Ini Satou. Aku pernah melihat harpa dalam cerita dan tv show, tetapi aku belum pernah melihatnya satu secara langsung. Aku memiliki gambaran seorang wanita yang mengenakan toga memainkan harpa, tapi itu cukup berat, bukan.


Aku diselamatkan oleh pemberitahuan bahwa adik perempuan Putri Shistina akan datang.
Menghentikan device anti-listening, kami membereskan dokumen mantra dan kembali pada keadaan pesta minum teh yang normal.
Meskipun merasa sedikit seperti kekasih rahasia seorang wanita yang sudah menikah entah bagaimana, mataku melihat seorang gadis kecil yang muncul di pintu masuk ruangan.

"Shistina nee-sama!"

Putri kecil memeluk Putri Shistina.
Namanya Doris, lahir dari ibu yang sama dengan Putri Shistina, dia putri kedua belas yang baru berusia 10 tahun. Dia dua tahun lebih muda dari Arisa, tetapi fisiknya tidak berbeda dengan Arisa.

Putri Doris bertingkah seperti anak manja dengan kakak perempuannya untuk sementara waktu, setelah itu dia berbalik ke arah Mia dan berbicara dalam ketegangan yang tinggi.

"Mia-sama! Saya membawa harpa yang tidak biasa dan Hisui hari ini untuk Mia-sama!"

“Hisui” yang dibicarakan Putri Doris bukanlah jade tapi songbird kecil dengan bulu secantik jade.
Ia bernyanyi dengan indah dari dalam kandang mewah.

——Aku bertanya-tanya apa ini? Aku merasa deja vu seperti aku mengenal burung ini.

"Mia-sama, tolong mainkan ini!"
Mia menerima harpa, menjentikkan senar dengan jarinya dan mengkonfirmasikan skala musik.
Harpa tampak mistis cocok untuk menjadi barang dari seorang putri dari kerajaan besar.

Tali-tali yang terlihat seperti terbuat dari emas disusun di tubuh utama harpa seperti jade.

Selain itu, relief seorang wanita berambut panjang terukir pada bagian pendukungnya.
Patung wanita ini sepertinya bukan hiasan belaka tetapi juga berfungsi sebagai pipa gema, Mia melakukan trial dan error dengan wajah serius, mencoba memahami karakteristik harpa.

Tampaknya Putri Doris bosan saat ini karena Mia tidak menemani dirinya, dia melangkah ke arahku.

"Saya mengizinkanmu memberitahukan namamu."

Putri Doris berbicara seolah-olah memerintah-ku yang masih duduk.
Cara dia mencoba yang terbaik untuk terlihat berwibawa adalah hal yang menghangatkan hati.

"Senang bertemu dengan Anda, Yang Mulia. Saya Viscount Satou Pendragon, seorang punggawa Earl Muno."

Setelah itu, aku membungkuk penuh gaya seperti bangsawan muda.
Biasanya aku hanya melakukan ini pada seorang wanita, tetapi ucapan seperti ini seharusnya membuat seorang gadis kecil yang berusaha keras untuk terlihat seperti seorang dewasa menjadi senang.

"Wah! Sungguh sapaan yang luar biasa, Sir Pendragyon —— Viscount-sama. Saya putri kedua belas dari Shiga Kingdom, Doris Shiga. Saya lahir dari ibu yang sama dengan Shistina nee-sama, nano——desuwa."

Putri Doris membalas sapaan meskipun sambil meraba-raba kata-katanya dan menggunakan ucapan yang salah.
Setelah melihat dengan gelisah ke sisi tubuhku, dia berbalik ke arah Arisa.

"Arisa, tinggalkan ruang itu."
"Tidak mungkin."

Arisa dengan kasar menolak perintahnya meskipun ia melawan seorang putri dari sebuah kerajaan besar.
Tampaknya Putri Doris tidak menyangka bahwa dia akan ditolak, garis pandangnya berkeliaran dengan gelisah.

Mia duduk di sisi berlawanan Arisa.
Setelah melihat-lihat tampak bermasalah untuk sementara waktu, tampaknya tidak dapat memberitahu Mia untuk pergi, dia tersenyum seolah-olah dia menyadari sesuatu dan kemudian dia memegang kedua tangannya ke arahku.

—— Apa yang dia ingin aku lakukan?

"Biarkan saya duduk di pangkuanmu, Pendra —— Satou."

Aku mengerti, dia ingin duduk di pangkuan-ku, ya.

"Doris, kamu tidak sopan."
"Putri, duduk di samping Putri Shistina."

Putri Shistina dan ajudan didekat Putri Doris menegurnya, tetapi dia mengubah pandangannya yang seperti berkilauan menempel ke arahku.

"——Saya tidak boleh?"
"Dipahami, Putri Doris."

Aku memegang pinggangnya dan meletakkannya di pangkuanku.
Mia dan Arisa tampak tidak puas, tapi tolong biarkan aku melakukannya karena hanya memanjakan anak kecil yang imut.


Setelah Mia selesai menyesuaikan senarnya, dia mulai memainkan harpa.
Tampaknya burung berwarna jade menyukai pertunjukan Mia, ia berkicauan dengan musik.

——Un? Aku bisa merasakan gelombang dari kekuatan sihir.

Menurut informasi dari pembacaan AR, crystal tree yang terbuat dari harpa memiliki efek pada emosi dari para penonton.
Sederhananya, item tersebut memiliki efek ekstra membuat para pendengar lebih mudah terkesan.

Bahkan, orang-orang di sini, selain aku yang menolaknya, mendengarkan pertunjukan Mia dalam ekstasi.
Bukan berarti karena kepekaan-ku telah memburuk.

Yah, sepertinya ini tidak menyebabkan bahaya apapun, aku hanya akan mendengarkan pertunjukan Mia dengan tenang——.

Tepat pada saat itu, aku mendengar suara jeritan burung, dan kemudian suara gema dari besi yang meledak di dalam ruangan.
Diikuti oleh jeritan para pelayan, membuat ruangan ke dalam kekacauan.

Didepan pandanganku, ada monster yang menyebarkan sayapnya di atas sangkar yang rusak.

Monster tipe burung berwarna hijau emeral membuka mata merah cerahnya.
Magic circle pola red rope muncul dari permukaan bulu-bulu yang seperti permata.

—— Monster red rope?

"Sangkar Hisui!"
"M-monster!"
"Y-Yang Mulia, tolong evakuasi!"

Aku melemparkan ketiga gadis kecil ke sudut ruangan, dan membawa Putri Shistina ke sudut itu.

"Yang Muliaaaaaaaaaa!"

Aku merasa kasihan pada para maid yang terlihat seperti mereka akan pingsan, tapi aku hanya punya dua lengan.

Aku menaruh Putri Shistina ke titik jatuh dari tiga gadis kecil, dan menangkap gadis kecil yang akan datang satu demi satu.
Kurasa Arisa mencoba mengincar bibir-ku dalam situasi ini.

Aku merasa bahwa kehadiran dari monster berusaha bereaksi ketika aku menangkap Arisa, jadi aku menendang salah satu sofa berat ke arah monster.

"Mwu."
"Kenapa ada pola red rope di tempat ini?"
"Ayo kalahkan untuk saat ini."

Pertanyaan Mia dan Arisa masuk akal, tetapi ada terlalu banyak non-combat di sini.
Melenyapkan monster dengan cepat mungkin adalah yang terbaik.

"Kamu tidak boleh! Jangan bunuh Hisui!"

Ketika aku akan melenyapkan monster, Putri Doris menghentikan-ku dengan seluruh tubuhnya.
Jadi itu benar-benar apa yang tersisa dari songbird Putri Doris.

"Saya minta maaf, Yang Mulia."

Aku minta maaf kepada Putri kecil Doris dan bergegas menuju kearah monster.
Sayangnya, aku kurang persiapan.

——KYURYEEEEEEE.

Aku menahan breath ultrasonic bird dengan magic [Air Curtain] tanpa pikir panjang, dan menyerang tubuh monster dengan telapak tanganku.

"HISUIIIIII!"

Jeritan putus asa Putri Doris memukul punggung-ku.
——Aku sedang merenungkan.

Bahkan jika ini tidak masuk akal, aku seharusnya tidak menyerah dengan mudah.

Tidak ada ruginya mencoba, aku menguras kekuatan sihir monster dengan [Mana Drain] melalui telapak tanganku.
Magic circle red rope yang melindungi tubuh monster lenyap.

Sejauh ini memang seperti yang direncanakan, aku akan meninggalkannya untuk keberuntungan dari sini.

Aku mencari magic core di dalam tubuh monster dengan map search.
Benar-benar tidak mungkin, ya ....

—— Tunggu, mungkin!

Aku secara sadar menggunakan [Magic Essence Distribution Perception] yang telah aku pelajari baru-baru ini.

——Baiklah!

Aku bisa merasakan distribution of magic essence di dalam tubuh monster.

Tampaknya magic sense tebal di sekitar pembuluh darah dan permukaan tubuh.
Yang paling tebal di antara mereka mungkin adalah magic core.

Aku menusuk tubuh monster dengan lenganku dan menarik magic core di dalamnya.
Namun, instingku memberitahuku bahwa melakukan sebanyak ini sama saja dengan membunuh monster.

Lalu apa yang harus aku lakukan selanjutnya?
Mungkin aku harus melenyapkan magic essence yang mengalir di tubuhnya?

Aku melakukan pemikiran itu.
Jika aku bisa merobek magic barrier dengan tanganku, maka aku pasti bisa memahami magic essence juga.
Aku memahami magic essence bersama dengan darah yang keluar dari luka yang terbuka dari mengambil magic core, dan kemudian menariknya keluar seperti menarik akar dari tanah.

Aku merasa seperti beberapa jam telah berlalu, tetapi ini mungkin hanya beberapa detik dalam kenyataan.
Aku menarik sekitar 70% dari magic essence dari tubuh monster.

Tubuh monster menyusut, berubah menjadi bird.

"Hisui!"
"Putri, Anda tidak boleh."
"Tidak! Lepaskan!"

——Namun, lukanya mungkin berat untuk small bird untuk bertahan.

Semangat dari hidup songbird menghilang.

Aku mengkonfirmasikan stok magic potion di storage-ku.
Obat-obatan tingkat rendah keluar dari pertanyaan. Aku pikir obat tingkat menengah akan mampu melakukannya, tetapi aku tidak memiliki keyakinan bahwa ia akan berhasil.
Mari berhati-hati di sini dan menggunakan yang terbaik.

Aku mengambil sebuah botol kecil magic potion tingkat atas dari storage.
Sudah dicampur dengan darah-ku sehingga aku tidak bisa menggunakannya pada orang lain, tapi tidak ada yang akan mengeluh jika itu untuk burung.

Aku menaburkan magic potion pada luka songbird, dan masukkan sisanya ke paruh-paruhnya yang kecil.

——Pi, pi, pu, piru, piru, pipirururuu.

Suara yang menyakitkan dari bird berangsur-angsur berubah menjadi energik.

"Hisui! Terima kasih Dewa!"
Seperti yang diharapkan dari magic potion tingkat atas.
Efeknya luar biasa meskipun sudah dicampur dengan darahku!

"M-monster-nya berubah... kembali menjadi makhluk original?"

Aku merasa sedikit bersalah ketika aku mendengar suara gumaman dari Putri Shistina, tetapi karena ini berakhir tanpa Putri Doris mengalami trauma yang aneh, kurasa kamu dapat menyebutnya sangat bagus.

Baiklah, alasan apa yang harus aku gunakan.

"Yang Mulia, obat yang saya gunakan barusan disebut Nektar, item yang ditemukan di lantai terendah labirin —— "

Lakukan yang terbaik-mu skill [Deception].
Kedamaian besok tergantung padamu!





● Karakter
Doris
Putri kedua belas Shiga Kingdom. Berusia 10 tahun. Lahir dari ibu yang sama dengan Putri Shistina.

Hewan peliharaannya muncul sekilas di [12-18. Penyusup Pesta Teh].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...