Ini Satou. Untuk ujian, untuk kencan pertama, ketika aku sedang mempersiapkan untuk mereka, aku sering merasa lebih cemas, semakin aku melakukannya. Aku merasa bahwa kecemasan itu hilang setelah aku belajar bagaimana membuang sedikit antusiasme-ku.


"Selamat pagi, kami datang untuk bertemu denganmu."

Zena-san yang senyumannya memiliki jejak dari bayangan datang untuk melakukan sapaan pagi.

Aku sudah terlalu sibuk, aku merasa bahwa aku hampir tidak pernah berbicara dengan Zena-san akhir-akhir ini.
Begitu aku mendapatkan Chant Orb di tanganku, aku akan mengundang Zena-san untuk pergi piknik di Ibukota Kerajaan. Gadis-gadis kami juga akan senang.

Hari ini Zena Squad akan mengawal Arisa dan Mia ke istana kerajaan.

Aku sebenarnya diundang juga, tetapi hari ketiga pelelangan di mana [Chant Orb] sedang dipamerkan lebih penting, jadi aku tidak bisa menghadiri dengan kesehatan yang buruk sebagai alasannya.

Arisa yang datang ke aula depan dengan gaun seperti putri imut mengambil pose sambil terlihat bangga.
Setelah dengan ringan memujinya, aku memberi tahu dia apa yang harus dilakukan ketika dia ditanya tentang masalah kemarin.

"——Lalu, kita hanya harus mempertahankan bahwa kita tidak mengetahui detailnya, kan?"
"Ya, itu sudah cukup bagus."

Aku mengangguk pada Arisa.

"Siap."
Dan kemudian, Mia yang telah selesai berdandanan datang ke aula depan.
Ketika matanya bertemu denganku, dia berputar di tempat.

Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa dia manis, dia menjawab dengan memuaskan, “Nn”.

"Kalau begitu kami akan pergi. Apakah kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Yang Mulia?"
"Tidak ada yang khusus —— katakan padanya permintaan maaf-ku untuk ketidakhadiran-ku."
"Un, okay. Kamu bekerja telalu keras, ngerti!"

Aku mengangguk pada dorongan Arisa, dan mengirim mereka pergi setelah meminta Zena-san dan teman-temannya untuk menjaga Arisa dan Mia.

"Semuanya, apa rencanamu hari ini?"

Kembali ke ruang tamu, aku memeriksa rencana gadis-gadis lainnya.
Arisa dan Mia tidak berada di sini hari ini, jadi tidak akan ada eksplorasi labirin.

"Saya akan menetap di dapur karena saya ingin mereview hidangan dari kemarin."

Lulu menegaskan dengan wajah penuh semangat.
Sepertinya dia mengayunkan pisau dapur di dapur rumah pohon Desa Boruenan tadi malam.

"Pochi ingin pergi ke sekolah hari ini, nanodesu."
"Hemu datang ~"
"Itu benar, nanodesu. Kami memiliki latihan dengan guru besar Hemu, nanodesu."

Aku memberitahu keduanya yang mengayunkan pedang kayu dengan wajah penuh kegembiraan, “Jangan menggunakan Magic Edge Cannon karena itu berbahaya, ngerti.”
Mereka mampu menembakkan Magic Edge Cannon dengan pedang kayu normal baru-baru ini, jadi aku tidak bisa ceroboh.

"Saya akan menemani mereka dan mengawasi sehingga mereka tidak akan membuat kesalahan."
"Aku lega mendengarnya dari Liza. Aku mengandalkanmu."
"Saya akan mengerahkan kemampuan saya yang paling buruk."

Aku merasa seperti Liza akhirnya akan melawan Sir Heim, tapi dia mungkin akan menahan diri.

"Kami (boku-tachi) akan pergi ke sekolah seperti biasa."

Sepertinya Shiro dan Crow suka pergi ke sekolah, mungkin lebih bagus membiarkan mereka pulang-pergi ke Akademi Ibukota Kerjaan mulai sekarang.
Mungkin lebih bagus membiarkan mereka mengajari anak-anak di sekolah pelatihan Kota Labirin nanti di masa depan.

"Crow, kata-katamu."
"——Kami (watashi-tachi)."

Didesak oleh Shiro, Crow mengoreksi kata-katanya.
Putri bangsawan yang akrab dengan keduanya mungkin menunjukkan bahwa gadis yang menggunakan [Boku] itu aneh.

"Apa yang akan kamu lakukan Nana?"
"Saya ingin melakukan kunjungan ruang kelas. Master, tolong izinnya."

—— Kunjungan ruang kelas?

Apakah ada acara semacam itu di Shiga Kingdom?

Aku tidak tahu apakah pihak sekolah akan menerimanya, jadi aku mengkonfirmasikan dengan butler yang tampaknya tahu.

"Saya tidak tahu dengan kunjungan ruang kelas, namun, mereka seharusnya menerima kunjungan orangtua."
"Apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan izin?"
"Tidak ada masalah jika kita mengirimkan mereka pemberitahuan sebelumnya. Kita bisa mengirimkan seorang maid dengan surat yang memberi tahu mereka jika Master menginginkannya hari ini."
"Silahkan."

Seorang karyawan yang bijaksana seperti biasanya.
Butler orang yang menulis surat itu.

Aku melihat anak-anak pergi, dan kemudian sebuah surat datang dari Sera-san dari kuil Tenion ketika aku kembali ke kamar tidur untuk mempersiapkan penyakit yang dipalsukan.
Ini mungkin tentang nubuat yang telah aku dengar di istana kerajaan tadi malam.

Sera-san biasanya akan datang berkunjung sendiri, tetapi tampaknya dia berada di ruang pertemuan istana kerajaan dengan big wig dari Tenion lainnya.

Aku membuka surat dengan pisau kertas dan membaca isi di dalamnya——

Ring of flame mengelilingi dunia, bulan terbangun

——jadi nubuat dari Sera ditulis.

Melihat kata kunci pada [Bulan] dan [Bangun], aku membayangkan ini tentang kebangkitan Demon God, tetapi maknanya terlalu berbeda dari Fragmen dari cup rusak, False King lahir yang aku dengar kemarin.
Selain itu, jika Demon God benar-benar akan dihidupkan kembali, semua dewa seharusnya mengeluarkan peringatan yang sama.

Ini mungkin sebanyak omong kosong tentang bukan apa-apa, mungkin sesuatu seperti gerhana matahari annular.
Ini normal bagi dunia tanpa kemajuan ilmiah untuk menganggap gerhana matahari dan gerhana bulan sebagai bencana alam.

Aku menulis surat untuk berterima kasih kepada Sera-san dan memberikannya kepada seorang maid, mengatakan padanya bahwa aku tidak bisa menemui siapa pun yang datang dan menetap di ruangan.
Baiklah, aku harus segera keluar.


"Kuro-sama, saya sudah menunggu Anda!"

Manager menemui-ku dengan suara yang manis.
Hari ini dia tidak mengenakan gaun style direktur yang tajam, tetapi gaun putri bangsawan normal yang terlihat halus.

Ini mirip dengan gaun yang dikenakan seorang putri Earl di pesta minum teh kemarin.

Mengkonfirmasikan hal itu, tampaknya dibuat dari workshop yang sama.
Harganya tak masuk akal pada 30 koin emas, tapi ini mungkin tidak banyak, mempertimbangkan pendapatan tahunan Manager.

"Baiklah! Ayo pergi!"
"Tunggu sebentar——"

Suara bijak Tifaliza menghentikan Manager yang akan menghubungkan lengannya yang dibungkus dengan sarung tangan putih ke tanganku.

" —— Manager, kamu lupa untuk melaporkan informasi dari Perdana Menteri."
"S-saya tahu."

Di bawah tatapan dingin dari Tifaliza, Manager membersihkan tenggorokannya dengan batuk.

"Saya akan melaporkannya begitu kami duduk di kursi bangsawan di aula pelelangan."
"Sebenarnya, kamu lupa karena kamu bisa pergi berkencan dengan Kuro-sama, kan?"

Seorang gadis eksekutif yang muncul dari pintu masuk ruangan menggoda Manager yang sedang membuat alasan.
Ketika Manager mengirim pandangan tajam padanya, dia pergi ke ruang keuangan sebelah sambil berkata, “menakutkan menakutkan.”

Manager terlihat malu dengan wajah merah.

.... Sheesh.

Kita akan pergi ke medan pertempuran (pelelangan), namun tidak ada keseriusan yang cukup.

"Lakukan itu setelah kamu menyelesaikan tugasmu."
"Y-ya! Saya akan melayani dengan sepenuh hati saya!"

Untuk beberapa alasan, wajah Manager memerah lebih sulit dari sebelumnya meskipun aku memarahinya.
Sepertinya dia salah mengerti bagian [Tugas].

"Kuro-sama, maafkan saya untuk kelancangan saya, tapi izinkan saya untuk melaporkannya sendiri. Tadi malam, Perdana Menteri——"

Tanpa memberi Manager kesempatan untuk berbicara, Tifaliza dengan lancar memberi tahu-ku tentang nubuat.
Dia bahkan memberi tahu-ku tentang interpretasi dari nubuat dan siapa yang memberi tahu apa.

Sayangnya, tidak ada informasi baru.

Setelah berterima kasih pada Tifaliza, aku menuju ke aula pelelangan bersama Manager.
Eksekutif yang bertanggung jawab atas pelelangan seharusnya menunggu di tempat pertemuan.


"Kami sudah menunggu Anda. Kami sudah mendengar ceritanya dari Perdana Menteri yang mulia. Tolong serahkan Orb untuk dipamerkan."

Aku mengambil Orb dari Storage-ku dan memberikannya kepada pengawas dari aula pelelangan.
Tentu saja ketiga Orb berbahaya seperti Demon Summoning tidak untuk dipamerkan, jadi aku masih membawanya.

—— Tunggu aku. Kamu akan menjadi milik-ku tengah hari ini.

Aku berbicara dengan [Chant] Orb yang berada di tangan pengawas dari aula pelelangan.
Tentu saja tidak mungkin akan membalasnya.

Untuk orang yang memiliki skill Appraisal di samping pengawas dari aula pelelangan ——

"A-apa yang Anda lakukan"

Wajah pengawas dari aula pelelangan menjadi kaku ketika dia melihat orang Appraisal yang telah tenggelam kedalam dinding.
Fumu, penjelasan diperlukan, ya.

"Orang itu seorang thief. Aku melepaskan alat sihir kamuflase dari dadanya, biarkan pria di sana menilainya."

Sambil meragukan kata-kataku, pengawas dari aula pelelangan mengarahkan orang Appraisal lainnya.

"I-ini alat sihir dariJob Disguise. I-ini seperti yang dikatakan orang dari Duke Mitsukuni, pria ini seorang thief."
"Tidak mungkin! Kita hanya mempekerjakan orang-orang dengan kelahiran dan keturunan yang dapat dipercaya ...."

Tidak seperti pengawas dari aula pelelangan yang membuat alasan, orang lainnya di ruangan mengikat thief yang telah berubah menjadi berantakan dan membawanya pergi.
Aku merasa seperti aku sudah terlalu berlebihan, tetapi tidak ada belas kasihan terhadap thieves.

Benar, mungkin juga ada yang lainnya.
Melingkupi area di sekitar aula pelelangan, aku mencari di peta.

——Satu, dua, tiga....

——Sialan kamu hama (thieves).

Aku akan membuatmu menyesal melangkah ke tempat ini yang mengincar untukChant Orb-ku.
Aku tidak akan mengambil nyawa mereka, tetapi aku akan membuat tubuh mereka tidak dapat mengambil apapun kecuali makanan cair selama setengah bulan.

"Aku akan melenyapkan dari para hama lainnya (thieves)."

Setelah menyatakan demikian, aku memeriksa rute para target. Aku membuka pintu yang tertutup dengan magic [Clairvoyance] dan [Magic Hand], mengamankan rute.
Aku menembakan [Remote Stun] dengan chanting tipuan, menghabisinya dari aula pelelangan.
Untuk mencegah korban selain dari para target, aku memilih rute di dekat langit-langit.

Aku tahu dari peta bahwa Remote Stun bullet telah mencapai target satu demi satu.

Tampaknya kedua dari mereka telah menghindari Remote Stun bullet pertama, tapi itu tidak lebih dari perlawanan yang tidak berguna.
Bahkan, para thieves kehilangan kesadaran mereka setelah terkena Remote Stun bullet berturut-turut.

Fuffuffuu, kejahatan dihancurkan.

"Kuro-sama?"
"Tidak apa-apa. Ini sebanyak seperti yang aku harapkan, dayo (kamu tahu)."

Aku menunjukkan senyuman yang melegakan kepada Manager yang terlihat khawatir.

"Dayo?"

Manager memiringkan kepalanya dengan heran.
Uups —— cara asli-ku dari berbicara tidak seperti yang di keluarkan Kuro.

"Jangan mengkhawatirkan tentang hal-hal kecil."
"Y-ya ...."

Aku harus lebih dingin——.
Aku melihat sekeliling pada orang-orang yang tercengang.
Pengawas dari aula pelelangan terus membuka-menutup mulutnya, karena dia tampaknya tidak berguna, aku berbicara dengan pengawas tempat yang tampaknya bertanggung jawab.

"Apa yang membuatmu linglung. Ada dua thieves di lantai dua, dua thieves di warehouse, dan satu lagi thieves di depan brankas bawah tanah. Tangkap mereka cepat."
"Y-Ya!"

Pengawas tempat mengarahkan bawahannya untuk menangkap mereka, dan dirinya sendiri berlari menuju brankas bawah tanah.
Ya ampun, aku akan menyukainya jika mereka mengendalikan diri mereka sendiri sebelum menghabisi mereka.

Setelah mengkonfirmasikan dengan mata-ku sendiri bahwa Chant Orb telah disimpan di brankas bawah tanah, kami menuju ruang tunggu tamu bangsawan atas yang dipimpin oleh usherette.
Selain itu, aku diperingatkan oleh usherette untuk tidak menggunakan sihir di tempat pertemuan.


" —— Itu semua dari prosedur untuk penawaran dalam pelelangan."

Penjelasannya panjang, tapi itu tidak terlalu istimewa.
Satu hal yang aku anggap tidak biasa adalah kamu harus memberitahukan jumlah dari uang yang layak yang kamu miliki untuk penawaran, [Anda tidak dapat mengajukan penawaran jika harga penawaran lebih dari jumlah itu].

"Apakah ada pertanyaan?"
"Bisakah kamu mendapatkan item yang berhasil kamu tawar dengan segera?"

Ada banyak hal yang ingin aku dengar, tetapi aku akan mengkonfirmasikan yang paling penting.

"Tidak, itu akan dikirimkan selama istirahat di lantai pertama. Para penjaga yang bertanggung jawab atas pengiriman akan bersiaga oleh penawaran yang berhasil, jadi harap maklum."

Sepertinya mereka tidak membawa item yang dimenangkan ke ruang tunggu untuk mencegah kejahatan.
Pelelangan akan memiliki tiga waktu penawaran dua jam dan satu jam waktu istirahat masing-masing, sembilan jam secara total.
Aku pikir waktu istirahat terlalu lama ketika aku pertama kali mendengarnya, tetapi tampaknya ada alasan untuk itu.

Pintu diketuk dan kemudian seorang wanita bersama dengan penjaga masuk.

"Sepertinya Official Appraiser telah datang. Lalu, maaf atas ketidaknyamanan ini, tetapi tolong tunjukan uang untuk penawaran."

Didorong oleh usherette, aku membuka Item Box dan mengambil kantong dengan koin emas di dalamnya.
Aku menyusunnya di meja satu per satu. Masing-masing kantong memiliki 100 koin emas di dalamnya.

"Luar biasa ...."
"Seperti yang diharapkan dari rumah Duke meskipun mereka baru saja muncul."

Skill Attentive Ears mendengar maid yang menunggu di dekat dinding berbicara dengan suara pelan.

Aku terus menempatkan kantong koin emas di atas meja tanpa memikirkannya.

"Eh ...."
"U-um ...."

Usherette dan bahkan Official Appraiser tampak terkejut.
Mereka seharusnya terbiasa melihat hanya sebanyak ini —— dasar orang aneh.

Meja tidak bisa menahan kantong koin emas lebih lama lagi, jadi aku memanggil keduanya.

"Sepertinya kaki meja telah rusak. Apakah kamu keberatan jika aku meletakkan sisanya di lantai?"

Usherette, Official Appraiser dan bahkan penjaga di belakang mereka tidak menjawab dengan mulut mereka yang terbuka.
Tolong jawab segera dengan “YES” atau “No”.
Aku menganggap diam sebagai “YES”, jadi aku menaruh kantong koin emas satu demi satu di atas lantai, dan kemudian usherette akhirnya bergerak.

"T-tolong tunggu!"
"Ada apa? Apakah dilantai tidak boleh?"
"Bukan, bukan itu!"

Usherette yang suasananya terasa seperti dia berasal dari masyarakat atas sedang mengayunkan lengannya dengan wajah yang sesuai dengan usianya.
Ia imut, tapi bukankah ini buruk untuk pekerjaannya?

"Berapa banyak koin emas yang sudah Anda siapkan ?!"
"Untuk saat ini, sekitar 300.000 piece?"

Jika ini tidak cukup, sekitar 10 juta koin emas dari Furu Empire sedang menunggu di storage-ku, kamu tahu?

"A-apakah Anda ingin menawar seluruh kota !?"

——Sungguh berlebihan.

"Tenanglah. Kamu tidak sopan."
"T-tolong maafkan saya ...."

Usherette terkejut setelah dibujuk oleh Official Appraiser.

"Bagaimanapun, ini tidak mungkin untuk saya untuk menilai sebanyak itu. Saya akan secara berurutan memeriksa beberapa sampel, setelah itu tolong ambil note untuk jumlah dari uang yang ditunjukkan."

Official Appraiser mengatakan demikian dan kemudian menilai sekitar tiga kantong koin emas.
Pada akhirnya, meskipun aku hanya menunjukkan mereka 300 kantong untuk 30.000 koin emas, mereka memberi-ku 30 note untuk penawaran yang menunjukkan 10.000 koin emas masing-masing.
Tampaknya jumlah uang untuk penawaran diumumkan melalui loudspeaker sementara note ini akan diposting.
Karena Official Appraiser hanya membawa lima kantong dari 10.000 koin koin emas, 25 sisanya dikirim ke ruangan nanti.

Dan kemudian, setelah menunggu sekitar satu jam.

Pengumuman untuk pembukaan dari hari ketiga pelelangan disiarkan.

"——Kalau begitu, ayo pergi."
"Ya, Kuro-sama."

Aku menuntun Manager dengan tangan, berjalan menuju kursi bangsawan di aula pelelangan sambil menghubungkan lengan.


Pelelangan (pertempuran) akhirnya dimulai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...