Ini Satou. Ada istilah ini, “Otak Otot”, tapi aku pikir itu lebih baik daripada manusia yang anehnya mengelilingi diri mereka dalam intrik.
... tapi ini sedikit panas.


"Apa jawabanmu!"

Chief Shiga Eight Sword —— Zeff Julberg mengarahkan ujung tumpul spearnya yang tampak mahal dan bertanya pada Liza sekali lagi.

"Master, maukah Anda mengizinkan saya menerima pertandingan?"

Liza menatap Julberg-shi sambil terlihat gelisah seperti dia didepan pesta yang luar biasa.
Seolah-olah pertarungan akan segera dimulai jika aku mengalihkan pandanganku.

Untuk saat ini, kalian berdua, tolong lakukan sesuatu tentang haus darah yang bertentangan dengan tatapanmu yang tampak menyenangkan.
Sekeliling di sekitar kami lupa untuk bernafas.

"Liza, aku pikir kamu sudah mengetahui, tapi"
"Tolong jangan khawatir. Saya tidak akan berlebihan terhadap pria tua. Saya akan memastikan untuk menahannya."

Aku ingin mengatakan bahwa kamu tidak boleh bertarung, tetapi jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu, pihak lain mungkin tidak akan membiarkannya pergi.
Daripada Julberg-shi, sekeliling di sekitar kami penuh dengan ejekan, atau lebih tepatnya, jeritan.
Liza mungkin melakukan persis seperti yang diajarkan guru elf padanya, musuh yang kuat tidak akan bisa menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya jika mereka kehilangan kesabaran, tapi aku lebih memilih untuk memprovokasi dia setelah kami berpindah tempat.
Julberg-shi memutar spearnya dan memasangnya dalam posisi rendah.
Tolong hentikan menggertakkan gigi belakangmu sampai di titik seperti akan patah.

"Hohou, khawatir tentang tubuh tuaku, kamu cukup heroine dengan menghormati para tetua mereka."
"Ini adalah hasil dari kebajikan Master."

Itu sebenarnya bukan pujian.
Rupanya, Liza menganggap kata-kata Julberg-shi sangat berharga.

"Saya minta maaf, tapi mari pindah tempat."

Aku memotong diriku di antara keduanya karena itu akan berbahaya jika mereka bertarung di sini.
Julberg-shi memandangku seperti dia akan membunuhku, tapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan para demon lord .

"Para bangsawan mungkin akan terluka jika Anda bertarung di sini, dan kita tidak bisa membiarkan airship baru kerajaan rusak."

Dengan kata-kataku, Julberg-shi menarik spearnya dan menyetujuinya dengan wajah masam.

Aku tidak bisa menghentikan duel, tetapi Liza saat ini seharusnya baik-baik saja bahkan jika dia menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya.
Aku mendapat koneksi pribadi dari para bangsawan, terlepas dari orang-orang yang menuntut sesuatu yang tidak masuk akal.
Aku agak khawatir, apakah Liza dan yang lainnya bisa berurusan dengan demon dan demon lord, tapi itu bisa diselesaikan dengan aku yang melakukan sesuatu seperti Nanashi.
Adapun keadaan lain, satu-satunya negara yang terlihat seperti mereka akan berperang dengan Shiga Kingdom adalah Weaselkin Empire di ujung timur, jika mereka melakukannya, aku hanya akan menembakkan laser untuk menarik garis sebelum tentara sebagai Nanashi , itu mungkin akan membuat mereka kembali. Jika mereka masih bersikeras maju, aku bisa membuat great wall dengan earth magic sehingga mereka tidak bisa melanjutkan.

Sementara pikiranku penuh dengan asumsi seperti itu, Julberg-shi menginstruksikan pengikutnya, pria yang membawa white pike, untuk mempersiapkan duel di garnisun di dekat bandara.
Dia seorang holy knight yang juga dikenal sebagai [White Pike Knight] yang menantang Liza dan kalah, setelah parade Plate Mithril kami.
Sekeliling memberi tahuku kemudian bahwa dia adalah salah satu dari orang-orang yang bertujuan untuk salah satu dari tiga kursi kosong dari Shiga Eight Sword.

Orang-orang di sekitar bersorak-sorai seolah menunggu Julberg-shi keluar dari bandara.
Kami juga akan menuju tahap duel sambil menerima kata-kata dorongan dari teman-teman kami dan penjelajah Mithril lainnya.

Karena ada insiden besar, seperti percobaan pembunuhan Duke, aku tidak berpikir inilah saatnya untuk bermain-main dengan duel ...
Ketika aku melihat sekeliling, tampaknya orang-orang yang berpikir tentang itu hanya sedikit.


"Sekarang, ayo."
"Diakui."

—— Era mana kalian berasal.
Tidak ada yang menjawab pemikiran benakku, dan pertikaian dimulai.

Jejak merah yang brilian sedang berbenturan di arena siang hari.
Mereka berdua menggunakan Magic Edge sejak awal karena Julberg-shi berkata, “Jangan menahan diri.”

Aku telah menginstruksikan Pochi dan Tama untuk tidak menggunakan Magic Edge di tengah kota karena mereka cenderung melakukannya dengan tanpa sadar, tetapi saat ini setelah aku memikirkannya, aku tidak mengatakannya kepada Liza.
Namun, aku pikir menggunakan Magic Edge dalam pertandingan tidak mematikan dipertanyakan.
Spear telah dilengkapi sehingga tidak akan melukai mereka.

Tentu saja, bukti bahwa pertandingan ini tidak mematikan adalah high priest dari kuil Garleon dan para penyihir water court duduk di sampingku menunggu.
Tampaknya mereka telah membuat para penyihir water court yang bekerja di sebuah pekerjaan engineering di pinggiran kota untuk menghentikan pekerjaan mereka dan bergegas ke sini.
Arena garnisun Knigth Order yang menjadi tempat pertarungan sekitar radius 200 meter, dan ada firm wall 2 meter di sekitarnya.
Selain itu, anggota Knight Order yang dapat menggunakan sihir, menyediakan kekuatan sihir mereka pada magic device yang menciptakan magic wall, sehingga sekeliling aman.

"Seperti yang diharapkan dari pria top Shiga Eight Sword. Magic Edgenya lebih legit daripada Jeril."
"Ya, Liza-dono juga melapisi spearnya dengan Magic Edge secepat Julberg-sama, tapi cahayanya jelas lebih lemah."

Aku mendengar percakapan seperti itu dari sekeliling.

Liza hanya memasukkan output sebanyak itu karena dia melapisi spear dengan Magic Edge dengan maksud tidak melukai.
Aku ingin tahu apakah mereka biasanya tidak dapat mengatur output?
Aku pikir konsumsi sihir buruk jika kamu tanpa pikir mengeluarkan high power.

"Enam serangan beruntun ~?"
"Liza luar biasa, tapi Oji-chan juga luar biasa, nanodesu."
"Eh, tidak mungkin ?! Aku hanya bisa melihat satu serangan saja barusan?"
"Saya melihat dua serangan."
"Arisa, Lulu, kamu bisa memahami pergerakan biasa jika kamu melihat awan debu di bawah, jadi saya mengumumkan."

Sama seperti komentar Tama dan Pochi, keduanya telah bentrokan dengan kecepatan luar biasa, bertukar pukulan dengan kecepatan yang memusingkan.
Namun, jadi ini kekuatan dari Shiga Eight Sword, ya.

Aku sudah banyak memahaminya dengan Pangeran Ketiga, tetapi jika ini terus berlanjut, Liza akan mengakhiri pertarungan dengan mudah.
Dalam hal apapun, meskipun level Liza lebih rendah, level Julberg-shi tiga level lebih tinggi sedang terdesak.
Selain itu, ketika aku menganalisisnya dengan skill [Magic Perception], Julberg-shi telah menggunakan physical reinfOrcement pada dirinya sendiri. Apakah dia menjadi lemah karena usia, atau apakah kekuatan dasar Liza telah melampauinya, aku tidak tahu yang mana alasannya karena terlalu sedikit perbandingan.
Sekeliling semakin bersemangat dengan offense dari defense antara kedua spear dengan gaya yang berbeda. Ini pertarungan yang sangat cepat.
Namun, jika pertempuran sengit dan aliran ini terus berlanjut, Liza mungkin akan menang dengan daya tahannya.

Julberg-shi mengamatinya untuk persiapan ketika dia bergerak, tapi Liza membuatnya bergerak di depannya.

"Ah !? Baru saja, spear Liza telah menghilang!"
"Eh? Menghilang?"
"Vanishing spear Liza ~?"
"Itu tidak menghilang, desuyo?"

Nona Karina menaikkan suaranya saat dia dipermainkan oleh tipuan Liza.
Sepertinya Arisa tidak bisa melihatnya juga karena itu adalah trik yang hanya bisa dilihat oleh seniman bela diri melewati standar tertentu.
Pochi memiliki visi kinetik yang sangat baik sehingga Arisa tidak bisa mengerti sendiri dalam arti lain.

Apa yang Liza lakukan adalah teknik tipuan yang dia gunakan hanya melawan musuh yang ahli.
Kamu tidak dapat menghindari serangan jika kamu melihatnya secara normal, kamu melakukannya dengan merasakan garis pandang lawan dan pergerakan otot untuk menghindari serangan, dan Liza memanfaatkan itu untuk mengatur tipuan.
Teknik ini diajarkan kepada kami oleh guru elf, aku juga terkena untuk itu pertama kalinya mereka melakukannya.

Tipe orang yang menghindari saat mereka melihat serangan seperti Pochi dan aku bisa menghadapinya dengan baik, tetapi bagi orang-orang seperti Tama yang menghindari serangan dengan membaca di depan, mudah bagi mereka untuk terkena oleh teknik ini.

Julberg-shi juga terkena oleh tipuan, single blow mengenai tubuhnya.
Ini akan berakhir tanpa magic armor, white magic board seperti versi sederhana dari protection Raka untuk melindungi Nona Karina, itu hanya berakhir dengan hamburan fragmen putih.

Sepertinya Liza juga tidak berpikir kalau dia akan menang dengan blow barusan, dia tidak terlihat kecewa.

"Aku mengerti, kamu memang berbeda dari rekan-rekanku yang tumbuh secara artifisial yang hanya meningkatkan level dan sihirnya."

Julberg-shi mengambil beberapa jarak dari Liza, dan berkata begitu.
Sulit untuk mengatakan bahwa Liza berada pada level 3 hanya beberapa bulan yang lalu dalam suasana hati ini.

"Ini adalah hasil dari bimbingan Master."

Liza mencoba meningkatkan derajatku dengan wajah serius.
Nana, dan bahkan Lulu, tolong berhenti mengangguk. Lihat, Pochi dan Tama bahkan menirumu.

Liza tampaknya berpikir serius, tetapi aku hanya melakukan power-leveling, dan kebijakan [Menghargai Nyawamu].
Dia menjadi kuat dengan usahanya sendiri, dan pelatihan intensif dari guru elf.

"Untuk menghormatimu yang telah berlatih sejauh itu pada seusia ini, aku akan memberikanmu teknik ini. Teknik legendaris yang telah dijaga lebih ketat dari pada teknik rahasia Magic Edge."

Julberg-shi menaruh spearnya di pinggangnya dan mengumpulkan kekuatan sihirnya di ujung spear.
Apakah ini berbeda dengan Magic Edge Cannon?

Itu tampak seperti Magic Edge Cannon menilai dari cara kekuatan sihir terkumpul.
Liza juga menyiapkan spearnya dan berkonsentrasi pada gerakan Julberg-shi, mencoba untuk mencuri teknik.

"Oh, kekuatan sihir besar berkumpul pada spear Sir Julberg!"
"Itu teknik yang hanya digunakan untuk melawan musuh yang kuat!"

Sekeliling menjadi resah ketika mereka melihat ujung spear Magic Edge membesar.

Namun, konvergensinya longgar.
Dengan keadaan itu, bukankah ini akan berakhir dalam bentuk kerucut bukannya peluru?
Aku merasa bahwa itu hanya akan berfungsi sebagai pengalih perhatian melawan musuh yang memiliki powerful magic guard.

Julberg-shi yang akhirnya menyelesaikan persiapan menembak kekuatan sihir sambil berteriak, “Nuoo”.
Pemboman kekuatan sihir merah yang sebesar tubuh manusia menyerang Liza.

"Wa, jangan diam saja——"
"Liza-san!"

Arisa dan Lulu berteriak khawatir.
Tangan Liza akhirnya bergerak ketika tembakan pengeboman oleh Julberg-shi telah mencapai titik tengah di antara keduanya.

Dia dengan cepat menembakkan Magic Edge Cannon kecil berwarna merah yang telah terbentuk dalam sekejap.

Cannonball bertabrakan di depan Liza, cahaya merah mewarnai seluruh arena.
Magic wall yang melindungi arena tampaknya beresonansi dengannya, dinding juga memancarkan cahaya merah, bagian dalam arena tidak dapat dilihat dengan baik.

Aku melihat bahwa Magic Edge Cannon yang ditembakan oleh Liza menghancurkan Magic Edge Cannon milik Julberg-shi, dan kemudian sisa itu mengenai tubuhnya dengan keras.
White protection magic dari magic armor yang dikenakan Julberg-shi telah dimusnahkan.

——Tunggu, Liza?

Sebuah Magic Edge Cannon kedua datang terbang menuju Julberg-shi.
Kekuatannya telah dikurangi seminimal mungkin, tetapi Julberg-shi tidak dapat menghindarinya dengan posturnya.

Namun, fakta bahwa dia menguasai puncak Shiga Eight Sword untuk waktu yang lama tidak tampak hanya sebuah pertunjukan, ia menghancurkan Magic Edge Cannon dengan tinju yang tidak memegang spear sambil berteriak, “Nunn”, dengan semangat juang.
Tentu saja, kompensasi untuk itu adalah kepalan tangannya. Telah hancur sepenuhnya.

Mental prajurit tua itu tampaknya tidak rusak dengan sebanyak ini.
Dia menuangkan kekuatan sihir pada spear dengan lengan dominan yang tersisa, mempersiapkan serangan terakhir.
Tepat pada saat itu, Magic Edge Cannon terakhir yang ditembak Liza menyentuh pergelangan tangan yang memegang spear.
Setelah Arisa berbicara tentang bagaimana assault gun bisa menembak dalam tri-burst, para gadis beastkin akhirnya menggunakan tiga tembakan Magic Edge Cannon untuk menjatuhkan musuh-musuh kuat.
Itu mungkin menjadi kebiasaan karena itu.

Liza dengan cepat mendekat dan menyapu kaki Julberg-shi dengan ekornya, dia jatuh pada punggungnya tanpa bermaksud untuk memperbaiki posturnya, dan kemudian Liza mengarahkan spearnya pada tenggorokannya, berhenti didepannya.

Cahaya merah di arena magic wall itu akhirnya memudar, mengungkapkan pengakhiran pada sekeliling.

"Hei, apa artinya ini?"
"Kenapa Julberg-shi yang menembakan Magic Edge Cannon jatuh?"

Aku bisa mendengar kata-kata bingung yang keluar dari sekeliling yang kebingungan.
Namun, itu hanya sampai juri menyatakan kemenangan Liza.

"Pemenangnya adalahBlack SpearLiza!"

Momen tepat setelah kata-kata itu dinyatakan di arena, teriakan kegembiraan yang cukup keras untuk menggoyang Ibukota Kerajaan bergema.
Aku tidak bisa memahami apa yang dikatakan masing-masing, tetapi satu hal yang jelas, bahwa mereka adalah kata-kata ucapan selamat terhadap Liza.

Liza mengambil beberapa jarak dari Julberg-shi dan mengayunkan spearnya ke arahku.
Itu benar-benar seperti Liza untuk tidak membiarkannya lengah bahkan setelah kesimpulan.

Aku juga berteriak selamat dengan segenap kekuatanku dan melambai kembali dengan tanganku.
Daripada khawatir tentang hal-hal yang menyusahkan setelahnya, saat ini aku hanya ingin memberi selamat atas kemenangannya.


Pada hari ini, Liza menjadi penjelajah paling terkenal di Ibukota Kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...