Ini Satou. Pertama kali aku tahu kata harem berasal dari cerita tertentu di Arabian Nights ketika aku masih di sekolah dasar. Aku ingat bertanya kepada Guru perempuan muda, “Apa itu harem?”, Dan mengajarkan, “Itu ketika ada banyak istri.”
Jika aku melakukan itu saat ini, aku akan dituntut melakukan pelecehan seksual pastinya.


Sepertinya tidur siang selama setengah jam cukup bagus untukku karena sekarang aku bisa mengatasi makan siang dengan Earl Seryuu dengan kepala yang jernih.

Berkat itu aku ingat bahwa aku benar-benar lupa berbicara dengan Arisa dan Liza tentang Dragon God slayer.
Keletihan yang terkumpul tidak baik sama sekali.
Persiapan untuk hari terakhir dari pelelangan sangat cukup, aku akan mengatasinya dengan tenang sampai tiba harinya.

Sambil berpikir seperti itu, aku dipandu oleh chamberlain dari rumah Earl Seryuu ke ruang makan untuk tamu di istana kerajaan.
Sepertinya aku yang terakhir dari para tamu, di dalam ruangan ada pasangan Earl Seryuu, pengikutnya pasangan Viscount Belton, pasangan ksatria dari rumah Kigori yang tidak aku kenal, dan untuk beberapa alasan, Miko Auna-san dari Kuil Parion dan Zena-san juga terlihat gugup.

Pasangan Kigori mungkin berfungsi sebagai penjaga Earl Seryuu.
Sang suami seorang ksatria level 40, dan sang istri ksatria sihir level 37 yang bisa menggunakan earth magic, mereka kelas dari prajurit terkuat di wilayah Earl Seryuu.

Aku mengerti bahwa Miko Auna-san adalah putri Earl Seryuu dari memeriksa detail di menu.
Aku pikir aku telah melihatnya sebelumnya, ternyata dia adalah Miko-san yang menyembuhkan Zena-san ketika kami pertama kali bertemu. Kebetulan, dia juga membuatku mempelajari skill holy magic.

Aku berterima kasih kepada Earl Seryuu karena mengundang-ku sebagai lip service, dan kemudian menyapa dan memperkenalkan diri kepada anggota lain dengan cara yang menjengkelkan seperti bangsawan.
Aku dipandu ke kursi kehormatan di depan Earl Seryuu.
Dilihat dari penempatan ini, sepertinya tidak terlalu buruk untuk dibicarakan.

Aku berbicara dengan Zena-san yang duduk di sebelahku dengan suara pelan.

"Gaunmu hari ini terlihat sangat cantik. Benar-benar cocok untukmu."
"T-terima kasih banyak. Ini sesuatu yang dipinjamkan kepada saya oleh Madam maid wanita."

Aku mengerti, aku pikir ia tampak lebih berani daripada Zena-san biasa yang biasanya memakai pakaian rapi.

"Kamu tidak harus begitu tegang. Serahkan pada saya dan nikmati makanan yang lezat."
"Y-ya."

Aku belum cukup meredakan ketegangan Zena-san, tapi karena Earl Seryuu melihat ke sini seperti dia sedang mengevaluasi-ku, aku memotong pembicaraan.

Tidak seperti dengan Perdana Menteri, makan siang ini berpusat pada hidangan royal court yang sangat normal dengan spesialisasi dari chef Earl Seryuu, hidangan kroket, sebagai hidangan utama.

Percakapan selama makan juga cukup normal sepanjang waktu, denganku berbicara tentang detail ketika aku bertemu Zena-san, dan mereka berterima kasih kepada-ku karena bekerja sama dengan Korps Labirin Terpilih Seryuu Earldom di kota labirin.

Aku pikir makan siang akan berakhir seperti itu, tetapi kemudian ketika stroberi dengan gula dan saus madu dibagikan sebagai dessert, Earl Seryuu memerintahkan para pelayan untuk pergi dan topik utama dimulai——.


" —— Saya akan langsung ke intinya. Menikahi Auna. Apakah kamu tidak ingin menjadi anggota dari rumah Earl Seryuu kami dan menjadi orang yang bertanggung jawab atas manajemen labirin?"

Oh, dia cukup blak-blakan.
Namun, aku pikir itu terlalu berlebihan untuk seorang bangsawan berusia 16 tahun yang baru berdiri.
Aku tidak tahu di mana Earl Seryuu mendapat ide membiarkan seorang bangsawan dari rumah lain untuk bertanggung jawab atas manajemen labirin dengan haknya yang sangat besar, tetapi oposisi dari para bangsawan di wilayahnya seharusnya cukup sengit.

Mari menolaknya dengan cepat.

"Ini suatu kehormatan, tapi seseorang yang lemah seperti saya tidak cocok untuk itu. Maafkan saya karena lancang, tapi tugas yang sangat penting itu mungkin lebih cocok untuk seseorang yang lebih berpengalaman."
"——Hmph, dia menolak tanpa menunjukkan kekhawatiran apapun, ya. Aku dengar dia tidak egois, tetapi untuk berpikir ia sampai setingkat ini."

Earl Seryuu sepertinya mengharapkan penolakanku, aku mendengar kecewaan Earl Seryuu yang bergumam dengan skill Attentive Ears dan Lip Reading.
Earl Seryuu memberikan sinyal mata kepada Viscount Belton, membuatnya berhenti mencoba untuk memakan manisan stroberi dan berbicara.
Sepertinya ada banyak gigi manis lebih dari yang aku pikirkan.

"Sir Pendragon. Kamu mungkin salah paham, anggota dari rumah Earl Seryuu tidak hanya menikah dengan rumah Earl lainnya. Ia bermasud bahwa Earl Seryuu juga memberimu hak untuk menyukseskan rumah."

——Uwah, aku ingin menahan diri dari itu bahkan lebih.

"Ini suatu kehormatan. Saya tidak mengerti alasan mengapa Earl Seryuu-sama menganggap seseorang seperti saya begitu tinggi, tapi silsilah dari darah bangsawan yang sudah lama tidak boleh dicemari oleh seorang pemula seperti saya."

Untuk saat ini, aku akan menggunakan kata indah “pemula” untuk menyanjung harga diri para bangsawan untuk menolaknya.

Aku tidak benar-benar tertarik untuk mengelola labirin, dan aku bahkan lebih tidak tertarik untuk menggantikan Earl Seryuu.
Aku mungkin akan tergoda oleh wanita tipe kecantikan dingin seperti Nona Auna ketika aku masih di dunia sebelumnya, tapi saat ini aku sudah terbiasa dengan wanita cantik seperti Lulu dan Aze-san, aku tidak merasa gelisah.

"Silsilah, huh——. Para bangsawan aristokrat mungkin menghargai garis keturunan mereka, tapi rumah Earl Seryuu kami lebih penting dalam keberanian. Selain itu, ini tidak berguna bahkan jika kamu pura-pura tidak tahu menahu. Saya sudah memahami semua dari kekuatanmu."

....Kekuatan?

Jangan bilang, ada saksi yang melihatku menggunakan Meteor Shower?
Untuk saat ini, aku menggunakan skill [Poker Face] untuk menyembunyikan keterkejutanku dan bertanya padanya.

"Tentang apakah ini?"
"——Karena kamu sepertinya tidak mengetahui tentang itu, saya akan membicarakannya."

Earl Seryuu mengangkat sudut mulutnya dan berbicara dengan suara tegas.

—Kemampuan untuk melarikan diri dari labirin tanpa cedera tanpa equipment.

—Menyelamatkan Wilayah Muno yang berada di ambang dari diperintahkan oleh demon.

—Kemampuan untuk menengahi perselisihan di Ibukota Duchy, dan menghalangi manuver rahasia dari simpatisan demon lord.

—Membedakan dirinya sebagai penjelajah di kota labirin, dan memiliki pandangan ke depan untuk membangun fasilitas pendidikan untuk membesarkan penjelajah di masa depan.

—Bergaul dengan seorang elf, dan juga memiliki hubungan yang bersahabat dengan fairykin yang diketahui selalu menghindari manusia.

—— Dia benar-benar telah menyelidiki secara menyeluruh.

Namun demikian, meskipun mereka seharusnya bukan sesuatu yang luar biasa, ketika disusun oleh Earl Seryuu seperti ini, “tidak ada yang hebat” terasa seperti ilusi.

"Ini banyak yang diketahui oleh Perdana Menteri dan para Viceroy. Namun, satu hal yang saya cari dalam keheranan adalah tentang gadis-gadis beastkin yang bersama denganmu."

Gadis-gadis beastkin kami, bagaimana dengan mereka?

——Itu tidak mungkin.

"Paras dia tidak bergeming, ya .... Sepertinya dia bukan hanya orang yang tidak mementingkan diri sendiri."

Tanpa mengetahui keresahan dalam pikiranku, aku mendengar gumaman Earl Seryuu dengan Skill Attentive Ears.

"Saya ingin tahu bagaimana para bangsawan akan berpikir jika mereka tahu bahwa gadis lizardkin yang mengalahkan yang terkuat di Shiga Kingdom, Sir Julberg, memiliki satu digit level satu tahun yang lalu."

Aku mengerti, dia menyelidiki pertumbuhan para gadis-gadis beastkin, ya.
Kalau dipikir-pikir, level dan skill mereka diperiksa dengan Yamato Stone original ketika kami keluar dari Labirin Kota Seryuu.

Jika diketahui bahwa prajurit yang menyamai Shiga Eight Sword dapat diproduksi massal dalam setahun, ini benar-benar bahwa orang-orang yang berpikir dari melakukan hal buruk akan muncul.
Mari sembunyikan dan periksa tujuan dari Earl Seryuu.

"Dalam pertimbangan serendah hati dari para bangsawan kelas atas, saya benar-benar ..."
"Saya sudah mengatakan bahwa pura-pura tidak tahu apa-apa itu tidak berguna. Kamu mungkin mengumpulkan magic potion dengan menginvestasikan sejumlah besar dari ibukota, dan bertarung terus menerus di labirin. Namun, itu juga tergantung pada orang yang melakukan instruksi."

Earl Seryuu berjeda dan menatapku untuk mengukur reaksiku.
Jauh dari berinvestasi, aku mendapat keuntungan positif.

"Saya sangat menghargai kemampuan-mu. Dengan kerja sama-mu, manajemen labirin akan dapat beroperasi dalam lima tahun. Ini akan dapat digerakkan dalam 10 tahun bahkan tanpa bantuan-mu, tetapi kemudian akan ada campur tangan yang tidak menyenangkan dari kerajaan dan bangsawan garis keturunan. "

Sepertinya skill Negotiation berefek, Earl Seryuu mengatakan sesuatu yang tidak perlu dikatakan juga. Kamu seharusnya tidak membicarakan hal itu sebelum mendapatkan persetujuan dari pihak lain, kamu tahu.

"Datanglah ke rumah kami, dan saya akan membuatmu bertanggung jawab atas manajemen labirin, selanjutnya selama 10 tahun, saya akan memberimu 10% dari hasil magic core kecuali bagian Raja."
"Itu hadiah yang sangat luar biasa."

Aku tidak tertarik, tapi itu cukup mewah.
Sepertinya perasaanku ditransmisikan, salah satu dari alisnya Earl Seryuu berkedut seolah-olah dia sedikit tersinggung.

"Apakah itu tidak cukup?"
"Tidak, seperti yang saya katakan sebelumnya, hadiah dan posisi terlalu berlebihan untuk saya."

Ketika aku akan menolak seperti itu, Earl Seryuu menutupi kata-kataku.

"Itu mengingatkan saya, kamu bergaul dengan baik dengan Zena dari rumah Marientail, benarkan."

——Seperti yang aku pikirkan, yang satu itu dibawa, ya.

Aku sedikit berharap ketika Zena-san berada di sini menghadiri makan siang, tampaknya dia akan dilibatkan dalam politik yang menjengkelkan.

Aku harus mencegah itu dengan cara apa pun.

"Saya akan memberikan izin jika kamu ingin menjadikannya wanita simpananmu. Jika kamu ingin menjadikannya istrimu, maka kamu bisa menikahinya setelah dia diadopsi oleh Belton. Saya tidak keberatan selama dia setelah Auna. Jika kamu merasa berbakti kepada Earl Muno, maka saya kira istri pertama adalah Soruna-dono atau Karina-dono, istri kedua adalah Sera-dono dari Duke Oyugock, Aune adalah istri ketiga, dan Zena adalah istri keempat? "

Ada apa dengan harem itu?

Aku mungkin terpesona dengan rute harem dengan semua kecantikan itu jika aku tidak memiliki seseorang yang aku sayangi, tetapi mari tolak dengan tegas.
Pertama-tama, aku tidak mengerti mengapa Sera-san dicampur di dalamnya.

Agar Oracle Miko untuk kembali pada kehidupan sekuler dan menjadi seorang istri, tidak ada artinya ——huh?

"Bahkan jika istri pertama harus menjadi putri dari Earl Muno, saya ingin Auna menjadi istri kedua daripada Sera-dono——"

Ada sesuatu yang menggangguku sedikit, jadi aku menyela Earl Seryuu yang memiliki ucapan yang kuat ketika dia mengambil nafas.

"Earl Seryuu-sama, saya tidak bermaksud memiliki banyak istri. Apalagi, jika ingatan saya benar, Auna-sama seharusnya seorang Oracle Miko. Saya pikir dia tidak bisa menikah kecuali dia kembali pada kehidupan sekuler?"

Selain itu, satu-satunya yang memiliki skill Oracle di Kota Seryuu seharusnya hanya dirinya.

"Hmph, maka itu berarti dia bisa kembali pada kehidupan sekuler. Kami bisa membuat Kuil Parion dan Kuil Garleon di Ibukota Kerajaan untuk mengirimkan miko mereka. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Earl Seryuu dengan baik mengabaikan komentarku tentang monogami, dan memberi tahuku tentang alasan mengapa Nona Auna bisa menikah.

"Jika hadiahnya tidak cukup, maka saya akan mengatur yang lain."

Meskipun aku sudah mengatakan bahwa itu sudah terlalu berlebihan sejak beberapa waktu yang lalu, sepertinya tidak bisa membuatnya mengerti.
Tidak tunggu, bukan karena aku menolak tapi dia pura-pura tidak memperhatikannya, huh?

"Saya akan membuat keputusan yang melarang diskriminasi terhadap demi-human di wilayah saya. Jika kamu mau, saya juga bisa menambahkan 2.000 budak demi-human dari wilayah Earl Seryuu sebagai hadiah."

Diskriminasi tidak akan hilang bahkan dengan keputusan itu, tetapi penghapusan diskriminasi dari demi-human secara hukum cukup menarik.
Aku juga bisa membebaskan para budak untuk memulihkan kota dan distrik yang ditinggalkan di wilayah Muno.
Namun, sebagai gantinya, aku harus menikahi seseorang yang tidak aku kenal, tolong jauhkan aku dari itu.

Aku tidak tahu bagaimana Earl Seryuu merasakan keheningan sesaat-ku, dia membuka mulutnya setelah mengangguk-angguk dengan wajah serius.

"Kamu tidak bisa memutuskannya segera, ya. Kalau begitu saya akan memberimu waktu dalam setengah tahun."

Aku merasakan perasaan krisis firasat dari Earl Seryuu jika setengah tahun telah berlalu.
Seharusnya tidak diperlukan baginya untuk gigih denganku....

"Saya melepaskanmu yang bertanggung jawab atas Korps Labirin Terpilih Kota Seryuu selama setengah tahun ini. Zena dari rumah Marientail——"
"Y-ya."
"Tolong bantu Viscount Pendragon sebagai pengawalnya untuk memerintahkan mereka."
"Ya, saya dengan hormat menerima perintah."

Zena-san memberi hormat pada Earl Seryuu seperti seorang prajurit saat mengenakan gaun.

Dengan demikian, Zena-san telah menjadi seperti pengawal-ku untuk jangka waktu tertentu.
Sangat menjengkelkan untuk dipaksa seperti ini oleh Earl Seryuu, tapi tidak buruk memiliki otoritas untuk menemani Zena-san di labirin.

Selanjutnya, aku memiliki waktu setengah tahun, yang seharusnya waktu yang cukup untuk membina seseorang yang lebih mampu mengelola labirin daripada aku.
Jika aku tidak salah seharusnya ada beberapa petugas Kota Seryuu yang telah mendorong cara mereka memasuki pelatihan staff Guild Penjelajah dengan mediasiku.
Para petugas perempuan itu tajam dan mampu, tetapi aku lebih baik melatih petugas pria yang tampaknya memiliki pemikiran mendalam dan bagus dalam negosiasi dan mendorongnya kepada Earl Seryuu.

Sepertinya aku bisa melakukan sesuatu tentang itu.

Sebaliknya, aku takut bahwa aku mungkin telah menaiki rute harem sedikit demi sedikit ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...