Bukan sudut pandang dari Satou, ini berada dalam multiple dari sudut pandang.


Mito


"Tidak ada yang bisa dilakukan sama sekali ~"

Duduk di atas menara air di pusat kota, aku melihat ke bawah.
Ichirou-nii menjemputku pagi ini, jadi aku mengawasi panti asuhan di mana Shin-kun berada, tapi tidak ada yang terjadi.

Green demon yang datang ke Ibukota Kerajaan tadi malam juga tidak berhubungan dengan Shin-kun, jadi aku berpikir bahwa anak ini mungkin tidak berhubungan dengan rangkaian kejadian baru-baru ini.

——Oops, menemukan seorang kontak!

Beberapa pria yang tampak jahat mendekati Shin-kun dan anak-anak panti asuhan yang datang ke sumur untuk mengambil air.

Aku tidak bisa mendengarnya .... Aku akan mencoba menggunakan magic [Hearing Boost].

"——Mengirimkan ini."
"Dan hadiahnya?"
"Aku akan memberimu makan begitu selesai mengirimkannya. Itu baik-baik saja denganmu, kan?"
"Aku ingin sesuatu yang bisa dibawa kembali ke panti asuhan."

Arara, bukankah dia anak yang baik. Tidak heran Ichirou-nii akan ikut campur.
Tampaknya mereka mencapai kesepakatan, Shin-kun menyerahkan pada para anak-anak untuk mengambil air dan kemudian mengikuti para pria.
Aku mengenakan mantel yang menutupi tubuh, dan mengikuti mereka dengan melompat-lompat di atap.

"Aku hanya harus mengirimkan ini, kan?"
"Ya, bawa ke warehouse melewati cemetery. Kamu sudah ke sana sebelumnya, jadi kamu tahu, kan?"

Shin-kun dan beberapa anak pada usia yang sama sedang menarik kereta.
Orang-orang yang memberi mereka pekerjaan berasal dari perusahaan gray yang bernama [Stolen Goods Fox]. Seperti namanya, mereka mungkin berurusan dengan barang curian.

Tanpa dipanggil oleh para penjaga, Shin-kun dan yang lainnya memindahkan kereta ke cemetery tepat sebelum tujuan.
Dan di sana, tiga pria dengan pakaian priest ungu menghalangi jalan mereka.

Tidak ada priest dengan pakaian warna ungu.
Tetapi ada orang-orang seperti mereka ketika aku bekerja sebagai Raja.

——Pemuja Demon god, [Complete Equality].

Aku memeriksa mereka dengan skill Appraisal, tetapi mereka bukan orang-orang tersebut.
Sepertinya mereka bagian dari club okultisme riang bernama [Wind of Liberty] yang pernah aku dengar dari Ichirou-nii sebelumnya.

Tapi, ada yang aneh. Status para priest aneh. Ketika aku memeriksa lebih lanjut, mereka dalam status [Suggestion].

"Apaaa? Oy, priest? Kamu berada di jalan, bisakah kamu keluar dari jalan?"

Salah satu anak laki-laki yang membawa barang mengancam ketiga priest.

"Geng dari thieves. Ketahuilah bahwa ada item yang perlu kami tawarkan untuk Yang mulia di dalam kereta itu."
"Tinggalkan di sini dan pergilah."
"Jika kamu melakukannya, kami tidak akan mengambil nyawamu."

Ketiganya memberitahu dengan tak acuh, para anak laki-laki mencabut pedang mereka, marah.

"Jangan bercanda! Kami akan bertanggung jawab jika kami meninggalkan kereta. Datanglah jika kamu tidak menyayangi nyawamu!"
"Baiklah."

Sambil mengolok-olok ancaman kekanak-kanakan itu, para priest mengeluarkan rapier.

Fu ~ mu, ini akan menjadi masalah jika Shin-kun terluka, aku akan mencoba menanyakan apa yang mereka inginkan.
Aku melompat keluar dari semak-semak, dan mendarat di depan para pria.

Aku menangkis ayunan rapier dengan sapu, dan menahan tusukan rapier dengan small shield dari [Auto Defense].

"Kamu siapa!"
"Hai ~ aku orang can~tik yang lewat "

Para pria meringis tersenyum, dan para anak laki-laki terlihat letih.
Mereka beberapa orang yang sangat kasar. Aku ingin membuat mereka minum kotoran dari kuku Ichirou-nii.

"Gerakan itu —— wanita! Kamu pasti Ryouna siMower dari Shiga Eight Sword!"
"Untuk berpikir bahwa mereka mengetahui rencana kita secepat ini!"
"Kita tidak bisa ragu-ragu lagi."

Para priest melompat mundur dan meletakkan rapier mereka.

"Apakah kamu akan menyerah?"

Mereka mengabaikan-ku meskipun aku menyarankannya dengan baik.
Ketiga priest mengambil sesuatu yang merah dari dada mereka, menaruhnya di dahi mereka, dan kemudian mengatakan sesuatu secara bersamaan.

"" "O, Short Horn, makanlah pada keinginan kami untuk memberi kami violent power " ""

Bersama dengan teriakan-teriakan para priest, sesuatu menerobos pakaian para priest mereka, dan kemudian mereka berubah menjadi lesser demon seperti gorila.

"Kalian, lari!"

Ketika aku memerintahkan mereka, para anak laki-laki mencoba melarikan diri sambil dengan putus asa menarik kereta.

"Buang saja keretanya!"

——GRROUWWWN.

Seakan mencela peringatan-ku, gorila merusak sekeliling dengan storm magic.
Kereta terbalik, dan anak-anak jatuh ke batu nisan.

Baguslah, Anak laki-laki Shin baik-baik saja.
Anak-anak lainnya bangkit dan melarikan diri dalam kelompok dari dua dan tiga.

Aku menuangkan kekuatan sihir pada Holy Sword yang diambil dari Inventory dan membaca holy verse.

"<< DANCE >> Claiomh Solais, menjadi 13 blade, menari di langit."

Holy Sword mengubah lower demon menjadi debu hitam satu demi satu.

Aku melihat sekeliling untuk menemukan dalang yang memanipulasi mereka sambil melihat Holy Sword yang dapat diandalkan di sudut penglihatanku.

——Di sana.

Seorang beastfolk pendek menghilang ke semak-semak yang mengelilingi cemetery.

Aku mengkhawatirkan tentang Anak laki-laki Shin dan rekan-rekannya, tapi aku akan mengejar orang itu dulu.
Seharusnya aku mengontrak familiar baru setelah bangun di reruntuhan.



Shin


Apa ini?

Apa?

Apaan ini!

Ketika beberapa priest menghalangi pekerjaan-ku mengirim kereta, seorang bibi aneh memotong, dan pada akhirnya orang-orang berubah menjadi monster.

Bukankah itu aneh?

Ini terlalu aneh!

"Oy! Ayo lari! Jangan lamban!"

Jeje si Lizardfolk yang biasanya pendiam mendesak semua orang.
Aku buru-buru mulai mendorong kembali kereta.

"Buang saja keretanya!"
Bibi aneh berteriak dari belakang, tetapi kami tidak bisa melakukan itu.
Portage work ini adalah pekerjaan dari guild kriminal.

Jika kami merusak atau mencuri barang bawaan, kami akan diperlakukan lebih keras daripada berubah menjadi budak.

——GRROUWWWN.

Storm rage dari belakang dilepaskan, kami terhempas menjauh bersama dengan kereta.

"D-demon!"
"Lari!"

Semua orang berlomba melarikan diri.
Aku juga putus asa merangkak di bawah kereta terbalik.

Ketika aku mendorong beberapa kotak yang menghalangi, sebuah patung dari dewi jatuh keluar dari dalamnya.
Untuk beberapa alasan aku tidak bisa melepaskan pandanganku meskipun pada saat seperti ini.

Storm rage kedua dilepaskan ketika tanganku menyentuh patung dewi itu.
Aku berguling di tanah sambil memegang patung dewi.

Aku melihat blue light sword ditarik oleh bibi aneh yang mengubah lesser demon menjadi debu hitam.
Bibi aneh berteriak, “Tunggu!”, Dan kemudian dia melompat ke sisi lain dari cemetery.

——Apakah aku selamat?

Aku merasakan sesuatu yang aneh di tangan-ku sementara merasa lega.
Patung dewi telah hancur menjadi pasir.

Orb ungu muncul dari dalam.
Aku menatap Orb yang memancarkan ominous light dari interior, dan mengangkatnya di atas sinar matahari.


Arisa


——Ini buruk.

"Saya ingin tahu bagaimana Sir Pendragon menafsirkan formula ini."

Seperti itu.

"Kue ini dibuat oleh Sir Pendragon, kan. Dia benar-benar serba bisa, bukan."

Atau begitu, reaksi Putri Shistina terlalu buruk.
Melihat reaksinya dan alirannya, dia juga seperti seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

Berkat itu, masalah dari [Nektar] atau Hisui tidak banyak dibicarakan, jadi kami terselamatkan.
Ya ampun, dia terlalu mudah dibujuk.

Mungkin Master kami memiliki kualifikasi sebagai arsitek flag tingkat pertama?

Master kami baru saja menghubungi-ku dengan magic [Short Message], mengatakan bahwa dia telah mendapatkan [Chant Orb] dengan aman.
Dia mungkin mengirimkan pesan karena aku tidak bisa mengangkat [Telephone].

Gaya penulisan sangat menggembirakan, kamu tidak akan berpikir itu adalah Master yang biasanya.
Ini terlalu membuat frustrasi sehingga aku tidak bisa mempertahankannya.

Di akhir dari pesan itu, ia menulis bahwa untuk menguasai chanting dan untuk mendaftarkan sihir ke dalam magic column, ia akan pergi ke, “Tempat di mana aku tidak akan khawatir tentang kerusakan manusia.”
Dia mungkin bereksperimen di padang pasir yang luas di sebelah barat dari Kota Labirin Selbira.
Ketegangan-ku meningkat hanya dengan membayangkan menyaksikannya.

Mungkin aku harus menyelesaikan pesta minum teh dengan singkat dan pergi mengunjunginya bersama Mia.

Mia yang terlihat seperti dia akan memuntahkan gula yang melihat Putri Shistina berbicara dengan penuh kasih sayang kepada Master, bergumam, “Mwu?”
Aku bisa mendengar langkah kaki pitter-patter dari arah di mana dia melihat.

"Onee-sama!"

Putri Loli Doris yang masuk ke ruangan memeluk Putri Shistina.
Pelayan Putri Loli Doris yang mengejar dia dari belakang meminta maaf karena ketidak sopanan dalam panik.

Sepertinya diperlukan kesopanan jika kamu adalah adik perempuan putri dari sebuah kerajaan besar.

"Itu Hisui Onee-sama tahu, meskipun dia sudah kembali ke sangkarnya dan memakan makanannya sebelum aku tahu itu kemarin, dia pergi lagi barusan!"
"Sungguh misterius——"


Bird telah minum Nektar, aku ingin tahu apakah dia mendapatkan kemampuan aneh atau sesuatu?

Aku harus melapor kepada Master dan bertanya apakah kami perlu melakukan sesuatu tentang itu.
Jika memungkinkan, di tempat tidur sementara kami memandang wajah kami bersama —— guhehehe.

Khayalan-ku yang menyenangkan terganggu oleh kicauan pirupiru.

"Hisuiiiii!"

Hisui yang muncul di ruangan sebelum ada yang tahu menarik rambut dan pakaian Putri Loli Doris, mencoba membawanya ke suatu tempat.

"Tidak! Hentikan, Hisui!"

Namun, tampaknya Putri Loli Doris tidak memahaminya.
Kali ini, dia terbang di sekitar Putri Shistina, melakukan yang terbaik untuk membawanya keluar.

Aku terganggu dengan keputusasaan ingin tahu Hisui.
Apakah dia bisa mendeteksi bencana setelah meminum Nektar?

"Nn, piruru, piru, piru."

Ketika Mia menirukan tangisan Hisui, Hisui juga berkicau kembali, “pipirupirupiru”.

"Seperti yang diharapkan dari elf-sama, dia mengerti bahasa burung!"

Salah satu dari maid berbicara dengan kekaguman.
Mia terus melakukan pirupiru dengan wajah yang tenang, tapi dia hanya bermain-main dengan meniru kicauan.
Jika ini adalah manga, akan ada tanda keringat di wajah Mia, tidak diragukan lagi.

Sambil membantu Mia, aku akan pergi memeriksa ibukota kerajaan dari atas pohon besar sakura.

"Saya akan pergi ke kamar kecil sebentar."

Setelah mengatakan demikian, aku mengajak Mia ke toilet pribadi mewah.

"Master belum menghubungi kita dengan apa pun jadi aku pikir itu baik-baik saja, tapi mari periksa keluar sebentar."
"Nn."

Aku tidak bisa teleport ke lokasi yang tepat tanpa papan segel ukir, jadi aku teleport ke langit di atas pohon besar sakura.
Sinar matahari menjadi gelap meskipun seharusnya cerah hari ini.

"Arisa, di atas."
"Ugeh, apa-apaan ituuuuuuuu!"

Setelah teleport ke bagian atas pohon besar sakura dan duduk, aku melihat ke atas yang didorong oleh Mia, dan berteriak pada pemandangan yang tidak normal di depan mata-ku.

"Sebuah batu?"

Aku melihat sebuah batu besar mencoba keluar dari celah di langit di atas istana kerajaan.

Ini sebesar seluruh istana kerajaan.
Jika ia jatuh, akan ada banyak korban dari istana kerajaan.

Aku segera menggunakan [World Phone], tetapi aku tidak dapat terhubung kepada Master.
Tidak terhalang, reaksi terasa seperti ketika magic Telephone tidak dapat mencapai target yang terlalu jauh.

"Arisa."

——Tidak ada pilihan, mari putuskan dengan cepat.

"Over Boost"

Cahaya ungu membungkusku.
Aku mengambil pose yang tampak paling keren, dan kemudian meneriakkan nama sihir dengan semangat juang.

"Gate open!"

Dengan dengan semangat-ku, efek dari Skill Unik ditingkatkan.

Sebuah teleport gate dengan ukuran yang dapat menelan rumah pribadi dibuka di langit.
Tapi ini terlalu kecil untuk mengarahkan batu itu.
"Magic potion."

Dengan semangat juang, aku meneguk magic potion yang diberikan Mia padaku.
Ini super manis. Rasa manisnya pada gigiku terasa seperti meleleh, tapi kekuatan memancar keluar.

Cinta dari Master memulihkan kekuatan sihir-ku dalam sekejap.

"Over Boost daaaan, Gate opeen!"

Dengan tumpang tindih dari sihir, teleport gate melebar.
Cahaya ungu menerangi keretakan dimensi, memperluas teleport gate.

Tapi, ini masih agak sempit.

Istana kerajaan harus diselamatkan hanya dengan sebanyak ini, tetapi kerusakan besar akan muncul di sekitar benteng.
Tempat parkir dimana Zena-tan dan teman-temannya berada dan rumah tamu di mana Karina berada dalam bahaya.

"Darah."

Pembulu darah di jari-jari-ku pecah dan darah menyembur keluar, mungkin karena aku berulang kali memaksakan diri.
Aku akan mengucapkan terima kasih nanti kepada Mia yang membungkus mereka dengan sapu tangan.

Aku minum magic potion kedua, dan menggunakan Skill Unik untuk ketiga kalinya hari ini.

Over Boost.

Kedalaman dari jiwaku berteriak seperti suara berderit.
Rasa sakit yang sekitar tiga kali lebih menyakitkan daripada wisdom teeth menyerang tubuhku.

Aku pikir Master memperingatkan-ku tentang jangan menggunakan Skill Unik waktu itu.
Jika kamu menggunakan Skill Unik secara berlebihan, wadah dari jiwa-mu akan rusak, dan kamu akan berubah menjadi demon lord.

——Tapi, jika aku melarikan diri di sini, ini akan menjadi aib bagi seorang wanita!

Aku akan kalah jika aku tidak memaksakan diri di sini!

"Gooooooooooo!"

Aku menggunakan semua dari kekuatan sihirku, dan kemudian [Gate] melebar meskipun ia mendestabilisasi.
Aku tidak bisa mengendalikan teleport gate dengan kemampuan-ku.

Dryad! Pinjamkan kami kekuatanmu! Pemohonnya adalah Misanalia! Seorang pengguna Spirit dari Hutan Boruenan yang memiliki Spirit Eyes!
Baiklah ~, pohon sakura akan menghilang jika aku tidak membantu di sini.

Mia meneriakkan sesuatu dalam bahasa elf, dan kemudian seorang dryad berwarna pink muncul dari pohon besar sakura.

Nona muda, aku akan menghubungkan tongkat-mu dengan pohon sakura untuk menjadi assist, lakukan yang terbaik setelah itu.

Aku tidak mengerti kata-katanya, tetapi mengendalikannya tiba-tiba terasa lebih mudah.
[Gate] yang hampir larut setiap saat menjadi seperti permukaan air yang tenang.

Dan kemudian, batu besar akhirnya jatuh dari langit.

Tidak! Posisinya agak buruk.

——Funnu.

Aku menyemangati diriku sendiri dan menggeser [Gate] ke tempat batu besar akan jatuh.
Tampaknya pembuluh darah di dahi-ku telah pecah, pandangan-ku dicelup merah.

Namun, ini sangat berlebihan!

Batu besar jatuh dari [Gate] ke dataran luar. Setiap kali batu besar menghantam tanah, sekitar gempa berkekuatan 3 SR mengguncang ibu kota kerajaan.
Batu besar jatuh begitu saja, membelah gunung di dekatnya, dan kemudian berhenti.

"Huu, ini berkat Hisui. Mengesampingkan kita, jika anak itu tidak memberitahu kita, orang-orang di istana kerajaan tidak akan diselamatkan."
"Arisa."

Sambil meminum magic potion yang diberikan Mia padaku, aku mengalihkan pandanganku ke alat sihir alarm darurat yang sudah berdering sejak beberapa waktu yang lalu.
Ini alat untuk memberi tahu kami ketika sesuatu terjadi dengan kelompok kami.


Lampu yang menunjukkan Liza bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...