Ini Satou. Kisah Amaterasu Oomikami yang bersembunyi di gua di belakang sebuah batu sangat terkenal. Meskipun aku pikir tidak banyak orang yang tahu tentang alasan tersembunyi mengapa dewi menyembunyikan dirinya di dalam gua.


Yah, aku ingin melihatnya jika Nana bertindak sebagai Ame no Uzume, tetapi menilai dari pola yang biasa, mungkin itu akan menjadi Arisa atau anggota gadis kecil lainnya.

Aku berdiri tanpa ragu dan melangkah maju didepan pintu yang tertutup yang memisahkan kami dari Nona Karina.

Aku meniadakan suara dengan wind magic, dan kemudian menggunakan magic [Clairvoyance] dan [Magic Hand] pada saat yang sama untuk membuka pintu dengan kunci dari sisi lain.
Ini menakutkan jika combo ini digunakan untuk melakukan kejahatan, tetapi jika seseorang dapat menggunakan [Wind Magic], [Space Magic], dan [FOrce Magic], mereka pasti dapat berhasil dalam kehidupan bahkan tanpa menjadi penjahat.

Aku memasuki kamar tidur sambil memikirkan hal sepele seperti itu.

Raka mengedipkan cahaya biru di atas meja.
Sangat jarang Nona Karina tidak memakai Raka. Dia biasanya bahkan memakainya saat dia tidur ...

Menilai dari status kedipan Raka, ia mungkin telah memperhatikan gangguanku, tapi karena Nona Karina tidak memperingatkannya, ia mengawasinya dalam keheningan.

Sayangnya —— err, untungnya, Nona Karina masih mengenakan pakaian dari sebelumnya, membaringkan wajahnya di tempat tidur, merajuk.
Tidak, memeriksa peta, dia tidak dalam status [Sleeping], jadi dia masih terjaga.

"Karina-sama, saya dengar Anda tidak sehat, bagaimana keadaan Anda sekarang?"
Aku berbisik pada Nona Karina di dekat sisi tempat tidur.
Nona Karina yang terkejut melompat keluar dari tempat tidur dan menempatkan punggungnya pada papan yang berada di tempat tidur yang lebar.

Ups, aku mendekatinya diam-diam karena aku telah menggunakan sihir untuk meniadakan suara ketika aku membuka pintu ....
Mari pura-pura tidak tahu.

"Apakah saya mengejutkan Anda?"

Wajah Nona Karina memerah ketika mulutnya membuka dan menutup, area di sekitar matanya terlihat merah.
.... Dia benar-benar terkejut, ya.

Sepertinya dia frustrasi karena kalah, matanya yang basah sangat seksi.
Aku membayangkan Aze-san dalam pikiranku untuk menahan keinginanku.

"Tolong diam."
"...Ya...."

Sambil berpura-pura menyeka area di sekitar matanya dengan saputangan, aku menyembuhkannya dengan sihir. Sudah bagus sekarang.

Nona Karina telah menutup matanya, dan Raka seharusnya tidak bisa melihatku menggunakan sihir karena tubuhku menghalangi, jadi seharusnya tidak apa-apa.

Namun, Nona Karina masih menutup matanya bahkan setelah aku selesai menyeka matanya.

—— Dia terlalu rentan.
Lagipula aku manusia tipe karnivora, jadi aku bisa berakhir dengan mencium dan mendorongmu, kamu tahu?

"Saya sudah menyeka mata Anda. Tidak apa-apa untuk membukanya sekarang."

Setelah membuka dan menutup mulutnya sejenak, Nona Karina menatapku, tercengang.
Dia mencocokkan matanya denganku dan tampaknya tidak puas tentang sesuatu, dan kemudian dia membusungkan pipinya.

"Satou jahat, desuwa!"

Bantal yang dilemparkan oleh Nona Karina mengenai wajahku.


"Kedatangan hidangan, nanodesu!"
"Gunung Karage ~?"

Pochi dan Tama melompat ke kamar sambil mengatakan itu.
Mereka menyebarkan atmosfir yang manis saat aku sedang bermasalah bagaimana menangani Nona Karina yang muram, jadi mereka dengan jujur ​​menyelamatkanku.

"Un, baunya enak."
"Menyambar makanan tidak baik, nanodesu!"

Pochi memarahiku ketika aku akan mencicipi hidangan.

"Ini hanya mencicipi makanan, mencicipi."
"Tidak bisa dihindari kalau itu sedang mencicipi, nanodesu."
"Tama juga sedang mencicipi ~"
"Pochi juga tidak akan ragu-ragu untuk mencicipinya, nanodesu."

Pochi, itu seharusnya [Ragu-ragu].
Aku mengambil karage dari piring yang dipegang Tama dan kemudian memasukkannya ke mulut Pochi dan Tama.
Selanjutnya, aku masukkan satu pada mulutku.

Lulu menjadi lebih terampil. Bukankah dia menjadi lebih baik daripadaku dengan skill cooking maksimum-ku?
Karena Nona Karina di sampingku sedang memandang iri pada Pochi dan Tama, aku juga menyajikan satu ke dalam mulutnya yang sedikit terbuka.

Mungkin karena aku telah memasukkan karage ke mulutnya begitu tiba-tiba, dia memprotes sambil mengunyahnya.
Alasan kenapa dia tidak menyerah, mungkin karena karage yang ada di mulutnya tidak berdosa.

Dan lalu, Mia dan Arisa yang datang sedikit kemudian kembali ke sini.
Keduanya mengenakan mantel yang menutupi seluruh tubuh mereka meskipun panas. Aku takut bertanya apa yang mereka kenakan di dalam mantel.

"Bersalah."

Mia bereaksi dengan menyalahkannya setelah melihat atmosfer yang dilepaskan oleh Nona Karina, tetapi orang yang seharusnya dianggap bersalah adalah kalian para gadis.

"Ara, kamu sudah memancing Oppa —— Karina-sama keluar dari kamarnya?"

Arisa bertanya, meskipun dengan kata-kata yang sedikit buruk.
Aku dengan sepenuh hati mengabaikan perkataan yang bergejolak dari Arisa dan Mia yang bergumam dengan berbisik, “Pakaian penyihir kami sia-sia”, “Malam”, “Y, ya kamu benar!”

Kalau begitu, kurasa kami akan memulai pesta?


"Fumu, seperti yang diharapkan dari masakan chef terbaik kota labirin."
"Enak. Saya tidak pernah berpikir kalau saya akan disuguhi hidangan Phantom Chef di airship."

Para penjelajah Mithril dengan mudah mengeluarkan suara kekaguman mereka begitu mereka mencicipi hidangan pesta yang dibuat Lulu.
Kami mengundang para penjelajah yang berada di ruang makan dan memulai pesta karena Lulu membuat banyak hidangan.
Ada lebih banyak orang yang berpartisipasi dari yang aku antisipasi, jadi aku telah menambahkan lebih banyak lagi dengan berkerja sama dengan staff dapur airship.

Para penjelajah yang menaiki airship kebanyakan pria, tetapi ada juga 7-8 penjelajah wanita di antara mereka.

Aku pikir Nona Karina akan berteman dengan mereka karena mereka dari penjelajah wanita yang sama, tetapi harapanku meleset.
Erina dan Pemula-chan sedang membentuk protective wall di sekelilingnya di salah satu sudut meja, sementara dia terus makan.
Para penjelajah pria yang terpikat oleh payudara demonic dan kecantikannya, baru saja menyerbunya beberapa saat yang lalu, tetapi karena Nona Karina merasa takut ketika mereka mendekatinya secara massal, aku menjadi terjebak menjadi orang yang memastikan bahwa tidak lebih dari dua orang dapat mendekatinya pada suatu waktu, seperti seorang manager.
Setelah beberapa waktu, tampaknya para penjelajah pria menganggap bahwa Nona Karina tidak tertarik, jadi mereka mengubah target mereka menjadi para pelayan.
Nana juga dikelilingi oleh para penjelajah pria, tetapi dia menanganinya dalam mode “langkahi saya” seperti biasa. Sepertinya mereka tidak cukup berpengalaman untuk menerobos penjaga tak tertembus Nana.
Sebagai gantinya orang-orang yang telah menghilang, aku memperkenalkan Nona Karina kepada para penjelajah wanita yang berteman denganku selama pesta, tetapi tidak berjalan dengan baik karena mereka tidak bisa berbincang berlama-lama.
Aku ingin bertanya mengapa dia bertindak begitu cuek meskipun pihak lain memiliki kesan yang baik tentangnya selama kesempatan ini.
Aku bersyukur bahwa para penjelajah wanita tidak terlalu tersinggung meskipun mereka telah tersenyum kecut.


Di salah satu sudut ruang makan yang tidak terlalu besar, Mia memulai pertunjukannya.
Sepertinya salah satu penjelajah telah memintanya padanya, dia memainkan lagu terkenal yang digunakan pada ballroom menari di Shiga Kingdom.

Para penjelajah pria dan wanita telah mulai menari mengikuti irama.
Semua orang sepertinya tidak terbiasa, mungkin mereka tidak pernah berlatih banyak.
"Tolong jangan menertawakan kami. Kami semua orang biasa tidak seperti Sir Pendragon dan Sir Jeril. Semua orang ingin berlatih sebelum kami sampai di Ibukota Kerajaan."
"Saya tidak akan tertawa. Semua orang awalnya pemula."

Penjelajah wanita berusia tiga puluh tahun yang berbicara dengan Nona Karina sebelumnya mewakili para penjelajah yang sedang menari dengan canggung.
Mereka diundang ke pesta dari berbagai bangsawan begitu mereka tiba di Ibukota Kerajaan. Mereka mungkin akan berlatih social dancing agar tidak mempermalukan diri sendiri ketika itu terjadi.

Ini waktu yang tepat.
Mungkin juga aku membuat Nona Karina berlatih selama waktu ini.

"Baiklah, Karina-sama. Izinkan saya menari dengan Anda."
"Aku-aku tidak akan menari."
"Itu tidak baik. Terlebih lagi, bahkan jika Anda menginjak kaki saya di sini, tidak ada yang akan memarahi, tertawa, atau kecewa pada Anda."
"Tapi...."

Aku mengambil tangan Nona Karina yang mengecil kembali.

"Saya akan menggunakan hak saya sebagai pemenang sekarang."

Aku membuat alasan yang tepat dan membawa Nona Karina ke ruang di mana kami bisa menari.
Arisa dan yang lainnya protes, tetapi mereka setuju setelah aku mengatakan bahwa mereka dapat bertukar tempat dengan Nona Karina setelah latihan menarinya berakhir.
Setelah Nona Karina, yang berikutnya akan menjadi Lulu yang telah bekerja paling keras untuk pesta ini.

"Karina-sama, tolong sandarkan tubuh Anda sedikit lagi."
"Uu, i-itu memalukan, desuwa."

Aku hampir terangsan saat melihat Nona Karina menjadi malu, tetapi aku harus berkonsentrasi mengajarinya untuk menari sekarang.

Konsentrasilah Satou.
Kamu tidak harus berkonsentrasi pada sepasang buah yang menyentuh dadamu.

Kamu tidak boleh.
Aku mengajari Nona Karina bagaimana menari sambil menghindari tatapan tajam Mia.

"Itu benar. Anda lumayan bagus."
"... T, tidak mungkin."

Aku memuji dia setiap kali dia menjadi lebih baik bahkan sedikit untuk menghilangkan keraguannya.

"Jangan terlalu sibuk dengan langkah kaki yang tidak bisa Anda lihat. Tolong ingat gerakan kaki Anda selama pertempuran."
"S-seperti ini?"
"Ya, seperti itu."

Nona Karina tidak bisa memeriksa langkah kakinya selama menari karena payudaranya yang sangat besar. Kekhawatirannya tampaknya meningkat karena itu.
Dia semakin membaik sedikit demi sedikit setelah aku memberitahunya untuk mencampurkan langkah-langkah dengan gerakan kaki pertempuran jarak dekat.

Tariannya tidak bisa dikatakan elegan, tapi itu tarian tajam yang cepat.
Dia hanya harus mengumpulkan pengalaman sesudahnya.

Setelah Nona Karina, aku menari dengan Lulu dan gadis-gadis kami lainnya, dan kemudian mengikuti arus, dengan Erina, Pemula-chan, dan bahkan para penjelajah wanita.
Untuk beberapa alasan, pada akhirnya, aku akhirnya menginstruksikan para penjelajah pria cara menari.
Itu agak sulit, tetapi membuat para penjelajah berhutang kepadaku dengan hanya ini adalah harga yang murah untuk dibayar.

Hanya saja, aku tercengang melihat Arisa mulai bernapas dengan kasar ketika aku menjadi partner para penjelajah pria sebagai cara untuk mengajari mereka langkah-langkah menari.


Airship yang kami naiki telah melewati pegunungan rough terakhir sebelum Ibukota Kerajaan tanpa flying monster tertentu menyerang.

Yah, akan segera tiba di IbuKota Kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...