Ini Satou. Ketika aku menjadi orang dewasa yang bekerja, ada banyak waktu ketika aku dipaksa untuk bekerja selama 24 jam. Ketika kamu kurang tidur, kamu menjadi pemarah dan cenderung gagal, jadi aku mati-matian membela hak tidur tiga jam pada saat aku tidak memiliki tubuh cheat.


"Maaf, aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu——"

Aku pindah ke benteng yang ditinggalkan di wilayah Muno, dan meminta Hikaru di puncak gunung menggunakan Telephone.

Pahlawan? Mungkin dia bukan pahlawan yang dipanggil oleh secret art dewa Parion, tapi pahlawan lokal?

Lokal .... Mereka bukan sayuran.

Hanya ada beberapa dari mereka selama era-ku. Seperti Pahlawan lizardkin atau dogkin.

Ketika aku memikirkannya, aku juga mirip dengan pahlawan lokal.
Aku mendapat title [Hero] setelah mengalahkan Wagahai-kun —— itu benar, aku ingat sekarang.

—— Title Hero diperoleh setelah kamu melampaui batasan hidup-mati

Zen si [No Life King] mengatakan hal seperti itu sebelumnya.
Orang itu ingin aku mendapatkan Title Hero dengan mengantarku ke dinding.

Anak laki-laki Shin mungkin telah melewati pengalaman tertentu yang cukup untuk membuat rambutnya menjadi putih dan menjadi seorang Pahlawan.
Itu mungkin juga penyebab kehilangan ingatannya.
Selanjutnya, aku mengatakan hal yang aku dengar dari Anak laki-laki Shin kepada Hikaru.

Pengorbanan, ya .... Kemungkinan demon mungkin berpikir untuk menggunakan anak laki-laki Shin itu untuk membuat demon lord menjadi [True Demon Lord].
"Apa itu?"
Umm kamu tahu. Ketika seorang pahlawan mengalahkan demon lord, title mereka menjadi [True Hero], benarkan. Jika demon lord mengalahkan seorang pahlawan, titlenya tidak akan berubah, tetapi ia akan menjadi semakin kuat. Demon lord Orc yang aku bicarakan denganmu saat itu juga seperti itu ~. Setiap kali ia mengalahkan seorang pahlawan, kekuatannya meningkat dan erosi demon lord semakin memburuk.

Fumu, tidak mungkin kamu naik level dari mengalahkan hanya satu lawan dengan level yang sama dengan milikmu, jadi pahlawan dan demon lord mungkin memiliki elemen pertumbuhan khusus satu sama lain.
Para dewa mungkin telah mengaturnya seperti itu.

Okay. Ichirou-nii sepertinya sibuk, jadi aku akan secara tidak langsung menjaganya begitu aku kembali ke Ibukota Kerajaan.
"Aku minta maaf, terima kasih."

Aku berterima kasih atas saran Hikaru.
Tidak ada masalah khusus bahkan jika seorang demon lord menjadi [True Demon Lord] dan relatif powers up, tapi aku tidak merasa seperti meninggalkan seseorang yang akan dikorbankan oleh demon.
Namun, ia kadang-kadang akan muncul sebelum Hikaru kembali ke Ibukota Kerajaan, jadi aku harus mengerahkan orang untuk melindungi anak laki-laki Shin sampai saat itu.

Aku berterima kasih kepada Hikaru, dan kemudian menceritakan tentang green demon.

Geh, orang hijau itu belum dihancurkan? Aww ~, ia orang yang merepotkan yang selamat.
"Bisakah ia membuat mock body di tempat-tempat yang sewenang-wenang?"
Green demon hanya bisa membuatnya di tempat di mana tubuh yang sebenarnya berada. Anak kecil yang pandai di party pahlawanku bilang begitu.

Maka dimungkinkan untuk mencegat green demon sebelum menyerang dengan mencari level green demon secara teratur.

"Apakah kamu mengetahui di mana markas green demon?"
Saat itu ia bersembunyi di Biroho Kingdom, tapi hancur bersama dengan kota dengan breath Ten-chan, jadi seharusnya di tempat lain saat ini?
"Lokasi sekarang dari itu?"
Umm, aku tidak punya peta saat ini jadi aku tidak tahu. Di sekitar area barat-barat laut dari Kota Labirin.

Di sekitar bagian barat dari wilayah Marquis Eluet —— ujung dari padang pasir, ya.

Setelah memeriksa berbagai hal, aku memutuskan panggilan dengan Hikaru.

Aku telah memutuskan untuk pergi ke markas green demon yang aku dengar dari Hikaru sebelumnya sebelum kembali ke desa Boruenan.
Aku pindah ke base teleport yang disiapkan di padang pasir yang luas, dan mencari untuk level green demon.
Aku tidak dapat menemukan green demon dengan pencarian meskipun aku keluar dari sini.

Menggunakan kesempatan ini, aku mampir ke villa labirin, menyetok beberapa tomat untuk sarapan, dan teleport ke desa Boruenan.


Aku berpikir untuk memberi tahu Arisa dan Liza nama asliku dan masalah tentang Dragon Valley setelah sarapan, tetapi pengejaran itu memakan waktu lebih lama daripada yang aku pikirkan, jadi aku memutuskan untuk menunda sampai malam.
Ini bukan sesuatu yang perlu diberitahu dengan terburu-buru.

Kami kembali ke mansion Ibukota Kerajaan dari Desa Boruenan, dan kemudian aku mengirim anak-anak ke sekolah.
Ketika aku bersiap untuk pergi dengan kereta setelah mengganti pakaianku, Zena-san dan teman-temannya berkunjung.

Mereka lebih lambat dari biasanya hari ini.
Biasanya mereka akan datang sebelum anak-anak pergi ke sekolah setelah sarapan.

"Selamat datang, Zena-san. Sepertinya kamu dipanggil oleh Earl Seryuu kemarin——"
"Saya minta maaf, Viscount-sama!"

Ketika aku berbicara, Lilio yang berada di belakang Zena-san meminta maaf.
Karena kelihatannya ada sesuatu, aku memandu mereka ke ruang tamu dan mendengarkan cerita mereka.

"——Saya mengerti. Singkatnya, Earl Seryuu salah memahami hubungan antara saya dan Zena-san?"
"Un, saya berbicara sedikit terlalu banyak——"

Fumu, tidak ada apa-apa di antara kami yang akan menyebabkan kesalahpahaman ...
Aku mendengar bahwa tentara sihir itu berharga, jadi mungkin Earl Seryuu berpikir bahwa aku merayu punggawanya untuk menjadi milikku?

"Viscount-sama, tolong ambil ini."

Nona Iona mengajukan surat dari samping Lilio yang meminta maaf pada lututnya.
Melihat segel dari lilin penyegel, tampaknya berasal dari Earl Seryuu.

" —— Sepertinya undangan untuk makan siang."

Aku menunjukkan surat itu kepada anggota dari Zena Squad, menulis surat untuk persetujuanku dan memberikannya kepada Zena-san.
Tanggal yang tertulis di surat itu besok.
Mendadak juga memiliki batasnya.

Aku menulis jadwal undangan makan siang di buku dari menu, pas sedikit di hari keempat Konferensi Kerajaan.
Konferensi Kerajaan akan berakhir besok. Tiga hari setelah besok lusa adalah pelelangan yang ditunggu-tunggu.

—— Ayo cepat berlalulah!


Aku bertemu Consul Nina dan Earl Muno selama istirahat pagi yang singkat hari itu, dan memberi tahu mereka tentang undangan makan siang bersama Earl Seryuu besok.

Menurut Consul Nina, kemungkinan besar akan menjadi tentang Labirin dari Kota Seryuu yang baru dibuat.

"Khususnya, dia mungkin menginginkanmu, yang memiliki beberapa penjelajah Mithril sebagai pengikutmu, dan sebuah kelompok penjelajah hebat sebagai cabang bawah di Kota Labirin."

Aku tidak mengerti arti dari cabang bawah untuk sesaat, tapi mungkin tentang Sekolah Pelatihan Penjelajah dan para lulusan.
Aku sebenarnya tidak memiliki otoritas untuk memerintahkan orang-orang Pendora, tetapi tampaknya orang-orang di sekitarnya melihatnya seperti itu.

"Dia mungkin memberimu tentara sihir itu sebagai simpananmu untuk membeli bantuanmu."

Fakta bahwa itu “Simpanan” bukan “Istri” tampaknya menjadi masalah dengan gelar bangsawannya.

Consul Nina memperingatkanku untuk tidak membuat janji yang aneh dengan Earl Seryuu, tetapi mereka pada dasarnya menyerahkannya pada keinginanku.

Istirahat singkat selesai, jadi aku berterima kasih pada Consul Nina dan yang lainnya dan kemudian kembali ke konferensi Kerajaan.

Bukannya aku menentang membantu Earl Seryuu dengan manajemen labirin, tapi aku ingin menghindari mengubah Zena-san menjadi bagian dari politik.


Selama makan siang, aku memerintahkan Manager Perusahaan Echigoya untuk mempekerjakan beberapa pengamat untuk Anak laki-laki Shin.
Meskipun mereka disebut pengamat, mereka bukan mata-mata level tinggi, tetapi mereka hanya beberapa orang non-combat seperti detektif.

Aku mengatakan kepadanya untuk hanya membuat mereka mengawasi anak laki-laki Shin.
Mereka tidak melakukannya secara langsung, mereka hanya akan melaporkan kembali jika ada orang yang mencurigakan menghubungi atau mengawasi anak laki-laki Shin.

Bahkan jika anak laki-laki Shin diculik untuk dikorbankan, mungkin untuk menyelamatkannya selama mereka melaporkan dengan cepat.
Atau lebih tepatnya, jika dalang menculiknya, aku bisa menahan mereka semua dan menyelesaikan kasusnya.

.... Mungkin sedikit kejam bagiku, tapi dia bukan teman saat ini.


Sore hari setelah aku kembali ke mansion dari konferensi Kerajaan, butler melaporkan bahwa ada banyak thieves yang tertangkap di jebakan di halaman.
Sepertinya mereka tidak berhubungan dengan Ropo, tetapi setelah makan, aku berubah menjadi Kuro dan mengumpulkan mereka semua di persembunyian mereka.

Satu-satunya waktu penyembuhan ketika aku mendengarkan cerita anak-anak tentang sekolah selama kami makan.

"Master, dengarkan! Nanodesu."

Pochi yang menunggu hidangan kedua dari steak tebal dalam ketegangan tinggi.

"Ada apa? Katakan saja."
"Hari ini kami memiliki pelatihan dengan Guru dari Guru, Guru hebat!"
"Dia kuat ~?"

Tama yang makan udang sepenuhnya dengan cangkangnya dengan sungguh-sungguh mengangguk.

Seseorang yang dianggap kuat oleh kedua orang ini, ya ....

"Siapa nama Guru hebat ini?"
"E ~ m"
"Guru hebat, Heim, nanodesu."

——Seperti yang aku pikirkan.

Ia mungkin Shiga Eight Sword Heim si [Weed].
Jika aku tidak salah, kursinya dinaikan menjadi kursi kedua dari Shiga Eight Sword baru-baru ini.

"Pochi pergi seperti “zushat” lalu “kyuit” tapi kemudian dia menangkis seperti “pon”, nanodesu."
"Ketika Tama pergi dari belakang, dia menangkis dengan memutar pedang ke belakang ~?"

Dia seseorang yang levelnya sama dengan keduanya tanpa power-leveling, jadi dia pastinya memiliki berbagai pengalaman.

"Apakah dia memberitahumu sesuatu?"
"Datanglah bermain ~?"
"Datanglah ke pusat pelatihan knight order saat kamu luang, ini akan menjadi pelatihan yang bagus, katanya, nanodesu."

Jadi dia benar-benar meminta mereka.
Tidak seperti Liza, keduanya masih kecil dengan gelar bangsawan, sehingga mereka tidak dapat dipekerjakan di militer dari Shiga Kingdom tanpa izin-ku sebagai wali mereka.
Namun, aku agak khawatir, jadi——

"Kalian bisa pergi ke pusat pelatihan, tapi kalian harus pergi dengan Liza. Ngerti?"
"Aye aye, Sir ~"
"Ya, nanodesu."

Aku memberi tahu mereka demikian.
Aku melakukannya tanpa meminta persetujuan Liza, tapi itu akan menjadi pelatihan yang bagus untuknya karena dia akan melawan Shiga Eight Sword yang kekuatannya setara dengannya.

"Bagaimana dengan Mia dan Arisa, apa yang kalian lakukan hari ini?"
"U ~ n, aku membantu pembelajaran Mia, dan juga —— "
" Magic cloth."

Mia menyela Arisa yang mengerang dengan lengan terlipat, dan bergumam.

"Ah, benar juga. Kami memiliki pelatihan untuk membuat Magic cloth dengan menyulam sirkuit sihir pada Magic cloth menggunakan benang silver."
"He ~, apakah itu mirip dengan kain serat yuriha yang dibuat para elf dan brownie?"

Aku bertanya apakah itu sama dengan serat yuriha yang biasanya aku pakai, tetapi Arisa menggelengkan kepalanya, menolaknya.

"Aku pikir ini seperti versi yang lebih rendah dari itu. Mereka mengatakan bahwa setelah sulaman selesai, kain itu kemudian direndam dalam cairan yang dibuat oleh alkemis, lalu cairan itu akan menempel."

Kurasa itu mirip dengan plating?

Ketika aku mencari di dokumen yang aku miliki, ada resep tentang itu di antara mereka.
Itu teknik yang aku abaikan sejak awal karena ia membutuhkan fasilitas berskala besar. Banyak bahan yang mahal dapat digunakan begitu aku tiba di Desa Boruenan, jadi aku benar-benar lupa tentang itu. Menyulam merepotkan, tetapi mari coba menemukan sesuatu untuk digunakan.

"Arisa, pelatihan khusus."
"Eh ~, sulaman itu lama dan rumit, aku tidak bisa ~"
"Ufufu, aku akan mengajarimu juga jadi ayo bekerja keras."

Sepertinya Arisa payah dengan sulaman meskipun dia pandai menjahit.
Dengan Mia dan Lulu mengajarimu, bentuk skill sulaman-mu dan kekuatan gadis.

Selain itu, Shiro dan Crow menghabiskan waktu mereka di sekolah masa kanak-kanak tanpa kejadian.
Tampaknya, seorang putri bangsawan atas yang menyukai burung melindungi mereka dari orang-orang yang tidak menyukai demi-human.

"Teena-sama mengatakan bahwa dia juga pernah ikut serta dalam pesta minum teh Putri."
"Un, dia mengatakan itu. Crow, ambil tulang."
"Shiro, saya akan melakukannya, tapi kamu harus mandiri, ngerti?"

Shiro yang menyukai ikan mendorong pekerjaan mengambil tulang ikan kepada Crow.
Aku menemukan banyak hit ketika aku mencari nama Teena yang disebutkan Crow, tetapi satu-satunya yang berada di area bangsawan atas adalah cucu dari Marquis Kelten.
Sementara aku melakukannya, aku menanyakan nama Putri, ternyata ia adik perempuan dari Putri Perpustakaan Terlarang dari ibu yang sama. Dunia tampaknya sangat kecil.

Selanjutnya, aku bertanya Lulu dan Nana tentang kegiatan mereka di dapur istana kerajaan.

"Hari ini kami membuat banyak dari camilan manis~an."

Mulai besok malam setelah Konferensi Kerajaan berakhir, akan ada pesta yang diadakan setiap hari sampai penutupan pelelangan, dan dia menunjukkan kepada mereka idenya untuk camilan baru, dan dia diajari resep dari royal court.

Anak-anak bereaksi terhadap kata dari camilan manisan.

"Kamu serius!"
"Saya mendapat banyak dari mereka sebagai hadiah, jadi mari bawa mereka ke Desa Boruenan dan memakannya bersama dengan semua orang."
"Camilan ~"
"Wa ~ i, nanodesu!"

Aku tersenyum pada Lulu dan menjawab, “Aku menantikannya.”

Karena Zena-san dan teman-temannya sepertinya tidak akan datang karena makan siang, Liza akan berlatih dengan para guru elf di desa Boruenan hari ini.
“Sedikit lagi dan rasanya saya akan mendapat ide untuk teknik baru”, begitulah yang dikatakan Liza.

Pochi dan Tama terlihat tertarik dengan teknik baru, jadi kami pergi ke Desa Boruenan sedikit lebih awal.
Yah, setelah enggan berpisah dengan mereka, kurasa aku akan mulai memproses urusan yang tersisa hari ini.
Aku mengambil anggota perusahaan Echigoya yang sedang dalam perjalanan bisnis untuk masalah kebangkitan Ibukota Kerajaan, dan juga menyelesaikan pembangunan kantor cabang dan mengirim anggota permanen di sana sekaligus, aku juga menyelesaikan tugas-tugas lainnya.
Setelah menyerbu tempat persembunyian para thief, aku juga melakukan power-leveling dari anggota Perusahaan Echigoya.
Yang ini lebih bagus dari yang diharapkan, level mereka telah dinaikan menjadi 30 menggunakan hanya monster yang dibudidayakan.
Segera, mungkin lebih bagus untuk berhubungan dengan Zena dan Nona Karina sebagai Kuro untuk meningkatkan level mereka hingga 30.

.... Yah, kurasa aku bisa melakukannya setelah pelelangan dan aku kurang sibuk.

Aku membuat scarecrow untuk merasakan demon sepanjang malam, mempersiapkan mereka untuk melakukan pekerjaan pemantauan ketika aku tidur.
Menyebarkan para scarecrow di wilayah di bawah kendali dari Raja itu mudah dengan Unit Arrangement, tetapi seperti yang diharapkan, aku merasa kelelahan mentalku telah menumpuk.
Konferensi Kerajaan akan berakhir besok, aku harus beristirahat setelah Hikaru datang ke Ibukota Kerajaan.


Pada pagi hari dari hari terakhir dari Konferensi Kerajaan, alokasi dari magic core yang diproduksi oleh Kota Labirin untuk masing-masing wilayah mencapai kesimpulan.
Groundwork tampaknya telah diletakkan sebelumnya, jadi tanpa masalah apa pun——

"Bukankah itu terlalu keterlaluan untuk pasokan ke wilayah kami untuk ditangguhkan selama tiga tahun! Wilayah kami tidak akan bisa dipulihkan!"

—— Sepertinya aku tidak bisa mengatakan itu.
Dengan wajah kesal putus asa, Earl Lesseu muda memprotes kepada Raja dan Consul.
Aku tidak tahu bagaimana dia akan menggunakan magic core untuk pemulihan, tetapi tampaknya dia tidak puas bahwa magic core yang seharusnya untuk wilayahnya dialihkan kepada para ksatria yang dikirimkan menuju Bisthal Dukedom, dan pemulihan ibukota kerajaan.
Dia mungkin ditinggalkan selama pembuatan groundwork.
Aku tidak tertarik sama sekali, jadi aku berganti tempat dengan boneka Satou yang aku gunakan selama ennoblement Nanashi, dan tidur siang sebentar.

Good night....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...