Ini Satou. Aku sudah muak dengan pertemuan panjang tanpa mencapai kesimpulan ketika aku pertama kali memasuki perusahaan, tetapi aku bisa dengan tenang berpartisipasi setelah mengetahui efek dari mengeluarkan uap dengan menggerutu.


" —— Dengan ini, Konferensi Kerajaan kali ini berakhir. Siapapun yang memiliki keberatan dapat berdiri."

Perdana Menteri yang bertindak sebagai pembicara menyatakan dalam formalitas.
Tidak ada seorangpun yang keberatan pada titik ini selama 300 tahun.

Alasan mengapa aku menggunakan masa lalu karena aku melihat seorang penguasa muda berdiri di antara kursi dari penguasa wilayah di depan.

"Penguasa muda, mohon duduk di kursi Anda."
"Biarkan aku pergi, apakah kamu berniat memaksakan kesengsaraan pada orang-orang kita."

Penguasa muda dengan kasar menyingkirkan ajudan didekatnya yang mendesaknya untuk duduk dengan suara pelan, dan memandang emosi pada Perdana Menteri.

"Earl Lesseu, huh. Nyatakan kalau Anda memiliki keberatan."

Pundak Earl Lesseu bergetar dari suara mendalam Perdana Menteri yang telah mengintimidasi tekanan.

"K-kalau begitu, saya akan menyatakannya. Saya ingin Anda mempertimbangkan kembali bagian magic core yang dipasok ke wilayah kami!"

Earl Lesseu mengajukan banding dengan jelas, tetapi karena suaranya gemetar, ia tidak memiliki kekuatan yang besar.
"Ini seharusnya mencapai kesepakatan selama Konferensi Kerajaan pagi ini——"

Perdana Menteri memberi tahu Earl Lesseu dengan cara yang mudah dipahami.
Earl Lesseu tampaknya tidak puas, dia melihat ke bawah sambil menutup mulutnya.

Ngomong-ngomong, untuk masalah utama, magic core itu sendiri, meskipun mereka dibutuhkan di tambang, sebagai bahan bakar untuk mobile base magic furnace, dan produksi alat-alat sihir, sulit untuk mengatakan bahwa mereka sangat penting dalam kehidupan orang-orang. .

Kekuatan sihir yang dibutuhkan di kota-kota dipasok oleh City Core, diambil dari Source. Sejumlah besar magic core seharusnya tidak diperlukan di dalam kota selama tidak ada alat sihir yang dapat membuang kekuatan sihir tidak seperti magic furnace Mithril di self-governing dominion Bolhart.

Selain itu, pembagian dari magic core yang dikendalikan hanya dari kota labirin, yang berasal dari monster di dalam wilayah penguasa yang diserahkan kepada kebijaksanaan para penguasa-nya sendiri.
Jika itu tidak cukup, maka dia hanya bisa memburu monster di wilayahnya.
Tentu saja itu jika dia memiliki kekuatan yang cukup di wilayahnya.

" —— Hal yang dibutuhkan wilayah Anda adalah pemulihan ketertiban umum, kan? Bagian dari magic core yang seharusnya untuk wilayah Anda dialihkan untuk magic furnace dari mobile base yang akan dibawa para ksatria kerajaan berbaris menuju Bishtal Dukedom, sebagai gantinya, para ksatria kerajaan akan memusnahkan monster yang merajalela di wilayah Anda untuk mengamankan jalan raya. Anda juga setuju dengan rencana itu, kan? "
"I-itu ..."

Aku mengerti, aku bisa membaca motif Perdana Menteri sedikit.

Perdana Menteri mungkin ingin memprioritaskan mengamankan jalan raya dari Lesseu Earldom.
Selain itu, Earl Lesseu membayar biaya sendiri.

Mempertimbangkan lokasi, akan sulit untuk mengamankan jalur suplai untuk pasukan yang akan memadamkan pemberontakan di Bisthal Dukedom jika jalan raya di Lesseu Earldom tidak aman.
Lebih jauh lagi, itu akan mengganggu sirkulasi uang dan barang-barang dari berbagai wilayah di utara, terutama dari wilayah Marquis Eluett ke Ibukota Kerajaan.

Itu hanya dilihat dari sudut pandang ekonomi dan militer, tapi itu mungkin tidak salah.
Dan, tampaknya, hanya Earl Lesseu yang sepertinya tidak memperhatikan hal itu.

Earl Lesseu mungkin menginginkan pasokan magic core demi memulai kembali tambang metal di wilayahnya.
Dia pasti ingin memprioritaskan keuntungan dari rumah Earl Lesseu dan para pengikutnya yang akan membantunya merebut otoritas di antara para bangsawan dari wilayahnya.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali, para ksatria yang memusnahkan monster di jalan raya seharusnya lebih efektif dalam memulihkan wilayah lebih dari pasokan magic core. Apa gunanya magic core untuk magic furnace di tambang dan benteng-benteng jika keselamatan dari orang-orang tidak dapat dijamin. "

Perdana Menteri berbicara dengan Earl Lesseu seperti menegurnya.
Kelembutannya seperti perlahan-lahan dicekik dengan tali sutra.

"Kalau begitu saya akan membagikan bagian dari magic core untuk wilayah kami kepada Anda——"

Earl Lesseu mengangkat wajahnya yang penuh harapan setelah mendengar itu, tapi ekspresinya berawan sekali lagi ketika dia melihat yang berbicara.
Itu karena pihak lain adalah Duke Bishtal.

" —— Sebagai gantinya, para ksatria kerajaan akan melewati Lesseu Earldom tanpa henti, dan memprioritaskan untuk menekan pemberontakan di wilayah saya."
"I-itu ..."
"Anda menginginkan pasokan dari magic core, jadi apa yang Anda tidak puaskan!"

Earl Lesseu bergidik dari suara marah Duke Bisthal.
Selanjutnya, para pengikut Duke Bishtal dan bangsawan silsilah mengirim ejekan seolah-olah mendukungnya.

"Tolong tunggu, Duke Bishtal——"

Perdana Menteri menyela mereka untuk menghentikan Duke Bisthal dan yang lainnya yang telah kehilangan emosi mereka.
Tampaknya, Konferensi Kerajaan mendapatkan perpanjangan waktu.

Ya ampun.


Pada akhirnya, Konferensi Kerajaan diperpanjang selama empat jam, dan pesta malam yang seharusnya dimulai malam ini ditunda hingga besok.
Selain itu, tentang perlakuan dari Lesseu Earldom, ini diselesaikan sebelum bisa mengajukan keberatan.

Ada banyak bangsawan dari silsilah yang tampak kecewa, tampaknya mereka mengharapkan Raja untuk mengambil Earl Lesseu muda setelah menimbulkan ketidaksenangannya, atau bagi Earl Lesseu untuk memberontak.
Posisi dari seorang Viceroy yang dapat dengan bebas mengontrol City Core tampaknya menarik bagi banyak bangsawan.

Tampaknya para bangsawan tetangga, khususnya Earl Zettsu dan Earl Kuhanou yang wilayahnya bersebelahan dengan Lesseu Earldom ingin meminjamkan magic core untuknya.

Sementara merasa sedikit muak oleh para bangsawan yang licik, aku berjalan di koridor.

Aku menuju tempat parkir untuk menemui gadis-gadis kami yang akan menghadiri pesta malam.
Aku melihat pemandangan beberapa wanita yang telah berkumpul untuk pesta malam naik kereta mereka pergi sambil mengomel dan mengeluh.

Selain itu, tampaknya fakta bahwa penyebab penangguhan pesta malam adalah Earl Lesseu telah menyebar, sehingga kemungkinan akan menjadi cacat berat bagi Earl Lesseu yang perlu mencari pengantin setelah pertunangannya dengan sang putri dibatalkan.

Ini masalah orang lain, tetapi aku pikir Earl Lesseu seharusnya memprioritaskan peningkatan sekutunya daripada sumber daya.

"Sir Pendragon!"

Aku melihat sumber suara memanggilku dan melihat Toruma melambaikan tangannya di luar kerumunan.
Sepertinya dia juga akan menghadiri pesta malam, dia berpakaian lebih gaya dari biasanya.
"Setelah ini, akan ada pesta malam oleh para bangsawan dari Ibukota Duchy dan Sepupu-dono di kediaman bangsawan, mengapa tidak Satou-dono juga datang?"

[Sepupu-dono] yang dikatakan Toruma mungkin adalah Earl Muno.
Para bangsawan rakus dari Oyugock Dukedom, aku belum memiliki banyak kesempatan untuk berbicara dengan mereka setelah datang ke Ibukota Kerajaan, jadi ini tepat.

"Master ~"

Arisa yang dibawa oleh Nana di bawah lengannya memanggil dari sisi yang berlawanan.
Selain keduanya, ada Pochi dan Tama yang dibawa di bawah lengan Liza, dan Lulu yang memimpin Mia dengan tangan.

"Kami diundang oleh Yang Mulia untuk pesta minum teh, apakah Master tidak akan datang?"
"Huh? Bukankah janjinya untuk besok lusa?"

Aku memeriksa jadwal buku di Menu sambil merasa bingung dalam pikiranku.
Yup, tidak ada kesalahan, itu besok lusa —— selama siang hari dari hari kedua dari pelelangan.

"Itu berbeda dari ini. Kami mendapat surat undangan dari petugas wanita Yang Mulia karena dia luang setelah pembatalan pesta malam."
"Kalau begitu, Arisa dan yang lainnya bisa pergi sendiri."

Jika bangsawan atas datang ke tempat putri yang belum menikah di malam hari, ini mungkin akan menjadi skandal di istana kerajaan.

"Arisa-dono, siapa Yang Mulia ini? Jangan bilang, salah satu dari putri Yang Mulia memanggil Sir Pendragon?"

Toruma yang tertinggal dalam percakapanku dengan Arisa menimbulkan suara kejutan.
Sepertinya dia terlalu terkejut, dia tidak bisa bicara.

"Oh wah, bukankah itu Viscount Pendragon."
"Oleh putri, apakah itu putri ke-9 atau putri ke-11?"
"Atau mungkin itu master dari Perpustakaan Terlarang."
"Itu mengingatkan saya, dia menyerah pada Earl Lesseu yang menurun, kan ...."

Tanpa diduga, suara Toruma terlalu keras, bisikan para bangsawan dari sekitarnya menyebar seperti riak di air.

.... Baca suasana hati Toruma.

"Hanya saja Arisa dan Mia yang berteman dengannya. Saya bahkan belum bertemu dengannya."
".... A-apa, begitukah."

Aku melihat pada Toruma, tetapi klaim bahwa aku belum bertemu putri diarahkan pada para bangsawan yang sedang mengintip kami.
Aku akan senang jika rumor skandal akan berkurang dengan ini.

"Arisa dan Mia harus pergi ke pesta minum teh Yang Mulia, itu tidak akan bagus jika itu hanya anak-anak, jadi bisakah Lulu menemani mereka?"
"Ya, saya mengerti."

Lulu awalnya seorang maid yang bekerja di istana Rumooku Kingdom, jadi dia seharusnya tahu dengan baik etika untuk Raja ini.

"Mwu, dewasa."
"Tentu saja aku tahu. Maksudku, orang lain tidak akan tahu bahwa kamu adalah orang dewasa dari penampilan."

Aku menenangkan Mia yang bersikeras bahwa dia sudah dewasa dengan menepuk-nepuk kepalanya.

Jika kami membahas yang dewasa, Arisa mungkin yang paling dewasa, tapi aku tidak akan membahas subjek itu.
Di dunia ini, ada banyak hal yang lebih baik tidak terucapkan.

Aku lupa memberi tahu Arisa bahwa mantra prototipe untuk memisahkan cairan telah selesai dalam pertemuan barusan, tapi aku bisa memberitahunya nanti.
Mungkin menyenangkan untuk mengejutkan Arisa karena mantranya tidak hanya menggunakan water magic tetapi juga lightning magic untuk bagian pemisahan.


Nana kembali ke mansion karena dia mengkhawatirkan Shiro dan Crow, jadi aku berpartisipasi dalam pesta malam dari Duke Oyugock dengan para gadis beastkin.

"Pochi-dono, dan Tama-dono benar-benar menggemaskan."
"Benar-benar, kebenaran!"
"Malu ~?"
"Pochi malu jika kamu memujinya begitu banyak, nanodesu."

Orang-orang yang memuji Tama dan Pochi yang mengenakan gaun pesta lucu adalah Earl Muno dan teman-teman bangsawannya yang pencinta binatang.

"Hidangan daging sapi panggang ini berasal dari peternakan kami. Silakan memakannya sepuas hati Anda."
"Apa ini barusan, hidangan bebek ini tidak akan kalah."
"Lezat ~?"
"Ini sangat lezat, nanodesu! Pochi tidak bisa membiarkan Master dan Liza tidak memakan ini, nanodesu!"

Keduanya makan hidangan yang direkomendasikan yang datang satu demi satu dengan senang hati.
Ngomong-ngomong, Liza telah dikerubungi oleh ksatria dan pejabat militer Ibukota Duchy, mereka saat ini sedang mengalami diskusi panas tentang martial art.
Matanya terkunci pada sapi panggang utuh di atas meja, jadi kurasa aku harus membantunya ketika waktunya tepat.

Dan, untukku——.

"Ini tempura!"
"Saya minta maaf karena membuat Sir Pendragon yang telah menjadi seorang Viscount untuk melayani meja, tapi tidak ada orang yang bisa menciptakan rasa ini selain kamu Sir Pendragon."
"...Kebahagiaan."

Aku dikerubungi oleh bangsawan atas dari Ibukota Duchy dimulai dengan Marquis Lloyd, dan Earl Houen, dan dibuat untuk menggoreng tempura.
Ya ampun, aku senang aku tidak membawa Lulu.
Jika aku melakukannya, pakaian khususnya akan terciprat oleh minyak.

"Tentsuyu ini juga luar biasa."
"Ketika udang empuk dalam lapisan renyah ini terjerat dalam saus tentsuyu, harmoni yang tak terlukiskan ikut bermain."

—— Apakah kalian semacam reporter makanan.

Tampaknya sebuah insiden sedang berjalan sementara aku membalas seperti itu di pikiranku.
Jeritan datang dari kalangan wanita pada saat yang sama titik cahaya merah muncul di radar.

"Penangkapan ~?"
"Mencuri tidak baik, nodesuyo?"

Ketika aku melihat ke sana, seorang butler yang tampan dan seorang maid cantik sedang ditahan oleh Tama dan Pochi.
Tampaknya, mereka berdua melihat mereka mencuri dan kemudian menangkap mereka.
Sepertinya para wanita berteriak karena mereka terkejut melihat keduanya tiba-tiba muncul dengan Flickering Movement.

Aku menyerahkan tempura pot kepada maid veteran dan pergi ke sana.

"Menangkap mereka ~"
"Kami menangkap anak-anak nakal, nanodesu."
"Kalian berdua melakukannya dengan baik."

Aku menyerahkan thieves yang tertangkap kepada penjaga dan memuji keduanya.
Saat aku mengelus kepala mereka, ekor Pochi bergoyang ke kiri dan ke kanan di atas bajunya, dan ekor Tama yang membentang bisa dilihat di belakang kepalanya.
Aku tidak mendapat giliran karena para thieves lainnya yang akan melarikan diri dari ruangan ditangkap oleh agen rahasia dari Duke yang berpakaian seperti maid dan butler.

"Terima kasih, nona-nona muda. Terima kasih, kami tidak kehilangan perhiasan pusaka kami."
"Jangan khawatir bahagia ~"
"Tidak apa-apa, nanodesu."

"Viscount Pendragon, pengikut Anda benar-benar cakap."
"Saya merasa terhormat."

Aku berterima kasih pada para bangsawan yang hampir kehilangan perhiasan mereka, sementara para bangsawan dan perwira militer yang berbicara dengan Liza memuji keduanya.
Namun, tampaknya perhiasan juga menjadi tujuan di sini.
Kelihatannya masih ada thieves yang tersisa di Ibukota Kerajaan bahkan setelah mereka dimusnahkan sebanyak itu. Mereka mungkin juga berkumpul dari kota tetangga.
Menghapus bagian gift dari Mirage cukup sulit.

"Viscount-sama——"

Seorang maid tersenyum dengan tenang melangkah, dan menunjuk pada gaun Pochi yang sudah kotor.
Tampaknya saus dari hidangan itu tumpah selama penangkapan.

"Saya minta maaf, tapi bisakah saya meminjam sebuah ruangan?"
"Ya, kami akan menyiapkannya. Kami akan menghapus nodanya sendiri, jadi silakan menikmati obrolan Anda Viscount-Sama."
"Terima kasih. Saya akan melakukan itu."

Aku menyerahkan Pochi kepada maid yang tersenyum, dan meletakkan tanganku di bahu Tama yang akan mengikuti mereka dari belakang untuk menghentikannya.
"Nyu ~?"

"Ada pekerjaan untuk Ninja Tama——"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...