Ini Satou. Siapa pun bisa gagal. Aku pikir pertanyaan sebenarnya adalah jika kamu dapat pulih dari kegagalan itu.


Setelah memberi tahu Putri Shistina bahwa Nektar adalah sebuah item yang tidak bisa diperoleh lagi, aku mengatakan padanya untuk merahasiakannya untuk mencegah beberapa kontes jelek untuk itu.

Selain itu, dia mungkin tidak stabil karena Hisui berubah menjadi bird yang baru saja terjadi, jadi dia menerima cerita yang dibuat-buat dengan mudah.
Aku menunjukkan padanya sebuah kain lap yang luar biasa yang aku buat dari Orichalcum sebagai lelucon, mengatakan bahwa ini adalah magic weapon untuk menyebarkan kekuatan sihir, menambahkan kredibilitas pada cerita yang dibuat-buat.

Aku merasa ini tidak cukup hanya dengan itu, jadi aku mengutip dari sebuah buku terkenal sebagai referensi untuk dasar dari membatalkan monster fication sebagai cerita palsu lainnya.

"——Atau begitulah yang tertulis di dokumen kuno."
"Satou-sama benar-benar berpengetahuan."

Putri Shistina mengangguk pada apapun yang aku katakan dengan tanda hati di matanya seperti Putri Menea, mungkin karena aku telah mewujudkan cita-citanya di depan matanya.

Maid wanita pertama Putri Shistina tampaknya menyadari ketidakberaturan situasi, tetapi tampaknya dia akan menghormati keinginan masternya, dia tidak mempertanyakan sama sekali.

Sebagian besar dari ajudannya berjongkok di sudut ruangan sambil memejamkan mata saat monster mengamuk tadi, jadi satu-satunya orang yang melihat tontonan tadi adalah keduanya, Putri kecil Doris, dan perawatnya.

"Hisuii. Terima kasih, Dewa."
"Doris, berterima kasih sama Satou-sama juga."
"Ya, onee-sama. Terima kasih, Satou."
"Sama-sama."

Putri Doris fokus pada fakta bahwa Hisui diselamatkan jadi tidak ada masalah dengan dia, tapi dia mungkin akan menjadi episentrum setelah ini.
Aku mengharapkan Putri Shistina untuk menangani dengan baik.

"Putri, kita tidak tahu apakah Hisui akan berubah menjadi monster lagi. Tolong biarkan saya menjaganya."
"Nga boleh ——!"

Perawat Putri Doris mencoba untuk menjaga Hisui, yang telah berubah menjadi monster sekali, jauh dari Putri Doris, tetapi Putri Doris dengan keras menolaknya.
Dipeluk oleh Putri Doris, songbird berkicau, “piru piru”, untuk bantuan dalam penderitaan.

> Nama unit [Hisui] ingin bergabung dengan Anda. Apakah Anda setuju? (YES/NO)

Jendela pop up di atas Hisui muncul.

——Apa ini?

Untuk saat ini aku akan memilih NO karena ia terlihat berbahaya.

Ditolak olehku, Hisui terlihat sedih dengan air mata di matanya, tapi aku akan mengeraskan perasaanku.
Maksudku, firasatku sedang kerepotan.

"Hei, putri loli. Bird yang baru saja diselamatkan akan mati jika Anda memeluknya sekuat itu, Anda tahu?"
"Nn, berbahaya."

Diperingatkan oleh Arisa dan Mia, Putri Doris yang memperhatikan kondisi Hisui melonggarkan pelukannya.
Menggunakan kesempatan itu, Hisui menyelinap keluar dari pelukan Putri Doris dan terbang keluar dari jendela.

"Aaa, Hisui terbang."

Putri Doris menangis dengan pahit atas kegagalannya.
Aku menaruh penanda pada Hisui sehingga aku bisa menangkapnya nanti.

Seharusnya ia akan berhenti terbang di tengah malam, maka aku bisa menangkapnya.
Perawat Putri Doris mengkhawatirkannya, tapi Hisui mungkin tidak akan berubah menjadi monster lagi. Aku sudah mengambil banyak dari magic essence, jadi seharusnya tidak apa-apa selama bird tidak dimanipulasi secara buatan.

"Zadou, tangkap Hisui"

Putri Doris menggenggam lengan bajuku sambil meratap.

"Putri, bahkan jika itu Viscount, menangkap bird yang terbang di langit tidak mungkin."
"Nga! Bizuii"

Kemudian pengunjung baru muncul.

"Apa yang salah, Doris. Apakah Hisui melarikan diri?"
"Soltrick-niisama, tolong tangkap Hisui."

Yang muncul adalah pangeran pertama dari Shiga Kingdom yang berusia 32 tahun.
Dia abang dari Putri Shistina dari ibu yang sama.

"Tentu. Kalian, tangkap bird dengan jaring. Bawa juga seorang penyihir wind yang ahli denganmu."

Pangeran memerintahkan salah satu ajudannya, membuat persiapan untuk menangkap Hisui.

Tidak seperti pangeran ketiga Sharlick yang tampak seperti playboy, pangeran pertama terlihat seperti pria militer yang jujur. Aku ingin tahu apakah itu karena alisnya yang kuat?

Dia melihat sekeliling dengan penuh rasa ingin tahu di ruangan yang telah diserak-serak oleh Hisui yang telah menjadi monster.

"Tina. Apa yang terjadi dengan ruangan ini?"
"Nii-sama, sebenarnya monster telah muncul di ruangan ini."

Putri Shistina dengan jelas menjawab pertanyaan pangeran.
Seperti saat ini, Hisui yang diselamatkan akan dibunuh.

Putri Shistina mungkin juga menyadari itu.
Dia buru-buru mencoba mengubah arahnya cerita.

"N-Namun! Dengan usaha Viscount Pendragon, monster telah dikalahkan dan menghilang seperti kabut."

——Terpaksa! Itu terlalu dipaksakan, Putri Shistina!

"Monster yang dikalahkan menghilang seperti kabut?"

Pangeran pertama berpaling padaku dengan mata yang mencurigai.

Aku tahu. Aku tahu perasaan itu dengan baik.
Tidak ada pilihan, aku akan meminta bantuan skill Deception-sensei untuk melakukan pekerjaan lagi.

"Tolong izinkan saya untuk menjelaskan. Saya pikir ia kemungkinan besar monster dengan tubuh kabut yang disebutMirage.Miragedapat membaca pikiran orang-orang dan mengubah bentuknya. Mungkin ia berubah menjadi bird yang dicintai Putri Doris karena ia akan membuat kita ragu-ragu untuk menyerangnya. "
"Hmph, konyol."

Oh, pangeran pertama keras kepala.

"Bahkan jika kamu mengatakan yang sebenarnya, tidak ada monster yang bisa melewati barrier Raja Kuno-sama yang melindungi istana kerajaan."
"Yang Mulia, pola red rope muncul dari monster itu."
Aku menambahkan informasi lain kepada pangeran pertama yang menyangkalnya.

"Apa! Apakah itu pihak lanjutan dari greater demon!"
"Tidak akan aneh untuk red rope yang bisa muncul di mana saja untuk muncul di sini!"
"Mustahil .... Jadi red rope itu tidak lenyap dengan kekalahan dari greater demon."
"Lalu, apakah itu berarti hal seperti itu akan terjadi lagi."

Orang-orang yang bereaksi tidak hanya pangeran pertama, para ajudannya juga.

"Tenanglah, bodoh. Saudariku menjadi khawatir."

Seperti yang diharapkan dari Raja berikutnya, dia memiliki mental baja.
Pangeran pertama menghentakkan dagunya, mendesakku untuk melanjutkan.

"Seseorang mungkin membawanya ke dalam istana kerajaan untuk menggulingkan kerajaan."
"Menurutmu apa yang mereka targetkan?"
"Dengan melukai sang putri, mungkin peringatan bahwa insiden dari tempo hari belum berakhir —— tidak, mungkin, mereka ingin menanam benih dari kecemasan di istana kerajaan."

Sepertinya pangeran pertama puas dengan jawabanku, dia merenungkan banyak hal.
Aku mengatakannya seperti itu untuk membuatnya mengerti, tetapi pada kenyataannya, aku pikir insiden ini hanyalah salah satu perangkap untuk serangan greater demon saat itu yang diaktifkan terlambat.

Melihat bukti tidak langsung, biasanya kamu akan menilai bahwa penjahatnya adalah Marquis Kelten yang memberi Hisui kepada Putri Doris.
Kemungkinan besar sebuah plot oleh orang-orang yang ingin mempertahankannya, yang dipanggil sebagai patriot, jauh dari militer.

Ada kemungkinan bahwa itu dilakukan oleh seseorang yang berhubungan dengan [Yang Mulia] ini dari plot rahasia green demon, tapi aku pikir kemungkinan itu rendah.
Orang-orang itu mencari Orb untuk [Menetaskan] Si [Yang Mulia].
Tindakan mereka terlalu berjauhan satu sama lain, maka mengapa aku berpikir demikian.

"Benih dari kecemasan, ya——"

Setelah bergumam, pangeran pertama mengamati orang-orang di dalam ruangan, dan mengangguk sekali.

"——Ini jelas sangat efektif. Atas nama putra mahkota Soltrick Shiga, aku memerintahkan. Aku melarangmu untuk mengungkapkan insiden yang terjadi di sini. Bawalah kedalam hatimu karena orang yang melanggarnya akan dihukum."

Orang-orang di dalam ruangan berlutut dan tunduk pada kata-kata pangeran pertama yang berwibawa.
Seperti yang diharapkan. Berkat perbuatanku, ini tidak akan bocor keluar.

"Viscount. Nyawa saudariku tidak akan ada lagi jika itu bukan kamu. Jika kamu mau, kamu bisa menikahi salah satu dari mereka. Bagaimana?"

Matamu tidak tertawa, Pangeran pertama!
Dan juga, Putri Shistina, tolong jangan terlihat senang!

"Saya merasa terhormat dengan tawaran tersebut, tetapi saya hanyalah seorang bangsawan pemula. Kehormatan semacam itu berada di luar posisi saya."
"Kalau begitu haruskah aku menaikkan gelar bangsawanmu?"

Seorang pangeran tidak memiliki otoritas semacam itu, kan?

"Bukan, posisi saya saat ini sebagai Viscount sudah terlalu berlebihan——"
"Lalu bagaimana dengan posisi pemerintah? Penerus Kelten saat ini sedikit tidak kompeten, kamu tahu. Kamu seharusnya bisa bekerja dengan baik, kan?"

Oy oy, penerus Marquis Kelten adalah seorang otoritas dari militer, kan?
Untuk memberikan posisi seperti itu kepada bangsawan pemula, ini terlalu tidak wajar bahkan jika itu untuk meningkatkan posisi-ku.

"Yang Mulia, Anda bercanda. Posisi resmi untuk bangsawan terhormat yang langsung menduduki dikursi atas tidak ada."
"Benar .... Kalau begitu biarkan aku mendengar keinginanmu. Aku akan mengabulkannya dengan otoritasku sebagai seorang putra mahkota."

Tidak ada yang secara khusus, tapi aku tidak bisa mengatakan “tidak ada.”

Sesuatu yang hanya bisa diberikan oleh pangeran pertama, sesuatu yang cukup berharga.
Apalagi, sesuatu yang tidak akan memberatkan kerajaan.

.... Yup, aku baru saja mendapat ide yang tepat untuk itu.

"Kalau begitu, biarkan saya menerima tawaran itu —— bolehkah saya meminta surat pengantar kepada Perusahaan Echigoya?"
"Perusahaan Echigoya?"

Arisa dan Mia yang mengetahui kebenaran mungkin melihatnya sebagai sandiwara, tetapi mereka dengan seksama tetap diam.
Aku pikir aku harus mengabaikan mereka yang menatap-ku dengan mulut setengah terbuka sekalipun.

"Saya telah mendengar bahwa perusahaan Echigoya membuat magic sword yang sangat bagus, tetapi saya tidak dapat memesannya karena saya tidak memiliki surat pengantar. Dengan surat pengantar dari Yang Mulia, Perusahaan Echigoya tidak bisa menolaknya dengan blak-blakan."
"Aku bisa memberikanmu magic sword itu sendiri?"
"Tidak, magic sword kerajaan seharusnya hanya digunakan oleh ksatria dari kerajaan. Memiliki surat pengantar cukup untuk saya."

Aku bisa membuat 10 magic sword dari mereka secara paralel jika aku hanya memiliki 30 menit.

"Baiklah. Perdana Menteri dan Duke Oyugock memberitahuku tentang itu, kamu benar-benar tidak egois."
"Saya merasa terhormat."

Aku menjawab pangeran pertama yang terkagum dengan sopan.

"Aku tidak memujimu. Jadilah lebih tamak akan keinginanmu jika kamu seorang bangsawan. Kamu akan dimanfaatkan dengan orang bodoh jika kamu tidak terlalu egois."
"Saya akan mengukirnya di hati saya."

Aku menjawab pangeran pertama yang dengan hormat menyarankan dengan tunduk seperti punggawa terbaik.
Dengan skill Attentive Ears-ku, seharusnya aku yang menjadi satu-satunya yang mendengar Arisa bergumam "pangeran Tsundere ".


Aku meninggalkan ruangan putri Shistina setelah berjanji bertemu dengannya di pesta malam.
Hisui berada di pohon besar sakura. Karena bawahan putra mahkota tampaknya bekerja keras untuk itu, sepertinya aku tidak perlu pergi keluar malam untuk menangkap Hisui.

Arisa bertanya saat kami menaiki kereta.

"Hei hei, apakah kamu menggunakan sihir untuk mengembalikan monster itu sebelumnya?"
"Ini bukan sihir. Itu mungkin bukan skill kurasa?"

Aku menjawab begitu, lalu Arisa dan Mia bertanya dengan wajah kagum.

"Kalau begitu apa itu?"
"Aneh."
"Aku juga tidak tahu. Aku mencoba melakukan itu karena aku merasa bisa melakukannya entah bagaimana, dan aku melakukannya."
"Entah bagaimana, katamu."
"Mwu?"

Tidak puas, keduanya mendekat dan aku mendorong mereka kembali.

"Kurasa itu alasan yang sama kenapa aku bisa menangkap dan menghancurkan sihir dan barrier, tapi aku tidak tahu alasan itu."

Mungkin itu efek dari banyaknya skill-ku, tapi ada terlalu banyak dari mereka yang harus diperiksa.

"Lalu bagaimana dengan Nektar yang aneh itu?"
"Ini hanya magic potion tingkat atas."

Aku mengambil sebuah botol kecil magic potion tingkat atas dari barel di storage.

——Hah?

"Apakah ada masalahnya?"
"Tidak, bukan apa-apa. Ini obatnya."
"Hee, ini terlihat agak kemerahan, bukan."

Arisa membuka tutup botol kecil dan menaruh sedikit cairan di telapak tangannya.
Tepat pada saat itu, Mia membuka matanya lebar-lebar dan menimbulkan suara kejutan.

"Roh-roh telah berkumpul. Mereka telah berkumpul, ini benar, kamu tahu? Ada banyak dari mereka."

Terkejut dengan Mia yang berbicara dalam kalimat panjang setelah sekian lama, aku juga mengaktifkan skill Spirit Seer.
Anehnya, ada banyak dari roh berkumpul di telapak tangan Arisa, cukup bahwa aku tidak bisa melihat mereka.

"Hee, apa ini efek obatnya? Ini kan Nektar."

Arisa mengatakan begitu dan tertawa.

Namun, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk tertawa bersama dengannya.

Maksud-ku, magic potion tingat atas yang dicampur dengan darahku ditampilkan sebagai [Nektar] pada pembacaan AR sebelum aku menyadarinya ....


Kereta kami melewati Jalan Bangsawan, dan kemudian kembali ke mansion dengan Zena Squad sebagai penjaga.
Hari ini kami pergi ke pesta minum teh sampai sore.
Aku tidak bisa benar-benar membawa Arisa dan Mia ke pesta minum teh, jadi aku membiarkan mereka bergabung dengan Liza dan yang lainnya di labirin dengan Unit Arrangement.
Lulu telah memasak beberapa bahan yang baru ditangkap, tetapi karena aku harus memakan berbagai makanan di pesta minum teh, aku pergi setelah hanya mencicipi hidangan lezat Lulu.

Pesta minum teh sore hari, semuanya dengan bangsawan atas, jadi menyiapkan hadiah untuk mereka itu merepotkan.
Aku harus mengubah hadiah sesuai dengan masing-masing posisi mereka, jadi menyeimbangkannya sulit.

Aku pergi berkeliling menghadiri pesta minum teh bersama dengan Zena Squad sebagai penjaga, dan mendengar berbagai rumor.

Perdana Menteri yang juga memegang posisi menteri [Kementerian Pariwisata] yang baru didirikan tampaknya sedang berselisih untuk posisi wakil menteri.
Banyak bangsawan yang cakap yang bisa menjalankannya, tetapi tampaknya Perdana Menteri tidak setuju.

Kata-kata yang tidak menyenangkan, “Lulus”, dari Perdana Menteri dari makan siang-ku dengan dia, muncul dalam pikiran-ku dengan keras.

.... Tidak apa-apa.

Dengan banyaknya kandidat yang mencalonkan diri, seharusnya ada orang yang dapat memenangkan dukungan Perdana Menteri, tidak diragukan lagi.

Adapun rumor lain yang pernah aku dengar, itu tentang tren penurunan pencurian yang dimulai dengan pencurian Orb.

Aku juga mendengar bahwa para bangsawan korban bisa mendapatkan pusaka keluarga mereka kembali melalui Perusahaan Echigoya.
Ini mungkin tentang pembuatan koneksi yang dibicarakan Manager.
Seperti biasa dia bertindak dengan cepat, sungguh diandalkan.

Setelah pesta minum teh selesai, aku bertemu anak-anak di labirin, dan menerima banyak magic core dan berbagai jenis bahan monster.

"Ice Stone, ya, kamu mendapatkan sesuatu yang tidak biasa."
"Un? Ini dari peti harta karun POP. Ini di peti denganBelldi sana."

Aku memeriksa hand Bell yang Arisa tunjuk.
Bell ini adalah alat sihir yang disebut [Magic Sealing Bell], tampaknya memiliki kekuatan untuk mengusir possessing ghost.
Meskipun aku tidak tahu seberapa efektifnya, ini cukup menarik.

"Tubuh, sayap, bertebaran ~ ketukan ~?"
"Pochi melakukan banyak hal hari ini!, nanodesu "
"Kerja keras"

Semua orang memberi tahu-ku kejadian di labirin.
Aku memuji kegiatan semua orang.

"Kami membuat kepiting nabe hari ini."
"Wenak sekali, kamu tahu. Kami menggunakan cangkang kepiting giant sebagai pot nabe, dan memakan semua daging kepiting yang bisa kamu makan!"
"Rasanya enak, jadi saya melapor kepada Master."

Lulu, Arisa, dan Nana berbicara tentang makan siang seafood yang mereka makan.
Sebenarnya aku hanya ingin merasakannya sedikit, tetapi aku pastinya ingin juga berpartisipasi di lain kali.

"Kerenyahan dari diamond fish segar, rasanya transparan."
"Hanya Liza-san yang bisa memakannya."
"Gigi tidak tahan ~?"
"Diamond itu keras, nanodesu."

Aku tidak ingat ada ikan yang sangat keras.
Mungkin mereka menemukan rare pop monster.

Aku akan mencarinya di labirin nanti.

Tapi sebelum itu, mari nikmati makan malam bersama semua orang dan Zena Squad yang telah bekerja keras.
Seorang mantan chef kerajaan yang sudah disiapkan butler akan menunjukkan skill-nya untuk makan malam hari ini, jadi aku menantinya bahkan sekarang.

"Benar-benar bekerja untuk itu, Master."
"Ya, mari makan banyak makanan lezat, dan mencuri rasanya."
"Ya, master!"


Sambil berbicara dengan Lulu, aku membuka pintu ke ruang makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...