Ini Satou. Sepertinya orang-orang yang keras kepala tetap ada, tidak peduli di era dunia mana . Aku menghormati orang-orang yang hidup kotor ketika itu masalah hidup dan mati, tetapi tolong berhenti untuk menghindari tanggung jawab.


Aku melepaskan spirit light yang telah aku segel.
Kalimat itu terdengar seperti sesuatu yang dikatakan dari mulut seorang pasien chuunibyou, tapi aku tidak bisa menahannya karena itu adalah kebenaran. Ketika aku melepaskan spirit light yang ditekan, roh-roh dari sekitarnya dan permukaan tanah berkumpul padaku dengan kecepatan yang mengerikan.
Tidak perlu bagiku untuk menahan diri karena hanya Mia dan aku yang memiliki skill Spirit Seer di airship ini.

"Satou?"

Aku mengangguk pada Mia yang bertanya padaku.
Aku memegang lengan Mia yang dia angkat. Rupanya, dia mengerti niatku.

"H-hei!"

Arisa akan bertanya pada kami sambil panik tentang sesuatu, tapi sepertinya dia mengerti apa yang kami coba lakukan setelah mendengar Mia yang mulai chanting mantra spirit magic.

"Geh, mantra itu sangat buruk. Pochi, Tama, ayo cepat! Mia akan mengambil semua sorotan jika dibiarkan terus!"
"Saya benar-benar tidak mengerti, tapi ayo cepat, nanodesu!"
"Persetujuan diterima ~?"

Arisa berlari ke dek dengan Pochi dan Tama di kedua sisi.

"Nana dan Lulu, aku minta maaf, tapi tolong tetap di sini dan jaga Nona Karina-sama dan yang lainnya yang pergi ke dek."
"Ya, master."
"U-um. A-apakah kita tidak membutuhkan Accelerated Cannon?"
"Un, monster kali ini semuanya ikan kecil, jadi ini akan berakhir dengan sihir Mia."

Lulu datang bertanya, tetapi kerusakan di permukaan akan mengerikan jika dia menggunakan Accelerated Cannon.
Aku mengatakannya pada Lulu yang terlihat cemas, dan kemudian aku pergi ke dek sambil membawa Mia dengan membawa seperti putri.

Aku memutuskan untuk berpura-pura bahwa aku tidak mendengar Karina-sama yang tangannya dikunci di belakang punggungnya oleh Lulu yang berteriak, “Lepaskan aku”.


Di dek, para penjelajah Mithril yang anehnya dalam semangat tinggi sedang menunggu Lance Beetle yang mendekat dari jauh.

Tampaknya unit birdkin yang telah dikerahkan sebelumnya bukan untuk mencegat Lance Beetle, mereka menekan tamer di kastil benteng.
Itu pastinya menjadi keputusan yang tepat mempertimbangkan kekuatan tempur pada airship.

"Datang ~?"
"Mereka kecil tapi cepat, nanodesu."
"Targetkan dengan baik, kalian berdua."

Gadis-gadis beastkin mencegat tiga cannon ball yang ditembak oleh Cannon Toad flying antara Lance Beetle dengan shuriken, tusuk gigi panjang, dan javelin.

"Au, meskipun itu mengenai ..."
"Ser ~ ahkan sisanya pada saya!"

Tusuk gigi panjang yang dilemparkan oleh Pochi dipatahkan oleh cannon ball karena perbedaan massa.
Dan kemudian fire ball ditembak oleh Arisa dan beberapa orang dengan fire wand mencegat cannon ball. Cannon ball yang telah tergores oleh tusuk gigi Pochi tersebar menjauh oleh fire ball.

Fire wand dapat menembak hanya dengan memasukan kekuatan sihir, itu juga lebih cepat dari mantra normal karena tidak perlu chanting mantra.
Kekuatan serangan juga relatif bagus, jadi ada lebih banyak permintaan untuk fire wand dan lightning wand daripada scroll dari militer.

"Arisa. Aku ingin kamu melakukan sesuatu."
"Okkey ~, aku tidak akan pamer, jadi kamu ingin aku menyemangati semua orang dengan suaraku yang indah?"
"Tidak, mari tinggalkan itu ketika kesempatan berikutnya muncul——"

Aku meminta Arisa untuk melakukan mission yang lebih penting daripada berurusan dengan ikan kecil. Kebetulan, aku juga menginstruksikan Tama melakukan tugas Ninja. Pochi dan Liza akan melindungi kami.

Mia yang telah chanting mantra dengan usaha maksimal selama percakapan itu akhirnya menyelesaikannya.

"... ■■■ Magic Wind, King Creation (Create Garuda)"

Roh buatan yang terlihat seperti birdman dengan tubuh emas setengah transparan, mengenakan mahkota yang bersinar, muncul.
Ini adalah makhluk yang memiliki tingkat yang sama dengan yang pernah dipanggil Aze-san sekali, Behemoth.

Aku menggunakan [Magic Power Transfer] untuk memulihkan sihir Mia yang telah kehabisan sebagian besar kekuatan sihirnya.

"Ooh, apa itu?"
"Apakah itu musuh baru ?!"
"Shield! Lindungi teman-teman kita!   ■■■ Diamond Shield Activate!"

Para penjelajah Mithril yang terkejut dengan penampilan tiba-tiba dari roh buatan telah mengubah tujuan mereka pada Garuda, jadi aku memberitahu kesalahpahaman dan meminta maaf dengan terburu-buru.

Aku mengangguk pada Mia yang menatapku dan mengizinkannya menyerang Lance Beetle.

"Lenyapkan."

Mematuhi kata-kata Mia, Garuda melebarkan sayapnya dalam keheningan sementara mengabaikan aerodynamic fOrce, ujung bulu pada sayapnya berubah seperti CG-morphing dan kemudian mereka meluas ke arah Lance Beetles, menyerang mereka.
Beberapa bulu emas menjadi panjang dan tipis seperti benang dan memanjang, menusuk Lance Beetle seperti membungkusnya, dan kemudian memotongnya menjadi potongan kecil.

"Hebat...."
"Itu summoning magic yang mengalahkan floormaster, ya."

Beberapa kesalahpahaman yang dipertanyakan tercampur di antara komentar.
Maaf tapi tanggapi mereka untuk nanti.

Tepat ketika unit birdkin telah tiba di benteng, sebuah Anomalocaris mirip monster yang disebut Flying Centipede membuka gerbang benteng dari dalam, menunjukkan dirinya.

Tidak seperti tamed monster sebelumnya, yang satu ini tidak dijinakkan.
Itu hanya sleeping monster yang memiliki status [Sleeping]. Bagaimana bisa mereka membawanya ke dalam benteng ....

"Mia."
"Nn."

Garuda yang menerima perintah Mia menyerang Flying Centipede secepat burung pemangsa.
Flying Centipede yang bersiap untuk menyerang birdkin di sekitarnya mengayunkan sayapnya dan naik ke udara dalam gerakan seperti berenang.

"Aku pernah melawan monster itu sebelumnya, dan dia memiliki serangan jarak jauh yang disebutMystic Ray. Kita seharusnya baik-baik saja, tapi itu bisa berbahaya bagi airship, jadi jagalah agar tidak mendekat."

Aku tidak pernah benar-benar bertarung dengan Flying Centipede. Aku telah membuatnya seperti itu karena sumber informasinya adalah peta.
Aku baik-baik saja dengan Mia, tetapi kami berada dalam situasi di mana ada penjelajah di sekitar kami.

"Gunakan itu?"
"Tidak, gunakan saja bulu emas untuk menyiksanya."
"Nn."

Mia sedang berbicara tentang kartu truf yang dimiliki oleh roh buatan greater.
Dalam kasus Garuda, ini adalah teknik berskala besar yang disebut [Tempest], tetapi selain memiliki kekuatan, itu terlalu mencolok sehingga aku menahan diri untuk tidak melakukannya.

Aku akan menyerahkan bagian terbaik untuk para penyihir yang chanting mantra dengan segenap kekuatan mereka.

"Bisakah kamu membuatnya terbang di udara lebih tinggi dari airship."
"Akan dilakukan."

Garuda yang melolong sesuai instruksi Mia melilit Flying Centipede, menghentikan pergerakannya di udara.
Flying Centipede menembakkan beberapa sinar api yang mencurigakan sesekali, tetapi tidak pernah sampai di sini sekali pun karena dililit dengan bulu emas Garuda.

Dan kemudian para penyihir telah selesai chanting.
Kenyataannya, Flying Centipede telah kehilangan healthnya dari 60%, dan itu akan berakhir dalam 2-3 menit bahkan jika kami membiarkannya, tetapi mari buat giliran pada bagian terakhir pada mereka karena itu kesadaran.

"Sir Pendragon. Persiapannya selesai. Tolong buat summon beast itu menjauh."
"Tidak masalah. Tembakan saja bersamaan summon beast."

Aku menjawab begitu pada penjelajah yang menjaga para penyihir.
Roh buatan hanya akan berubah menjadi roh kecil bahkan jika healthnya menjadi nol.

".... ■■■ Long range Flame Spears "

Beberapa spear flame berputar-putar melalui Flying Centipede.
Garuda tampaknya memiliki resistance terhadap api, flame menghilang saat itu menyentuh Garuda.

".... ■■ Holy Pile"
".... ■■■■ Divine Hammer"

Sedikit kemudian, sebuah huge blue stake menembus Flying Centipede, dan kemudian shining hammer yang muncul di sampingnya menghancurkan monster itu menjadi beberapa bagian.

Dek dibungkus dalam teriakan sukacita.

Nona Karina yang akhirnya dilepaskan, tapi belum ada musuh untuknya.
Melihat dia menghentakan kakinya dengan frustrasi adalah pemandangan yang sakit untuk mata, tetapi aku berharap dia berhenti melakukan itu karena itu bukan sikap dewasa.
Aku mengajak Nana yang telah muncul sedikit kemudian untuk melakukan beberapa urusan.

Mia di sampingku mengirim pulang Garuda.

Karena roh buatan diciptakan, aku berpikir bahwa ia seharusnya disebut sebagai pembatalan, tetapi itu adalah [Mengirim pulang] karena roh non-elemental yang telah dibubarkan kembali ke tempat asal mereka.
Aze-san jarang membicarakannya dengan penuh semangat.
Semacam itu pada Aze-san jarang-jarang dan bagus.

Mungkin karena aku memikirkan hal seperti itu, suasana hati Mia sedikit memburuk.

"Mwu."
"Kerja bagus, Mia."

Aku memberikan beberapa pujian pada Mia dan mencoba melepaskannya dari status membawa seperti putri, tetapi sepertinya dia tidak mau.

"Mia?"
"Saya lelah."

Itu tidak bisa dihindari.
Arisa juga sering seperti ini setelah dia menggunakan skill unik, melakukan ini sesekali baik-baik saja.


Aku menyesatkan orang lain untuk berpikir bahwa summon Garuda adalah skill rahasia para elf.
Para penyihir yang telah mendengar chanting spirit magic menyebutkan, “Ini berbeda dari sihir Sebelkea-dono, tetapi phonemenya mirip dengan mantra dari dokumen kuno”, yang membantu memperkuat cerita.

Aku membuat mereka berjanji untuk membiarkanku melihat dokumen kuno itu ketika kami kembali ke Kota Labirin.
Kompensasi untuk itu adalah cabang Face Tree yang telah aku stok banyak di storage.
Tampaknya ia menjadi bahan untuk membuat tongkat.

Kalau begitu, kesampingkan hal-hal sepele itu, mari kembali pada situasi kami saat ini.

Salah satu gun turret sudah mati, tetapi tidak ada lagi hambatan pada layar kapal. Orang-orang di dalam airship yang terluka telah disembuhkan oleh Mia dan healing para penyihir lainnya, dan mereka telah kembali normal.

Beberapa birdkin yang menggeledah benteng tampaknya telah mati, tetapi mereka mampu menahan sebagian besar pelaku.
Beberapa orang tampaknya telah melarikan diri, tetapi tidak ada masalah di depan itu.

Duke Bishtal yang berada di depanku berteriak ke arahku dan kapten airship saat aku melakukan pelarian seperti itu.
Rupanya, dia tidak bisa menyetujui kebenaran bahwa pengikutnya telah bersekongkol untuk mengambil nyawanya.

Dia bermain bodoh dan mengatakan bahwa dia tidak tahu pengikutnya yang ditangkap oleh unit birdkin, dan mengklaim bahwa itu adalah jebakan yang dibuat oleh Duke Oyugock, lawan politiknya, karena mereka berada di mansion hunting Marquis Lloyd, bawahan Duke Oyugock.
"Masita, kami kembali ~"
"Masuta, kami telah berhasil menyelesaikan perintah Anda."

Shiro dan Crow memasuki Royal Suite sambil terbang.
Nana memasuki ruangan dengan bukti di tangannya didepan Duke Bishtal secara verbal menyiksa keduanya.

"Master, kami telah menangkap thief yang mencoba melarikan diri."

Nana melemparkan pria itu yang dibawa ke lantai.

Orang yang Shiro dan Crow telah tangkap dari permintaanku pada Nana sebelumnya.
Keduanya mendapatkan kemampuan flight mereka diperkuat dengan fOrce arte Nana dan kemudian menangkap pria itu dengan arahanku melalui [Telephone].
Tentu saja, hanya mereka berdua saja akan berbahaya, jadi orang yang benar-benar menangkap dan menahan pria itu adalah Tama yang dibawa ke tanah dengan space magic Arisa.

"Ge-Gelf .... Siapa? Pria itu!"

Duke sangat terkejut melihat dia tanpa sadar menggumamkan namanya, tetapi tampaknya satu-satunya yang mendengar itu adalah aku dengan skill Ear Straining.
Identitas pria ini peringkat yang jauh lebih tinggi bahkan di antara bawahan Duke. Titlenya adalah [Advisor of Young Nobleman].

——Itu berarti anak Duke sendiri yang menghasut ini.
Aku benar-benar tidak ingin terlibat dalam jenis kisah yang kacau ini.

"Orang ini tampaknya dalang yang mencoba melarikan diri dari tempat penjahat. Apakah dia seorang kenalan Lord Duke?"
"Saya tidak mengenal orang ini."

Seperti yang aku duga, dia pura-pura tidak tahu, jadi aku mendorong pria itu pada Kapten.

"Apakah tidak apa-apa menyerahkan pria ini kepada Anda, Kapten?"
"Umu, Anda bisa mempercayakan dia kepada saya."

Aku memperhatikan keadaan Duke sambil mengelus kepala Shiro dan Crow.
Dia terlihat marah, tapi dia tidak bodoh yang akan mengambil tindakan langsung di tempat ini.

Dia mungkin mencoba menyingkirkan pria itu selama waktu singkat sampai kami tiba di Ibukota Kerajaan, tapi aku akan menghalanginya diam-diam.

Pasak terlalu tinggi untuk Duke karena itu berarti dia telah mengekspos airship nasional, penjelajah Mithril yang merupakan kekuatan tempur yang penting selama masa darurat, dan keturunan langsung dari seorang penguasa —— Nona Karina —— kedalam bahaya dalam perseteruan keluarganya .
Aku tidak tertarik bagaimana dia bisa pulih dari itu, tapi tolong jangan menaruh dendam pada kami yang tidak ada hubungannya dengan itu.

Pada akhirnya, aku akhirnya harus diam-diam menghalangi para assassin yang disewa oleh Duke sebanyak tiga kali. Menyerahkannya pada Ninja Tama akan terlalu mencolok, jadi aku menggunakan Magic Hand dan roh buatan Mia, [Elemental Rats].
Aku merasa seperti aku bisa mendengar gertakan gigi Duke yang menerima laporan kegagalan.


Tanpa peduli dengan manusia seperti itu, airship yang kami naiki akhirnya memasuki bandara yang terletak di pinggiran Ibukota Kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...