Bukan sudut pandang dari Satou

"■■■ Breeze"
"Kya"
"Tidaak"

Rok kami terbalik dengan suara anak laki-laki.
Anak-anak di belakang anak laki-laki itu bersorak-sorai untuk festival celana multi-warna.
Ya ampun, sungguh anak-anak cabul.

"Geh, Arisa mengenakan celana panjang di bawah roknya!"

Ketika aku melihat sekelompok anak laki-laki di samping anak laki-laki itu, tidak perlu bagiku untuk bertanya-tanya alasan mengapa anak laki-laki itu dengan panik melatih mantra [Breeze].
Aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan berhasil chanting mantra ini dengan cepat, tetapi itu wajar bagi seorang wanita untuk menyiapkan jaminan minimum.

Namun, bocah-bocah itu mencemooh.

"Pengecut!"
"Aku bukan pengecut."

Ya ampun, anak laki-laki tetap anak laki-laki tidak peduli dunia ... Aku ingin kalian mengikuti teladan Master kami. Dia tidak pernah melakukan lelucon meskipun tidur bersama dengan gadis cantik sepertiku.
Bantalku dengan YES yang ditulis di kedua sisi menangis.

Ups, daripada itu.

Aku menjatuhkan tinjuku pada anak-anak nakal yang menunjukku sambil menggonggong di samping anak laki-laki itu.
Dan tentu saja untuk kepala pelaku juga.

" —— Ohhh"
"Guha"

Aku melipat tangan dan memelototi kedua anak laki-laki yang pingsan.
Anak-anak lainnya sedang disiksa oleh gadis-gadis yang rok mereka terbalik.
Melayanimu dengan benar.

"Nah, apakah kamu sadar alasan mengapa kamu dipanggil ke sini. Anak laki-laki?"
"Kamu memukuli kami dengan baik saat itu, maafkan saya."

Anak laki-laki itu memohon padaku dengan wajah menyedihkan.
Perasaan sadis-ku bersemangat setelah melihat itu, tetapi aku menahannya dengan memikirkan senyuman Master tersayang di dalam pikiranku.

Fuuh, anak laki-laki tampan itu yang terbaik.


—— Kembali ke subjek.

"Ada dua jalan yang bisa kamu pilih sekarang setelah kamu bisa menggunakan life magic."

Aku berbicara kepada anak laki-laki itu dengan sungguh-sungguh.
Pertama, menjadi “spell-user” life magic dan mendapatkan penghasilan stabil.
Kedua, pelajari force magic dan elemental magic untuk menjadi seorang penyihir.

Anak laki-laki itu menjawab dengan ——
"Pertama rangkaian power-leveling yang disponsori oleh Arisa-sensei ~"
"O, oy, Arisa. Kamu tidak pernah mengatakan apa-apa tentang memasuki labirin."
"Aku yakin tidak ~ mengatakannya "

Aku tidak memperhatikan kata-kata anak laki-laki yang bingung itu.
Tidak mungkin Area 11 dapat menjadi bahaya ketika kamu bersamaku dan Nana.

"Kecerobohan adalah musuh terbesarmu ~"

Haha, oh Tama, kapan kamu tiba di sini.
Tama meninggalkan tempat berbentuk bayangan Shadow Stalker yang menyamar sebagai sampah di bawahnya.
Uwah, yang satu ini seharusnya hanya muncul lebih dalam di labirin.
Itu berbahaya. Kami selamat berkat Ninja.

"Hei, apakah Tama akan ikut dengan kami?"
"Oukey"
"Terima kasih. Aku akan mentraktirmu dengan banyak tusuk sate daging yang kamu suka ketika kita kembali."
"Wa ~ i"

Aku merasa sedikit bersalah melihat Tama yang dengan polosnya menjadi senang.

Setelah itu, kami melanjutkan power-leveling yang mudah dengan enemy-search Tama dan protection Nana.
Anak laki-laki itu terdiam di tengah jalan, tetapi seharusnya tidak karena dia telah meminum terlalu banyak magic power recovery potion. Seharusnya tidak karena dia dipaksa untuk pulih dari penyakit naik level dengan meminum magic Potion.

Dan kemudian, seorang penyihir water dan earth lahir selama waktu hingga senja.
Meskipun ruang kelas di atas tanah juga membutuhkan waktu, dengan ini, framework yang diinginkan untuk membuat sekelompok [Pendragon] menjadi penyihir seharusnya bisa dicapai.

"Tapi, aku mengerti kenapa kamu ingin water magic, tapi kenapa earth magic?"

Anak-anak mungkin akan memilih light magic atau fire magic.

"Maksud saya, Iruna-sensei mengatakan bahwaPermintaansangat besar."
"Kamu benar-benar percaya diri meski masih kecil ~"
"Yah. Lagipula, Chevalier-sama ingin penyihir earth, kan. Saya ingin membalas budi kepada Chevalier-sama walaupun sedikit."

Sungguh tak masuk akalnya untuk anak-anak.
Tapi, anak laki-laki tetap seorang pria meskipun dia masih muda!

Setelah sepenuhnya menepuk dan memuji dia, aku menyajikannya dan Tama dengan banyak tusuk sate daging.
Aku tidak bisa memberi kompensasi kepada Nana yang menginginkan [koleksi perkataan Arisa], tapi aku akan mencari beberapa aksesoris kecil yang dia sukai dan menyajikannya padanya.

Kemudian, karena aku berpikir bahwa hanya memberikan daging tusuk sate tidak memuaskan, aku memberinya celana pendek, tetapi ditolak.

Meskipun seharusnya celana pendek ketika kamu berbicara tentang seragam untuk anak laki-laki. Tidak dapat dimengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...