Ini Satou. Berbicara tentang penyebaran umpan, aku ingat waktu ketika aku pergi memancing dengan rig sabiki di air tenang selama masa kecilku. Aku ingat sedikit takut oleh ikan yang bereaksi cepat terhadap umpan krill yang menyebar.


"Sir Pendragon, apakah ini item yang ingin kamu tunjukkan di pelelangan besok lusa?"
"Masa penerimaan untuk yang satu ini sudah berakhir, jadi saya berpikir untuk menampilkan ini untuk pelelangan bulan depan."

Generasi yang lebih tua Viscount dari ibukota kerajaan sedang melihat permata yang aku letakkan di depanku dengan mata berkilauan.

Aku datang ke salon sosial setelah Konferensi Kerajaan selesai, memamerkan permata yang terbuat dari Blood Bead di sana.
Tentu saja ini bukan karena membanggakan atau memuaskan kesombonganku, tetapi untuk memancing para thieves yang telah membuat kekacauan di istana kerajaan selama istirahat makan siang.

Blood Bead ini adalah salah satu item yang True Ancestor Ban dapatkan dari floormaster, ini terutama digunakan sebagai bahan untuk healing dan stamina recovery magic potion.
Sepertinya ini jarang digunakan untuk membuat magic potion sekali pakai seperti yang aku lakukan.

Ini versi yang lebih rendah dari Blood Sphere yang juga aku terima bersama dengan Blood Bead, tapi Blood Bead ini sendiri bahan yang cukup langka, ini hanya bisa didapatkan sebagai rare drop dari monster Blood Stalker yang menduduki Labirin Bloodsucking di Saga Empire.

Aku melihat dengan mata kepala sendiri ketika Ban dan vampire princesses-nya dengan mudah membuat hal itu, jadi aku tidak merasa ini sesuatu yang berharga.

"Saya pikir ini adalah Ruby, tapi ini adalah Blood Bead."
"Itu tidak mungkin ——Blood Bead yang Bishtal Dukedom bawa terlihat lebih coklat kemerahan, bukan?"
"Saya dengar bahwa lebih cerah warna merah dari Blood Bead, kualitasnya lebih tinggi."
"Dengan Blood Bead secerah ini, betapa berharganya ini ..."

Setidaknya, ini cukup berharga untuk mempesonakan bangsawan tingkat atas dari kerajaan besar yang terbiasa dengan barang mewah.
... Mungkin lebih bagus jika aku membawa sesuatu yang lebih moderat, seperti ruby ​​seukuran kepalan tangan atau zamrud atau sesuatu.

Reaksinya lebih besar dari yang aku duga, jadi ini mungkin akan membuat rumor yang lebih besar dari yang direncanakan.
Ini agak mencolok, tapi tidak ada apa-apanya dibandingkan ketika aku memusnahkan [Floormaster], dan ketika aku menjadi Viscount.


Yah, aku akan menyerahkannya kepada para bangsawan dan maid yang berada di sana untuk menyebarkan rumor, sementara aku sedang mempersiapkan tempat untuk permata itu.
Bahkan saat ini, aku belum membuat perangkap untuk thieves yang aku pikirkan ketika pertama kali datang ke ibukota kerajaan.

Aku harus membuat jebakan untuk para thief ketika aku memeriksa tempat untuk power leveling malam ini di labirin.
Pertama, aku menulis beberapa rencana sederhana di memo pad.
Aku telah membuat satu di mansion kota labirin, jadi mari memperbaikinya dan membuat versi ke 2.

Selanjutnya persiapan untuk bahan.
Aku akan memotong dinding labirin yang sangat keras dengan Holy Sword, dan menggunakannya sebagai bahan bangunan.
Aku sudah menstok banyak cairan dari monster tipe pohon yang memiliki daya rekat kuat, jadi tidak ada masalah pada bagian itu.

Hanya dalam 30 menit, aku membuat struktur kubus setinggi tujuh meter sebagai jebakan thief.
Aku telah menempatkan potongan-potongan berbentuk maze 3D, dan berbagai jebakan yang tidak mematikan di dalamnya.
Lorong-lorong terlalu sempit untuk berdiri di dalamnya, kamu hampir tidak bisa merangkak di dalamnya, aku juga menyiapkan jalur buntu di sana-sini.

Mungkin akan memakan waktu sekitar satu jam untuk mencapai ruang harta jika kamu bergerak di dalamnya secara normal.
Thieves yang bisa menggunakan pelayan atau memanggil makhluk kecil mungkin bisa menyerbu ruang harta dengan mudah, tapi aku bisa menyiapkan harta yang hanya bisa dipindahkan ketika kamu memiliki setidaknya sejumlah kekuatan tertentu.

Selanjutnya aku hanya harus mengubur ini di taman dari mansion-ku di ibukota kerajaan.


Aku kembali ke istana kerajaan dengan teleport dan kembali ke mansion-ku dengan kereta dari sana.
Sepertinya aku mengambil terlalu banyak waktu di labirin, penanda Zena-san yang berada di mansion-ku sebelum aku pergi ke labirin sekarang berada di mansion Earl Seryuu.

Setelah mengganti pakaianku, aku bertanya pada Arisa tentang Zena-san sambil bersantai di ruang tamu.

"Apakah Zena-san sudah kembali?"
"Ya, ada seorang utusan dari Earl Seryuu yang memanggilnya kembali."

Hm ~ m, apakah ada keadaan darurat?
Aku harus bertanya kepada Perusahaan Echigoya apakah ada informasi apapun nanti.

Pochi dan Tama yang sedang bermain di taman menunjukkan wajah mereka di jendela ruang tamu.

"Mangsa ~?"
"Master, kami menangkap orang yang mencurigakan, nanodesu."

Tampaknya, rumor sudah menunjukkan efeknya.
Aku pergi ke taman melalui pintu belakang, dan memeriksa thief yang telah ditangkap oleh keduanya.
Menurut pembacaan AR, dia anggota dari [Long-armed Ape].
Dia mungkin sisa-sisa dari para thieves yang menyerang kami ketika kami pertama kali tiba di ibukota kerajaan.

Melihat peta, aku melihat titik cahaya bergerak dari mansion ini menuju pusat kota.
Aku menaruh penanda di atasnya untuk saat ini, aku akan menangkapnya setelah makan.

"Baiklah, orang yang mencurigakan-kun. Mengapa kita tidak berbicara tentang perintah siapa yang menyuruhmu memasuki ke sini?"
"H-hmph. Kamu pikir aku yang hebat ini akan berbicara?"
"Tentu saja kamu akan berbicara ——"

Aku menggunakan sihir isolasi suara dan menutupi diri kami dengan earth wall magic dan kemudian memulai interogasi.

"——Lakukan."
"Persiapan ~?"
"Penderitaan dari neraka menunggu, nanodesu."

Dengan instruksiku, Tama dan Pochi memulai penyiksaan.
Di dalam ruang kedap suara, tawa orang yang mencurigakan itu bergema.

Untuk membantu Tama dan Pochi yang menggelitik pria itu dengan senang hati, aku menggunakan magic [Air Control] untuk menahan aliran udara. Yah jumlah waktu dia mati lemas akan naik.

Orang yang mencurigakan menyerah setelah satu jam.
Sepertinya dia lebih keras kepala daripada yang aku kira.

" —— Kami diperintahkan oleh boss untuk mencuri Orb yang dibawa oleh airship yang dinaiki oleh Duke Bishtal. Aku mendengar bahwa barang-barang seperti Orb berada di mansion Viscount ini——"

Orang yang mencurigakan berbicara sambil menahan nafas.
Fumu, jadi mereka mengincar Orb saat mereka menyerang kami selama perjalanan kami ke ibukota kerajaan ....

Orang-orang yang kami tangkap sebelumnya tampaknya adalah leader unit eksekusi.
Aku mencari boss orang-orang ini di peta.

....tak dapat ditemukan?

"Siapa nama dari atasanmu?"
"Ro-Ropo."

Aku mencari nama itu kali ini, tetapi aku tidak dapat menemukannya.

"Sepertinya siksaan ini tidak cukup."

Aku menginstruksikan Pochi untuk mematahkan bronze sword murahan dengan jari-jarinya.
Orang yang mencurigakan itu bersikeras bahwa dia tidak salah ketika dia melihat itu.

"T-tunggu! Aku tidak mengatakan kebohongan!"

Ekspresinya terlihat sungguhan, tapi aku tidak harus menganggap serius kata-kata seorang thief.
Aku menginstruksikan Tama dan Pochi untuk melanjutkan penyiksaan.

Master, Lulu mengatakan bahwa persiapan untuk kepiting nabe telah selesai.
"Oke, aku akan kembali sekarang."

Suara tidak bisa sampai ke sini, jadi Arisa mengontakku dengan space magic.

Nabe lebih penting daripada menyiksa seorang thief.
Aku mengikat thief itu dengan tali dan meninggalkannya tanpa pengawasan di earth wall. Bahkan jika dia meloloskan diri dari tali, aku bisa menangkapnya lagi ketika aku menyerbu tempat persembunyian para thief.

"Baiklah, kalian berdua ayo makan malam."
"Aye!"
"Ya, nanodesu!"

Aku membawa keduanya kembali ke mansion.


Aku mendengarkan semua kegiatan di Akademi Kerjaan selama makan malam.

"Ya ampun, kamu tahu, Mia telah menjadi seorang Guru daripada seorang murid. Aku terkejut, kamu tahu."
"Nn, sur-prise."

Mia menunjukkan tanda “V” ke arah Arisa sambil tersenyum penuh kemenangan.
Tidak ada masalah karena aku berencana untuk membiarkannya bekerja sebagai Guru masa pelatihan.

"Bawahan~?"
"Itu yang benar, nanodesu. Master, tolong dengarkan cerita Pochi, nanodesu."

Pochi yang didesak oleh Tama menceritakan tentang kejadian di sekolah knight.
Tampaknya, keduanya mendapatkan beberapa bawahan.

Dan kemudian, Arisa memotong untuk mencoba mengatakan sesuatu setelah dia menyelesaikan semangkuk bubur kepiting.

"Kamu tahu——"

Arisa ragu-ragu.

"Apakah kamu melakukan sesuatu yang buruk?"
"Apakah kamu akan marah?"
"Itu tergantung pada isinya. Cepat katakan saja."
"Uu, ini bukan sesuatu yang buruk, kamu tahu ..."
Lalu mengapa kamu ragu-ragu.

"Aku menjadi seorang teman dari putri."
"Dengan Putri Menea?"

Jika kamu membicarakan tentang seorang putri yang menghadiri Akademi Kerjaan, aku hanya tahu Putri Menea.
Arisa menggelengkan kepalanya.

"Bukan yang itu. Yang Mulia Sistina."

—— Yang Mulia lagi, ya.

Namun, aku merasa seperti aku pernah mendengar nama Sistina sebelumnya.
.... Itu benar, putri pendek dari Perpustakaan Terlarang seharusnya memiliki nama itu.

Tampaknya, Arisa berteman dengannya dengan sihir sebagai pendorong.

"Lalu kamu tahu, kami diundang ke pesta minum teh oleh putri."
"Eh ~, bukankah itu hebat. Bersama dengan Mia?"
"Nn."

Mia mengangguk.
Arisa bergumam dengan malu-malu, “Master juga.”

"Jangan bilang, aku juga diundang ke pesta minum teh oleh putri?"
"Y-Yup."

Aku mengerti, tidak heran dia ragu-ragu untuk mengatakannya.

Putri Sistina single saat ini sejak ia membatalkan pertunangannya dengan Earl Lesseu.
Jika aku datang ke pesta minum tehnya, orang-orang di sekitarnya akan salah paham seperti aku mencoba menjadi pasangannya.

Tidak mungkin Arisa tidak mengerti hal seperti itu, dia pasti sangat menyukai putri.
Aku tidak keberatan mendapatkan rumor untuk ini.

"Kamu tidak perlu terlihat seperti itu. Aku akan pergi ke pesta minum teh putri."
".... Apakah itu baik-baik saja?"
"Ya, bukan berarti aku memiliki motif tersembunyi, tidak ada masalah jika aku menganggapnya sebagai perpanjangan dari pesta minum teh yang diselenggarakan oleh para istri bangsawan."

Selain itu, status Putri Sistina dicoret dari seorang istri penguasa wilayah karena demon tingkat menengah yang menghancurkan Lesseu Earldom, jadi kemungkinan dia menjadi [Yang Mulia] kemungkinannya rendah.

——Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika Lesseu Earldom sebagian besar dihancurkan karena dia ingin membatalkan pertunangannya.


Setelah makan malam, dan mengatur jebakan thief di taman, aku menyerbu tempat persembunyian dari guild criminal [Long-armed Ape] sebagai Kuro, dan berhasil menangkap semua anggota.
Aku telah menempatkan Arisa dan Tama di atas menara air terdekat jika mereka melarikan diri, tetapi akhirnya menjadi sia-sia.

Kehadiran misterius tiba-tiba muncul ketika aku baru saja menyelesaikan penangkapan.

"——Menargetkan anggota tubuhku seperti ini, kamu pemberani."

Aku melompat ke samping untuk menghindari flying blade yang muncul bersama dengan kilauan dari silver light.
Sebelum aku menyadarinya, seorang pria berbaju hijau, memegang dua curved sword, telah muncul di sana.

Menurut pembacaan AR, namanya adalah [Ropo], level 66.

——Aneh. Dia tidak ada ketika aku mencari beberapa waktu yang lalu.

Sambil menangkis serangan twin curved sword, aku menaruh penanda padanya.
Swordsmanship-nya relatif bagus, tapi dia bukan lawan untukku yang memiliki skill [Foresight: Anti-personnel Combat].

"Aku mengerti, sepertinya kamu cukup ahli——"

Orang yang bergumam seperti dia memiliki beberapa kelonggaran mencoba untuk menyerangku lagi, terus menerus.
Kali ini aku menghindari serangan tanpa menahannya, dan memotong topeng hijaunya sebelum dia bisa menarik kembali pedangnya.

Wajahnya terlihat tak asing.
Ini wajah yang sama dengan Propor [Mirage], eksekutif dari [Light of Liberty] yang berhasil summoning part of Demon God.
Propor dan Roppo, nama mereka juga mirip. Mereka mungkin kerabat.

Baiklah, mari berhenti bermain-main dengan pedang saat ini dan menetralkan dia dengan serangan telapak tangan seperti biasa.

—— Tiba-tiba, orang itu bertindak aneh.

Dia menusukkan pedangnya sendiri ke dadanya sendiri.
Darah mengalir dari semprotan luka ke arahku.

——Persepsi Krisis-ku bereaksi untuk beberapa alasan.

Aku melompat mundur menghindari tersiram dalam darah.
Asap putih naik dari lantai yang terkena darah seolah-olah terkena oleh strong acid.

Pria itu menghilang.
Dalam sekejap asap putih muncul ketika aku tidak memeriksanya, dia melarikan diri ke ruangan lain.
Anggota dari [Long-armed Ape] yang berada di ruangan lain semuanya telah dibunuh.
Mungkin untuk mencegah mereka berbicara. Dia tentunya cepat-cepat memotong mereka meskipun dia mengatakan mereka adalah anggota tubuhnya atau sesuatu.

Aku membuka peta di ruangan yang berbau dari besi.

——Ia tidak berada di sana?

Penanda yang menunjukkannya tidak terdeteksi pada peta.

Mungkin dia menggunakan shadow magic?
Aku pikir itu sebagai kemungkinan dan kemudian memeriksa kolom penanda dari peta.

——Mustahil.

Nama “Ropo” tidak ditulis di sana.
Orang yang ditandai ditulis di kolom penanda bahkan jika mereka berada di dalam shadow magic atau barrier yang dibuat oleh Skill Unik Yuika ....

Dia mungkin memiliki tipe dari Skill Unik yang tidak aku ketahui.

Dia mungkin seorang pahlawan, demon, atau demon lord ...
Setidaknya, mungkin baik-baik saja untuk menganggapnya berhubungan dengan [Yang Mulia] sungguhan.

Aku mengumpulkan semua benda selain mayat di persembunyian dan kemudian kembali ke rumah.

Aku berdoa bahwa ada barang-barang yang mengandung informasi tentang [Kebenaran] di antara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...