Ini Satou. Sepertinya ada waktu ketika mereka mengirimkan telegram dengan [Sakurasaku (Lolos Ujian)] atau [Sakurachiru (Gagal Ujian)] untuk memberi tahu hasil ujian, tetapi karena kamu dapat menebak hasil dari ukuran amplop saat ini, mungkin itu sudah usang? Mungkin akan dihidupkan kembali ketika mereka mengkomputerisasi notifikasi hasilnya.


"I-I Ibukota Kerajaan terbakar ..."

Arisa menahan napasnya di sampingku.

"Terbakar ~?"
"Di mana api, nanodesu?"
"Mwu?"

Itu wajar bagi gadis-gadis kecil untuk bingung.
Pipi Arisa merah. Dia pasti mencoba mengatakan sesuatu yang puitis dan gagal.

"Itu sakura, jadi saya menyatakan informasinya."
"Itu sakura? Mereka terlihat seperti di buku gambar."

Seperti yang Nana dan Liza katakan, Arisa sedang berbicara tentang pohon sakura yang mekar penuh di Ibukota Kerajaan.
Jalan raya yang menuju ke Ibukota Kerajaan dan jalanan di dalam kota itu sendiri telah diwarnai dengan warna sakura.
Meskipun bunga biru milkvetch itu indah, yang di sini cantik sekali.

"Sungguh indah ...."

Lulu bergumam sambil terpesona dengan sakura. Dia begitu cantik, aku hampir tanpa sadar berkata, “Kamu berkali-kali lebih cantik.”
Tentu saja aku tidak akan mengatakan perkataan seperti playboy.

Dan kemudian pohon sakura terbesar di Shiga Kingdom memasuki pandangan kami saat tujuan airship menuju bandara.

"Ugeh, apa itu?"
"Besar ~?"
"Sungguh indah, nanodesu."
"Nn, indah."

Arisa terkejut pada pohon besar sakura yang mekar yang terletak cukup dekat dengan istana kerajaan.
Pohon sakura yang dikatakan diberikan oleh elf untuk Raja Kuno Yamato bermekar dalam warna merah jambu, melukis dinding putih istana kerajaan.

"Memang indah, tapi bukankah itu terlalu besar?"
"Menebak dari ukuran jendela, saya melaporkan bahwa ukurannya lebih dari 100 meter. Tidak terpikirkan bahwa itu berusia 700 tahun, jadi saya memberitahu."

Keraguan Lulu masuk akal.
Pohon yang sebesar istana kerajaan tak terpikirkan bahkan di duniaku yang dulu.
Namun——

"Apa yang aneh tentang itu? World tree bahkan lebih besar, bukan?"

Liza benar, dampak dari melihat pohon ini lemah ketika kamu telah melihat world tree yang mencapai langit.

"Jika kamu berdoa di bawah pohon itu, keinginan apa pun sepertinya akan terpenuhi ...."

Karena aku tahu referensinya, aku hanya bisa tersenyum kecut pada Arisa yang bergumam begitu.
Sayangnya, ini bukan pohon sakura yang tidak lengket.
"Satou, jika kamu akan melihat-lihat ketika kita memasuki pelabuhan, ajak aku!"

Bertentangan dengan kata-katanya, Nona Karina berpose seperti dia menunjukkan gaunnya sendiri.
Dia tentunya cukup cantik untuk membuatmu menahan nafas.

Dia menyebarkan pesona kuat yang cukup sehingga membuatku tanpa sadar akan melamarnya jika aku tidak memiliki Aze-san.
Ini sedikit menjengkelkan, jadi aku pertama-tama memuji Erina dan Pemula-chan di samping Nona Karina untuk usaha mereka sebagai gantinya.

"Terima kasih atas pekerjaan kalian, pasti sulit."
"Ya, itu benar-benar sulit... Akan lebih baik jika Karina-sama berdandan seperti itu setiap hari."
"T-tunggu Senpai."

Pemula-chan yang terlalu serius gagap dari perkataan Erina yang tidak sopan.
Nona Karina sendiri sepertinya sedang menunggu kata-kataku, sepertinya dia tidak mendengar suara dari luar.

Aku merasa sedikit nakal, tetapi aku memutuskan untuk memuji secara normal pada Nona Karina yang telah kesulitan dalam berdandan.

"Anda sangat cantik, Karina-sama."

Namun, Nona Karina tersipu, tanpa bisa membalasnya.
Sepertinya dia tidak terbiasa dengan pujian karena biasanya dia mengenakan pakaian yang tidak modis meskipun dasarnya bagus.

Aku harus menikmati belahan indah yang terlihat dari gaunnya sampai Nona Karina bergerak lagi.
Arisa dan Mia menendang kakiku dari belakang, tapi tolong abaikan yang satu ini karena ini hanya lip service belaka.


Airship telah tiba di bandara di pinggiran Ibukota Kerajaan.
Kami mengumpulkan barang-barang kami di kabin dan berkumpul di kubah observatorium sekali lagi.

"Waa, ada banyak orang."
"Orang-orang itu seperti sampah ~?"
"Seperti semut, nanodesu."
"Nn."

Liza menegur Tama untuk hal yang sedikit tidak sopan yang dia katakan.
Ada ruang luas di bandara, tapi penuh dengan orang-orang dan kereta.

Aku merasa bahwa ada lebih banyak orang daripada kereta yang datang untuk menyambut Duke Bishtal.

Airship perlahan-lahan menurunkan ketinggiannya, dan kemudian kaki suspensi menyentuh tanah dengan lembut, mengakhiri pendaratan.

Semua orang, silakan tunggu di ruangan Anda atau kubah observasi. Pemandu akan membimbing Anda untuk meninggalkan airship.

Seorang kru wanita berbicara melalui tabung bicara.
Kami tidak perlu terburu-buru karena yang pertama akan menjadi pihak Duke Bishtal, kami akan meninggalkan untuk yang terakhir.

Ketika aku mengintip arah jalan dari dek, ada karpet biru menyebar dari arah jalan menuju kereta mewah dari rumah Duke.
——Itu bukan karpet merah, ya.

Tentara elit Duke berada di kedua sisi karpet, menjaga orang jahat mendekati karpet biru.
Duke memimpin jalan dengan wajah tertekan, dan kemudian 11 wanita mengikuti di belakangnya.
Wanita-wanita itu semua adalah istrinya Duke.

Ketiga wanita tepat setelah Duke berusia yang sama dengannya, tetapi usia para wanita terus semakin muda di belakang mereka, yang terakhir tampak semuda seperti Nana.
Memeriksa peta, dia berusia 17 tahun.
Aku hampir secara refleks menyindir, “Berapa tahun jaraknya.”

Setelah para istri, ada tujuh anak dari rumah Duke yang berusia sudah dewasa tahun ini dan yang belum menikah, dan kemudian puluhan punggawa mengikuti mereka.
Cukup banyak orang. Setengah dari penumpang adalah orang-orang yang terkait dengan Duke.

Namun, pengawalnya hanya ksatria pribadi meskipun seseorang bertujuan untuk nyawanya. Meskipun Jeril dan partynya akan segera setuju jika dia meminta mereka untuk mengawal pihaknya.
Kurasa orang yang kredibel lebih penting daripada kekuatan mereka.

Sementara aku memikirkan hal seperti itu, kereta yang membawa Duke dan pihaknya membentuk sejajar menuju istana kerajaan.

Para bangsawan mengikuti mereka, karena itu akan segera menjadi giliran kami para penjelajah, aku memutuskan untuk pergi ke pintu airship.


Ketika Jeril dan partynya [Lion's Roar] muncul di jalan, suara-suara melengking keluar dari orang-orang yang menyambut mereka. Semua dari mereka adalah wanita muda yang cantik.
Sebagian besar menyerukan Jeril si [Crimson Young Noble], tetapi ketika nama anggota lain dipanggil, mereka melambai kembali dengan tangan memegang sapu tangan.

Sorak-sorai pada party berikut menurun sedikit demi sedikit, tetapi ketika kami menunjukkan diri kami, itu menjadi keras lagi.

.... Mengapa mereka semua pria tua yang membawa serta gadis kecil, atau pasangan yang sudah menikah.

Ketika aku melihat lebih dekat, mereka bangsawan yang aku temui di Ibukota Duchy.
Sepertinya mereka tidak datang menyambut kami sebagai penjelajah Mithril, tapi mereka orang-orang ramah yang menemui kami sebagai kenalan.

Aku melambaikan tanganku sambil sedikit bernostalgia.
Ada juga beberapa bangsawan dan teman pedagang dari kota labirin di antara mereka.
Seorang penjelajah Mithril —— seorang pria paruh baya bernama Marmot atau sesuatu yang sampai di jalan sepertinya dia menemukan seseorang yang dia kenal di antara kerumunan, dan menunjuk pada seseorang itu, menunjukkan kepada teman-temannya.
Aku bertanya padanya karena aku agak tertarik.

"Apakah Anda melihat seseorang yang dikenal?"
"Ya, kalau saya tidak salah, itu adalah chief dari Shiga Eight Sword."

Aku mencari di peta dan menandainya.
Dia cukup jauh, yah memperhatikan dia. Seperti yang diharapkan dari pengintai dari party penjelajah Mithril.

Penjelajah lain tampaknya telah memperhatikannya juga, suara-suara mulai menyebar di antara mereka.
Ini seperti ketika seorang bintang pemain pro muncul di stadion Koushien di depan pemain bisbol Sekolah Mengah Atas, aku kira?

Suara-suara berubah menjadi spekulasi tak berdasar.
Yang paling banyak adalah ini——

"Dia pasti datang untuk mengundang Jeril."
"Aku tidak bisa memikirkan kemungkinan lain. Mungkin dia mencari pengganti."
"Seperti yang diharapkan dari Jeril, cocok untuk leader kita!"

Bahkan ketika sedang diolok-olok oleh anggota [Lion's Roar], Jeril terlihat penuh percaya diri dengan wajah yang terlihat seperti “tidak buruk sama sekali”.

—— Ini sedikit berbau flag, jadi Arisa yang berjalan di sampingku tersenyum sangat nakal.
Spekulasi paling banyak berikutnya adalah dia datang untuk melihatku, dan dia datang untuk melihat kami berdua.

Seakan dia berjalan di lapangan yang tidak berpenghuni, Chief-san datang langsung ke arah kami.
Seperti ketika Musa membagi laut, kerumunan orang memberi jalan untuknya.
Karena Jeril telah berhenti bergerak, penjelajah lainnya yang telah turun ke jalan juga berhenti dan membuat lingkaran.
Aku pribadi ingin menyapa orang-orang yang menyambut kami, tetapi karena kerumunan menghalangi, tidak ada ruang untuk bergerak bahkan jika kami bisa bergerak.
Tidak, ada banyak ruang di depan kami, tapi aku tidak ingin menjadi seseorang yang tidak bisa membaca suasana dan mendorong diriku di sana.

Chief dan Jeril berada pada garis lurus dari sudut pandangku, jadi aku hanya bisa melihat punggung Jeril.
Chief tampaknya telah muncul dari kerumunan.

Keributan menyebar setiap kali Chief datang lebih dekat ke Jeril.
Aku melihat Jeril tampak puas dari samping untuk sesaat.

Tempat membeku ketika Chief maju selangkah lagi.
Seperti menarik ombak, keributan telah menghilang.

Chief melewati Jeril dari samping.
Dia datang kemari.

"Tidak mungkin, pemenangnya adalah Sir Pendragon ?!"
"Tapi, Master Muda bahkan tidak bisa menggunakan Magic Edge, kan?"

Keributan mulai bangkit kembali sedikit demi sedikit.
Dan kemudian, aku akhirnya bisa melihat sosok holy knight yang membawa white pike mengikutinya dari belakang. Aku memahami tujuan Chief ketika aku melihat wajahnya.

Aku membuat jalan bagi Chief yang datang didepanku.
Aku minta maaf untuk Jeril, tapi aku akan menahan diri dari menjadi badut seperti dia.

Dia berhenti di depan kami dan menyatakan ini.


"Aku kusir pertama dari Shiga Eight Sword, Zeff Julberg siUnfalling. Aku menginginkan pertarungan dengan Liza-dono siBlack Spear!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...