Ini Satou. Bertemu seorang teman di tempat yang tak terduga membuat percakapan menjadi hidup. Bahkan ada saat-saat ketika hari berakhir sebelum kamu menyadarinya meskipun kamu bertemu pada tengah hari.


"Pemandangan yang luar biasa indah."
"Ya, ini pastinya sungai besar terkenal dari Oyugock Dukedom."

Putri Shistina menjawab kembali Zena-san.
Small airship kami saat ini bergerak ke hulu di langit di atas sungai besar.

Gadis-gadis lainnya juga menikmati pemandangan dari dek pengamatan.
Tempat ini dilindungi dengan magic [Canopy], itu adalah desain yang aman yang bahkan tidak akan membiarkan rok mereka terbalik oleh angin.

"Pemandangan yang bagus ~?"
"Tama, tempat itu berbahaya, nanodesu!"
"Itu benar ~"

Sementara bilang begitu, Tama, melakukan pose sedikit menakutkan di atas pagar tipis.

"Master, ini kawanan dari burung migran jadi saya laporkan."
"Nn, flamingo."

Nana dan Mia menunjuk sekawanan burung berlemak berwarna pink yang menyeberangi sungai besar.
Mereka sedikit berbeda dari flamingo yang aku ketahui, tapi mereka mungkin flamingo di sini.
Arisa yang sedang melihat tontonan itu dengan lesu tiba-tiba terlihat terkejut dan kemudian dia mengayunkan lengannya.
"Mereka yang luang, lihat ke sisi pelabuhan!"
"Arisa? Itu starboard, kamu tahu?"

Lulu mengoreksi kesalahan Arisa.
Melihat ekspresi canggung Arisa dan nada teatrikalnya, itu pasti semacam dari parodi.

"Master, saya menangkap dua burung untuk saat ini, saya ingin tahu apakah mereka enak di panggang utuh?"

Ada dua flamingo dengan wired harpoon di tangan Liza.

——Liza, terlalu cepat.

"Kalau aku tidak salah, rasanya seperti ayam, haruskah kita memanggangnya?"
"Ya! Setelah saya mengeringkan darahnya, saya akan menguliti bulu-bulu indahnya."
"Ya, aku mengandalkanmu."

Aku pernah makan beberapa flamingo dalam perjalanan ke luar negeri saat itu, tetapi aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan memakannya di dunia lain juga.

Kami tiba di pegunungan grapevine di malam hari.

Masih ada beberapa waktu sampai kapal-kapal yang berlayar di sungai besar berhenti datang, jadi kami pergi ke Sky Deers di puncak tetangga untuk menghabiskan waktu.

"Mangsa ~?"
"Pochi akan menangkap mereka kali ini, nanodesu!"
"Kamu tidak boleh."
"Pochi tidak boleh, nanodesu?"
"Yap, kamu tidak boleh."

Gadis-gadis beastkin ingin berburu sky deers, tapi karena aku memiliki sedikit hutang budi dengan para Sky Deers, aku melarang mereka.
Pochi yang sedikit bersedih tampak imut, tapi aku tidak bisa menyerah di sini.

Setelah itu aku bernegosiasi dengan manajemen layanan dari Phantom Firefly Cavern dan mendapat izin untuk langsung berlayar di gua dengan setengah merendam airship di air.

"Oh wah! Tempat ini adalah Phantom Firefly Cavern yang terkenal, bukan! Bu Litmaiya membual tentang hal itu ketika dia menikah."
"Hee, kepala sekolah yang kaku itu, ya ~"

Sementara putri Shistina yang datang ke sini untuk pertama kalinya dan Arisa berbicara tentang seorang kenalan biasa, mereka melihat-lihat Phantom Firefly Cavern.

Zena-san yang juga melihat gua untuk pertama kalinya melihat ke langit-langit terlalu banyak, dia kehilangan keseimbangannya dan jatuh kembali.

"Kya"
"Apakah kamu baik baik saja?"
"Y-ya! Terima kasih, Satou-san."

Didukung oleh-ku, Zena-san tampaknya malu dengan kesalahannya, dia terlihat sangat tersipu.

"Kuh, dia secara alami menaikan sebuah flag!"
"Mwu, bersalah."

Arisa dan Mia menggumamkan sesuatu, tapi semua orang bisa menikmati Phantom Firefly Cavern tanpa masalah.
Itu mungkin untuk menikmati waktu di sini tidak peduli berapa kali kamu datang ke sini, ya.


Setelah kami selesai menyapa Viceroy dari kota Gururian, kami mengganti pakaian kami dengan pakaian biasa dan berjalan-jalan di sekitar kota.
Kami dibagi menjadi beberapa kelompok karena akan terlalu mencolok jika kami berada dalam satu kelompok besar.
Orang-orang yang bersamaku adalah Arisa, Nona Karina dan Sera-san.

"Apakah ini Gururian? Aku lebih suka ankoromochi, desuwa."

Kami mendapat beberapa kacang huge adzuki setelah mengalahkan monster tipe plant [Adzuki Shooters] selama power leveling kami di labirin, jadi ada waktu ketika aku membuat beberapa koshian dan ankoromochi.
Itu mengingatkanku, wajahnya penuh dengan selai kacang bersama Pochi dan Tama.

"K-kamu memakannya dengan tangan kosong?"
"Itu benar! Kamu tidak membaginya dengan sumpit, sopan santun yang tepat untuk melakukannya adalah dengan sungguh-sungguh menggigitnya utuh-utuh!"

Arisa menanamkan beberapa sopan santun kelas atas pada Sera-san yang bingung.

Dia mendorong wajahnya meminta-ku untuk menyeka selai kacang di sekitar mulutnya.
Ya ampun, sungguh gadis yang putus asa.

"Aku melakukan ini untuk melayani Master."

.... Jangan bohong.

Aku menghentikan Sera-san yang terlihat seperti dia akan mengikuti omong kosong Arisa, dan menyeka Nona Karina yang sudah terlambat untuk dihentikan.
Untuk beberapa alasan, Sera-san yang seharusnya bersih terlihat jengkel. Itu masih sebuah misteri.

"Ah! Bangsawan onii-chan!"

Seorang gadis kecil yang sedang membersihkan sebuah toko hardware menemukan-ku dan kemudian dengan senang hati berlari kepada-ku.

.... Siapa lagi dia?

"Dengar, dia salah satu dari gadis yang naik kereta kita ketika kita datang ke kota saat itu."
Aku mengingat kembali dia dengan bantuan Arisa.
Ah, kalau dipikir-pikir, kami memang membiarkan sepasang saudari dari desa yang mencari pekerjaan untuk naik di kereta kami.

"Apakah kakakmu sehat?"
"Un, dia sehat!"

Garis pandang gadis kecil ini terkunci pada gururian yang aku makan, jadi aku memberi padanya untuk dimakan.
Dia sedang di tengah-tengah pekerjaannya, tapi ngemil seharusnya baik-baik saja.

"Lezat!"

Aku bermaksud hanya memberinya segigit, tapi karena sepertinya dia akan memakan tanganku, aku memberinya seluruh gururian.

"Baiklah, Master, tolong tanganmu."

Aku menghentikan Arisa yang akan menjilati sisa-sisa pasta kacang merah di tanganku.
Sera-san menyajikan saputangan, tetapi aku menggunakan life magic [Soft Wash] untuk membersihkan pasta dan bukannya mengotori saputangannya.

Gadis kecil dan Arisa mengatakan, Sungguh disayangkan!
Keduanya pasti memiliki arti yang berbeda dari itu.

Seorang kenalan muncul dari toko hardware tempat si gadis bekerja.
Ini Galhar-shi, manager magic shop Dwarf yang membantuku dalam mengalahkan [Golden Wild Boar King], aku sangat berhutang budi padanya.
Kakak gadis kecil dari desa keluar dari belakangnya, tapi aku akan meninggalkannya pada Arisa untuk berbicara dengannya.
Aku dengan ringan mengangkat tangan-ku untuk menanggapi kakak gadis kecil dari desa yang menundukkan kepalanya.

"Sudah lama Galhar-san."
"Apakah itu Satou-dono!"

Galhar-shi dengan kuat menjabat tanganku untuk reunian.
Kalau dipikir-pikir itu aneh bahwa dia keluar dari toko hardware bukannya magic shop, aku bertanya kepadanya tentang hal itu.

"Pemilik toko ini memiliki sebuah hobby, kamu tahu. Saya datang ke sini untuk menantangnya dalamArithmetic Game. Saya tidak bisa melakukannya sama sekali ketika Driar-shi menjadi seorang walikota, tapi dia, Jojori dan saya mempelajariAdvanced Arithmeticdi bawah bimbingan Driar-shi, kamu tahu."

Galhar-shi mengarahkan pandangan menjauh ke arah langit sambil berkata, Itu menyenangkan.
Aku bertanya kepadanya tentang rencananya setelah ini, sepertinya dia akan membawa kereta menuju kota Bolhart atas permintaan dari seorang teman pedagang.

"Saya juga berencana untuk pergi ke kota Bolhart, maukah kamu pergi bersama?"
"Apakah itu baik-baik saja? Kalau begitu saya akan menerima tumpangan."

Karena dia sudah setuju seperti itu, diputuskan bahwa kami akan pergi bersama tapi——.

"Eh? Airship? Airship pribadi, apakah itu dari Boruenan Light Ship? Eh? Apakah itu karena Misanalia-sama?"

——Dan begiulah dia panik selama setengah dari perjalanan pertamanya.
Aku merasa entah bagaimana seperti aku telah melakukan hal yang buruk.

"Apakah kamu baik baik saja?"
"Ya, maaf sudah merepotkanmu ...."

Setelah minum segelas dari ale, dia kembali pada keadaan tenangnya.

"J-jadi, apakah kamu akan pergi ke forge Guru di kota Bolhart?"
"Ya, itu juga rencananya .... Saya sudah mendapatkan beberapa God Metal (Orichalcum), jadi saya berencana memberikannya kepada Dohar-shi."
"God Metal (Orichalcum)? Yang dibuat oleh High Elf-sama?"

Aku ingin tahu apakah itu dikenal sebagai sesuatu yang dibuat oleh High Elf?
Bahkan tanpa High Elf, kamu dapat membuatnya selama kamu memiliki Philosopher Stone dan level skill tinggi.
Bahkan, aku bisa membuatnya dengan baik.

"Bukan, saya mendapatkannya dari koneksi kecil saya."
"Cantik .... Jadi ini God Metal (Orichalcum). Ultimate metal yang digunakan untuk menciptakan sacred treasures."

Aku menunjukkan dia sebuah Ingot Orichalcum sambil mengatakan demikian, dan kemudian Galhar-shi bergumam sendiri seolah-olah dia sedang berpikir keras.


"Jika kami memiliki ini, maka guru pasti akan .... Jojori ...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...