Ini Satou. Ada suatu masa ketika aku mengurung diri di kamarku setelah aku bertengkar dengan orang tuaku selama hari-hari sekolah menengahku, tetapi itu hanya berlangsung selama tiga hari. Aku pikir kamu perlu perubahan serius dan bakat untuk melakukan itu.


"Saya merasa terhormat berada di hadapan Lord Duke Bishtal."
"Umu, saya senang melihat Sir Jeril dalam keadaan sehat."

Dengan [Crimson Nobleman] Jeril pertama dalam daftar, hanya orang-orang bangsawan yang dipanggil ke royal suite ini.
Terlepas dari kenyataan bahwa orang lain selain kami yang telah menerima Plate Mithril tidak dapat disebut orang biasa meskipun mereka akan diberikan gelar bangsawan di ibukota kerajaan.
Meskipun selain Sir Jeril yang merupakan Baronet, kami semua hanyalah bangsawan kehormatan atau anak bangsawan.

Duke Bishtal yang telah memanggil kami adalah seorang pria paruh baya dengan wajah keras dan hidung mancung seperti Jenderal Eltal, pamannya.
Aku melirik wajahnya sambil berlutut seperti yang lainnya.

Pihak lain bukanlah keluarga kerajaan sehingga tidak perlu berlutut, tapi mungkin itu karena garis keturunannya sebagai sepupu raja, atau karena pengaruhnya, semua orang berlutut begitu mereka memasuki ruangan dan menunggunya , jadi aku mengikuti mereka seperti layaknya orang Jepang.

Setelah dia selesai berbicara dengan Jeril, dia mulai mengucapkan selamat kepada anak-anak bangsawan yang telah mengalahkan [Floormaster] secara bergantian.
Kemudian, dia memberi selamat kepada bangsawan kehormatan agak lebih jelas daripada dengan anak-anak bangsawan sebelumnya, dan kemudian giliranku sebagai yang terakhir.

Menilai dari tatapannya, rasanya seperti dia menyembunyikan niat buruk terhadapku.

"Saya menikmati pertunjukan akrobatikmu sebelumnya. Bukankah kamu lebih terlihat seperti artis jalanan daripada penjelajah hari ini?"

Nona Karina akan menjadi marah jika dia mendengarnya mengatakan itu akrobatik.
Namun, melakukannya dengan pertunjukan Mia sebagai latar belakang sementara Pochi dan Tama menari, tur keliling negeri seperti itu terdengar sangat menyenangkan.
Mungkin karena aku berpikir itu——

"Kedengarannya memang menyenangkan. Izinkan kami mengadakan tur di kota kastil Lord Duke jika kami menghentikan bisnis penjelajah."

——Bahwa aku tanpa sadar mengatakan demikian, membuat wajah Duke menjadi cemberut.

Dia mungkin menganggap pikiran jujurku sebagai snark karena dia kemungkinan besar telah mengatakan kata-katanya dengan sarkasme.
Klise di sini seharusnya dia dengan cumbuan yang mengejek, Kamu orang rendahan, bla, bla, bla, tapi ...

"Sepertinya Oyugock Dukedom berniat mencalonkanmu untuk menjadi Shiga Eight Sword, tetapi mereka bukan eksistensi yang harus dianggap enteng oleh seseorang tanpa kemampuan nyata untuk mendukungnya."

Duke melirik pada Sir Jeril dan mengangguk serius.
Aku mengerti, dia akan merekomendasikan Sir Jeril untuk menjadi Shiga Eight Sword untuk melawan Duke Oyugock, ya.

Jika aku menjadi Shiga Eight Sword karena kesalahan, apalagi tur, itu bahkan akan menghalangiku untuk menaikkan level para gadis.
Dan juga, tolong hentikan memperlakukanku sebagai bagian dari perebutan kekuasaanmu.

Akan merepotkan jika aku mengatakan beberapa komentar yang ceroboh dan dia menganggapku sebagai musuh.
Untuk sementara waktu, untuk menutupi komentarku sebelumnya, aku menjawab dengan netral, Terima kasih banyak atas peringatan Lord Duke.
Jika percikan api tampak seperti akan terbang, mungkin bagus untuk membuat seorang master swordsman bernama [Musashi] atau mungkin [Lancelot] muncul dan dengan paksa mengambil kursi dari Shiga Eight Sword.
Jika berjalan dengan baik, aku bisa membuat master swordsman misterius pergi menantang naga dan mati secara tragis.
Kemudian Jeril dapat mengambil kursi dengan damai sesudahnya.

Tetap saja, bahkan jika dia mengatakan itu karena aku adalah bagian dari lawan politiknya, aku berpikir secara sewenang-wenang memutuskan penjelajah Mithril menjadi [tanpa kemampuan nyata] sedikit tidak masuk akal ....


"Eh ~, kenapa kamu tidak serius menjadi Shiga Eight Sword?"
"Kenapa harus aku."

Aku menceritakan keadaan di royal suite pada Arisa.
Lulu berada di dapur, Pochi dan Tama pergi ke kamar Nona Karina, mereka tidak ada di sini.

Untuk berjaga-jaga, aku telah menginstruksikan mereka untuk memanggilku jika ada orang aneh yang mendekati mereka.

"Apa yang kamu katakan. Kamu akan diperlakukan sebagai Perdana Menteri menyamai Earl jika kamu menjadi Shiga Eight Sword, kamu tahu?"
"Aku tidak tertarik dengan posisi seperti itu."

Jika aku benar-benar menginginkan gelar bangsawan, aku bisa meminta raja sebagai Nanashi, dan, meskipun Duchy tidak mungkin, dia mungkin akan dengan mudah memberikan setidaknya Earldom.
Selain itu, tidak ada gunanya bagiku bahkan jika aku menjadi bangsawan atas.

"Kah ~~. Mou! Mengapa kamu begitu tidak serakah seperti itu! Jika kamu seorang pria, kamu seharusnya bertujuan untuk menjadi sukses dalam hidup setelah datang ke dunia lain dan mendapatkan cheat, kan? Jika kamu menjadi seorang Earl, kamu bisa membuat banyak gadis bangsawan yang kamu inginkan menjadi pengantinmu, kamu tahu? "
"Tenanglah, Arisa."

Arisa mendesakku sambil memaksakan sesuatu yang tidak bisa dimengerti.
Arisa cenderung menjadi liar ketika itu ada hubungannya dengan [Janji]. Dia biasanya mengatakan bahwa dia menyukaiku, tapi aku ingin tahu apakah dia baik-baik saja dengan gadis lain yang menjadi pengantinku?

Mia kesal karena ucapan Arisa.

"Perselingkuhan tidak baik, kamu tahu. Sama sekali, kamu tahu? Sudah ada cukup banyak pengantin. Sudah dalam kapasitas penuh, kamu tahu?"
"Maaf Mia! M, maafkan aku oke, aku akan merenungkannya ~~"

Arisa semakin tersentak dari tatapan mengancam Mia.
Aku tidak bertanya siapa pengantin itu karena itu hanya menjadi bumerang untukku.

Ngomong-ngomong, Nana yang berada di ruangan yang sama tidak mendengar ceritaku karena dia asyik bermain [Ayatori] dengan Shiro dan Crow.

Ketika aku memasuki ruangan, Shiro dan Crow sudah berada di dalam seperti itu biasa.
Aku telah memutuskan untuk membiarkan mereka pergi bersama kami sejak Airship telah memulai.
Meskipun mereka memiliki sayap, tampaknya terbang dari airship membutuhkan pelatihan khusus, jadi sulit bagiku untuk mengatakan [Kembalikan mereka].
Dalam kasus Nana, hukuman seharusnya berarti melarang suplemen kekuatan sihir sekali dalam seminggu, tetapi kerugiannya terlalu besar untukku sendiri jadi aku akan memikirkan cara lain.

Ups, pikiranku agak melenceng.

Liza tidak menyatakan pendapat khusus, tapi sepertinya dia ingin aku menjadi Shiga Eight Sword seperti Arisa.

Sebaliknya, aku pikir Liza lebih cocok untuk menjadi Shiga Eight Sword. Setidaknya dia seharusnya lebih kuat dari pangeran ketiga yang merupakan Shiga Eight Sword.
Pochi dan Tama juga menjadi lebih kuat dari pangeran ketiga, tetapi keduanya masih muda, posisi seperti itu mungkin terlalu dini bagi mereka.


"Saya kembali ~?"
" Saya kembali, nanoresu."

Pochi dan Tama kembali sambil terlihat lelah.

"Bagaimana Karina-sama?"
"Meng-urung ~"
"Dia tidak ingin keluar dari kamar, nanodesu!"

Aku meletakkan dendeng ikan paus yang dipesan pada Pochi dan Tama yang telah menjatuhkan diri di sofa sebagai ucapan terima kasih.
Ini adalah yang terakhir dari 100 kg dendeng yang pernah aku buat sebelumnya, aku harus memastikan untuk membuat lebih banyak.

"I-ini!"
"Dendeng ikan~ paus ~"
"Energi kali 100, nanodesu!"

Mereka berdua melompat ke atas sambil memasukan dendeng ke mulut mereka, dan kemudian mengambil pose “shupin”.
Pose ini agak tidak cocok dengan gaun formal yang mereka kenakan.

——Itu imut juga.

"Baiklah, kalau begitu——"
"Apakah kamu akan pergi ke tempat Oppai-san?"

——Tidak, aku tidak bermaksud kesana?

Aku hampir berkata demikian, tetapi aku dengan bijak mengatakan tidak.

Kurasa meninggalkan Nona Karina sendirian sementara dia seperti itu adalah kejam.
Aku berpikir untuk bersosialisasi dengan penjelajah Mithril lainnya bersama dengan semua orang pada kesempatan ini, tapi mari tunda itu.
"Kamu benar. Setelah memberinya sedikit lebih banyak waktu, aku akan pergi melihat kondisinya."

Liza berdiri ketika beberapa tamu mengetuk pintu.
Dua orang yang datang adalah pelayan Nona Karina, maid Erina dan maid Pemula-chan.
Untuk beberapa alasan, Pemula-chan adalah gadis malang yang tidak ada siapapun yang memanggil namanya, tapi karena orang itu sendiri sepertinya tidak keberatan, aku akan memanggilnya begitu sampai Erina memanggilnya dengan namanya.

"Chevalier-sama, tolong bantu ~"
"Tolong!"

Keduanya menundukkan kepala mereka dan memohon padaku untuk melakukan sesuatu tentang Nona Karina yang mengurung diri di kamarnya. Aku tidak berpikir bahwa kami harus khawatir, tetapi menurut gadis-gadis ini, ini tampaknya menjadi situasi yang tidak normal.

"Dia tidak keluar dari kamarnya bahkan setelah kami menaruh piring dengan Karage yang dibuat Lulu-san di depan kamar, Anda tahu?"

Erina, kamu satu-satunya yang akan keluar dengan itu.
Aku mengabaikan kehadiran Pochi, Tama, dan di samping itu, Liza, yang mengangguk.

Ngomong-ngomong, Liza, dan Pochi yang berada dalam kekacauan selama perjalanan balon udara berada pada keadaan mereka yang biasa, mungkin mereka tidak takut karena airship tidak berguncang sebanyak itu.
Atau mungkin karena mereka telah mengalami berbagai pertempuran akrobatik di labirin.
Yah, gadis-gadis kami saat ini mungkin akan keluar hidup-hidup bahkan jika mereka jatuh dari airship dengan menggunakan Magic Edge Cannon atau sihir entah bagaimana.

"Maksud saya, setelah dimarahi oleh Consul Nina, dan dihajar habis-habisan oleh Kapten Zotor, dia menjadi bersemangat lagi dari bau karage yang dibuat oleh Head chef Gelt! Namun sekarang ~"

Erina menekanku sambil terlihat putus asa.
Aku mengerti bahwa kamu khawatir tentang Nona Karina, tetapi tolong hentikan menekan payudara rata di lenganku yang sudah kamu lakukan sejak beberapa waktu yang lalu. Bahkan Pemula-chan akhirnya menirumu, lihat.

"Bersalah."
"Hei barusan, tidak perlu menempel terlalu banyak."

Arisa dan Mia memisahkan keduanya dari lenganku.

Kami akan pergi ke kamar Nona Karina karena diundang oleh keduanya, menunda rencana untuk mendengarkan cerita menarik dari penjelajah Mithril lainnya.


"Karina-sama, saya telah mendengar bahwa Anda baring karena sakit di tempat tidur Anda, bagaimana keadaan Anda?"

Aku mengetuk pintu kamar tempat Nona Karina mengurung dirinya.
Tidak ada jawaban.

Sekarang, apa yang harus aku lakukan.

"Ayo pergi dengan operasi Amano iwato!"
"Amano iwato?"
"Itu benar! Ada mitos tentang Dewi yang mengurung di dunia Pahlawan-sama! Mari lakukan operasi yang sama yang memikat Dewi keluar!"

Arisa mengambil posisi yang mengesankan sambil bernapas liar di atas meja, tapi kemudian dia menjadi diam setelah Liza memarahinya dengan cara yang buruk.

Untuk mempersiapkan perjamuan makan, Arisa mengajak semua orang ke dapur tempat Lulu berada.

Namun, melakukan perjamuan makan di depan kamar seseorang yang merasa sangat sedih sepertinya itu hanya akan membuatnya menjadi orang yang keras kepala ...


Aku sudah tenggelam dalam pikiran di depan pintu kamar Nona Karina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...