Ini Satou. Ada sejumlah besar yang tak terduga dari pertanda dari kehancuran. Namun ada banyak pertanda yang diabaikan sampai kehancuran.


"Ikan kering ~?"
"Mereka semua ikan, nanodesu."

Aku membawa Tama dan Pochi ke salah satu dari desa nelayan terbesar di wilayah Marquis Ganika.
Kami datang ke desa ini untuk mencari ikan sebagai hadiah untuk orang-orang yang tinggal di wilayah pegunungan.

Wilayah ini dari Marquis Ganika berada di tengah jalur udara yang menghubungkan Ibukota Kerajaan dan wilayah dari Duke Oyugock, ini adalah wilayah berbentuk memanjang yang sebagian besar menghadap ke laut.

"Pedagang-sama, maukah Anda membeli produk kami, nya?"

Ketika kami berjalan di sepanjang rak ikan kering menuju tempat di mana ada banyak orang, seorang gadis dengan kata akhir yang aneh berbicara dengan-ku.
Dia catkin seperti Tama. Tidak seperti Tama, rambut dan matanya terlihat jelek, tapi sepertinya dia tidak memiliki niat buruk terhadap kami.

Sangat menjengkelkan untuk mengoreksinya bahwa aku seorang bangsawan, jadi aku memutuskan untuk melanjutkan pembicaraan sementara memberikan kesalahpahaman dia.

"Anda benar-benar menyelamatkan saya, nya. Kami sudah mendapatkan banyak ikan selama setengah bulan, kami tidak bisa memakan semuanya, jadi kami harus mengubahnya menjadi ikan kering, nya. Namun para pedagang biasa berkata, setiap desa nelayan di wilayah ini mendapatkan hasil yang bagus, harga telah jatuh, mereka enggan membelinya, itu mengganggu, nya. "

Ketika aku bertanya tentang harga ikan kering, ini anehnya murah hanya 5% dari harga di Ibukota Kerajaan, jadi aku membeli banyak seperti yang direkomendasikan.
Gadis ini tampaknya adalah boss dari desa ini, catkin dan gillkin dengan orang-orang tubuh besar membawa barang bawaan satu demi satu ketika gadis tersebut memerintahkan mereka.

"Apakah Anda hanya akan membeli ikan kering, nya? Kami juga memiliki abalones kering dan cratf beautiful shell Anda tahu, nyaow?"

Gadis catkin dengan cerdik mencoba menjual beberapa produk mahal.
Craftsmanship cratf shell ini tidak begitu bagus, tetapi karena aku mendengar bahwa mereka adalah kerajinan tangan para janda dan gadis-gadis dari rumah-rumah miskin, aku memutuskan untuk membeli semuanya karena mereka tidak sebanyak itu.
Aku bisa menjualnya di kantor-kantor cabang dari Perusahan Echigoya.

Gillkin lainnya yang seperti nelayan datang untuk menjual ikan segar seperti ikan kembung, jadi aku membeli sekeranjang dari mereka.

Ketika aku membeli satu, lebih banyak nelayan mendatangi-ku satu demi satu untuk mencoba menjual ikan-ikan mereka.
Sepertinya cerita tentang tangkapan besar itu benar.

"Gurita ~?"
"Gurita di luar labirin kecil, nanodesu."

Tama dan Pochi yang melihat gurita di antara seafood memiringkan kepala mereka dengan bingung.
Tentu saja mereka kecil dibandingkan dengan Dungeon Octopus yang lebih besar sekitar 10 meter di labirin.
Meskipun mereka kecil dibandingkan dengan Kraken yang hidup di laut terbuka sekalipun.

Saat melakukan pertukaran itu, Tama dan Pochi memasukkan produk yang telah kami beli ke magic bag mereka.

"Kerja ~ kerja ~"
"Pochi juga akan bekerja keras, nanodesu."
"Magic bag, nya! Seperti yang diharapkan dari seorang pedagang besar, mereka berbeda, nya!"
Gadis catkin membuat keributan ketika dia melihat itu.
Ada banyak pedagang yang memiliki magic bag di Ibukota Kerajaan, tapi mungkin tidak ada pedagang keliling yang berkeliling-keliling di desa-desa nelayan yang memilikinya, tidak heran itu langka.

Kemudian, seorang pria tua yang mengenakan pakaian usang muncul.
Mungkin ini hanya imajinasi-ku, tapi mata orang-orang di sekitarnya curam.

"Dengarkan aku! Semua orang! Tangkapan besar ini adalah pertanda dari orang-orang undersea dari serangan deep sea! Kita harus meninggalkan pantai dan melarikan diri ke gunung sekarang!"

—— Orang-orang undersea.

Tanpa mempedulikan suasana di sekitarnya, pria tua tersebut membuat pidatonya sambil menatap laut.
Aku mencoba mencari di sea map untuk berjaga-jaga, tetapi aku tidak dapat menemukan hal yang disebut orang-orang undersea. Tentu saja, aku juga mencari di laut di luar wilayah ini.
Ada banyak dari monster, tapi itu hanya biasa jadi aku mengabaikannya.

"Bemud-jiisan, kami memiliki pelanggan saat ini, nya. Bicarakan omong kosong-mu dengan anjing peliharaanmu di rumahmu, nya."

Begitu gadis catkin melakukan itu, penduduk desa di sekitarnya juga mencibir pada pria tua tersebut.
U ~ n, aku tidak suka suasana hati seperti ini.
Aku mendesak gadis catkin untuk menyelesaikan pembayaran, dan mengarahkan minat penduduk desa dari pria tua tersebut kepada-ku.

"Permisi, bagaimana kamu ingin dibayar, dengan uang cash atau perhiasan?"
"Tentu saja, uang cash, nya! Akan lebih bagus jika itu dalam koin tembaga sehingga kami bisa membagikannya kepada semua orang, nya."

Meskipun kami membeli begitu banyak, aku hanya harus membayar dengan 73 koin tembaga. Aku telah membeli barang-barang dengan koin emas sejauh ini, jadi ini terasa aneh.
Penduduk desa yang melihat tumpukan koin tembaga membuat keributan, “Kita akan mengadakan pesta hari ini!
Kami diundang juga, tetapi karena kami perlu menyiapkan makan siang, kami menolaknya.


Hal yang sebelumnya dibicarakan oleh pria tua tersebut menarik minat-ku jadi aku pindah ke titik [Return Teleport] di luar wilayah dari Marquis Ganika dan menjalankan [All Map Exploration], tetapi tidak ada informasi baru selain fakta bahwa ada wabah dari monster bernama Sea Orc yang aku lihat untuk pertama kalinya di dasar lautan dari landas kontinen.
Aku pikir bernama deep sea meskipun mereka tinggal di landas kontinen agak salah, tapi aku tidak keberatan dengan hal sepele.

Untuk saat ini, aku menarik salah satu Sea Orc dengan space magic dan memeriksanya.
Sea Orc ini pada dasarnya adalah babi dengan sirip sebagai anggota badan mereka, dan ada tanduk seperti ikan pedang di dahi mereka. Level rata-rata mereka adalah level 3, mereka sangat lemah. Tampaknya ada berbagai sub-spesies seperti Demi-goblin.

Ada banyak dari mereka, tapi karena mereka begitu lemah sehingga monster-monster di laut bisa mengalahkan mereka, mereka mungkin tidak akan bisa sampai ke daratan dengan lautan beberapa kilometer yang mengelilingi mereka yang berisi banyak monster kuat untuk mereka.

Benar, tidak mungkin krisis dunia akan selalu ada di sekitar tikungan.

"Selamat datang kembali, Master."
"Aku kembali."

Ketika aku kembali ke small airship, seorang Brownies dengan seragam penerbangan menyapa-ku.
Meskipun airship ini bisa ditinggalkan tanpa awak, aku membiarkan Brownies yang ingin untuk menangani airship selama penerbangan normal secara bergantian.

Brownies seragam penerbangan ini adalah seorang maniak airship bahkan di antara para Brownies, dia melakukan tugasnya sambil mengenakan goggle buatan tangan dan seragam penerbangan.
Selain itu, tampaknya ia menyukai mengemudi airship dengan roda di dek atas yang terkena angin kencang dan sinar matahari, bukan yang ada di jembatan.

Begitu Brownies kembali mengemudi, aku menyalakan anti-wind magic di dek belakang, mengambil kursi pantai dari Storage, dan mulai memeriksa informasi di tourist book dan salah satu yang aku dapatkan dari peta.

Wilayah ini dari Marquis Ganika adalah wilayah panjang yang diberkahi dengan garis pantai sepanjang 1000 kilometer yang membentang dari timur ke barat, hanya ada beberapa wilayah yang dihuni karena memiliki empat kota kecil, tujuh kota besar dan banyak desa di sekitar mereka.
Ada jalur masuk yang dilindungi dengan barrier pillar setiap 40-50 kilometer di garis pantai untuk mencegah monster masuk, mereka digunakan sebagai tempat evakuasi untuk kapal yang berlayar di pantai.
Tampaknya biaya untuk memasuki jalur masuk ini adalah Source pendapatan untuk wilayah dari Marquis Ganika.
Melihat pada peta, tampaknya sebagian besar dari desa di wilayah tersebut terletak di sepanjang jalur masuk yang aman ini.

Melihat hal-hal dengan Senrigan magic (Extra Clairvoyance), tangkapan besar tidak hanya terjadi di desa sebelumnya, tetapi ini adalah situasi biasa di antara desa-desa dan kota besar di wilayah ini.
 [Senrigan (Extra Clairvoyance)] ini versi lanjutan dari magic [Clairvoyance], aku dapat melihat di mana saja di peta dengannya.

Aku menghubungi Manager Perusahaan Echigoya melalui Telephone magic.

Ya, ini Elterina yang berbicara.
"Manager, apakah kamu tahu tentang fenomena tangkapan besar di wilayah dari Marquis Ganika?"
—— Ya, kami menyadarinya. Kami telah menerima laporan yang disertai itu dari kantor cabang di wilayah Marquis.

Tifaliza yang mendengar tentang hal itu dari manager mengecek kembali laporan tersebut sekali lagi.
Menurut laporan tersebut, tangkapan besar sekitar 20% lebih baik daripada tahun lalu.

"Sepertinya tangkapan besar semakin membeludak di tempat sebenarnya daripada yang ditulis oleh laporan itu."
Haruskah kami menginstruksikan kantor cabang untuk membeli lebih banyak?
"Yeah, jika itu sesuatu makanan kering yang bisa diawatkan, maka kamu bisa membeli sebanyak yang kamu mau selama harganya tidak lebih tinggi dari harga pasar konvensional."
Dimengerti.

Aku lega dia cepat menangani berbagai hal, tetapi aku merasa sedikit kesepian karena dia tidak menanyakan alasan atau tempat storage-nya.
Makanan yang diawetkan yang kami beli dapat ditampilkan di kantor cabang di pedesaan.


Airship yang tiba di ibukota dari wilayah Marquis Ganika disambut oleh Marquis berikutnya dan para bangsawan utama.
Ini mungkin karena aku ditemani oleh Putri Shistina.

Karena ini adalah kota pertama kami, aku ingin melakukan tur dengan semua orang, tetapi kami harus berpartisipasi dalam pesta minum teh yang disponsori oleh Marchioness sampai perjamuan makan malam.

Aku memberikan set camilan biasa dan glasswork yang dibuat dari sihir sebagai souvenir.
Karena Marquis Ganika adalah seorang pelaut, aku telah menyiapkan sebuah glasswork model setelah big caravel ship.
Ini tidak sulit untuk dibuat karena aku hanya meniru yang asli. Aku membuatnya karena aku pikir itu mungkin akan terlihat lebih bagus daripada beberapa glass sword.

"Oh! Saya belum pernah melihat glasswork yang dibuat sangat teliti seperti ini bahkan di Oyugock Dukedom. Indah! Benar-benar barang yang indah! Dengan barang semacam ini, saya tidak bisa membalas budi tanpa memberikan pusaka kami, Sea King Five-Pronged Spear atau Twin Sea Dragon Wand. "

Sepertinya Marquis Ganika sangat menyukainya, dia menceritakan sebuah lelucon yang membuat istrinya dan para pengikutnya mengangkat mata mereka.

Menurut tourist book, Sea King Five-Pronged Spear yang dia sebutkan tampaknya memiliki efek dari mengungguli monster tipe sea yang tersebar luas selain menjadi efektif melawan mereka, jadi itu adalah item yang sangat diperlukan untuk armada.

Twin Sea Dragon Wand adalah magic wand yang berfungsi sebagai alat bantu untuk water magic, ini adalah sebuah item key untuk menggunakan water magic terlarang [Divine Tidal Wave].
Tidak ada penyihir yang dapat menggunakan water magic terlarang di wilayah dari Marquis Ganika tetapi ada banyak penyihir water lokal di sini, jadi item tersebut adalah sebuah objek dari pusaka di wilayah ini.

"——Sayang?"
"Tentu saja itu sebuah lelucon. Saya akan memberikan putri bungsu saya pada Viscount."
"Yang Mulia, jika Anda terlalu banyak bercanda, snake king akan berubah menjadi dragon king, Anda tahu?"
"Putri Shistina sangat berpengetahuan luas dengan tradisi kami. Kalian, belajarlah dari Yang Mulia——"

Aku ragu-ragu apa yang harus aku katakan kembali pada si Marquis yang diingatkan oleh istri pertamanya, tapi seperti biasa putri Shistina membalasnya sebelum aku sempat bicara.
“Kalian” yang dikatakan Marquis mungkin adalah para putri dari kerabatnya yang berada di tempat ini.

"Viscount-sama, tempat apa itu labirin?"
"Yang mulia, jenis musik apa saja yang ada di fad Ibukota Kerajaan?"
"Sera-sama, saya akan memasuki kuil menjadi magang tahun depan. Maukah Anda memberitahu saya tentang kuil?"

Ketika Marquis mengundurkan diri untuk urusan pemerintahan, gadis-gadis mengeluarkan rentetan pertanyaan seperti gelombang wave.
Kebanyakan dari mereka bertanya pada putri Shistina tetapi karena putri Shistina tidak tertarik pada musik atau pakaian di fad, mereka mengubah targetnya kepada-ku sehingga aku bahkan tidak punya waktu untuk minum teh.

Setiap gadis-gadis terlihat sangat senang, tetapi ada satu dengan wajah suram.

Dia bukan putri Marquis, tapi keponakannya, seorang putri dari Earl.
Dia berusia 15 tahun, fisiknya lumayan dan rambut sebahu meninggalkan kesan yang menawan. Levelnya 10, Skillnya [Water Magic], [Ship Handling], dan [Etiquette].

"Nereina-sama, apakah manisannya tidak sesuai dengan keinginan Anda?"
"Tidak, mereka adalah manisan yang enak yang belum pernah saya rasakan sebelumnya."

Aku mencoba untuk berbicara dengan putri dari Earl yang bersangkutan, tetapi karena nuansanya terasa seperti dia kesal, aku berhenti mencoba berbicara dengannya di pesta minum teh.


Setelah perjamuan makan, aku menikmati beberapa Rum yang direkomendasikan oleh Marquis Ganika dan minuman keras yang dibanggakan oleh bangsawan atas di salon yang dipisahkan oleh gender. Sepertinya ada banyak dari bangsawan peminum berat di wilayah ini.

Ketika aku sedang bersandar di balkon sambil merasakan angin, skill Attentive Ears-ku mendengar percakapan antara dua wanita.

"Nereina, apakah orang-orang undersea benar-benar akan menyerang dari dasar laut?"
"My lady .... Saya juga tidak tahu."

Sepertinya, itu adalah percakapan antara putri dari Earl Nereina dan putri sulung dari Marquis.

"Namun, seperti yang diperiksa oleh para pengikut, ada banyak cerita di mana ikan dan monster yang belum pernah ada sebelumnya terlihat di antara penduduk. Selain itu, armada dari Baron Donsuden yang seharusnya tiba bulan lalu belum tiba bahkan sampai sekarang."
"Sesuatu mungkin terjadi di luar laut——"

Putri Marquis menggumamkan desahan seperti bukan masalah dirinya setelah mendengar Nona Nereina yang resah.

Fumu, distribusi, ya .... Aku belum memeriksanya.
Aku melihatnya di peta, tetapi karena aku tidak mengetahui informasi sebelumnya, aku benar-benar tidak mengetahui.

Sepertinya menarik, mungkin aku harus memeriksanya sebentar.

"——Tama."
"Anda memanggil ~?"

Aku tidak berpikir bahwa dia benar-benar akan datang.

"Apakah makan malamnya enak?"
"Udang Ganika sangat lezat ~"

Tama yang mengenakan pakaian bisa tersenyum.
Untuk perjamuan makan hari ini, aku pergi tidak hanya dengan putri Shistina tetapi semua orang termasuk para gadis-gadis beastkin.
"Aku mengerti, aku ingin kamu melakukan sedikit sesuatu——"
"Jangan khawatir bahagia ~?"

Beberapa saat setelah Tama menghilang, beberapa orang datang ke balkon.
Aku meminta Tama untuk memanggil Liza, Pochi, Nana, dan Zena-san ke sini.

"Aku minta maaf karena mengganggu kalian selama perjamuan makan yang menyenangkan, tapi aku ingin kalian mengumpulkan beberapa informasi di kota."
"Dimengerti, Master. Menunggu perintah Anda."

Liza menyetujui permintaan mendadakku.
Aku ingin tahu apakah percakapan sebelumnya adalah kebenaran.

"Aku ingin kalian mengumpulkan informasi dari para pelaut di bar kota."
"Dimengerti."
"Aye aye ~"
"Roger, nanodesu."
"Ya, master."
"S-saya akan melakukan yang terbaik!"

Liza dengan Zena-san, Pochi dengan Nana, aku membuka gate ke pelabuhan terdekat agar mereka pergi menyelidiki dalam berkelompok.
Tentu saja, mereka telah berganti pakaian biasa.

Aku merasa agak ragu mengirim mereka ke bar pelabuhan yang penuh dengan orang-orang gaduh di dalamnya, tetapi gadis-gadis ini seharusnya mampu mengusir beberapa pemabuk yang melecehkan secara seksual sekarang. Aku berharap mereka berhati-hati untuk tidak melebih-lebihkan hal tersebut.

"Bagaimana dengan Tama ~?"
"Tama memiliki special mission."
"Nin nin ~"

Ninja memiliki pekerjaan ninja yang harus dilakukan.
"Meninggalkan kami, aku tidak bisa membiarkan itu terjadi!"
"Nn, sama."

Setelah Tama menghilang, Arisa dan Mia muncul melalui teleport.

"Aku tidak pernah bermaksud meninggalkan kalian. Arisa akan mengumpulkan inteljen dari Nona Nereina bersama dengan Sera-san, Mia pergi denganku untuk menyelidiki di perpustakaan dan memeriksa dokumen-dokumen lama di sana."

Aku harus bertanya pada Marquis langsung setelah memeriksa sebentar.

"Eh ~, aku juga ingin pergi dengan Master."
"Kalau begitu setelah penyelidikan Sera-san selesai, hubungi aku dengan [Telephone] dan aku akan memanggilmu ke sini."
"Tidak ada pilihan. Karena Arisa-chan adalah wanita yang baik, aku akan memberimu oke."

Itu akan meninggalkan kesan yang bagus jika dia tidak mengklik dan mengedipkan mata saat diakhirnya ....


"Mia, tolong periksa buku-buku dengan chains di sana. Aku akan melihat mereka semua dari sisi lain secara bergiliran."
"Nn, oke."

Begitu kami tiba di dark library melalui space magic, kami segera memulai penyelidikan.
Aku memberikan Mia dengan dark magic [Night Vision].

Melihat buku dengan pelahan-lahan akan merepotkan, jadi aku menyimpan buku-buku bersama dengan rak kedalam Storage-ku dan kemudian mencari kata kunci [Undersea People], [Ravine], dan [Disaster].
Meskipun aku telah memeriksa setengah dari sepuluh rak, aku belum dapat menemukan apa pun yang cocok dengan mereka.

Master, kami telah menyelesaikan pertanyaan.
"Oke, aku akan memanggilmu ke sini."

Sera-san masih bersama Nona Nereina dan putri Marquis, jadi aku hanya memanggil Arisa.

"Sera masih berbicara dengan Nee-tan dan yang lainnya, jadi dia tetap tinggal. Orang-orang undersea terdengar seperti nubuat dari Nostradamus, bukan. Menurut putri Marquis, tidak ada cerita apapun tentang apakah orang-orang undersea benar-benar menyerang dalam history book dari rumah Marquis. "

Aku mengerti, sepertinya itu cerita rakyat, ya.
Menurut keempat orang yang menyelidiki kota, salah satu dari rumor yang beredar di antara para pemabuk tampaknya adalah [orang-orang Undersea akan menyerang].

Menurut Tama yang menyelidiki desa nelayan, ikan yang biasanya hanya terlihat di lepas pantai tertangkap di perairan pantai, dan banyak kasus di mana monster kuat mengamuk di pantai tampaknya benar.

"Ketemu."

Mia bergumam.
Kata-kata [Orang-orang undersea] jelas berada di tempat di mana jari-jarinya menunjuk.


"Hei, apakah mereka benar-benar ada?"
"Siapa tahu, mereka mungkin ada jika hal yang tertulis di buku itu benar."

Aku mengangkat bahu-ku pada pertanyaan Arisa.

Ini ditulis dalam buku yang Mia temukan——.

Tanah berguncang seperti awal mula dari dunia, orang-orang mengambil keuntungan dari laut kering, mengambil produk laut dengan tangan, membunuh sea monster yang tidak bisa bergerak di daratan, meletakan tangan mereka pada magic core yang tampaknya tak ada habis-habisnya.

Pasang surut setelah gempa juga terjadi di dunia-ku sebelumnya.

Berkat semacam itu tidak berlangsung lama, dari luar lautan kering ketika penduduk kota dari undersea Nenerie yang tak biasa datang menyerang. Tanpa mendapatkan kesempatan untuk menamai orang-orang undersea, orang-orang dari desa-desa nelayan digigit dari kepala sampai kaki, dimakan.

Aku merasa ini allegory dari Tsunami, tetapi aku juga merasa bahwa ini sebuah karya yang tulis oleh orang bereinkarnasi yang menjadi mitos Ctulhu.

Namun, kekejaman orang-orang undersea tidak berlangsung lama. Raja dari Ganika yang dianugerahkan Sea King Five-pronged Spear dari dewa mengusir orang-orang undersea dari pantai, Ratu membawa Twin Sea Dragon Wand mendorong jauh orang-orang undersea ke luar jurang.

Tampaknya wilayah dari Marquis Ganika adalah sebuah kerajaan independen di masa lalu.
Aku mungkin akan menemukan Sea King Five-pronged Spear dan Twin Sea Dragon Wand dan menghindari krisis jika ini adalah RPG, tapi karena itu merepotkan, aku tidak akan meminta Marquis untuk meminjamkan mereka padaku.

—— Dengan informasi tersebut, aku datang ke langit di atas tempat di mana Sea Orc berada.

Ditulis dalam buku yang Mia temukan, pada waktu itu, ada sejumlah besar dari mayat Sea Orc yang dimakan terdampar di tepi pantai.
Aku hanya membawa Arisa ke sini setelah pertandingan sengit dari batu-gunting-kertas.

"Kalau begitu, ayo pergi."

Aku memilih [Sea Divide] dari Magic Column dan menjalankannya.
Konsumsi MP tinggi untuk sihir tingkat lanjut.

Air laut terdorong ke samping, dan lubang air tegak lurus besar beberapa kilometer di radius muncul.

"Uoooo, apa kamu seorang prophet?"

Arisa yang terkejut memeluk kepalaku.
Sepertinya dia tidak punya cukup waktu untuk melakukan pelecehan seksual padaku hari ini.

Mengabaikan kelompok dari Sea Orc yang menggelepar di dasar laut yang mengering, aku bergerak dengan Sky Drive.
Karena aku adalah titik dari Sea Divide, bagian yang terbagi bergerak dengan-ku.

Kadang-kadang ada yang terlihat level 30 dan above monster bertebaran, Arisa mengalahkan mereka dengan space magic-nya.
Mungkin aku seharusnya membawa Mia yang membutuhkan lebih banyak poin exp untuk naik level.

Setelah beberapa saat, kami menemui jurang vertikal yang tampak seperti parit laut.
Ketika kami turun sedikit, ruang lingkup radar menyempit. Parit tampaknya menjadi dari peta lain.

Setelah menjalankan [All Map Exploration] dari Magic Column, aku mengerti bahwa bagian bawah parit adalah [Undersea City of Nenerie].
Selain itu, ada beberapa puluhan ribu dari monster bernama [Neroid] di dalam kota.
Sekitar 30% dari monster tersebut memiliki status dari [Hunger] atau [Starvation].

Mungkin dalam waktu dekat, Neroid ini akan menyerang kelompok dari Sea Orc dan bahkan mungkin mencapai pantai sambil mengejar mereka.

Namun, itu tidak akan pernah terjadi.

Karena——.


"Sangat menyenangkan, bukan, mencari tempat lain untuk naik level selain labirin."
"Itu benar. Mereka terlalu lemah untuk Arisa dan yang lainnya, tetapi mereka akan menjadi pertandingan yang bagus untuk Zena-san dan pelatihan yang lainnya."

Aku benar-benar menutup mereka dengan space magic, sehingga Neroid tidak akan bisa melarikan diri dari undersea city.
Kami mencoba untuk berhubungan dengan mereka karena mereka disebut [Undersea People] untuk sekali meskipun mereka adalah monster, tetapi karena mereka datang menyerang kami dengan niat untuk memakan bahkan tanpa melihat kami, kami mengubah tujuan menjadi pemusnahan.
Aku juga tidak mendapatkan skill language, sepertinya kami tidak dapat berbicara.

Melakukan tur dan menjelajahi undersea city sambil menaikkan level Zena-san dan yang lainnya cukup mudah.
Sepanjang jalan, aku melemparkan Sea Orc pada Arisa yang terus mengalahkan mereka dan tidak melemparkan monster tipe insect, jadi mereka tidak akan dimusnahkan karena kelaparan.

Tidak ada yang terjadi di dunia saat ini juga——.


Tidak mungkin krisis dunia sering terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...