pochi bahkan ketika sedang terkejut.
Baik Tama dan Pochi dengan senang hati bersikap ramah.

"Itu Magic Spear Liza-sama!"
"Apakah dia akan berlatih bersama kita selama dia tinggal? Akankah dia?"
"Saya ingin dia mengajari saya skill Magic Edge."
"Liza-san mengagumkan. Dia seorang bangsawan meskipun dia seorang lizardfolk, bahkan lebih dari itu dia seorang Baronet."
"Yeah, suatu hari kita juga——"
Para tentara mengirimkan tatapan penuh semangat kepada Liza yang muncul setelah Tama dan Pochi.
Rasanya ada lebih banyak beastfolk dan scalekin daripada manusia di antara para tentara baru.


"Tampaknya pemandangan kota menjadi sangat hidup."
"Yeah, berkat usahamu."

Dipimpin ke ruang tamu dari kastil Muno, kami sedang berbicara dengan Nina-san sambil menunggu Earl Muno datang.
Sepertinya Earl Muno sedang melakukan sesuatu di area City Core di bawah kota bersama Orion-kun.

"Dengan usaha, apakah maksudmu sesuatu tentang makanan dan pengumpulan Source daya manusia di Ibukota Duchy?"
"Yeah, tentu saja itu juga membantu, tapi bukan hanya itu."

Nina-san menggelengkan kepalanya sambil tersenyum kecut.

"Berkat kegiatan-mu di Kota Labirin dan Ibukota Kerajaan, Muno Earldom telah menjadi lebih dikenal. Kami mengalami peningkatan pesat dalam jumlah pelamar dari layanan pemerintah dan pedagang yang datang ke sini."

Melihat peta, populasi di kota telah meningkat 50%, dan populasi secara total di wilayah ini sebesar 20%.
Para tentara yang hanya 120 saat itu telah menjadi sekitar 2000 hanya dalam pasukan siaga.
Melihat rasio populasi, aku pikir peningkatannya agak terlalu banyak, tetapi Nina-san mungkin memiliki beberapa rencana tentang hal itu.

"Ngomong-ngomong, Satou. Apakah kamu tahu berapa banyak kota besar dan kota kecil di Muno Earldom?"

Aku ragu bagaimana menjawab pertanyaan Nina-san.

Ada dua kota kecil di bawah Muno Earldom, kota Muno dan satu lagi di sepanjang jalan utama.
Beberapa dari tempat yang aku pikir desa tampaknya kota besar.
Kota besar ini berspesialisasi dalam produksi buah Gabo, mereka hanya memiliki sedikit penduduk.
Kelebihan panen dari desa-desa pertanian di sekitar kota besar dibeli oleh pemasok dan kemudian dikirimkan ke kota Muno.
Kota-kota besar tidak memiliki satupun gubernur, tampaknya mereka mengirim petugas sipil dari orang biasa sebagai magistrates.

"Ada empat kota kecil dan tujuh kota besar di Earldom ini. Di antara mereka, satu kota kecil dan dua kota besar berada di bawah kekuasaan Earl Muno, tiga kota besar berada di bawah kekuasaan clan lokal, dan sisanya ditempati oleh monster dan savage tribe."

Nina-san yang lelah menunggu jawaban-ku menjawab duluan, aku memeriksanya di peta.

Ada blank area di dekat wilayah yang terletak di sebuah peta berbeda dari wilayah Muno yang aku kunjungi sebelumnya, tiga kota kecil dan dua kota besar terletak di sana.
Mereka tidak di bawah kendali dari penguasa, jadi itu ada di peta lain.

Di antara mereka, dua kota kecil berada di bawah kendali dari monster tipe undead tingkat atas level 50-an, dua kota besar telah menjadi sarang dari Hydra dan chimera level 40.
Savage tribe yang Nina-san sebutkan mungkin tentang kobold yang menempati kota tambang yang ditinggalkan di distrik pegunungan.
Sama seperti Goblin dan Orc, Kobold bukanlah monster melainkan fairykin.

"Dan begitulah. Saat ini kami memiliki kekuatan militer, secepatnya, saya berpikir untuk mengambil kembali kendali dari tiga kota besar yang diduduki oleh clan mereka sesuka mereka——"

Aku mengerti, jadi dia ingin kami meminjamkan kekuatan kami untuk mengambil kembali mereka.

Begitulah yang aku pikirkan, tetapi Nina-san berpikir sesuatu yang sedikit berbeda.

"——Sebelum itu, kami memiliki masalah. Para kobold dari kota tambang yang ditinggalkan mulai ikut campur dengan tambang silver yang terletak di Kuhanou Earldom ke timur laut, kamu tahu."

Itu merepotkan.

Jika yang terburuk terjadi, Earl Kuhanou mungkin menghancurkan kobold dan merebut wilayah tersebut.
"Dengan kata lain, kamu ingin saya mencegah kobold dari menyerang tambang?"
"Ya, itu benar. Saya ingin Satou dan yang lainnya mengusir kobold yang menuju ke arah tambang."
"Apakah tidak apa-apa hanya mengusir mereka?"

Aku pikir dia akan memberitahu-ku untuk mengusir mereka keluar dari kota tambang yang ditinggalkan.

"Hauto akan mengurus kota tambang yang ditinggalkan. Dengan 500 tentara teritorial dan 1500 tentara bayaran, kami seharusnya bisa menaklukkan kobold. Tentara bayaran telah disediakan oleh Perusahaan Echigoya."

Aku belum pernah mendengar yang satu itu —— atau begitulah yang ingin aku katakan, tetapi aku merasa bahwa aku telah melihat laporan tentang penyebaran tentara bayaran.
Melihat laporan yang aku dapatkan dari Tifaliza, ada dokumen tentang beberapa hal yang hectic di Yowok Kingdom dan Holy State Parion.
Sepertinya mereka mengumpulkan pengungsi di Lesseu Earldom dan membawa mereka ke Oyugock Dukedom melalui kapal.
Peningkatan populasi dan para tentara pastinya dari keluarga-keluarga mereka.

Ini mungkin tepat untuk Muno Earldom yang kekurangan tenaga manusia.


"Heya, saya membuatmu menunggu, Satou-kun."

Earl Muno muncul dengan sikap ramahnya yang biasanya.

"Saya kembali ~?"
"Baron, saya kembali, nanodesu!"
"Oh! Saya senang Tama-kun dan Pochi-kun terlihat sehat."

Tanpa mengoreksi kesalahan Pochi, Earl Muno mengangkat keduanya sambil tersenyum di seluruh wajahnya.
Seperti biasa dia adalah seorang penyayang binatang.

"Ayahanda, kamu tidak sopan, desuwa."

Nona Karina yang melihat pelukan reuni mereka sedikit membusungkan pipinya.

"Karina, selamat datang kembali. Apakah kamu rukun dengan Satou-sama?"
"Soruna-anesama!"

Putri tertua Earl Muno yang muncul kemudian, Nona Soruna memeluk Nona Karina.
Objek yang telah kehilangan tempat mereka untuk bersentuhan di antara keduanya telah berubah bentuk dengan kekuatan yang cukup untuk mengangkat benua.

"Satou-san, kamu terlalu banyak menatap, kamu tahu?"

Sera-san yang berbalik untuk menghalangi padangan-ku, membuat senyuman manis.

"Cepat"
"Terlambat mulai."

Pasangan penjaga yang tak tertembus yang kemunculannya dicuri bergumam, Sera, sungguh seorang gadis yang sangat menakutkan dengan kesal.

"Sir Pendragon, sepertinya kamu dalam keadaan sehat."

Yang muncul di belakang Nona Soruna adalah adik laki-laki dari Nona Soruna dan Nona Karina, putra tertua dari Earl Muno dan Earl berikutnya, Orion-kun.
Ada gadis cantik yang tenang yang tidak aku kenal di sampingnya.
Dia berusia 15 tahun seperti dia.

"Biar saya memperkenalkan dia, dia tunangan saya, Muse putri dari Baron Ragock."

Orion-kun memperkenalkan gadis tersebut.
Ketika aku berada di Ibukota Duchy, ada pembicaraan tentang pernikahannya dengan adik perempuan Sera-san yang berusia tujuh tahun dari ibu yang berbeda, jadi dia mungkin kandidat untuk istri kedua.
"Senang bertemu dengan Anda, Muse-sama. Saya Viscount Satou Pendragon."
"Senang bertemu dengan Anda Viscount-sama. Saya-saya merasa terhormat bisa bertemu dengan Anda."

Dia sepertinya orang yang pendiam, dia menyapa sambil terlihat gugup.

"Muse-sama, kamu tidak perlu menjadi segugup itu."
"Eh? Se-Sera-sama ?! Kenapa Anda berada di sini?"

Ketika Nona Muse melihat Sera-san yang berbicara dengannya untuk meringankan kegugupannya, dia lebih mengeras daripada saat dia menyapa-ku.

"Sir Pendragon, mengapa saintess-sama selanjutnya di sini?"

Orion-kun berbisik padaku.
Dengan saintess-sama berikutnya, dia mungkin mengacu pada Sera-san.

"Apakah kamu belum mendengarnya dari Earl Muno? Saya telah ditunjuk untuk menjadi wakil menteri dari Kementerian Pariwisata Shiga Kingdom, jadi Sera-sama menemani saya sebagai seorang petugas."
"W-wakil menteri?"

Sepertinya, dia hanya mendengar tentang-ku yang menjadi seorang Viscount.

Seseorang yang batuk, tampak di sengaja, di belakangku adalah petugas lainnya, Putri Shistina.

"Sir Pendragon, apakah wanita ini juga kenalanmu?"

Orion-kun yang cerewet bertanya sambil terlihat kesal.
Dia mungkin merasa bahwa aku tidak bijaksana untuk mengambil banyak wanita dari usia mekar bersamaan.

"Wanita ini adalah seorang petugas dari wakil menteri sama dengan Sera-sama——"
"Ara, itu tidak sama."

Putri Shistina bangkit dari sofa dan berdiri di sampingku.

"Senang bertemu denganmu Orion-dono. Saya putri keenam dari Shiga Kingdom, Shistina. Saya tunangan Satou."
"" P-putri ""

Orion-kun dan Nona Muse terkejut pada saat yang bersamaan.
Yang paling penting, pengaruh putri Shistina terlalu kuat sepertinya mereka mengabaikan bagian tunangan.

Sebelum shock mereka mereda, aku memperkenalkan Zena-san yang sudah dipanggil kepada Orion-kun dan yang lainnya.


"Baiklah, mari lanjutkan pembicaraan dari sebelumnya."

Meninggalkan para wanita di ruang tamu, aku, Arisa, Nina-san, dan Orion-kun pergi bersama ke kantor Earl Muno. Tentu saja dengan Earl Muno juga.

"Tolong tunggu, Nina-dono."
"Ada apa? Lord-dono berikutnya."
"Tolong berhenti memanggil dengan Lord-dono berikutnya. Lebih penting lagi! Mengapa kamu membawa seorang anak kecil pada pertemuan politik ini, Sir Pendragon!"

Tentu saja Orion-kun menunjukkan Arisa.
Arisa sendiri menyaksikan situasi itu dengan gembira.

"Saya yang memanggil Arisa-dono."

Orang yang menjawabnya bukan aku, tapi Nina-san.

"Banyak sekali dari kebangkitan kebijaksanaan Earldom berasal dari saran-sarannya. Jika kamu benar-benar tertipu oleh penampilannya yang kekanak-kanakan, kalibermu sebagai seorang Viceroy akan diragukan, kamu tahu?"

Orion-kun yang dibisiki oleh Nina-san tetap diam sambil mengerang, Gununu.

Aku pikir tidak mungkin untuk melihat kemampuan dalam Arisa dalam pertemuan pertama-mu.
Aku melindungi Orion-kun di pikiranku.

Pertemuan berlangsung dengan lancar meskipun ada satu masalah seperti itu.

Sampai setengah jalan——.

"Kalau begitu, Satou dan yang lainnya akan menangkap atau memukul mundur kobold yang pergi ke tambang silver, apakah itu baik-baik saja denganmu?"
"Ya, dimengerti."

Aku setuju dengan Nina-san.

"Tunggu, mengapa harus ditangkap atau memukul mundur? Para pengikut-mu cukup kuat untuk mengalahkan riff-raff, kan? Kenapa kamu juga tidak melenyapkan para pengacau yang merusak wilayah disana-sini?"

Orion-kun menanyai-ku dengan nada marah.
Sepertinya dia akan marah jika aku jujur ​​mengatakan padanya bahwa aku tidak ingin membunuh mereka.

"Dalam jangka pendek, apa yang dikatakan Orion-sama adalah yang paling efisien."

Arisa menatap Orion-kun sambil tersenyum.

"Itu benar! Pengikut-mu juga bilang begitu——"
"Namun, jika kami dengan mudah membantai mereka, dalam jangka panjang, itu akan meninggalkan dampak yang mendalam pada para penduduk dan menjadi benih yang akan menghambat pembangunan wilayah."

Ini adalah kasus yang sering terjadi di timur tengah di dunia kami sebelumnya.

"Namun, dengan sikap lemah ——"
"Diamlah sebentar."

Arisa menegaskan tanpa mendengarkan bantahan Orion-kun sampai akhir.

"Karena itu, saya ingin menyarankan rencana lain sebelum melakukan rencana untuk memukul mundur mereka."

Setelah tersenyum pada Orion-kun, Arisa memberitahu rencananya kepada Nina-san dan Earl Muno.

"Agar anak-anak nakal itu tidak pernah berpikir untuk memberontak lagi, mari mengukir ketakutan jauh ke dalam tulang mereka."
"Tolong jangan terlalu keras (pada mereka), oke."

Sambil tersenyum kecut, Nina-san mengingatkan Arisa yang selesai memberitahu dengan senyuman menakutkan.

Untuk beberapa alasan, pandangan Nina-san berbalik ke arah Orion-kun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...