Ini Satou. Keseruan yang menyenangkan antara detektif dan thieves hanya terjadi didalam fiksi. Aku pikir dalam kenyataan, beberapa polisi membentuk tim untuk melacak penjahat.


Aku berbicara sepanjang malam dengan Hikaru, dan meninggalkan Kuil Heavenly Dragon saat matahari terbit.

Rencananya adalah Hikaru akan pergi ke Ibukota Kerajaan setelah menenangkan Tenryu.

Kuil ini diperlakukan sebagai area-nya sendiri, jadi aku tidak bisa langsung teleport ke sana melalui Unit Arrangement, aku bisa melakukan teleport jarak dekat ke sana.
Aku sudah memasang papan segel ukir untuk Return Teleport di mansion Hikaru, jadi kami bisa bertemu kapan saja.

Aku ingin berdamai dengan naga sebelum pergi keluar dari kuil, tetapi mereka lebih takut daripada yang aku pikirkan dan tidak ingin mendekati kuil, jadi aku meminta Hikaru untuk merawat mental mereka.

Aku sedang berpikir untuk membawa beberapa hadiah untuk mereka di lain hari.

Aku berpikir untuk pergi ke Hutan Boruenan tetapi ini pada jam di mana hanya Lulu yang harus dibangunkan, jadi aku pergi ke Ibukota Kerajaan terlebih dahulu untuk melenyapkan para thieves.

Aku pindah ke Mansion Pendragon dengan Unit Arrangement, dengan cepat mengaktifkan skill Anti Magic Essence Camouflage, dan kemudian melihat satu hal saat aku membuka menu.

——Lawan tidak bisa mengaktifkannya secara permanen jika itu adalah skill dengan konsumsi bahan bakar yang buruk.

Jadi aku berpikir dan memeriksa peta, ternyata Ropo ada secara normal di area kumuh.
Sepertinya harapanku tepat sasaran.
Aku menyelidiki tempat persembunyian para thief tempat Ropo berada di peta, dan pindah ke ruangannya dengan Unit Arrangement.
Tepat sebelum itu, aku berubah menjadi bentuk Kuro seperti kemarin dari bentuk Nanashi.

Kedua wanita setengah telanjang tidur di kedua sisi tempat tidur.
Mereka belum memperhatikanku. Mungkin karena aku menggunakan skill Magic Essence Camouflage dan skill Hiding.

Kedua wanita itu tampaknya juga thieves, jadi aku bisa menangkap mereka tanpa ampun.

Aku sedikit mengangkat Ropo yang masih tidur dengan [Magic Hand] dan kemudian mengikatnya dengan tali yang terbuat dari [Thorn Foot] ivy.
Sepertinya dia bangun, dia mengangkat teriakan serak.
Mendengar jeritan itu, para wanita mempersiapkan belati di tangan mereka di atas tempat tidur.

Ini merepotkan, jadi aku menetralisir para wanita dengan [Remote Stun].
Aku menjatuhkan wanita yang dinetralkan dari tempat tidur, dan kemudian dengan ringan memotong pipi Ropo dengan belatinya.
Tidak seperti kemarin, darah yang tumpah tidak menjadi asap, hanya menodai tempat tidur merah.

"Siapa kamu"

—— Dia sudah lupa meskipun kami baru bertemu kemarin?

Tanpa menjawabnya, aku menyerang perutnya dengan [Remote Stun] seperti dengan para wanita.
Aku pikir dia akan melawan, tetapi status Ropo dengan cepat menjadi “Fainted”.

....Aneh. Ini terlalu mudah.

Ketika aku melihat Ropo dengan skill Anti Magic Essence Camouflage diaktifkan, aku merasakan sesuatu yang aneh di lehernya.
Menurut pembacaan AR ini adalah artefak tipe penghambat pengenalan yang disebut [Thief God Harness].

Aku tidak bisa melepasnya, jadi aku menyimpannya langsung ke Storage.

——Siapa orang ini?

Orang yang aku pikirkan sebagai Ropo berubah menjadi orang lain.
Ia seorang pria paruh baya berlevel 30.

Tampaknya, dia adalah tubuh ganda yang menyamar dengan menggunakan artefak.
Aku mengumpulkan para thieves lainnya di samping Fake Ropo dan membawa mereka ke tentara Ibukota Kerajaan.


Aku kembali ke tempat persembunyian para thief dan menyadarkan Fake Ropo yang pingsan untuk menanyainya.

"Baiklah, kamu harus memberitahuku hubunganmu dengan Ropo."
"Hmph, seperti aku akan berbicara untukmu brengsek——"

Aku bisa memanggil Pochi-sensei dan Tama-sensei ke sini, tapi mari mengancamnya secara normal.
Aku memotong steel armor yang berada di ruangan ini dengan magic sword di tanganku.

"Aku ingin tahu apakah kamu masih akan mengatakan hal yang sama setelah kehilangan anggota badanmu?"

Aku sebenarnya tidak bermaksud untuk melaksanakannya, meskipun ia dapat dipulihkan dengan magic potion tingkat tinggi.

" —— Wajah berdarah dingin itu serius, huh."

Tampaknya, skill Poker Face melakukan pekerjaan dengan baik.

"Aku lebih suka dibunuh di sini daripada menjual Head."
Fake Ropo pura-pura keras kepala dengan suara gemetar.

"Apakah kamu memiliki sejarah panjang dengan Ropo?"
"Ya .... Sejak aku seorang thief kecil di Holy Kingdom Parion, ini sudah lebih dari 10 tahun, huh——"

Meskipun mengatakan bahwa dia lebih suka dibunuh, dia mulai membocorkan informasi seperti itu normal, mungkin ini karena skill Negotiation dan Questioning.
Tampaknya, orang itu sendiri tampaknya tidak memperhatikan fakta itu.

"——Propor-aniki akan melakukan sesuatu yang besar di Shiga Kingdom, jadi kami datang ke sini untuk mempersiapkan pekerjaan awal, kamu tahu——"
"Hou, Mirage yang terkenal itu, ya."
"Hehee, Aniki luar biasa."

Fake Ropo dengan lancar menceritakan situasi di sekitarnya seperti seorang pria mabuk.
Aku mendapatkan skill [Confession Inducement] sebelum aku menyadarinya. Aku mengalokasikan poin skill untuk itu karena tampaknya berguna.

Item yang digunakan orang ini diberikan kepadanya oleh Mirage Propor katanya.

.... Tunggu, ceritanya tadi agak aneh.

Posisi Ropo dan orang ini seharusnya seperti subkontraktor Mirage.
Aku mengerti jika Ropo melihat Shinkiro sebagai aniknya (abang / senior), tetapi bukankah orang ini menyebutnya sebagai ojiki?
Kebiasaannya mungkin berbeda, tetapi mari coba konfirmasikan.

"Mirage Propor bukan ojiki-mu tapi anikamu?"
"Bukankah itu sudah dikatakan? Dia aniki-ku yang membawaku keluar dari area kumuh."
"Bukankah itu Ropo?"
"Tapi tentu saja —— Head adalah seorang dermawan."
"Dermawan dari apa?"
"Apa, kamu bertanya .... Aku ingin tahu apa?"
Fake Ropo jatuh diam dengan wajah yang meragukan.
Dia terlihat mirip dengan Baron Muno dan yang lainnya yang dimanipulasi oleh mind magic demon.

——Persepsi Krisis-ku aktif.

Silver light terbang, mengincarku dan Fake Ropo.
Aku menangkap itu dengan [Magic Hand] dan memasukkannya ke Storage-ku, dan menyerang balik penyerang tak terlihat tanpa persiapan.

"Bagaimana kamu mengetahui lokasiku, zamasu?"

Ropo yang terbang dari tendanganku mengangkat kepalanya dari puing-puing.

——Zamasu ?!

Mengabaikan Fake Ropo yang berteriak di belakang, aku menendang Ropo yang berdiri lagi.
Menghancurkan defense yang dia bentuk dengan menyilangkan lengannya, aku menendangnya lagi ke puing-puing.

Sepertinya dia menyamar dari magic essence, informasinya telah menghilang dari pembacaan AR.
Kalau begitu, mari gertak di sini.

" —— Apa yang dilakukan green demon di tempat seperti ini?"

Mendengar kata-kataku, wajah Ropo menjadi seperti Noh mask.
Di lengan kanan kirinya, aku menemukan gelang yang sama dengan yang dipakai Fake Ropo.

"Untuk bisa ditemukan oleh seorang anak laki-laki level 50 berambut putih seperti ini, sungguh menyedihkan, zamasu."

Aku mengambil Holy Sword Durandal dari Storage dan menebas Ropo yang terkekeh seperti katak, atau tepatnya, green demon bersamanya.

Tentu saja, tujuannya adalah gelang di lengan kirinya.

Aku menghancurkan ice sword yang tak terhitung jumlahnya yang muncul di sekitar green demon dengan [Break Magic] tanpa chanting, dan memotong lengan kirinya dengan Durandal di tanganku.
Aku mencoba untuk memasukan gelang bersama dengan lengan kiri yang jatuh ke dalam Storage, tetapi itu ditolak.

——Kalau begitu.

Aku membakar lengan kirinya dengan magic [Forge].

Panas dari ledakan itu meniup persembunyian para thief di bawah tanah menjadi beberapa bagian.
Aku tidak berniat menjadi seorang killer man, jadi aku dengan enggan melindungi Fake Ropo dengan magic [Flexible Shield] dan [Shelter].

Anehnya, gelang tetap bertahan meski tertutup flame.
Aku mengambil gelang di dalam flame dengan [Magic Hand], dan memasukkannya ke dalam Storage kali ini.

Dan kemudian, green demon membelah asap, menyerangku.
Sesuai namanya, ia memegang green magic sword di tangannya.

Aku hanya menekuk tubuhku untuk menghindari green magic sword yang menyerang, dan kemudian mengayunkan Holy Sword sementara dalam posisi yang tidak alami, memotong tubuhnya menjadi dua.
Aku merasa sedikit perlawanan memotong lawan yang tampak persis seperti manusia, tapi karena di dalamnya adalah demon, menahan diri dengan ceroboh akan membawa kesempatan untuk itu, jadi aku mengeraskan perasaanku.

Sama seperti kemarin, darah yang keluar dari itu menghasilkan asap putih.
Dari antara celah asap putih, aku melihat mock body yang telah terbelah berdiri. Terasa nyata karena terlihat seperti manusia.

Saat aku menatap mock body yang remuk, informasinya ditampilkan pada pembacaan AR seperti biasanya.

Namanya telah menjadi, [Ropo (Fake)], dan rasnya [Human(Demon)].
Sepertinya masih bisa menyamarkan dirinya sendiri tanpa gelang, tapi status original-nya tidak bisa menipu Menuku.

Aku mencatat informasi tentang AR sebelum menghilang bersama dengan asap hitam.
Sepertinya ia memiliki skill disguise, hiding, camouflage, bersama dengan [Mind Magic] dan [Ice Magic].

" —— Mari akhiri aksi pembukaan. Kami akan kembali dengan penobatan dari Yang Mulia. Nikmati kedamaian hidupmu sebentar selagi kamu bisa, zamasu!"

Mock body benar-benar menghilang setelah meninggalkan ancaman perpisahan seperti itu.

.... Tampaknya, ia tidak bisa menyembunyikan kata penutupnya ketika sudah berusaha.

Penanda mock body telah menghilang dari peta.
Sepertinya mock body diperlakukan seperti ia telah mati ketika menghilang, jadi ia menghilang dari kolom penanda.

Saat aku memeriksanya, gelang [Thief God Harness] yang aku kumpulkan dari green demon dan Fake Ropo adalah satu set dari tiga item.
Selain memiliki efek dari penghambat pengenalan dan memanipulasi informasimu sendiri, ini juga dapat membiarkan orang-orang yang memakainya untuk bertukar lokasi mereka seperti teleport.
Karena tidak ada ruginya, aku mencoba mencari yang terakhir, dan menemukan pemiliknya di panti asuhan di lingkar luar dari Ibukota Kerajaan.
Yah, kurasa aku akan menyelesaikan ini sebelum sarapan——


"Anak laki-laki. Apakah bandana itu milikmu?"

Aku bertanya kepada anak laki-laki berambut putih yang mengambil air dari sumur panti asuhan.
Anak laki-laki itu memiliki nama Shin seperti orang Jepang, tetapi wajahnya tampak seperti orang Caucasian.

"——Itu benar."
Anak laki-laki Shin menyentuh bandana dengan tangannya setelah sedikit goyah.
Bandana ini adalah yang terakhir dari [Thief God Harness]. Ada gambar mata tertutup yang digambar di bagian dahi.

"Dari mana kamu mendapatkannya?"
"Aku mendapatkannya dari pengemis tua yang mati yang terjepit di bawah puing-puing selama serangan monster sebelumnya."

.... Fumu, jadi pria tua itu adalah pemilik aslinya, ya.
Tidak, ada kemungkinan bahwa Anak laki-laki Shin sedang menyamar.

"Biarkan aku meminjamnya sebentar."
"Ah——"

Aku merebut bandana Anak laki-laki Shin dengan [Magic Hand].
Anak laki-laki Shin mengeluarkan suara kejutan karena sepertinya dia tidak pernah berpikir bahwa aku akan merebutnya sambil menyilangkan lenganku.

Nama dan rasnya tidak berubah bahkan tanpa bandana. Levelnya juga masih 3.
Tempat-tempat yang telah berubah adalah Skill column dan Detail column. Skill [One-handed Sword] -nya menghilang dan skill [Pain Resistance] muncul, informasi detailnya berubah menjadi kosong.

Oh tunggu, titlenya juga meningkat —— ini ?!

Aku mencegah terlihat terkejut dengan skill Poker Face, dan bertanya pada Anak laki-laki Shin yang memprotes.

"Apa yang kamu lakukan sebelum datang ke panti asuhan ini?"
"Entahlah."
"Tidak mungkin kamu tidak mengetahui, kan?"
"Itu benar. Aku tidak memiliki ingatan sebelum aku dijemput oleh direktur di sini."

Anak laki-laki Shin berteriak hampir menjadi marah.
Dilihat dari penampilannya, dia sepertinya tidak berbohong.
Mempertimbangkan detailnya yang kosong, kehilangan ingatannya mungkin adalah kebenaran.

"Pahlawan, Demon Lord, Yang Mulia —— Apakah kamu mengenali kata-kata itu?"
"Aku pernah mendengar tentang pahlawan dan demon lord dari cerita-cerita para bibi yang datang ke panti asuhan. Mengenai “Yang Mulia”, putri dan pria gemuk di akademi dipanggil demikian."

Aku bertanya detail lebih lanjut dari Anak laki-laki Shin, sepertinya tentang putri Menea dan Souya-kun anak tak sah.
Kalau dipikir-pikir, nama Shin juga keluar dalam cerita Arisa.

"Pertanyaan terakhir. Apa hubunganmu dengan pengemis yang mati?"
"Dia seorang pria tua yang sering berbicara tentang sesuatu yang tidak aku mengerti setiap kali dia menemukanku."
"Berbicara seperti apa?"

Anak laki-laki Shin sepertinya tidak menyukai pria tua itu, dia terlihat kesal.

"'Apa pendapatmu tentang kebebasan, atau penobatan, atau pengorbanan, semua itu omong kosong."

Kebebasan menawarkan pengorbanan untuk penobatannya, ya.
Pria tua itu mungkin adalah anggota dari [Light of Liberty].

".... He-hei, jika kamu ingin bandana itu, aku akan menjualnya padamu untuk satu perunggu tidak, satu koin perak."

Anak laki-laki Shin berbicara begitu, sungguh berkah.
Aku ragu-ragu untuk mengambil kenang-kenangan, tetapi jika ini bisa diselesaikan dengan uang, maka ini masalah sederhana.

Bagaimanapun, membiarkan item ini sendirian terlalu berbahaya.

"Baiklah, aku akan membelinya."
Aku memberinya satu koin perak bersama dengan bandana hitam dari Storage-ku.

"....Ini?"
"Pakai saja. Ini barang murahan tapi lebih baik daripada tidak ada apa-apa, kan?"
"Y-ya .... Aku akan mengambilnya."

Anak laki-laki Shin mencoba untuk bersikap sopan, tetapi mulutnya mengendur.
Sepertinya dia senang dengan bandana hitam penghambat pengenalan buatan sendiri.

"Selamat tinggal. Anak laki-laki."

Aku membalikan punggungku dari Anak laki-laki Shin —— Pahlawan Shin, dan meninggalkan tempat itu.

Ya, dia menyembunyikan title [Hero].
Aku memberinya bandana penghambatan pengenalan untuk menyembunyikan titlenya.

Mungkin bagus untuk memberinya Holy Sword wood untuk pelatihan saat kami bertemu lagi.

Aku akan berkonsultasi tentang dia dengan seorang pahlawan sebenarnya, Hikaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...