Ini Satou. Memikirkan sesuatu sendirian cenderung membuatmu terjebak dalam kebuntuan. Ketika itu terjadi, mengambil sedikit istirahat untuk menenangkan diri dan berkonsultasi dengan orang lain akan membuatmu menemukan solusi sederhana untuk masalah ini.


... Menyebarkan rumor tentang permata itu mungkin sebuah kesalahan.

Aku memikirkan tentang Ropo sebelumnya sambil melihat bintang-bintang dari atap mansionku.

Aku tidak bisa merasakan kehadirannya sampai tepat sebelum dia berbicara.
Aku sudah kehilangan titik eksistensinya meski telah memberi penanda padanya.
Levelnya sama dengan greater demon.

Dia mungkin memiliki Skill Unik tipe penyembunyian yang cukup kuat untuk menghindari Skill Unik lainnya.

Aku juga berpikir kemungkinan dari dia teleport menjauh tanpa chanting, tetapi tidak mungkin untuk bersembunyi dari kolom penanda tidak peduli seberapa jauh kamu pergi.
Mungkin dimensional transfer atau locked space —— tetapi bahkan dalam kasus dengan Yuika saat itu, ia tidak akan membiarkanmu bersembunyi dari kolom penanda.

Mempertimbangkan itu, kemungkinan yang paling tinggi adalah dia memiliki skill unik tipe penyembunyian.
Berpikir dari itu, aku bisa menebak identitasnya sampai batas tertentu.

Pahlawan, orang bereinkarnasi, demon lord .... mungkin, dewa atau utusan mereka, aku yakin.

Namun, jika dia memiliki skill persembunyian yang sempurna, aku bertanya-tanya mengapa dia menyerahkannya kepada bawahannya untuk mencuri?
Tingkat keberhasilan seharusnya lebih tinggi jika dia mencurinya sendirian.
Mungkin ada beberapa alasan?

Jika aku hanya mengkonfirmasikan dari pembacaan AR dari saat itu——

Perut-ku tiba-tiba terasa hangat, jadi aku menggerakan pandanganku.

"Dateng ~?"

Tama melingkar menjadi bola di perutku.

"Apa yang salah? Apakah kamu membuat kesalahan?"

Kali ini Arisa muncul dengan teleport, dan kemudian diam-diam meletakkan kepalaku yang sedang menyaksikan bintang-bintang di pangkuannya.

"——Sedikit, ya."
"Tidak apa-apa untuk gagal sesekali. Kamu juga manusia."

Arisa menghiburku terdengar seperti seorang kakak perempuan sambil mengelus rambutku.
Sungguh menyedihkannya aku, sebagai wali mereka untuk membuat mereka khawatir seperti ini.

Aku harus berhenti menyesali dan merenungkannya sekarang.

—— Mulai sekarang aku tidak akan memberikan prioritas-ku salah.

"Kamu benar."

Aku berdiri sambil membalas Arisa.

Baiklah, saatnya bertindak——
Aku pergi ke Perpustakaan Terlarang untuk mencari informasi.
Tentu saja, berubah menjadi Nanashi.

"Hmhmm, hmm, hmmhmmhmm."

—— Aku melihat sesuatu yang tidak biasa.
Putri pendiam itu sedang bersenandung.

"——Ah"

Putri yang memperhatikanku, wajahnya memerah dan kemudian dia menutup mulutnya.

"Kamu terlihat senang. Apa ada hal yang baik terjadi?"
"Iya, sedikit."
"Benarkah. Itu bagus."

Tampaknya, putri senang karena dia bergaul dengan Arisa dan Mia.
Bergaul dengan baik itu indah, begitu kata mereka.

Aku sudah melihat wajah cantik yang senang, jadi mari kembali ke tujuan awal-ku sekarang.
Aku pergi ke six-armed golem dan memintanya untuk mencari beberapa buku.

" —— Ini adalah katalog dari sihir terlarang water magic, fire magic, dan space magic, dan skill unik yang Anda inginkan."

Aku mengambil buku-buku yang telah ditumpuk di atas meja oleh living doll ke dalam storage-ku, dan mencari keyword seperti, “Concealment”, "Cognizance Inhibition", " Hiding " melalui Menu.

Kebanyakan yang ngehit adalah orang-orang yang pandai pada Concealment dan Hiding, aku telah menemukan banyak orang terkenal masa lalu seperti Pahlawan thief, atau Raja assassin yang memiliki skill unik semacam itu, tidak hanya demon lord.
Namun, semua skill tersebut hanyalah skill yang memiliki efek membatalkan skill tipe search, bukan karena dapat menentang skill unik tipe search.

——Aku rasa itulah yang diharapkan, ukuran sampel terlalu sedikit.

Ada juga banyak informasi berguna lainnya, jadi aku menyalin buku terlarang ini ke dalam folder buku terlarang dari memo pad.

Dari katalog mantra terlarang, aku meminta Librarian untuk mencari buku- magic book yang memiliki mantra [Complete Control over Blood] untuk penggunaan Mia, dan [Dimension Shredder] dan [Ash Flare] untuk penggunaan Arisa.

"Mohon maafkan saya. Buku-buku selain space magic saat ini sedang dipinjam untuk dibaca."

——Dibaca?

Jadi ketika aku berbalik ke arah putri yang telah bersenandung lagi, aku melihat bahwa memang ada buku-buku yang aku minta pada Librarion.
Sepertinya dia tidak membacanya saat ini, mari pinjam sebentar.

"Putri, bisakah aku meminta waktumu sebentar?"
"A-apa yang bisa saya bantu?"

Putri terlihat terguncang, mungkin dia tidak pernah berpikir bahwa aku akan memanggilnya.

"Bisakah aku meminjam buku itu sebentar?"
"Eh, buku ini?"
"Yup, aku akan segera mengembalikannya padamu."

Karena putri mengangguk, aku meletakkan buku ini ke dalam storage-ku dan menyalin tidak hanya mantra yang aku inginkan, tetapi seluruh buku.
Putri tampak terkejut tentang sesuatu ketika aku meletakkan buku ini ke dalam Storage-ku.

"Terima kasih. Selanjutnya, tolong pinjamkan buku-buku ini padaku."
"Y-ya ..."

Setelah menyalin buku kedua seperti yang pertama, aku mengembalikan buku-buku ini kepada putri.

——Kebetulan, aku bertanya-tanya apakah putri sedang menyelidiki mantra untuk kepentingan Arisa dan Mia?

".... Um, Pahlawan-sama."
"Ada apa?"

Setelah berterima kasih dan bersiap untuk pergi, putri yang tak biasanya berbicara denganku.

"Apakah demon lord akan menyerang Ibukota Kerajaan lagi?"
"Tidak ada oracle tentang itu, jadi Ibukota Kerajaan seharusnya aman, kan?"

Aku menjawab putri yang terlihat cemas, tetapi aku tidak berbicara, “Beberapa greater demon mungkin bertindak di belakang layar,” dengan keras-keras.

Namun, oracle, ya.

Aku mendengarnya di Ibukota Duchy bahwa akan ada tujuh kemunculan demon lord.
Aku telah mendengarnya setelah mengalahkan Golden Wild Boar King di bawah tanah Ibukota Duchy, jadi aku pikir enam sisanya keliru, tapi karena aku bertemu dengan Demon Lord Dog Head di kota labirin, mungkin saja demon lord mungkin muncul di lima tempat tersisa.

Bahkan, Pahlawan Hayato saat ini sedang mengejar demon lord di weaselkin empire.

Setelah mendapatkan [Chant Orb] di pelelangan dan aku bisa melakukan teleport ke tempat manapun dengan space magic, aku berpikir untuk memeriksa tempat-tempat itu secara bergiliran.

Kalau dipikir-pikir, di mana tempat-tempat yang tersisa dari oracle?

Jika aku ingat benar, petunjuk oracle Sera-san di benua lain, yang lainnya berada di Holy Kingdom Parion di bagian barat benua ini, Weaselkin Empire di bagian timur benua, dan Ratkin Principality di bagian timur laut benua —— Jika aku tidak salah, salah satunya seharusnya dekat dengan [Maze Trazayuya] di mana Zen bersembunyi.
Yang terakhir berada di Yowok Kingdom yang telah menduduki kerajaan Arisa.

Yowok Kingdom .... Aku merasa seperti aku pernah mendengar sesuatu tentang itu dari sebuah rumor.
Seharusnya di sebelah dari Bishtal Dukedom yang memberontak. Dan juga, adik laki-laki Marquis Kelten yang dicurigai melakukan kudeta seharusnya menjadi pendamping pangeran Yowok Kingdom.

.... Mungkinkah, demon terlibat dalam cerita-ceita yang mencurigakan itu?

Ketika aku bisa chanting sihir, aku akan pergi untuk memeriksa hal pertama di Yowok Kingdom terlebih dahulu.

".... Lalu, mengapa Anda memeriksa pahlawan masa lalu dan demon lord?"
"Meskipun Ibukota Kerajaan baik-baik saja, mereka mungkin muncul di tempat lain. Dan juga —— "

Menggunakan kesempatan ini, aku membicarakan tentang skill hiding peculiar yang digunakan Ropo pada putri yang sudah banyak membaca.
Putri mencari ingatannya saat membuat wajah yang kesulitan.

"Seorang thief yang dapat menghindari Skill Unik Enemy Search milik Pahlawan-sama ... Mungkinkah dia menggunakan semacam artefak yang bisa teleport atau menyembunyikannya di perbatasan?"

Fumu, ada kemungkinan juga dia menggunakan beberapa item kelas Artefak, ya.

Pendapat dari orang lainnya benar-benar penting.
Mendapatkan sudut pandang baru seperti ini adalah hit, tapi untuk saat ini, aku katakan padanya bahwa ini bukan item semacam itu.

"Bahkan jika dia menggunakan semacam item, aku akan tetap mengetahui di mana musuh berada."

Namun, mungkin juga dia telah menggabungkan item concealment dan skill hiding superior-nya.
"Kalau begitu, dia mungkin telah dimusnahkan selama waktu itu."
"Dimusnahkan?"
"Ya, salah satu dari greater demon yang dilawan Raja Kuno-sama seharusnya memiliki kemampuan semacam itu."

Sepertinya aku telah mengabaikannya karena aku hanya mencari “Skill Unik” sebagai keyword-nya.
.... Atau lebih tepatnya, bukankah ini buruk baginya jika dia dimusnahkan?

"Kemampuan macam apa itu?"
"Ini tidak diwariskan secara detail, tetapi tampaknya ada greater demon yang bisa muncul di hadapan Raja Kuno-sama dalam bentuk yang selalu berubah-ubah seperti sebagai manusia, demi-human, atau hewan, membingungkannya —— "

Putri memilih itu dari dasar ingatannya untuk memberitahuku.

" —— kemampuan yang dapat menciptakan sesuatu seperti itu disebut  Mock Body Creation (Create Avatar) ."


Setelah mendengar lebih banyak detail dari putri, aku memburu informasi mengenai kemampuan [Mock Body Creation] dari Perpustakaan Terlarang.

Sepertinya itu adalah skill yang menciptakan mock body yang memiliki skill yang sama dengan pengguna dan kemudian pengguna mengendalikannya.
Tampaknya ini berbeda dari clone tubuh demon sakuramochi dari sebelumnya gunakan.

Tampaknya tubuh utama tidak berdaya selama penciptaan mock body jika dibiarkan apa adanya, tetapi bertarung menggunakannya tanpa penalti adalah keuntungan besar.
Tidak berlebihan untuk menyebutnya tidak adil.
Ini tertulis di buku bahwa demon itu dikalahkan oleh breath dari Heavenly Dragon yang bersama dengan Raja Kuno pada saat itu, tetapi status dari kemampuannya ditulis secara samar-samar.
Kurasa aku akan pergi bertanya kepada orang yang bersangkutan.
Aku memberi tahu anggota dari Perusahaan Echigoya bahwa pelatihan khusus akan diadakan hari ini, dan bagi mereka untuk berusaha memperbaiki diri mereka sendiri.

Selain itu, separuh dari eksekutif yang aku kirim untuk mengumpulkan bahan di berbagai kantor cabang dengan tak masuk akal menjawab bahwa mereka telah menyelesaikan misi mereka.
Mereka ini mampu namun mereka tidak bisa berhasil sebagai penjelajah dan ditangkap oleh para lost thieves ....

Aku memberi tahu para gadis-gadis itu bahwa aku akan menjemput mereka besok malam, dan bagi mereka untuk kembali dan bersantai di beberapa penginapan kelas atas.

Baiklah, sebelum aku pergi ke Pegunungan Fujisan untuk mengumpulkan inteljen, aku harus memastikan keselamatan gadis-gadis kami.

Jika ada kemungkinan dari greater demon, aku takut mereka mendapat serangan kejutan saat mereka tidur.
Agar bisa tidur nyenyak, tidur di rumah pohon di Hutan Boruenan seharusnya bagus.
Tempat ini adalah tempat teraman selain berada di dekatku.

"Selamat malam, Lua-san."
"Selamat datang kembali, Satou-san. Kami sudah menyiapkan tempat tidur."
"Terima kasih banyak. Aku minta maaf karena meminta bantuan besar begitu tiba-tiba."
"Tidak, ini tidak banyak."

Aze-san yang cepat-cepat pergi ke tempat tidur pada malam hari sudah cepat tertidur, jadi hanya Lua-san di sini.
Pochi dan Tama sudah tidur, jadi Liza membawanya ke tempat tidur di bawah ketiaknya. Shiro dan Crow sedang tidur bahagia di payudara Nana.

"Kalau begitu, aku akan pergi ke Pegunungan Fujisan."
"Dimengerti. Jaga diri okay."

Dikirim pergi oleh Arisa dan yang lainnya, aku meninggalkan Hutan Boruenan.

Mungkin akan menyenangkan untuk beristirahat di Hutan Boruenan beberapa saat setelah pelelangan.
Kami sudah terlalu banyak bekerja akhir-akhir ini.

Selain itu, sebagai penjaga dari jebakan thief, aku meninggalkan bronze golem produksi massal, scarecrow untuk pengawasan, dan gargoyle kecil untuk pengejaran.


Pada garis lurus, tempat terdekat menuju pegunungan Fujisan adalah Kota Muno.
Dalam bentuk Nanashi, aku teleport ke dinding dari Kota Muno dengan Unit Arrangement, dan terbang dengan Flash Drive ke perbatasan dari wilayah ke arah Pegunungan Fujisan.

Aku ingin memiliki basis untuk melakukan teleport di perbatasan wilayah, jadi aku mencari beberapa reruntuhan berguna menggunakan Peta.

"Fumu, benteng yang ditinggalkan digunakan oleh thieves sebagai benteng mereka, ya——"

Tidak ada orang yang mendengar gumaman-ku.
Sepertinya pemulihan ketertiban umum tidak mencapai sejauh di sini.

Menghabiskan terlalu banyak waktu untuk ini akan menyebalkan, jadi aku menggunakan [Spray Gun] yang digunakan untuk power-leveling para eksekutif untuk menetralisir para thieves, menangkap dan mengikat mereka dengan terampil dengan [Magic Hand].

[Unit Arrangement] hanya mencakup Unit Friend, tetapi tampaknya orang yang dinetralkan seperti ini dapat dipindahkan bersama dengan unit sebagai tawanan.
Aku melemparkan para thieves yang ditangkap kepada tentara teritorial dan kemudian aku kembali ke benteng yang ditinggalkan sebelumnya dengan Unit Arrangement.

—— Yup, ini nyaman.

Lain kali, mungkin menarik untuk menjinakkan beberapa griffon yang dihindari para thieves dan membiarkan mereka bersarang di benteng.

Aku menari di langit sambil memikirkan hal seperti itu, menuju ke Pegunungan Fujisan yang sakral di mana salju tetap ada.


Aku menggunakan [All Map Exploration] setelah lama tidak menggunakannya setelah aku memasuki Pegunungan Fujisan.
Sepertinya Tenryu (Heavenly Dragon) dan Mito berada di kuil di puncak gunung. Mito satu-satunya manusia di sini, makhluk hidup lainnya hanyalah naga, monster, dan beast.
Monster hanya berada di kaki gunung, ada naga dari tengah sampai ke atas.
Sepertinya ada lebih dari seratus lesser dragon, tujuh adult dragon, dan satu elder dragon.
Aku berpikir untuk menyembunyikan kehadiranku, tetapi itu buruk, mereka menganggapku sebagai seseorang yang merencanakan melakukan sesuatu yang buruk pada Mito dan Tenryu, jadi aku pergi menuju kuil dengan berani secara terbuka.

—— Sebagai hasilnya, tampaknya ini kegagalan.

Para naga mendatangi kepadaku, hanya karena mereka tidak bisa memaafkan seseorang yang memasuki wilayah mereka.

Lesser dragon yang lebih kecil dari rekan-rekan mereka di lapisan bawah labirin melayang di langit satu demi satu.
Adult dragon dan elder dragon berasal dari kuil.

“GUROROROWWWWN”, begitulah suara gemuruh para naga mengguncang gunung.

Aku tidak ingin menyakiti para naga yang telah menjadi spesies langka karena aku.
Aku akan menggunakan title dan membuatnya menjadi patuh. Aku memasang title [Friend of the Black Dragon].

"KISSYWAAAAAAA"
"BWAOOOOOOWWWWN"
"GUROROROWWWWN"

Raungan mereka menjadi lebih hebat dari sebelumnya.

Aku dengan kasar mengira bahwa Black Dragon Heiron dibenci, tapi aku merasakan kegembiraan, “Pertemanan sejati saling bertukar pukulan”, dari mata mereka.

——Aku lupa bahwa para naga pada dasarnya pecandu pertempuran.

Aku tidak keberatan menemani mereka jika hanya ada sedikit, tapi aku khawatir kalau aku gagal menahan diri ketika ada banyak.
Aku mengubah title-ku menjadi [Natural Enemy of Dragon], dan terbang melewati mereka dengan Flash Drive sementara para naga bergeming.

Tampaknya para naga di sini memiliki lebih sedikit keberanian daripada Evil Dragon, begitu aku mengubah titleku, tubuh mereka kaku karena ketakutan dan mereka jatuh satu demi satu ke lereng gunung.

.... Aku ingin tahu apakah aku membuat pilihan yang salah?

Lereng gunung menjadi penuh dengan lubang besar, tetapi karena health gauge para naga ini belum menurun sedikit pun, mereka pasti pura-pura mati.

Adult dragon tidak jatuh, tetapi mereka meluncur ke langit sambil berpaling untuk tidak bertemu dengan pandanganku.
Ketegangan di udara terasa seperti mereka memikirkan sesuatu yang kasar, seperti hidup mereka akan berakhir jika sayap mengepak mereka bahkan menarik perhatianku.

Aku merasa sedikit bersalah tentang hal itu, jadi aku minta maaf di hatiku ketika aku melewatinya.
Aku akan menyajikan mereka untuk beberapa kambing panggang utuh dalam perjamuan makan nanti ....

Sambil memikirkan hal semacam itu, aku bergerak menuju kuil dengan Flash Drive.

Tenryu (Heavenly Dragon) muncul dari kuil, menyebarkan sayapnya dan membuat pose yang mengancam.
Yang ini punya banyak hutang dariku, jadi sedikit kasar seharusnya baik-baik saja.

GROROROROROWWWW——

Aku mengubah title-ku menjadi [Natural Enemy of Heavenly Dragon] dan mengeluarkan angin dari layarnya.
——KYUUWNNN

.... Apakah kamu anak anjing?


Tenryu berbalik dan menghilang ke belakang dari kuil.
Aku mengetahui di mana pun dia berada dari titik cahaya di peta, jadi tidak ada masalah.

Aku dengan tenang mendarat di lantai kuil.

Bagian dalamnya hangat seolah-seolah dingin di luar itu kebohongan.
Ini mungkin di bawah udara conditioner magic.

Saat berjalan di koridor yang tidak berpenghuni, titik yang menunjukkan Mito dan Ten-chan terdeteksi pada radar.
Di luar koridor panjang, keduanya muncul dalam pakaian seperti toga Yunani.

"Apakah kamu anak nakal yang menindas para naga——"

Mito yang memegang sapu saat mengambil posisi yang mengesankan terlihat cukup gagah.

Baiklah, aku harus menjelaskan kesalahpahaman sebelum kami berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...