Ini Satou. Aku tidak bisa mengikuti event paksaan didalam game RPG di mana aku mencari kebebasan, meskipun aku baik-baik saja jika itu didalam game novel. Ketika aku sudah menjadi pihak yang membuat mereka, aku mengerti bahwa membuatnya seperti itu lebih mudah.


Setelah makan malam bersama dengan semua orang dan Zena squad, aku pergi ke Perusahaan Echigoya dalam bentuk Kuro.

Masakan makan malam oleh mantan chef kerajaan sangat enak.

Rasanya sendiri tidak berbeda jauh dariku atau Lulu, tapi ikan kukus dihiasi dengan bunga acar mengundang kegembiraan kecil, dan ada hidangan kecil dengan asam yang seimbang dan pahit di antara hidangan utama sehingga kami tidak akan bosan dengan rasanya, itu adalah makanan yang menyegarkan.
Perhatian kecil terhadap detail dan skema ini mungkin berasal dari pengalaman chef sebagai seorang chef kerajaan yang melampaui batas skill.

Itu benar-benar pengalaman yang bagus——.

"Kuro-sama, apakah ada sesuatu yang baik terjadi?"

Manager bertanya tentang suasana hatiku yang baik.
Tifaliza yang menyusun dokumen di samping Manager memiliki wajah yang tenang tanpa gangguan seperti biasanya.

"Tidak banyak. Kesampingkan itu, berikan aku laporan untuk hari kedua dari pelelangan."
"Ya, tentu."

Barang-barang yang dipamerkan di hari kedua dari pelelangan adalah berbagai jenis dari obat sihir.

"Item yang dipamerkan kali ini adalah 64 botol dari formula pertumbuhan rambut, 288 botol dari obat vitalitas, 24 botol dari obat stamina tingkat menengah, 24 botol dari obat kekuatan sihir tingkat menengah, 144 botol dari nutrisi, 20 botol dari obat sakit pinggang, 20 botol dari obat bahu kaku, 144 botol dari obat sakit kepala, totalnya ada 952 artikel. "

Bagian formula pertumbuhan rambut sangat populer, satu unit per bulan sehingga hanya ada beberapa dari mereka yang dipamerkan. Bagian obat vitalitas ada dalam lusinan unit jadi mereka dipamerkan.

"Apakah kita juga memamerkan lumbago dan obat-obatan bahu kaku?"
"Ya, kita mendapat umpan balik yang cukup baik ketika saya mencoba memberikan empat dari mereka masing-masing kepada petugas sipil yang bekerja di bawah tekanan tinggi sepanjang tahun, jadi saya memamerkannya."

Aku telah membuat obat-obatan itu sebagai lelucon tanpa penggunaan yang nyata, jadi memberikan semuanya kepada petugas sipil tidak masalah.
Semua dari bahan-bahan untuk obat itu dapat diperoleh secara melimpah di lapisan atas dari labirin dan membuat mereka bukan pekerjaan yang sulit, mungkin aku harus membuat mereka lebih banyak jika mereka memiliki pelanggan yang sering.
Aku bermasalah dengan bahu yang kaku ketika aku berada di dunia sebelumnya, jadi aku tahu kesulitan mereka.

"Jumlah total yang kita dapatkan dari pelelangan adalah 3592 koin emas."

Fuh ~ n, begitu begitu, ya.
Sekitar 10% dari magic sword —— tidak perlu menunggu.

Ada sesuatu yang aneh.

Tidak heran ketika itu magic sword yang hanya bisa diproduksi massal oleh-ku, tetapi dalam kasus obat-obatan sihir, siapa saja bisa membuatnya selama mereka memiliki bahan-bahan dan resep, kamu tahu?

"Ini lebih tinggi daripada yang diantisipasi. Apakah ada yang terjadi?"
"Ya, seperti yang kami harapkan bahwa akan ada perebutan untuk formula pertumbuhan rambut dan obat-obatan vitalitas, namun —— "

Jika seperti yang kamu harapkan dari mereka, kamu bisa saja memberi tahu-ku dan aku akan memproduksi massal mereka sepanjang malam.

"Selama pembukaan, proksi dari Duke Bishtal dan Marquis Llyoid sedang melakukan pertempuran sengit untuk itu, sehingga orang lain yang terpikat juga menawar. Selain itu, keduanya dari mereka adalah barang populer yang perlu reservasi lebih dari satu bulan dalam pesanan. "

Aku mengerti....
Namun, meskipun Duke Bishtal atau Marquis Lloyd tidak botak, apa yang akan mereka gunakan untuk formula pertumbuhan rambut?
Bertanya-tanya apakah kerabat mereka membutuhkannya?

"Obat stamina dimenangkan oleh rumah orang tua ksatria saya yang akan berperang, tetapi obat kekuatan sihir dimenangkan oleh orang-orang dari Shiga 33 Wand."
" —— Tampaknya pasar telah mengevaluasi bahwa obat-obatan itu memiliki efek pemulihan yang sama dengan obat kekuatan sihir tingkat atas."

Tifaliza melengkapi laporan Manager.

Obat sihir tingkat atas tampaknya tidak dijual secara umum, jadi aku mengerti bagaimana hal itu telah menjadi kompetisi.
Lagipula, tidak ada yang akan mau untuk membuat mereka bahkan jika kamu meminta seorang alkemis terkenal, karena mengumpulkan bahan-bahan untuk itu menjengkelkan.

Selain itu, untuk mendapatkan [Blood Bead], kamu harus pergi ke [Labyrinth of Dead] sarang dari undead, dan mengalahkan beberapa vampir.
Namun, selain vampir yang menjadi musuh tangguh, [Blood Bead] merupakan sebuah rare drop.
Sangat sulit untuk mendapatkan mereka hanya dengan menang dalam pertandingan shogi langsung.

"Nutrisi yang dijual seperti yang diharapkan, tidak ada yang istimewa untuk disebutkan. Lumbago, bahu kaku, dan obat sakit kepala semuanya dibeli oleh keluarga dari Perdana Menteri."
" —— Surat tentang hal itu telah tiba dari Perdana Menteri-sama."

Aku mengkonfirmasikan surat yang Tifaliza berikan kepadaku.
Ada lilin segel yang ditempatkan dengan rapi.
Aku memecahkan segel dengan pisau kertas yang diserahkan Manager kepadaku.

"Apa yang ditulis Perdana Menteri?"
"Ini permintaan dari Perdana Menteri untuk membeli mereka secara teratur."

Tampaknya Perdana Menteri tidak menggunakan mereka sendiri, aku pikir mereka seharusnya meminta beberapa penyihir untuk menyembuhkan mereka jika mereka perlu menggunakan obat-obatan secara teratur.
Tampaknya keraguan-ku ditularkan, mata biru es Tifaliza tersentak dan kemudian dia menambahkan.

"Efek dari obat bahu kaku yang dibuat Kuro-sama dan obat sakit kepala tahan lama, ia lebih bagus daripada magic potion tingkat rendah. Mereka mungkin lebih rendah daripada sihir tingkat menengah, tetapi jika seseorang menggunakan seorang pengguna sihir tingkat menengah untuk hal sepele seperti itu, mereka pasti akan kehilangan pekerjaan mereka. "

Mungkinkah, Tifaliza juga menderita sakit kepala?
Aku harus memproduksi massal mereka karena aku memiliki resep diencerkan pula.

"Berikan jawaban positif kepada Perdana Menteri. Aku juga akan memberikan resep untuk mereka bertiga nanti. Pekerjakan orang-orang yang cukup terampil dan periksa apakah mereka dapat menghasilkan sesuatu yang setara."

Jika ada banyak permintaan untuk itu, maka aku hanya dapat meningkatkan pasokan.
Aku ingin menyambut Perusahaan Echigoya yang dapat menjaga keseimbangan mereka dalam warna hitam dengan lebih banyak komoditas tanpa aku.


Barang-barang yang dibuat di pusat kota dipamerkan di aula pelelangan kedua tetapi karena mereka dijual dengan harga normal, aku mengabaikan mereka.
Tidak apa-apa selama mereka berada dalam warna hitam yang tidak ada hubungannya denganku.

Setelah menyelesaikan dokumen, aku minum teh yang dibuat oleh maid budak baru untuk memuaskan dahaga-ku.

Aku meletakkan beberapa kue Mont Blanc sebagai kue teh untuk para eksekutif.
Aku mendapatkannya dari Lulu dengan beberapa chestnut yang enak.

"Kuro-sama, saya minta maaf atas permintaan kurang ajar ini, tapi apakah Anda mengetahui posisi saat ini dari seseorang yang bernama Toril?"

Manager yang tak biasanya menanyakan itu.
Namanya tidak terdengar tidak asing.

Aku mencari di wilayah yang berada di bawah kendali langsung Raja di peta, dan menemukan bahwa ada satu di desa terdekat, satu di kota persimpangan, dan satu di pegunungan pinggiran ibukota kerajaan. Tampaknya mereka hanya bertiga dengan nama itu.

"Bukannya aku tidak mengetahui, tapi untuk apa?"
"Mengetahui lokasi dari orang itu adalah persyaratan untuk mengamankan kerja sama dari seorang kolaborator yang kuat."

——Aku mengerti, dia penghubung yang dibutuhkan untuk membuat kolaborator untuk Perusahaan Echigoya.

Tidak perlu ragu jika Manager menilai mereka sebagai [Kolaborator Potensi].

"Aku tidak keberatan, tapi berapa usia Toril ini?"
"Ya, dia anak laki-laki berusia 11 tahun."
"Yang itu berada di gua di pegunungan utara-barat laut dari Ibukota Kerajaan. Apakah kamu perlu peta?"
"Y-ya, kalau itu dibolehkan ...."

Aku menggambarnya di atas kertas yang diserahkan Tifaliza.
Menggambar garis kontur akan lebih baik, tetapi maka tidak akan seperti peta dunia fantasy, jadi aku menghentikan diriku.

Aku mengambil bagian lain dan menggambar peta untuk bagian dalam gua.

"Aku tidak tahu apa yang akan kamu gunakan untuk itu, tetapi ada jebakan yang mematikan di titik ini, jadi katakan ini kepada pihak lain."
"Ya, saya mengerti."

Aku jelas-jelas berlebihan, tapi karena aku bisa menghapus posisi Kuro kapan saja, tidak ada masalah ——.

Jika aku terlibat dalam sesuatu yang merepotkan, aku bisa membuatnya sehingga Kuro mati dalam pertarungan dengan demon lord.
Tentu saja, aku akan tampil sebagai demon lord yang mengalahkan Kuro sendiri.

——Aku memikirkan hal bodoh, tetapi Manager mungkin akan mengatur berapa banyak informasi yang akan diberikan kepada pihak lain.
Dia tahu bahwa aku benci hal-hal yang merepotkan, jadi aku yakin dia akan melakukannya dengan baik.

Ketika aku ragu-ragu apakah akan meminta isi ulang lagi, telinga-ku mendengar halusinasi pendengaran.

——Pipiru, piru.

"Kuro-sama, apakah itu bird hewan peliharaan Kuro-sama?"

Manager meletakkan tangannya di pipinya dan bertanya.
Ada bird berwarna jade yang bersandar di rak mantel di depan bidang penglihatannya.

"——Kuro-sama, tolong berhati-hati."
"Ada apa? Tifaliza?"
"Bird ini menyusup ke kantor Kuro-sama yang memiliki jendela dan pintu yang tertutup."

Manager menahan napasnya setelah mendengar Tifaliza.
Untuk mencegah spionase, aku telah memasang alat sihir ventilasi udara di ruangan ini, jendela dan pintu benar-benar tertutup.

——Piru, piru.

Hisui berbalik ke arahku, berkicau sekali lagi, dan seperti sebelumnya ...
> Nama unit [Hisui] ingin bergabung dengan Anda. Apakah Anda setuju? (YES/NO)

—— Sebuah jendela pop-up muncul.

Tentu saja aku memilih NO.
Aku benci event paksaan yang dilingkarkan sampai kamu memilih YES.

——Piru.

Ditolak lagi oleh-ku, Hisui terlihat sedih dengan mata berkaca-kaca, dan kemudian terbang ke luar ruangan seperti gadis pubertas yang telah dibuang.
Pada saat itu, aku melihat dengan mata kepala sendiri bahwa ia terbang menjauh tanpa memecahkan kaca jendela.

Selain itu, mengkonfirmasikan detailnya di peta, aku mengerti bahwa status Hisui telah sangat berubah dibandingkan sebelumnya.
Level 10 adalah normal, tetapi saat ini diklasifikasikan sebagai Mythical Beast, dan Rasnya telah berubah menjadi [God Bird].

Tampaknya Ras-nya memiliki kemampuan spesial dari [Material Permeation], [Short Distance Teleport], dan [Protective Colouration].
Aku merasa bahwa ia akan menjadi mata-mata yang sangat bagus jika aku bisa menjinakkannya —— tunggu, ia tidak berarti berkomunikasi dengan-ku, ya. Aku tidak bisa menerjemahkan kicauan pirupiru-nya.

Melihat penanda Hisui, aku mengerti bahwa ia menuju ke vilva istana kerajaan.
Mungkin kembali ke tempat Putri Doris saat ini.


Setelah beberapa saat lega, sepertinya aku disukai oleh masalah hari ini.
Ketika aku teleport kembali ke Mansion Pendragon dekat Perusahaan Echigoya, alarm datang dari para scarecrow yang ditempatkan di pinggiran ibukota kerajaan.

—— Ton, tsu, tsu. Ton, tsu. Ton, tsu, ton ....
Aku membuka peta dan mencari demon ATAU level tertentu.
Menemukan mock body (avatar) dari green demon di tepi wilayah di bawah kendali langsung Raja. Kecepatan bergeraknya cepat, terlihat seperti mengendarai tamed wyvern.

Aku pindah ke pegunungan beberapa kilometer jauhnya dari Ibukota Kerajaan dengan Unit Arrangement.
Mengalahkannya terlalu cepat mungkin akan mengekspos kemampuan pencarian-ku.

Tampaknya, mock body green demon turun ke tempat dua gunung dari sini, dan berniat untuk pergi ke Ibukota Kerajaan melalui darat.

Sangat mudah untuk melenyapkannya di sini saat ini, tapi saat ini aku memiliki kesempatan, aku akan membiarkannya berkeliaran dengan bebas dan menangkap kooperator green demon sekaligus.
Aku menaruh penanda pada mock body dan wyvern, dan kemudian aku pindah ke atap panti asuhan dari anak laki-laki Shin.

Hikaru tidak berada di sini kecuali untuk waktu ketika aku tidak bisa mengatasinya secara mendesak.

Saat ini dia mengantarkan hidangan daging ikan paus buatan tanganku untuk Griffon dan para Naga.
Aku telah memberinya device komunikasi jarak jauh sekali pakai kali ini, jadi tidak ada masalah. Aku akan datang padanya jika ada sinyal darinya.

Dan kemudian, mock body yang akhirnya menyusup ke Ibukota Kerajaan larut malam terlihat dalam pandanganku.
Mock body kali ini adalah orang asing yang tampilannya dengan kulit coklat gelap.

"Area kumuh, ya ...."

Mock body bergerak melalui gang belakang area kumuh sambil menyapa beberapa pengemis tidur sepanjang jalan.
Untuk berjaga-jaga, aku menaruh penanda pada orang-orang yang telah di sapanya.

Setelah melewati area kumuh, mock body melompati dinding dari sebuah mansion di area kaya, menyusupinya.
Aku mengaktifkan skill Magic Essence Kamuflase dan membuntuti bagian belakang mock body.

—— Tempat ini, kan?

Aku memperhatikannya ketika aku melihat penanda lain di dalam mansion.
Ini rumah keluarga dari anak laki-laki Souya yang disebut sebagai Yang Mulia.

.... Jangan bilang, dia yang asli [Yang Mulia]?

Aku bingung untuk menghubungkan seseorang yang secara tidak terduga baik meskipun sikap arogannya terhadap eksistensi yang disebut demon lord.

Aku melihat mock body yang melewati pintu belakang, tetapi kemudian melewati lorong menuju bangunan dari mansion yang terpisah.

"——Aku membawakan pesan dari Mirage."
"Siapa kamu?"

Seorang pria ramping setengah telanjang yang keluar dari bangunan terpisah cemberut pada mock body yang mencurigakan.

Mengkonfirmasikannya pada peta, tampaknya pria ramping itu adalah seorang bangsawan jatuh.
Selain fakta bahwa ayahnya pengikut kelompok okultisme riang dari [Wind of Liberty] di Ibukota Kerajaan, hubungannya dengan demon tidak diketahui.

"Bersama dengan Light of liberty "
"Mencari kebebasan, Wings menaiki ke atas Wind."

Aku mendengar beberapa jenis dari password dengan skill Attentive Ears.
Ini bagus. Aku harus mengatakan ini kepada Perdana Menteri nanti dan memanfaatkannya selama penangkapan.

"Sepertinya kamu benar-benar Hyakumen yang asli. Seperti biasa, samaranmu luar biasa ...."

——Hyakumen? Apakah itu nama panggilan green demon yang seperti Hyakumensou?
Jadi green demon telah mengkontak dengan pria ini berkali-kali sebelumnya dengan mock body.

"Dan, apa pesannya?"
"Tidak ada perubahan dalam rencana. Begitu kamu mendapatkan Orb, beri tahu mereka untuk bertindak bersama dengan para pawang ular."
"Kalau begitu haruskah aku terus memberi makanan yang dicampur dengan pil dari weasel kepada para orang miskin?"
"Tentu saja. Mirage belum mengatakan untuk menghentikannya."
"Dimengerti."

——Pill?

Dan juga, pawang ular, ya .... Seharusnya tidak ada lagi di Ibukota Kerajaan ketika aku mencari mereka sebelumnya.

"Aku sudah memberitahumu apa yang dibutuhkan."
"Ya, tentu. Oh benar, dana hampir habis ...."
"Hmph, itu lagi. Aku tidak keberatan jika kamu menggunakannya untuk minuman keras atau wanita, tapi jangan mengabaikan pekerjaanmu, kamu mendengarku?"
"Tentu saja. Aku tidak ingin dibunuh oleh Mirage."

Sebuah kantong yang dilemparkan oleh mock body jatuh di hadapan pria ramping, koin emas keluar dari situ.
Tampaknya, pria ramping bekerja sama dengan demon demi uang.

Setelah melihat dengan pandangan mencela pada pria ramping yang melompat pada koin emas, mock body meninggalkan mansion.
Setelah itu, dia pergi ke basement tempat persembunyian di mana Ropo berada di sekitar tiga tempat persembunyian thief.

Aku melihat mock body mengambil beberapa jenis alat sihir dari tas yang dibawanya.
Sepertinya itu alat barrier generator untuk membantunya menyembunyikan dirinya.

Setelah memeriksa bahwa barrier telah dikerahkan, green demon jatuh di tempat tidur yang rusak.
Apakah demon juga kelelahan?

"Fuu, rambut putih yang menyedihkan itu seharusnya tidak bisa menemukanku di sini, zamasu."
" —— Tidak benar, bukan."

Aku memenggal tubuh cokelat gelap yang buru-buru bangkit dari tempat tidur.

"T-tidak mungkin. Apakah kamu mengintai di sini selama ini, zamasuka!"

Seperti aku akan melakukannya——.

Aku dengan halus memotong kepala mock body green demon.
Tampaknya stamina mock body telah habis, sisa-sisa remuknya menjadi kabut hitam dan menyebar.

Aku berpikir untuk menginterogasi green demon, tetapi agar dapat lolos dari pelelangan besok dengan damai, aku memprioritaskannya untuk melenyapkannya.
Mock body mungkin akan datang lagi setelah ia respawn(mengulangi lagi), menginterogasi orang-orang yang membuat kontak dengan green demon seharusnya baik-baik saja.

Aku telah menyelesaikan sihir untuk melacak tubuh utama green demon, jadi nasibnya akan habis setelah aku mendapatkan Chant Orb.
Ya ampun, seorang mid-boss seharusnya hanya dengan patuh menunggu pahlawan di istana demon lord.

——Tidak ada yang namanya istana demon lord.

Selain itu, alat barrier generator dibuat oleh manusia jadi aku menaruhnya di Storage.

Aku melaporkan para thieves dan pengemis yang berhubungan dengan green demon kepada pihak berwenang dan menyerahkan sisanya kepada mereka, dan kemudian sebagai Kuro, aku pergi ke arah pria ramping yang tampaknya mengetahui berbagai hal, aku akan membuatnya membicarakan semuanya ke luar.


Demi menghabiskan hari ketiga dari pelelangan besok dengan damai, tidak akan ada belas kasihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...