Ini Satou. Bahkan seseorang yang biasanya pendiam dapat berbicara lancar ketika itu tentang hal favorit mereka. Jika kamu ingin bergaul dengan seseorang yang sulit menyenangkan, aku pikir kamu harus mulai dengan mengetahui hal favorit mereka.


"Terima kasih sudah mengundang saya ke pesta minum teh hari ini——"

Aku membungkuk seperti seorang punggawa didepan Putri Shistina, puteri keenam dari Shiga Kingdom.

Yang datang ke pesta minum teh hanya Arisa, Mia dan aku.

Ketiga gadis beastkin dan Nana telah pergi ke labirin. Mereka menginginkannya karena mereka tidak bisa menggerakan tubuh mereka untuk sementara, jadi aku mengirim mereka ke area marine dalam di lapisan pertama. Tentu saja, Lulu yang membawa peralatan memasak juga ikut bersama mereka.
Selain itu, Shiro dan Crow menghadiri Akademi Kerjaan seperti biasa, dan Hikaru sedang mengawasi Anak laki-laki Shin.

Aku menyelesaikan sapaan-ku, dan melihat sekeliling ruangan sambil berhati-hati agar tidak membuatnya tampak kasar.

Seperti yang diharapkan dari ruangan putri dari sebuah kerajaan besar, delapan pelayan wanita dan maid berada di dalam.
Setiap karyawan orang yang cantik.

"Selamat datang Viscount Pendragon. Arisa dan Mia-sama juga, selamat datang."
"Selamat siang Shistina-sama. Saya telah membawa camilan yang saya bicarakan tempo hari. Ini telah dimasukkan ke dalam storage magic refrigerator, jadi silakan menikmatinya."
"Pagi."

Arisa berbicara tentang crepes.
Di atasnya dengan strawberry dan es krim buah lulu, jadi aku akhirnya juga membuat magic refrigerator untuk itu. Aku membuatnya dalam nama salah satu alias-ku, Trismegistus.

Ini pertama kalinya aku diundang ke pesta minum teh oleh putri Shistina, jadi aku membawa beberapa hadiah yang tepat dari seorang Viscount.

Menambahkan preferensi putri Shistina yang aku dengar dari Arisa, aku membawa barang-barang seperti alat tulis dengan wewangian bunga, kertas buatan sendiri yang terasa enak untuk ditulis, pena yang dibuat dari water stone yang tidak membutuhkan tinta, dan sebuah kotak dengan kunci untuk meletakkan surat-surat.
Setiap dari mereka dihiasi dengan dekorasi cantik yang sesuai dengan putri Shistina, dibuat atas nama Michaelangelo. Mereka cukup bagus mengingat mereka dibuat dalam setengah jam.

Selain itu aku juga memberi tag kertas enam warna. Mereka favorit Arisa dan Mia, jadi seorang peneliti akan senang dengan mereka.

Aku juga memberikan sesuatu seperti pastry dan parfum kepada pelayan pribadi dari putri Shistina.
Mereka sudah menjaga baik Arisa dan Mia, jadi sebanyak ini baik-baik saja.

"Ini pertama kalinya saya melihat small refrigerator. Mungkinkah, Viscount Pendragon yang membuatnya?"

Putri Shistina bertanya dengan mata penuh harapan, tapi aku tidak bisa mengatakan “YA” padanya.

"Bukan, ini karya dari Trismegistus-shi."
"Itu nama dari Insinyur alat sihir misterius yang sedang naik daun. Kalau saya tidak salah, dia dikontrak secara eksklusif pada Perusahaan Echigoya."
"Putri mengetahui dengan baik, ini dibawa oleh pedagang pribadi saya. Ini sangat berguna ketika saya harus membawa kue."

Setelah mendengar percakapan-ku dengan putri Shistina, salah satu pelayan putri Shistina tampak tersipu secara halus.
Sebuah magic refrigerator berukuran kecil nyaman, jadi dia mungkin ingin memiliki satu di dekatnya.
Tidak seperti pena dan kotak surat yang menggunakan kekuatan sihir pengguna, magic refrigerator menggunakan Crimson Treasure yang dibuat dari philosopher stone sebagai sumber sihirnya, jadi aku tidak bisa memberikannya.

Didesak oleh putri Shistina, kami duduk di sofa dan kemudian musisi pribadinya mulai memainkan nada elegan yang lembut.
Mia sepertinya tertarik dengan para musisi, tetapi dia duduk di sampingku dengan cubitan kuat setelah Arisa mendesaknya.

Ketika putri Shistina menyentuh alat sihir seperti crystal pillar di samping sofa, angin mulai beredar di sekitar kami dan pertunjukan para musisi tidak dapat didengar lagi.

"Saya telah menggunakan device anti-listening, sehingga Anda dapat berbicara dengan mudah."
"Terima kasih, Tina-sama."
"Nn."
"Anda juga Viscount Pendragon, tolong lebih tenang."

Cara bicara putri Shistina berubah.

Aku mengerti, jadi ini samaran dan pesta berjalan.
Sepertinya Arisa dan Mia berteman baik dengan Putri Shistina.

Tampaknya, bahkan musik khusus tidak lebih dari cara untuk memeriksa fungsi alat sihir.

"Dan juga, Viscount Pendragon——"
"Anda bisa memanggil saya hanya dengan Satou."

Nama rumah-ku agak sulit untuk dikatakan, jadi aku mengatakan padanya untuk menggunakan yang lebih mudah.

Entah kenapa, Mia dan Arisa yang duduk di sampingku mencubit lenganku dan menggosok-gosok kepala mereka, tetapi mereka berhenti bertingkah aneh setelah aku menyelipkan tanganku dan mengelus kepala mereka.

"Lalu Sir Satou. Bisakah Anda memberitahu saya tentang firework dan << Firework Illusion >> yang Anda buat di Oyugock Dukedom?"
"Ya, tidak apa-apa. Awalnya saya bertanya tentang firework yang terbuat dari bubuk mesiu dari Pahlawan Hayato——"

Skill Deception sangat bagus setelah absen lama, jadi aku berhasil menceritakan cerita buatan tentang pembuatan mantra firework tanpa masalah——

——Atau begitulah seharusnya ....

"Lalu! Satou-sama benar-benar membuat firework!"

Putri Shistina mengaitkan jari-jarinya di depan dadanya, terlihat sangat senang, menatapku dengan tatapan penuh kekaguman

.... Uups.
Mungkin aku seharusnya memberitahunya bahwa aku menemukannya di dokumen kuno dari era Raja Kuno Yamato dan membuatnya kembali.

Tidak, ini secara luas diketahui bahwa firework adalah ciptaan-ku di Ibukota Duchy, jadi berbohong akan membuatnya terungkap.

"Nn, jenius."

Mia mengangguk.

Setelah itu, kami beristirahat ketika para maid membawakan cemilan dan teh, dan kemudian kami berempat mendiskusikan tentang magic lively.

Dia menyatakan pengetahuannya tentang sihir dan mantra begitu lancar, aku tidak pernah menyangka dia orang pendiam yang sama seperti ketika dia berada di Perpustakaan Terlarang, dia berdebat dengan Arisa dan Mia tentang sihir.

Sudah dua jam, tapi keaktifan mereka sepertinya tidak memudar.
Mereka terlihat seperti Akiba warrior ketika mereka berbicara tentang anime dan game yang mereka sukai.
Aku ragu-ragu apakah aku harus menunjukkan mantra yang diminta melalui Arisa atau tidak, tetapi berpikir bahwa putri Shistina mungkin tidak akan menggunakannya untuk sesuatu yang aneh, aku mengambil dokumen tentang mantra yang aku bawa.
Bahkan jika aku terjebak dalam sesuatu yang merepotkan karena ini, aku mungkin bisa melakukan sesuatu melalui Nanashi.

"Ini, jangan bilang!"
"Saya telah menemukan beberapa mantra yang tepat, jadi saya mengubahnya sedikit dan membuatnya sehingga memenuhi permintaan."

Aku menuangkan air ke atas nampan perak dan menuangkannya dengan jus buah yang tebal.
Setelah mengaduknya dengan stik kayu, aku meminta Mia untuk menggunakan mantra.

"■■■■   ■■ ■■■ Remove Different Water "

Cairan campuran pada nampan secara bertahap berpisah.
Akhirnya, air berada di sisi kiri, dan konsentrasi jus buah dikumpulkan di sisi kanan. Mereka akan bercampur lagi jika dibiarkan, tetapi ini seharusnya cukup untuk percobaan mantra.

Aku tidak tahu apa yang ingin dia gunakan untuk ini, tapi ini mungkin berguna untuk memasak dan semacamnya.

"Luar biasa! Satou-sama, Anda benar-benar luar biasa!"

Putri Shistina yang gembira memegang tangan-ku di atas meja.
Sebaliknya, dia telah menambahkan “sama” untuk memanggil namaku sejak beberapa waktu lalu.

"Warnanya sedikit berbeda dari jus buah asli, bukan."
"Nn, mengental."

Arisa dan Mia melipat tangan mereka sambil mengkritik efek sihir.
Aku juga membuat mantra lain, yang menggunakan space magic dan yang lainnya yang menggunakan lightning magic, tetapi yang pertama telah menjadi sihir tingkat lanjut karena terlalu banyak mengkonsumsi kapasitas untuk mengambil molekul, sementara yang kedua menggunakan ionisasi sehingga kecenderungan tidak memenuhi persyaratan untuk memisahkan jus buah.
Pada akhirnya, water magic yang menggunakan tekanan osmotik memiliki rasio biaya kinerja terbaik.

"Yang Mulia, apa yang Anda rencanakan untuk menggunakan mantra ini?"
" —— Bisakah Anda berjanji untuk tidak menertawakan saya?"

Putri Shistina menjawab dengan serius pertanyaan-ku yang tak acuh.

"Ya, tentu saja."

Aku langsung menjawab, tetapi putri Shistina tampaknya ragu-ragu tentang sesuatu.

"Tidak apa-apa, Master tidak akan menertawakan orang-orang yang bersungguh-sungguh."
"Nn, tidak masalah."

Arisa dan Mia menenangkan putri Shistina ketika mereka melihatnya seperti itu.
Tampaknya putri Shistina mengambil keputusan dengan itu, dia mempersiapkan dirinya sendiri dan berbicara.

"Saya sedang meneliti metode untuk mengembalikan monster menjadi makhluk normal."

Putri Shistina mulai berbicara dengan pernyataan yang mengejutkan.

"Apakah Anda tahu bahwa monster lahir dari konsentrasi dari miasma?"
"Ya, saya tahu."
"Sejak saya mendengar tentang itu saat masih anak-anak, saya memiliki pertanyaan ini,Jika miasma mengubah makhluk menjadi monster, tidak bisakah sebaliknya juga terjadi?—— "

Aku juga memikirkan hal itu.

Di setiap buku yang telah aku baca sampai mengetahui, mereka telah menyimpulkan bahwa prosesnya tidak dapat diubah, tetapi aku sudah berpikir bahkan sekarang bahwa mungkin untuk mengembalikan monster dengan sihir.
Bahkan, manusia yang mulai berubah menjadi monster setelah mengkonsumsi Fiend Drug menghentikan transformasi mereka ketika kekuatan sihir mereka dikuras.
Setidaknya, aku pikir jika segera setelah transformasi, mereka dapat kembali ke makhluk asli dengan mengeluarkan miasma di dalam tubuh mereka.

Ada darkness magic yang dapat mengendalikan miasma dan membuat monster, jadi aku pikir itu mungkin jika aku mendapatkan mantra itu.
Aku tidak melihatnya di Perpustakaan Terlarang Shiga Kingdom, kurasa aku bisa bertanya pada True Ancestor Ban atau Corpse yang berpengetahuan di lapisan bawah Labirin mungkin layak dilakukan.

Tampaknya putri Shistina sedang meneliti separation magic seperti ini, untuk menghubungkannya dengan penelitian-nya [Mengubah monster kembali menjadi makhluk normal].

" —— Saya pikir jika miasma didalam monster dapat ditarik keluar, mengubah mereka menjadi makhluk normal, ruang hidup orang-orang akan lebih terbuka, dan bahkan orang-orang di pusat kota akan dapat hidup sejahtera."

Aku setuju dengan putri Shistina sampai setengah jalan, tetapi aku benar-benar tidak setuju dengan bagian terakhir.
Jika orang-orang menjadi penguasa dunia, peperangan hebat di antara orang-orang pasti akan terjadi.

Selain itu, jika monster diciptakan oleh para dewa untuk menjadi penghalang perang, maka aku merasa bahwa membuat mereka menghilang berarti melanggar tabu dewa.

Terlebih lagi, bahkan jika kamu dapat mengubah monster kembali menjadi makhluk normal, aku tidak berpikir kamu akan mampu membuat monster di seluruh dunia menghilang.
Sebaliknya, jika kamu ingin memperluas ruang hidup, meneliti barrier pengusir monster seharusnya hasil yang lebih baik.

"Itu cara berpikir yang bagus."

Namun demikian, aku membaca suasana hati, dan menegaskan keinginan mulia putri Shistina.
Aku setuju dengan setengah bagian pertama setidaknya.

Juga, ini akan merepotkan jika secara aneh menolaknya akan membuat putri Shistina berjalan ke suatu cara terdistorsi.
Jika tidak ada orang yang bersimpati dengannya, aku khawatir sisa-sisa dari [Wings of Liberty] akan mengambil keuntungan darinya, membuatnya mendukung rencana demon setelah ditipu.

"Saya senang——"

Setelah mendengar kesanku, putri Shistina bergumam dan merilekskan bahunya.
Jadi dia benar-benar takut sudut pandangannya akan ditolak.

"Saya pikir mewujudkan itu akan sulit, tetapi hasil penelitian akan ditinggalkan untuk masa depan. Melanjutkan penelitian sambil menyimpan harapan bahwa ia akan mekar suatu hari nanti mungkin baik-baik saja."
"Ya! Satou-sama!"

Secara tidak langsung, aku telah mengatakan kepadanya, “Mungkin tidak ada gunanya, tetapi penelitian Anda mungkin berguna bagi seseorang di masa depan”, tetapi tampaknya perasaan hatinya telah tersentuh, putri Shistina menatap-ku dengan mata berkilauam.

Untuk beberapa alasan, Arisa dan Mia terlihat mencomoh.
Tatapan para maid di luar device anti-listening menusuk.

Yah, ada apa dengan tempat ini ....

● Karakter

Shistina
Putri keenam Shiga Kingdom. Berusia 18 tahun. Diizinkan keluar-masuk dari Perpustakaan Terlarang istana kerajaan. Ibunya adalah putri dari Duke Bishtal. Seorang teman Arisa dan Mia.

Shin
Seorang anak laki-laki tampan dengan rambut putih yang Arisa temui di Akademi Kerajaan. Dia tampaknya seorang pahlawan lokal.

Trismegistus
Salah satu alias Satou. Digunakan ketika membuat magic potion dan alat sihir.


Michaelangelo
Salah satu alias Satou. Digunakan ketika membuat karya seni dan aksesori.

Ban
Orang bereinkarnasi yang dulunya orang Jepang. Seorang vampire True Ancestor yang menempati kediaman di lapisan bawah dari labirin bawah tanah Selbira.

Corpse
Orang bereinkarnasi yang dulunya orang Jepang. Seorang pria mummy otaku militer yang menempati kediaman di lapisan bawah dari labirin bawah tanah Selbira. Pernah menjadi ilmuwan dari Furu Empire. Pernah mengancam para dewa menggunakan senjata nuklir.

Hayato
Pahlawan Saga Empire yang dipanggil dari Jepang. Saat ini mengejar demon lord di labirin weaselkin empire.

Akiba Warrior
Sukarelawan veteran. Dimungkinkan untuk mengubah pekerjaan menjadi wizard ketika mereka melebihi usia 30 tahun.

Mengabdi untuk melakukan kebiasaan image training untuk mempersiapkan ketika mereka diteleport ke dunia lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...