Ini Satou. Ada pepatah, “Sebuah mayat dikubur di bawah pohon Sakura”, tapi aku tidak tahu apakah itu dari novel atau fabel, apalagi title sumbernya.


"Kelihatannya megah dilihat dari bawah, bukan."
"Tentu saja. Ini sangat indah."

Aku bergumam sambil melihat ke arah pohon Sakura.
Seseorang menarik lengan bajuku. Itu Mia.
Gadis-gadis beastkin telah pindah ke kereta barang bawaan yang dipinjam sebagai penjaga, jadi Mia dan Lulu telah pindah ke kursi kosong dari kereta ini.

"Sekali lagi."
" —— bagian yangsangat indah?"
"Ya."

Mie dengan senang hati menutup matanya dan mendorong mulutnya. Ketika aku mengalihkan pandanganku ke sisi yang berlawanan, Arisa juga mengambil pose yang sama.

Terkejut, aku mencari bantuan pada Lulu yang duduk di depanku, tapi dia diam-diam menutup matanya setelah memerah sewarna sakura dalam sekejap.
——Kalian gadis-gadis, apakah kalian bersekongkol untuk ini sebelumnya?

Kereta tiba di tempat Baron Muno tetap tidak terpengaruh dengan hal-hal kecil di dalamnya.

Kami kehilangan satu kereta.
Tampaknya, kereta barang bawaan yang dinaiki gadis-gadis beastkin telah masuk melalui pintu belakang.

"Selamat datang di Ibukota Kerajaan."

Disambut oleh cara yang terbentuk dari maid yang berdiri berbaris, kami memasuki mansion.

Sepertinya maid ini bukan pelayan Baron Muno, tapi maid mansion ini.
Sebagai buktinya, para maid ini tidak mengenakan seragam maid, tapi seragam tipe one piece yang elegan.

Pina yang berseragam maid sedang menunggu di aula depan.

"Kami telah menunggu Anda. Chevalier-sama, Karina-sama."
"Sudah lama sekali. Saya senang melihat kamu sehat."
"Berita tentang kegiatan Chevalier-sama juga telah mencapai wilayah Muno."

Kami akan menghalangi pekerjaan para maid jika kami mengobrol terlalu lama, jadi aku memotongnya langsung.

Tidak seperti battle maid yang pernah aku lihat di wilayah Muno dan Ibukota Duchy, Pina bertindak dengan anggun seperti biasa, “Saya sudah menjadi maid untuk waktu yang lama”, sambil membimbingku ke ruang tamu.

Memeriksa peta, Baron Muno dan Consul Nina tampaknya berada di ruang konferensi utara istana kerajaan. Sepertinya ini adalah konferensi yang sangat melelahkan, stamina Baron telah sangat berkurang.
Ini pertama kalinya aku melihat status abnormal, [Overworked].

"Baron-sama dan Consul-sama saat ini keluar untuk pertemuan sebelumnya, jadi silakan bersantai di ruangan ini sampai mereka kembali."

Para maid sedang menyiapkan beberapa set teh dan kue teh di atas meja. Kue teh adalah manisan panggang yang masih hangat dan permen putih seperti makanan yang diletakkan di atas mangkuk kecil.
Lonceng di atas meja mungkin untuk memanggil para maid. Aku membiarkan para maid yang menunggu di dekat pintu masuk ruangan untuk pergi.

Setelahnya, gadis-gadis beastkin yang telah masuk dari pintu belakang mansion bertemu dengan kami.

"Mumwu ~? Pendudukan Ilegal ~?"
"Pertama datang pertama dilayani."

Tama bertujuan untuk merebut kembali pangkuan yang diambil Mia.
Hari ini, posisi keduanya terbalik. Tapi, aku tidak berpikir itu adalah sesuatu yang perlu diperebutkan begitu banyak. Pochi mencoba memanjat dan duduk di sampingku, dia sepertinya tidak tertarik dengan pangkuanku.
Ketika mataku bertemu dengan Pochi yang duduk di sebelahku, dia tersenyum, “Dia”.
Ia terlalu manis, aku tanpa sadar mengelus kepalanya.

Baiklah, aku ingin berbicara tentang kebijakan kami mulai sekarang, tetapi karena Nona Karina secara alami di dalam ruangan, sulit untuk melakukannya.
Kurasa aku akan membicarakannya begitu kami sampai di mansion-ku sendiri yang sudah aku siapkan di ibukota kerajaan.

Aku sudah menyiapkan sebuah mansion untuk penggunaan Chevalier Pendragon sementara bertindak sebagai seseorang bernama Akindou ketika aku mengantarkan airship dan magic sword di sini. Aku telah mengumumkan sebelumnya bahwa Akindou adalah pemasok rumah Pendragon sehingga cukup nyaman. Echigoya untuk sesuatu yang besar seperti airship ketika aku bertindak sebagai Nanashi atau Kuro, jadi aku memanfaatkan Akindou untuk bisnis Satou.

"Tetap saja, meski aku berpikir bahwa kamu kuat, aku tidak pernah menduga bahwa kamu akan menang melawan Julberg-shi dari Shiga Eight Sword."
Itu benar-benar indah.
"Saya merasa terhormat."

Nona Karina dan Raka memuji Liza.
Pochi dan Tama terlihat senang seperti mereka membicarakan tentang mereka.

Mia yang memenangkan pangkuanku dari Tama bersenandung dalam suasana hati yang baik, tidak ada hubungannya dengan itu.
Aku tidak berpikir tempat itu nyaman ....

"Tapi kamu tahu, meskipun kami berhasil mengelak dengan hal Pendragon Seven Braves, bukankah Liza-san atau Master bisa menjadi Shiga Eight Sword seperti ini?"

Sambil minum dari cangkir di sampingku, Arisa bertanya dengan cemas.
Oh bagus. Hal [Pendragon Seven Braves] itu tidak serius. Aku yakin dia begitu ketika aku melihat wajah yang tampak bangganya.

"Pendragon Seven Braves, nanodesu!"
" Seven braves ~ ~? Karina termasuk juga ~?"

Pochi dan Tama berkata tanpa berpikir, apakah mereka tidak malu dengan nama itu?
Nona Karina memiringkan kepalanya setelah mendengar Arisa.

"Liza pasti, tapi mereka tidak akan merekomendasikan Sa, Satou, kan? Jika itu swordsmanship, bukankah Pochi dan Tama lebih kuat?"
"Itu tidak benar sama sekali, nanodesu!"
"Master lebih kuat ~"

Pochi dan Tama menyangkalnya sambil menggelengkan kepala mereka.
“Tapi”, Nona Karina terlihat tidak yakin.

Dia benar-benar dipukuli oleh Pochi dan Tama di mansion Kota labirin.
Dari perspektif Nona Karina, aku mungkin tidak sebanding dengan keduanya.

".... B-begitukah."

Aku ingin tahu apa?
Persepsi krisis-ku muncul ketika aku melihat Nona Karina yang tampaknya menyetujui sesuatu sambil melihat ke bawah.

Aku tidak bisa melihat wajahnya, tetapi sudut bibirnya terasa seperti Arisa ketika dia tertawa “Guheguhe”. Meskipun ada beberapa perbedaan dengan penampilannya yang sedikit lebih halus.

"Satou! Aku mengerti apa yang kamu rasakan!"

Dia menyatakan begitu sambil menatapku dengan senang.
Itu pasti kesalahpahaman.

Aku tidak bisa mengatakan itu karena seluruh wajahnya tersenyum gembira.

"H-hei. Bukankah Oppai-san salah mengerti sesuatu?"
"Nn."
"Sepertinya begitu."

Arisa berbisik ke telingaku.
Sepertinya Mia dan Lulu berpikiran sama.
Aku bertanya pada Nana yang memberi makan Shiro dan Crow, dan dia memberikan pendapatnya, “Daripada salah paham, itu salah pengenalan dari perubahan gadis, jadi saya menduga.”

Ada kemungkinan besar bahwa Nona Karina salah memahami bahwa aku akan, “kalah pada tujuan”, dalam pertarungan untuk menyembunyikan kekuatanku yang sebenarnya.
Sepertinya itu akan menjadi merepotkan jika aku tidak cepat menghilangkan kesalahpahaman.


"Ini adalah sakura salmon meuniere ala kerajaan."

Seseorang yang mengenakan pakaian seperti butler mengatakan demikian setelah meletakkan beberapa hidangan salmon meuniere yang terlihat enak di atas piring di depan kami.
Salmon ini memiliki sisik merah muda seperti sea bream sehingga orang-orang menyebutnya [Sakura salmon].
Tampaknya sering dimakan selama musim mekar bunga sakura sebagai jimat keberuntungan di Ibukota Kerajaan.

"Pochi-chan, jangan mulai menikamnya dengan garpu. Gunakan pisau dengan benar."
"Saya bisa makan sebanyak ini dalam satu gigitan, nodesuyo?"
"Itu bahkan sempurna tanpa pisau ~?"
"Tidak baik!"

Mengajarkan Pochi dan Tama tampaknya sulit bagi Lulu dan Arisa.
"Shiro, kamu pegang seperti ini."
"Seperti ini? Crow?"
"Benar."

Shiro sedang diajarkan cara sikap duduk dimeja oleh Crow, mereka menguasainya tanpa kesulitan besar.
Sudut-sudut dari mata Nana mulai lepas ketika dia melihat keduanya. Mereka terlihat seperti ibu dan putrinya, tetapi menurut usia, Nana sebenarnya yang lebih muda.

Sambil melirik mereka, aku berbicara dengan Mia yang melihat ke arah meuniere dengan wajah muram.

"Kamu juga coba memakannya Mia."
"Saya benci ikan."
"Tulangnya sedikit, makanlah sambil berpikir kamu ditipu."
"Mumwu."

Mia cemberut pada meuniere.
Mengerang sambil memegang garpu di mulutmu adalah pelanggaran cara, tapi sulit untuk menunjukkannya karena terlihat manis.

"Mia, garpu."
"Nn."

Setelah mengapresiasi sedikit, aku menunjukkannya pada Mia.


Baron Muno dan yang lainnya belum kembali bahkan setelah kami makan malam dan mandi.
Parameter Baron Muno yang ditampilkan di peta terlihat berbahaya. Staminanya menjadi nol dan bergantian antara pingsan dan terbangun.
Aku ingin memberinya nutrisi dan stamina recovery magic potion. Sayangnya, aku tidak dapat dengan mudah muncul di sana karena hanya bangsawan atas dan rekan mereka yang diizinkan untuk menghadiri konferensi.
Aku menyerahkan beberapa healing potion pada Pina. Aku ingin dia memberikannya selama istirahat konferensi.
Pada waktu itu aku menyampaikan kepadanya bahwa kami ingin pergi hari ini, tetapi dia dengan berlinangan air mata memohon padaku, mengatakan bahwa Consul Nina telah menginstruksikan dia untuk benar-benar menjaga kami di sini.
Itu tidak bisa dihindari, jadi aku mengajak semua orang untuk melakukan tur malam menuju pohon sakura, tetapi itu dihentikan juga.
Karena mereka tidak memiliki maksud untuk menghubungi kami.

"Satou."
"Ada apa, Mia."
"Panggilan."

Aku pergi ke balkon untuk menikmati malam pohon sakura di sana, tetapi Mia yang sudah berada di sana berkata demikian padaku.
Mia melihat pohon sakura besar.

"Apakah kamu ingin pergi ke pangkal pohon sakura besar?"
"Nn."

Mia terlihat sangat serius.

"Arisa, maaf tapi bisakah kamu menghubungiku dengan Telephone saat Baron kembali."
"Okkey. Aku akan ikut sesi tidur bersama Mia satu kali."
"....Baiklah."

Aku memasang Papan Segel Ukir untuk magic [Return] di salah satu sudut ruangan.
Sesi tidur, ya, Arisa tidak egois. Tentu saja pelecehan seksual dilarang.

Meninggalkan Pochi dan yang lainnya yang terlihat ingin ikut, aku pergi dengan Mia menuju pangkal pohon Sakura.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...