Ini Satou. Aku suka film Hollywood. Aku tidak mendapatkan cukup dari karakter yang melarikan diri dari bahaya satu demi satu tanpa memiliki kesempatan untuk bernafas. Namun, aku pikir tenang dan diam lebih baik dalam kenyataan.


Pelelangan telah dimulai.
Sekitar 300 orang duduk di aula berbentuk mortar seperti aula kampus.
Area kursi bangsawan yang kami tempati menempel di bagian dalam aula seperti balkon, dan ada beberapa di antaranya.
Sepertinya ada sekitar 30 secara total.

Menurut pamflet sebagai pengganti dari usherette, pelelangan Orb setelah yang pertama, jadi sepertinya aku akan bosan selama satu jam.

"Semuanya! [Farsight Scope] ini digali dari peti harta karun di area 1-3 dari Labirin Selbira ——

Si Host menjelaskan item yang dipamerkan sambil memegang mic di satu tangan.
Tidak ada penjelasan siapa si exhibitor.

Penawaran dimulai belum lama, tapi——

10 koin emas
10 koin emas-dua koin perak
10 koin emas-empat koin perak
11 koin emas

Dan seperti itu, jumlah penawaran sangat ketat.
Aula pelelangan sedikit redup, lampu sorot menyoroti si Host dan penawar yang menaikkan note mereka.
Sepertinya cahaya akan menyoroti si penawar yang mengangkat note mereka, jadi mereka akan tahu siapa yang segera memunculkan note mereka.

Jika ada beberapa orang yang mengangkat note mereka, mereka akan menyoroti mereka dari yang tercepat secara bergantian.

14 koin emas
.... Karena tidak ada yang menawar lagi, itu adalah penawaran yang berhasil. Pemenang dari [Farsight Scope] adalah nomor 921! 

Tepuk tangan bergema di aula pelelangan setelah si Host menyatakan penawaran yang berhasil.
Suara tidak sesuai dengan tepuk tangan, jadi mungkin efek suara dari beberapa alat sihir.

Tampaknya mereka tidak mengumumkan nama si penawar tetapi nomor mereka.
Daripada untuk menghindari kebingungan yang tidak perlu, itu untuk menyembunyikan identitas si penawar tidak diragukan lagi.
Ngomong-ngomong, nomor penawaran-ku adalah nomor tiga. Mungkin karena aku di sini sebagai delegasi dari rumah Duke Mitsukuni.

Namun, aku tidak tahu apakah ini karena si penawar utamanya adalah bangsawan rendah atau orang militer, tetapi penawaran yang menang hanya sebesar 30% dari harga pasar.
Orang-orang di aula pelelangan ini mungkin mengincar untuk [Blessing Orb].
Sepertinya aku memiliki banyak saingan.

Ada beberapa alat sihir menarik yang dipamerkan, tapi aku menunggu pelelangan untuk [Blessing Orb] tanpa mencoba menawarnya.

"Kuro-sama, tolong tenanglah. Anda tidak perlu khawatir, kita akan benar-benar memenangkan penawaran."

Manager yang duduk di sebelah-ku membujuk-ku sambil menatap hangat seperti ibu yang baik hati.
Jadi aku benar-benar tidak boleh mengeluarkan suara, “Gununu”, atau mungkin menatap keras pada kursi bangsawan dengan pengendalian gelisah, ini buruk ... tidak, ini pasti karena aku secara tidak sadar mengetukkan kakiku ....
Aku batuk sekali, dan kemudian menjawab Manager dengan suara penuh martabat.

"Tidak perlu khawatir. Aku sudah tenang."
"Ya, tentu."

Manager mengangguk lalu menyajikan-ku dengan segelas air buah soda.
Aku terganggu dengan ekspresi ibu yang baik, tetapi ini tepat ketika aku merasa haus.

Aku meneguknya dan kemudian menyegarkan slide sensasi di tenggorokanku.

"Tolong segelas lagi."
"Ya."

Setelah minum gelas kedua, aku merasa tenang.
Sepertinya aku terlalu bersemangat.

Aku harus tenang sampai hal yang sebenarnya.


Dan kemudian, giliran [Blessing Orb] yang ditunggu-tunggu datang.
Kali ini ada delapan Orb yang akan dipamerkan, mereka adalah milik Jeril dari [Water Magic], [Paralyze Resistance], [Light Magic], [Chant] dan milik orang lain [Transport], [Great Sword], [Arithmetic] , dan [Hortikultura].

Rencana seharusnya adalah bahwa item yang kurang menarik akan dipamerkan terlebih dahulu, tetapi tampaknya pihak manajemen khawatir tawaran akan suram.
Mereka menonjolkan sorotan, [Light Magic] langsung dari awal.

Sepertinya mereka benar tentang uang——.

150 koin emas!
153 koin emas!
160 koin emas!

—— Harga naik dengan cepat.

"Kenaikan ini lebih buruk daripada yang saya kira ...."

Manager di sampingku memiringkan kepalanya dengan bingung.
Itu mengingatkan-ku, aku sudah mendengar dari guildmaster dan Jeril di Kota Labirin bahwa, “Pernah ada penawaran untuk 3000 koin emas 200 tahun yang lalu.”, Jadi ini mungkin kurang.

... 920 ... koin emas!
930 koin emas!
... 931 ... koin emas!

Harga secara bertahap naik, tetapi akhirnya belum cukup terlihat.
Kompetisi dari orang-orang dari keluarga militer terhormat dan bangsawan atas sangat sengit, mungkin karena memiliki skill [Light Magic] adalah salah satu persyaratan untuk memasuki Holy Knight.
Aku merasa berkeinginan kuat ingin menang tidak peduli apa.

Aku juga menggunakan proxy sebagai Satou, tetapi dia diturunkan dengan cepat karena batas atasnya adalah 500 koin emas.

Kesampingkan itu, jika ini terus berlanjut——.

"Ini semakin lama lebih daripada yang kita duga. Jika ini terus berlanjut, ini akan menjadi waktu istirahat sebelum semua Orb selesai dipamerkan."

Ini buruk ... tapi jika aku turun tangan di sini, mungkin ada bangsawan lain yang akan menawar setelah [Chant Orb] yang penting. Aku ingin mencegah hal itu terjadi.

Setelah sekitar 45 menit, [Light Magic] akhirnya dijual untuk 1096 koin emas.
Pria yang mengenakan topeng mungkin ia Duke Oyugock.
Setelah itu, cepat sekali.

—— [Great Sword], 12 koin emas.
—— [Arithmetic], 31 koin emas.
—— [Horticulture], 7 koin emas.
—— [Transport], 5 koin emas.

Tampaknya Orb yang memiliki permintaan lemah murah.
Dan sisanya adalah [Chant], [Water Magic], dan [Paralyze Resistance].

Kalau begitu berlanjut, setelah pertarungan sengit antara [Floormaster, Flame Snake] dari lapisan tengah labirin dan korps yang dipimpin oleh party penjelajah Mithril, [Lion's Roar] ——

Prolognya terlalu panjang!
Diamlah dan biarkan aku menawar!

"Kuro-sama——"

Manager menempatkan tangan putihnya di atas tanganku dan berbisik.

Tidak bagus, tidak bagus. Aku harus bersikap lebih dingin.

——Kalau begitu penawaran dimulai.

Aku segera menaikkan note-ku, namun sorotan tidak menyoroti-ku, tetapi seorang bangsawan rendah di aula pelelangan.

Ada lebih dari enam note yang muncul ketika aku melihat sekeliling aula pelelangan.

Sepertinya [Chant Orb] sangat populer.
Tampaknya ada banyak orang yang bingung pada chanting mantra yang sangat sulit.

Usherette memberitahu-ku bahwa aku yang kelima.
Tampaknya, dalam kasus dari simulasi menaikan note seperti ini, sorotan akan menyoroti para note secara bergantian.

Baiklah, biarkan itu terpisah.

Pertama si bangsawan rendah mengumumkan dengan ketegangan di suaranya.

10 koin emas!

——Aku menunggu dan melihat.

Sorotan menyoroti para proksi dari bangsawan rendah satu demi satu.

11 koin emas!
12 koin emas!
12 koin emas-satu koin perak!

—— Mereka bermain-main terlalu banyak.

"Kuro-sama, silakan."
"Umu——"

Aku menerima mic dan jeda sebentar.

Pertama, ini adalah pertempuran.
Aku akan melenyapkan massa, hanya menyisakan lawan yang serius.

100 koin emas

Aku dengan tenang mengatakan demikian, dan mengalihkan pandanganku ke arah orang yang akan menawar setelah aku di kursi bangsawan.
Aku menunggu bangsawan dari garis keturunan, beberapa Earl atau sesuatu, untuk menyatakan tawarannya ——.

Dia membuat penjelasan yang panjang, mungkin untuk memastikan pegerakan-ku.

Sepertinya dia cukup cakap.

Dia tidak kurang sebagai lawan.

Dan kemudian, suara keluar dari speaker aula pelelangan.

Pemenang dari [Chant Orb] adalah nomor 3.

——eh?

"Selamat, Kuro-sama."

Aku bisa mendengar Manager mengucapkan selamat kepada-ku dan tepuk tangan di aula pelelangan.

Tidak tetapi, sebagian besar dari 300.000 koin emas masih tetap ...

Aku merasa agak putus asa, jadi aku menawar dan memenangkan [Water Magic] dan [Paralyze Resistance] untuk harga yang kekanak-kanakan.
Aku ingat setelah memenangkannya bahwa Orb [Water Magic] dan [Paralyze Resistance] adalah item yang kami dapatkan dari labirin.


"Kuro-sama, apakah ada yang salah?"

Ketika kami berjalan ke tempat untuk mendapatkan item, tampaknya suasana hati-ku yang tidak puas bocor keluar, Manager bertanya dengan khawatir.

"Tidak ada, hanya saja aku pikirChant Orb terlalu murah mengingat penawaran yang dimenangkan di masa lalu.
"Ketika Anda mengatakannya seperti itu, tentu saja."

Menurut sejarah, [Chant Orb] dimenangkan sekitar 200-400 koin emas.
Jawabannya dibawa oleh Usherette yang membimbing kami.

"Itu karena dari Note yang dianggkat oleh proksi Anda."
"Note?"

Dia menjelaskan ketika aku bertanya lagi.

Jika aku tidak salah, warna dari Note berbeda tergantung pada jumlah potensial(uang).
Batas atas-ku sekitar 10.000 koin emas, jadi orang lain yang melihat Note mungkin mundur.

Kami memasuki tempat untuk mendapatkan item yang benar-benar dilindungi oleh ksatria level tinggi.

Proksi dari Duke Oyugock telah masuk lebih dulu, mereka mengkonfirmasikan pembayaran.
Aku dipandu ke meja yang berbeda, dan kemudian aku mengambil sekantong koin emas untuk pembayaran.

—— Salah satu dari titik cahaya menghilang.

Aku segera membuka list penanda di peta.

——Brengsek!

"Ku-Kuro-sama?"

Sepertinya aku secara tidak sadar menggunakan skill [Coercion], orang-orang di sekeliling telah mengeras dengan wajah biru.

"Orb telah dicuri. Aku akan mengejar si penjahat. Manager, selesaikan prosedur penawaran yang dimenangkan."
"S-saya mengerti."

Setelah mengkonfirmasikan jawaban Manager, aku meninggalkan tempat.


Salah satu yang mencuri Orb adalah seorang [Phantom Thief].
 [Chant Orb]-ku berada didalam Item Box si thief. Sepertinya Orb lainnya semuanya juga telah dicuri.

Pada awalnya aku pikir ia phantom thief yang sama dari sebelumnya, tapi ia seorang pria tua dengan nama lucu yang tidak seperti phantom thief, Pipin.

Namun, dia cepat.
Meskipun belum 10 detik sejak dia pergi keluar, dia sudah berada beberapa ratus meter jauhnya.

Aku mengerti alasan mengapa anehnya dia cepat setelah mengejarnya dengan Flash Drive.

——Ini teleport jarak dekat.

Itu adalah sebuah rare gift, tapi aku tidak akan membiarkannya melarikan diri!

Aku pindah di depan dari Pipin dengan Unit Arrangement.

"Seorang pengejar, ya!"

Pipin menuju ke pusat kota dengan teleport jarak dekat.
Tampaknya, dia bisa teleport 300 meter sekaligus.

"T-tidak mungkin!"

Pipin terus melakukan teleport jarak dekat bahkan saat panik.

Pipin berhenti melarikan diri setelah lima teleport jarak dekat.
Melihat MP yang tersisa, dia hanya bisa teleport untuk sekali lagi.

Kami berdiri di gedung apartemen berlantai empat, tetapi tampaknya bangunan di sekitar sini sepi, tidak ada orang biasa di sini.

"Ada apa? Apakah kita sudah selesai bermain tag?"

Mendengar-ku berbicara seperti aku telah memojokkan tikus, Pipin menyeringai dan tertawa.
Dia mungkin mengantisipasi cahaya red light yang bersembunyi di bangunan sekitarnya dan apa pun membuat skill [Trap Discovery]-ku bereaksi sejak beberapa waktu yang lalu.

" —— Yep, itu benar, sudah berakhir."

Birdlime ball menghujani mengarah [Tempat di mana aku berada] dari sekitarnya, dan pitfall dan jebakan jaring diaktifkan.
Tanpa diduga, mereka semua adalah jebakan yang tidak mematikan.

"Kukuku, tidak mungkin kamu bisa melarikan diri kecuali kamu bisa teleport seperti aku."
"Tampaknya itu masalahnya."

Aku setuju dengan phantom thief yang gembira dengan kemenangan dari belakangnya.

"A-apa!"

Pipin melakukan teleport terakhir sambil terkejut.
Dia tidak menyerah dengan mudah, tapi ini yang terakhir.


Ada dua sosok dari orang di tempat-ku pindah dengan Unit Arrangement.
Selain Pipin yang berdiri dengan punggung menghadap ke sini, phantom thief lainnya yang menyamar sebagai Satou tempo hari, [Sharururuun], juga berdiri.

Aku mengerti, jadi mereka berencana untuk bertemu di sini.

Akan merepotkan jika mereka berbeda.
Mari selesaikan dengan cepat.

"T-tunggu! Tolong tunggu."

Sharururuun melambaikan tangannya dengan panik, menghentikan-ku ketika aku akan menggunakan Ground Shrink.
Pipin tetap diam ditempatnya.

Sharururuun melempar sebuah kantong velvet kepadaku.
Radar menunjukkan titik cahaya dari item yang ditandai mendekati-ku bersama dengan arahan kantong.

Aku mengambilnya dan memasukkannya kedalam storage.
Sekarang akan baik-baik saja bahkan jika kami berbicara dengan hati-hati.

Tampaknya, Pipin tidak sadarkan diri.

"Apa yang kamu rencanakan?"
"Apa? Apakah Anda tidak mendengarnya dari Nona Elterina?"

Untuk pertanyaanku, Sharururuun tampak bingung dan mengatakan sebuah nama yang tidak dikenal.

——Elterina?

Ah, namanya Manager, ya.

Ketika aku melihatnya dengan teliti, afiliasi Sharururuun adalah [Echigoya Firm].

"Benarkan, Anda yang menemukan adik laki-laki saya, kan? Terima kasih. Berkat Anda, saya bisa mengakhir hubungan saya dengan para bajingan itu."

Fumu, ini tentang orang hilang yang ditanya Manager baru-baru ini, ya.

"Itu bagus sekali. Aku akan menyerahkan padamu untuk membawa pria itu kepada otoritas."
"Dimengerti. Ngomong-ngomong, apa yang Anda ingin saya lakukan dengan item di dalam Item Box-nya?"
"Aku akan mempercayakannya padamu."
"Kalau begitu, saya akan menggunakanForced Storage Openingdan memberikannya kepada Perusahaan Echigoya."

Dia memberitahuku demikian, dan kemudian Sharururuun berjalan menyusuri atap sambil memanggul Pipin.
Aku mengerti, aku heran bagaimana dia bisa mengeluarkan [Orb] dari Item Box, tetapi tampaknya ada skill untuk membuka Item Box secara paksa. Aku akan memintanya untuk mengajari-ku nanti.

Setelah menetralisir rekan-rekan Pipin dengan [Remote Stun], aku menembakkan tiga Firework magic ke langit untuk mengingatkan para penjaga.
Aku akan menyerahkan kepada penjaga untuk membersihkan kentang goreng kecil.


Aku mengeluarkan [Chant Orb] dari Storage.
Fufufufufu ——-.
Aku menatap sosok gagah ini sambil menahan tawa-ku.
Akhirnya datang pada tanganku.
Aku sudah mengkonfirmasikan dengan Manager menggunakan magic [Telephone] bahwa pembayaran telah diselesaikan.
Tidak ada yang akan menghalangiku lagi.
Dibanjiri dengan emosi, aku mengangkat [Chant Orb] tinggi-tinggi ke arah langit.
Orb bersinar dari cahaya matahari.

Sudah tiba! Dengan ini aku bisa dengan bebas menggunakan sihir apa pun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...