Ini Satou. Mirip dengan kisah tentang snow woman, mereka mengatakan pesona Dryad menjadikan pria menjadi batang pohon sementara membiarkan mereka melihat mimpi bahagia.
Itu mungkin berbahaya jika Dryad yang aku lihat saat itu bukanlah seorang gadis kecil.


Aku pindah ke pangkal pohon sakura besar sementara membawa Mia seperti putri dan bersembunyi menggunakan skill Spy dengan skill Ground Shrink.

Kami tiba di bawah pohon sakura tanpa ada yang memperhatikan.
Ada beberapa pagar dan penghalang yang melindungi pohon sakura di tengah jalan, tetapi itu tidak bisa menjadi hambatan.

Ada seorang gadis dengan tubuh ephemeral duduk di pangkal pohon sakura.
Dia memiliki rambut pirang merah muda.

Gadis ini pastinya roh sakura yang memanggil Mia.
Aku ceroboh menunjukkan diri di depan gadis itu tanpa memeriksa pembacaan AR.

"Siapa kalian ?! Kalian berani-beraninya mendekatiHoly Sakura Treetanpa izin dariSakura Protector!"

Gadis itu benar-benar berubah dari penampilan singkatnya yang hampir terlihat dia mencair ke dalam kegelapan dan menanyakan identitas kami dengan kekuatan api yang mengamuk.

Mari membalasnya dengan beberapa gesture teatrikal.

"Maafkan kami, kami datang setelah dipanggil oleh pohon sakura."
"Sungguh mencurigakan——"
Seorang wanita cantik muncul dari batang pohon menghentikan gadis yang akan menyangkal kata-kataku.
Geh, roh pohon sakura benar-benar muncul ....

"Aku minta maafSakura Protector-chan. Tidurlah untuk sebentar."

Wanita yang tiba-tiba muncul dari batang pohon menyentuh gadis itu, membuatnya tidur dalam sekejap.
Roh sakura menangkap gadis yang jatuh ke bawah dan dengan lembut membaringkannya di akar pohon sakura.

Dan kemudian, setelah dengan lembut merapikan rambut gadis itu, dia mengangkat kepalanya dan menghadapi kami.
Aku merasa seperti pernah melihat wajah itu——

"Ara! Bukankah itu anak ~ laki-laki. Kamu bahkan datang untuk mengunjungi sakuraku!"

Seakan menegaskan itu, pembacaan AR bahkan mengatakan [Dryad].
Meskipun, yang satu ini adalah wanita cantik yang menarik secara sensual, tidak seperti gadis kecil yang aku tahu.
Kecantikan Dryad mencoba meregangkan lengannya untuk memelukku, tetapi Mia menghentikannya.

"Mwu, tidak tahu malu."
"Ara? Boruenan Baby-chan juga di sini? Untuk berpikir kamu cemburu, bagaimanapun juga kamu wanita, meskipun masih bayi."

Tampaknya, Mia ingin bertemu kecantikan Dryad ini.
Percakapan berlanjut sementara Mia mengambil postur yang mencegah Dryad semakin mendekat denganku. Dryad memberikan banyak alasan untuk membujuk Mia, tetapi usahanya selalu sama.

"Satou."
"Anak laki-laki, maaf karena selalu meminta ini padamu. Bisakah kamu memberiku kekuatan sihir?"

——seperti yang aku pikirkan.
Dia menempatkan Ban si vampir untuk malu.

Tapi yah, dengan kecantikan yang menggairahkan sebagai pasangan, satu atau dua ciuman tidak merepotkan sama sekali.

Dryad memeluk kepalaku lalu menciumku.
Tampaknya Mia juga tahu bahwa ini adalah penyuplaian sihir, dia tidak mengatakan [Bersalah]. Dia tampaknya tidak puas, pipinya memanas seperti balon yang akan meledak.

Setelah mengisap sejumlah kekuatan sihir terbesar yang dia lakukan sejauh ini, sekitar 2.000 poin MP, Dryad melepaskan bibirnya dari bibirku dengan suara cabul.
Mia menjauhkan Dryad dariku segera setelah penyuplaian sihir berakhir.

"Un, memuaskan ~. Ya ~, aku terselamatkan. Aliran mana di ibukota kerajaan menjadi aneh baru-baru ini. Aku benar-benar bermasalah karena aku tidak bisa menyerap mana dari Source Ibukota Kerajaan. Baby-chan dan Anak laki-laki benar-benar menyelamatkanku. "
"Nn."

Aku bertanya padanya karena aku mendengar beberapa kata yang meragukan, tetapi aku tidak dapat memperoleh informasi lain selain fakta bahwa aliran mana menjadi aneh baru-baru ini. “Baru-baru ini” juga terlihat dari sensasi waktu keluarnya Dryad, jadi kapan itu juga dipertanyakan.

"Anak laki-laki, ini adalah ucapan terima kasih untuk kekuatan sihir. Tanyakan Aialize-sama untuk cara menggunakannya. Dia pasti tahu caranya."

Setelah memberiku Orb berwarna sakura, Dryad menghilang ke batang pohon sakura.
Menurut penilaian AR, ini bernama Sakura Drop. Sepertinya kekuatan roh yang mengkristal. Aku mendapatkan banyak bahan langka baru-baru ini.


Aku akan meninggalkan tempat itu setelah melihat Dryad yang menghilang ke dalam batang pohon sakura, tetapi gadis [Sakura Protector] mungkin akan kedinginan jika kami meninggalkannya sendirian seperti ini, jadi aku memutuskan untuk membangunkannya.
Alasan lainnya adalah karena meninggalkan begitu saja akan membuat kami diperlakukan seperti orang yang mencurigakan. Dia sudah melihat wajah kami.

Oh benar, untuk informasi tentang Earth Vein dari Ibukota Kerajaan yang semakin aneh, aku akan pergi memberitahu raja atau Perdana Menteri tentang hal itu nanti.

Setelah menggunakan [Break Magic] pada gadis itu dan memanggilnya, matanya terbuka.

"Kamu akan masuk angin jika kamu tidur di tempat seperti ini, kamu tahu?"
".... Nn, roh sakura."

Apakah dia melihat Sakura Dryad sebelum dia tertidur?
Itu masih sesuai harapanku. Mari bermain bodoh.

"Sosok kamu tidur siang di akar sakura seindah roh sakura."
".... Tidak mungkin, seseorang seperti saya——"

Bahkan saat tidur, dia mengeliat dari pujianku dan kemudian dia melihat situasi di tengah jalan dan bangun.
Dia sepertinya tidak memiliki tekanan darah rendah.

" —— Siapa kalian! Tempat ini adalah tempat tertutup yang terlarang dariHoly Sakura Tree!"
"Kami tiba di sini ketika kami tersesat saat menyaksikan malam sakura. Saya minta maaf mengganggumu, tapi bisakah kamu memberitahu saya jalan menuju rumah tamu negara?"

Gadis itu menjadi gugup dalam arah yang berbeda dari kata-kataku.
Dia mungkin tahu bahwa tamu negara di musim ini semuanya bangsawan atau duta besar negara asing.

"Maukah Anda memberi tahu nama Anda? Saya bernama Athena siSakura Protector, salah satu dari Shiga 33 Wand."

Gadis itu memperkenalkan dirinya sambil menunjukkan lambang yang digambar di jubahnya.
Gadis itu memiliki nama yang diambil dari mitos Yunani, tetapi tidak ada apa-apa tentang dirinya yang menandakan dia adalah orang yang bereinkarnasi atau orang yang dipanggil. Namanya mungkin kebetulan.
Shiga 33 Wand seharusnya title para penyihir istana kerajaan.

"Saya punggawa Baron Muno, nama saya Chevalier Pendragon."
"Mia."

Nona Athena menghentikan sikap sopannya begitu dia mendengar perkenalan kami.

"Ngomong-ngomong, saya pikir kamu putra bangsawan atas, sungguh membuang-buang tenaga."

Bahasa sopannya tiba-tiba berubah menjadi kasar.
Aku pikir dia orang biasa, tapi ternyata dia putri seorang Viscount. Putri bangsawan atas seharusnya lebih terlatih untuk menjaga sikap mereka ....
Dia menjadi penyihir istana di usianya sekarang, kurasa dia terlalu banyak mempelajari sihir?

"Biasanya, saya harus membawa orang-orang yang melanggar larangan ke garnisun, tetapi karena itu menjengkelkan, pergilah——"

Nona Athena yang berbicara pada kami berhenti di tengah jalan.
Dia melihat Mia.

Mia yang tidak mengerti alasannya, mengapa dia memiringkan kepalanya.

"K-Kamu elf, kan! Kamu dari clan mana?"
"Tidak sopan."

Mia merajuk dari cara tidak sopan yang dia tanyakan padanya.
Tidak bisa dihindari, aku katakan padanya Mia di tempat [Clan Boruenan].

"C-Clan Boruenan, jangan bilang, Clan Boruenan di mana Elf Sage Trazayuya berasal?"
"Nn."

Mia menjawab secara singkat pada Nona Athena yang bertanya dengan suara gemetar.

"Saya tahu itu! Jangan pikir kamu hebat hanya karena kamu elf seperti great Sage! Leluhur saya mungkin kalah, tapi saya akan benar-benar meninggalkan prestasi yang melampaui Sage!"
Gadis itu mengarahkan jarinya pada Mia dengan sekejap saat menyatakan demikian. Namun, Mia terlihat bingung karena dia tidak bisa mengikuti cerita mendadak itu.
Tampaknya, leluhurnya memiliki semacam perselisihan dengan Trazayuya-shi.

"Saya benci elf yang bertindak arogan hanya karena kelahiran mereka. Saya memenangkan status penyihir istana dengan usaha yang tak henti-hentinya dan bakat saya. Saya saat ini Red Belt di Shiga 33 Wand. Tapi saya akan menunjukkan kepadamu bahwa saya akan menjadi Elite Silver Belt yang memimpin penyihir istana!"
"Mwu?"

Nona Athena terus berbicara pada Mia tanpa menarik napas.
Mia tampaknya sedikit panik karena terlalu banyak kata yang tidak diketahui.

Namun, ada Shiga Eight Sword dan kemudian ini, orang-orang di kerajaan ini benar-benar menyukai memasang angka pada titlenya.
Itu mungkin juga mengapa ada Four Devas.

"Tidak."
"Apa!"

Nona Athena secara refleks menjawab Mia, tetapi kemudian Mia menunjukkan kepadanya Plate Mithril dari dadanya.
Mia mungkin mencoba mengatakan bahwa dia mendapatkannya dengan usaha sendiri.

"I-itu Plate Mithril! Kalau dipikir-pikir, mereka bilang Plate Mithril kali ini mengalahkan Floormaster lapisan atas dan tengah .... Tidak, kalau begitu saya akan mengalahkan floormaster lapisan bawah"
"Mustahil."
"Kenapa! Saya benar-benar akan mengalahkannya!"
"Itu tidak mungkin karena itu tidak mungkin."
"Kami manusia telah maju ketika kalian elf mengurung diri di hutan! Datanglah ke area praktik penyihir istana kerajaan lain kali. Kami akan menunjukkan kepadamu nilai sebenarnya dari kami manusia. Jangan mengeluh kepada saya jika kamu berlutut lemah setelah menyaksikan Synchronous Magic! "
"Mwu."

Mia mencoba mengatakan bahwa penyihir saja tidak akan bisa mengalahkan floormaster, tetapi kata-katanya terlalu singkat, itu tidak bisa dimengerti.
Aku tidak ingin menggangu pertengkaran di antara anak-anak, tetapi kurasa setidaknya aku bisa menjadi penerjemah.

"Tenanglah. Mia tidak meremehkanmu, dia mengatakan bahwa para penyihir saja tidak bisa mengalahkan floormaster."
"Apakah begitu?"
"Nn."

Nona Athena tercengang dari penjelasanku, dan kemudian Mia menegaskannya.
Sepertinya dia malu karena terlalu bersemangat, dia meraba-raba kata-kata berikutnya sementara pipinya yang putih berubah sewarna sakura.

"U-umm. Untuk saat ini, saya minta maaf atas ketidak sopanan saya. Saya minta maaf. Tapi, memang benar manusia itu luar biasa! Datanglah melihat kami sekali. Kamu harus datang!"
"Nn."

Setelah meminta maaf, Athena berbicara dengan cepat seperti dia malu dari tindakannya dan kemudian dia melarikan diri dari pangkal pohon sakura.
Oy, apa tidak apa-apa kalau kamu meninggalkan orang-orang yang mengganggu di tempat terlarang sendirian?

Meskipun gadis itu hanya berusia sekitar menengah atau pelajar Sekolah Menengah Atas, aku pikir meninggalkan tugasnya bukanlah hal yang baik. Ini bagus untuk kami saat ini.

Kami bertemu dengan seorang gadis aneh, tapi mari anggap beruntung karena kami memiliki koneksi dengan penyihir istana.
Aku tertarik dengan hal Synchronous Magic itu, aku akan mengunjungi mereka bersama Mia ketika kami mendapatkan waktu luang.

Tetap saja, dengan pohon sebesar ini, membersihkan kelopak bunga sakura sepertinya menyebalkan.
Membawa Mia yang kepala dan bahunya telah ditumpuk dengan kelopak bunga sakura seperti salju, aku kembali ke mansion dengan Teleport magic.


Baron dan yang lainnya belum kembali bahkan ketika sudah tengah malam.
Aku membawa anak-anak yang terlihat mengantuk dan membaringkannya di tempat tidur.
Aku sudah memberi tahu Lulu untuk tidur lebih awal karena dia akan pergi ke Ibukota Duchy dengan sebuah airship besok pagi untuk mengikuti kontes memasak. Liza dan Nana penjaganya, Arisa pemandu soraknya, itulah rencananya.

Pochi, Tama, dan Mia tinggal di Ibukota Kerajaan denganku.
Sepertinya Mia tetap tinggal untuk mencegahku melakukan perselingkuhan, hal yang memalukan untuk dikatakan. Pochi dan Tama tampaknya menjadi penjaga untuk Mia dan aku.
Keduanya bingung memilih antara pergi ke pesta kontes memasak atau berada di dekatku tampak sangat imut.
Tentu saja aku berencana untuk diam-diam pergi bersama ketiganya untuk menyemangati Lulu selama final.

Nona Karina telah kembali ke kamarnya, tampaknya kelelahan dari leveling yang dia lakukan setiap hari.
Namun, hal yang dia katakan, “Kamu jangan sampai tersesat, ngerti”, dengan suara menghilang saat dia pergi, aku bertanya-tanya apakah itu undangan untuk yobai? Jika dia mengundangku, aku akan suka jika dia membisikkannya secara seksual. Meskipun aku tidak akan melakukannya.

Aku minum minuman keras Shiga sambil mengagumi malam pohon sakura yang telah diterangi dengan sihir di luar jendela.
Arisa memohon, “Satu cangkir!”, Tapi aku menolaknya. Daripada minuman keras, aku menuangkan jahe ale buatan tangan ke gelas untuk Arisa.

Aku berbicara sedikit tentang rencana masa depan kami sambil minum dan bertukar minuman keras Shiga dengan Liza.
Tentang gelar bangsawan, tentang kehidupan dimasa akan datang, dan tentang melepaskannya dari perbudakan. Dia mulai berbicara tentang pikiran jujurnya dengan bantuan alkohol yang dia tidak bisa lakukan ketika dia sadar.

"Spear saya ada untuk Master. Jika diizinkan, hingga akhir dari kehidupan ini, kesetiaan dan jiwa saya berada di samping Master——"

Liza yang tidak bisa menahan minuman keras berhenti berbicara setelah itu, dan pergi tidur sambil masih memegang cangkir tanpa mendengar jawabanku.
Selamat malam Liza. Tolong jaga aku mulai sekarang.


Tentu saja, kamu juga Arisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...