Ini Satou. Ketika fighting game sangat populer, aku suka bermain dengan pemain yang aku tahu bahwa aku tidak bisa menang melawannya. Aku bisa belajar berbagai hal meskipun aku dipukuli secara sepihak.


Para priest bergegas menuju Julberg-shi dan menyembuhkan tangannya.
Efek dari healing magic tingkat tinggi itu hebat, tangan yang hancur dikembalikan dalam sekejap.

"Liza-dono, kekuatanmu asli."
"Saya merasa terhormat."

Julberg-shi yang sudah disembuhkan berbicara dengan Liza.
Liza menjawab sambil terlihat tenang, tapi ekornya berayun. Ekornya jujur.

"Shiga Eight Sword adalah pike yang melindungi kerajaan."

Julberg-shi tiba-tiba mulai menceritakan sebuah kisah kepada Liza.

"Untuk alasan itu, aku pikir ras atau garis keturunan seseorang tidak ada hubungannya dengan itu selama seseorang memiliki kekuatan dan perasaan yang sangat memikirkan kerajaan."

Rupanya dia mengundang Liza untuk menjadi Shiga Eight Sword meskipun dia belum secara langsung mengatakan itu padanya.

"Saat ini ada tiga kursi kosong di Shiga Eight Sword, di antara mereka, keduanya telah menjadi sarana untuk perselisihan antara golongan bangsawan. Namun, kursi terakhir untukku untuk mencalonkan."

Kenapa kamu melirikku ketika kamu mengatakan bagian “perselisihan antara golongan”?

"Aku ingin memberikan kursi itu untukmu. —— Akankah kamu menerimanya?"

Dia berkata kepada Liza dengan wajah serius.
Para gadis di sekelilingku memandang Liza sambil terlihat tegang. Hanya Nana yang dalam mode “langkahi aku” bermain dengan bulu Shiro dan Crow.

"Saya menolak."

Liza menolak undangan Julberg-shi dengan suara yang kuat.
Arisa dan Pochi kehilangan kekuatan mereka setelah merasa lega. Itu baik-baik saja, tapi berhenti menggosok wajahmu pada kakiku selama kebingungan, Arisa. Kamu juga Mia, berhenti meniru Arisa.

"Kenapa. Kamu mungkin budak Sir Pendragon saat ini, tapi keluarga kerajaan akan melepaskanmu jika kamu menjadi Shiga Eight Sword dan bahkan memberikanmu gelar Earldom kehormatan, kamu tahu? Ini adalah sebuah status dan kehormatan yang biasanya tidak bisa didapatkan oleh seorang demi-human, mengapa kamu menolak"

Liza menghentikan Julberg-shi yang berbicara sambil terlihat seperti dia tidak percaya.

"Tentu saja, saya pikir itu adalah sebuah kehormatan besar bagi saya."
"Kalau begitu——"
"Namun, kesetiaan saya tidak terletak pada Kerajaan, tetapi pada Master. Saya tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi Shiga Eight Sword yang harus menyerahkan kesetiaan mereka pada Kerajaan."

Itu adalah beberapa pernyataan yang sangat berbahaya.
Saat itu, Arisa pembuat suasana hati masuk.

"Itu benar! KamiPendragon Seven Braves! Bersama dengan Master, kami akan menunjukkan kepada Anda bahwa kami akan menjadi guardian baru di dunia yang menyaingiShiga Eight Sword!"

Apa-apaan itu [Pendragon Seven Braves]. Apakah kamu memiliki rasa hormat pada Sanada Ten Braves?

Arisa mungkin hanya mengatakan itu untuk melunakkan suasana di tempat ini, tapi melihat wajahnya yang tampak bangga, aku takut kalau dia serius.
"Ooh! Mereka telah menyatakan bahwa mereka sama dengan Shiga Eight Sword, kamu dengar?"
"Namun, mereka mengalahkan Julberg-shi siUnfalling. Mereka memang memiliki kualifikasi."
"Ya, menggunakan light spear attack, ini kelahiran guardian baru di Shiga Kingdom!"
"Black Spear, tidak, itu adalah Liza siMagic destroying Light Spear! "
"Kemuliaan bagiPendragon Seven Bravesdan Shiga Kingdom!"

Entah bagaimana, nama yang Arisa nyatakan menyebar di antara sekeliling seperti resmi.
Aliran acara seperti itu sehingga aku mulai curiga bahwa seseorang telah menyiapkan beberapa orang yang disewa, tetapi suasana sekeliling itu aneh.
Apakah Liza mengalahkan Julberg-shi sesuatu yang signifikan?

Sepertinya Liza mendapatkan julukan baru karena ada beberapa orang di antara mereka yang melihatnya bisa menggunakan Magic Edge Cannon.

Aku tidak berpikir bahwa pernyataan Arisa telah menghentikan Liza dari memasuki Shiga Eight Sword, tapi itu berhasil untuk ditunda, tampaknya. Aku akan berkonsultasi dengan Nina-san untuk sisanya.

Ngomong ngomong, hanya aku yang tahu [Pendragon Seven Braves] yang dibicarakan Arisa yang sebenarnya, nama yang muncul dalam novel yang ditulis Pochi.


Sudah waktunya bagi kami untuk bertemu dengan Baron Muno yang menunggu di istana kerajaan, tetapi suara heboh dari sekeliling sepertinya tidak akan segera berhenti.
Aku bisa menyapa para kenalan yang datang untuk menyambut kami, tapi aku bermasalah dengan orang-orang yang terus-menerus memberikan ucapan selamat kepada Liza.

Orang-orang yang memadamkan suasana itu adalah kedua sosok manusia.

"Kamu yang menang melawan pria tua itu?"
"Ryouna-dono, jangan lupakan sikapmu. Kita orang-orang yang menduduki kursi Shiga Eight Sword."
"Kamu terlalu kaku Bauen."

Seorang wanita liar membawa seperti large scythe di pundaknya bernama Ryouna, dan seorang pria yang mengenakan pedang bermata satu datang.
Mereka peringkat 8 Shiga Eight Sword, Nona Ryouna siMower dan peringkat 6, Bauen-shi siWind Blade.
Keduanya level 40 menengah, mereka jauh lebih lemah dibandingkan dengan Julberg-shi.

Bauen-shi yang berusia sekitar empat puluh tahun mengenakan pakaian ksatria normal, tetapi setengah dari usia dua puluh tahunan, Nona Ryouna memakai beberapa pakaian liar seperti dengan celana setinggi lutut, dan mantel yang terlihat seperti rompi. Ngomong-ngomong, meskipun tingkat paparannya tinggi, dia relatif tidak seksi karena perutnya yang matang.
Alasan mengapa aku tidak merujuk pedang Bauen-shi sebagai katana adalah karena itu dibuat dengan pengerjaan gaya barat. Aku bisa menyebutnya saber, tapi karena Bauen-shi membiarkan suasana seperti samurai, aku menyebutnya seperti itu.

Pochi dan Tama sangat gembira dengan penampilan para prajurit baru.
Mereka mulai bermain game [Look that way], mungkin untuk memutuskan siapa yang lebih dulu. Tindakan mereka pasti tampak tidak masuk akal oleh orang-orang di sekitar kami.

"Bertarunglah dengan saya."
"Saya menolak. Kami——"
"Ryouna-sama, saya sangat menyesal, tapi Liza kelelahan dari pertarungannya dengan Julberg-shi. Tolong ajak lagi lain kali jika Anda ingin menantangnya."

Aku mencela mereka karena Liza sepertinya akan mengatakan “yang lemah”.

"Siapa kamu?"
"Saya Chevalier Pendragon, masternya."
"——Pendragon?"
"Apa kamu sudah lupa, Ryouna-dono. Dia calon rekan kerja baru kita."
"Ah .... Kalau begitu, kamu akan bertarung dengan saya?"

Aku menggelengkan kepala ke arah Ryouna yang terlihat seperti kucing yang baru saja menemukan tikus.
Atau lebih tepatnya, ini pertama kalinya aku mendengar tentang hal [calon rekan kerja baru].

"Tolong ajak orang-orang di sana jika Anda ingin bertarung."

Aku memutar tanganku ke arah otak otot —— penjelajah Mithril yang telah melirik ke sini.

"Semuanya seorang pejuang yang tidak tertinggal di belakang Liza. Itu pasti akan menjadi pertarungan yang menyenangkan."
"Benar .... Baiklah, lady-killer man di sana! Sepertinya kamu yang terkuat. Lawan saya!"
"Saya, Jeril, tidak akan menahan diri bahkan melawan wanita, Anda tahu?"
"Itulah yang dilakukan seorang pejuang! Baiklah, buat sedikit ruang! Ini adalah awal dari pertarungan yang menyenangkan!"

Itu berjalan dengan baik.
Aku tertarik dengan pertarungan antara penjelajah Mithril dan Shiga Eight Sword, tapi mari bubar dari sini segera.
Aku menarik Nona Karina yang menempelkan dirinya di barisan depan bersama dengan gadis-gadis kami dan pergi ke kereta.

Pochi yang memenangkan game [Look that way] menjadi sedih tetapi karena tampaknya Baron Muno akan mengadakan resepsi untuk kami hari ini, dia mungkin akan segera melupakannya.


"Apakah itu sebuah airship?"
"Ya, itu galangan kapal yang berdampingan dengan bandara."

Arisa menunjuk ke sebuah pabrik airship.
Mereka membangun bagian lambung yang akan dihubungkan ke aerodynamic engine yang aku bawa sebagai Nanashi. Desain airship berasal dariku, tapi karena itu bukan tipe yang memiliki magic furnace yang ditenagai oleh Philosopher Stone, itu menjadi yang tradisional yang menggunakan bahan bakar rod yang terbuat dari bubuk magic core alkimia untuk magic furnace.

Setiap negara menyembunyikan teknologi yang digunakan dalam magic furnace semacam ini jadi aku juga tidak tahu cara membuatnya.
Aku tidak benar-benar tertarik karena outputnya lebih rendah daripada mesin yang menggunakan Philosopher Stone, dan tampaknya secara teori mustahil untuk dikecilkan.
Aku juga sudah memiliki magic cylinders untuk menyalakan airships kecil selain dengan Philosopher Stone, jadi aku tidak membutuhkannya untuk saat ini.
Aku telah diberi izin untuk mengakses perpustakaan terlarang di bawah istana kerajaan, dan perpustakaan akademi kerajaan, jadi aku akan memeriksanya ketika aku punya waktu luang.

Namun, apakah tidak masalah bagi galangan kapal untuk terlihat dari luar?
Aku telah mendengar bahwa negara-negara yang sudah lama menyerah dari jalan mereka untuk menyembunyikan pembangunan warship, kereta api, atau automobile yang berjalan di jalan raya nasional.

Mengesampingkan kekhawatiran itu, kereta terus melewati area workshop di samping galangan kapal menuju jalan bangsawan dan kemudian melanjutkan di jalan utama.

Ngomong-ngomong, kami menaiki empat kereta karena itu tidak cukup dengan satu kereta.
Yang pertama untuk Nona Karina dan yang lainnya, yang kedua untukku, Arisa, dan gadis-gadis beastkin, yang ketiga untuk barang bawaan kami, dan yang terakhir untuk Lulu, Mia, Nana dan yang lainnya. Pembagian ini diputuskan secara adil dengan batu-gunting-kertas.

"Kerta-ketuk ~?"
"Pochi ingin main kerta-ketuk juga, nanodesu!"

Tama dan Pochi telah menemukan orang-orang bermain kickboard di gang.
Ini tidak populer di kota labirin karena jalanan perkotaan memiliki banyak tikungan dan persimpangan, tetapi aku telah membiarkan Pochi dan yang lainnya menguji mereka di sebuah lorong lurus di labirin satu kali.
Kendaraan semacam itu sepertinya yang pertama bagi mereka, semua orang, termasuk Liza dan Lulu, bersenang-senang mengendarainya.

"Ia menyebar dengan baik, ya."

Arisa bergumam dengan sungguh-sungguh ketika dia melihatnya.
Kickboard adalah produk yang dirancang Arisa, itu diproduksi di workshop perusahaan Echigoya di Ibukota Kerajaan.
Produk itu laris manis sekali. Porina sang manager hampir terlalu memaksakan dirinya sampai pingsan.
Aku akan meluangkan waktu dan memuncul diri di workshop nanti.

Jalanan penuh sesak dan ramai seperti yang diharapkan dari ibukota seluruh kerajaan.
Jalan utama cukup lebar untuk menampung empat kereta, tetapi karena tidak ada sinyal lalu lintas, jarang ada kerumunan di persimpangan. Ini adalah hal yang bagus bahwa ada beberapa lalu lintas dibandingkan dengan area modern.

—— Titik cahaya merah menyala di radar.

"Serangan musuh"
"Arah mereka?"
"Oh tidak! Nanodesu!"

Tama memperingatkan semua orang tentang hal itu hampir bersamaan dengan radar.
Tama memberitahu Liza yang menanyakan arah dengan tatapannya sambil mengambil stick shuriken. Pochi juga mengambil tusuk gigi panjang dari tasnya dengan tergesa-gesa.

12 bayangan yang tedeteksi pada radar tampaknya merupakan kelompok dari sebuah guild kriminal [Gibbon].
Seorang pria pada paruh 20-an yang dapat menggunakan water magic dan fire magic tampaknya leadernya. Orang ini berada di atap gedung bertingkat tiga di dekatnya.

Para thieves menyerang ketika aku telah memeriksa sebanyak itu. Kami berada di tengah persimpangan.
Empat kereta tertutup yang bergerak seperti mereka akan bertabrakan di sekitar kereta belakang yang membawa barang-barang kami di depan dan belakang.
Beberapa pria turun dari kereta tertutup dan melemparkan beberapa barang yang seperti suar ke tanah, menghalangi pandangan. Itu mungkin sama dengan smoke ball yang sering digunakan di labirin.

"Pochi dan saya akan mengalahkan orang-orang yang mencurigakan. Tama kamu lindungi kereta."
"Aye, nanodesu!"
"Roger ~?"

Liza dan Pochi menyerang menuju ke white smoke, mengalahkan para penyerang. Tama yang naik ke atap kereta juga melempar stick shuriken ke arah leader yang meneriakkan mantra untuk mendukung para thieves dari atap.
Aku menggunakan Magic Hand untuk menarik kaki leader yang kehilangan keseimbangannya dari stick shuriken Tama, menjatuhkannya ke tanah. Tampaknya kereta di belakang sedang ditangani oleh Nana.

Mereka mungkin mengincar kereta ketiga.
Biasanya itu adalah tempat di mana equipment mahal penjelajah disimpan. Dalam kasus kami, itu bukan masalah besar bahkan jika mereka dicuri karena hanya tumpukan equipment tiruan, tetapi jika diketahui di antara kelompok kriminal bahwa mencuri barang-barang dari kami itu mudah, mengunjungi ibukota akan sulit, jadi kami menangani ini dengan serius.

Sepertinya kecepatan reaksi kami melebihi harapan mereka, mereka berniat untuk mencuri kereta barang bawaan lebih lambat dari yang aku kira.
Orang-orang dari guild kriminal menaiki kereta barang bawaan, menjatuhkan kusir, dan berusaha melarikan diri dengan cepat.

"Saya tidak akan membiarkanmu lari!"

Liza menembak dari short spear di antara roda kereta, menjungkirkannya.

Aku, yang berlari di sampingnya sambil menangkap si kusir thieves, juga hampir terkena ke dalamnya.
Aku juga dengan ringan mendorong seorang pria, yang hampir saja ditabrak oleh kereta yang terguling, dengan kakiku untuk membuatnya jatuh ke tanah, dan kemudian merangkul beberapa gadis yang mengenakan pakaian seperti pelayan yang juga akan diserang, pada kedua lengan, membawa mereka ke tempat yang aman.

Aku meletakkan gadis-gadis itu ke tanah dan menginjak-injak bagian punggung thieves yang mencoba melarikan diri dariku, menangkap thieves.
Aku telah memperlakukan thieves ini dengan kasar, tetapi tampaknya ia wanita.
Yah, kurasa itu baik-baik saja. Dia seorang thieves.

"Master, disana ~"

Tama yang bertugas menjaga kereta bergegas ke arahku dan menunjuk ke atap terdekat.
Di sana ada wanita yang mencurigakan dengan pakaian hitam. Tidak seperti thieves yang aku injak-injak, payudaranya besar jadi aku sadar bahwa dia wanita bahkan dari kejauhan.

Wanita yang merasakan diperhatikan, dia telah tiba-tiba berbalik.

"Melarikan diri ~?"

Aku menangkap kerah Tama yang akan menggunakan Flickering Movement untuk mengejar wanita itu, menghentikannya.
Aku memegang Tama, yang berbalik dengan wajah bertanya-tanya, di lenganku dan mengelus kepalanya.

Wanita sebelumnya sepertinya tidak berada di geng yang sama dengan para thieves ini, tapi karena dia mencurigakan, aku sudah menaruh penanda peta padanya untuk berjaga-jaga.
Sepertinya dia memakai equipment yang menghambat pengenalan, jadi informasinya ditampilkan dua kali. Dia mungkin mengincar harta karena titlenya adalah [Phantom Thief].
Phantom Thief-san memiliki beberapa skill yang tidak biasa seperti [Disguise], jadi aku meninggalkan penanda pada dirinya sendiri.

"Keributan apa ini!"

Seseorang memaksa jalannya dengan suara arogan.
Itu adalah pria yang menunggangi kuda. Dia tidak mengenakan armor tetapi menilai dari lambang yang tergambar, ia tampaknya menjadi bagian dari penjaga Ibukota Kerajaan.

"Kami diserang oleh thieves. Saya Chevalier Pendragon. Saya membawa putri master saya menuju istana kerajaan."

Aku membuat isyarat, dan garis pandangnya bergeser pada Nona Karina yang menunjukkan wajahnya untuk melihat keluar.
Nona Karina membuat wajah kecewa karena dia tidak bisa bergabung dalam keributan, tapi mungkin seperti dia khawatir dari sudut pandang seseorang yang tidak tahu keadaannya.
Wajah pria itu memerah dan dia akan menuju pada Nona Karina, tapi aku menyuruhnya untuk memanggil pasukannya untuk membawa thieves ke penjara.

Memperbaiki kereta tampaknya akan memakan waktu lama, jadi aku bernegosiasi dengan toko terdekat untuk menyewa kereta mereka.

Setelah beberapa saat, tentara yang dibawa oleh cavalryman membawa pergi para thieves.
Menurut para tentara, serangan yang mencolok ini sangat jarang bahkan di Ibukota Kerajaan.

Mungkin ada beberapa orang yang mendengar tentang penjelajah Mithril datang ke sini dengan sebuah airship, dan datang dengan rencana untuk mencuri peralatan sihir mahal mereka.
Harta yang didapatkan dari Floormaster telah dikirim ke istana oleh petugas yang memiliki skill Item Box dan bekerja langsung di bawah keluarga kerajaan, jadi tidak ada apa-apa. Penanda chant orb berada di ruang harta karun bawah tanah kastil, jadi tidak ada kesalahan tentang itu.

Para thieves yang menargetkan kami di kota labirin meningkat, jadi aku berasumsi bahwa mereka juga akan datang berbondong-bondong selama kami tinggal di mansion Ibukota Kerajaan.

Setelah menggangu cavalryman yang terus-menerus membisikkan kata-kata cinta di kereta Nona Karina, kereta kami berlanjut ke istana kerajaan.
Sepertinya Baron Muno tidak memiliki mansion di Ibukota Kerajaan, jadi mereka meminjam rumah tamu istana kerajaan.


Melewati penjaga gerbang yang mengenakan armor full body (Plate Mail) yang mempesona dan memegang Halberd, kami akhirnya tiba di istana kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...