Bukan sudut pandang dari Satou

"Arisa, kamu terlihat sangat ceria hari ini."
"Kamu pikir begitu?"

Dehehe, aku mengerti sendiri bahwa wajahku telah berubah menjadi senyuman.
Aku tidak menyangka sesuatu yang indah seperti Yotogi mungkin akan terjadi, tetapi dipanggil oleh kekasih-mu di tengah malam pasti membuat-mu bersemangat.

Jika aku tidak menghentikan diriku dari menambah tiga makan lagi di pesta hari ini, apakah aku melepaskan baju dan menunjukkan perutku yang menggembung, perasaan gadisku akan terjepit.
Ah tapi, hidangan di istana kerajaan berbeda dari apa yang biasanya dibuat Lulu dan Master, jadi aku tidak bisa berhenti ~

——PYWEEEE!

Aku mendengar suara bernada tinggi ketika kereta baru saja akan tiba di tempat parkir istana kerajaan.

"Daging ayam ~?"
"Burung pemangsa, nanodesu."

Burung pemangsa? Apakah itu seperti hawk atau eagle?

"——Kusir! Hentikan kereta!"

Liza yang melihat-lihat di luar berbicara dengan suara keras.

Aku ingin tahu apa itu?
Waktunya untuk sihir!

[Area Search] aktif!

Di atas adalah ——.


"Arisa, kuatkan dirimu."

Liza menampar pipiku.
Di semak belukar dari pepohonan —— kereta terbalik di atas semak-semak.

Tampaknya, aku pingsan.

"A-apa yang terjadi?"
"Kuda-kuda bertindak kasar dan menggulingkan kereta."

Kuda-kuda yang——

"——Benar! Aku ingat sekarang!"

Tepat ketika aku berteriak, aku mendengar panggilan dari Tama dan Pochi.
Sepertinya mereka sudah mengintai.

"Banyak dari kereta yang jatuh ~"
"Akan buruk kalau kita tidak menyelamatkan mereka dengan cepat, nanodesu."

Hal itu yang terbang di atas semak belukar dari pepohonan seperti, “gouu”.

——PYWEEEE!
Di balik pepohonan, aku melihat banyak kereta terguling dan sesuatu berputar di langit.

Elang sebagian dari bagian atas tubuhnya, dan singa sebagian dari bagian setengah bagian bawahnya.

Makhluk mistis yang menguasai langit —— Griffon.

Siapa pun yang melihat sosok ia hanya dapat memilih untuk melarikan diri.

——PYWEEEE!

Namun, aku akan mengatakan ini dengan berani!

"Jeritan Griffon seharusnyaGuruu!!!"
"Arisa —— apa yang kamu katakan?"

Liza terlihat serius mengkhawatirkan-ku.
Maafkan aku. Aku tahu ini bukan waktu yang tepat untuk membuat lelucon, tetapi aku tidak bisa berbuat apa-apa selain melakukannya.

Aku bertanya-tanya apakah otaku menjadi tak bekerja ....

"Tapi, bagaimana monster ini bisa menyusup ke istana kerajaan?"

Aku tiba-tiba menyadarinya ketika aku mendengar Lulu.

Kalau dipikir-pikir, istana kerajaan memiliki barrier dari Raja Kuno Yamato, jadi ini aman bahkan selama serangan greater demon saat itu, bagaimana yang satu ini masuk, aku bertanya-tanya?

"Huhuh ~?"
"Itu Master, nanodesu!"

Eh? Dimana?
""■■■■ ■■ Long Sight. Pakaian dan wig ungu itu tentunya milik Master, jadi saya laporkan."

Aku juga mengeluarkan teleskop dari Magic Bag-ku, dan melihat ke belakang Griffon yang berputar-putar.

Aku melihat sosok kecil seseorang di punggungnya.
Jika sosok itu benar-benar Master, maka secara total Griffon sepertinya panjang sekitar 10 meter bertubuh besar.

"Tetapi, saya tidak berpikir Master akan melakukan sesuatu yang akan menyusahkan orang-orang, kamu tahu?"
"Nn, setuju."

Seperti yang Lulu dan Mia katakan, ini tidak seperti Master.

——Namun.

"Semuanya, bersiap untuk bertempur!"

Semua orang terlihat terkejut mendengar perintah-ku.

"A-Arisa?"
"Itu seorang penipu!"

Maksudku, area dada membesar.
Master yang membenci cross-dressing tidak akan pernah cross-dressing dengan dirinya sendiri.

"Untuk saat ini, mari tarik perhatian mereka. Aku akan membatasi mereka dengan space magic begitu mereka datang ke sini!"
"Dimengerti. Pochi, Tama, gunakan Magic Edge Cannon. Lulu, jaga Mia dan Arisa. Nana, berikan serangan balik."

Semua orang mulai bertindak mengikuti arahan Liza.
Cahaya red ball ditembakan tiga kali terbang menuju ke arah Griffon.
Namun, tepat sebelum mereka mengenai, tembakan meleset dari Griffon seolah-olah mereka menghindarinya sendiri.

" —— Wind barrier."

Aku mendengar Mia bergumam di sampingku.

Namun, kami seharusnya berhasil menarik-nya untuk pergi ke pepohonan.
Maksudku garis pandang musuh Griffon diarahkan ke sini.

Griffon terjun ke arah kami dengan kecepatan luar biasa!
Aku memandang Griffon dan berteriak.

"Hanya barrier yang bisa menang melawan barrier!"

Itu bukan masalahnya, tapi suasananya penting!

Ketegangan MAX-ku bisa melakukannya!
Tanpa skill unik, tidak mungkin ini bisa dilawan!

—— Mengaktifkan space magic [<< Dimension Labyrinth >>]!

Ruang sebelum Griffon berputar, menelan tubuh besarnya.
Mereka mencoba menghindar dengan tergesa-gesa, tetapi kecepatan mereka menjadi kegagalan mereka, mereka menghilang ke dimensi lain yang diciptakan oleh sihirku.

"Seperti yang diharapkan dari Arisa."
"Belum! Tiga menit. Aku akan meminta bantuan, jadi semuanya tolong bantu orang-orang yang terluka di tempat parkir!"

Setelah aku mengatakannya, semua orang mulai bertindak segera.
Aku mengambil magic potion MP-healing, yang diciptakan Master, dari magic bag dan meminumnya.
Aku masih memiliki kekuatan sihir yang cukup, tetapi tentunya ini menjadi dua kali lipat.

Selanjutnya aku mengaktifkan space magic [Telephone], memanggil Master.


Ya, ini Satou.
"Master, ini darurat. Kemarilah."

Aku terus terang melaporkan.

"Apa yang terjadi?"

Seperti yang diharapkan dari Master cheat, untuk datang pada saat berikutnya, dia terlalu ind —— ah?

"Tunggu, jangan datang dengan figure itu."
"Ah, maaf——"

Master tidak dalam sosok shota seperti rambut hitam biasa, tetapi dalam tubuh figure Kuro Echigoya dengan wajah aktor asing dan rambut putih.
Mungkin tampan, tapi aku menyukai wajahnya yang biasanya daripada topeng kamuflase.

Setelah mengkonfirmasikan bahwa tidak ada yang melihat, Master berubah kembali menjadi figure Satou yang biasanya.

"Dan, apa yang terjadi?"
"Seorang penipu dari Master dan Griffon muncul."
"Apa? Di sini juga?"

Master mengekspresikan keterkejutannya.

"Eh? Apakah Griffon juga berada di sana?"
"Tidak, itu Fake Satou dalam masalahku."

Jadi, objek yang indah itu muncul.
Aku ingin melihatnya sedikit.

"Jadi, di mana si penipu dan Griffon?"
"Mereka di sana."

Kami kehabisan waktu sebelum bisa menjelaskan.
Langit pecah, dan paruh muncul.

"Kalau begitu, aku akan pergi dan melenyapkan——"

Setelah menyatakan dengan sangat andal, Master tidak bergerak karena alasan tertentu.

" —— Si bodoh itu."

Master yang tak biasanya marah berubah menjadi bentuk Nanashi, menghilang, dan muncul kembali di samping Griffon.

Mereka mengatakan sesuatu di kejauhan, tapi aku tidak bisa mendengarnya di sini.

Saat berikutnya, Griffon menghilang bersama dengan Master.

.... Aku ingin tahu apa yang terjadi?


Jelaskan pulisu(tolong)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...