Ini Satou. Aku suka ladang bunga milkvetch yang mekar yang terjadi sebelum penanaman padi. Pedesaanku menanam kedelai hijau, bukan bunga milkvetch, jadi aku hanya pernah melihat pemandangan yang begitu elegan dari jendela kereta api.


"Haa, ini luar biasa."
"Indah."
"Ladang ~?"
"Banyak, banyak bunga biru kecil, nanodesu!"

Aku telah membawa semua orang ke kubah observatorium karena aku diberitahu bahwa pemandangannya luar biasa setelah airship melewati pegunungan rough.
Benar saja, itu penuh sesak, tetapi kelompok pemuda kami menyelinap melalui celah-celah antara orang-orang dan tiba di depan jendela.

"Heya, Sir Pendragon. Anda bisa bergantian dengan kami karena kami sudah menikmatinya."
"Perlihatkan juga pada gadis-gadis itu. Ini benar-benar tontonan yang langka, Anda tahu."

Para penjelajah pria yang aku bantu dengan pelatihan menari kemarin membuka tempat untuk kami.
Aku berterima kasih kepada mereka dan membawa Lulu dan yang lainnya ke depan.

"Luar biasa."
"Benar-benar indah. Saya ingin tahu apakah itu padang rumput?"
"Itu mungkin tanah yang dibudidayakan, jadi saya menduga. Warna biru di permukaan adalah bunga biru milkvetch, jadi saya beritahukan."
"Indaah ~"
"Haa"

Liza dan Nana tenang, tetapi anggota lainnya mengagumi pemandangan begitu mereka melihatnya. Crow jarang bertingkah layak usia mereka.

Semua vast area yang luas yang dapat dilihat dari airship ditutupi bunga biru.
Ada beberapa hutan dan hamlet di sana-sini juga, namun mereka tidak terlihat seperti objek seni yang menghiasi karpet biru tua.

Adegan ini berlanjut sampai kami mencapai Ibukota Kerajaan. Aku tahu bahwa ini adalah area penghasil biji-bijian terbesar di kerajaan, tetapi aku tidak yakin mereka akan menaikkan harga bunga dan tidak pernah berpikir bahwa ini akan berbeda dari yang aku harapkan.
Area ini berwarna kuning kecoklatan ketika aku melewati di sini dengan Flash Drive, jadi aku mengabaikan semuanya.

Beberapa band telah mulai memainkan musik yang serius di panggung dekat dinding di kubah observatorium, tampaknya mereka melakukan pertunjukan.

Aku memfokuskan telingaku pada irama dan menikmati pemandangan yang hanya bisa dilihat sekarang.
Sebelum aku menyadarinya, Lulu yang terpesona telah mempercayakan dirinya pada lenganku.

Kedua maid Nona Karina saat ini sedang berjuang keras untuk mendandani Nona Karina, jadi mereka bertiga tidak berada di sini.
Pemandangan ini akan berlanjut untuk sementara waktu, jadi mereka mungkin tidak akan melewatkan dan menyesalinya.


"Berkilauan ~?"

Tama berkata demikian ketika kami memadamkan tenggorokan kami di sudut minum kubah observatorium.

"Apa yang salah?"
"ItuBerkilauan, di sana ~"

Aku melihat di mana Tama menunjuk, tetapi hanya ada equilibrium wing dan large magic engine yang membentang dari lambung di sana.
Mungkin itu hanya pantulan dari sesuatu, tetapi karena orang yang mengatakan itu adalah Tama, aku merasa terganggu.

Aku mengoperasikan peta untuk memeriksa tempat yang ditunjuk Tama.
Ada beberapa penyihir dan insinyur di dekat large magic engine, tapi itu seperti biasa.

Yang tidak biasa berada pada interconnection narrow dari equilibrium wing.
—— Untuk beberapa alasan, ada punggawa Duke Bishtal di sana.

"Kali ini, berkilauan di sana, nanodesu!"
"Master, saya juga melihatnya. Saya merasakan semacam kehadiran yang mengganggu meskipun itu mungkin suatu kebetulan."

Kali ini bukan hanya Tama, Pochi, dan Liza juga melihatnya.
Arahnya benar-benar berbeda.

Keduanya melihat arah yang sedang dituju airship.
Aku mengoperasikan peta dan memeriksa tempat yang ditunjuk oleh para gadis beastkin.

Gadis-gadis beastkin sepertinya tidak bisa melihatnya, jadi aku meletakkan tanganku seperti visor dan melihat pemandangan di luar jendela.
Jendela airship ini transparan, tetapi dibuat dengan bahan konduktif misterius dari monster, jadi aku sendiri pun tidak tahu komposisinya.
Meskipun ia tidak dapat digunakan untuk armor, ia tak terduga kokoh, dan ia akan menjadi potongan yang tajam saat rusak, jadi aku memanfaatkannya selama pembuatan airship.

Ada struktur yang terlihat seperti kombinasi kastil Prancis dan benteng di tempat yang ditunjuk oleh para gadis beastkin.
Ketika aku memeriksa detailnya, itu dijelaskan sebagai mansion hunting Marquis Lloyd. Aku ingat tentang tempura yang kami makan bersama di Ibukota Duchy ketika aku melihat namanya.

Ups, daripada itu, ada yang aneh.
Sebuah mansion hunting tepat di tengah tanah yang dibudidayakan sudah cukup aneh, tetapi orang-orang di dalam mansion bahkan lebih aneh.
Pelayan tingkat rendah seperti maid dan pelayan laki-laki berada di bawah Marquis Lloyd, tetapi untuk beberapa alasan, ada juga beberapa punggawa dari Duke Bishtal.

Bahkan ada monster di basement mansion.
Title mereka adalah [Tamed] jadi mungkin mereka adalah minion dari orang-orang Tamer di dekatnya, tetapi line-upnya aneh, ada Lance Beetle level 20, level rendah 20-an dari Canon Toad dan Rocket Tree.
Seolah-olah mereka sudah siap untuk pertempuran anti-aircraft.
Selain itu ada hampir 30 dari mereka, mereka mungkin bisa mengepung sebuah negara kecil yang hanya memiliki satu kota. Ini tidak cukup untuk menyebabkan kudeta di Shiga Kingdom, tetapi mampu menembak jatuh sebuah airship.

Namun, ada sesuatu yang bahkan lebih berbahaya di lapisan bawah tanah lain——

"Satou, Raka menemukan beberapa cahaya yang mencurigakan, desuwa."
Umu, saya harap itu hanya ketakutan tak berdasar, tapi pantulan cahaya itu terlihat seperti digunakan sebagai sinyal.

Nona Karina dan Raka yang terkena angin di dek membawa informasi semacam itu kepadaku.
Aku sudah tahu itu, tapi tidak perlu menunjukkannya.

"Saya juga melihatnya, Anda tahu. Lord Duke juga naik airship ini, ada bau sesuatu yang terbakar."

Seorang penjelajah Mithril yang muncul dari belakang Nona Karina —— seorang pria paruh baya bernama Marmot si pengintai atau sesuatu, mengatakan demikian.
Aku merasa aneh mendengar kata, [Kinakusai] di dunia yang tidak ada mesiu.

"Arisa, bawa semua orang untuk memakai equipment."

Untuk mempersiapkan skenario terburuk, aku memerintahkan semua orang untuk memakai equipment biasa mereka.

"Okkey. Yang Tipe-B itu baik-baik saja, kan?"
"Ya, kamu bisa memakai yang biasa atau yang lovely mana saja yang kamu inginkan."
" Aye aye, sir. Ayo pergi semuanya!"
"Aye ~" "Nanodesu!"

Tipe-B yang dibicarakan Arisa adalah yang terbaik di antara equipment biasa. Karena ini bukan waktunya untuk menggunakan equipment tipe-A yang digunakan selama pertarungan dengan floormaster dan equipment tersembunyi yang tidak terpakai, aku telah memberi mereka izin untuk menggunakan yang terbaik berikutnya.
Ngomong-ngomong, yang [Lovely] adalah equipment yang mencolok untuk parade. Kinerjanya tidak berbeda dari equipment tipe-B biasa.

Marmot-shi berlari ke jembatan bersama teman-temannya.


Liza dan aku tidak kembali untuk mengganti pakaian kami.

Jika dalang dibalik tamed monster sebelumnya bertujuan untuk menembak jatuh airship ini, kami akan segera memasuki jangkauan tembakan tamed monster.
Rocket Tree tampaknya adalah monster yang terlihat seperti monster anti-aircraft, jadi kami tidak bisa ceroboh.

Meskipun aneh bagi para punggawa Duke Bishtal untuk menembak jatuh airship yang sedang Duke sendiri naiki, ada kemungkinan bahwa kami telah terlibat dalam perseteruan keluarga.
Dalam hal itu, meskipun aku tidak mengerti alasan mengapa Marquis Lloyd yang merupakan lawan politiknya berpartisipasi dalam penyerangan, orang yang riang itu tidak tampak seperti seseorang yang akan mengambil bagian dalam pembunuhan.

Yah, lebih baik aku menunda memikirkan hal ini untuk nanti.
Saat ini aku harus memprioritaskan cara untuk mengatasi krisis yang mungkin semakin mendekat. Ini akan berakhir sebagai cerita lucu jika itu hanya ketakutan yang tak berdasar, tapi mari lanjutkan persiapannya untuk saat ini.

Aku memulai magic [Signal] sambil duduk di kursi.

Titik-titik cahaya di atas Mansion Hunting yang telah aku lock on telah mulai bergerak.
Sepertinya mereka bersalah seperti yang dituduhkan.
——Mengirim compact code.

Ini adalah airship yang aku buat sendiri.
Aku memiliki jaminan dalam keadaan darurat.

——Aku mengamankan hak superlatif untuk mengoperasikan airship melalui backdoor.

Aku ingin mengakhiri ini tanpa menggunakannya jika mungkin, tetapi tampaknya tidak demikian.
Aku mengirimkan informasi tentang tamed monster dari petaku pada kristal Airship searching. Radar airship ini seharusnya belum menemukannya.

Sedikit kemudian, sirene kubah observatorium mulai bergema.

Gadis-gadis kami memasuki ruangan sambil terkejut dengan suara sirene yang keras.
Persepsi krisis-ku bereaksi dengan ringan pada saat itu.

Di tanah, lima titik cahaya merah mulai bergerak.
Dilihat dari kecepatan, itu mungkin adalah Rocket Trees.

Airship tampaknya berputar dalam upaya untuk menghindari monster, tetapi ada kemungkinan besar bahwa itu tidak bisa.
Siaran mendesak datang dari tabung berbicara.

Menyampaikan pada semua anggota, silakan lakukan manuver darurat——
——Ambil pegangan terdekat jika kamu tidak ingin mati!

Suara marah seorang pria yang tampaknya menjadi kapten mengubur suara gemetar seorang wanita.
Lambung airship mulai meluncur pada saat yang bersamaan dengan suara marah itu.

Dengan [Magic Hand], aku mendukung setiap anggota yang tidak berdaya mulai dari Arisa.

"Ukkyaa"
"Jatuh ~?"
"Ini sangat berbahaya, nanodesu!"
"Tutup mulutmu. Kamu akan menggigit lidahmu."

Mulai dari Arisa, semua orang dengan suara bulat mulai membuat keributan, tetapi Liza dengan cepat mengekang mereka.
Lulu dan Mia menempel di lenganku tanpa mengeluarkan suara apa pun. Di sisi kami, ada Nana yang terlihat sangat senang memeluk Shiro dan Crow.

Pada awalnya, orang-orang di kubah observatorium bisa menahan peluncuran, tetapi kemudian beberapa orang telah lepas dari pegangan setelah kecepatan mendadak disertai dengan suara boom.
Mereka mungkin telah menggunakan acceleration tube yang aku persiapkan untuk membuat penghindaran tiba-tiba.

Aku memilih orang biasa yang tampaknya akan terluka jika mereka menabrak dinding di antara orang-orang yang terbang seperti mereka berada dalam gravitasi nol di ruang observatorium, dan menggunakan [Magic Hand] dekat dengan dinding untuk mengurangi momentum mereka.
Para penjelajah Mithril hanya akan merasakan rasa sakit dari sebanyak ini, jadi aku membiarkan mereka sendirian.

Lima Rocket Trees terbang di luar jendela.
Sepertinya airship telah berhasil menghindar, tetapi daya jelajah jet musuh seharusnya hanya bertahan selama 30 detik. Musuh-musuh mungkin akan mengubah arah mereka dan datang menyerang lagi.

Aku berharap gun turret di kedua sisi warship melakukan peran mereka, tetapi tampaknya si starboard gunman telah pingsan dari manuver yang tiba-tiba saja barusan. Dia mungkin membenturkan kepalanya di suatu tempat.
Si port gunman masih sadar, tetapi ia tidak dapat menyerang Rocket Trees mengingat lokasinya, lambung menghalangi mereka.

Aku menggunakan hak superlatif yang aku miliki untuk mengamankan dan memutar starboard gun turret.
Aku ingin menyerang mereka dengan menghubungkan gun turret dengan peta seperti dengan Aegis, tapi sayangnya aku belum membuat sistem seperti itu.

Aku menghitung lintasan menggunakan peta dan sudut cannon dan memulai pengeboman jarak jauh.
Magic power artillery dapat menembakkan tiga tembakan per detik mengejar setelah lima Rocket Trees, mewarnai langit menjadi merah.
Aku bisa menembak jatuh lima monster sebelum gun barrel menembak.
Aku membuat port gun turret untuk menembak ke arah Rocket Trees yang tidak lepas landas dan Lance Beetle.

Sepertinya jaraknya terlalu jauh, semuanya adalah tembakan jarak dekat.

Birdkin yang telah lepas landas dari lower rank bergabung bersama menjadi sebuah rank untuk mencegat musuh. Mereka semua hanya orang-orang level 10-an yang memakai fire wand, jadi aku tidak yakin mereka bisa mencegat Lance Beetle.

Airship yang miring telah memperbaiki posisinya, jadi aku melepaskan Lulu dan yang lainnya yang memelukku.
Suara pria dari sebelumnya mengalir keluar dari tabung bicara.

Ini adalah Kapten yang berbicara. Saya meminta kerja sama dari penyihir di airship ini. Tolong cegat monster yang mendekati airship ini.


Baiklah, sepertinya sudah waktunya untuk giliran kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...